borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


(Foto) Fashion Disaster Dan Gegar Budaya Para Artis Korea

Posted: 11 Mar 2013 09:45 AM PDT


"K-Wave" atau serbuan keglamoran dan kesuksesan artis Korea membuat nyaris seluruh bumi menjadi "demam Korea". Mereka yang tadinya tidak suka atau tidak kenal dengan artis-artis Korea kini mendadak suka.

"Sebab mereka cantik-cantik dan tampan", cetus salah seorang pelajar sekolah menengah. Sedangkan kakak si pelajar yang menjadi karyawati sebuah perusahaan menimpali, "Penampilannya glamor namun tetap terkesan alami, padahal banyak dari mereka yang operasi plastik". Benar sekali kalau dicermati penampilan mereka boleh dikatakan setara dengan para artis dan sosialita Hollywood.

Namun apabila ditelisik lebih lanjut, ternyata banyak kejanggalan yang terlihat. Ya, para artis Korea rupanya mengalami "shock culture" (gegar budaya). Mereka yang tadinya hanya dikenal di negerinya sendiri, kini mendadak menjadi terkenal di mana-mana.

Mau tak mau, mereka harus menampilkan image glamor. Dan sayangnya, karena "gegar budaya" mereka rupanya kurang berhasil. Seperti yang kita lihat pada artis-artis cantik berikut:

1. Nam Gyu Ri
Gaun kembennya terkesan terlalu dipaksakan dan terlihat sedikit melorot

2. Si Young Lee

Gaun yang dikenakannya terlalu pendek pada bagian bawah, sehingga dia harus repot seperti ini pada suatu acara resmi.

3. Min Hyo Rin
Melihat gaunnya, boleh insiden yang pernah dialami Jessica Jane-Clement terulang kembali

4. Lee Chae Young

Memang benar dia sexy bagai dewi, nampaknya di lupa bahwa dia hidup di bumi

Mereka memang selebriti papan atas di negerinya, tetapi cara berpakaiannya ini tetap saja memperlihatkan kegamangan mereka dalam berpakaian secara profesional.

Benar-benar sebuah bencana fashion.

Gila..!! Gadis Ini Kencing Sambil Berdiri

Posted: 11 Mar 2013 09:30 AM PDT

Umumnya perempuan jika kencing adalah duduk, kerana struktur alat kencingnya memang hanya memungkinkan untuk melakukannya dengan begitu. Jika dilakukan dengan berdiri tentu akan  merembes kemana-mana, namun ada juga yang melakukannya dengan berdiri seperti dalam gambar ini.


Ibu Dua Anak Ini Menjadi Model Se*y Yang Hot Dan Terkenal (Foto)

Posted: 11 Mar 2013 09:15 AM PDT


Jarang sekali wanita yang sudah pernah melahirkan, apalagi sampai dua kali, boleh membentuk tubuhnya kembali seperti kala ia masih gadis dahulu. Tapi tidak dengan Mia Chan, model cantik asal Hongkong. Ia tidak hanya melakukannya sekali, melainkan dua kali!

Mia Chan
Penampilan Mia selepas melahirkan anak pertamanya

Model yang kini berusia 23 tahun ini melahirkan anaknya yang pertama saat masih berusia 16 tahun. Awalnya ia berniat menggugurkan kandungannya, namun ia membatalkan niatnya tersebut setelah mendapat dukungan moral dari keluarganya untuk memelihara kehamilannya sampai anaknya lahir.

Mia Chan
Penampilannya sangat imut dan membuat siapa saja tak percaya bahwa ia seorang ibu beranak dua

Mia Cham
Namanya tenar di Hongkong, Jepun, China dan Taiwan

Dan selepas melahirkan anaknya yang kedua, dia bercerai dari suaminya dan bekerja pada butik Ibunya. Saat ini ia dikenal sebagai seorang model yang amat tenar di Hongkong. Dan khabar baiknya, sampai saat ini dia masih single.

Mia Chan

Mia Chan

Mia Chan
Pose-pose Mia menjadi model yang amat menawan

Hmm, ada yang berminat?

Parah..lihat foto ini dan nilailah mereka

Posted: 11 Mar 2013 09:00 AM PDT



betul-betul parah...









Lelaki Ini Curi 5.000 Kotak Makanan

Posted: 11 Mar 2013 08:00 AM PDT




Sumber

Tag Paling Popular Untuk Foto di Instagram

Posted: 11 Mar 2013 07:00 AM PDT


pengguna iPhone dan Android pasti sudah tak asing dengan aplikasi yang satu ini. Instagram, tempat di mana mereka bisa berbagi foto ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.


Sumber

Benarkah? Ilmuwan Temukan Ubat Boleh Hidup 150 Tahun

Posted: 11 Mar 2013 06:00 AM PDT


Dalam sebuah laporan situs news.com.au memberikan informasi bahwa seorang ilmuan terkenal Australia Prof  David Sinclair menemukan sebuah ubat yang membantu manusia hidup sihat hingga 150 tahun, namun hingga kini ubat ini masih dalam penelitian lebih lanjut.
Dalam jurnal Science 8, menjelaskan bahwa mekanisme ubat dapat membantu melawan proses penuaan dalam tubuh, serta  membantu menunda dimulainya seseorang terkena penyakit, sehingga mereka tidak akan menderita penyakit kronis di usia 50-60 tahunan.
Ubat ini dikembangkan dengan 400 activation sintetis. Setiap activation memiliki kadar 100 kali lebih kuat dari segelas anggur mewah, yang berkasiat seperti melakukan diet dan berolahraga setiap hari, namun tidak memiliki dampak terhadap berat badan.
Dalam uji terhadap binatang, tikus kegemukan yang diberi resveratrol sintetis boleh berlari dua kali lebih jauh dari tikus biasa, dan hidup 15 peratus lebih lama.(**)
Wordpress.com
WordPress.com
sumber: news.com.au, uniknya.com

Wanita “Boneka” dari Negeri China

Posted: 11 Mar 2013 05:00 AM PDT


Beberapa gadis sangat berkomitmen untuk mencapai cita-cita keindahan, dengan menundukkan bedah tubuh plastik. Beberapanya akhirnya berubah menjadi boneka hidup. Di dunia barat kita mengenal sosok-sosok "boneka" seperti Dakota Rose, Valerie Lukyanova. Nah, di di negeri tirai bambu China, sosok wanita yang terobsesi menjadi bonekapun ada. Seperti yang muncul dalam sosok berikut ini!
1-Barbie-China
2-cBarbie-China
3-Barbie-China
4-Barbie-China

Pisau Tertinggal di Dalam Kek Ulang tahun Anak Ini

Posted: 11 Mar 2013 04:00 AM PDT




Sumber 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ngeri...kenapa dengan matanya ?

Posted: 11 Mar 2013 03:00 AM PDT


kenapa ini...apa nama penyakit ini?

Foto yang buat anda tersenyum

Posted: 11 Mar 2013 02:00 AM PDT


Bila memotret dengan sudut pandang berbeza, kadangkala menghasilkan gambar yang tak lazim. Malah terkadang, memiliki cerita tersendiri yang rasanya, tak mungkin di dunia nyata.

Tapi, itulah fotografi, boleh menghasilkan ilusi optik seolah nyata. Lihat saja foto-foto yang DogFirefly berikan dibawah ini.. Cekidot. 














Adegan Panas Yang Buat Lawak Dalam Filem

Posted: 11 Mar 2013 01:00 AM PDT


Adegan seks dalam sebuah film membut reaksi beragam dari penonton. Banyak yang merasa bahwa adegan tersebut tak terlalu penting untuk disertakan dalam rangkaian cerita film. Akan tetapi tak jarang pula yang mengharap adegan seks hadir sebagai bumbu cerita.

Terlepas dari reaksi penonton,  Hollywood  menyertakan adegan seks sebagai bagian dari esensi cerita yang tak boleh dipisahkan dari film. Penyajiannya pun beragam dari yang tersamar sampai yang vulgar mempertontonkan aktor-aktrisnya bercinta.

Dari sekian banyaknya adegan seks yang tergarap dalam sebuah film, tak semuanya seronok atau tabu untuk dilihat. Beberapa film malah memajang adegan seks dengan penggambaran yang dijamin membuat tertawa.

Ini dia 10 adegan seks yang membuat penonton dijamin tertawa.

1. Pasangan Boneka Bercinta Hebat 

Film: TEAM AMERICA: WORLD POLICE

Tak ada yang lebih absurd daripada dua boneka yang terlibat dalam sebuah adegan ranjang dengan iringan lagu ballad rock era 80-an. Meski pemerannya hanyalah boneka manusia, namun Trey Parker, sang sutradara tergelitik untuk memperagakan begitu banyak posisi bercinta seperti layaknya dalam sebuah film porno. Saking ekstrimnya, Badan Sensor Amerika sampai memotong adegannya yang mula-mula 2 minit hingga menjadi 45 saat saja.


2. Bercinta di Kapal Luar Angkasa 

Film: MOONRAKER

Sebegitu parahkah ketergantungan seks seorang James Bond hingga ia sampai punya ide auntuk bercinta sembari menunggu kapal luar angkasanya mendarat di bumi.

Parahnya lagi, sang ilmuwan Q memutuskan untuk "mengintip" aktiviti Bond tersebut melalui kamera pengawas dan disiarkan langsung ke layar super besar. 


3. Extreme Safe Sex 

Film: NAKED GUN 

Leslie Nielsen terkenal dengan film spoof NAKED GUN yang berisi begitu banyak banyolan. Salah satu yang paling dikenang adalah adegan tokoh Frank Debrin (Nielsen) bercinta dengan Jane Spencer (Priscilla Presley). Keduanya sepakat untuk berhubungan seks dengan cara aman, yakni memakai kondom. Celakanya, kondom yang dimaksud berukuran super besar dan membalut keduanya seperti mumi. i.

4. Bercinta Dengan Wanita Berkaki Pistol 



Film: PLANET TERROR

Di tengah ancaman serangan zombie dan juga kejaran pemerkosa yang diperankan oleh Quentin Tarantino, wanita berkaki pistol yang diperankan oleh Rose McGowan memilih waktu yang tepat untuk bercinta dengan pria yang baru dikenalnya (Freddy Rodriguez).

Dengan kondisi kakinya seperti itu, keduanya pun asyik bercinta. Kalau memang pistolnya bikin ribet, cuba dilepas terlebih dahulu ya. Seusai bercinta boleh dipasang kembali.


5. Diserbu Saat Bercinta 


Film: SHOOT EM UP

Pasangan Clive Owen sedang bercinta dengan Monica Belluci dengan hebatnya di kamar sebuah motel. Di tengah-tengah aktiviti personal tersebut sekelompok tentara bayaran menyerbu kamar dengan mendobrak pintu. Cuba bayangkan betapa tak nikmatnya.

Apakah keduanya lantas kabur untuk menyelamatkan diri? Ternyata tidak. Owen sembari tetap menggendong pasangan bercintanya tersebut berputar-putar dan menembaki setiap tentara yang ada. Sesekali ia juga berguling di lantai untuk menghindari tembakan. Benar-benar lelaki sejati.


6. Adegan Seks Dijelaskan Secara Ilmiah 




Film: EVERYTHING YOU WANTED TO KNOW ABOUT SEX BUT WERE AFRAID TO ASK

Tak ada yang jorok dalam film ini, yang ada hanyalah tawa saat membayangkan para aktor di dalamnya memerankan bagian-bagian yang ada saat manusia sedang berhubungan seks. Bayangkan saja sperma manusia diperankan oleh para aktor dengan pakaian serba putih.

Dalam salah satu adegannya nampak Woody Allen turut berakting sebagai salah satu sel sperma yang penakut. Saat terjadi penetrasi dalam hubungan seks, para sperma berdiri di tengah koridor besar yang nantinya berlari bersama menuju sel telur yang digambarkan sebagai gerbang gelap. Saking lucunya penjelasan ilmiah serta ilustratif ini, para sperma seakan penerjun payung dari dalam pesawat.

7. Seks Tak Nyata 

Film : DEMOLITION MAN

Stallone dikenal payah dalam melakoni adegan seks dalam film-filmnya, tapi adegan seks yang satu ini membuatnya makin terlihat aneh. Di masa depan dikisahkan hubungan seks dengan kontak badan sudah dilarang secara hukum karena berdampak negatif. Sebagai jalan keluarnya, setiap pasangan yang ingin melakukan hubungan seks harus mengenakan helmet untuk merangsang otaknya berfantasi seakan sedang berhubungan seks.

8. Bercinta Heboh Sendiri Di Keramaian 

Film: CRANK

Jason Statham harus menjaga aliran adrenaline dalam darahnya kalau tak mau mati karena racun yang ada dalam tubuhnya menjalar. Saat racunnya membuatnya lemas di Chinatown tak ada jalan lain baginya untuk meminta kekasihnya melayaninya bercinta saat itu juga.

Alih-alih mencari tempat sepi dan tertutup, keduanya malam memilih tengah pasar sebabai lokasi bercinta. Sambil tetap heboh sendiri dengan berteriak dan mendesah, keduanya langsung menjadi tontonan warga yang berwisata ke Chinatown. Padahal ia hanya perlu berlari untuk mendapatkan efek yang sama dengan bercinta tersebut.

9. Bercinta Layaknya Robot 


Film: SHOWGIRLS

Adegan seks seperti dalam film ini sepertinya hanya ada dalam benak sutradara Paul Verhoeven. Pasangan yang bermesraan tersebut menceburkan diri ke kolam dan mulai pemanasan sebelum akhirnya bercinta hebat satu dengan yang lain.

Adegan tersebut beranjak aneh saat sang wanita berguncang liar ke sana kemari sedang yang lelaki bergeming layaknya sebuah robot.


10. Bercinta Dengan Itik?


Lea Thompson rela merebahkan diri di ranjang untuk bisa bermesraan dengan manusia bebek seukuran kurcaci. Sungguh tak masuk di akal. Gambaran teknik siluet yang dipakai untuk memperindah hubungan mesra mereka ini pun tak sukses menjalankan fungsinya. Dan di atas itu semua.. ini adalah film konsumsi anak-anak. Ya Tuhan...


Selebriti Korea dengan Bibir Terse*si

Posted: 11 Mar 2013 12:30 AM PDT


Dari sekian banyak artis Korea yang tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musik Korea. Artis manakah yang layak menyandang gelar sebagai pemilik bibir terseksi?

Sebuah perusahaan kosmetik asal Korea telah mengadakan survey untuk mendapatkan jawaban atas siapa artis Korea yang paling layak menyandang gelar "Bibir Terseksi".

Survei ini diikuti oleh 3.759 orang melalui situs perusahaan kosmetik tersebut.

Dari hasil survey tersebut didapatkan lima artis Korea yang terpilih untuk mendapatkan gelar artis Korea dengan bibir sensual. Siapa sajakah mereka? Berikut:5 Selebriti Korea dengan Bibir yang paling Seksi

1. Lee Hyori


Gelar untuk sang diva Lee Hyori kembali bertambah. Setelah terpilih menjadi salah satu wanita paling cantik di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita dengan bibir paling seksi. Berdasarkan hasil survei, sebanyak 38% memilih diva tersebut sebagai artis penuh pesona yang mempunyai bibir paling seksi.

Hal tersebut bukanlah pertama kalinya diva kelahiran 10 Mei 1979 tersebut memperoleh award karena kecantikan yang dimilikinya.

Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata paling indah.
Di Korea, Lee Hyori populer sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses.
Ia memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl band bernama Fin.K.L.Akan tetapi, Dia memilih untuk solo karier. Lee Hyori juga sering dikenal sebagai 'Queen Sexy'.

2. Shin Min Ah


Artis Korea Pemilik Bibir Terseksi
Sebagai pemain dalam serial 'Secret Garden' Ha Ji Won berada di urutan ketiga. 

Dia mendapatkan presentasi suara 21%.

Ha Ji Won mengawali debutnya di dunia akting dengan mendapatkan peran pendukung di sejumlah serial drama. Akan tetapi, Dia mulai dikenal masyarakat umum Korea dan negara Asia lainnya sejak Dia berperan dalam film horor berjudul 'Phone'.

Namun, nama Ha Ji Wo terkenal di Indonesia saat dia berperan dalam serial 'Memories In Bali.
Dia tercatat sebagai aktris papan atas Korea hingga saat ini.

4. Lim Soo Jung


Lim Soo Jung mendapatkan urutan 4 dengan 10% suara.
Aktris serial 'I'm Sorry I Love You' tersebut memang sangat populer dengan kecantikan dan wajahnya yang imut.

Bahkan, ia kerap disebut dengan 'Babyface. Meskipun bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung dikenal karena pintar memainkan piano serta menari. Dia mengawali debutnya sejak tampil menjadi model majalah di Korea pada 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun 

Siapa yang tak kenal aktris 'My Sassy Girls' ini. Sayangnya, ia harus puas berada di urutan 5 dengan 5% suara. Aksi Jeon Ji Hyun sering memperoleh pujian dari para fansnya.

Baik penampilan secara fisik ataupun aktingnya. Dia menjadi populer karena aktingnya di drama 'My Sassy Girls. Drama tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah. Dia juga mengulang kesuksesannya dalam sejumlah film yang dibintanginya seperti 'Il Mare' dan juga menarik perhatian sutradara Hollywood.

Film tersebut dibuat versi Hollywood dengan judul Lake House. Dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

(Video) Gara-gara selalu mabuk, ayah bunuh anak kandung dan kekasihnya

Posted: 11 Mar 2013 12:00 AM PDT


Ponorogo, Jawa Timur – Seorang bekas ketua kampung mengarahkan rakan anaknya untuk membunuh anaknya sendiri. Malangnya, polis juga mendapati badan seorang wanita yang didakwa dikebumikan teman lelaki mangsa dan dipenuhi dengan konkrit di dalam rumah.
Gara-gara selalu mabuk, ayah bunuh anak kandung dan kekasihnya
Selasa, 12 Febuari 2013, Polis Ponorogo kembali melakukan siasatan di tempat kejadian di lokasi pembunuhan di Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.
Olah TKP ini merupakan kelanjutan dari perkembangan pembunuhan kanak-kanak yang dibunuh ayah kandungnya sendiri. Dari pembangunan ini, polis mendapati sesusuk jasad wanita yang terkubur di dalam bilik.
Dipercayai korban adalah Suprihatin, mahasiswi lulusan Muhammadiyah Ponorogo, warga Sumoroto. Korban diduga kekasih dari anak pelaku Mega Pratama, yang ditemui mati di sekitar rumah hujung minggu lalu.
"Korban dijumpai dalam keadaan meniarap. Pakaiannya masih lengkap yang kemudian dimasukkan ke dalam liang dan cor. Setelah diperiksa saksi-saksi, didapati banyak kejanggalan," kata Wakapolres Ponorogo, Pesuruhjaya Polis Trisaksono Puspo Aji.
Polis telah menetapkan dua tertuduh. Eko Budi yang merupakan ayah Mega Pratama dan Udin, teman Mega Prama. Dia diberi upah Rp200 untuk membunuh dan membuang mayat mangsa. Si ayah mengaku kesal kerana sang anak kerap mabuk-mabukan.
sumber : bestoneoffour.com

Film Ini Pakai Senjata Mesin di Pay*dara Pelakonnya

Posted: 10 Mar 2013 11:30 PM PDT


Unic29 - Senjata Payudara
Film aksi terbaru yang banyak menggunakan kekerasan dalam adegannya ini menampilkan pemeran wanita menggunakan senjata api di bahagian payudaranya. Benarkah?
Film laga ini mengusung judul Machete Kills. Film ini ternyata merupakan sekuel dari film Machete yang dihadirkan tiga tahun si lalu.
Dilansir inilah, Yang menarik adalah seorang pelakon, Sofia Vergara, didaulat menjadi bintang dalam poster filmnya dengan senjata mesin di bahagian payudaranya.
Berbeda dengan cerita di film pertama, plot sekuelnya ini berkisar tentang pemeran utamanya, yakni Danny Trejo yang kembali menjadi bekas agen Federal 'Machete'. Ia direkrut oleh Presiden Amerika Syarikat untuk misi yang cukup mustahil.
Trejo harus menghabisi seorang revolusioner gila dan miliarder eksentrik penjual senjata yang telah meretas rencana untuk menyebarkan perang dan anarki di seluruh planet.
Film yang disutradarai oleh Robert Rodriguez ini menghadirkan sejumlah bintang ternama sebagai pemainnya, yakni Danny Trejo, Michelle Rodriguez, Mel Gibson, Jessica Alba, Sofia Vergara, Amber Heard, Antonio Banderas, Zoe Saldan, Vanessa Hudgens, bahkan juga seorang Lady Gaga.
Dilansir Screencrush, film besutan rumah produksi Open Road Films ini bakal segera diluncurkan di AS pada  13 September 2013

Sony Xperia Z Hadir dengan Model Sedang Mandi

Posted: 10 Mar 2013 11:00 PM PDT


Unic29 - Model Sedang Mandi
Ada yang menarik dari pelancaran Sony Xperia Z di Republik Chezko. Smartphone yang memiliki fitur unggulan antiair ini diperkenalkan kepada konsumen dengan cara cukup unik. Seperti apa?
Operator selular T-Mobile memberikan sajian baru dalam pelancaran Sony Xperia Z di Republik Chezko. Smartphone yang dikenal memiliki fitur unggulan waterproof atau antiair ini dihadirkan melalui model sedang mandi.
Dilansir AndroidAuthority, model cantik yang hanya mengenakan bikini merah muda ini terlihat mandi di bawah  shower sambil menelefon dan beraktifiti dengan menggunakan Sony Xperia Z.
Selain menampilkan model seksi berbikini, T-Mobile juga menghadirkan model lelaki bertelanjang dada yang juga terlihat sedang mandi dengan menggunakan Sony Xperia Z. Inilah cara paling unik dari operator selular dalam memperkenalkan produk jualannya.
Xperia Z merupakan produk flagship terbaru dari Sony. Smartphone yang memiliki fitur utama antiair dan antidebu ini dirancang menggunakan material yang terbuat dari durable tempered glass.
Sony Xperia Z memiliki display layar sentuh berukuran lima inci dengan tampilan full-HD yang disematkan teknologi Mobile Bravia Engine 2.
Untuk dapur pacunya, Xperia Z menggunakan prosesor Snapdragon S4 dual-core 1,5GHz dengan RAM sebesar 2GB. Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 ini juga dilengkapi kamera utama beresolusi 13 megapiksel.

Tunggu Beberapa Minit dan Lihat Foto Ini Bergerak Nyata!

Posted: 10 Mar 2013 10:30 PM PDT

Wow... ingat seperti Harry Potter ...Dalam dua imajinasi semuanya boleh terangkum dengan indah dan ini merupakan sebuah perungkapan yang tak boleh disebutkan dengan kata-kata. Keindahan yang terdiam dalam bisu sunyi dunia fotografi. 








Aksi lelaki ini sungguh menjijikkan

Posted: 10 Mar 2013 10:00 PM PDT

Lelaki ini tertangkap kamera menjilati kasutnya di sebuah kereta api di New York.


Aksi Menggemparkan si Se*si Shara Lin Yixi

Posted: 10 Mar 2013 09:30 PM PDT

Hampir tak percaya  si seksi ini boleh main tiga alat muzik sekaligus, harpa, biola dan  piano. Hebat 




Beg Jenama Chanel Ini Terbuat dari Daging Lembu

Posted: 10 Mar 2013 09:00 PM PDT

Model beg tangan ini dibuat oleh Nancy Wu, mahasiswi dari Art Center College of Design in Pasadena, California. Kalau beg tangan aslinya Chanel, 25.5 harganya 2.500 dollar.juta

Beg chanel dari daging









Kalau ini beg tangan chanel 22.5 yang asli

Pengusaha China Pilih Berkuda ke Pejabat

Posted: 10 Mar 2013 08:30 PM PDT

Kerana kesesakkan  seorang pengusaha dan setiausahanya di Provinsi Shanxi China memilih naik kuda ke pejabat. Padahal,harga keretanya mencapai jutaan yuan tetapi tak boleh ke pejabat kerana kesesakkan dan hal ini dilakukannya sejak dua tahun lalu.








Perempuan ini sungguh aneh,tak percaya lihat gambarnya

Posted: 10 Mar 2013 08:00 PM PDT


benar-benar pelik...

Kanak-kanak kahwin dengan ‘nenek’

Posted: 10 Mar 2013 07:30 PM PDT


Tshwane (Afrika Selatan): Seorang murid sekolah berusia lapan tahun melangsungkan perkahwinan dengan wanita yang mungkin seusia dengan neneknya.
Sanele Masilela melangsungkan perkahwinan itu di depan 100 tetamu dengan ibu anak lima, Helen Shabangu, walaupun wanita berkenaan masih mempunyai suami.

Pasangan itu bertukar cincin dan bercium di majlis yang diadakan di Tshwane, Afrika Selatan.
Sanele mendakwa dia berkahwin kerana diarah oleh nenek moyangnya.

Keluarganya yang membelanjakan kira-kira RM7,500 untuk majlis itu berkata, ia hanya bersifat ritual dan tidak sah dari segi undang-undang.

"Saya memberitahu ibu, saya ingin berkahwin kerana itu yang saya mahukan. Saya gembira dapat berkahwin dengan Helen. Apabila dewasa kelak, saya akan kahwin dengan wanita seusia saya," kata Sanele.
Patience, Ibu Sanele yang berusia 46 tahun berkata: "Datuk Sanele mengarahkannya berkahwin sebelum dia mati. Dia memilih Helen kerana sayangkan wanita itu. "Dengan berbuat demikian, nenek moyangnya pasti gembira. Jika kami menghalangnya, sesuatu yang buruk akan berlaku ke atas keluarga kami." Helen ketika mengulas perkahwinannya itu berkata: "Itu yang dimahukan nenek moyangnya."
sumber : mymetro

Tinggalkan suami kerana tikus

Posted: 10 Mar 2013 07:00 PM PDT


London: Seorang wanita berkata, dia lebih cintakan tikus daripada manusia, termasuk suaminya.
Chantal Banks, yang akan muncul dalam episod TLC, My Crazy Obsession berkata, dia memiliki 19 'sahabat ekor panjang' yang dianggapnya sebagai anak di kediaman dua biliknya.

Dia membiarkan tikus itu menjilat bibirnya, memakan makanan daripada mulutnya dan berkeliaran ketika dia tidur.
Ketaksuban Chantal terhadap tikus bermula sejak dia berusia 16 tahun.

"Anda akan sedar matlamat hidup anda sebaik anda menemuinya. Itu yang berlaku pada saya apabila saya melihat tikus pertama saya," katanya dalam rancangan itu.

Sejak itu tikusnya semakin bertambah dan dia tidak akan membiarkan dirinya bersendirian tanpa mereka.

Foto

Dia bernasib baik kerana suaminya, Chester, dapat menerima minatnya terhadap tikus.

Anak mereka, Kevin berkata: "Saya membesar dengan tikus".
Bagaimanapun, ketaksuban Chantal terhadap tikus sudah tidak terkawal dan perkahwinannya berdepan dengan masalah hingga memaksanya berpindah ke rumah lain.

"Suami saya tidak sanggup lagi tinggal dengan tikus. Sukar bagi kami untuk meneruskan rumah tangga yang kami bina 11 tahun lalu. Dia tidak memahami hati saya. Dia tidak dapat menerima kenyataan bahawa saya lebih cintakan tikus daripada dia," katanya.

Wanita itu yang kini hidup bersendirian di apartmennya menghabiskan sebahagian besar masa dengan tikusnya.

Setiap tikus itu diberi nama manusia, seperti Lily dan Janice. Ia menggambarkan personaliti mereka.

"Burka gemar makan tetapi malas bersenam. Janice suka mencium. Lily pula gemar melompat," kata Chantal.

Menurut wanita itu, dia gemar memakan bersama mereka.

Apabila tidak bersama tikusnya untuk seketika, Chantal berkata, dia mengalami masalah GGMR yang bermakna 'I Gotta More Rats" (Saya perlukan lebih banyak tikus).

Merumuskan ketaksubannya dia berkata: "Saya cintakan tikus lebih daripada manusia. Saya tidak boleh hidup tanpa mereka. Tikus saya cintakan saya. Apabila saya menangis, mereka menjilat air mata saya." - Daily Mail
sumber : mymetro

Kelar lengan anak tiri minta wang

Posted: 10 Mar 2013 06:30 PM PDT


Kuala Lumpur: Seorang lelaki bertindak kejam apabila mengelar lengan anak tirinya selepas berang dengan perbuatan remaja itu yang kerap minta wang daripada isterinya di Flat Sri Sabah, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian kira-kira jam 11 malam itu, mangsa berusia 21 tahun turut ditetak di kepala dan dia kini menerima rawatan di Hospital Kuala Lumpur (HKL).

Sumber polis berkata, sebelum kejadian mangsa bertengkar dengan bapa tiri yang berusia 40-an kerana tidak membenarkan ibunya memberi wang yang diminta.
"Berang dengan tindakan mangsa yang melawan, bapa tirinya berlari ke dapur dan mengambil pisau pemotong daging lalu menggelar tangan anak tirinya dan menetak di kepala," katanya, semalam.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment