borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Raja Kelab Malam Jadi Ayah di Usia 72 Tahun

Posted: 10 Feb 2013 08:45 AM PST


Peter Stringfellow, yang dijuliki Raja Kelab Malam di Inggris bangga kerana dirinya kembali menjadi ayah di usia 72 tahun.

Kebanggaan itu diutarakan Peter saat bersama isterinya Bella,30, dalam pesta peribadi di kelab miliknya, Angels di Inggris.

Bagi pasangan ini, bayi itu akan menjadi anak pertama pasangan ini. Namun, bagi Peter adalah anak ketiga. Sebelumnya, Peter telah memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya.

Kedua anaknya adalah Karen yang sudah menikah dan tinggal di Florida Amerika Syarikat, dan seorang puteranya bernama Scott bekerja di perusahaan milik Peter.

Bella adalah isteri ketiga Peter. Keduanya menikah di Barbados pada hari Valentine pada 2009. Bayi tersebut bakal lahir pada Ogos ini.

Peter dan Bella bertemu di klub malam terkenal milik Peter di London, yang dibuka pada tahun 1980.

"Alasan kami berada di sini adalah karena Bella mengumumkan bahwa kami sedang menunggu kelahiran bayi pertama kami," ujar Peter seperti dikutip mirror.co.uk.

Bella adalah penari balet. Keduanya berkenalan setelah Bella dan penari lain tampil di kelab milik Peter.

"Ketika Anda menikah dengan wanita muda, Anda tidak bisa mengatakan tidak memiliki anak. Rasa egois saya lenyap. Anak kedua saya lahir 48 tahun lalu, tapi saya siap dengan tantangan ini," komentar Peter.

Beyonce Meminta Foto Memalukannya Dirinya Dihapus

Posted: 10 Feb 2013 08:30 AM PST


"Ada beberapa foto tidak elok di situs anda dan kami meminta dengan hormat agar anda mengubahnya," kata sebuah email pada Buzzfeed.com.

"Saya yakin anda dapat mencari foto-foto lain yang lebih baik," lanjut email tersebut.

Buzzfeed telah menolak permintaan itu.Pejabat berita foto Getty Images, pemilik hak cipta, menarik foto-foto tersebut dari perpustakaan online mereka setelah ada permintaan serupa.

Hal itu berarti hasil jepretan kamera para fotografer tersebut tidak lagi dijual, meski hal itu tidak meliputi foto-foto yang sudah dibeli dari Getty di seluruh dunia.

Bukan sebuah hal yang aneh bagi seorang pesohor atau perusahaan management mereka menghubungi outlet-outlet berita dengan permohonan seperti ini.

Dalam beberapa kasus, fotografer yang diundang ke even-even pribadi diminta menandatangani dokumen yang melarang mereka menggunakan sebuah foto tanpa persetujuan.

Praktik ini juga biasa terjadi pada perusahaan untuk mencegah media atau masyarakat memasuki even dengan alat rakam tertentu.

Namun kini semakin sulit bagi selebriti mengendalikan dimana foto mereka akan muncul.

Bintang-bintang seperti Beyonce memiliki lebih sedikit kawal ketika foto diambil oleh seorang anggota publik atau di wilayah publik.

Di bawah peraturan saat ini, foto apa pun yang diambil dengan kamera atau alat serupa adalah milik orang yang mengambil foto.


Artis Janda Paling Cantik Di Indonesia

Posted: 10 Feb 2013 08:15 AM PST


Janda bukanlah hal buruk yang di sandang wanita, Artis menjadi janda kerana banyaknya kes perceraian yang melanda selebriti Indonesia maka 10 artis berikut harus menyandang gelar janda nah kamu mhau tahu 10 Artis janda paling cantik di Indonesia simak berikut ini seperti di kutip langsung daari detik.com.

10. Nova Eliza


Mempunyai tubuh yang indah membuat banyak orang menyangka Nova Eliza masih seorang gadis. Tapi sebetulnya, Nova adalah seorang janda beranak satu.
Perempuan berdarah Aceh itu resmi menyandang status janda pada Maret lalu setelah gugatan cerainya kepada Mirwan Suwarso dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi meski sudah menjanda ia tetap nampak cantik dan seksi.

9. Tia Ivanka


Siapa yang tak kenal sosok Tia Ivanka yang pada zamannya sering muncul di banyak sinetron? Tia pun ternyata juga sudah menjanda setelah kurang lebih 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama George Manuel Sotello.
Meski sudah menjanda, kecantikan Tia tak begitu saja luntur. Susuk ibu satu anak itu pun masih menjadi daya tarik para pria, salah satunya adalah Steve Emanuel yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengannya.

8. Prisia Nasution


Sederet pujian didapatkan Prisia Nasution saat berhasil menyabet Piala Citra berkat aktingnya di film 'Sang Penari'. Sayangnya, di tengah torehan prestasinya itu, Prisia malah resmi bercerai dengan sang suami Ananda Siregar pada Januari lalu.
Tetapi perceraian itu tak menurunkan perhatian laki-laki kepada sosok Prisia. Titel janda cantik pun sepertinya pantas disematkan kepadanya.

7. Dewi Persik


Dikenal dengan sosok kontroversi tapi tetap menawan, itulah Dewi Persik. Kerana dua alasan itulah sepertinya Depe masih 'laku' di hati para lelaki.
Meski sudah dua kali bercerai, tapi tetap saja banyak lelaki yang berbaris untuk menjadi kekasih pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu.

6. Mulan Jameela


Mempunyai suara dan tubuh seksi meski sudah mempunyai 2 anak seperti 'bahan pengawet' kecantikan Mulan Jameela. Tak pelak, para lelaki  pun rela berbaris untuk mendapatkan hati wanita asal Sukabumi itu.
Bahkan Mulan sempat disebut-sebut menjadi duri dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Hingga akhirnya, beredar khabar Dhani dan Mulan mempunyai seorang anak.

5. Meriam Bellina


Meski tak muda lagi bukan berarti Meriam Bellina tak pantas diberi titel 'Janda Cantik'. Wajahnya yang tetap cantik sepertinya menjadi daya tarik sendiri bagi para pria.
Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris. Sayangnya, hubungan mereka dicederai dengan tudingan pemukulan yang dialamatkan kepada Hotman.

4. Yuni Shara


Satu lagi, selain Meriam Bellina, sosok wanita yang tak muda lagi yang sepertinya layak mendapat titel 'Janda cantik' adalah Yuni Shara. Ibu dua anak itu pun sepertinya masih boleh menjaga kecantikannya hingga tampak awet muda.
Kecantikan itulah yang membuat seorang lelaki muda bernama Raffi Ahmad jatuh cinta padanya. Padahal mereka terpaut usia hingga 17 tahun!

3. Olla Ramlan


Setelah resmi bercerai dengan Alex Tian pada 2010 lalu, Olla Ramlan sontak menjadi buah bibir pria kerana status jandanya. Meski telah bercerai, tak luntur kecantikan dan kemolekan bentuk tubuh Olla.
Hingga akhirnya Aufar pun menjadi lelaki beruntung yang boleh  mendapatkan sosok cantik itu. Mereka sepertinya sangat serius menjalani hubungan asmara dengan berencana untuk naik pelaminan.

2. Julia Perez


Apa yang Anda ingat jika mendengar nama Julia Perez? Sensasi tiada henti! Kisah cintanya dengan pesebakbola Gaston Castanyo terus menghiasi media, dan tragisnya berakhir dengan kegagalan.
Belakangan, Jupe mengaku dijodohkan dengan seorang ustad, tapi ustad yang dimaksud tak kunjung diperkenalkan ke publik.

1. Maia Estianty


Maia Estianty merupakan sosok wanita dewasa yang cantik dan pintar dalam mengelola usahanya. Alhasil meski berstatus janda Maia pun masih bersinar di jagad hiburan Indonesia.
Beberapa lelaki  pun sempat dikhabarkan 'kecantol' dengan kecantikan Maia. Dengan tiga anak di belakangnya, Maia adalah 'Janda Cantik' dari dunia selebriti Indonesia.

Berikut 4 Kesalahan Para Lelaki Saat Mencium Perempuan

Posted: 10 Feb 2013 08:00 AM PST



Berciuman merupakan aktiviti yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Aktiviti itu pun boleh membuat pasangan lebih dekat. "Semakin sering pasangan berciuman, mereka semakin bisa berkomunikasi romantis atau dekat," ujar Michael Christian, penulis The Art of Kissing, seperti dikutip dari Webmd. Namun jika aktivitas itu dilakukan dengan tidak benar, bukan tidak mungkin momen itu membuat Anda dan pasangan bertengkar. Kesalahan dalam berciuman juga bisa membuat pasangan turn off. Menurut Christian, kesalahan yang sering dilakukan lelaki saat berciuman adalah mereka terlalu agresif dengan lidah. Sedangkan bagi lelaki, kesalahan yang kerap dibuat wanita adalah tidak mau membuka mulutnya dengan cukup lebar.

Sementara kesalahan yang paling sering dilakukan baik lelaki mahupun wanita adalah kurangnya variasi. Seperti dikutip dari Hubpages berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan lelaki saat berciuman:

Menggunakan air liur
Saat berciuman apalagi jika dilakukan dengan 'panas', biasanya akan melibatkan air liur di dalamnya. Hal ini tentu tidak akan membuat wanita keberatan. Namun jika si lelaki terlalu banyak menggunakan air liurnya, sudah pasti hal itu membuat wanita turn off.


Beradu gigi
Bukan hanya suka menekan dengan lidah saja, lelakiyang belum berpengalaman mencium kerap melakukan kesalahan ini. Lelaki tersebut suka membuat giginya beradu dengan gigi pasangannya. Tentu saja hal itu akan membuat aktivitas berciuman itu jadi tidak menyenangkan untuk wanita.

Menarik lidah
Tidak banyak lelaki yang melakukan kesalahan ini. tapi ada. Lelaki tipe tersebut suka sekali menarik lidah pasangannya ketika berciuman. Kalaupun ingin melakukannya, sebaiknya bicarakan dulu dengan si wanita karena belum tentu dia menyukainya. Kalau tidak mahir melakukannya, nantinya malah boleh menggigit lidah pasangan.

Terlalu menekan dengan lidah
Para lelaki, Anda harus ingat, berciuman dengan pasangan bukanlah suatu pertandingan. Jadi Anda tidak perlu terlalu menekankan lidah Anda ke dalam mulut wanita dan berharap si dia melakukan hal serupa atau membalasnya.

Banyak lelaki yang tidak menyadari kesalahan ini. Mereka suka sekali menekankan lidahnya saat berciuman. Padahal seharusnya masuklah ke dalam mulut dengan perlahan. Usahakan jangan menekan lidah Anda di antara gigi wanita dan terlalu dalam.

Ini dia 7 Potret Wajah Para Perokok

Posted: 10 Feb 2013 03:00 AM PST

Bahaya rokok yang merusak jantung, paru, otak sudah banyak diketahui orang. Tapi tanpa disadari, efek merokok juga membuat orang buruk rupa dan tampak lebih tua.

Meski memiliki usia yang sama, wajah sepasang saudara kembar akan tampak berbeda bila salah satunya adalah perokok. Merokok dapat menyebabkan perubahan kulit, gigi, rambut, yang dalam kesatuan akan membuat penampilan Anda sangat buruk.

Berikut beberapa gambaran yang terjadi pada wajah dan tubuh perokok, seperti dilansir webmd :

1. Lebih banyak kerutan di wajah

Wajah Para Perokok
Kembar B adalah perokok yang menghisap setengah bungkus rokok setiap hari selama 14 tahun, sedangkan kembar A sama sekali tidak pernah merokok. Dari gambar tersebut, dari wajah kembar terlihat kulit yang kendur dan longgar di bawah mata. Di dahinya juga lebih banyak terlihat kerutan-kerutan.

2. Bintik-bintik penuaan
Wajah Para Perokok
Bintik-bintik penuaan adalah bercak warna kulit yang lebih gelap, yang biasanya banyak terdapat di wajah dan tangan. Setiap orang dapat mengembangkannya bila terlalu banyak berada di bawah sinar matahari, tetapi penelitian menunjukkan perokok lebih rentan mengalami bintik-bintik penuaan.

Dalam gambar ini, kembar di kanan menghabiskan puluhan tahun merokok dan berjemur, sedangkan adiknya tidak.

3. Garis kerutan di sekitar bibir
Wajah Para Perokok
Perokok menggunakan otot tertentu di sekitar bibir yang menyebabkan banyak garis kerutan di sekitar bibir. Selain itu, rokok juga dapat menghilangkan elastisitas kulit sehingga makin memperparah kerutan.

4. Gigi kuning dan rosak
Wajah Para Perokok
Gigi kuning adalah efek jangka panjang yang akan dirasakan perokok. Tak hanya berhenti di situ kerana kerusakan gigi dan gusi juga mengancam. Orang yang merokok cenderung mengembangkan penyakit gusi, bau mulut terus-menerus dan masalah kesehatan gigi. Perokok dua kali lebih mungkin untuk kehilangan gigi dibandingkan orang bukan perokok.

5. Kulit dan payudara kendur
Wajah Para Perokok
Merokok tidak hanya merosak penampilan wajah tetapi juga tubuh Anda, seperti menghilangkan elastisitas kulit yang bisa terlihat di daerah lengan dan payudara. Para peneliti telah mengidentifikasi merokok sebagai salah satu penyebab payudara kendur.

6. Kebotakan dini
Wajah Para Perokok
Baik lelakimahupun wanita cenderung mengembangkan kerontokan rambut kerana usia dan merokok dapat mempercepat proses tersebut. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan orang yang merokok lebih mungkin untuk mengalami kebotakan. Para peneliti di Taiwan telah mengidentifikasi merokok sebagai faktor risiko yang jelas untuk pola kebotakan pada lelaki Asia.

7. Katarak
Wajah Para Perokok
Merokok membuat Anda lebih mungkin untuk mengembangkan katarak. Katarak adalah gangguan mata yang terjadi di lensa sehingga pandangan jadi kabur atau buram dan menjadi penyebab paling umum terjadinya kebutaan.

Lelaki-lelaki Tersubur di Dunia

Posted: 10 Feb 2013 02:00 AM PST

Filosofi banyak anak banyak rezeki tampaknya mengilhami sejumlah pria untuk menciptakan keluarga besar. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki puluhan keturunan, bahkan ada yang mencapai lebih 200 anak. Seluruhnya menikahi lebih dari satu wanita. Bahkan ada yang pernah menjalani 130 pernikahan. Siapa saja mereka?

Berikut 4 Pria Tersubur di Dunia:

1. Asentus Ogwella Akuku
Pria asal Kenya ini memiliki 210 anak dari 130 pernikahan yang dijalaninya sepanjang hidup. Di usia 22 tahun, Akuku sudah menikahi lima wanita. Di usia 35 tahun, dia menikah untuk ke-45 kalinya. "Saya dijuluki 'Bahaya' karena saya mengalahkan banyak pria dalam hal wanita. Saya sangat gagah. Saya berpakaian dengan gaya dan tahu cara memperlakukan wanita dengan omongan manis. Tak ada wanita yang bisa mengenyahkan pendekatan saya. Saya seperti magnet," kata Akuku suatu ketika.

Pria Tersubur di Dunia
Menurut koran Kenya, Standard Media, Akuku menikah pertama kali pada tahun 1939 dan terakhir kali pada 1997 saat berusia 79 tahun. Istri termudanya saat dinikahi berusia 18 tahun yang kemudian memberinya tiga anak. "Beliau memiliki 210 anak, 104 anak perempuan dan 106 anak laki-laki, yang beberapa telah meninggal," kata Juru Bicara Akuku, Tom.

Keturunan Akuku sekarang hidup tersebar di Kanyamwa dan Aora Chuodho di Kabupaten Ndhiwa dan Karungu di Kabupaten Nyatike, Kenya. Sebagian putra dan cucu-cucunya mendapat pendidikan yang baik dan bekerja untuk pemerintah atau swasta. Pada 3 Oktober 2010, Akuku menghembuskan napas terakhir akibat penyakit diabetes.

2. Ziona Chana
Pria Tersubur di Dunia
Pria 66 tahun asal Guwahati, India, ini memiliki 94 anak dan 33 cucu. Puluhan keturunannya itu ia dapat setelah mempersunting 39 istri. "Saya pernah menikahi 10 wanita dalam satu tahun," katanya kepada media lokal, seperti dikutip dari laman Telegraph. Bersama semua istri dan keturunannya, ia tinggal di sebuah gedung bertingkat empat dengan 100 kamar, di Mizoram, negara bagian India. Para istri memiliki jadwal memasak secara bergilir di dapur bersama. Sementara para anak dan cucu memiliki jadwal membersihkan rumah bergantian.

Ziona bercerita bertemu dengan istri pertama yang terpaut tiga tahun saat usianya 17 tahun. Sejak menikahi istri pertamanya, Ziona terus menambah istri. Bahkan, pemimpin sekte Kristen lokal 'Chana' ini akan terus menambah jumlah anggota keluarganya hingga 400 orang.

3. Bello Maasaba
Pria Tersubur di Dunia
Pria 87 tahun asal Bida, Nigeria, ini memiliki 185 anak dari 107 wanita yang dipersuntingnya. Dari jumlah itu, hanya 133 anak yang masih hidup. Yang paling bungsu berusia sekitar satu tahun. Sejak akhir 1980an, menikah seakan menjadi 'pekerjaan utama' Bello Maasaba, seorang tokoh spiritual sebuah negara bagian di negaranya.  Setiap beberapa bulan sekali, bahkan beberapa minggu, ia menikahi seorang wanita.

Sembilan dari istrinya meninggal dunia, 12 lainnya memilih bercerai. Kini, Bello Maasaba hidup bersama dengan 86 istri, yang tertua berusia 64 tahun, yang termuda  bahkan baru 19 tahun. Bersama puluhan anak, mereka tinggal di sebuah rumah besar bertingkat empat yang memiliki 89 kamar.

4. Luiz Costa de Oliveira
Pria Tersubur di Dunia
Pria 90 tahun asal Brasil ini memiliki 50 anak dari empat orang wanita. Tiga wanita yang memberinya keturunan termasuk saudara ibunya, dan dua saudara perempuannya. "Hal terindah yang pernah Tuhan ciptakan adalah di dunia ini adalah wanita," begitu katanya.

Dari istri pertamanya, ia memiliki 17 anak. Setelah istrinya meninggal, ia jatuh cinta dengan ibunya sendiri, Maria Francisca da Silva, dan memiliki 17 anak lagi. Setelah itu, ia kembali menjalin hubungan dengan saudara perempuan Maria, Ozelita. Dari Ozelita, ia menambah 15 anak lagi. Dan, yang terakhir dipikatnya adalah bibinya sendiri, Francisca Maria.

Intip Girlband ‘SISTAR19′ Latihan Menari

Posted: 10 Feb 2013 01:00 AM PST


sistar19-ep
Sub-unit dari girlband SISTAR yang bernama SISTAR19 ini merilis sebuah single baru dari mereka yang berjudul "Gone Not Around Here Any Longer". Mereka menari sangat seksi dilantai dansa, Hyorin dan Bora terlihat sangat santai tapi tetap serius saat mereka latihan kreografi.
217914_original
Kita boleh melihat dimana Bora dan Hyorin di dalam video latihannya berdiri tegak dengan menumpang tumit pada kaki mereka, kalau dilihat sangat sulit dilakukan oleh pemula.
Video lantihan Menarinya;
Versi Video Klip;

Malas nak pegang iPhone gunakan alat ini

Posted: 10 Feb 2013 12:00 AM PST


Jika tangan Anda kerap merasakan pegal saat memegangi iPhone Anda, mungkin Anda perlu alat bantu yang dijuluki Vyne ini.
vyne
Alat berupa stand ini memiliki desain yang cukup simpel. Kerana seperti yang terlihat di gambar, stand ini cukup Anda sangkutkan di leher Anda, dan kenyamanan pun akan segera di dapat.
Stand ini akan sangat terasa gunanya jika Anda sedang menikmati video berdurasi panjang ketika bepergian. 

Benda Aneh yang Pernah Disembunyikan Perempuan di Alat Kelam**nya

Posted: 09 Feb 2013 11:30 PM PST

Vagina merupakan organ seksual perempuan, yang juga menjadi jalan lahir untuk bayi-bayi lahir normal. Tapi siapa sangka liang vagina ternyata juga dijadikan 'tempat persembunyian' rahasia bagi beberapa perempuan.

Vagina tidaklah berfungsi sebagai tempat penyimpanan seperti dompet apalagi tempat persembunyian rahsia. Organ intim ini seharusnya juga tidak dijadikan wadah bagi benda-benda asing yang tidak steril. Sebagian besar perempuan mengetahui 'aturan' tersebut, tapi tidak bagi beberapa perempuan 'nekat' ini.

Berikut beberapa benda paling aneh yang pernah ditemukan 'bersembunyi' di dalam vagina perempuan, seperti dilansir Huffingtonpost :

1. Botol vodka berisi urine

Menyembunyikan Benda di Vagina
Mischelle Lindy Salzgeber, gadis asal Dade City, Florida, sengaja menyembunyikan botol vodka berisi urine di dalam organ kewanitaannya. Alasannya tidak lain karena ia ingin lulus tes urine dalam masa percobaan.

Lindy menyadari bahwa tubuhnya tidaklah sehat lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun untuk mengatasi hal tersebut, ia nekat meminjam urine orang lain, yang kemudian dimasukkan ke dalam botol dan disembunyikan di dalam vaginanya. Botol tersebut terdeteksi berada jauh di liang vaginanya setelah melakukan scan rutin.

2. Heroin dan uang tunai
Menyembunyikan Benda di Vagina
Wanita asal Pennsylvania, Karin Mackaliunas, bisa dianggap memenangkan 'penghargaan' untuk wanita yang paling banyak menyembunyikan benda asing di vaginanya. Bagaimana tidak, di dalam organ intimnya pernah ditemukan 54 kantong heroin, 31 kantong heroin kosong, 8 pil obat resep, serta uang tunai senilai US$ 51,22.

3. Mata palsu
Menyembunyikan Benda di Vagina
Dr Melissa Barton melihat banyak hal aneh sebagai dokter UGD. Tapi hal paling aneh yang pernah ia lihat adalah seorang wanita yang telah menempatkan bola mata palsu di vaginanya untuk membuatnya tetap 'aman'.

Ternyata, wanita tersebut tengah bertengkar dengan beberapa tetangganya. Saat itu, ia hanya menggunakan kaus dan celana spandex, sehingga tidak memiliki tempat yang aman untuk menyimpan mata prostetik (mata palsu). Jadi ia pun memasukkan mata beserta SIM (Surat Izin Mengemudi) ke dalam vaginanya.

4. Poster penyanyi idola
Menyembunyikan Benda di Vagina
Penyanyi Amerika Donny Osmond tentu akan ngeri mendengar bahwa poster wajahnya ditemukan berada di dalam vagina salah satu penggemar. Kasus ini dibahas oleh tenaga medis di acara BBC3 seri 'ER Bizarre'.

Kasus ini terungkap ketika seorang wanita Inggris mengeluh sakit pada area organ intimnya. Ternyata gulungan poster Donny Osmond di dalam vaginalah yang menyebabkan rasa sakit tersebut.

5. Pisau
Menyembunyikan Benda di Vagina
Dua wanita Florida bertengkar saat sedang menggunakan obat-obatan. Setelah ditangkap, polis menemukan salah satunya menyembunyikan pisau dan sebotol pil obat resep di gulungan lemak perutnya. Yang paling mengejutkan, wanita lainnya bahkan menyembunyikan pisau di dalam vaginanya.

6. Telepon genggam
Menyembunyikan Benda di Vagina
Ruxandra Gardian adalah pencuri wanita asal Rumania yang vaginanya dapat berdering. Pasalnya, ia mencuri sebuah telefon dan menyembunyikannya di liang vagina agar tidak dapat ditemukan.

Sayangnya, sang pemilik telefon cuba menghubungi telefon tersebut dan terdengarlah deringan  dari dalam vagina Ruxandra. Si pemilik telefon itu pun tak mahu mengambil kembali telepon genggamnya.

7. Kad kredit
Menyembunyikan Benda di Vagina
Wanita Florida lainnya, Ann Marie Hernandez, menjadinya organ intimnya sebagai dompet rahsia. Ia berusaha berbelanja dengan kad kredit palsu. Setelah selesai, barang-barang belanjaan dimasukkan ke dalam kereta. Dan agar tidak ketahuan, kad kredit palsu pun ia sembunyikan di dalam vaginanya

Aksesori Unik yang Terbuat dari Air Susu Ibu

Posted: 09 Feb 2013 11:00 PM PST

Seorang ibu menyusui terinspirasi membuat aksesori unik yang bahannya berasal dari beberapa titis ASI (air susu ibu). Dia mendesain bandul yang di dalamnya terdapat ASI dalam bentuk padat. Seperti apa koleksinya?

Berikut untuk melihat karya ibu bernama Alicia ini.

1. Bandul ASI
Alicia mendesain berbagai bandul untuk kalung dan gelang yang di dalamnya terdapat ASI dalam bentuk padat. Bandul-bandul cantik tersebut awalnya dia jual di tokonya sendiri sejak 2007. Kini bandul-bandul itu juga dijual di situs belanja online, Etsy.

2. Pembuatan
Alicia tercetus untuk membuat bandul ASI ini kerana dia sendiri ibu menyusui dan kebetulan memproduksi cukup banyak ASI. Dia memulai usahanya dengan menjadikan ASI nya sebagai eksperimen. Butuh berkali-kali percobaan sebelum desain bandul ini sempurna.

3. Bentuk
Bandul-bandul ini dibentuk Alicia menjadi berbagai macam. Ada yang bentuk hati, bintang, lingkaran, bunga hingga jari-jari kecil si buah hati.

4. Aksesori
Bandul-bandul ASI ini boleh digunakan untuk kalung, gelang dan cincin.

5. Harga
Harga untuk bandul plus gelang, kalung atau cincin ini berbeda-beda tergantung tingkat kerumitannya. Kisarannya antara US$ 6 hingga US$ 88

Gadis Ini Operasi Tambah Kelopak Mata Karena Terobsesi Selebriti Hollywood

Posted: 09 Feb 2013 10:30 PM PST

Kecantikan selebriti Hollywood memang begitu mendunia dan tidak sedikit orang yang iri ingin memilikinya. Wanita Korea Selatan adalah salah satunya, mereka sangat terobsesi akan kecantikan selebriti Hollywood dan berani melakukan operasi plastik untuk mendapatkan figur cantik yang diidamkan.

Operasi plastik yang paling sering dilakukan wanita di Korea Selatan adalah operasi pembuatan lipatan kelopak mata. Mata gadis Asia yang umumnya kecil dan tidak memiliki lipatan mata dibuat jadi tampak lebih besar dan bulat dengan operasi yang biasa disebut Blepharoplasty ini.
operasi plastik
Seiring dengan berkembangnya musik K-pop, kini Korea Selatan menduduki tempat teratas dalam hal operasi plastik per kapita mengalahkan Brazil. Dalam wawancara yang dilakukan oleh pembawa acara asal Inggris Charlet Duboc kepada anggota band K-pop bernama D-Unit, diketahui bahwa gadis Korea sudah terbiasa melakukan operasi plastik untuk nampak cantik dan seakan menjadi tradisi sebagai hadiah dari orang tua untuk hari kelulusan anaknya.

"Karena penampilan khas mereka, tampilan ideal kami adalah seperti orang Barat," ujar penyanyi tersebut seperti dilansir dari Daily Mail. Menurutnya, tampilan ideal tersebut adalah memiliki mata bulat yang besar, hidung mancung, dan wajah bulat.

Operasi pembuatan lipatan mata dilakukan dengan memotong bagian kulit kelopak mata dan mengambil lemak berlebihan, lalu merekatkan otot dan kulit kembali. Setelah operasi dilakukan, mata pasien akan tampak lebih besar dan bulat.

Walaupun fenomena operasi lipatan mata saat ini sedang heboh di Korea Selatan, tetap ada beberapa pihak yang tidak mendukungnya. Salah satunya adalah acara Seoul Fashion Week yang menampilkan model dengan wajah natural tanpa sentuhan operasi plastik

Ternyata Nama Adalah Wang

Posted: 09 Feb 2013 10:00 PM PST


 Apalah arti sebuah nama? Jangan salah, bagi orang-orang besar, nama mereka sangat berharga. Sebagai contoh, nilai nama Trump bisa sekitar tiga billion dolar AS .

Nilai nama Donald trump jika di uangkan (sumber:leadership-with-you.com)

Pengusaha realestate, bintang televisi realitas, dan penulis Donald trump memperkirakan kekayaan bersihnya mencapai 7 biliion dolar AS  dalam sebuah buku yang akan datang. Dalam buku terbarunya yang tebal, Trump memperinci kekayaan bersihnya setelah majalah Forbes pada September 2011 cuma menulis kekayaan sebanyak 2,9 billion dolar AS.
Penambahan 4 billion itu dinilai Trump terletak pada brand value alias nilai jenama. Itu disebutkan dalam penjelasan di buku Time To Get Tough yang dirilis 5 Desember lalu. Jenama namanya ada pada realestat Trump International Hotel, Trump Tower, dan sederet tempat hiburan. Namanya juga dikembangkan menjadi jrnama majalah, pakaian, parfume, golf, perguruan tinggi, dan es krim.
Pada halaman 182, Trump mendaftar perusahaan termasuk properti komersial New York City senilar 3,7 billion dollar AS. Kewajibannya mencakup 374 juta dollar AS dalam bentuk pinjaman dan hipotek.(**)

Inilah foto yang dihapuskan admin Facebook dan menerima banyak kritikan

Posted: 09 Feb 2013 09:30 PM PST


 Facebook baru-baru ini telah menghapus foto seorang perempuan yang dianggap memamerkan bagian payudaranya. Dilansir dari Oppoisngviews.com 26/11/12, perlakuan facebook tersebut ternyata keliru, kerana yang dianggapnya sebagai puting payudara (maaf) adalah warna merah pada siku perempuan tersebut.

Foto yang dihapus oleh adminisrator Facebook (sumber : mediaite.com)

Kekeliruan facebook dalam melakukan penghapusan foto perempuan yang sedang berada di dalam bak mandi, tersebut mengundang komentar salah satunya dari Webzine.com. Menurut webzine.com, Facebook (FB) seharusnya lebih cermat mengenai batasan-batasan dan persayaratan yang diajukannya kepada para pengguna sosial media tersebut.
Berdasarkan  'Theories of the Deep Understanding of Things' yang disebutkan oleh webzine.com, foto tersebut merupakan salah satu cara untuk menguji kecermatan admin= Facebook dalam menentukan perlu tidaknya melakukan sebuah tindakan seperti menghapus (remove). Contoh lainnya adalah menentukan boleh tidaknya mengup load foto seorang ibu yang menyusui bayinya. Sehingga tindakan mereka tidak akan menuai protes dan kecaman dari pihak-pihak tertentu.(**)
Sumber: Opposingviews.com, uniknya.com

Uniknya Meja Billiard

Posted: 09 Feb 2013 09:00 PM PST


Siapa kata meja billiard tidak bioleh menjadi indah nan artistis? Seperti halnya meja ataupun furnitur lainnya, meja billiard pun boleh dimodifikasi menjadi sebuah karya seni sehingga terlihat  indah:

87
6
5
4
21
(Sumber: oddstuffmagazine.com)
(Sumber: oddstuffmagazine.com)
Sumber: oddstuffmagazine.com, uniknya.com


Abang ni memang bodoh

Posted: 09 Feb 2013 08:30 PM PST

Gambar - Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah, udah gitu narsis lagi di fotonya.

http://www.didunia.net/
Orang ini Mengikatkan rantai  motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti haiwan di China khabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou, sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan. dan beberapa orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. foto2 dibawah memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan.
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/

Hargailah semua makhluk disekitar kita,Kita dan mereka juga diciptakan oleh Pencipta yang sama.


Jepun ada insurans hari Valentine untuk lelaki bujang

Posted: 09 Feb 2013 08:00 PM PST


Valentine dianggap sebagai hari perayaan kasih sayang bagi mereka yang berpasangan. Di saat banyak pasangan tidak sabar untuk saling menyatakan cinta, sebahagian orang justru merasa kesepian di hari kasih sayang tersebut.

Namun, kini para bujang di Jepun tidak perlu khuatir tentang merasa kesepian di hari kasih sayang kerana sudah ada pakej Insurans Hari Valentine. Layanan apakah itu?

Sebagaimana dilansir Odditycentral, para bujang di Jepun boleh mengunjungi situsInsurance Day Valentine dan membeli pakej insuran 500 yen . Kemudian pelanggan diminta memberikan alamat di mana hadiah Valentine mereka akan dikirimkan.

Tepat pada tanggal 14 Februari, setiap pelanggan akan mendapatkan cokelat dan pesan pribadi dari seorang wanita yang menyebut dirinya Rieko. Sayangnya, paket insuran ini hanya ditujukan untuk lelaki.

Kenapa? Di Jepun, tradisi memberikan cokelat di Hari Valentine hanya dilakukan wanita. Oleh kerananya, insurans ini hanya ditujukan bagi lelaki yang jarang diberi cokelat oleh wanita. Bahkan, beberapa perusahaan cokelat di Jepun mencatat setengah dari penjualan tahunan mereka terjadi selama beberapa minggu sebelum Hari Valentine.

Perhiasan ini Memaksa Anda Bersikap Anggun

Posted: 09 Feb 2013 07:30 PM PST

Perhiasan digunakan sebagai pelengkap penampilan dan untuk menggambarkan karakter seseorang. Namun alih-alih membuat anda terlihat hebat perhiasan rancangan desainer Amerika Jennifer Crupi ini justru terlihat seperti alat penyiksaan kuno.

Berbeda dengan desainer perhiasan lainnya Jennifer ingin membuat perhiasan yang tidak hanya sekedar menghias jari, pergelangan ataupun leher saja, namun dia ingin membuat perhiasan yang sekaligus boleh mengajari pemakainya untuk bersikap anggun.

Perhiasan ini terlihat sedikit mengerikan, coba saja  lihat dimana terlihat besi melingkar dan mengikat di leher hingga jari-jari anda seperti berikut ini yang berfungsi untuk mengajarkan dan membiasakan anda bersikap elegan tanpa harus mengikuti sekolah kepribadian.

Benda-benda yang nampak mengerikan ini akan membatasi gerakan anda untuk mengajari bagaimana bersikap yang bisa menampilkan bahasa tubuh yang anggun dan mempesona. mulai dari cara berdiri, duduk dan gerakan-gerakan tangan.. Tertarik mencuba??

















Kerusi hebat yang Dilengkapi Selimut Musim Dingin

Posted: 09 Feb 2013 07:00 PM PST

Kerusi ini di desain secara unik oleh seorang seniman yang tergabung dalam perusahaan 'Polish'. Seniman bernama Aga Brzostek ini menciptakan sebuah kerusi yang dilengkapi dengan fasiliti selimut didalamnya.

Kerusi yang disebut "Winter Chair" ini sangat sesuai untuk dipakai ketika musim hujan tiba. Selimut di kerusi ini merupakan selimut hasil rajutan yang sangat terjamin kehangatan dan kelembutannya. So, siapkan minuman hangat dan sebuah buku untuk bersantai dan menikmati nyamannya kerusi ini.

  

Seorang Anak Tertawa Terus Selama 12 Tahun Tanpa Henti

Posted: 09 Feb 2013 06:30 PM PST


Selama 12 tahun seorang gadis kecil tidak boleh menghentikan tawa. Bahkan, gadis asal China ini tidak boleh bicara. Ia harus menggunakan cara lain untuk berkomunikasi, yakni dengan cara terkikik.

Xu Pinghui (13), dikatakan oleh sang dokter, mulai tertawa sejak dia mengalami demam pada usia lapan bulan. Orangtuanya sekarang sedang putus asa kerana belum menemukan cara menyembuhkannya.

Yang Longying, sang ibu, mengatakan, "Sejak itu dia tertawa tanpa boleh dikawal." Ayahnya, Xu Weiming, menambahkan, "Kami sedih, melihat dia tertawa justru membuat kami lebih sedih dari pada bila dia menangis."

Namun, Pinghui sedikit mempunyai harapan setelah doktor mengatakan bahwa ada bagian otak depan yang rosak akibat demam. Mereka sekarang sedang memindai otak si kecil dengan CT scan dan berharap boleh menyelesaikan masalah yang bertahun-tahun menjadi misteri ini.

Donald Trump Keturunan Orang Utan?

Posted: 09 Feb 2013 06:00 PM PST

NEW YORK – Pengusaha Donald Trump naik pitam ketika dirinya dihina oleh seorang komedian, Bill Maher. Maher menyebut Trump adalah keturunan orang utan.

Trump langsung menyaman Maher untuk membayar ganti rugi sebesar tiga juta poundsterling ). Trump menilai Maher telah melakukan pencemaran nama baik.

Kejadian itu berawal ketika Maher mengatakan, kepada pembawa acara televisyen, Jay Leno bahwa ia akan menyumbangkan wangnya sebesar USD5 Juta untuk amal jika Trump menyerahkan sijil kelahiran yang menyatakan kalau Trump bukan keturunan orang utan.

Lawak ini sama seperti yang dilakukan Trump ketika meminta sijil kelahiran Presiden Barack Obama, dan berjanji akan menyumbangkan wangnya untuk amal.

Merasa dicemarkan nama baiknya, maka Trump membawa lawakini ke jalur hukum. Salah satu peguam Trump mengatakan kliennya adalah keturunan dari manusia.  

"Dari dokumen ini jelas terlampir salinan sijil kelahiran Trump, menunjukkan bahwa ia adalah putra dari Fred Trump, bukan dari orang utan," ungkapnya, seperti dikutip Orange, Jumat (8/2/2013).

Trump sudah boleh membuktikan kalau ia masih keturunan manusia, maka ia menuntut janji dari Maher yang akan menyumbangkan wangnya untuk amal. 

"Dia berjanji akan menyumbangkan wangnya sebesar USD5 Juta untuk amal jika saya menunjukkan sijil kelahiran itu. Jadi, hari ini saya menuntut Bill Maher langsung menyumbangkan wangnya untuk amal," ujar Trump.

 
(faj)

Mata tertuduh terkeluar ketika beri keterangan

Posted: 09 Feb 2013 05:30 PM PST

PHILADELPHIA - Sebuah pengadilan kes kejahatan dikejutkan oleh kejadian mengerikan. Di tengah seorang korban kejahatan hendak memberikan kesaksiannya, tiba-tiba saja bola matanya keluar.
 
Ternyata bola mata dari John Huttick merupakan bola mata palsu. Huttick terpaksa hidup dengan bola mata palsu, kerana dirinya kehilangan bola akibat sebuah perkelahian.
 
Ketika Huttick duduk di kerusi saksi dan memberikan keterangannya, lelaki asal Philadelphia, Amerika Syarikat (AS) itu menangis. Saat menangis, tiba-tiba saja bola mata palsunya keluar dan jatuh. Kejadian ini sontak membuat deretan orang yang berada di ruang pengadilan terkejut.
 
"Saya tidak percaya, tiba-tiba saja bola mata itu keluar," jelas Huttick, seperti dikutip Orange, Sabtu (9/2/2013).
 
Hakim Robert Coleman yang memimpin pengadilan, menganggap insiden itu tidak disengaja. Hakim Coleman akhirnya memutuskan untuk menjadual ulang pengadilan.
 
Pengadilan ini membawa Matthew Brunelli sebagai tertuduh yang menyebabkan Huttick kehilangan bola matanya. Huttick yang melayangkan dakwaan, kehilangan pekerjaan atas luka yang dideritanya.

Televisyen 48 inci dibawa lari

Posted: 09 Feb 2013 05:00 PM PST


���������������������������������������������������������������������������� ������������������������������������������������
Mohd Zin menunjukkan rak yang menempatkan televisyen yang dilarikan pencuri.
ALOR GAJAH - Sepasang suami isteri kerugian hampir RM5,000 selepas sebuah televisyen 48 inci yang diletakkan di kedai makan mereka di sebuah taman di Kuala Sungai Baru, di sini dilarikan pencuri, pagi semalam.

Kejadian disedari anak saudara mereka, Mohd Farid Abdul Rahman, 19, kira-kira jam 8 pagi ketika meninjau belakang kedai berkenaan sebelum terpandang pintu gril dapur sudah ditanggalkan dan diletak melintangi jalan belakang.

Pengusaha kedai terbabit, Mohd Zin Hashim, 50, berkata, dia dimaklumkan mengenai kejadian itu oleh anak saudaranya kira-kira jam 8.10 pagi dan bergegas ke bahagian belakang kedai makan yang diusahakan bersama isteri, Saadiah Hashim, 50.

"Saya terkejut melihat pintu gril dapur berada atas jalan sementara pintu papan dalam keadaan terbuka luas, sebaik masuk ke dalam mendapati semua perkakasan di dapur masih terletak kemas sebelum ke ruang hadapan kedai.

"Tiba-tiba saya terpandang televisyen yang diletakkan pada rak hilang sebelum saya periksa semua sudut dalam kedai untuk mencari sekiranya ada barang berharga lain turut dikebas pencuri terbabit," katanya.

Mohd Zin berkata, televisyen berkenaan baru sahaja dibeli beberapa bulan lalu sebelum meletakkannya di kedai makan selepas televisyen di kedai itu mengalami kerosakan.

"Semua tempat dalam kedai saya periksa namun tiada barang lain hilang selain televisyen walaupun ada sejumlah duit di dapur kedai bagi memudahkan pertukaran wang semasa urusan perniagaan dijalankan," katanya.

Menurutnya, setiap wayar pada televisyen berkenaan ditanggalkan dengan kemas tanpa ada kerosakan lain.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Alor Gajah, Superintendan Umar Ali Saifuddin Shaharuddin mengesahkan kejadian curi berkenaan membabitkan kehilangan sebuah televisyen jenama berukuran 48 inci.
sumber : sinar harian

Taktik kreatif lariskan jualan ubat perangsang se*s

Posted: 09 Feb 2013 04:36 PM PST


KOTA BHARU – Menggunakan bungkusan kreatif seperti bola kecil untuk melariskan jualan mereka antara taktik digunakan penjual ubat perangsang seks haram dan tiruan di sekitar kaki lima di Pasar Wakaf Che Yeh di sini, kelmarin.

Bagaimanapun, tindakan cekap pegawai dan anggota dari Cawangan Penguatkuasa Farmasi (CPF), Jabatan Kesihatan Kelantan berjaya menumpaskan sindiket bersama ubatan yang mencecah RM15,706.

Pengarah Kesihatan Kelantan, Datuk Dr Ahmad Razin Datuk Ahmad Mahir berkata, selepas pemantau rapi selama dua bulan, pihaknya dengan kerjasama polis Kelantan menahan seorang lelaki berusia 62 tahun dipercayai pemilik stor ubatan berkenaan.

Katanya, ketika serbuan lelaki warga emas itu dilihat sedang memunggah ubat-ubatan perangsang seks dari stornya untuk dibawa dan dipasarkan di sekitar pasar berkenaan.

"Hasil pemeriksaan, kami menjumpai 63 item pelbagai jenama ubat seks tiruan dan tidak berdaftar bersama beberapa peralatan seks yang disimpan di dalam bagasi di stor tersebut.

"Kesemua ubat itu dirampas dan pemiliknya ditahan. Kami percayai lelaki ini tidak bersendirian dan berkemungkinan ada sindiket yang menjadi dalang membekalkan ubatan ini kepadanya," katanya pada sidang media di Ibu Pejabat Bahagian Perkhidmatan Farmasi negeri di Pengkalan Chepa di sini, semalam.

Menurutnya, ubat yang dirampas dibungkus dalam pelbagai bungkusan unik antaranya berbentuk bola, minyak wangi, minyak urut serta ada juga yang dibungkus di dalam kotak dengan luarannya bertulisan jawi.

"Penjual yang ditahan boleh didakwa mengikut Peraturan 7(1)(a) Peraturan-peraturan Kawalan Dadah dan Kosmetik 1984 yang boleh didenda sehingga RM25,000 atau penjara tidak lebih tiga tahun dan Seksyen 13(a) Akta Racun 1952, denda sehingga RM5,000 atau penjara tidak lebih dua tahun atau kedua-duanya sekali, jika sabit kesalahan," katanya.

Rampasan kali ini adalah yang terbesar dibuat CPF Kelantan berbanding, RM41,858 jumlah rampasan untuk lima siri pada 2012 dan RM15,313 untuk enam siri pada 2011 serta sejumlah RM26,424 bagi lima siri pada tahun sebelumnya.
sumber : sinar harian

Alasan Orang Jepun Berpose Peace Saat Berfoto

Posted: 09 Feb 2013 04:00 PM PST


Pose ini sangat terkenal di Jepun, setiap orang Jepunyang berfoto pasti menunjukkan dua tangan V. Bahkan gaya ini sudah mendunia. Ada yang tahu kenapa?
office-lady-991
shy-peace-signs-991
kids-991kimono-peace-sign-991
peace-sign-chef-991peace-sign-pose-991
v-sign-in-japan-991vsign-staff-991while-in-rome-do-as-the-romans-991

Ternyata Jepun sendiri sangat suka dengan pose ini dan sudah dikenal di seluruh dunia – atau setidaknya setiap tempat yang menarik wisatawan Jepun.
Simbol Tanda Perdamaian di Jepun
Tanda perdamaian mulai muncul dalam foto-foto Jepundi akhir 1960-an. Pada saat itu, tanda perdamaian adalah bagian dari gerakan hippie di Amerika Syarikat. Itu adalah simbol oposisi terhadap Perang Vietnam.
flower-power-991
Jepin juga memiliki sebuah komunitas hippie di akhir 1960-an yang berada di daerah Shinjuku. Penggunaan tanda perdamaian di Jepun dimulai dari sini.
hippie-japan-fuji-rock-991
Peace VS Cheese
Saat berfoto dengan gaya tangan V "peace" berbarengan dengan mengatakan "cheese". Mengapa seperti ini?
Alasannya adalah saat mengatakan cheese, orang cenderung akan tersenyum sehingga akan terlihat lebih fotogenik.
cute-kid-peace-sign-991peace-sign-shop-girls-991
Dan  budaya berfoto ala Jepun ini sudah menular ke dunia khususnya wisatawan asing di Jepun awalnya orang merasa konyol dengan gaya seperti ini, tapi mereka akan melakukannya di setiap fotonya di Jepun.
business-trip-peace-sign-991
cosplay-991
peace-sign-in-photos-kyoto-991
school-kids-and-tourists-991
tourist-991
tourists-peace-sign-tokyo-991Hal ini sudah dilakukan dari zaman duhulu seperti yang telah dijelaskan diatas, selain karena sudah turun menurun, berfoto dengan gaya V ini juga membuat foto akan tampak kawaii (cute) dan menyampaikan salam perdamaian kepada dunia.
Dan bahkan banyak anime serta vocaloid yang berfose V ini:
75984Miku_Peace_Sign__TEST__by_RoxaSora714Neru_peace_sign_by_Vocaloid2FTWnormal_4433Vocaloid-Sonika-I-install-in-PEACE

Hamil, Kim Kardashian Beli Lingerie untuk Valentine

Posted: 09 Feb 2013 03:00 PM PST

Hanya kerana sedang hamil, bukan berarti wanita tidak boleh terlihat seksi. Hamil anak pertama, Kim Kardashian kepergok melihat beberapa lingerie untuk menyambut Valentine. Kekasih Kanye West ini tampak sedang sibuk memilih beberapa pakaian berenda hanya untuk menyambut Hari Valentine di kedai lingerie Beverly Hills pada hari Selasa kelmarin. Sedang hamil empat bulan, bintang Keeping Up With Kardashians (32) sudah percaya diri dengan perut buncitnya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment