borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Bae Seul Gi Artis Korea Berwajah Cun

Posted: 03 Apr 2013 09:15 AM PDT

Bae Seul Gi lahir pada tanggal 27 September 1986) adalah seorang penyanyi K-pop. Dia pertama kali muncul sebagai anggota The Red,tetapi dia tidak lama di The Red karena kemudian dia mengambil jalannya sendiri sebagai penyanyi solo.

Bae Seul-Ki adalah seorang penyanyi pop asal Korea Selatan. Wanita cantik ini kuliah di Universitas Sangmyong Universitas di bidang drama dan sinematografi, Bae memulai debutnya pada musim gugur tahun 2005 sebagai bagian dari kelompok The Red bersama dengan Oh Seung-Eun dan Ju So-Young, dari The Red dia belajar banyak untuk kemudian menjadi penyanyi solo hingga sekarang









Aksi Brutal Polis Terhadap Demonstran Perempuan

Posted: 03 Apr 2013 09:00 AM PDT

Dalam beberapa kes tindakan represif Polisi lebih dilatar belakangi oleh kepentingan pemerintah dan emosi peribadi sang polisi, tindakan seperti ini sering mencoreng wajah polisi di hadapan masyarakat. Tindakan polisi juga sering berlebihan dalam menghadapi para demonstran dengan berperilaku brutal terhadap mereka. Foto-foto ini adalah beberapa contoh perilaku brutal polis terhadap para demonstran, celakanya para polis ini melakukannya terhadap para demonstran perempuan yang tidak memiliki kekuatan sebagaimana laki-laki.



















Gila! Olahraga Ini Memerlukan Dua Kali Ganda Keberanian

Posted: 03 Apr 2013 06:00 AM PDT


Olahraga umumnya dilakukan dan dipilih yang risiko cederanya seminimal mungkin. Apabila olahraga tersebut termasuk berbahaya dan ekstrem, maka penggunaan alat pengaman dan pelindung adalah wajib.
Dilansir forumviva, Namun, olahraga yang disebut Skywalking ini teramat sangat ekstrem dan hanya dapat dilakukan oleh orang yang benar-benar tidak sayang nyawa dan sama sekali tidak mempunyai rasa takut seperti seorang mantan pengacara dari kota Kiev, Ukraine yang dikenal dengan nama Daredevil Mustang (26 tahun).
Sedikit contoh aksi gilanya:

Berdiri di atas sebatang besi diatas gedung bertingkat

Semua dilakukannya tanpa bantuan alat keselamatan
Dan yang lainnya disensor kerana amat mengerikan.
Ia mengatakan lebih suka mati daripada terluka kerana aksinya! Gila!

Rumah Tipis Di Jepun Yang Sangat Unik

Posted: 03 Apr 2013 05:00 AM PDT




Penampakan Hantu Nyata di Film Hollywood

Posted: 03 Apr 2013 04:00 AM PDT




Sumber

The Shoemaker, Kisah Seorang Pembuat Kasut yang Berusia 91 Tahun

Posted: 03 Apr 2013 03:00 AM PDT




Sumber

Kenapa Mereka Memakai Topeng?

Posted: 03 Apr 2013 02:00 AM PDT




Sumber

Gelas Kaca Pecah Gara-Gara Suara Tenor

Posted: 03 Apr 2013 01:00 AM PDT




Sumber

Wow, Ciuman Hot Justin Bieber

Posted: 03 Apr 2013 12:30 AM PDT


ini


Sumber 

Ritual Mandi Darah Kambing Untuk Kesembuhan Penyakit

Posted: 03 Apr 2013 12:00 AM PDT


Ritual mandi darah kambing di Kazakhstan ini diyakini boleh menyembuhkan berbagai penyakit.
Ada banyak ritual aneh yang tidak boleh dijelaskan dengan akal sehat di dunia ini terkadang masyarakat percaya dengan melakukan ritual ritual aneh itu maka akan mendapatkan manfaat seperti kesembuahn dan dikabulkan semua keinginanya, terkadang mereka akan melakukan ritual ritual yang aneh aneh bahkan mengerikan.
Seperti ritual mandi darah berikut ini Di Kazakhstan mereka percaya dengan madi darah kambing mereka akan disembuhkan dari berbagai macam penyakit nah kamu mau lihat foto foto ritual madi darah kambing ini simak Foto: Ritual Mandi Darah Kambing Untuk Kesembuhan Penyakit berikut ini.

Ritual Mandi Darah Kambing

Ritual Mandi Darah Kambing

Ritual Mandi Darah Kambing

Ritual Mandi Darah Kambing

Ritual Mandi Darah Kambing

Ritual Mandi Darah Kambing

Pakai Sensor, Lingerie Ini Cegah Pemerkosaan

Posted: 02 Apr 2013 11:30 PM PDT

 Chennai - Prihatin dengan tingginya tingkat kekerasan seksual terhadap wanita, tiga mahasiswa teknik di India menciptakan lingerie atau pakaian dalam wanita berteknologi tinggi.

Dilengkapi sensor dan global positioning system (GPS) transmitter, lingerie ini diperuntukkan mencegah terjadinya tindak pemerkosaan. Society Harnessing Equipment (SHE), demikian nama pakaian dalam itu, diharapkan setidaknya boleh mengurangi angka kejahatan seksual yang rawan dialami wanita.

"Pada lingerie, disematkan (GPS) dan sensor tekanan. Sensor ini mampu mengirimkan gelombang peringatan dari 3.800 kV. Perpaduan teknologi ini bisa mengirimkan peringatan kepada orang tua si gadis atau polisi," kata Manisha Mohan, salah satu developer lingerie ini.

Dijelaskannya, saat terjadi serangan, sensor dan GPS di lingerie akan aktif dan mengirimkan panggilan darurat ke polisi. Peringatan juga akan dikirim ke orang terdekat korban, yang telah disetting sebelumnya, bisa orangtua atau saudara si korban.

"Lingerie berteknologi tinggi ini akan melindungi wanita dari situasi berbahaya yang bisa saja mereka temui di angkutan umum atau tempat umum lainnya di banyak kota di India," kata Mohan seperti dikutip dari IB Times, Isnin (1/4/2013).

Prototype-nya sendiri sudah pernah memenangkan penghargaan di sebuah kompetisi sains. Mohan dan dua temannya Rimpi Tripathi dan Neeladri Basu Pal, saat ini sedang berupaya mendekati National Institute of Fashion Technology di India untuk berkolaborasi menyematkan penemuan mereka di bahan pakaian dalam yang nyaman dan dapat dicuci.

Mereka juga berencana untuk memproduksinya secara massal dan sedang mencari investor yang berminat mendukung proyek mereka. Disebutkan Mohan, mereka sudah didekati beberapa investor, namun mereka masih harus mempertimbangkan berbagai hal.

Test Konsentrasi Fikiran Kamu dengan Pertanyaan Ini

Posted: 02 Apr 2013 11:00 PM PDT




Artikel tentang mengukur kecerdasan dengan pertanyaan, kali ini veromons membuat tes untuk mengukur konsentrasi Fikiran. Pertanyaan berikut adalah bukanlah pertanyaan yang sulit dijawab, jadi semua orang pasti boleh menjawab dengan sangat mudah sekali.

PERSYARATAN!:
1. Jawaban Harus spontan dan secepatnya , jangan terlalu lama berfikir!
2. baca satu demi satu dengan cepat!
3. Konsentrasi..... dan langsung Jawab!
4. Harus jujur jawabannya, supaya kamu tahu kemampuan konsentrasi kamu.
Dan berikut di bawah ini pertanyaanya. Selamat melakukan ujian ini:)

Pertanyaan 1
1. Kertas HVS warnanya apa ?
2. Awan warnanya apa ?
3. Tissu warnanya apa ?
4. Lembu minum apa ?

*Yang jawab susu konsentrasi anda terganggu, kerana lembu kan minum air.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pertanyaan 2
1. Rambut kamu warna apa ?
2. Tulisan ini warnanya apa ?
3. Aspal warnanya apa ?
4. kelawar tidurnya kapan ?

*Yang menjawab Kelawar tidurnya malam, artinya konsentrasinya tergganggu. kerana kelawar kan tidurnya siang hari.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pertanyaan 3
1. Warna cendol apa ?
2. Daun kelapa warnanya apa ?
3. Warna umum daun ?
4. Harimau makan apa ?

*Yang jawab rumput/daun, jelas itu salah, kecuali harimau yang vegetarian yaa. Tapi secara umum makan daging. pasti pada ke jebak hihihii...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau kamu berhasil dengan ketiga pertanyaan di atas, cuba jawab pertanyaan terakhir berikut.

Pertanyaan terakhir
Berapa jumlah titik bulat hitam pada gambar di bawah ini ?

Tipe Lelaki yang Berpotensi Dianggap Gay Oleh Wanita

Posted: 02 Apr 2013 10:30 PM PDT


img 
dok. Thinkstock
 Banyak wanita beranggapan bahwa lelaki moden saat ini kurang maskulin. Dengan sikap yang terkadang sedikit kemayu, tampilan fisik yang terlalu terawat dan pakaian yang modis membuat lelaki dianggap gay oleh kebanyak wanita. Situs Askmen, mengungkapkan hal-hal apa saja yang membuat pria dianggap seorang gay oleh wanita.

1. Lelaki yang Homophobic
Ketika lelaki terlihat sangat takut pada kaum gay bahkan tidak ingin mendekatinya, justru membuat wanita jadi berpikir mengapa mereka sangat phobia. Lelaki tersebut boleh dianggap sedang menutupi jati dirinya yang sebenarnya. 

2. Terlalu Terawat & Modis
Setiap orang memang harus merawat diri. Tapi apa pendapat Anda ketika tahu lelaki melakukan facial dua minggu sekali, rajin manicure dan pedicur serta menggunakan pakaian-pakaian rapi dan kekinian? Lelaki yang terlalu memperhatikan penampilan sering dianggap bahwa mereka penyuka sesama jenis.

3. Tukang Gosip
Bukan berarti lelaki tidak pernah bergosip. Namun bila mereka terlalu banyak berceloteh dan berkomentar buruk tentang orang lain alias nyinyir, maka wanita akan menganggap si lelaki bukanlah lelaki tulen. 

4. Bertingkah Seperti Gay
Lelaki yang menyilangkan kaki ketika duduk, menggunakan baju warna pink atau sedikit kemayu boleh dianggap tidak 'straight' oleh wanita. Padahal mungkin saja laki le tersebut bukan gay. Sehingga Ask men menyarankan kepada lelaki agar lebih waspada dengan perilaku yang ingin ditunjukkan.

Foto: Halle Berry Marah-marah ke Paparazzi

Posted: 02 Apr 2013 10:00 PM PDT

Kesabaran aktris Halle Berry habis. Dia meneriaki paparazzi yang terus-menerus memotret putrinya, Nahla, saat mereka tiba di Lapangan Terbang Los Angeles. Inilah aksi Halle saat memarahi para paparazzi.




Seni melukis pasir para Sami yang paling rumit di dunia

Posted: 02 Apr 2013 09:30 PM PDT



Menghancurkan istana pasir bisa menjadi sangat menyenangkan. Tetapi bagaimana jika Anda telah menghabiskan berminggu-minggu menciptakan lukisan pasir dengan susah payah, hanya untuk dihancur pada akhirnya? Tapi inilah yang dilakukan oleh para biksu Tibet. Mereka yang membuat lukisan pasir indah, dan diakhir mereka hancurkan lukisan indah itu. Hal ini dikatakan untuk menandakan ketidakkekalan hidup.

Pasir Mandala adalah seni menciptakan karya yang rumit dengan menggunakan pasir berwarna, dipraktekkan oleh para biksu Tibet sebagai bagian dari tradisi tantra. Dalam bahasa Tibet, seni ini disebut dul-Tson-kyil-khor (mandala bubuk berwarna). Sebagai bagian dari pasir mandala, butiran pasir diletakkan dengan susah payah di kanvas datar. Beberapa biarawan bekerja pada satu bagian, yang dapat mengambil waktu berhari-hari untuk menyelesaikan.

The Mandala Kata berarti 'lingkaran' dalam bahasa Sansekerta dan dikatakan untuk mewakili kosmogram seorang Buddha atau Bodhisattva. Seni ini termasuk seni geometris dan beberapa simbol spiritual Budha. Sahabat anehdidunia.com sebuah pasir-dicat beragam warna yang disebut mandala dan digunakan sebagai alat untuk melukis. Menurut kepercayaan Budha, biksu yang mempraktekkan seni representasi visual dari pikiran yang tercerahkan oleh sang Budha.

Sebuah mandala pasir khas terdiri dari sebuah cincin luar, di dalam ada persegi yang lebih kecil mewakili 'langit istana', sebuah tempat tinggal dewa. Persegi ini memiliki empat gerbang yang mewakili masing-masing empat arah. Lingkaran serta alun-alun dibuat dengan beberapa lapisan yang rumit Alun-alun berisi lingkaran, dibagi menjadi 9 sektor. Para mandala Tibet yang tampak sederhana. Mereka mungkin terlihat seperti mereka terdiri dari pola dasar, tetapi sangat kompleks dan mungkin memerlukan beberapa minggu untuk menyelesaikan. Biksu Budha menjalani bertahun-tahun pelatihan sebelum mereka dapat membuat mandala. Karena ritual ini dianggap sangat sakral, hal itu tidak dapat dilakukan sembarangan orang.

Jadi sebelum mandala dibuat, seorang bhikkhu akan menghabiskan waktu dalam studi filosofis dan artistik. Setelah tingkat pemahaman telah tercapai, mandala dapat dibuat. Dalam biara pribadi Dalai Lama, biara Nyamgal, biarawan menghabiskan sekitar tiga tahun belajar sebelum membuat mandala.

Secara tradisional, empat biarawan bekerja pada mandala tunggal, masing-masing mengambil dari empat kuadran. Masing-masing empat biarawan memiliki asisten untuk mengisi garis rinci mereka dengan warna. Semua biarawan mulai bekerja pada mandala dari pusat, bergerak ke arah luar. Bahkan sebelum mereka dapat mulai bekerja, para biarawan melakukan upacara pembukaan. Kemudian, kapur yang digunakan untuk membuat cetak biru dari mandala, dimulai dengan satu titik di pusat. Empat garis ditarik dari titik ini, setelah itu setiap biarawan akan bekerja di kuadran sendiri. Cetak biru selesai, menguraikan diisi dengan pasir berwarna, terbuat dari batu putih hancur dan dicelup. Sebuah bergerigi, corong seperti perangkat yang digunakan untuk mengisi aplikasi pasir, yang dikenal sebagai chakpu. Dua chakpus yang menggesek satu sama lain, menghasilkan getaran yang melepaskan pasir ke cetak biru.

Tapi yang paling unik tentang mandala pasir Tibet adalah saat mereka hancur setelah selesai. Para biarawan bekerja metodis akan menyikat pasir, mendorong semuanya menuju pusat platform. Seluruh proses ini dibatalkan, dan pasir dituangkan ke dalam air terdekat. Tindakan ini dimaksudkan untuk mengajari kita untuk tidak melekat pada benda-benda duniawi, dan melambangkan ketidakkekalan dari semua hal-hal materi.

Gempak menginap di hotel ini dapat isteri percuma

Posted: 02 Apr 2013 09:00 PM PDT


Hotel Berfasiliti Isteri Percuma - Ini adalah hotel yang menyediakan isteri, fasiliti iseri gratis pada pengunjungnya, kalau tak percaya silakan cek kemudahan yang diberikan .

Foto Unik Bikin Heboh Internet

Posted: 02 Apr 2013 08:30 PM PDT


Foto: The Sun
Foto: The Sun
LONDON – Sebuah foto lucu menjadi perbincangan hangat di internet. Foto itu dibuat dengan mengabungkan foto seseorang dengan gambar dari surat khabar.

Foto-foto unik ini di ambil secara diam-diam kemudian foto itu di edit dengan menggunakan photoshop.

Seperti diberitakan The Sun, Selasa (2/4/2013), hasil foto-foto itu dibuat agar menghasilkan foto yang terlihat lucu, seperti foto seseorang sedang duduk tapi bahagian kepalanya diganti dengan menggunakan surat khabar yang ada gambar Presiden Barack Obama, sehingga menghasilkan foto Obama sedang duduk.

Selain foto Obama, ada juga foto lain yang menggunakan foto orang-orang penting atau tokoh-tokoh film seperti Ratu Elizabeth dan Yoda tokoh dalam film Star Wars.

Kekasih Tom Cleverley Pamer Perut Buncit di Dubai

Posted: 02 Apr 2013 08:00 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM – Georgina Dorsett tampaknya sangat bangga dengan kehamilan pertamanya. Karena itulah, kekasih gelandang Manchester United,Tom Cleverley ini pun mempamerkan perutnya yang membuncit saat berlibur di sebuah pantai di Dubai awal minggu ini.
Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, Selasa (2/4/2013), Georgina terlihat memakai bikini warna ungu dan tampak tidak sungkan dengan keadaan kehamilannya itu. Dengan penuh percaya diri ia berjalan-jalan di sepanjang pantai dengan mengenakan kaca mata hitam. Di saat bersamaan, sang kekasih, Cleverley jadi pemain pengganti saat Manchester United dikalahkan Chelsea 0-1 di Piala FA.
Sebagian orang percaya, sosok Georgina berada di balik penampilan gemilang Cleverley musim ini. Dalam keadaan terbelit cedera, Cleverly masih sukses mennjaringkan 4 gol dari 27 penampilannya bersama The Red Devils.
Lebih tua empat tahun, Georgina memang lebih memosisikan diri sebagai pengasuh untuk Cleverley yang cenderung marah. Berkat asuhan dan kesabarannya pula, dia kini boleh lebih mudah mengendalikan emosi, dan dengan sendirinya permainannya jadi lebih berkembang.
"Cleverley sebenarnya anak yang baik, dan cenderung manja. Namun emosinya memang kadang mudah meledak-ledak. Mungkin itu kerana faktor usia juga yang relatif masih muda. Tapi kini ia sudah berubah jauh lebih dewasa, apalagi jika sudah jadi ayah nanti," kata Georgina beberapa waktu lalu. (Tribunnews.com/den)

Lindsay mengandung?

Posted: 02 Apr 2013 07:30 PM PDT


Los Angeles: Lindsay Lohan ternyata tidak boleh berenggang daripada kontroversi dunia hiburan apabila aktres itu membayangkan kononnya dia hamil.
Menggunakan laman blog mikro Twitter, Lindsay berkata ringkas: "Ia sudah rasmi. Hamil..." Tidak dapat dipastikan sama ada kenyataan itu benar atau sekadar gurauan April Fools yang terlewat.

Mesej itu dihantar kepada 5.7 juta pengikutnya di seluruh dunia dan mendapat pelbagai reaksi.
Ketika sesetengah daripada peminat Lindsay mengucapkan tahniah, sebahagian yang lain mempertikaikan kesahihannya.

Peminat berkata, jika Lindsay mahu bergurau sempena April Fools, dia terlewat beberapa jam kerana secara tradisi ia perlu dibuat sebelum tengah hari. - Metro
sumber : mymetro

Jari kelengkeng anak dalam perut anjing

Posted: 02 Apr 2013 07:00 PM PDT


Foto

Florida: Seorang lelaki menembak mati seekor daripada anjing kesayangan keluarga dan membelah perut haiwan itu selepas ia membaham sebatang jari anaknya.
Sebelum itu, Fernando Brignoni, 11, sedang memanjakan anjing peliharaan mereka sekeluarga, Sassy, apabila haiwan berkenaan tiba-tiba membaham tangannya.

Mendengar Fernando menjerit kesakitan, bapa budak itu, Luis bergegas ke halaman dan memukul kepala Sassy.
Namun, selepas Luis, 43, menarik tangan Fernando dia mendapati jari kelengkeng anaknya telah putus dan dipercayai berada dalam perut Sassy.

Ketika itu, kata Luis, anjing berkenaan masih berlegar-legar di laman rumah mereka di Bradenton.

Dalam keadaan itu, Luis berkata, dia sedar tidak ada pilihan lain kecuali menyelamatkan jari Fernando dengan membunuh Sassy.
"Saya mengambil pistol dan menembak Sassy," katanya.

Sebaik saja Sassy mati, Luis membelah perut anjingnya untuk mendapatkan semula jari Fernando. Menggunakan helikopter, Fernando kemudian diterbangkan bersama jarinya ke hospital. Kata Luis, dalam keadaan mencemaskan, seseorang boleh bertindak apa saja demi menyelamatkan anak mereka.
"Anda tidak tahu dari mana kekuatan itu datang," katanya. Walaupun begitu, Luis mengakui dia amat sedih kerana kehilangan Sassy yang dipeliharanya sejak tujuh tahun lalu.

"Pada asasnya, kami kehilangan sebahagian daripada anggota keluarga," katanya. Kata Luis, dia terpaksa membuat pilihan sukar.

"Saya terpaksa mengutamakan anak daripada Sassy dan ketika itu, saya tidak mempunyai sebarang pilihan," katanya. Di sebalik tindakan nekad Luis, jari Fernando tetap gagal diselamatkan kerana ia mengalami kerosakan saraf. - Metro

sumber : mymetro

‘Malang menjelang nikah’

Posted: 02 Apr 2013 06:30 PM PDT


Foto

Kuala Lumpur: "Bukan hanya baju dan cincin, beras untuk kenduri kahwin pun dah jadi abu. Yang tinggal cuma tong gas," keluh Permaisuri Abdullah, 58, selepas rumahnya musnah terbakar bersama 14 rumah lain di Kampung Puah Lembah, Sentul, di sini, semalam.
Permaisuri berkata, dia dan keluarga kini buntu kerana anak lelakinya bakal melangsungkan perkahwinan dengan majlis keraian di pihak pengantin perempuan dijadualkan berlangsung di Langkawi, Jumaat ini manakala kenduri di pihak keluarganya ditetapkan pada 27 April depan.
"Kami tak tahu apa nak buat kerana semua baju yang dibeli untuk kenduri sebelah pengantin perempuan dan tiket kapal terbang turut musnah. 

"Kami sepatutnya berlepas ke Langkawi Khamis ini," katanya yang menganggarkan kerugian RM50,000 akibat kebakaran yang berlaku jam 3 petang itu.

Permaisuri berkata, ketika kejadian dia dan suami, Ishak Adam, 64, menonton televisyen di ruang tamu sebelum dikejutkan dengan jeritan jiran memberitahu berlaku kebakaran.
sumber : mymetro

Perkosa wanita patah lengan

Posted: 02 Apr 2013 06:00 PM PDT


Teluk Intan: Seorang wanita berusia 22 ditimpa nasib malang berganda apabila bukan saja motosikalnya dilanggar, malah dia dirogol pemandu kereta yang melanggar motosikalnya itu.
Dalam kejadian kira-kira jam 7.30 malam kelmarin, mangsa yang menetap di Kampung Air Hitam, Changkat Jong, dalam perjalanan ke rumahnya selepas tamat kerja.

Dalam perjalanan itu, motosikal yang ditunggang mangsa dilanggar oleh sebuah kereta yang dipandu seorang lelaki menyebabkan mangsa patah tangan kirinya.
Ketua Polis Daerah Hilir Perak Asisten Komisioner Goh Kok Liang berkata, sejurus kemalangan, suspek keluar dari kenderaannya dan memapah mangsa ke dalam keretanya sebelum merogol wanita berkenaan.

Beliau berkata, ketika itu mangsa mendakwa berada dalam keadaan lemah, tetapi masih mampu mengingati dirinya dirogol suspek.

Goh berkata, sebelum menghantar mangsa pulang ke rumahnya, suspek berpura-pura sudah jatuh cinta dengan mangsa dan ingin meneruskan hubungan dengan lebih serius.
"Suspek memberikan nombor telefon bimbitnya kepada mangsa dan menghantarnya pulang ke rumah. Suspek juga meminta mangsa tidak memaklumkan kejadian itu kepada keluarganya," katanya ketika ditemui di sini semalam.

Katanya, selepas suspek beredar dari rumah, mangsa memaklumkan dirinya dirogol sebelum keluarganya membuat satu laporan di Balai Polis Langkap.
Goh berkata, pasukan polis menyerbu rumah suspek di Sungai Manik sejam kemudian, namun gagal menemui suspek.

"Kami menghubungi suspek menerusi telefon bimbitnya iaitu nombor yang diberikan mangsa dan memintanya melaporkan diri di Balai Polis Langkap.

"Suspek berusia 31 tahun itu akhirnya menyerah diri di balai polis itu pada malam kejadian sebelum ditahan reman tujuh hari untuk siasatan mengikut Seksyen 376 Kanun Keseksaan," katanya.
sumber : mymetro

Maut depan isteri

Posted: 02 Apr 2013 05:30 PM PDT


Melaka: Perjalanan seorang tukang masak pulang ke rumahnya berakhir tragedi apabila maut selepas motosikal ditungganginya terbabit kemalangan dengan sebuah kereta di persimpangan Jalan Thamby Abdullah di sini, awal pagi semalam.
Lebih memilukan apabila ketika kejadian, mangsa Ooi Tian Hock, 52, turut diekori isterinya berusia 40-an yang menaiki sebuah kenderaan lain.

Dalam kejadian jam 12.01 tengah malam itu, pasangan berkenaan dikatakan baru pulang dari sebuah restoran di Bukit Cina dan dalam perjalanan menuju ke rumah mereka di Pangsapuri Iskandar Shah.
Sumber berkata, sejurus tiba di persimpangan itu, sebuah Perodua Myvi dipandu lelaki berusia 28 tahun yang mahu membelok ke kanan dipercayai bergesel dengan motosikal mangsa. "Berdasarkan siasatan awal, keadaan itu mengakibatkan mangsa yang berada di laluan bersebelahan hilang kawalan lalu tercampak dan terjatuh atas jalan.

"Mangsa yang parah di kepala meninggal dunia di tempat kejadian manakala pemandu kereta tidak mengalami kecederaan," katanya di sini, semalam.

Menurut sumber itu, mayat mangsa dibawa ke Hospital Melaka (HM) untuk dibedah siasat dan dituntut ahli keluarga untuk pengebumian.
Ahli keluarga mangsa yang enggan dikenali berkata, pasangan itu dalam perjalanan pulang ke rumah mereka terletak berdekatan lokasi kejadian.

"Saya difahamkan mangsa ketika itu menunggang motosikal bersendirian di depan manakala isterinya menaiki sebuah kereta di belakang," katanya. Ketua Jabatan Ketenteraman Awam dan Trafik negeri Superintendan Ahmad Adnan Basri ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan kejadian itu dan berkata siasatan lanjut masih dijalankan.
sumber : mymetro

Demi Jadi Wanita, Lelaki Ini Berhasil Turunkan Berat 76 Kg

Posted: 02 Apr 2013 05:00 PM PDT


img 
ist.
Menyadari terperangkap dalam tubuh yang salah, lelaki asal Inggris ini akan mengubah dirinya menjadi wanita. Demi mewujudkan impiannya itu, dia pun memangkas berat badannya 76 kg.

Lelaki bernama Keith Tonkin ini kini memiliki berat 57 kg. Penurunan berat badan itu dilakukan untuk melengkapi keinginannya menjalani operasi kelamin pada tahun ini.

"Aku merasa bebas untuk menghukum tubuh yang aku sangat benci," begitu kata Keith yang kini sudah berganti nama menjadi nama Jepang, Hinoi, seperti dikutip The Sun.

Selama ini Hinoi menjalani diet yang buruk. Dia kerap bangun pada dini hari dan makan sangat banyak. "Aku makan delapan telor goreng dan delapan potong roti, lalu sekantong keripik," katanya.

Pola makan yang buruk itu kemudian dihentikannya ketika dia bertekad untuk menjadi wanita. Proses perubahan diri itu membuatnya menjalani diet sehat dengan banyak makan sayur dan olahraga berjalan kaki setiap hari.

"Itu berhasil dan dalam 18 bulan aku benar-benar tidak dikenali siapapun yang sebelumnya mengenalku," ujar pria 29 tahun yang berprofesi sebagai programmer itu.

Sejak kecil, Hinoi merasa dirinya berbeda. Dia tidak berpikir dan bertindak seperti anak-anak laki-laki pada umumnya. Dia pun merasa iri ketika pada 2006, kakak tertuanya menikah, saudari perempuannya yang lain menjadi pengiring penganti wanita.

"Aku sangat iri dengan penampilan mereka. Aku merasa berpura-pura dalam setelanku, menyadari aku hidup dalam kebohongan," ujarnya.

Pada 2009, ibunya Margaret memergokinga mengenakan rok. Hinoi saat itu akhirnya menemukan keberanian untuk memutuskan mengubah kelaminnya. Dia mendatangi klinik gender di Sunderland. Setelah itu dia mulai mengonsumsi obat untuk menghentikan produksi hormon testosterone. Kini tubuhnya mulai berubah.

"Aku suka kini aku punya payudara dan pinggul dan menjadi orang yang lebih percaya diri," tandas Hinoi.

Cinta Tak Direstui, Pasangan Akhirnya Menikah Setelah 60 Tahun

Posted: 02 Apr 2013 04:00 PM PDT


img 
ist.
 Kisah cinta tak direstui pasangan ini berakhir bahagia. Namun akhir bahagia itu baru terjadi 60 tahun setelah keduanya terpaksa berpisah kerana tak adanya izin dari kedua orangtua untuk menjadi pasangan kekasih.

Pasangan itu adalah Eileen dan Warner Billington asal Inggris. Keduanya pernah menjadi sepasang kekasih saat masih remaja. Foto kebersamaan mereka dalam versi hitam putih yang dibuat pada 1950 kini terpajang di ruang tamu rumah.

Melihat foto itu, orang-orang bisa berasumsi, Eileen dan Warner sudah bersama sejak lama. Padahal pasangan berusia 78 dan 79 tahun itu baru menikah selama dua tahun, setelah 60 tahun terpisah.

Saat masih remaja, Eileen terpaksa putus dari Warner karena ayahnya tidak memberi restu. Sang ayah beralasan usianya yang ketika itu baru 18 tahun, dianggap terlalu muda untuk menikah. Setelah putus, keduanya memilih melanjutkan hidup. 

Dikutip Daily Mail, Eileen dan Warner sama-sama menikah dengan orang lain. Pada 1956, Eileen menikah dengan Jack Lenton. Keduanya dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Jack meninggal 2006 lalu.

Sedangkan Warner menikah dengan Gillian pada 1957. Mereka memiliki tiga anak dan menjalani pernikahan selama 53 tahun hingga Gillian meninggal pada 2010.

Meskipun sudah menikah dan tidak pernah berhubungan atau kontak dengan Warner, Eileen tetap menyimpang kenangannya bersama pria tersebut. Dia meminta adiknya untuk menyimpan foto kebersamaannya dengan Warner, karena takut suaminya merusak foto tersebut.

Setelah 60 tahun berlalu, Eileen dan Warner sama-sama sudah menjadi duda dan janda. Keduanya bertemu lagi dengan bantuan beberapa teman. Usia lanjut tidak membuat keduanya kehilangan harapan untuk kembali mencintai. Ketika bertemu muka lagi, mereka menyadari masih ingin bersama. Mereka akhirnya menikah. 

"Kami berdua sering berpikir apa yang mungkin terjadi jika segala sesuatunya terjadi berbeda. Tapi kami sekarang bersama. Kami sama-sama sehat dan fit di usia sekarang ini dan ingin melihat ke masa depan, bukan masa lalu," ujar Warner yang menikahi Eileen pada 6 Desember 2011.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment