borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Jadi Lelaki Romantis itu Mudah. Ini Caranya

Posted: 02 Apr 2013 09:15 AM PDT

Courtesy ShutterStock.com

Tanyakan pada semua wanita yang Anda jumpai di muka bumi ini tentang tiga tipe pria idaman yang selalu mereka dambakan untuk dijadikan pasangan hidup. Pasti salah satunya adalah pria romantis!
Ironisnya, tidak semua lelaki romantis boleh menunjukkan bahwa mereka benar-benar romantis. Entah mengapa, kebanyakan pria gampang 'tersesat' ketika hendak mencari jalan untuk menghadirkan suasana romantis saat kencan bersama pasangannya.
Nah, jika Anda kehabisan idea untuk memunculkan suasana romantis bersama pasangan, semoga 5 ide berikut ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk menunjukkan betapa Anda adalah lelaki paling romantis di dunia, seperti dikutip Men's health.
Hangatkan dengan Lilin
Sampai detik ini, lilin masih menjadi simbol kehangatan cinta yang bisa Anda hadirkan untuk menciptakan suasana romantis. Cara 'kuno' ini dapat menghangatkan dan mencairkan suasana yang kaku saat kencan. Kemas pencahayaan lilin dalam sebuah candle light dinner yang tak terlupakan.
Tidak perlu pergi ke restoran mahal, datang saja ke café atau kedai makanan yang bersahabat dengan isi kantong Anda, dan hadirkan suasana romantis dengan menyalakan sebatang lilin di meja Anda berdua.
Manjakan di Bawah Taburan Bintang
Jika pasangan Anda mulai jenuh dengan candle light dinner di dalam ruangan, sesekali Anda boleh menjamunya dengan candle light dinner di luar ruangan. Rencanakan makan malam romantis di bawah taburan bintang, baik di kebun, taman, atau tempat lain yang bisa melihat cahaya bintang gemerlapan.
Minta sahabat Anda untuk menjadi pelayan dengan menuangkan minuman dan menyajikan makanan untuk si dia. Lengkapi dengan tuxedo kalau perlu. Ide kreatif ini akan membuat si dia merasa diperlakukan istimewa dan melihat Anda sebagai manusia paling romantis di dunia.
Bangkitkan Memori dengan Album Kenangan
Temukan koleksi foto-foto Anda berdua di masa awal kencan dulu dan susun dengan rapi di dalam sebuah album kenangan khusus. Ini akan membangkitkan kenangan dan menghadirkan kembali kemesraan yang tergambar dari foto-foto tersebut.
Kejutan Penuh Cinta
Wanita adalah makhluk yang sangat tergila-gila dengan kejutan. Celakanya, para pria selalu kehabisan ide untuk mengejutkan pasangannya. Ucapan selamat ulang tahun jam 12 malam tentu bukan lagi kejutan yang mengherankan.
Berbeda jika Anda mendatangi rumahnya di pagi buta, mengetuk jendela kamarnya, dan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan kadonya. Well, Anda tinggal menunggu kecupan hangat darinya bahkan sebelum ia sempat mencuci muka.
Jadikan Si Dia Pusat Perhatian
Wanita mana pun selalu bermimpi akan dilamar dengan cara yang romantis oleh kekasihnya. Tentu yang ada di pikiran Anda adalah berlutut di hadapannya sambil mempersembahkan cincin berlian yang Anda beli dari tabungan Anda. Yup, ini hanya berhasil di film saja. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru?
Misalnya, melamarnya di tempat umum dan menjadikannya pusat perhatian. Gunakan fasilitas Big Screen saat acara nonton bareng, atau melamarnya lewat channel radio favoritnya, atau jika Anda cukup kaya gunakan papan reklame di pinggir jalan yang bertuliskan lamaran Anda, dan Anda siap berada di sampingnya, memegang cincin, dan bersiap mendapatkan jawaban, "iya, aku bersedia".
Nah, tunggu apa lagi? Segera manjakan si dia dan jadilah pria paling romantis malam ini. (vem/bee/df)
Source: DuniaFitnes.com

Kisah Nyata : Demi Harta, Ibu Kandung Ditelanjangi Anak-anaknya Sendiri Dn Diarak Keliling Kampung

Posted: 02 Apr 2013 09:00 AM PDT



Benar-benar keterlaluan! Seorang ibu di India harus menanggung malu yang amat sangat kerana diarak keliling dalam keadaan bogel oleh anak-anak kandungnya sendiri.

Tak hanya itu, ibu malang ini juha dipukuli dan dihajar beramai-ramai oleh anak dan menantunya hanya kerana masalah harta warisan.

Dikutip dailymail, peristiwa memilukan itu dialami seorang ibu warga desa Lalganj, distrik Gaya negara bahagian Bihar.

Wanita tua yang tidak disebutkan identitinya itu menjadi korban kerasukan setan anak-anaknya, Dilip Paswan, Chhotu Paswan and Sandeep Paswan.

Ketiga anak durhaka itu  menganiaya ibu mereka dengan dibantu para isteri-isteri mereka.

Wanita tua itu dipukuli dengan tongkat kayu, dibotaki dan ditelanjangi kemudian diarak keliling kampung oleh anak-anaknya sendiri.

Kepada polis, ibu malang ini menuturkan kalau anak-anak dan menantunya cuba membunuhnya untuk memperoleh harta milik peninggalan suaminya dan ayah dari anak-anak tersebut.

Sebelum dihajar ramai-ramai, wanita tua ini sempat diusir dari rumahnya sendiri.

Saksi sekaligus tetangga korban mengatakan kalau anak-anaknya sangat tidak suka dengan sifat ibu mereka. Namun tidak diketahui apa yang dimaksud tidak suka itu.Akibat perlakuan kasar kepada ibunya, ketiga anak dan menantu kini ditahan di kantor polis.


Sumber 

Wow, 350 Kg Emas Ada di Body Motor Ini

Posted: 02 Apr 2013 08:00 AM PDT




Sumber 

Rekayasa Foto Facebook Paling Konyol

Posted: 02 Apr 2013 07:00 AM PDT


Sudah sejak lama jika Facebook memang menjadi salah satu jejaring sosial favorit banyak orang. Kerana apa? Kerana melalui Facebook, kamu boleh berhubungan dengan teman lamamu atau menemukan teman baru tanpa harus pergi jauh.


Sumber 

Gempak anak blogger ini di sponsor sebanyak $25000

Posted: 02 Apr 2013 06:00 AM PDT




Sumber

Lego Star Wars Ditarik Kerana Mirip Masjid

Posted: 02 Apr 2013 05:00 AM PDT




Sumber 

Video Lucu, Kucing Kecil ini Menari Saat Tidur

Posted: 02 Apr 2013 04:00 AM PDT




Sumber 

YOON EUN HYE Tampil Se*si Untuk Brand Mode VIVIEN

Posted: 02 Apr 2013 03:00 AM PDT


Aktris cantik asal Korea Selatan ini terpilih menjadi salah satu model untuk brand mode dari Vivien. Dimana di foto tersebut Yoon tampil seksi hanya dengan menggunakan gaun berleher rendah dibagian depannya dimana menampilkan dadanya yang montok. Di Korea sendiri pose Yoon Eun Hye terbilang sangat berani.

yoon-eun-hye-vivien-underwear-yoon-eun-hye-32602940-1200-800
sexy-eunyoonhye
yoon-eun-hye-vivien-underwear-dara-2ne1-32603225-1200-800
yoon-eun-hye-vivien-underwear-dara-2ne1-32603231-1200-800
yoon-eun-hye-vivien-underwear-yoon-eun-hye-32602940-1200-800
yoon-eun-hye-vivien-underwear-yoon-eun-hye-32602946-1200-800

Lelaki ini memang betul buat spoil

Posted: 02 Apr 2013 02:00 AM PDT


Pekerjaan yang disukai para Lelaki !!! Tak di bayar pun tak pe

Posted: 02 Apr 2013 01:00 AM PDT





Pekerjaan yang disukai para Lelaki !!! Tak di bayar pun tak pe ...

Sanggup anda jadi majikan seperti ini?

Posted: 02 Apr 2013 12:30 AM PDT


STOMPer Red Alert said she caught sight a family who seemed to disallow their maid from drinking, let alone eating at a nice restaurant in Takashimaya, while they stuffed their faces with good food.

Wrote the STOMPer:

"We were at a very nice restaurant somewhere in Takashimaya when we noticed this family.

"All of them are were eating very nice dishes but their maid was just sitting at the table and looking at them during the whole dinner.

"We find it ridiculous that they were stuffing their faces with food, but have someone beside them who seemed like she's not allowed to drink. 

"Check out the pictures and judge for yourself."




sumber : stomp.com.sg

Dari Awek Baik-baik Jadi Awek 'Nakal' [FULL PICT]

Posted: 02 Apr 2013 12:00 AM PDT


Risiko menjadi seorang selebriti, perubahan sedikit apapun pasti akan jadi perbincangan publik. Apalagi jika mereka berubah drastis meski hanya lewat peranan di film. Berikut ini para pemain film wanita yang awalnya dikenal lewat peranan baik-baik, kemudian berubah drastik memeranankan tokoh yang 'nyeleneh'.

Vanessa Hudgens
Girls Gone Bad
Dia pertama kali bernyanyi dan menari sekitar lima tahun lalu saat tampil di "High School Musical." Setelah itu Vanessa Hudgens melakukan berbagai gebrakan, menjadi seorang penari erotis di "Frozen Ground" dan mahasiswi gila pesta di "Spring Breakers."

Selena Gomez
Girls Gone Bad
Tayangan "Wizards of Waverly Place" yang menampilkan Selena Gomez berhenti tayang di Disney Channel sekitar tahun lalu. Dia memang tidak seperti Vanessa Hudgens yang dengan cepat megambil dua peran 'nakal', tapi tetap saja membuat orang kaget saat melihat dia di film "Spring Breakers".

Neve Campbell
Girls Gone Bad
Neve Campbell jadi remaja San Francisco baik-baik di "Party of Five". Kemudian dia tampil berani bersama Denise Richards yang bertelanjang dada di "Wild Things" pada 1998.

Reese Witherspoon
Girls Gone Bad
Sebelum "Cruel Intentions", Reese Witherspoon sebenarnya telah menunjukkan sisi nakalnya di "Freeway" (1996) di mana dia melawan seorang pembunuh berantai yang diperankan Kiefer Sutherland. Pada 1991, Reese berperan sebagai anak desa polos di "The Man in the Moon".

Natalie Portman
Girls Gone Bad
Sejak bermain di "Beautiful Girls" (1996) sampai memerankan Queen Amidala di serial "Star Wars", Natalie Portman menjadi perempuan baik-baik, sampai akhirnya dia menjadi seorang penari erotis di "Closer" (2004).

Elizabeth Berkeley
Girls Gone Bad
Memulai karier sebagai gadis imut di "Saved by the Bell," Elizabeth Berkeley membuat banyak orang terperangah saat dia menjadi penari tiang di "Showgirls" pada 1995.

Jessica Biel 
Girls Gone Bad
Pada 2009, Jessica Biel menjadi penari erotis di drama "Powder Blue". Sebelumnya dia menjadi remaja Amerika biasa di serial "7th Heaven".

Lindsay Lohan
Girls Gone Bad
Masih ingat saat Lindsay Lohan jadi remaja berani pada 2003 dalam "Freaky Friday"? Empat tahun kemudian, lewat perannya di "I Know Who Killed Me" Lindsay Lohan langsung menjadi gadis nakal..bahkan sampai di kehidupan nyata.

Jodie Foster
Girls Gone Bad
Sebelum Lindsay Lohan, Jodie Foster yag membintangi "Freaky Friday" pada 1976, baru kemudian menjadi pekerja seks komersial anak-anak dalam "Taxi Driver" dan menjadi lawan main Robert De Niro. Berkat peran 'nakal' tersebut, Jodie Foster menjadi nomine Oscar.
Kristen Stewart
Girls Gone Bad
Bersama Jodie Foster, Kristen Stewart berperan sebagai anak pintar yang ketakutan dalam "Panic Room" pada 2002. played her smart -- and scared -- young daughter in 2002's "Panic Room". Dia turut bermain "Welcome to the Riley's" pada 2010 menjadi anak muda yang banyak ulah. Kristen bahkan berani tampil telanjang dada lewat film "On the Road" yang telah diproduksi pada 2012. 

Katie Holmes
Girls Gone Bad
Berperanan sebagai Joey Potter di "Dawson's Creek" kemudian menjadi korban perkosaan lewat film "The Gift" pada 2002.

Emma Watson
Girls Gone Bad
Bahkan pemain "Harry Potter" pun kini menjadi awek 'nakal'. Emma Watson menjadi seorang remaja pencuri dalam film "The Bling Ring".

Beginilah Jadinya Jika Selebriti-selebriti Se*si Ini Ompong [FULL PICT]

Posted: 01 Apr 2013 11:30 PM PDT

Tak peduli secantik apa pun seorang selebriti, kala giginya tanggal semua, yang tinggal hanyalah sosok nenek tua yang gonggak. Beberapa foto selebriti papan atas Hollywood yang cantik diedit sedemikian rupa hingga menyisakan wajah mereka dengan mulut ompong.
Keisengan ini ternyata menjadi hit di Tumblr sejak 26 Maret lalu. Beberapa korban kejahilan ini antara lain Jennifer LawrenceMila Kunis, dan Emma Stone. 
Tanpa bermaksud menyinggung mereka dan penggemarnya, inilah lapan sosok aktris ompong. Cintai mereka selagi masih punya gigi, kerana kalau gigi mereka tanggal semuanya, rasanya seperti melihat nenek-nenek tua.

1. Zooey Deschanel

 
Zooey tampil sebagai cewek yang menyebalkan dalam 500 DAYS OF SUMMERS. Ia juga tampil sangat lucu dan menggemaskan dalam serial TV NEW GIRL. Satu persamaan di antara keduanya, bola mata dan senyumannya menjadi magnet penonton untuik terus menatapnya.
Akan tetapi penonton boleh langsung terkejut serta tertawa terbahak saat tahu Zooey tanpa giginya yang putih bak berlian tersebut. Wajahnya langsung terlihat seperti nenek tua yang rambutnya terurari panjang. Bola matanya yang indah tak lagi bisa menolongnya untuk mencuri perhatian penonton.

2. Mila Kunis


Si seksi yang bermain dalam dua film laris FRIENDS WITH BENEFIT serta TED ini dipuja karena keeksotisan parasnya terutama dari kedua matanya. Dalam kedua film di atas, Kunis tampil seksi tanpa perlu menjadi vulgar. Tak lupa perannya dalam BLACK SWAN juga mencuri perhatian. Kecantikannya ini juga dapat dinikmati melalui film OZ, THE GREAT AND POWERFUL.

Tapi semua itu ia lakukan saat punya gigi lengkap. Kalau tak bergigi seperti di atas ini, kira-kira peranan apa yang bakal ia ambil?

3. Jennifer Lawrence



Jennifer Lawrence mendapat pujian setahun terakhir karena membawakan peran-peran unik dan juga mengesankan. Lewat dua filmnya tahun lalu, THE HUNGER GAMES dan SILVER LININGS PLAYBOOK, Jennifer langsung memukau para juri penghargaan termasuk Oscar. Semua itu ia lakukan di saat usianya masih 22 tahun. 
Melihatnya tanpa barisan gigi seperti di atas, mungkin juri Oscar akan langsung pikir-pikir untuk memberinya piala Oscar sebagai Aktris Terbaik.

4. Kristen Stewart



Lupakan sejenak soal akting, Kristen Stewart diberkahi dengan penampilan yang menawan. Wajah cantiknya selalu ditunggu penggemarnya dalam film-film populer seperti TWILIGHT. Tak hanya itu, karismanya bahkan membuat seorang sutradara yang sudah beristri sempat kepincut dengannya.  Namun saat tahu foto di atas, Robert Pattinson pasti lari tunggang langgang saat tahu wanita yang dekat dengannya ini ternyata tak punya gigi.

5. Amy Adams



Kecantikan klasik Amy Adams membuatnya menjadi pilihan tepat untuk film Disney ENCHANTED. Dalam film tersebut, Adamssecara sempurnya memerankan sosok putri Disney yang lugu serta pintar bernyanyi. Saat nanti tak punya gigi, Amy mungkin harus mempertimbangkan peran lain yang cocok untuknya, yakni peran penyihir tua yang tak lagi punya gigi.


6. Emma Watson



Emma Watson mencuri perhatian tahun ini dengan peran yang dibawakannya sebagai Sam dalam THE PERKS OF BEING A WALLFLOWEREmma sukses lepas dari peran HermioneHARRY POTTER-nya dan menampilkan sosok gadis yang tegar dan dewasa. Penasaran seperti apa penampilannya di masa tua nanti? Foto di atas menjawab semuanya. Jangan lebar-lebar kalau tertawa ya Emma. Nanti masuk angin.


7. Emma Stone



Tak terbayang meilihat Emma Stone dalam penampilan tanpa giginya seperti ini. Lucu melihat aktris pemeran pacar Spider-Man ini bak nenek-nenek. Salah satu aset kecantikan Emma adalah senyumannya. Kalau asetnya tersebut sirna gara-gara giginya hilang, tentu Emma terlihat berbeda

8. Taylor Swift



Mantan-mantan pacar Taylor Swift dijamin langsung tertawa saat melihat wanita yang mendepak mereka tampil tanpa gigi alias ompong. Swift seperti yang kita tahu selalu membuat lagu baru setiap kali ia putus cinta. Hal tersebut menjadi ciri khasnya

Foto di bawah ini tidak patut ditiru

Posted: 01 Apr 2013 11:00 PM PDT


Foto di bawah ini tidak patut ditiru. Lebih baik menuntut ilmu yang bermanfaatmembiayai kalian sekolah dan memberikan fasiliti dengan susah payah.
Perkelahian ini terjadi kerana merebut boyfriend.




Sumber : http://www.suatufakta.com/2012/02/2-cewek-berkelahi-rebutan-cowok.html#ixzz2PGmtlwDz

Anak Ini Mendadak Jadi Patung Kerana Penyakit Aneh

Posted: 01 Apr 2013 10:30 PM PDT


UNic29 - Bocah Patung
Turin, Italia\, Malang benar nasib Beatrice Naso. Usianya baru menginjak 3 tahun, tapi tubuhnya sudah tak boleh apa-apa. Penyakit misteri telah mengubah tubuh anak cilik ini menjadi patung hidup. Beatrice Naso (3 tahun) terlahir dengan tubuh sihat. Tetapi saat berusia 7 bulan, orang tuanya mulai melihat tanda-tanda yang tak wajar. Ketika sang ibu memicit lembut tubuh mungilnya, ada sesuatu yang 'patah' di pergelangan tangannya. Dokter yang memeriksa Beatrice menemukan ada kalsifikasi (pengapuran) di jaringan lunak dari tulang-tulangnya, yang telah mengubah tubuhnya menjadi 'patung membatu'.
Dilansir unikbaca, Dokter belum dapat menemukan jenis penyakit yang diderita Beatrice. Bahkan dokter mengajak sesama petugas medis di seluruh dunia untuk melihat apakah mereka dapat menemukan obat untuk anak asal Turin, Itali ini. "Dokter di rumah sakit telah melakukan yang terbaik, tapi kami putus asa menemukan seseorang yang dapat membantu atau bahkan keluarga lain yang memiliki anak dengan kondisi yang sama, sehingga mereka dapat membantu kami mengatasi situasi ini," ujar sang ibu, Stefania, seperti dilansir Thesun.
Menurut dokter, Beatrice mengalami anomali genetik yang belum pernah ditemui sebelumnya. Semua kalsifikasi terjadi di sekitar sendi. "Saya mengalami kehamilan normal dan tidak ada tanda-tanda bahwa ada yang salah," tambah Stefania. Stefania mengatakan, selama beberapa bulan pertama kehidupan Beatrice ia memang terlihat lebih kaku dibanding bayi lainnya.
Beatrice juga tak boleh membuka tangannya. Namun pemeriksaan awal tidak menunjukkan adanya masalah, meskipun rasa takut sudah menghantui kedua orang tuanya. Barulah ketika berusia 7 bulan, ibunya menemukan ada yang salah saat sedang memandikan dan memicitnya. Pergelangan tangannya yang kaku seperti patah.
"Dokter kemudian melakukan X-ray pada seluruh tubuhnya dan menemukan kalsifikasi (pengapuran) aneh. Penyakit ini akan terus semakin parah. Cepat atau lambat dia akan benar-benar tidak boleh bergerak dan dia bahkan tidak akan bisa bernapas lagi. Kami sekarang berusaha untuk menemukan rumah baru, di mana akan memudahkan Beatric bergerak," tutur sang ibu.

Wow Guru Ini Mengajar Murid-Muridnya Di Pinggir Tebing

Posted: 01 Apr 2013 10:00 PM PDT


Xu Liangfan, 37, Memimpin  murid-muridnya menuju sekolah yang terletak di atas bukit di Banpo, Desa Shengji, China, beberapa waktu lalu. Xu Liangfan memimpin  murid-muridnya jalan menuju ke sekolah karena jalan setapak menuju sekolah mereka terletak di bibir tebing dan itu sangat berbahaya. Murid-murid yang sekolah di tempat tersebut kebanyakan dari desa Gengguan, dan jalan tersebut merupakan jalur satu-satunya yang sudah ada 40 tahun lalu. Seperti yang dilansir lebihunik.
Unic29 - Belajar Pinggir Tebing
Unic29 - Belajar Pinggir Tebing6 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing5 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing4 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing3 Unic29 - Belajar Pinggir Tebing2

Jangan jadi seperti wanita ini

Posted: 01 Apr 2013 09:30 PM PDT


Ini adalah akibat yang sangat mengerikan dari orang yang kecanduan narkoba atau dadah. Untuk mendapatkan solusi sementara dari tuntutan kecanduan narkoba yang harus di penuhi, seorang pecandu narkoba sering menyayat bagian tubuhnya untuk menghisap darahnya sendiri. Kecanduan adalah sebuah perasaan yang menuntut untuk harus dipenuhinya sebuah keinginan. Kaitannya dengan kecanduan narkoba maka solusi pertama ketika pecandu tidak dapat membeli narkoba solusi tercepatnya adalah menghisap darah sendiri yang memang darahnya sudah mengandung obat-obat terlarang tersebut. Sebuah langkah salah yang harus di bayar mahal.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan betapa mengerikannya ketika orang sudah mempunyai ketergantungan terhadap zat psikotropika tersebut. Lihatlah bekas luka sayatan lama dan sayatan baru yang masih menetes darahnya. Jika sudah terjadi demikian maka berbagai macam penyakit akan datang kepada pecandu tersebut, lebih-lebih infeksi yang akan dia derita.

Sebuah pelajaran bagi kita, berfikirlah seribu kali ketika ada niat untuk mencuba menggunakan narkoba. Efeknya akan sangat membahayakan bagi diri anda. Narkoba bukanlah solusi untuk mendapatkan jawaban atas masalah yang menimpa. Solusi terbaik dari kegalauan jiwa adalah mendekatkan diri pada Tuhan.













Berenang Pakai Contact lens, Gadis Ini Mendadak Buta !

Posted: 01 Apr 2013 09:00 PM PDT

Sebagai pemakai contact lens, Jennie Hurst (28) asal Southampton, Inggris, menyadari pentingnya kebersihan lensanya demi mencegah infeksi pada mata. Dalam kesehariannya, Jennie selalu melepas lensanya menjelang tidur dan memastikan diri melakukannya dengan tangan yang bersih.

Selain melepas setiap malam, Jennie rajin mengganti lensa setiap dua minggu sekali. Ia membersihkan  dengan larutan pembersih. Tak seperti teman-temannya yang membersihkan lensa dengan air di bawah keran atau membasahi dengan air liur.

Ironisnya, kini mata kiri Jennie buta kerana infeksi yang serius. Penyebabnya, pada musim panas lalu ia berenang sembari masih mengenakan lensa kontaknya. Jennie memang kurang tahu risiko berenang dengan contact lens.

Malangnya, Jennie mengaku, dia sebenarnya tidak suka berenang. Kala itu di sebuah kolam renang hotel, ia hanya berenang beberapa putaran. Wanita yang telah mengenakan lensa  selama lima tahun ini berpikiran simpel. Dia tetap mengenakan lensanya kerana tak mahu air masuk ke dalam matanya. Ia justru tidak tahu bahaya mengintainya.

Di dalam air terdapat acanthamoeba keratitis yang berasal dari amuba. Parasit ini tumbuh subur dan berisiko tinggi bagi pemakai lensa kontak jika mereka membersihkan lensa di air , atau berenang dan mandi dengan masih memakai lensa kontak. Ketika air mengenai mata, parasit ini akan terjebak antara lensa dan mata. Sangat besar kemungkinannya parasit bersembunyi di bola mata dan menyebabkan infeksi.

"Aku tidak tahu bahaya berenang dengan masih pakai lensa. Aku ingat ada air di mataku, tapi tidak berpikir jauh. Tiga hari kemudian, mata kiriku sensitif terhadap cahaya dan iritasi. Hari berikutnya rasa sakit terasa dan aku ke rumah sakit," ujar Jennie.

Di rumah sakit, Jennie dirujuk ke rumah sakit spesialis mata di Southampton. Untuk sementara ia diberi obat tetes mata dan diminta kembali seminggu kemudian. Sayangnya, seminggu berlalu tanpa ada perubahan. Jennie ditanya kegiatannya sebelum mendapati matanya iritasi. Kemungkinan berenang dengan memakai lensa kontak adalah penjelasan paling bisa diterima. Ia pun menjalani operasi pertamanya.

"Aku menghabiskan sebagian besar waktu di ruangan gelap. Kemudian, aku harus tinggal bersama orang tua karena tidak bisa berbuat apa-apa sendiri. Cahaya yang datang membuat mataku semakin sakit. Visi benda juga kabur kerana mataku berair," ceritanya.

Ahli mata mengatakan, Jennie adalah salah satu dari banyak orang muda yang menderita infeksi mata karena kurang pengetahuan soal pemakaian lensa kontak. Meskipun jarang terjadi, acanthamoeba keratitis bisa mengancam kesehatan mata. Organisme ini memakan korena dan menutup penglihatan, kata Parwez Hossain, dokter mata di Rumah Sakit Mata Southampton yang merawat Jennie.

Amuba ini dapat menembus bola mata, serta menyebabkan seseorang kehilangan penglihatan menyeluruh dalam beberapa minggu. Saat amuba ini menyerang sangat menyakitkan pasien karena serangannya langsung ke saraf kornea dan pengobatannya sendiri sangat menyakitkan.

Selain kasus Jennie, Hossain melihat kesadaran para pemakai lensa kontak masih rendah. Pemakaian lensa diminta selalu menjaga kebersihan tangannya agar tidak berisiko untuk mata. Tangan harus dicuci dahulu dengan sabun dan air mengalir untuk menyingkirkan bakkteri, lalu dikeringkan dengan handuk basah. Lensa tidak boleh dicuci di bawah air paip serta harus rajin diganti setiap bulan.

Menginap di Dalam Crane Setinggi 17 Meter, Seru!

Posted: 01 Apr 2013 08:30 PM PDT


Hotel Crane (Foto: Odditycentral)
Hotel Crane (Foto: Odditycentral)
BELANDA - Ingin menjajal tidur di hotel unik yang dapat mebuat Anda melayang? Menginaplah di Crane Hotel yang terletak di tepi laut.

Ada-ada saja idea pemilik hotel untuk menarik tamu menginap di hotelnya. Sebuah hotel di Harlingen, Belanda, akan memberikan fasiliti yang tidak mewah, namun unik. Setiap tamu yang datang akan tidur di dalam sebuah crane bekas yang telah disulap menjadi sebuah kamar hotel.

Crane memang tak asing lagi bagi pelaku industri. Crane ini digunakan untuk mengangkat benda-benda berat dengan tenaga hidroliknya.

Tak hanya bentuknya yang unik, setiap tamu yang menginap di Crane Hotel dapat memainkan alat kemudi mobil yang masih berfungsi tersebut. Letaknya yang berada di tepi laut memungkinkan setiap tamu mendapatkan pemandangan seluas 360 darjah dari kota nelayan tua, Harlingen, Belanda. Sungguh menakjubkan, bukan?

Ruangannya sempit, namun sudah didesain menjadi sebuah kamar yang nyaman. Hotel di atas menara setinggi 17 meter ini dilengkapi kamar mandi dan sarana hiburan yang memadai. Namun, untuk alasan keamanan dan keselamatan, hanya dua orang tamu yang diperbolehkan menginap dalam satu waktu, seperti dilansir dari Odditycentral, Selasa (2/4/2013).

Ditemukan, Ikan Tanpa Wajah Dan Memiliki 4 Mata di Badan

Posted: 01 Apr 2013 08:00 PM PDT


Foto : Ikan misterius di Pakistan (Express News)
Foto : Ikan misteri di Pakistan (Express News)
KARACHI - Ikan misteri yang ditemukan di Pakisatn cukup menarik perhatian publik. Ikan tersebut memiliki mata di bagian badannya, warga juga mulai mempertanyakan asal-usul dari ikan tersebut.

"Ikan ini sangat luar biasa. Tidak memiliki muka, dari mana asal ikan ini?" ujar seorang warga, seperti dikutip Tribune Pak, Isnin (1/4/2013).

Beberapa orang warga menilai, kemunculan ikan aneh itu akan menyebabkan kesialan besar di Kota Karachi atau mungkin di Pakistan itu sendiri. Warga berpendapat, penemuan ikan misteri itu menjadi tanda akan adanya bencana politik dalam pemilu yang diadakan pada Mei nanti.

Mantan pejabat Kementerian Perikanan Pakistan Azaad Muqam mengatakan bahwa, ikan aneh itu merupakan hasil dari mutasi. Namun Muqam menepis ucapan-ucapan yang menyebutkan bahwa ikan itu akan membawa sial bagi Pakistan.

"Ikan dengan empat mata yang tidak memiliki mulut ini, tidak akan menimbulkan dampak buruk terhadap pemilu. Kami akan bekerja keras untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur dan adil," tegas Muqam.

Sejauh ini, ikan tak berwajah itu akan dipampang di Musium Sejarah di negara Asia tersebut. Di museum itu, adapula bangkai yu paus besar yang ditangkap oleh warga Pakistan.

Menantu, besan ditembak depan balai polis

Posted: 01 Apr 2013 07:30 PM PDT


Bangkok: Seorang lelaki menembak mati menantu dan besannya di depan balai polis di Songkhla ekoran pertengkaran antara mereka malam semalam.
Polis daerah Rattaphum berkata, Charoen Thammarat, 60, berjalan memasuki balai polis berkenaan sebelum menyerah diri bersama senjata api digunakan selepas serangan itu.

Pis Thongruchi, 50, dan anak lelakinya, Phassakorn Thongruchi, 21, ditembak beberapa kali dan meninggal dunia akibat kecederaan dialami mereka ketika dirawat di hospital. Polis berkata, Charoen dan anak lelakinya sebelum itu datang ke balai polis untuk membuat laporan terhadap Pis dan Phassakorn yang didakwa menyerangnya.
Charoen memberitahu polis bahawa dia diserang oleh menantu dan besannya. Mereka memukul kepalanya dengan penukul apabila dia enggan meminjamkan mereka motosikalnya.

Ketika Charoen ingin beredar dari balai polis dia terserempak dengan menantu dan besannya itu yang turut mahu membuat laporan kerana kemusnahan hartanah mereka. Mereka bertengkar sebelum Phassakorn kemudian menumbuk muka bapa mentuanya.

Charoen lalu mengeluarkan pistolnya dan menembak kedua-dua lelaki itu beberapa kali. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Nombor plat PM jadi rebutan

Posted: 01 Apr 2013 07:00 PM PDT


Bangkok: Nombor plat kereta Perdana Menteri Yingluck Shinawatra sekali lagi menarik perhatian kaki judi apabila orang ramai berkumpul untuk melihat nombor pendaftaran tiga kereta baru miliknya dengan harapan dapat memenangi loteri.
Mesyuarat bergerak Kabinet yang diadakan kelmarin di tiga wilayah Chachoengsao, Prachin Buri dan Sa Kaeo tiba-tiba menjadi perbualan hangat selepas media melaporkan Yingluck menggunakan tiga kenderaan baru.

Ramai penduduk di tiga wilayah berkenaan berkumpul di tepi jalan dan menunggu selama berjam-jam untuk menyaksikan kelibat kereta Yingluck melalui kawasan itu.
Semua kereta itu digunakan untuk bermesyuarat. Menurut laporan, Yingluck menaiki kereta dengan nombor pendaftaran 6594 di Chachoengsao, 4934 di Prachin Buri dan 555 di Sa Kaeo.

Bookie haram dilaporkan enggan mengambil pertaruhan loteri ke atas nombor pendaftaran kenderaan yang mempunyai kaitan dengan perdana menteri.

Sumber perjudian haram berkata, nombor itu adalah 4234 yang berpadanan dengan plat nombor van rasminya dan 2904, nombor badan helikopter yang menerbangkan Yingluck ketika lawatan mesyuarat bergerak Kabinet.
Bookie bimbang untuk menerima taruhan membabitkan nombor pendaftaran kenderaan perdana menteri kerana beberapa nombor pendaftaran kenderaannya pada masa lalu dalam loteri.
sumber : mymetro

Ugut jual isteri langsai hutang

Posted: 01 Apr 2013 06:30 PM PDT


Gombak: Berang apabila isteri enggan memberi kerjasama untuk dia berurusan dengan ceti haram atau along, seorang lelaki mengugut menjual isterinya supaya dirogol sebagai cara melangsaikan hutang.
Dalam kejadian di rumah pasangan berkenaan di Selayang, dekat sini, pada jam 8.30 pagi Jumaat lalu, lelaki terbabit yang berusia 32 tahun meminta isterinya menyerahkan nombor akaun bank dan kad mesin juruwang automatik (ATM).

Sumber polis berkata, lelaki itu yang berhutang RM10,000 daripada along meminta isterinya yang juga berusia 32 tahun berbuat demikian kerana kad ATM miliknya sudah dirampas along yang turut mengambil wang gajinya.
"Buntu memikirkan masalah kewangan dihadapi, dia merayu isterinya supaya menyerahkan kad ATM dan nombor akaun bank supaya wang gajinya selepas ini dimasukkan ke akaun isterinya.

"Bagaimanapun, isterinya enggan menyebabkan suspek naik angin dan memarahi serta menghamburkan kata-kata kesat," katanya.

Sumber itu berkata, tidak cukup dengan maki hamun mangsa mengugut mencederakan mangsa jika enggan memberikan kad terbabit.
"Gagal mengawal kemarahannya, suspek bertindak mengugut 'menjual' mangsa kepada along bagi melunaskan hutangnya," katanya.

Dia yang bimbang kejadian tidak diingini berlaku membuat laporan di Balai Polis Selayang.
Sementara itu, Ketua Polis Daerah Gombak, Asisten Komisioner Abdul Rahim Abdullah mengesahkan menerima laporan berhubung kejadian itu dan siasatan lanjut sedang dijalankan.
sumber : mymetro

Erra dilanda trauma

Posted: 01 Apr 2013 06:00 PM PDT


Kuala Lumpur: Pelakon dan penyanyi terkenal, Erra Fazira berada dalam keadaan trauma selepas dua lelaki yang tidak dikenali masuk ke halaman rumahnya di Damansara, dekat sini, dipercayai untuk mencuri kereta.
"Saya dan anak (Engku Aleesya) bersama pembantu rumah tiada di rumah kerana menghantar anak ke sekolah yang baru dibuka semalam selepas cuti seminggu. Kami keluar dari rumah pada jam 1 tengah hari, bagaimanapun 45 minit kemudian, saya dihubungi jiran memberitahu rumah saya dipecah masuk.
Foto

"Saya terkejut dan lantas berpatah balik ke rumah. Namun ketika itu pencuri terbabit sudah melarikan diri, tetapi menurut jiran saya, kebetulan ketika itu ada sebuah kereta peronda yang melalui kawasan berkenaan. Peronda mengejar pencuri yang juga memandu kereta sehingga melanggar beberapa kereta yang diletakkan di hadapan rumah di kejiranan itu," katanya ketika dihubungi, semalam.

Menurut pengacara program Primadona ini, perasaan traumanya masih terasa dan membuatnya terfikir untuk berpindah ke rumah lain.

"Saya pun tidak tahu bagaimana mereka (pencuri) boleh masuk dalam kawasan rumah saya, tetapi menurut jiran, pintu pagar automatik rumah saya itu sudah terbuka. Difahamkan mereka umpilkan pintu pagar itu.
sumber : mymetro

Peragut tumbuk muka nenek

Posted: 01 Apr 2013 05:33 PM PDT


Ipoh: Seorang nenek berusia 80 tahun bukan saja kerugian ratusan ringgit, malah cedera di muka dan lebam matanya apabila ditumbuk seorang lelaki dalam kejadian ragut di Kampung Pasir Pinji, petang kelmarin.
Dalam kejadian jam 5 petang, mangsa dikenali sebagai Madam Wong mendapatkan rawatan di sebuah klinik berhampiran rumahnya selepas cedera di muka dan lebam di mata akibat ditumbuk peragut.

Difahamkan, mangsa sedang menyiram bunga di hadapan rumahnya sebelum didatangi seorang lelaki bermotosikal yang bertanyakan arah jalan untuk ke pekan terdekat.
Sumber polis berkata, suspek kemudian meragut rantai dan cincin emas dipakai mangsa.

"Suspek turut menumbuk di muka mangsa beberapa kali sebelum beredar dengan sebuah motosikal," kata sumber itu, semalam.

Sebelum ini, beliau berkata, pihaknya menerima banyak laporan mengenai kejadian sama dengan suspek menyasarkan warga emas wanita terutama sekitar jam 5 petang hingga 7 malam.
Menurut sumber itu, mangsa membuat laporan polis di Balai Polis Kampung Pinji dan kes disiasat mengikut Seksyen 382 Kanun Keseksaan.

"Orang ramai yang mengetahui maklumat lanjut berhubung kejadian diminta menghubungi balai polis berhampiran," kata sumber itu.
Sementara itu, Ketua Polis Daerah Ipoh Asisten Komisioner Sum Chang Keong ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan kejadian.

Menurutnya, pihaknya menasihatkan orang ramai khususnya warga emas supaya berhati-hati terutama ketika bersendirian di rumah.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment