borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Plastic Surgery Di Korea Makin Ekstrim

Posted: 05 Apr 2013 09:45 AM PDT


Siapa yang tidak tahu kalau Korea merupakan negara no.1 masalah operasi plastik. Bukan rahasia umum juga kalau banyak orang tua yang memberikan kado ulang tahun berupa biaya operasi plastik jika sudah menginjak usia yang sudah diperbolehkan.

Kita sebagai orang yang berbudaya timur tentunya merasa aneh dengan hal tersebut, tapi nampaknya operasi plastik merupakan trend yang lumrah bagi warna Korea.





Bukan rahsia umum juga kalau banyak artis-artis Korea yang menyulap wajahnya sedemikian rupa agar tampak menawan. Tapi sayang sekali ya tidak bisa merubah gen.

sumber humortube

Emma awek GENDUT berubah jadi LANGSING hanya kerana menghindari makan BISKUT COKLAT

Posted: 05 Apr 2013 09:30 AM PDT

Emma awek GENDUT berubah jadi LANGSING ... hanya kerana menghindari makan BISKUT COKLAT !!! 



1
2One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
3One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss


18 year old Emma Day has gone from a hefty 15 stone (95 kg's) to a skinny 8 stone (50 kg's) simply by not eating chocolate biscuits!

4One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
The teenage began her habit of binging on chocolate drinks and cookies when she hit puberty but with her mother's help, she has changed to eating fruit and veggies. Now Emma is not only happier, she is also on her way to becoming a model.
5One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
6One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
7One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
0
#8One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss

Keburukkan Industri Model Dunia Terungkap Plus Para Supermodel Bertubuh Gemuk (Foto)

Posted: 05 Apr 2013 09:15 AM PDT


Saat (mantan) Pemimpin Redaksi majalah Vogue Australia, Kirstie Clements dipecat secara mendadak tahun lalu, besoknya ia langsung ditawari untuk menulis sebuah buku yang menceritakan pengalamannya selama bekerja di majalah prestisius tersebut. Buku yang berjudul "Vogue Factor" ini banyak membeberkan keburukkan dunia fashion/mode.


Ia menceritakan bahwa banyak model yang bertubuh kurus demi dikatakan sexy dan bertubuh ideal. Banyak model yang tidak makan selama berhari hari sehingga bahkan ada yang tidak sanggup berdiri dan pingsan saat akan pemotretan.

Hal lainnya adalah ada seorang model yang tidak makan makanan, melainkan hanya makan tissue. Alasan sang model tersebut adalah tissue akan mengembang di dalam perut dan mencegah rasa lapar. Serta seorang model Rusia yang membeberkan hal-hal ekstrem yang banyak dilakukan oleh para moodel yaitu menginfus diri sendiri untuk mendapatkan nutrisi sebagai ganti karena tidak makan berhari-hari.

Kebobrokan lain adalah para editor foto di majalah kerap menggunakan Photoshop untuk mengedit ukuran tubuh sang model. Banyak yang beranggapan bahwa model di majalah fotonya diedit agar terlihat kurus, namun Kirstie mengatakan bahwa dia dan tim-nya malah "memperbesar" ukuran tubuh modelnya agar terlihat berisi. Sebab tubuh-tubuh model tersebut terlalu kurus.

Namun, stigma model profesional haruslah kurus mulai didobrak oleh beberapa model cantik yang mempunyai ukuran badan superbesar. Mari kita simak mereka:
Robyn Lawley (Australia) adalah model bertubuh plus size pertama yang berhasil menjadi duta merk fashion mewah Ralph Lauren

Pada Juli 2012, Vogue Italia menampilkan model bertubuh gemuk sebagai sampul mereka yaitu: Tara Lynn, Candice Huffine, dan Robyn Lawley

Model cantik Sophie Dahl ukuran busananya adalah XL

Whitney Thompson, peserta America's Next Top Model pertama yang bertubuh besar

Kate Dillon, salah satu model top dunia yang bertubuh gemuk. Ia pernah tampil sebagai sampul majalah "Glamour' yang menampilkan foto tubuhnya tanpa editan lengkap dengan perut yang buncit dan guratan stretch marks di beberapa bagian tubuhnya. Namun justru fotonya mendapat tanggapan yang positif dari penikmat fashion dunia.

Itulah industri mode, sesungguhnya banyak intrik kepentingan yang berkuasa disana. Apalagi kalau bukan karena uang.
(Vogue, Elle, Glamour)

Para Wanita-wanita Cantik Ini Sengaja Mempamerkan Bulu Ketiaknya

Posted: 05 Apr 2013 09:00 AM PDT


Banyak orang khususnya kaum perempuan yang merasa terganggu dengan bulu-bulu yang tumbuh di sekujur badan mereka, khususnya di bahagian ketiak. Mereka akan mencukur dan mencabutnya agar tidak mengganggu dan merusak penampilannya.

Tapi para wanita cantik ini adalah sebuah kontradiksi. Mereka malah dengan bangganya memamerkan rambut ketiaknya bahkan diantaranya dengan sengaja memajangnya di laman akun jejaring sosialnya.







Benar-benar penampilan mereka ini amat melawan arus dimana para wanita pada umumnya menginginkan ketiak yang licin tanpa adanya sehelai bulu pun. Rasanya lucu juga melihat penampilan mereka ini.
(Facebook, Google)

Ingin Cantik, Malah Terlihat Aneh

Posted: 05 Apr 2013 08:00 AM PDT


Sudah menjadi hal yang sering kamu dengar ketika ada orang yang tak puas dengan penampilan mereka, maka operasi plastik adalah salah satu cara instant yang dipilih untuk tampil sempurna secara singkat.


Sumber 

Saat Wanita Cantik Berubah Jadi Lelaki

Posted: 05 Apr 2013 07:00 AM PDT


Sekilas, penampilan orang-orang ini memang terlihat macho. Namun di balik penampilan garang itu, mereka ternyata bukan laki-laki, melainkan perempuan! Masa sih?


Sumber

Boleh Baca Tulisan Ini, Bererti Otak Kananmu Berjalan Dengan Baik

Posted: 05 Apr 2013 06:00 AM PDT


Unic29 - Otak Kanan
P354N 1N1 11131118UK71K4N 841-1W4 074K K174 8154 1113L4KUK4N 1-14L Y6 LU412 81454 1113N4KJU8K4N! P4D4 4W4LNY4 7312454 5UK412 74P1 5373L41-1 54111P41 D1841215 1N1 P1K1124N K174 8154 111311184C4NY4 53C4124 0701114715 74NP4 8312P1K112 841-1W4 K174 111311184C4 4N6K4. 84N664L41-1! K4123N4 1-14NY4 0124N6-0124N6 731273NTU Y4N6 8154 111311184C4 P35AN 1N1. PL3453 F012W412D 1F U C4N 1234D 71-115.111355463

Wow, Kucing Ini Hampir Mirip Dengan Batman

Posted: 05 Apr 2013 05:00 AM PDT


Unic29 - Kucing Mirip Batman
Kucing mirip batman ini menghebohkan dunia maya, tokoh Batman merupakan sosok yang bentuknya diinspirasi dari kelelawar, namun siapa sangka dia memiliki kembaran kucing. Seekor kucing menjadi pembicaraan di internet karena penampilannya yang sangat mirip Batman. Fotonya dengan cepat menyebar di berbagai situs lelucon dan mendapat banyak perhatian.
Dilansir unikbaca, Kucing berbulu hitam putih itu tampak berpose dengan mimik muka serius layaknya Batman yang hendak membasmi penjahat. Pola bulunya membuat si kucing mirip dengan wajah Bruce Wayne saat mengenakan topeng menjadi Batman. Namun belum diketahui kucing tersebut milik siapa dan berasal dari mana.
Di situs imgur sosok kucing yang dijuluki "Cat Man" itu sudah 1,2 juta kali dilihat hanya dalam 3 hari. Sedangkan di Twitter, "Cat Man" juga sempat menjadi Trending Topic dan menerima berbagai komentar.
"Ini wajah kucing yang paling aneh yang pernah kulihat," komen seorang pengguna Twitter. "Sekarang aku tahu bagaimana nasib Robin (partner Batman) selanjutnya," tulis netter lainnya. "Kita sudah punya kucing two-face dan sekarang muncul Batman.

Lucu, Mesin Pencipta Kiamat Disabotaj Seekor Burung

Posted: 05 Apr 2013 04:00 AM PDT

The Large Hadron Collider (LHC) yang juga sering disebut sebagai mesin yang mampu menciptakan kiamat mengalami peristiwa aneh yang tidak disangka. Mesin super rumit tersebut rusak setelah seekor burung yang lewat menjatuhkan sepotong kecil remah roti ke dalam mesin itu.


LHC adalah sebuah mesin raksasa yang dibuat oleh para ilmuwan jenius di CERN yang dirancang untuk memecahkan partikel yang diharapkan dapat menjawab beberapa pertanyaan dalam fisika kuantum. Mesin yang berbentuk lingkaran ini memiliki panjang 27 km dan terletak di kedalaman 175 meter di bawah tanah perbatasan Perancis-Swiss.

Subjek pemecahan partikel ini telah menarik perhatian para ilmuwan dan penggemar science fiction di seluruh dunia mengingat eksperimen ini juga dipercaya dapat menciptakan lubang hitam mini yang sering dianggap sebagai cikal bakal mesin waktu, walaupun dibantah oleh beberapa fisikawan ternama seperti Michio Kaku.

LHC ini juga sempat diangkat dalam novel Dan Brown berjudul Angels and Demons.


Sedangkan CERN adalah organisasi penelitian nuklir Eropa yang bermarkas di Jenewa yang didirikan pada tahun 1954. Fasilitas yang mereka miliki merupakan laboratorium penelitian partikel terbesar di dunia. Saat ini organisasi ini mempekerjakan hampir 8.000 ilmuwan jenius yang mewakili 580 universitas yang berasal dari 80 negara. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui kalau cikal bakal internet pertama kali bermula dari CERN.

Pada awal November ini, LHC mengalami pemanasan yang berlebihan di beberapa bagian setelah sebuah potongan kecil Baguette (sejenis roti) mendarat di sebuah peralatan yang ada di permukaan tanah tepat di atas cincin akselerator.

Dr Mike Lamont, kordinator mesin LHC, mengatakan bahwa potongan kecil baguette itu yang dipercaya dijatuhkan oleh seekor burung yang lewat telah menyebabkan suhu magnet superkonduktor naik dari -271.1 C menjadi -265 C, yaitu titik dimana magnet itu berhenti berfungsi.

Dalam teori, jika LHC beroperasi secara penuh, peristiwa ini dapat menjadi bencana besar. Namun menurut para ilmuwan, mereka telah menyediakan sistem keselamatan yang memadai yang dapat mematikan mesin secara otomatis sebelum suhu naik lebih tinggi.

Apabila beroperasi, LHC akan menembakkan proton dan ion timah yang akan bergerak menyusuri rute berbentuk lingkaran dengan kecepatan yang hampir menyamai kecepatan cahaya. Proton dan Ion timah tersebut mengandung energi setara dengan kereta super cepat yang bergerak dengan kecepatan penuh.

Tahun lalu, mesin seharga 10 miliar dolar Amerika ini justru menjadi rusak setelah energi super besar ini menjadi tidak terkontrol dan menyebabkan kebocoran gas helium.

Kerusakan beruntun yang dialami oleh LHC telah menyebabkan sebagian ilmuwan berspekulasi bahwa mesin ini telah disabotase oleh partikel lintas waktu mereka sendiri yang datang dari masa depan. Pendapat ini mirip dengan film terminator dimana seorang robot diutus untuk membunuh cikal bakal pemimpin pemberontakan masa depan.

Namun eksperimen CERN ini ternyata tidak mendapat kata sepakat di kalangan ilmuwan. Menurut sebagian ilmuwan, jika lubang hitam mini tercipta, dan terjadi sesuatu yang diluar perhitungan, bisa saja lubang hitam tersebut menjadi membesar tanpa terkendali dan menelan apa saja yang berada di dekatnya. Dengan kata lain, Kiamat !

Seperti yang kita ketahui, lubang hitam memiliki gaya gravitasi super kuat sehingga bahkan cahayapun ditelan olehnya.

Karena itu di sejumlah negara di Amerika dan Eropa, beberapa ilmuwan telah mengajukan gugatan hukum agar CERN menghentikan usahanya untuk memecahkan partikel.

Apakah mungkin seekor burung dikirim dari masa depan untuk menggagalkan usaha CERN ?? Hmm..paling tidak ia tahu sekali dimana harus menjatuhkan rotinya supaya mesin tersebut rosak.

Di Korea Selatan Sekarang Pakai Skirt Mini Akan Di Denda

Posted: 05 Apr 2013 03:00 AM PDT


Takasih - Rok Mini
 Perempuan Korea Selatan kini tidak lagi dapat bebas berlenggok dengan mengenakan skirt mini. Sebab pemerintah Negeri Gingseng itu telah mengesahkan hukum overexposure yang melarang penggunaan skirt mini. Berdasarkan aturan yang disetujui Presiden Park Guen-Hye ini, pemakai skirt mini akan didenda 50.000 Won.

Dilansir tempo, "Aturan ini dianggap kontroversial," tulis Mail Online, Kamis, 21 March 2013. Sejumlah artis mengup load gambar mereka yang tengah mengenakan pakaian provokatif, ke internet. Seperti yang dilakukan artis televisyen, Nancy Land.

"Land memposting  fotonya ke Twitter, ia memegang catatan soal denda 50.000 Won di sebelah belahan dadanya."

Protes tak cuma datang dari kalangan pesohor. Politikus dari partai oposisi pun mengecam aturan ini. Menurut mereka, pelarangan itu merupakan pembatasan kebebasan ekspresi diri. "Mengapa negara mengurusi cara warganya berpakaian?" kata Ki Sik Kim, politikus dari Partai Persatuan Demokrat di akun Twitternya.

Kebijakan yang tak jauh beda pernah dilakukan ayah Park Guen-Hye, Park Chung-hee, mantan presiden Korea Selatan periode 1963-1979. Ketika itu Park Chung-hee melarang pemakaian skirt  panjang. Mereka juga melarang rok yang panjangnya 20 sentimeter di atas dengkul.

"Pemerintahan Park Guen-hye membawa kita kembali ke era panjang rambut dan rok diatur oleh negara," kata Ki Sik Kim.

Badan Nasional Kepolisian menyatakan para oposisi telah menyebarkan informasi yang salah soal aturan ini. Kata Inspektur Ko Jun-ho, peraturan ini hanya soal ketelanjangan serta ketidaksenonohan di depan publik. Sama sekali melibatkan pakaian. "Informasi yang mengatakan kami akan mengatur apa yang dikenakan masyarakat, itu salah," ujar Jun-ho.

8 Cover Album Dengan Model Bo*el

Posted: 05 Apr 2013 02:00 AM PDT


 Cover album menjadi nilai estetika tambahan dalam sebuah rilisan musik. Selain itu juga menjadi karakter penyanyi atau band tersebut.
Mereka bebas menampilkan gambar di sampul album tersebut. bahkan gambar bugil sekalipun, meski menuai kontroversi dari badan sensor. namun bagi mereka ini adalah suatu seni dan bukan hanya pornografi.
Siapa saja artis yang covernya menampilkan gambar bogel? 

1. Rihanna – Unapologetic
http://klimg.com/resized/476x/p/xrihanna-unapologetic-album-cover.jpg.pagespeed.ic.gBia7VSk3z.jpg
Rihanna berani berpose telanjang untuk cover albumnya Unapologetic.Namun dalam bentuk jadinya, tubuhnya ditutupi dengan tulisan sehingga tersamarkan.
2. Kanye West – My Beautiful Dark Twisted Fantasy
http://klimg.com/resized/476x/p/Kanye_West_Dark_Twisted_Fantasy_600.jpg
Meski hanya berupa gambaran tangan abstrak, namun cover album ini cukup vulgar. Menggambarkan seorang lelaki dan wanita dengan pose seks.
3. Jimi Hendrix – Electric Ladyland
http://klimg.com/resized/476x/p/8054673689_6682fb2143_b.jpg
Era psychedelic di era 70-an identik dengan wanita telanjang. Seperti halnya cover album Jimi Hendrix yang menampilkan sekumpulan wanita bugil dengan membawa foto Jimi Hendrix.
4. Sigur Ros – Með suð í eyrum við spilum endalaust
http://klimg.com/resized/476x/p/SIGUR_ROS_COVER.jpg
Band post rock asal Islandia ini juga memiliki cover kontroversi. Mereka menampilkan 2 pria dan satu wanita yang bertelanjang tengah berlarian. Gambar ini seolah-olah menggambarkan musiknya yang bebas dan damai.
5. The Strokes – Is This Shit
http://klimg.com/resized/476x/p/the_strokes_is_this_it_600.jpg
Kover album ini juga sempat dilarang untuk dipakai lantaran gambarnya yang vulgar. Pun begitu cover ini sangat ikonik walau hanya menampilkan gambar hitam putih saja.
6. Roxy Music – Country Life
http://klimg.com/resized/476x/p/roxy.jpg
Kover album Roxy Musicselalu membuat badan sensor geram. Mereka selalu menampilkan gambar wanita telanjang atau separuh telanjang. Pun begitu semua covernya sangat artistik dan mudah dikenali.
7. John Lennon And Yoko Ono – Unfinished Music, Vol. One: Two Virgins
http://klimg.com/resized/476x/p/TwoVirginsPhoto.jpg
Cover album yang mencengangkan, dengan gambar John Lennon dan Yoko Ono yang telanjang tanpa ada satu helai benang pun. Album ini hingga kini masih dicari oleh para kolektor.
8. Kool and The Gang – Live at The Sex Machine
http://klimg.com/resized/476x/p/kool-1.jpg
Seusai dengan judulnya, Kool an The Gang menampilkan seorang pria perkasa yang membuat wanita tergila-gila di ranjang. Cover ini pun harus berurusan dengan badan sensor lantaran kedua wanita yang menjadi model telanjang.

Agak korang kakak ni betul ke atau tak betul?

Posted: 05 Apr 2013 01:00 AM PDT


Unik, Sekarang Sedang Trend Berpose "Kamehame" Ala Dragon Ball

Posted: 05 Apr 2013 12:30 AM PDT

demam-pose-kamehame-dan-makankosappo-mulai-merambah-dunia


Beberapa waktu lalu, Gangnam Style menjadi yang happening banget di dunia. Semua berbondong-bondong membuat flashmob tarian ala Oppa PSY itu. Tak berapa lama, Harlem Shake menggoyang dunia dan menjadi tren yang tak kalah hebohnya. Sama seperti pendahulunya, video Harlem Shake pun menjadi booming di Youtube.
Baru-baru ini, sebuah foto anak perempuan Jepun yang bergaya ala film Dragon Ball muncul di internet. Foto tersebut menunjukkan anak perempuan yang berseragam sekolah dan dengan kekuatannya, iya 'menghempaskan' teman-temannya sehingga mereka terlontar dari tanah. Foto ini muncul di Twitter dengan label 'Makankosappo', sebuah adegan serangan yang populer dari anime Dragon Ball. Dilansir vemale.

dragonballz13
Ternyata aksi ini kemudian menjadi viral alias merebak. Semakin banyak foto yang memeragakan aksi tersebut, bahkan dengan jumlah orang yang lebih banyak Di taman, di sekolah, bahkan di kamar. Apa yang terjadi? Apakah orang-orang modern kini sudah menguasai tenaga dalam?
dragonballz12
kame_konten
Rupanya ini adalah sebuah trend baru dari Jepun. Foto dengan pose 'Kamehame' iaitu di mana satu orang seolah mengeluarkan tenaga dalam dan menghempaskan orang-orang di sekitarnya. Awalnya demam 'Kamehame Style' ini hanya ada di Jepun, namun sepertinya dunia pun sudah mulai 'terjangkit' trend unik yang satu ini.

Wow Dada Jennifer Lawrence Hampir Terlihat Saat Shooting Film

Posted: 05 Apr 2013 12:00 AM PDT


Dada+JEniferJennifer Lawrence hampir saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan di lokasi penggambaran, di Boston, Amerika Syarikat. Saat syuting film barunya yang diarahkan sutradara David O. Russell, payudara aktris "The Hunger Games" itu mengintip dari balik gaunnya. Waktu itu, Jennifer mengenakan dandanan era 70-an sesuai dengan setting ceritanya. 

dilansir wowkeren, Di foto-foto syutingnya yang beredar, bahagian atas gaun Jennifer sedikit melorot ketika ia turun dari kereta. Alhasil dadanya pun terekspos dan menjadi santapan media. Untungnya, gaun itu tak benar-benar melorot dan aktris berusia 22 tahun ini langsung merapatkan jaketnya begitu turun dari kereta

Selain Jennifer, Bradley Cooper juga tampak muncul di lokasi shooting tersebut. Ia tampil beda dengan rambut keriting dan kacamatan hitam. Film ini akan menjadi kerja sama ketiga Jennifer dan Bradley setelah "Silver Linings Playbook" dan "Serena". 

Di film thriller yang belum diberi judul ini, mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Christian BaleAmy Adams dan Jeremy Renner. Film itu dibuat berdasarkan operasi FBI terkenal di tahun 70-an, ABSCAM. Rencananya, film yang diproduseri oleh Megan Ellison itu akan dirilis bertepatan dengan Natal tahun ini. 

Menghidap Kanser Gara-Gara Salah Cabut Gigi

Posted: 04 Apr 2013 11:30 PM PDT


Takasih+-+Salah+Cabut+Gigi
Usman (24) merupakan anak dari Haidir dan Munah yang tinggal di Jalan Komyos Sudarso, Gang Sagu no. 21, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Saat ini Usman sangat memerlukan bantuan para dermawan untuk membiayai operasi kanser gigi yang dideritanya. 

Dilansir liputan6, Awal cerita, tepatnya sekitar 1 tahun yang lalu, Usman pergi ke dokter untuk mencabut giginya yang sakit. Tidak lama kemudian mulai tumbuh benjolan kecil dan mulai membengkak. Semakin lama benjolan tersebut makin membesar dan akhirnya 6 hari yang lalu benjolan itu pun pecah, dan selama 1 minggu Usman sudah tidak boleh makan lagi. 

Kerana khuatir akan keadaan sang anak, akhirnya kedua orangtuanya memutuskan membawa Usman ke Rumah Sakit Sudarso menggunakan kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) untuk di operasi. Karena memang kondisi perekonomian orangtua Usman yang hanya sebagai pekerja serabutan dan tergolong masyarakat yang tidak mampu. 

Sayangnya, pengubatan yang saat ini tengah dijalani Usman tidak semua ditanggung oleh Jamkesmas. Karenanya Ia dan keluarganya sangat membutuhkan bantuan dari banyak pihak. Semoga di luar sana banyak para dermawan yang tergerak hatinya untuk ikut membantu kesusahan dan penderitaan yang sedang dialami oleh saudara kita ini.

Ini Dia Wajah Barbie Saat Tanpa Make Up

Posted: 04 Apr 2013 11:00 PM PDT


Takasih+-+Barbie
 Boneka Barbie memikat hati banyak orang karena wajahnya yang cantik sempurna. Namun pernahkah berpikir seperti apa wajahnya jika tanpa makeup? Seorang netter pun mengungkapnya. 


Dilansir wowkeren, Eddi Aguirre memposting foto Barbie yang tampil tanpa makeup di imgr. Tentu saja itu bukan foto rasmi dari Mattel sebagai produsen namun hasil rekayasa. Meski begitu Eddi bisa menampilkan sosok Barbie dengan lebih "wajar". 

Dalam foto itu wajah Barbie tampil polos lengkap dengan dawai gigi. Kulit wajahnya pun tampak kusam dengan bintik-bintik dan lekukan. Matanya yang sayu tampak lelah dengan kantung mata yang gelap. 

Hal itu tentu sangat berbeda dengan wajah Barbie dengan makeup yang membuatnya populer. Biasanya bibir Barbie terlihat penuh dengan lipstick warna menggoda dan riasan mata cantik. Tak ayal, versi polos ini mendapat berbagai respon dari para netizen. 

"Melihat kantung matanya, sepertinya Ken memberinya hari-hari yang berat," komentar seorang netter. "Barbie versi bangun pagi," imbuh netter lain. "Tampangnya tak jauh beda dengan perempuan pada umumnya." 

Pengedar Ganja Ini Dihukum Suruh Mengarang Esay

Posted: 04 Apr 2013 10:30 PM PDT

Takasih.com - Biasanya tugas menulis karangan diberikan untuk murid-murid sekolah. Namun, kali ini seorang pria yang terbukti menjadi pengedar ganja mendapatkan hukuman menulis karangan sepanjang 5.000 kata.

Hakim Bristol, Inggris, belum lama ini menjatuhkan hukuman penjara percobaan dan 240 hari kerja sosial untuk Terry Bennett (32), seorang pengedar ganja yang tertangkap tangan menyimpan satu kilogram ganja.

Dilansir kompas, Namun, karena cedera bahu yang diderita Bennett, mustahil bagi dia untuk menjalani hukuman kerja sosialnya. Nah sebagai gantinya, hakim Julian Lambert memerintahkan Bennett, si pengedar ganja, menulis karangan sepanjang 5.000 kata bertema bahaya menggunakan ganja.

Hakim Lambert memberi waktu hingga awal April bagi Bennett untuk mengumpulkan hasil karyanya. Jika dia gagal memenuhi tenggat waktu, maka Bennett akan langsung dikirim ke penjara.

"Saya bertanya kepada hakim apakah saya bisa menulis karangan ini dengan berimbang dari sisi pendukung dan penentang penggunaan ganja. Namun, hakim mengatakan, karena ganja ilegal maka saya hanya boleh menulis tentang keburukan ganja," kata Bennett yang pernah berprofesi sebagai tukang ledeng itu.

"Saya akan mencoba yang terbaik menulis soal bahaya ganja yang tak diketahui masyarakat," lanjut ayah dua anak itu.

Bennett ditangkap pada Disember 2011 di kediamannya. Saat itu polis menemukan 996 gram ganja dan uang sebesar 2.685 poundsterling. Bennett dijatuhi hukuman pada Oktober tahun lalu.

Namun, Bennett tak muncul dalam dua penempatan kerja sosial di Yayasan Jantung Inggris di Kingswood, Bristol. Pengadilan kemudian memerintahkan Bennett bekerja memindahkan perabot rumah tangga. Sayangnya, dia juga tak boleh melaksanakan pekerjaan itu kerana cedera yang dideritanya.

Selain harus menulis karangan, hakim Lambert juga melarang Bennett keluar di malam hari mulai pukul 20.00 hingga 06.00 selama empat bulan. Untuk mencegah Bennett melarikan diri, pengadilan memasang sebuah gelang pemindai.

Sumber

Aneh betul aksi kakak-kakak ini

Posted: 04 Apr 2013 10:00 PM PDT

Para wanita yang merupakan aktivis pecinta lingkungan dan anti kekerasan (penyayang) binatang (PETA) menggunakan cara yang unik (kalau tidak mau disebut gila) dalam mengkampanyekan ajakan "Save The Planet" untuk menyelamatkan kelestarian binatang dengan cara mengajak untuk menjadi vegetarian.


Saat berkempen dan berdemo di Tokyo, Jepun, para wanita aktivis PETA tersebut mengenakan bikini yang terbuat dari sayuran.

Aksi mereka amat menarik perhatian karena dilakukan saat jam sibuk pekerja berangkat ke kantor dan para pelajar berangkat ke sekolah. (AP, THe Sun)

Foto Unik dari Potongan Tubuh Tampil Majalah

Posted: 04 Apr 2013 09:30 PM PDT


Foto ekspresi unik (Foto: Daily Mail)
Foto ekspresi unik (Foto: Daily Mail)
PARIS – Salah satu kaya seni yang aneh muncul di Paris, Perancis. Karya seni ini dibuat dengan menggabungkan wajah seseorang dengan bagian tubuh manusia yang diambil dari majalah untuk membuat ekspresi wajah yang aneh.

Seniman Bruno Metra dan Laurence Jeanson membuat seni ekspresi wajah dengan menggunakan foto bahagian tubuh yang dipotong dari majalah fashion.

Kedua seniman Perancis ini membuat proyek unik yang disebut ID, dimana mereka menunjukkan gambaran keindahan yang tidak alami, seperti seseorang yang menjalani operasi plastik.

Dalam karya seni yang dibuat oleh Metra dan Jeanson ini menggunakan cara menempelkan potongan-potongan foto bagian tubuh seperti mata, hidung, bibir dari majalah ke wajah seseorang model untuk difoto dan menampilkan ekspresi yang aneh.


Metra mengatakan bahwa media seperti majalah fashion dapat mempengaruhi orang-orang dalam berdandan dan bersikap.

"Majalah dan televisyen terus menciptakan hal baru yang menjadi referensi sosial. Kekuatan media juga dapat mempengaruhi identitas seseorang," kata Metra. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Khamis (4/4/2013)

25 Tahun Berpisah, Saudara Kembar Ini Tak Sengaja Bertemu

Posted: 04 Apr 2013 09:00 PM PDT


Anais Bordier dan Samantha Futerman (Foto: ABC News)
Anais Bordier dan Samantha Futerman (Foto: ABC News)
LONDON - Seorang gadis Perancis keturunan Korea Selatan (Korsel) tidak sengaja bertemu dengan saudara kembarnya di internet. Mereka terpisah selama 25 tahun tanpa mengetahui keberadaan masing-masing.

Anais Bordier diadopsi pasangan dari Prancis, sedangkan Samantha Futerman diasuh oleh keluarga dari Amerika Syarikat (AS). Bordier kini sedang berkuliah di Inggris, sementara itu Futerman menjalani karier sebagai seorang aktris film di Hollywood.

Gadis itu melihat Futerman pertama kali di internet dan langsung merasa wajah mereka berdua sangat mirip. Setelah melakukan penyelidikan, Bordier menemukan bahwa Futerman juga berasal dari Korsel sama seperti dirinya. Mereka bahkan berbagi tanggal kelahiran yang sama.

Bordier lalu menghubungi Futerman dan langsung merasa akrab. Kedua gadis itu menyatakan mereka memiliki sifat dan kegemaran yangs serupa.

"Saat melihatnya saya merasa seperti bercermin. Saya langsung yakin dia memang saudara kembar saya," ujar Futerman, seperti dikutip Good Morning America, Kamis (4/4/2013).

Mereka berdua kini sedang berencana untuk melakukan pertemuan di Eropah. Kedua gadis itu juga ingin membuat sebuah film dokumenter berdasarkan cerita mereka.

Mabuk, Tentara Rusia Hantam Tiang dengan Tank

Posted: 04 Apr 2013 08:30 PM PDT


Tank yang tabrak tiang (Foto: Orange)
Tank yang tabrak tiang (Foto: Orange)
RYAZAN - Seorang tentara Rusia harus menghadapi pengadilan militer setelah menghalakan kendaraan tempur lapis baja atau tank ke tiang lampu. Tentara itu diduga sedang mabuk berat.
Aksi tentara rusia itu tertangkap kamera video milik pemandu kereta yang tidak sengaja merakam saat tank itu melanggar tiang lampu di Ryazan, Rusia.

Sebuah video dari kecelakaan itu ditembak dengan cam kereta di mana kendaraan tempur udara (BMD) menabrak tiang lampu Ryazan di Rusia kini telah muncul di internet.

Video milik pemandu kereta, Ivan Ivanov ini diposting pada 30 March ke internet. Menurut keterangan kejadian itu terjadi pada 28 March dan pukul 15.39 waktu setempat.

Seperti diberitakan Orange, Rabu (4/4/2013), kejadian ini bukanlah kecelakaan lalu lintas kerana hanya melibatkan satu kendaraan tempur saja dan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.  

Pergi Sekolah, Anak-anak di China Tempuh Tangga 70 m

Posted: 04 Apr 2013 08:00 PM PDT


(Foto: metro.co.uk)
(Foto: metro.co.uk)
SANGZHI - Masih mengeluh untuk malas pergi ke pejabat kerana harus tempuh kesesakkan? Tahan dulu, jika Anda mengalaminya, cuba lihat anak-anak kecil ini di China.

Mereka harus rela naik tangga setinggi 70 meter untuk boleh ke sekolah. Anak-anak ini harus melewati tangga yang terbuat dari kayu itu tanpa alat keselamatan sama sekali.

Anak-anak ini membawa bag, yang membuat perjalanannya makin membahayakan. Bahkan tak jarang mereka ditemani oleh anjing peliharaannya, yang mahu tak mahu juga harus mendaki. Demikian seperti diberitakan Metro, Jumaat (5/4/2013).

"Ini membuat kaki saya gemnetar. Saya tidak berani melihat ke bawah ketika sedang mendaki ke atas karena saya sangat ketakutan," tutur seorang wanita yang menghantarkan anaknya untuk pergi ke sekolah.

Seorang remaja berusia 14 tahun beserta adiknya bahkan harus menempuh perjalanan sepanjang 35 kilometer (km) dari desanya di Zhangjiawan, Sangzhi, Provinsi Hunan.

Ini berarti mereka harus melewati risiko yang besar dan halangan yang banyak ketika melakukan perjalanan ke sekolah, walaupun ini hanya dilakukan secara normal dalam beberapa bulan.

Pelajar ada masalah sedu setiap dua saat

Posted: 04 Apr 2013 07:30 PM PDT


London: Januari lalu, seorang pelajar mengalami sedu yang dianggapnya biasa ketika dia dalam perjalanan ke sekolah.
Bagaimanapun, sejak itu hidup Emily Marsh mula berubah apabila sedu itu tidak berhenti sehingga kini, malah dia mengalaminya setiap dua saat.

Gejala itu, kata Emily, 13, turut berlaku walaupun ketika dia tidur. Pakar perubatan kebingungan untuk menjelaskan masalah yang dihadapi Emily dan belum menemui penyelesaian bagi mengatasinya. Seminggu sejak menyedari keanehan itu, kata Emily, dia menjalani beberapa ujian perubatan dan kesnya dirujuk kepada Hospital St Helier di Epsom, Surrey.
"Saya melalui beberapa siri imbasan, X-ray dada, pemeriksaan endoskopi, ujian pernafasan serta kajian gastrik," katanya. Doktor juga, kata Emily, memberinya pelbagai jenis ubat yang setakat ini belum menampakkan sebarang hasil. "Saya juga pernah mencuba kaedah rawatan hipnosis tetapi masih belum berhasil," katanya. Dia juga mencuba pelbagai jenis ubat-ubatan alternatif. Kata Emily, selain menyakitkan, gejala itu memang memenatkan apabila terpaksa tersedu dalam kekerapan yang tinggi.

Disebabkan masalah itu, Emily diberi perlepasan setiap tengah hari di sekolahnya untuk membolehkan dia berehat sebelum menyambung semula pembelajarannya. Sementara itu, ibu Emily, Cathy Barrett, 45, berkata dia rela mencuba apa saja kaedah perubatan asalkan anaknya kembali ke keadaan asal. - Daily Mail
sumber : mymetro

Lelaki taksub jadi ikan duyung

Posted: 04 Apr 2013 07:00 PM PDT


Tallahassee (Florida): Disebabkan taksub kepada ikan duyung, seorang lelaki Florida menghabiskan masa lebih satu setengah jam tiga kali seminggu untuk 'menukar' dirinya menjadi makhluk mitos itu.
Bagi Eric Ducharme, menjadi seperti ikan duyung memang menjadi impiannya sejak terpesona dengan keunikan makhluk berkenaan. Justeru, dalam kesempatan yang terluang, Ducharme akan menyarung 'ekor' khas dari kaki hingga ke pinggangnya untuk berenang serta menyelam.

Memiliki sijil sebagai penyelam, Ducharme, 22, boleh menahan nafas sehingga empat minit setiap selaman bagi membolehkan dia menikmati pengalaman sebagai ikan duyung.
Kata Ducharme, dia mengamalkan gaya hidup seperti ikan duyung dan ia adalah pilihannya sendiri.

"Saya adalah ikan duyung yang makan, bernafas dan tidur.

"Apabila memakai ekor, saya berasa seperti mengalami perubahan dan memasuki dunia berbeza sebaik saja memasuki air," katanya.
Foto

Menurut Ducharme, dia mengambil masa yang sangat lama untuk memahami dirinya sendiri.

Katanya, apabila berada di dalam air, dia berasa seperti dibawa ke dunia lain. Sementara itu, teman lelaki Ducharme yang enggan dikenali berkata, dia mula diberitahu mengenai ketaksuban penyelam itu pada pertemuan pertama mereka lagi.
Katanya, dia sangat terkejut apabila dimaklumkan mengenainya oleh Ducharme. "Apabila kami berenang, kami membawa diri masing-masing dengan Ducharme bermain-main di kawasan sendiri.

"Ia adalah waktu untuk Ducharme melupakan seketika dunia sebenar," katanya. Sesekali, kata teman lelaki Ducharme, orang ramai juga kehairanan melihat aksi kekasihnya itu.

"Biasanya orang tertanya-tanya kerana sebelum ini ikan duyung yang mereka kenali adalah wanita," katanya. - The Sun
sumber : mymetro

Lelaki samun guna pistol mainan ditahan

Posted: 04 Apr 2013 06:30 PM PDT


Bangkok: Seorang lelaki yang dituduh menggunakan pistol mainan untuk mengancam seorang wanita muda sebelum menyamun dan menyerangnya secara seksual di Samut Prakan ditahan semalam, kata polis.
Ketua balai polis Muang Samut Prakan, Kolonel Panlop Airomla berkata, wanita berusia 19 tahun itu memberitahu polis, seorang individu tidak dikenali menceroboh masuk ke bilik sewaannya malam Selasa lalu. Mangsa berkata, lelaki itu mengacukan pistol ke arahnya, mengancam dan meminta wang daripadanya. Wanita itu memberikan 8,000 baht (RM839) kepada penceroboh itu, tetapi dia kemudian memaksa mangsa melakukan hubungan seks dengannya. Penceroboh melarikan diri selepas kejadian itu.

Mangsa memberitahu polis, penceroboh mempunyai tatu syaitan di dada kanannya. Panlop berkata, polis mendapati bahawa suspek dikenali sebagai Kamolpob U-wichien, 24, tinggal kira-kira dua kilometer dari bilik sewaan mangsa. - Bangkok Post
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment