borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Beyonce Pamer Tarian Se*si Dan Lagu Baru di Iklan Pepsi

Posted: 06 Apr 2013 09:30 AM PDT


Beyonce Pamer Tarian Seksi Dan Lagu Baru di Iklan Pepsi
Beyonce bintangi iklan Pepsi @styleblazer.com

Penyanyi seksi Beyonce Knowles tampil dalam iklan komersil Pepsi Max, melalui iklan tersebut dirinya juga memberi bocoran lagu terbarunya berjudul Grown Woman.

Dalam video tersebut, ada empat Beyonce yang tampil dalam dandanan yang berbeda seperti dalam video Crazy in Love, Bootylicious dan Single Ladies.

Beyonce juga terlibat dalam soundtrack dalam film The Great Gatsby dengan membawakan lagu Back to Black milik Amy Winehouse.
(ec)

Keira Knightley Tampil Se*si Dengan Gaun Backless

Posted: 06 Apr 2013 09:15 AM PDT


Keira Knightley Tampil Seksi Dengan Gaun Backless
Keira Knightley Marie Claire @thesun/marieclaire

Aktris Keira Knightley tampil seksi dengan mengenakan gaun backless untuk majalah Marie Claire India 2013 edisi April 2013.

Bintang Pirates of the Caribbean (28) mempamerkan punggungnya yang indah dengan mengenakan gaun seksi.




Michelle Keegan Up load Foto Topless di Instagram

Posted: 06 Apr 2013 09:00 AM PDT


Michelle Keegan secara mengejutkan mengup load Foto Topless payudara dirinya di akaun Instagram miliknya.

Foto Topless Michelle Keegan
Aktris cantik dan seksi Michelle Keegan yang memiliki ukuran payudara yang sangat besar secara mengejutkan mempamerkan foto topless dua buah payudaranya di akun Instagram milinya sendri.

Didalam akaun Instagramnya terlihat jika dua buah payudara yang diduga payudara Michelle Keegan yang sedang berada di dalam tab mandi yang berisikian sabun.
Selain foto payudara Michelle Keegan  juga mengup load foto ibu jari kakinya yang berada di dalam air sabun.
Namun foto topless Michelle Keegan  yang memeperlihatakan dua payudaranya ini tidak lama bertahan setelah 6 minit Michelle Keegan  memilih untuk menghapus foto topless payudara miliknya

Bila pelajar merasa bosan ini yang terjadi

Posted: 06 Apr 2013 08:00 AM PDT


Kebiasaan mencorat-coret buku pelajaran, walaupun bukan merupakan suatu kebiasaan yang baik, merupakan suatu kebiasaan yang lazim dilakukan oleh siapapun di seluruh dunia. Kebiasaan itu sudah seperti sebuah bahasa universal yang berfungsi untuk membuat seorang siswa yang merasa bosan di tengah pelajaran menjadi senang. 



Silakan lihat corat-coret yang pintar dan lucu ini yang ditemukan pada buku-buku pelajaran di penjuru Asia.


awesome-textbook-doodles 02 


awesome-textbook-doodles 03 


awesome-textbook-doodles 04 


awesome-textbook-doodles 05

▲  Anak ini memiliki daya imajinasi yang sangat baik.


awesome-textbook-doodles 06

▲  Siswa satu ini menggambar dengan baik…namun tidak mungkin ia telah belajar.


awesome-textbook-doodles 07 


awesome-textbook-doodles 08

▲ Sangat pintar. Sedikit menakutkan, namun pintar.


awesome-textbook-doodles 09 


awesome-textbook-doodles 10 


awesome-textbook-doodles 11

▲  Wow! Gambar satu ini terlalu bagus!


awesome-textbook-doodles 12 


awesome-textbook-doodles 13


awesome-textbook-doodles 14 awesome-textbook-doodles 15

▲ Gambar satu ini selalu membuat tertawa terbahak-bahak.

 awesome-textbook-doodles 16 


 awesome-textbook-doodles 17

▲ Menurut para netizen, ini adalah buku pelajaran untuk orang dewasa…


awesome-textbook-doodles 18 


 awesome-textbook-doodles 19 

 awesome-textbook-doodles 20



Kekuatan Militer Terbesar Dunia Tahun 2013

Posted: 06 Apr 2013 06:00 AM PDT


Dengan kekuatan militer dan ekonomi yang kuat, suatu negara mampu memberikan pengaruh kepada negara sekitar dan bahkan dunia, semua negara segan dan tak berani macam-macam.
Berikut daftarnya..

1. Amerika Serikat


Dunia sudah mengenal bagaimana kekuatan negara Adidaya satu ini, pemilik ekonomi terbesar di dunia. Setelah runtuhnya Uni Soviet sebagai salah satu Adidaya ,Amerika dengan penduduk 300 juta lebih menjadi satu-satunya negara Adidaya di dunia tanpa saingan. Amerika memiliki angkatan Laut dan Udara terkuat dunia (kuantitatif), yaitu sebanyak 1,559 Angkatan Laut dan sebanyak 18,169 Mesin perang angkatan udara. Amerika memiliki 1,3 Juta Personil aktif dalam militer, selain itu Amerika juga negara produksi senjata terbesar di dunia.

2. Rusia

Satu lagi negara dengan luas wilayah terbesar di dunia, terbentang dari Eropa, Asia dan belahan utara. Negara dengan jumlah penduduk  sekitar 160 juta jiwa ini memiliki  jumlah senjata darat terbanyak didunia yaitu sejumlah 79,985.  22.800 adalah Tank. Russia memiliki total sebanyak 526 Mesin Perang Angkatan Laut dan memiliki 3,888 angkatan udara. Kekuatan Rusia tidak sehebat pendahulunya Uni Soviet yang memiliki banyak Kapal Induk, sekarang Rusia hanya memiliki kapal indul satu satunya Admiral Kuznetsov dan sebagian besar Alutsistanya peninggalan era soviet, perlahan dibawah komando Vladimir Putin. Rusia mengejar titel "Adidaya" nya lagi.

3. China

Negara dengan jumlah penduduk paling banyak di bumi, juga negara dengan personil militer terbanyak di dunia, yakni sekitar 2,2 Juta Personil. Perlahan kekuatan ekonomi China terus mengekor dibelakang Amerika, dan memiliki kesempatan besar menjadi negara Adidaya baru. China memiliki senjata darat berjumlah 31,300 dan 8,200 diantaranya adalah Tank. Memiliki 1,900 mesin perang angkatan udara, dan juga sebanyak 760 mesin perang angkatan laut. dan yang lebih menakutkan dari China, adalah rata-rata orang disana yang masuk umur mampu militer adalah 20 Juta tiap tahunnya. sampai sekarang China (PLA) belum pernah kalah dalam perang, dalam perang Korea, China melawan Amerika berakhir seimbang.



Berikut urutan 20 besar negara terkuat dari segi militer menurut Globalfirepower
  1. Amerika
  2. Rusia
  3. China
  4. India
  5. Inggris
  6. Turki
  7. Korea Selatan
  8. Prancis
  9. Jepang
  10. Israel
  11. Brasil
  12. Iran
  13. Jerman
  14. Taiwan
  15. Pakistan
  16. Mesir
  17. Itali
  18. Indonesia
  19. Thailand
  20. Ukraine

Sementara negara-negara negara kita berada di :
  • Philipina (ke-23)
  • Australia (ke-24)
  • Malaysia (ke-27)
  • Singapura (ke-41)




6 Trend Kecantikan Aneh Di Jepun

Posted: 06 Apr 2013 05:00 AM PDT


Jepang menyimpan banyak hal aneh dan unik yang berbeda dengan warga dunia lain. Untuk urusan kecantikan, para wanita Jepang tidak mau kalah, mereka punya standar kecantikan sendiri, yang berbeda unik, aneh, bahkan mengerikan.

Kami akan mengajak Anda melihat berbagai tren kecantikan di Jepang. Kita akan mulai dari kepala yang diisi cairan hingga mirip bagel atau donat, gigi yang sengaja dibuat berantakan mirip vampir, mandi darah, payudara cup F dan sebagainya.

Siap siap ya!

1. Kepala Bagel

[imagetag]

Inilah tren kecantikan terbaru di Jepang, yaitu membuat bagian dahi diisi cairan sehingga berbentuk mirip dengan roti bagel atau donat. Tidak hanya wanita, pria juga membentuk bagel head (kepala bagel) karena dianggap keren.

Cara membuat dahi menonjol bulat itu adalah dengan infus yang diisi garam dan air. Infus dilakukan beberapa jam, dahi akan menampung cairan tersebut hingga membentuk bulatan berisi cairan. Agar mirip roti bagel, bagian tengah tonjolan ditekan. Jadi deh bagel head.

Cairan yang masuk ke tubuh aman karena dapat diserap tubuh. Metode ini tentu tidak tahan lama, karena jika hari ini membuat bagel head, keesokan harinya dahi sudah kempes karena cairan infus diserap tubuh.

2. Gigi Gingsul Yaeba

[imagetag]

Di Indonesia, gigi yang rapi mirip biji mentimun adalah standar kecantikan. Jika tersenyum dan gigi terlihat rapi, maka itulah wanita yang memiliki senyum indah. Maka tak heran jika banyak orang memakai kawat gigi untuk mendapatkan susunan gigi yang rapi.

Lain halnya dengan wanita Jepang, mereka lebih suka gigi gingsul yang berantakan, mereka menyebut tren ini dengan Yaeba. Bagi mereka, gigi gingsul identik dengan anak-anak, sehingga siapapun yang memiliki gigi gingsul tampak cute dan awet muda.

Maka tren ini banyak dilakukan tahun lalu. Banyak wanita yang datang ke dokter gigi meminta agar gigi mereka dibuat berantakan. Aneh memang.. karena gigi yang berantakan cenderung mudah mengalami infeksi. Tapi ada juga gigi Yaeba yang bisa dipasang dan dilepas, menggunakan lem khusus sehingga gigi taring lebih panjang mirip gigi vampir.

3. Masker Wajah Dari Kotoran Burung

[imagetag]

Apa masker wajah yang biasa Anda pakai? Masker bengkuang? Masker tomat? Masker timun? Pernah terbayangkan memakai masker dari kotoran burung? Masker ini benar-benar ada di Jepang, diberi nama Geisha Facial, yaitu masker wajah yang terbuat kotoran burung.

Masker yang aneh ini dipercaya biasa menyegarkan kulit, menghaluskan dan mencegah penuaan. Pemakaiannya sekitar 50 menit di wajah. Harganya juga tidak murah, $ 180 (atau sekitar Rp 1,8 juta). Apakah masker ini bau? Tentu saja tidak karena sudah diramu dengan bahan-bahan lainnya. Tertarik mencoba?

4. Mandi Darah

[imagetag]

Tenang, ladies, tidak benar-benar mandi darah. Warga Jepang dikenal dengan kepercayaan bahwa golongan darah membawa kepribadian yang berbeda pada tiap orang. Maka tidak mengherankan jika golongan darah menjadi pertimbangan saat seseorang menerima karyawan atau memilih pendamping hidup.

Maka muncullah tren kecantikan untuk mandi dengan bahan-bahan khusus yang disesuaikan dengan tipe golongan darah. Produk tersebut bernama Bloodtye Bath, yaitu kantong berisi bahan khusus yang berbeda untuk tiap golongan darah. Misalnya golongan darah O, maka isi Bloodtye Bath adalah mineral, garam laut, ekstrak mawar liar dan sebagainya.

5. Membesarkan Payudara Dengan Kue

[imagetag]

Untuk yang satu ini, wanita Jepang sama seperti wanita dari belahan dunia lain, mereka akan bangga jika memiliki ukuran payudara yang besar. Tak heran jika muncul berbagai produk pembesar payudara, mulai krim, teh, bahkan kue. Yup kue.. dengan memakannya, BOOM.. payudara akan membesar seperti sihir.

Nama produk kue ini adalah F cup cookie. Seperti namanya, produk ini menjanjikan bahwa wanita yang memakan kue kering tersebut akan mendapatkan ukuran payudara yang besar. Tak tanggung-tanggung, lupakan cup ukuran D, karena produk ini menjanjikan ukuran cup F. Kue kering ini hanya boleh dimakan 2 buah setiap hari.

6. Ukuran Wajah Yang Mungil

[imagetag]

Wanita Jepang akan merasa cantik jika ukuran wajah mereka mungil, dengan pipi yang kecil dan rahang yang berbentuk segitiga. Tren wajah mungil ini terus dipertahankan hingga sekarang. Maka muncullah berbagai produk untuk mengecilkan wajah, mulai dari bebat, spons penyangga dan sebagainya.

Tidak hanya wajah mungil yang disukai wanita Jepang, mereka akan bangga memiliki hidung yang mungil dan mancung. Lagi-lagi hal ini menyebabkan berbagai produk pembentuk hidung bermunculan. Produk-produk ini dapat dipakai sendiri setiap hari, dengan konsep menjepit hidung agar mancung dari hari ke hari.

Berminat memakai produk di atas?


Read more: wisbenbae: 6 Trend Kecantikan Aneh Di Jepang 

Kejadian Unik Dalam Dunia Polis (foto)

Posted: 06 Apr 2013 04:00 AM PDT











Unik bentuk skateboard di Mumbai India

Posted: 06 Apr 2013 03:00 AM PDT




Ini rupa skateboard di Mumbai, India. Memang kreatif ,dah macam kayu yang kita buat hiasan kat dinding rumah tapi tetap kreatif 














Gardner Shackle, Kasut Yang Paling Digeruni Di Penjara Oregon

Posted: 06 Apr 2013 02:00 AM PDT


Dihasilkan oleh Warden, J.c Gardner pada tahun 1866, kasut ini juga dipanggil the Oregon Boot atau man-killer. Kasut ini mempunyai berat diantara 5 hingga 28 paun. Kasut ini telah dipakai oleh banduan untuk mengelakkan mereka dari larikan diri. Selain itu, ramai banduan yang memakai kasut ini satu masa yang panjang akan menyebabkan masalah fizikal yang parah.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


Fesyen Anna Piaggi. Pengkritik Fesyen Paling Terkenal Di Dunia (10 Gambar)

Posted: 06 Apr 2013 01:00 AM PDT


Fesyen Anna Piaggi. Pengkritik Fesyen Paling Terkenal Di Dunia. Dia boleh jadi macam Lady Gaga atau Nicki Minaj. Di bawah ini adalah seglintir daripada fesyennya sahaja. 
















Cara Walmart Menipu Tarikh Luput Donut Di USA

Posted: 06 Apr 2013 12:30 AM PDT


Cara Walmart Menipu Tarikh Luput Donut Di USA. Disebabkan donut ini tidak dapat dijual keluar pada tarikh luputnya, jadi Walmart bercadang untuk mengubah tarikh luputnya. Jadi kawan-kawan tolong berhati-hati kerana ini juga mungkin berlaku di negara kita. 





SELEBRITI SE*SI YANG TAMPIL BURUK RUPA DI DALAM FILM

Posted: 06 Apr 2013 12:00 AM PDT


Menjadi seorang aktor / aktris, totalitas merupakan syarat penting bagi sang artis untuk menjiwai karakter yang diperankannya. Oleh karena itu beberapa artis rela mengubah penampilan mereka sehingga tampak buruk rupa di depan layar kaca demi peran yang dimainkannya itu.

Berikut adalah 10 wanita yang penampilan fisiknya tampak buruk di televisyen, namun di kehidupan sehari-hari mereka adalah wanita yang hot dan seksi.


1. Tina Fey




 

Foto ini adalah salah satu adegan dalam serial 30 Rock saat Tina Fey menyamar sebagai wanita gila. Dalam acara komedi situasi ini, dia memerankan tokoh bernama Liz Lemon yang menjadi penulis kepala di suatu serial komedi sketsa fiktif.Di bawah ini adalah foto Tina Fey saat menjadi model di suatu majalah. Percaya?


2. America Ferrera





Foto ini ketika America Ferrera berperan sebagai Betty dalam serial "Ugly Betty". "Ugly Betty" adalah film drama seri TV Amerika Serikat yang memenangi penghargaan Golden Globe dan Peabody Award. "Ugly Betty" dibintangi oleh America Ferrera sebagai tokoh utama bernama Betty Suarez dalam film adaptasi serial telenovela "Betty La Fea" dari Kolombia ini.


3. Judy Greer





Judy Greer yang sekarang berusia 37 tahun ini berperan sebagai Kitty Sanchez di serial situasi komedi Arrested Development yang ditayangkan di channel televisi Fox.
Melihatnya beraksi dengan mata juling dan rambut awut-awutan, boleh deh kamu jadi ilfil. Tapi, siapa berani bilang penampilannya di bawah ini tak seksi?


4. Tori Spelling





Dalam serial televisi sitkom ini, Tori Spelling berperan sebagai Violet Anne Bickerstaff yang menjadi pacar salah satu pemeran utama yang sama-sama tampak culun.
Namun anda takkan berkata culun kepadanya saat dia berpose seperti di salah satu fotonya ini..


5. Lea Michele



Inilah salah satu foto Lea Michele saat berperan sebagai Rachel. Karakter ini dimainkannya dalam drama komedi musikal Glee yang menyabet beberapa gelar bergengsi di ajang penghargaan pertelevisian Amerika Serikat..
Bandingkan dengan foto Lea Michele saat menjadi model suatu majalah. Dijamin bikin mata melek!


6. Alyson Hannigan




Wanita kelahiran 24 Maret 1974 bersinar setelah membintangi serial televisi Buffy the Vampire Slayertahun pada 1997, berperan sebagai Willow Rosenberg.
Namun Anda takkan bisa menepis kecantikan dan keseksian tubuh Alyson di foto ini.


7. Kaitlin Olson



Cewek satu ini berperan sebagai Deandra Reynolds di serial sitkom 'Its Always Sunny in Philadelphia' yang tayang perdana pada tahun 2005.Deandra adalah seorang karakter yang tidak terlalu sukses dalam hubungan percintaan dan bercita-cita tinggi menjadi seorang aktris.


8. Thesy Surface



Di atas merupakan foto Thesy Surface saat memerankan tokoh Margaret Macpoyle, masih dalam serial televisi yang sama dengan Kaitlin Olson, yaitu 'Its Always Sunny in Philadelphia'.
Anda akan dibuat kaget dengan foto Thesy Surface saat menggunakan bikini di bawah ini.


9. Gwendoline Christie




Gwendoline Christie berperanan sebagai Brienne of Tarth yang tampak tidak feminim dalam penampilannya sebagai seorang ksatria wanita di abad pertengahan.
Coba bedakan dengan foto saat Gwen berpakaian seperti ini, disini dia tampak seksi bukan?


10. Katy Perry


 



Dalam video musiknya yang berjudul 'Last Friday Night', Katy Perry adalah sosok remaja yang culun, berkawat gigi, dan berkacamata tebal. Namun siapa pun tahu kalau Katy Perry adalah wanita cantik, seksi, dan energik.

Tiga Blogger Ateis Penghina Islam dan Nabi

Posted: 05 Apr 2013 11:30 PM PDT


Bangladesh-bangladesh tangkap-tiga narablog ateis penghina Islam dan Nabi-jpeg.image 
DHAKA : Tiga blogger ateis pelaku pelecehan dan penghinaan Islam dan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam berhasil Selasa (2/4/2013) .

Dalam jumpa persnya, pihak kepolisian mengatakan ketiga blogger tersebut terancam hukuman 10 tahun penjara akibat perbuatannya, seperti dilaporkan surat kabar The Express Tribune, Selasa (2/4/2013).

Selama jumpa pers, ketiga blogger tersebut hanya menunduk memandangi tangannya yang diborgol petugas polisi. Ketiganya diduga kuat sebagai ateis alias tidak beragama.

Sebelumnya, warga di Ibu Kota Dhaka itu telah berdemo menuntut pelecehan Islam dan Nabi Muhammad yang marak terjadi di internet segera diusut polis. Pengunjuk rasa menuntut agar pelaku penghinaan Islam dan Nabi Muhammad tersebut diberi hukuman mati.

Namun, pihak polis setempat mengelak bahwa penangkapan ketiga blogger tersebut atas desakan pengunjuk rasa yang mengancam akan menggalang demonstrasi besar-besaran pada Sabtu mendatang jika pihak polis tidak bertindak tegas.

Salah seorang petugas polis, Molla Nazrul Islam, mengatakan penangkapan pelaku penistaan Islam di dunia maya itu kerana memang dianggap telah menyakiti perasaan umat Islam.

"Mereka telah menyakiti perasaan warga kerana menulis hal yang menghina Islam dan Nabi," kata Nazrul.

Selain tiga blogger tersebut, masih ada 84 daftar nama lainnya yang diduga telah melakukan penghinaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam.

Menteri Dalam Negeri Bangladesh, Muhiuddin Khan, mengatakan ketiga blogger itu hanya sebagian kecil dari 84 daftar nama yang telah dikumpulkan pihak polis melalui laporan masyarakat. Mereka tersebut diduga ateis dan menyebarkan tulisan-tulisan SARA di blog mereka.

"Penangkapan itu berdasarkan informasi sumber. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan," kata Muhiuddin Khan.

Februari lalu, salah seorang blogger yang diduga menghina Islam di dalam tulisan blognya ditemukan tewas terbunuh. Ia diduga merupakan salah seorang penulis di sebuah blog di Bangladesh yang tulisannya dianggap telah menghina Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam. (ROL)


 

Kecantikan Ssc Tuatara Terlalu Mempesona

Posted: 05 Apr 2013 11:00 PM PDT


[imagetag]

Tidak ada bosannya untuk membahas kereta super sport yang satu ini, SSC Tuatara. Bodi yang super sporty dengan lekukan-lekukan aerodinamis yang detail, ditambah warna putih dominan diantara warna hitam, sempurna. Lebih dari itu, kesempurnan tidak hanya terletak pada desain eksteriornya saja tetapi juga hingga bagian interior. Panel-panel futuristik dalam balutan kemewahan sangat tampak serasi dan elegan.

[imagetag]

Namun, menurut pihak SSC, tujuan utama dari dibangunnya mobil ini adalah sepenuhnya tentang kecepatan, dan fokus utama yang dianggap pantas menjadi rival adalah Bugatti. Dengan Bugatti, SSC berharap mampu bersaing untuk membangun mobil-mobil tercepat di dunia.

[imagetag]

Tuatara

Dikatakan mampu melesat dengan kecepatan maksimal hingga 275 mph atau 442.57 km/h berkat mesin V8, 6.8L 1350hp yang dipanggulnya.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

.



Iklan Underwear David Beckham Buat Lelaki Lakukan Operasi Pembesaran Mr Happy

Posted: 05 Apr 2013 10:30 PM PDT


img 
ist.
Menjadi brand ambassador pakaian dalam, David Beckham tidak hanya meningkatkan penjualan produk yang diiklankannya. Tapi juga permintaan operasi pembesaran Mr. Happy, atau disebut juga dengan penoplasty. 

Sejak Beckham membintangi iklan pakaian dalam Armani dan H&M, sedikitnya ada ratusan orang di Inggris setiap tahunnya yang melakukan operasi untuk menambah ukuran penis menjadi 1-2 inchi lebih besar. Kepada situs The Sun, Dr Roberto Viel mengklaim telah mengoperasi lima pasien dalam seminggu di kliniknya, Harley Street.

"Di abad ini, memiliki penis besar telah menjadi semacam simbol status. Tapi baru sekarang ini lelaki boleh melakukan hal tersebut (pembesaran penis). Jika memang ada solusi, kenapa tidak digunakan?" ujar Dr Roberto.

Ahli bedah plastik ini mengaku punya banyak klien dari berbagai kalangan dan profesi yang telah membesarkan penisnya. Mulai dari tukang bangunan, ahli mekanik hingga kalangan eksekutif dan politisi dengan rentang usia antara 20 sampai 70 tahun.

"Klien saya lebih banyak yang berusia 30-40 tahun, tapi ada juga beberapa yang 20 dan 70 tahun yang ingin operasi penoplasty

Gambar pria yang mengenakan boxer dengan Mr Happy yang 'menyembul' memang sedikit banyak ikut memicu terjadinya fenomena ini. Para ahli mengatakan, iklan seksi seperti yang ditampilkan Beckham telah membuat para pria merasa ada tekanan untuk membesarkan ukuran alat vitalnya.

Dijelaskan Dr Roberto, bagi kebanyakan klien, operasi penoplasty tidak selalu dilakukan karena ada masalah pada fungsi alat vitalnya. Tapi lebih untuk meningkatkan kepercayaan diri. Misalnya ketika mereka harus memakai pakaian renang yang ketat atau nge-gym.

"Mereka ingin operasi ini membuat mereka lebih percaya diri. Meskipun ke depannya juga memberi keuntungan bagi pasangan mereka dan akhirnya meningkatkan hubungan asmara dan kehidupan seksual mereka," tukasnya.

Ia juga menambahkan, ada sekitar 80 peratus pesakitnya yang ingin menambah ketebalan dan panjang penisnya secara bersamaan. Biaya pembesaran penis ini cukup beragam. 

Ini Dia yang Jadi Pemulaan Awal Perselingkuhan di Facebook & Twitter

Posted: 05 Apr 2013 10:00 PM PDT


img 
Dok. Thinkstock
Kini setiap orang bebas mengomen status siapa saja di Facebook, Twitter, Path dan berbagai akaun social media lainnya. Komentar juga bisa diberikan pada akun media sosial orang yang dikenal ataupun sama sekali belum pernah saling sapa sebelumnya. 

Mengomen akun sosial media orang lain ini ternyata boleh mempengaruhi kehidupan percintaan Anda. Dari yang awalnya berkomentar iseng atau bertanya khabar, boleh berubah menjadi kekasih atau malah perselingkuhan.

Psikolog Klinis Dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi., menjelaskan, perselingkuhan boleh diawali dari memberikan komen di status Facebook, Twitter dan akaun-akaun media sosial lainnya. Belum lagi bila orang yang dikomen pernah memiliki hubungan khusus atau seseorang yang pernah menarik perhatiannya.

"Biasanya perselingkuhan lewat socmed mulai dari komentar status-status, bisa juga teman baru. Amat sangat mungkin mengomentari status teman baru yang kenalan di dunia maya," papar Wulan kepada wolipop saat ditemui di Cilandak Town Square.

Berawal dari mengomen dapat berlanjut dengan percakapan yang membuat keduanya semakin dekat. Wanita berumur 29 tahun ini mengatakan, umumnya bila seseorang sudah tertarik dengan lawan jenisnya maka ia akan selalu berusaha menanggapai apa yang dikatakannya.

"Setiap ada status selalu dikomentarin, balas-balasan wall, mention-mentionan, kalau kita tertarik dengan seseornag biasanya selalu ingin menanggapi dari statusnya," ujar psikologi lulusan Universiti Indonesia itu.

Salah satu penggagas situs pranikah ini menuturkan bahwa socmed memang kerap disalahgunakan sebagai sarana melakukan atau menutupi perselingkuhan. Maka dari itu, tak ada salahnya waspada bila pasangan sudah mulai menutupi sesuatu dari akun sosial mereka. Namun jangan langsung menuduhnya, lebih baik cari tahu dulu kebenarannya baru konfirmasi dengan si dia.

Ini dia anak Mick Jagger yang menjadi model Victoria's Secret

Posted: 05 Apr 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Georgia May Jagger (Foto: Vogue UK)
MENJADI model pakaian dalam ternama, Victoria's Secret memang banyak diimpikan oleh setiap wanita. Hal itu pula yang dirasakan oleh Georgia May Jagger, putri musisi ternama Mick Jagger.

"Aku akan mengatakan,'Ya, kalau diminta menjadi modelnya'," tuturnya, seperti dilansirVogue UK.

Baginya, didapuk sebagai salah satu model Victoria's Secret mampu membawa gengsi tersendiri. Tak hairan jika ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuknya.

"Melihat para modelnya luar biasa, ini kesempatan di saat masih muda. Jadi, aku berharap akan melakukannya di masa mendatang," terangnya.

Georgia sendiri memang sudah dikenal sebagai model. Namun kerana tidak terlalu aktif, banyak yang meragukan keseriusannya menekuni dunia modeling.

"Orang-orang selalu bertanya apakah aku masih suka dengan pekerjaan ini. Tentu saja aku menikmatinya dan tidak ada tekanan sama sekali," tutupnya. (tty)

Remaja 17 tahun belagak sombong dan mengaku orang terkaya di dunia

Posted: 05 Apr 2013 09:00 PM PDT


Lavish dengan uangnya (Foto: Daily Mail)
Lavish dengan wangnya (Foto: Daily Mail)
SAN FRANSISCO – Seorang pemuda berusia 17 tahun asal San Francisco mengaku dirinya adalah orang yang sangat kaya di seluruh dunia. Aksi sombongnya ini membuat heboh pengguna internet.

Lavish menunjukkan kekayaannya dengan memposting foto-fotonya bersama barang-barang mewah miliknya di media sosial instagram dan juga mengupload videonya ke YouTube.

"Hidup saya seperti Louis Vuitton, semua orang pasti sangat menginginkannya," tulis Lavish di akun instagramnya yang bernama itslavishbitch.

Pemuda berkacamata ini juga memperlihatkan kekayaannya dengan serangkaian video di YouTube. Di dalam salah satu video tersebut menunjukkan dia sedang menghitung tumpukan uang sebanyak USD100 .

Dalam video lainnya ia mengikat tumpukkan wang pada beberapa balon dan sengaja menerbangkannya.

Aksi sombong Lavish ternyata membuat marah beberapa pengguna internet. Banyak yang menganggap Lavish adalah Lintah penghisap harta kekayaan orangtuanya dan hanya menghabiskan harta milik orangtuanya.

"Kau tidak kaya, ibu dan ayah Anda lah yang kaya. Anda seperti lintah bagi kedua orangtuamu," kata salah satu pengguna internet. Demikian seperti dikutip dari Metro, Sabtu (6/4/2013).

Namun, ada salah satu pengguna internet yang terkesan kerana aksinya dan menyatakan dukungannya. "Orang itu adalah pahlawan." tulis salah satu pendukung Lavish.

Petani Selamat dari Lubang Lumpur Sedalam 9 Meter

Posted: 05 Apr 2013 08:30 PM PDT


Pria yang terjebak di lumpur (Foto: Daily Mail)
Pria yang terjebak di lumpur (Foto: Daily Mail)
NEIJING – Seorang petani asal China berhasil diselamatkan dari kubangan lumpur sedalam sembilan meter. Dia berhasil diselamatkan setelah terjebak selama empat jam.

Chan Lai, tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang sedalam sembilan meter yang berisi lumpur. Insiden ini terjadi setelah dia bekerja di ladangnya di Neijing, Sichuan, China.

Datuk berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap," kata Chan, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/4/2013).

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal.

Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

"Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati," ungkap Chan.

"Saya sangat beruntung masih boleh diselamatkan," tambahnya.

Orang Kaya Raya Ini Mendadak Jatuh Miskin Hanya dalam Semalam

Posted: 05 Apr 2013 08:00 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY 
"Situasi buruk, buruk sekali," kata John Demetriu (65) sambil menghapus air matanya. "Saya kehilangan semua wang saya."
John Demetriu sekarang tinggal di sebuah desa nelayan Liopetri di Siprus. Namun selama 35 tahun sebelumnya dia tinggal di Bondi Junction di Sydney, tempat dia bekerja selama bertahun-tahun menjual perhiasan asli dan imitasi.
Dia meninggalkan Cyprus di tahun 1970-an ketika kawasan itu terlibat konflik dengan Turki, membawa istri dan anak-anaknya ke Australia. Di tahun 2007, dia kembali ke Siprus untuk pencen dengan dana sekitar 1 juta dollar AS yang merupakan seluruh simpanannya.
Diaberencana untuk membiayai pendidikan beberapa cucunya—yang tinggal di Cyprus—agar boleh ke universitas. Dia juga harus membiayai wang kesihatannya kerana memiliki gangguan jantung.
Bunga dari tabungannya cukup untuk pencen dengan nyaman dan kadang melakukan perjalanan ke Australia. Dia juga sempat ingin membeli kapal. Semuanya itu belum sempat dilakukannya.
Namun, sekarang semuanya itu tidak ada lagi. "Bila saya memutuskan untuk tinggal, saya memang akan membangun rumah. Namun sayangnya, saya tidak membuat keputusan tersebut. Hari Jumaat, ketika hendak tidur, saya masih kaya. Namun ketika bangun, saya jadi miskin," kata John Demetriu kepada harian Sydney Morning Herald.
Seluruh uang simpanannya ada di Bank Laiki, bank yang menjadi korban utama dari pakej penyelamatan ekonomi Cyprus yang dibuat oleh Uni Eropa. Laiki akan ditutup. Mereka yang memiliki tabungan kurang dari 100.000 euro akan dipindahkan ke Bank of Cyprus. Mereka yang memiliki lebih dari itu dipastikan tidak akan mendapatkan kembali wang mereka kerana seluruh aset bank tersebut akan diambil alih oleh para kreditor.
Tak bisa tidur
Minggu lalu, John mendengar rumor bahwa bank itu dalam kesulitan, dan dia kemudian menemui managernya di Aiya Napa yang merupakan temannya, dan bertanya apakah dia harus memindahkan tabungannya. "Jangan khuatir, tidak ada masalah di sini," kata sang manajer.
"Sekarang, saya tidak boleh tidur. Saya hanya boleh jalan ke sana kemari memikirkan keluarga saya," tambah John. Anak John, George, yang pindah ke Cyprus di tahun 1990, mengatakan bahwa situasi ini sangat buruk bagi ayahnya. "Saya masih boleh kembali ke Australia. Namun, ayah saya tidak boleh kerana dia memiliki gangguan jantung. Dia tidak memiliki rumah di sini. Dia sekarang hanya punya 100.000 euro untuk pencen," kata George.
John masih memiliki harapan tipis. Semua uangnya disimpan dalam dollar Australia di bank tersebut, bukan dalam bentuk euro. Oleh karenanya, ia berharap masih ada pengecualian. Namun, kantor bank tersebut sudah ditutup sehingga dia tidak bisa mendiskusikan hal itu dengan siapa pun.
"Saya sekarang ini seperti duduk di atas arang menunggu kata orang apakah akan terbakar atau tidak. Ini bukan wang dari Rusia, atau wang gelap, ini adalah wang saya," tambah John Demetriu.

Rumah jadi muzium haiwan

Posted: 05 Apr 2013 07:30 PM PDT


Quebec: Seorang pemburu haiwan mengisi rumahnya dengan lebih 300 bangkai haiwan yang dibunuh dan dikumpulnya sejak 40 tahun lalu.
Pameran kontroversi itu, termasuk singa, gajah dan zirafah dan kini diubah untuk menjadi muzium bernilai kira-kira RM26.5 juta.

Georges Daoust, 75, menembak semua haiwan koleksinya itu dengan senapang miliknya ketika ekspedisi di seluruh dunia.
Ahli perniagaan jutawan itu yang digelar 'Dundee Buaya Kanada' berkata, dia bernasib baik kerana mempunyai wang dan sihat untuk menjelajah bagi memenuhi minatnya.

"Haiwan pertama saya tembak ialah caribou (sejenis rusa) di pantai Tasik Caniapiscau di utara Quebec. Itulah permulaan kisah pemburuan saya 40 tahun lalu. Dari situ, saya ke British Columbia untuk dua ekspedisi memburu sebelum saya digigit pijat Afrika. "Sejak itu saya tidak pernah berhenti menjelajah ke seluruh dunia kerana memburu. Saya sudah memburu di lebih 40 negara di seluruh dunia," kata Daoust.

Dia pernah diserang oleh seekor badak sumbu dan badak air ketika berburu di Tanzania.
Foto

"Anda perlu tahu bahawa badak air menghabiskan masa mereka dalam air untuk berlindung dari matahari. Sebelah malam mereka keluar untuk makan. Jika anda berada di laluan mereka ketika haiwan itu dalam perjalanan pulang untuk berendam semula pada sebelah pagi, anda akan diserang kerana dianggap menghalang mereka," katanya.

Georges baru pulang dari Mexico tempat dia memburu bebiri liar di padang pasir.
Dia kini merancang lebih banyak ekspedisi, termasuk ke Ghana untuk memburu antelop dan ke Afrika Selatan.

"Saya dikurniakan dengan banyak perkara dalam kehidupan. Hari ini, pada usia 75 tahun, saya perlu bersedia ke tepi untuk memberi peluang kepada yang lain, "Apa yang menjadikan saya gembira ialah memberikan koleksi saya kepada muzium supaya apa yang saya lakukan boleh diteruskan," katanya. - The Sun
sumber : mymetro

Rumah neraka

Posted: 05 Apr 2013 07:00 PM PDT


Kuala Lumpur: Rumah neraka itu didiami seorang wanita yang sering dibelasah suami dan ibu bapa mentua jika berlaku perselisihan faham antara mereka hingga menyebabkan dia keguguran tiga kali sejak tiga tahun lalu.
Lebih parah, dia yang tidak bekerja dijadikan seperti 'hamba abdi' apabila dipaksa melakukan semua kerja di dalam rumah mereka di pangsapuri di Dang Wangi, di sini dan akan dimarahi jika tugasan diberikan itu tidak dibuat selain dibelasah sehingga mendatangkan kecederaan. 
Malah, mangsa berusia 28 tahun bukan sahaja dipukul suaminya berusia 30-an tetapi ibu bapa mentuanya turut campur tangan dengan memaki-hamun dan membelasahnya dengan teruk serta sering mengambil wang tunai dan barangan kemas miliknya. 

Dalam kejadian terbaru jam 8 pagi kelmarin, mangsa sekali lagi dipukul suami dan mentuanya gara-gara dituduh tidak membuat kerja rumah dan enggan memberi mereka wang.

Menurut sumber, walaupun mangsa menafikan tuduhan suaminya yang mendakwa dia tidak mengemas rumah, namun suaminya tidak mempercayai dan terus memaki-hamun dan memukul mangsa.
sumber : mymetro

Lukis gambar arwah adik

Posted: 05 Apr 2013 06:30 PM PDT


Foto

Seremban: "Hampir setiap hari anak kedua melukis gambar adiknya bagi melepaskan rindu," kata Rafeah Zainal Abidin, 35, ibu Nurdamia Husnina, 18 bulan, yang maut terkena kipas helikopter kawalan jauh di Kompleks Belia dan Sukan Paroi dekat sini, 20 Mac lalu.
Rafeah berkata, anak keduanya, Norqaseh Hanisa, 6, akan melukis gambar adiknya bersama ahli keluarga lain apabila teringatkan adiknya itu.
"Norqaseh memang rapat dengan arwah, setiap hari melukis gambar ahli keluarga dan apabila ditanya, dia beritahu rindukan adiknya itu. 

"Malah, dia melihat sendiri ketika kejadian itu menyebabkan dia demam," katanya ketika ditemui selepas menerima kunjungan isteri Menteri Besar, Datin Seri Raja Salbiah Tunku Nujumuddin dan 25 ahli Pertubuhan Kebajikan Isteri Wakil Rakyat dan Pegawai Tinggi Kerajaan (PEKERTI) dan Majlis Kebangsaan Pertubuhan Wanita Malaysia (NCWO) di rumahnya di Taman Bakawali, di sini, semalam.

Rafeah berkata, lebih memilukan apabila suaminya, Banee Yamin Idris, 35, kerap tidak sihat dan terbaru terpaksa dikejarkan ke Klinik Kesihatan Ampangan berikutan sakit dada, Selasa lalu.
sumber : mymetro

Ajaran Sesat 'Jamming' menjelang Maghrib

Posted: 05 Apr 2013 06:00 PM PDT


Foto

Kuantan: Ritual mereka setiap hari ialah bermain muzik atau 'jamming' lagu berentak rock menjelang masuk waktu Maghrib dan menyanyi lagu yang liriknya memuja ketua kumpulan dikenali sebagai 'Tuhan Harun'.
Apabila azan berkumandang, pengikut ajaran sesat Tuhan Harun itu semakin rancak mengalunkan muzik keras sambil terlompat-lompat menyanyi serta menari.
Kegiatan pengikut dan ketua ajaran sesat itu terbongkar apabila sepasukan penguat kuasa Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) menyerbu studio menjadi pusat pertemuan mereka di Lorong Pandan Damai, di sini, jam 6.50 petang kelmarin.

Dalam serbuan itu, 31 individu termasuk enam wanita berusia antara 12 dan 49 tahun ditahan termasuk ketua mereka, Tuhan Harun atau dikenali juga sebagai Ustaz Harun.

Difahamkan, lelaki berusia 47 tahun itu antara individu paling dikehendaki Bank Negara Malaysia (BNM) berhubung kes penipuan skim cepat kaya mencecah RM200 juta pada 2011.
sumber : mymetro

‘Mana anak aku’

Posted: 05 Apr 2013 05:31 PM PDT

Foto
Kuantan: "Ya Allah Ya Rabbi....anak aku. Astaghfirullahallazim, mana anak aku?.
Demikian jeritan seorang ibu, Zaituni Radimus Ali Ahmad, 40, ketika mencari anaknya yang ditinggalkan di rumah sejurus melihat kediamannya itu hangus dalam kebakaran di Kampung Haji Ali, Batu 6, Jalan Gambang, di sini, kira-kira jam 10 pagi semalam.
Zaituni yang mengandung empat bulan berlari sambil menjerit ketika melihat api 'menjilat' rumahnya sejurus pulang daripada melakukan pemeriksaan kesihatan di Klinik Kesihatan Jaya Gading, di sini.

Dalam keadaan kelam-kabut, ibu enam anak itu meraung mencari anak bongsunya yang berusia enam tahun, Mohd Haikal Mohd Saipul, yang ditinggalkan di rumah jiran sebelah rumahnya yang turut hangus dalam kebakaran berkenaan.

Dalam kejadian membabitkan lapan rumah itu dan sebuah kedai makan serta sebuah kereta Perodua Kancil hangus dijilat api menyebabkan semua penghuninya tinggal sehelai sepinggang.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment