borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Perbandingan Baju Hamil Kate Middleton dan Kim Kardashian, Lebih Cantik Mana?

Posted: 09 Apr 2013 09:45 AM PDT


Baiklah, ada dua wanita yang sedang berbahagia saat ini, Kate Middleton dan Kim Kardashian. Apalagi kalau bukan kerana penantian mereka akan kelahiran sang buah hati. Berkat kehamilannya, kedua ibu hamil ini sering jadi sorotan di media.
Namun apakah busana hamil mereka sebahagia senyum mereka di depan kamera? Well, mungkin keduanya bisa Anda lihat dari perbandingan berikut ini. Kedua public figure ini sedang menjadi incaran kamera kerana penampilan selama masa hamil mereka yang selalu mencuri perhatian. Terutama, pakaian-pakaian mereka.
Nah, sekarang mari kita lihat deretan penampilan Kate Middleton dan Kim Kardashian saat sedang hamil. Mana yang lebih cantik menurut Anda?





Awek cun berkaki panjang

Posted: 09 Apr 2013 09:30 AM PDT




Kurang ajar..Aktivis Femen Bakar Bendera Bertuliskan Kalimat Syahadat Sambil Bertelan*ng dada

Posted: 09 Apr 2013 09:15 AM PDT


Telanjang Dada, Aktivis Femen Bakar Bendera Bertuliskan Kalimat Syahadat
Femen bakar bendera bertuliskan syahadat @femen.org

Angota Femen melakukan aksi demo membakar bendera bertuliskan kalimat syahadat di luar Masjid Agung Paris, dua hari lalu.

Sambil telanjang dada mereka membakar bendera tersebut sebagai aksi menentang penindasan kaum perempuan di negara-negara muslim.

Dilansir dari Israel National News (5/4), Amina Tyler, aktivis Femen dari Tunisia bersama dua perempuan Arab lainnya membakar bendera bertuliskan "Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah".

"Kami bebas, kami bogel, ini hak kami, ini tubuh kami, ini aturan kami, dan tak seorang pun bisa memperalat agama, dan simbol suci lainnya untuk menganiaya perempuan dan menindas mereka," kata anggota Femen Alexandra Shevchenko kemarin di depan masjid di Berlin.

Amina Tyler sebelumnya terancam hukuman kerana memposting foto telanjang dada dirinya di Facebook.



Aktivis Femen ini menggelar Hari Jihad Telanjang Dada "Jihad Topless Day" pada 4 April lalu. Mereka menggelar demo di beberapa daerah, seperti Berlin Jerman, Kiev Ukraina, Paris Perancis.

Heboh Foto Pasangan Bog*l Bawa Lari Boneka Plastik di China

Posted: 09 Apr 2013 09:00 AM PDT

(c) shutterstockZaman memang sudah berubah dan semakin banyak saja keanehan yang terjadi di dunia. Salah satunya yang terjadi di China, sebuah foto menggemparkan kembali terkuak di dunia maya.
Di zaman yang semakin update dengan fashion ini, masih saja ada orang yang tertangkap basah tak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Sebuah situs di China, Weibo, memajang deretan foto menggemparkan awal minggu ini.
(c) en.rocketnews24.com
Awalnya adalah sebuah foto seorang lelaki tanpa busana yang berlari di tengah jalan raya yang sepi dengan membawa boneka manekin (atau bahkan sex toy) bersamanya. Foto tersebut sepertinya terjadi pada malam hari dan lelaki itu nampak begitu tergesa-gesa.
Namun ternyata lelaki itu tidak sendirian. Ow, tentu saja dia tak sendirian kerana dia sudah menggendong 'teman wanitanya'. Ada sebuah foto yang memperlihatkan seseorang lagi yang diduga wanita, berlari mengikuti lelaki tersebut. Hubungan 'ketiga' sosok tersebut masih menjadi misteri di dunia maya dan banyak netizen yang memiliki dugaannya sendiri-sendiri.
Cuba Anda perhatikan gambar tersebut. Mengapa mereka harus berlari tanpa menggunakan pakaian dan nampak tergesa-gesa, bahkan membawa manekin tersebut? Kira-kira bagaimana menurut Anda?

Jurus Mencekik Jarak Jauh ‘Darth Vader’ jadi Trend di Internet

Posted: 09 Apr 2013 08:00 AM PDT


Vadering3-res
Sepertinya akan sangat mudah menyebarkan suatu ajaran agar menjadi trend lewat internet. Penggunanya yang abstrak dan universal, membuat sesuatu yang baru serta mengasyikan kerap ditiru oleh khalayak dan disebarkan lagi. Seperti demam 'Gangnam Style' dan 'Harlem Shake'.
vadering10-res
Dan kini, dikabarkan telah muncul wabah baru yang menjangkit dunia maya. Dikenal dengan nama 'Vadering', jurus mencekik dari jarak jauh ini kini sedang jadi trend publik internet.
vadering2-res
Tak seperti 'Gangnam Style' dan 'Harlem Shake' yang berupa tarian, 'Vadering' bukan lah video gerakan, tapi foto seseorang yang sedang mencekik dan mengangkat orang lain dengan tanpa menyentuhnya. Lihat aja video dibawah ini kalau nggak percaya.
Tapi tentu saja hal itu adalah pura-pura, namun 'seolah-olah' sungguhan. Pemberian nama 'Vadering' juga bukan tanpa alasan. Yakni kerana gerakan ini mirip seperti gerakan tokoh dalam film 'Star Wars', Darth Vader.
Video Darth Vader:

Ada Pulau Khusus Wanita

Posted: 09 Apr 2013 07:00 AM PDT


Selalu harus menjaga aurat dan was-was digoda lelaki membuat wanita jadi tidak pernah nyaman saat pergi ke pantai.
Padahal, seru juga kan kalau boleh bermain di tepi pantai dan kejar-kejaran dengan air. Yang sayangnya, hampir mustahil dilakukan, kerana sekalipun sudah memakai baju berenang muslimah, mata lelaki ini tetap saja sering usil.
Untunglah para pemerintahan di Iran cukup tanggap akan hal ini. Adalah sebuah lokasi wisata di Pulau Kish, Iran yang diperuntukkan hanya untuk kaum hawa.
Di sana, wanita boleh benar-benar menikmati liburan yang memanjakan.
Mulai dari shopping bebas pajak, fasiliti hotel mewah, pemandangan koral dan keindahan bawah laut, putihnya pasir di pantai, dan... yang terpenting adalah tak ada satupun pria yang boleh masuk di pantai khusus wanita tersebut.
Dikutip dari spiegel.de, pemerintah Iran hanya membuka pulau Arezou yang berlokasi di Pulau Kish ini hanya untuk wanita. Di sana semua fasilitas berlibur lengkap, termasuk restaurant, transportasi dan fasilitas lainnya. Hanya ada staf wanita yang akan memberikan pelayanan di sana, sehingga tak ada kekhawatiran akan diganggu oleh kaum Adam.
Nama Arezou diambil dari nama yang berarti 'harapan'. Di mana pemerintah Iran ingin mengabulkan semua harapan wanita selama ini, untuk menikmati fasilitas yang sama seperti wanita-wanita lain.
Uniknya lagi, hukum di negara Islam Iran ini memperbolehkan wanita memakai swim suit serta melepas jilbab selama berenang di pantai Arezou. Sisanya, para turis wanita tetap harus mengenakan baju muslim seperti biasanya.

Isteri Channing Tatum Tampil Se*si Pamerkan Perut Hamil

Posted: 09 Apr 2013 06:00 AM PDT

img 
Dok. Glamour
 Bukan hanya Channing Tatum yang punya tubuh seksi dan digilai banyak wanita. Istrinya, Jenna Dewan-Tatum pun memiliki pesona serupa pada lelaki. Kini Jenna mempamerkan perut hamilnya dengan tampil seksi berlingerie.

Penampilan seksi Jenna itu dilakukannya untuk pemotretan dengan majalah Glamour edisi Mei 2013. Dalam pemotretan tersebut, bintang film 'Step Up' itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah dan kemeja garis-garis biru-putih. Dia berpose sambil bersandar ke sebuah boneka panda raksasa. Tangan kirinya memegang perut hamilnya yang sudah cukup besar.

Dalam foto lainnya, aktris 32 tahun itu tampak mempamerkan perutnya dengan mengenakan tshirt putih dan jeans. Tshirtnya sengaja diikat di bagian depan tepat di bawah dada. Wajahnya terlihat dihiasi kacamata.

Diwawancara oleh Glamour, Jenna menceritakan bagaimana dia merasakan perubahan bentuk tubuhnya selama hamil adalah sebuah proses yang wajar. "Awalnya aku berpikir tubuhku akan berubah sangat cepat sehingga aku jadi ketakutan. Tapi ternyata bertahap. Ada alasan kenapa wanita harus mengalami kehamilan selama sembilan bulan, agar pada akhirnya kamu siap punya anak," urainya.

Bicara soal kesiapan punya anak, Jenna mengatakan dia memiliki dua ekor anjing, sudah menjadi latihan untuknya dan Channing. "Kami punya dua anjing, jadi kami sudah berlatih. Dan begitu bayi ini lahir, Channing dan aku akan menemukan jalannya dengan cepat," ucap wanita yang dinikahi Channing sejak tiga tahun lalu.

Bentuk Payudara Jadi Aneh Pasca Operasi, Wanita Tuntut Klinik Kecantikan

Posted: 09 Apr 2013 05:00 AM PDT


img 
ist.
Seorang wanita bernama Katarina Chladova menyesali operasi payudara yang dilakukannya di sebuah klinik kecantikan di Slovakia. Pasca operasi, bentuk payudaranya jadi aneh dan tampak cacat.

Katarina melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya dua tahun lalu. Dia kemudian membayar £3,300 untuk prosedur implan tersebut.

Namun setelah operasi selesai dilakukan dan perban dibuka, Katarina menemukan bentuk payudaranya sangat buruk. Dia pun menuntut klinik tersebut untuk memperbaikinya dan melakukan operasi lagi.

"Aku sangat terkejut dengan hasilnya dan malah diminta untuk membayar kembali untuk operasi pmrbaikan. Tapi setiap kali operasi dilakukan, bentuk payudaraku semakin memburuk," tutur wanita asal Dubnica, Slovakia itu seperti dikutip Daily Mail.

Bentuk payudara Katarina kini tampak aneh, lebib menonjol ke depan terutama area puting. Ada juga bekas luka lebar di bagian bawah payudaranya. Dia pun sangat malu dengan penampilannya dan tidak bisa lagi mengenakan busana apapun, kecuali yang menutupi dadanya. Wanita muda itu pun tak boleh lagi memakai baju renang saat ke pantai kerana bentuk payudaranya tampak aneh dalam busana tersebut.

Dokter yang melakukan operasi pada Katarina, saat dimintai klarifikasinya, merasa tidak bersalah. Dokter yang menolak namanya disebutkan itu mengaku bingung jika disebut harus membayar ganti rugi. Namun diakuinya, bentuk payudara Katarina memang bukan yang terbaik.

Sekarang Katarina hanya bisa berharap pengadilan bisa memenangkannya. "Aku akan melawan selama mungkin untuk mengekpos betapa tidak kompetennya lelaki ini," tegasnya.

VIDEO: Kuda ini Menendang Kepala Tuannya Sendiri

Posted: 09 Apr 2013 04:00 AM PDT




Sumber 

Ada Bir Rasa Kotoran Gajah

Posted: 09 Apr 2013 03:00 AM PDT


unko1

unko5
unko7
Sebelumnya, Sankt Gallen pernah mengeluarkan bir rasa coklat dan gelas yang dibuat dari coklat sebagai acara promosi mereka di hari Valentine. Kini, mereka kembali lagi dengan sesuatu yang aneh dan unik daripada sebelumnya, yup.. mereka membuat bir dari kotoran gajah. WTF!! Mereka menciptakan bir ini untuk merayakan April Mop. Bahan-bahan yang berada di dalam bir ini datang langsung dari bontot gajah.
unko2
Bir ini hanya di jual di Jepun dan langsung habis dalam hitungan beberapa minit saja.

Toilet ini percuma tapi siapa yang berani masuk?

Posted: 09 Apr 2013 02:00 AM PDT



Nih alasannya


Lebih jelas



SELENA GOMEZ YANG MAKIN CANTIK [FULL PICT]

Posted: 09 Apr 2013 01:00 AM PDT


Selena Gomez kini tampak semakin dewasa. Dibalut dress mini kuning dan rambut hitam yang dibiarkannya tergerai, mantan kekasih Justin Bieber itu sukses membuat para lelaki tak berkedip.

 
Selena dalam sesi pemotretan untuk promosi 'Spring Breakers' di Los Angeles, Amerika Syarikat. REUTERS/Mario Anzuoni.

 
Ia cantik dibalut dress mini kuning. REUTERS/Mario Anzuoni.

 
Cantiknya Selena. REUTERS/Mario Anzuoni.

Rambut hitamnya dibiarkan tergerai. REUTERS/Mario Anzuoni.

 
Senyuman merekah di wajah cantiknya. REUTERS/Mario Anzuoni.

Tak heran jika Justin Bieber menyesal putus dengannya, ya! REUTERS/Mario Anzuoni.

Cantiknya Model Ini [Full pict]

Posted: 09 Apr 2013 12:30 AM PDT

Model cantik berusia 29 tahun itu ternyata setia menemani kekasihnya, pembalap McLaren F1 Jenson Button bertanding. 



Jessica Michibata, seorang model kelahiran 21 Oktober 1984 di Fukui Prefecture, Jepun itu tersenyum kepada penggemarnya saat menonton kekasihnya Jenson Buttone melakukan latihan formula di Sirkuit Sepang F1, Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 April 2010.





Jessica Michibata, seorang model dari berbagai acara seperti tv, fashion, dan model video klip itu tengah menyaksikan siaran ulang Grand Prix F1 di sirkuit Suzuka, Jepun pada 4 Oktober 2012. 




Jessica Michibata (tengah) bersama Paris Hilton (kiri) dan adiknya Nicky berpose saat acara promosi untuk tas Jepun di Tokyo pada 5 November 2007. 




Jessica Michibata bersama kekasihnya yang juga seorang pembalap Jenson Button berjalan di sela sesi latihan ketiga Grand Prix F1 Jepun di Sirkuit Suzuka pada 6 Oktober 2012.




Jessica Michibata berjalan saat menghadiri acara Singapore F1 Grand Prix di sirkuit Marina Bay pada 25 September 2010.

sumber: 

Foto Blogger Fashion Ini Disalahgunakan Oleh Situs Po*no

Posted: 09 Apr 2013 12:00 AM PDT

imgMembangun sebuah reputasi merupakan hal yang tidak mudah. Terlebih melalui dunia maya, seperti blog di mana banyak orang dapat menilai karakter seseorang hanya melalui apa yang diposting dalam situs tersebut. Tak ayal, banyak sekali yang salah kaprah atas apa yang dilihatnya.

Poppy Dinsey, seorang fashion blogger asal Inggris, menemukan foto-foto dirinya dalam situs porno Amerika. Menurut sebuah artikel yang dilansir oleh Daily Mail, foto-foto tersebut telah membuat wanita 25 tahun ini terkejut dan ketakutan.

"Meski tidak menampilkan gambar-gambar yang mengandung unsur pornografi dan tidak memajang foto-foto seksi, tetapi foto tersebut ada di dalam sebuah situs porno. Hal itu tentu membuat saya ketakutan akan reputasi saya," jelasnya.

Hal tersulit menurut wanita yang memiliki akaun blog dengan nama 'what i wore today' dari kejadian ini adalah memikirkan bagaimana caranya menghapus foto-foto dirinya dalam situs porno tersebut. "Hanya kerana Anda berada di sebuah foto, bukan berarti Anda memiliki hak cipta," tambahnya.

Setelah kejadian tersebut, para blogger yang berpengaruh di Inggris menghubungi pemilik perusahaan terkait di Amerika, dan menutup situs tersebut kerana telah dinilai melakukan pelanggaran hak cipta.

INILAH RAHSIA DI BALIK PERUT BEROTOT ANGGOTA GIRLBAND KOREA

Posted: 08 Apr 2013 11:30 PM PDT

Anggota girlband Korea Selatan dikenal memiliki tubuh ramping dan kaki jenjang. Saat tampi di atas pentas, para wanita cantik tersebut bahkan tak segan mempamerkan perut berotot mereka.

 
Anggota girlband Korea Rainbow, Go Woori mengakui bahwa rahsia di balik perut berotot miliknya adalah make-up untuk tubuh. (fanpop.com ) 

Namun, perut berotot yang dimiliki para girlband Korea ini ternyata tak semuanya asli. Salah seorang anggota girlband Korea Rainbow, Go Woori mengakui bahwa rahsia di balik perut berotot miliknya adalah make-up untuk tubuh.

"Barangkali banyak anggota girlband melakukan hal serupa. Sejujurnya saya menemui kesulitan membentuk otot perut, sehingga saya menggambarnya sebelum naik ke atas pentas," ujar Go Woori dalam acara Quiz to Change to World.

Menyusul pengakuan Go Woori, seorang reporter bernama Ha Ji Young dari Midnight TV Entertainment mencuba menelusuri hal tersebut. Ia pun melakukan wawancara dengan salah seorang penata rias artis soal penggunaan make-up untuk membuat otot perut.

"Anda boleh menggambar otot perut sehingga terlihat muncul. Karena cahaya lampu di atas pentas ungsangat kuat, make-up mampu membuat perut terlihat lebih kencang.

Ini adalah make-up yang paling sering dilakukan selebriti wanita untuk acara penghargaan," ujar penata rias yang tidak disebutkan namanya tersebut seperti dilansir laman Soompi.

Penata rias itu kemudian memperlihatkan cara menggambar otot perut yang sempurna. Untuk mendapatkan otot perut yang didambakan, ujarnya, hanya diperlukan berus dan make-up berwarna gelap sama seperti saat membuat bayangan pada wajah.

Parah..artis Korea sekarang suka pamer pakaian dalam (foto)

Posted: 08 Apr 2013 11:00 PM PDT

Zaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan K-Pop alias musik Korea yang menginvasi seluruh dunia..

Disamping talenta yang cukup hebat, para artis Korea juga didukung oleh pemasaran yang agresif dan kreatif. Kerja para pemasar ini menjadi lebih ringan kerana "barang" yang dijual ini mulus dan cantik.

Yup, selain sudah cantik dari sananya mereka juga kerap melakukan operasi plastik. Apakah kombinasi bakat, "kemasan", dan pemasaran itu sudah cukup bagi para artis Korea untuk cukup berkonsentrasi melakukan tugasnya?

Tidak, banyak fenomena yang terkesan menjadi "rumus" yang dipaksakan. Yaitu mereka, tetap saja menjual dan mempamerkan aurat baik dari tampilan show pentas mahupun dalam berbusana yang bagi para pengkritik ini adalah sebuah bencana fashion (dengan kata lain cara berbusananya tidak sepatutnya).


Dari beberapa contoh, salah satunya adalah penampilan Lee Pani saat mengadakan jumpa pelancaran albumnya.

 



 

Inilah Bra Yang Sesuai Buat Menonton Konsert

Posted: 08 Apr 2013 10:30 PM PDT



Cup bra yang diberi label Wine Rack ini memungkinkan pemakainya untuk mengisinya dengan minuman apa saja yang disukai oleh wanita tersebut.

Sehingga, ketika cup bra tersebut diisi oleh cairan, maka ukurannya pun akan menjadi cukup besar. Penemuan super aneh dan gila ini adalah gagasan dari Brooks Lambert yang awalnya membuat konsep 'Beerbelly' yang diciptakan untuk lelaki.

Brooks Lambert telah membeli hak paten untuk kedua barang tersebut dengan sistem tampungan siluman. Ia mengatakan bahwa beberapa pelanggannya bahkan menggabungkan kedua produk tersebut untuk terlihat seperti orang hamil.

"Saya memakainya ketika keluar untuk menonton konsert dan itu adalah hal paling lucu yang pernah saya lakukan," kata manager penjualan Wine Rack, Annelise seperti dikutip The Sun.

Wine Rack menyediakan cup bra ukuran 32A dan 38C yang dapat menampung cairan sebanyak 750 ml, setara dengan sebotol anggur. Dan dapat ditingkatkan hingga dua ukuran.

Jika cairan tersebut sudah habis, Anda cukup meniup katup untuk mengisi cup itu kembali. Fun Coller yang terletak di Missouri Amerika Syarikat, mulai menjual cup bra ini di Inggris dan mengatakan bahawa produk tersebut tersedia untuk yang muda dan tua, baik itu pria dan wanita.

Annelise menambahkan, "Orang-orang keluar untuk menikmati dirinya sendiri dan memiliki waktu yang baik sambil menikmati minuman tersembunyi di bawah pakaiannya".

Lagi, Artis Muda Indonesia Berpose Bog*l? [ FOTO ]

Posted: 08 Apr 2013 10:00 PM PDT

Lagi, Artis Muda Faby Marcelia Berpose Bugil?Lagi-lagi dunia hiburan Indonesia dikejutkan oleh foto bogel artis muda, belum hilang dalam benak pikiran beberapa waktu lalu tentang foto sexy DJ dan penyanyi kondang. Kini beredar lagi foto bogel Faby Marcelia yang beredar bebas di dunia maya.
Menurut beberapa forum ini adalah foto dari artis Faby Marcelia kelahiran tahun 1996 yang sekarang usianya menginjak 17 tahun. Mengawali kariernya pertama kali dengan menyanyikan lagu Pura-pura pada tahun 2009.
Beredarnya foto-foto bogel artis di internet mengundang segudang pertanyaan dalam benak kepala  apakah semua artis muda berhubungan intim layaknya suami istri atau lebih lebih dikenal pergaulan bebas adalah hal yang lumrah dan biasa?
Lalu saat tersebarnya video atau foto bogel di internet itu salah siapa?
Semoga tersebarnya foto-foto bogel artis Faby ini menjadi pelajaran yang berarti agar kedepannya lebih berhati-hati dan menjunjung tinggi Norma-norma agama

Iklan Susu yang paling se*si

Posted: 08 Apr 2013 09:30 PM PDT



Iklan Susu yang paling seksi




Gelongsor di tangga kecemasan?

Posted: 08 Apr 2013 09:00 PM PDT

Pernahkah Anda merasakan saat bencana tiba-tiba melanda daerah Anda dan Anda berada ditempat yang tinggi ditambah Anda panik mahu cepat-cepat keluar dari tempat tersebut? Pasti jalan satu-satunya adalah melalui tangga kecemasan.

Ada khabar gembira  buat kita semua, ada seorang penemu asal Shanghai, China bernama Zhou Miaorong menciptakan sebuah alat evakuasi yang cepat ketimbang kita harus menggunakan sebuah tangga kecemasan.
Alat unik ini adalah sebuah gelongsor dan gelongsor tersebut dipasang melingkar dan tentunya posisi gelongsor tersebut disesuaikan dengan posisi tangga darurat. Dan saat ini gelongsor tersebut sedang diuji kualitinya di sebuah bangunan di Shanghai.


Bahan dari gelongsor ini adalah berbahan stainless steel agar boleh digunakan oleh orang dewasa juga. Alat ini terbilang efisien kerana kalau tidak dipakai maka gelongsor tersebut boleh diikatkan ke bahagian pinggir dari tangga sebuah gedung.
Mahu menggunakan gelongsor ini? caranya mudah Anda tinggal menekan sebuah tombol yang ada disekitar gelongsor. Dan kalau Anda meluncur dari tingkat lima Anda hanya menghabiskan waktu 14 saat saja


Sang pencipta Zhou mendaftarkan hak patennya itu di World Intellectual Property Organization. Paten penemuan "High Rise Rapid Evacuation Slide" itu diklaim oleh Zhou sebagai peralatan yang aman, ekonomis, mudah dibuat dan digunakan.
Kalau seluncuran ini benar-benar teruji dan juga kuat dalam menompang badan orang dewasa, moga-moga gelongsor ini boleh dijual secara mendunia.

Ibu ini buat kek yang unik untuk anaknya

Posted: 08 Apr 2013 08:30 PM PDT


Foto: Orange
Foto: Orange
PORTSMOUTH – Seorang ibu asal Inggris membuat sebuah kek ulang tahun yang unik untuk anaknya. Kue itu berbentuk dinosaurus setinggi 1,2 meter.

Maria Young membuat kue untuk ulang tahun anak kesayangannya, Logan Young yang ke delapan tahun.

Maria membuat kek berbentuk dinosaurus dari jenis triceratops. Ia menghabiskan waktu selama lima hari dengan menggunakan 130 buah telur untuk membuat badan dari kek unik itu. Selain itu maria juga memerlukan 12 kotak telur untuk membuat kepala dan kaki kue tersebut.

"Saya membagi kek itu menjadi tiga kek besar, kemudian saya memanggangnya dan menggabungkannya, sehingga saya dapat membuatnya berdiri," kata Young, seperti dikutip Orange, Senin (8/4/2013).

Maria menambahkan bahwa kek ini sangat besar sehingga ia tidak dapat memindahkannya. "Kek ulang tahun ini tidak boleh diangkat dari meja dapur, sehingga kami harus makan di dapur," tambahnya.

Logan sangat terkesan dengan kek buatan ibunya ini. "Sungguh menakjubkan, ini adalah kek terbaik yang pernah saya lihat dan rasanya lezat," kata Logan.

"Teman-teman saya juga sangat menyukainya dan saya membawa beberapa potong untuk dibagikan di sekolah. Saya pikir ibuku sangat brilian dapat membuatnya," ungkapnya.

Lawak..se*si gila anjing bila dipakaikan stoking

Posted: 08 Apr 2013 08:00 PM PDT


Anjing gunakan stoking (Foto: Huffington Post)
Anjing gunakan stoking (Foto: Huffington Post)
BEIJING – Sebuah tred yang unik sedang beredar di China. Banyak anjing peliharaan yang senang memakai pantyhose atau yang biasa dikenal dengan stoking.

Para pemilik anjing di China senang sekali memakaikan anjing mereka dengan pakaian seperti manusia.

Seperti yang diberitakan Huffington Post, Senin (8/4/2013), mereka gemar memakaikan stoking pada anjing peliharaannya.

Setelah stoking itu dipakaikan ke anjing mereka kemudian anjing-anjing itu difoto dan hasilnya diposting ke internet.

Banyak pro dan kontra atas aksi unik ini. Selain banyak yang tertawa melihat anjing-anjing tersebut bergaya dengan memakai stoking, ada juga yang mengecam sikap pemilik anjing tersebut.

Nenek seludup kokain tetap dihukum mati

Posted: 08 Apr 2013 07:30 PM PDT


Denpasar: Sebuah mahkamah menolak rayuan seorang nenek warga Britain yang dihukum mati kerana menyeludup kokain ke Bali.
Jurucakap Mahkamah Tinggi Bali berkata, hakim mengekalkan hukuman mati ke atas Lindsay Sandiford , 56, yang diputuskan Januari lalu.

"Hakim mendapati keputusan asal Mahkamah Daerah Denpasar tepat dan benar.
"Lindsay akan dimaklumkan mengenai keputusan itu secepat mungkin," katanya. Siasatan polis mendapati, Lindsay menjadi ketua rangkaian penyeludupan dadah yang turut membabitkan tiga lagi warga Britain.

Lindsay diberkas selepas polis menemui dadah bernilai RM7.35 juta dalam beg pakaiannya selepas tiba di lapangan terbang dari Bangkok pada Mei tahun lalu. - AFP
SUMBER : MYMETRO

Bapa, bayi maut dalam sungai

Posted: 08 Apr 2013 07:00 PM PDT

Foto
Hangzhou: Seorang bapa melihat sendiri detik-detik akhir anak lelakinya tenggelam bersama kereta sorong dalam sebuah sungai sejurus selepas dia mengambil gambar.
Lebih tragik, tindakan lelaki terbabit terjun ke sungai untuk menyelamatkan anaknya berakhir dengan dia sendiri mati lemas. Media semalam melaporkan, sebelum kejadian, lelaki terbabit, Sun Wen, meletakkan bayinya, Lin Sun, di tebing sungai di Hangzhou di wilayah Zhejiang untuk merakamkan gambar.

Sun mengunjungi kawasan berkenaan bersama anaknya bagi melawat kubur keluarga mereka sempena perayaan tradisional masyarakat Cina.
Bagaimanapun, tiba-tiba kereta sorong dinaiki Lin bergerak dan menggelongsor ke dalam sungai.

Sun bergegas terjun untuk menyelamatkan anaknya yang baru berusia 18 bulan itu tetapi gagal.

Jurucakap penyelamat berkata, walaupun Sun tidak pandai berenang, dia nekad terjun ke sungai demi menyelamatkan anaknya.

"Sun dan anaknya hanya dapat ditarik keluar selepas 20 minit di dalam air," katanya. Sementara itu, pegawai penyiasat polis berkata, ada kemungkinan Sun terlupa memasang brek pada kerusi tolak dinaiki Lin. - Daily Mail
sumber : mymetro

Tawaran jijik penerbit drama

Posted: 08 Apr 2013 06:30 PM PDT

Foto
Kuala Lumpur: "Tindakan biadab penerbit itu mahukan saya menjadi 'suaminya' dan tinggal serumah amat menjijikkan. Kalau itu yang dia mahu, saya bukanlah orangnya," kata pelakon baru, Norshazril Ahmad, 24, atau Shazril Ahmad.
Itu nasib buruk menimpa Shazril yang baru lima bulan bergelar anak seni. Dia dijadikan sasaran seorang penerbit drama yang menawarkannya watak utama sebuah produksi sekiranya sanggup menjalinkan hubungan songsang dan tinggal bersama lelaki berkenaan.
Mendedahkan perkara itu, pelakon drama Hujan siaran TV3 itu berkata, dia mengenali lelaki itu pada 10 Mac lalu selepas mengetahui produksi miliknya memerlukan pelakon.

"Pada 12 Mac, dia menjemput saya untuk menghadiri sesi uji bakat drama sebelum saya ke Ampang dua hari kemudian bagi tujuan itu. Berdasarkan pengalaman membintangi empat drama, saya yakin untuk mendapatkan watak itu.


"Namun, selepas tamat uji bakat, dia menyatakan saya hanya layak diberikan watak sekiranya sudi menjadi 'suaminya', menjalinkan hubungan songsang, memeluk dan menciumnya selalu," katanya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment