borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Kegilaan Yang Ada Di Jepun

Posted: 09 Feb 2013 08:45 AM PST

Jepun memang penuh dengan orang yang mempunyai idea kreatif, tidak heran jika orang-orang Jepang sering membuat perilaku aneh sebagai ujud dari kreatifitas mereka, bahkan idea-idea tersebut kadang membuat mereka tampak seperti orang gila.

Gambar-gambar berikut ini adalah bentuk dari kreatifiti warga negara matahari terbit tersebut.













Gadis Thai Yang Sangat woww...

Posted: 09 Feb 2013 08:30 AM PST

Kecantikan wajah gadis Asia memang tak tertandingi dan sangat mengagumkan. Gadis Thai ini sangat cantik dengan tubuh yang proporsional ditambah lagi dengan kulitnya yang putih bersih.





Wanita Ini Berhasil Menjual 11 Unit Kereta Termahal di Dunia Dalam waktu satu Tahun

Posted: 09 Feb 2013 08:15 AM PST


Ini adalah salah satu pramuniaga mobil mewah terbaik di dunia, ia telah berhasil menjual  11 unit Bugatti  Veyron senilai  13 million Euro dalam satu tahun.
Anita Krizsan telah menjual 11 unit mobil mewah super mahal pada tahun lalu di dealer myfair tempat ia bekerja.
Rekan devisinya mengatakan bahwa dia telah beruntung bisa menjual 3 unit supecar tersebut, tetapi itu hanya permulaan karena dia berhasil memecahkan rekor dalam setahun, 11 unit..waw.
Salah satu trik yang dilakukan Ms Krizsan adalah ketika bertemu dengan pelanggan pria kamu harus menebar pesona kepadanya tapi ketika ia menggodamu anggaplah itu hanya sebagai lelucon.
"ini bisa menjadi budaya, tapi ketika mereka tahu bahwa sanya mengetahui kekurangan dan kelebihan mobil ini mereka tidak akan segan untuk bertransaksi dengan kamu"
Keraa prestasinya tersebut beritanya sampai beredar sampai ke hungaria, bos Bugatti langsung menanyakan siapa dalang dari keberhasilan penjualan fantastik tersebut, setelah mengetahui tak segan-segan miss Krizsan mendapat kartu natal khusus dan menjadikan ia sebagai patokan global untuk penjualan bagi para sales di seluruh dunia.
Miss Krizsan bekerja 24 jam sehari dan berurusan langsung dengan pelanggan VIP dari seluruh dunia dan siap pergi untuk mengantar langsung ke negara asal klien untuk menyerahkan langsung kunci dan surat kelengkapan kendaraan tersebut.
Karena keberhasilannya itu dia masuk dalam pembahasan di majalah Ekspres Auto edisi hari ini. Dengan penjualan sebesar 10 juta poundsterling dalam setahun jika di kurs dalam mata uang dollar maka ia dijuluki wanita $ 15 Million.
"ini pekerjaan yang saling berhubungan, dia menaruh sedikit sihir marketingnya dan dia memahami keinginan pelanggan  dan bisa membuat mereka merasa nyaman."
Derek Bennett -  Dealer Manager
Dalam pengalaman ini kita bisa menarik kesimpulan dimana saat kita berusaha pasti akan ada keberhasilan, juga pengetahuan tentang produk sangatlah penting karena alur pembicaraan antara sales dan pelanggan sangatlah penting jika bisa membuat mereka meresa nyaman untuk menggunakan produk kita.
Tetap semangat miss Krizsan, make people know you are amazing sales in the world.


  • Anita Krizsan berhasil menjual 11 Bugatti Veyron dalam setahun
  • Pramuniaga asal Hungaria ini adalah seorang ahli penjual mobil mewah yang terbaik di dunia.
  • Mobil super sport car Veyron adalah mobil tercepat di dunia dengan kecepatan rata-rata 267 mph.
  • Anita 39 tahun mulai bekerja sebagai administrator di sebuah dealer honda namun sekarang ia lulus masuk ke team penjualan mobil mewah paling mahal dan eksklusif di dunia.
  • Sebagian besar custumernya datang dari Timur Tengah dan Rusia.
  • Miss Krizsan telah mengangkat nama tempat ia bekerja sebagai salah satu dealer paling sukses di dunia.
  • Miss Krizsan sekarang telah bekerja untuk perusahaan  Jack Barclay di Mayfair sejak 2011

(DM | YhWp)

Inilah Koleksi Cover Girl Se*y Majalah Di Jepun. Berminat? (Foto)

Posted: 09 Feb 2013 08:00 AM PST


Sebuah majalah baik itu majalah lelaki ataupun majalah wanita, pada umumnya menampilkan gambar perempuan muda yang sexy dan cantik sebagai covernya. Wanita cantik adalah hal yang baku dalam desain cover majalah kerana berpengaruh terhadap oplah. Lagipula biasanya wanita yang dijadikan cover merupakan narasumber liputan khusus yang ingin ditampilkan dalam ulasan majalah yang bersangkutan.

Salah satu majalah dewasa (khusus wanita) yang menampilkan wanita sexy

Selain itu, pemilihan model cover majalah dan penayangannya juga ditentukan berdasarkan pangsa pasar yang disasar oleh majalah tersebut. Misalnya pangsa pasar pria dewasa disasar oleh majalah Playboy yang terkenal dengan pose covernya yang menantang.

Semua segmen umur telah disasar oleh majalah-majalah yang beredar di pasaran, mulai dari segmen anak-anak sampai dewasa. Lalu apakah tidak ada majalah khusus warga senior, khususnya warga senior yang berjiwa muda? Ada! Semuanya tersedia di Jepun seperti yang ditunjukkan oleh gambar-gambar cover berikut ini:
     

     

Sungguh aneh pemikiran orang-orang Jepun ini.

Apabila mengunjungi Jepun, jangan terkejut apabila menemukan "keanehan" ini di lapak-lapak surat khabar di pinggir jalan. Walau kita tidak boleh mengerti itu majalah macam apa, namun kita bisa menebak bahwa majalah ini adalah majalah khusus "warga senior (lansia) yang berjiwa muda.

Lalu bagaimana letak kelucuannya? Seorang teman yang pernah tinggal disana bercerita bahwa saat pertama kali ia datang ke Tokyo dan mampir di tempat jual surat khabar, ia menahan tawa kerana melihat para manula berbisik-bisik sambil tertawa .
(dari berbagai sumber)

Aksi Protes Model Filipina

Posted: 09 Feb 2013 07:00 AM PST

Mereka memegang poster bertuliskan 'naked truth; mali the elephant is suffering' dalam sebuah sesi foto untuk organisasi perlindungan etis untuk hewan (peta).

Model dan artis Filipina memegang poster bertuliskan 'naked truth; mali the elephant is suffering' (kenyataan telanjang; si gajah Mali tengah menderita) dalam sebuah sesi foto untuk organisasi perlindungan etis untuk haiwan (peta) asia di sebuah studio foto di Makati, sebuah distrik kewangan di selatan Manila, Filipina 5 februari 2013.

Mereka menuntut pemindahan Mali dari kandang pengasingan di kebun binatang manila. kondisi Mali, gajah berusia 38 tahun dari Sri Lanka, yang dipercaya menjadi lebih parah di kebun binatang milik pemerintah kota tersebut membuat kongres Filipina yang berurusan dengan komite parlemen untuk sumber daya alam mendukung upaya untuk segera memindahkannya ke suaka gajah di Boon Lott, Thailand. beberapa organisasi non pemerintah memaksa parlemen untuk membuat keputusan tersebut.

beberapa kelompok lain menentang pemindahan itu kerana akan memperburuk keadaan sang gajah. hampir setahun lalu, presiden Filipina Benigno Aquino III memerintahkan biro industri hewan (BAI) untuk mempelajari apakah Mali cukup sehat untuk dipindahkan ke suaka margasatwa. akan tetapi BAI kesulitan untuk mengambil darah mali untuk diperiksa keadaannya.




Seluar Dalam Berjenama, Lelaki Lebih ''Gagah'' di Ranjang

Posted: 09 Feb 2013 06:00 AM PST



KEBUTUHAN pakaian dalam diperlukan oleh semua orang baik lelaki ataupun wanita. Namun realitinya, wanita ternyata lebih banyak memerlukan pakaian dalam. Bahkan, bajet terbesar mereka pun banyak tersita untuk membeli item seksi tersebut.

Cuba lihat almari pakaian Anda dan pasangan dan tengok seberapa banyak pakaian dalam Anda berdua. Tentu pakaian dalam wanita jauh lebih banyak ketimbang Anda bukan. Ya, menurut sebuah survei memang diketahui rata-rata wanita memenuhi laci pakaian mereka dengan pakaian dalam.

Survei tersebut juga merilis bahwa wanita memiliki 42 pasang seluar dalam di mana 31 di antaranya merupakan seluar dalam khusus dan sisanya digunakan untuk kepentingan sehari-hari. Sementara lelaki, mereka hanya memiliki kurang lebih tiga pasang seluar dan 10 pasang seluar dalam kasual di laci pakaian mereka.

Bagi wanita, memiliki pakaian dalam dengan rancangan desainer mewah membuat mereka mudah berfantasi sensual yang sedikit cabul. Biasanya, pakaian dalam yang membantu imajinasi ekstrem mereka ialah seluar dalam berenda atau seluar thong hitam.

Sementara bagi plelaki, memiliki pakaian dalam berkualiti biasanya mereka hanya tertuju pada satu jenama yang dibintangi oleh tampilan David Beckham.

Menurut statistik terbaru yang dirilis oleh penjualan Debenhams, kesenjangan seluar dalam saat ini makin berkembang. Pasalnya, wanita berinvestasi lebih banyak kepada celana dalam rancangan desainer setiap tahun ..

Survei menunjukkan bahwa wanita membeli seluara desainer dalam jumlah besar setiap beberapa bulan.

"Dengan mengenakan pakaian dalam rancangan desainer mereka merasa dapat membuat banyak orang terkesan. Mengenakan satu set lingerie desainer dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri dalam kehidupan sehari-hari," tutur Lingerie Designer di Debenhams, Aliza Reger.

Perasaan berkesan itu nyatanya juga dirasakan lelaki. Ketika mengenakan seluar desainer, lelaki  merasa lebih gagah.

"Hal itu boleh menjadi senjata rahsia dalam berhubungan," tutupnya, sebagaimana dilansir Dailymail.

10 Wanita Cantik Penggoda Suami Orang

Posted: 09 Feb 2013 05:00 AM PST

Sejak dulu, ada istilah yang menyatakan wanita adalah 'racun dunia'. Anggapan ini dapat ditelusuri mulai dari mitologi Yunani, yang berkisah tentang Helen of Troy, yang kecantikannya membuat semua pria berhasrat memilikinya.

Atau, Cleopatra dalam kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Marc Antony. Hingga, Anne Boleyn, yang membuat Raja Henry VIII dari Inggris bercerai dari permaisurinya (pada abad ke-16 perceraian masih tabu). Mereka semua dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga

Saat ini, beberapa wanita yang sempat membuat kehebohan dunia juga mendapatkan julukan seperti itu. Berikut Hollyscoop mengungkapkan 10 urutan wanita dengan gelar "wanita penggoda suami orang." 

10) Maria Belen Shapur 



Wanita Argentina ini dikenal sebagai pengganggu rumah tangga, Mark Sanford, Gubernur South Carolina, AS, beberapa tahun ini. Sanford sempat menghilang ke Buenos Aires bersama Shapur. Tapi, gubernur ini menyangkal dan mengatakan dia hanya melakukan hiking di daerah itu. Namun, akhirnya Sanford bercerai. Shapur masih tinggal di Argentina. Kabarnya, pasangan ini masih menjalani hubungan 'diam-diam.'

9) Rielle Hunter 



Wanita ini 'naik jabatan' dari salah seorang pekerja kampanye John Edwards, hingga menjadi ibu dari bayi Edwards. Tidak hanya sebagai penghancur rumah tangga Edwards, Hunter juga dianggap sebagai wanita yang membuat Edwards kehilangan kesempatan mencalonkan diri sebagai presiden.

8) LeAnn Rimes 



Saat syuting film 'Lifetime Northern Lights' dengan Eddie Cibrian, Rimes digosipkan mengalami cinta lokasi. Keduanya meninggalkan pasangan masing-masing, dan kerap terlihat bermesraan di depan publik tanpa malu-malu.

7) Jamie Grubbs 



Wanita ini merupakan salah seorang dari 17 selingkuhan Tiger Woods. Wanita yang juga berprofesi sebagai pramusaji ini mengaku sempat menjalin hubungan dengan Woods selama 31 bulan. Pengakuan Grubbs cukup meyakinkan karena dia punya rekaman pesan suara dari Woods.

6) Ashley Dupre 



Sosok Dupre menjadi sorotan internasional setelah Gubernur New York Eliot Spitzer mundur karena terlibat skandal prostitusi dengannya.

5) Katelyn Faber 



Wanita yang berprofesi sebagai karyawan hotel ini menuntut pebasket Kobe Bryant karena melakukan penyerangan seksual terhadap dirinya. Ia pun menerima uang dalam jumlah besar. Kabarnya dengan uang itu Faber bisa membeli sebuah hotel, bukan lagi melayani tamu hotel.

4) Camilla Parker 



Wanita ini mungkin tidak secantik dan seanggun Putri Diana. Namun, Pangeran Charles meninggalkan istrinya demi cinta lamanya ini. Sempat beredar rumor, pasangan ini melakukan hubungan intim bahkan ketika Charles masih menikah dengan Diana. Kini, pernikahan Camilla dan Charles sudah berusia 5 tahun.

3) Michelle McGee 



Wanita ini mengungkapkan perselingkuhannya Jesse James, suami Sandra Bullock pada satu majalah. Ia pun mendapat bayaran sebesar US$ 30 ribu dari majalah tesebut. Namun, saat ini dia bersembunyi dari publik, dan menerima banyak email berisi kecaman dan makian setiap hari akibat perselingkuhan itu.

2) Rachel Uchitel 



Uchitel adalah salah satu nama yang pertama muncul saat isu perselingkuhan Tiger Woods pertama merebak. Pelayan di sebuah klub di New York tersebut diduga menjadi bahan perdebatan Woods dengan istrinya yang kemudian berbuntut kecelakaan hampir tiga pekan lalu. Ia dikabarkan diberi wang sebesar US$ 10 juta untuk tetap bungkam mengenai hubungannya dengan Woods.

1) Angelina Jolie 



Aktris cantik ini sukses memikat hati Brad Pitt saat shooting 'Mr & Mrs Smith'. Saat itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Skandal ini termasuk kes perselingkuhan terbesar di Hollywood, dan masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang

Aksi Maut Di China yang Extreme!

Posted: 09 Feb 2013 04:27 AM PST

Ini merupakan pertunjukan maut yang diadakan di China, dimana seorang manusia tertidur kemudian tubuhnya dilewati oleh trak.
ini bukan dalam rangka permainan semata tapi ini merupakan acara pembukaan sebuah pusat perbelanjaan di China.







Baik hati betul pak cik ni

Posted: 09 Feb 2013 03:00 AM PST


Jenama International yang Menjangkiti Arab

Posted: 09 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber

Perempuan Ini Hampir Terlanggar Kereta Api Saat Foto di Rel Kereta

Posted: 09 Feb 2013 01:00 AM PST




Sumber 

Wanita Ini Berbagi Suami Dengan Wanita Lain

Posted: 09 Feb 2013 12:00 AM PST




Sumber

Artis Hollywood Perosak Fashion

Posted: 08 Feb 2013 11:30 PM PST




Sumber

Wah, Doktor Gunakan GPS untuk Operasi Jantung

Posted: 08 Feb 2013 11:00 PM PST


  • detail berita




Sumber

Siapa dia long lastingg couple di Hollywood?

Posted: 08 Feb 2013 10:30 PM PST




Sumber 

Serangan Harimau Dalam Sebuah Sarkis Sebabkan Pelatihnya Tewas

Posted: 08 Feb 2013 10:00 PM PST

Inilah kisah tragis yang dialami oleh seorang pelatih harimau di Suarez Circo yang terletak di kota Sonora, Meksiko. Kejadiannya saat pertunjukan Sircus itu berlangsung tiba-tiba seekor harimau mengamuk dan menyerang salah seorang pelatih bernama Alexander Crispin, 35 Tahun. Crispin menderita luka parah pada bagian leher karena digigit oleh harimau sirkus tersebut. Segera setelah serangan tersebut Crispin di bawa ke rumah sakit, namun malang nyawanya tidak tertolong karena luka dileher yang sangat parah dan kehabisan darah.

Pertunjukan Sarkis memang salah satu hiburan yang sangat menarik untuk di tonton, namun sebenarnya sarkis juga merupakan sebuah hiburan yang penuh kejutan yang membahayakan apalagi jika berhadapan dengan binatang buas dengan gigi dan cakar yang tajam





Begini Ekspresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Posted: 08 Feb 2013 09:30 PM PST

Gorilla mungkin adalah salah satu binatang yang paling tempramental apalagi saat mengasuh anaknya. Pada saat marah biasanya binatang ini menunjukkan expresi wajah yang sangat menakutkan, menyeringai sambil berteriak-teriak dengan bahasa mereka tentunya. Seperti dalam foto-foto dibawah ini, wajahnya menakutkan dengan dua gigi taring yang terkesan siap merebek siapapun yang mengusiknya.

Begini Expresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Begini Expresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Begini Expresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Begini Expresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Begini Expresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Begini Expresi Wajah Gorilla Saat Sedang Marah

Suami Masukan Telur Rebus Kedalam Kemal*an Isteri?

Posted: 08 Feb 2013 09:00 PM PST


Unic29 - KDRT
Unic29.com - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilakukan Suryana Sitisna (36) karena menduga sang istri selingkuh. Suryana tanpa rasa tega, menyiksa dan menggunduli rambut istrinya, bahkan Warga Bakanjati, Desa Gunturmekar, Kecamatan Tanjungkerta itu memasukkan potongan telur rebus ke kemaluan istrinya.
Kerana KDRT yang ia lakukan pada isterinya (26), Suryana dilaporkan ke polis. "Saya kesal kerana istri saya selingkuh, tapi dia tak mengakuinya," kata Suryana ketika diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sumedang, Rabu (6/2/2013). Dilansir kabartop.
Isteri Suryana mengaku baru merasakan ada benda aneh di alat paling peribadinya, ketika sedang mandi pagi.
"Saya merasa sakit, dan ternyata ada potongan telur ayam. Saya lapor ke ibu saya, dan akhirnya diminta dilaporkan ke polisi," ungkapnya pada polisi.

Ia mengaku suaminya kerap menuduhnya selingkuh, dan punya lelaki idaman lain.
"Saat menanyakan tuduhan selingkuh itu, suami saya kerap menyiksa dan menendang perut dan memukul wajah," jelasnya.
Bahkan,  dua hari setelah melakukan hubungan suami istri dan memasukkan potongan telur rebus, suaminya juga masih menyiksanya.
"Saya disuruh mengaku selingkuh dan rambut saya dibotakkan," ucapnya.

Polis menjerat Suryana dengan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pasal 44 ayat 1.
"Pelaku dijerat pasal 44 ayat 1 UU Penghapusan KDRT," ucap Kasatreskrim AKP Suparma di Mapolres.
Suryana terancam ditahan paling lama lima tahun penajara, atau denda Rp 15 juta.

Bintang Film Panas Paling Berpendidikan Tinggi

Posted: 08 Feb 2013 08:30 PM PST

1. Asia Carrera

Nama Asia Carrera yang berwajah oriental sangat dikenal di belantara film porno.

Asia Carrera yang sangat top di tahun 1990-an ini mulai belajar bermain piano sedari kecil. Ia telah tampil dua kali di aula Carnegie, New York, sebelum usianya 15 tahun. Aula Carnegie adalah gedung konser yang setiap tahunnya menyelenggarakan 250 pertunjukan musik klasik, pop, dan jazz, dari para musisi bertalenta.

Saat berusia 16 tahun, Asia Carrera menjadi pengajar bahasa Inggris di Tsuruga College, Jepang. Ia juga mendapatkan beasiswa penuh di Rutgers University, dimana mengambil jurusan ganda di Fakultas Bisnis dan Bahasa Jepang. Tidak hanya itu, dengan IQ 156, Asia Carrera bahkan menjadi anggota Mensa, organisasi khusus untuk orang-orang yang memiliki IQ tinggi.

Setelah menikah dan tidak lagi terjun di dunia film porno, Asia Carrera menjadi bintang porno pertama yang membuat situs web sendiri.

2. Nina Hartley

Dunia perfilman khusus dewasa dirambah Nina Hartley di pertengahan tahun 1980-an. Perempuan cantik ini merupakan lulusan cum laude dari sekolah perawat di San Francisco State University.

Meski berkecimpung dalam pembuatan film porno, Nina Hartley juga aktif berkeliling dunia sebagai pembicara dalam kuliah umum dan debat di berbagai kampus, sebagai pakar dalam seks. Tahun 2006 ia menulis buku "Nina Hartley's Guide to Total Sex" atau panduan Nina Hartley untuk kepuasan sex.

3. Tera Patrick

Perempuan yang besar di Idaho ini mungkin akan menjadi perawat seksi bila ia menekuni dunia kerja berdasarkan latar belakang pendidikannya. Tera Patrick merupakan perawat yang telah teregristasi dan mengantongi sertifikat EMT. Selain itu, gelar sarjana muda fakultas Mikrobiologi di sandangnya.

Ketika pindah ke California selatang, Tera Patrick sebenarnya bermaksud untuk melanjutkan pendidikannya. Namun, dunia model lebih menarik minatnya, yang berujung pada terjunnya Tera Patrick di industri perfilman porno.

Munculnya Tera Patrick sebagai bintang porno menjadi magnet yang membius pecinta film khusus dewasa. Tak puas menjadi bintang porno, ia mendirikan perusahaan industri porno dan agen pencari bakat bernama Teravision. Ia merupakan bintang porno yang berjaya dalam dunia industri film dewasa.

4. Sharon Mitchell

Berkarir di industri film porno dimulai Sharon Mitchell di pertengahan tahun 1970-an. Ia meraih gelar Ph.D di bidang seksualitas manusia dari suatu perguruan tinggi.

Perempuan cantik ini juga mendirikan organisasi bagi para bintang porno bernama Adult Industry Medical Health Care Foundation. Organisasi ini menyediakan tes STD dan merekam data kesehatan para bintang porno.

5. A.J Baily

Keterlibatan A.J. Baily dalam industri video porno disebabkan kesulitan untuk membayar biaya kuliahnya. Profesi bintang film porno pun menjadi pilihan yang mau tak mau harus dilakukan oleh perempuan cantik yang memiliki dua gelar Master, di bidang Antropologi dan Museum yang diperolehnya dari St. Andrews University di Skotlandia.

Sumber

Ada Pertandingan Bog** untuk Sambut Valentine di Facebook

Posted: 08 Feb 2013 08:00 PM PST

Sebagai jejaring sosial terpopular di dunia, Facebook memiliki banyak pengguna. Namun nampaknya kepopularan ini terkadang dibuat salah  oleh beberapa pihak. Termasuk pengadaan pertandingan bogel untuk menyambut valentine di Facebook. 

Idea nyeleneh tersebut datang dari perusahaan perkakas rumah tangga bernama Isak. Mereka mengadakan pertandingan bogel untuk hari Valentine. Dimana pesertanya harus memposting foto bogel bersama pasangannya di Facebook. Pemenang diambil dari pose paling menarik. 

Dan bukan sambutan hangat yang diberikan pengguna Facebook, melainkan malah mengecam petandingan tersebut. Kontan saja pertandingan yang semula diharapkan sukses kini malah gagal. Menanggapi banyak kecaman, pendiri Isak, Sandra Isaksson, menuturkan bahwa sebenarnya pertandingan tersebut diadakan hanya sekedar lucu-lucuan semata.

 Dan hal ini tak kan membuatnya mundur, tahun depan ia akan mengadakan pertandingan yang sama. "Kami hanya mencuba menemukan pasangan terbaik, semua ini hanya untuk lucu-lucuan dan tidak untuk serius," kata Isaaksson seperti kutip dari DailyMail, Jumat (8/2/2013). "Melepas busana Anda adalah sesuatu yang fun. Kita yang secara natural memang seperti itu dan kami sedih bahwa telanjang masih saja dianggap tabu," lanjutnya.

Burka Dibuka Ternyata Taliban Berjanggut

Posted: 08 Feb 2013 07:30 PM PST

Petugas imigresen Afganistan berhasil menangkap seorang anggota Taliban yang mencuba melintasi perbatasan menuju Pakistan. Meski menyamar dengan menggunakan burka perempuan, upaya ini tak boleh mengelabui petugas.

Laki-laki bertubuh tinggi dan berjanggut tebal itu cuba melintasi perbatasan Torkham yang memisahkan Provinsi Nangarhar, Afganistan; dan Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan.

Bersama seorang temannya, laki-laki ini mengenakan burka berwarna coklat yang menutupi seluruh tubuh dan wajahnya. Burka itu menutupi pakaian lelaki tradisional Afganistan yang dikenakannya.



Namun, ternyata burka itu terlalu pendek untuk orang itu sehingga kasut, mata kaki, dan pakaian di balik burka itu terlihat. Sementara itu, lelaki berjanggut ini mengenakan kasut lelaki.

Petugas perbatasan kemudian menahan orang itu dan membawanya ke ibu kota  Nangarhar, Jalalabad, untuk menjalani pemeriksaan.

Laki-laki yang identitinya belum diungkap itu ditampilkan ke muka publik untuk mencegah orang lain melakukan upaya serupa untuk melintasi perbatasan.

Sementara itu, rakannya yang mengenakan pakaian tradisional Afganistan juga ditahan dan dipamerkan di hadapan media massa. Namun, sebelum dipertontonkan, mata keduanya ditutup dan dijaga ketat.

sumber: kompas.com

Remaja 15 tahun bapa kerana nak kahwin lagi

Posted: 08 Feb 2013 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, MUMBAI - Kesal kerana ayahnya berniat menikah untuk kelima kalinya, seorang anak-anak laki berusia 15 tahun mengambil kapak dan membunuh ayahnya. Si anak kesal karena sebelumnya sudah mengingatkan ayahnya agar tidak lagi melanjutkan niat untuk kahwin lagi.
Pejabat berita AFP, Jumaat (8/2/2013) melaporkan, anak laki-laki itu menyerang ayahnya yang sudah berusia 65 tahun di rumahnya di Kota Palghar, sekitar 120 kilometer utara Mumbai. Ia kini ditahan oleh polis setempat.
Inspektur polis senior AJ Sindkar kepada pejabat berita India, PTI menjelaskan, kejadian tragis itu berlangsung Selasa (5/2/2013). Anak laki-laki yang tak dirinci namanya ini kesal kerana sang ayah nak kahwin lagi setelah sebelumnya sudah tiga kali bercerai dan kini hidup dengan isterinya yang keempat.
Sang ayah sudah diperingatkan namun karena sudah kesengsem, sang ayah bertekad dalam waktu dekat akan segera kawin lagi.
Menurut polisi, anak laki-laki itu dan saudara-saudaranya sudah memperingatkan sang ayah bahawa jika kahwin lagi maka akan mempengaruhi pembagian harta yang akan diwariskan kepada mereka. (*)

Budak 12 tahun lahirkan kembar

Posted: 08 Feb 2013 06:30 PM PST


Buenos Aires: Seorang murid perempuan yang hamil pada usia 11 tahun kini menjadi ibu selepas melahirkan bayi kembar lelaki.
Kanak-kanak itu melahirkan anak hanya sebulan selepas menyambut hari jadinya yang ke-12.

Berita kelahiran itu tersiar sehari selepas kanak-kanak perempuan berusia sembilan tahun di Mexico melahirkan anak perempuan pada 27 Januari lalu, hari sama kembar lelaki itu dilahirkan di Argentina.

Seorang guru di sekolah tempat kanak-kanak itu bersekolah adalah individu pertama yang menyedari bahawa dia sedang hamil sebelum mengambil keputusan untuk memaklumkan kepada ibu kanak-kanak terbabit mengenai kecurigaannya.

Polis di bandar Chilecito, 650 batu di barat laut Buenos Aires berkata, mereka menganggap kes itu sebagai penderaan kanak-kanak dan menyoal siasat dua remaja berusia 16 dan 20 tahun. Bayi kembar itu dilahirkan lima minggu lebih awal melalui pembedahan Caesarean dan masing-masing berat 1.6 kilogram.

Pihak berkuasa berkata, kakak kanak-kanak itu yang berusia 14 tahun turut melahirkan anak tiga bulan lalu. Penduduk tempatan juga mengadakan kutipan dana khas untuk membantu bapa kepada dua kanak-kanak itu bagi membantunya untuk membesarkan bayi terbabit.
Sementara itu, di Mexico polis memburu remaja berusia 17 tahun yang menjadi bapa kepada seorang bayi perempuan selepas dia meninggalkan rumah untuk mencari kerja.

Maklumat lanjut mengenai kehidupan ibu baru itu didedahkan, kelmarin apabila ibu dan anaknya dibenarkan meninggalkan hospital di Jalisco. Kanak-kanak yang dikenali sebagai Dafne itu baru berusia lapan tahun ketika dia hamil. - Agensi
sumber : mymetro

Bahana foto artistik

Posted: 08 Feb 2013 06:00 PM PST


Seorang pelajar China nyaris maut selepas dirempuh kereta api ekspres yang berkelajuan 144 kilometer sejam ketika bergaya untuk foto 'artistik' di tepi landasan kereta api.
Xiao Li, 20, meminta rakannya, Xiao Qing mengambil beberapa gambar menarik dengan rambutnya mengerbang apabila kereta api berkenaan melewatinya di Shaodong, Hunan di selatan China.

Bagaimanapun, ketika Li cuba melakukan gaya yang sesuai, dia tersandung di landasan yang berbatu itu betul-betul di laluan kereta api dan tercampak apabila kereta api melanggar bahu kanannya. Bimbang dengan keadaan yang lebih buruk, pemandu kereta api itu segera membrekkan kenderaan terbabit, tetapi Li terselamat dan hanya mengalami lebam di bahu.
Li berkata: "Saya rasa tiba-tiba dilanggar dan saya tercampak di tepi landasan. Kereta api itu berhenti dan pemandunya menyangka dia mungkin telah membunuh saya. "Saya tidak menyedari saya hampir dirempuh. Bahu saya benar-benar lebam tetapi saya bertuah kerana masih hidup.

"Mungkin lain kali kami akan mengambil gambar di tempat yang tertutup," katanya. Jurucakap polis berkata: "Menceroboh masuk ke kawasan landasan adalah dilarang dan Li sudah pun mendapat pelajaran daripadanya." - Agensi
sumber : mymetro

Belasah dalam tandas sekolah

Posted: 08 Feb 2013 05:30 PM PST


Dipukul, ditumbuk dan ditendang. Itulah 'hadiah' yang diterima seorang pelajar sebuah sekolah menengah, hanya kerana menegur jam tangan rakannya itu terkena najis dalam kejadian di sebuah sekolah menengah di Pulau Indah, di sini, Rabu lalu.
Dalam kejadian jam 6.30 petang itu, mangsa yang juga pelajar tingkatan satu dipukul lima rakan sekolahnya yang tidak berpuas hati dengan teguran mangsa yang dianggap sengaja mempersendakannya.

Akibat digusti dalam tandas sekolah berkenaan, mangsa cedera termasuk bengkak di beberapa badan termasuk muka, mulut dan hidung.
Ibu mangsa yang hanya mahu dikenali sebagai Jamilah, 47, berkata, anaknya dipukul lima pelajar selepas ditarik ke dalam tandas.

Dia berkata, anaknya tidak dapat melawan kerana jumlah pelajar yang memukulnya ramai dan bimbang dicederakan lebih teruk lagi sekiranya cuba mempertahankan diri.

"Selepas dipukul, ditumbuk dan disepak bertubi-tubi, anak saya akhirnya tidak dapat menahan kesakitan dan menjerit agar perlakuan lima rakannya itu diketahui pelajar lain.
"Jeritan anak menyebabkan pelajar terbabit berhenti memukulnya namun sebelum beredar, seorang daripada mereka mengugut memukulnya semula sekiranya memaklumkan kejadian itu kepada guru dan keluarga," katanya.

Katanya, dia hanya mengetahui kejadian itu selepas diberitahu seorang lagi anaknya ketika mengambil adiknya itu pulang dari sekolah pada jam 6.45 petang.
Dia yang terkejut dengan kejadian itu tidak menyangka pelajar sekolah berkenaan sudah berani bertindak samseng hanya kerana perselisihan faham.

Menurutnya, bimbang anaknya terus menjadi mangsa, dia membuat laporan di Balai Polis Pandamaran sebelum kes berkenaan dirujuk ke Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Klang Selatan untuk tindakan lanjut.

Selepas keterangan diambil, anaknya dibawa ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), di sini, untuk pemeriksaan lanjut.

"Saya bersyukur kerana laporan dikeluarkan doktor mengesahkan anak saya hanya mengalami bengkak dan lebam pada bahagian badan," katanya.

Katanya, dia sudah bertemu dengan pihak pengurusan sekolah bagi mengetahui tindakan disiplin yang akan diambil untuk memastikan kejadian sama tidak berulang. Sementara itu, Ketua Polis Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Mohamad Mat Yusop ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan berhubung kejadian.

Katanya, polis akan berjumpa guru disiplin sekolah terbabit untuk membincang mengenai kejadian itu dan meminta semua pihak terbabit menyelesaikan perkara itu secara baik.

"Kami harap ibu bapa pelajar dan pihak sekolah dapat selesaikan masalah secara rasional memandangkan mereka masih bersekolah.

"Saya nasihatkan ibu bapa sentiasa mengawasi tindak tanduk dan pergaulan anak mereka. Guru juga tidak terkecuali untuk memantau setiap pergerakan pelajar di sekolah," katanya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment