borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Pakai Jilbab untuk Pesta Halloween, Polis AS Dikecam

Posted: 06 Feb 2013 08:45 AM PST

Robert Buth, polis St Paul, Minnesota, Amerika Syarikat (AS) ini, mendapatkan kecaman setelah ia memilih mengenakan jilbab sebagai kostum Halloweennya.  Foto itu sendiri menuai kemarahan komuniti masyarakat Somalia dan Muslim setelah Buth memposting foto berjilbabnya ke akaun Twitter pribadinya.

 Lori Saroya, Ketua Dewan Hubungan Islam Amerika Bagian Minnesota pun, menyarankan agar institusi Polis Amerika, memberikan wawasan keragaman bagi anggota mereka. Tak ingin berlarut-larut, Buth pun segera meminta maaf kerana telah menyinggung perasaan umat muslim. "Saya meminta maaf kepada siapa saja yang mungkin telah tersinggung oleh foto saya yang baru-baru ini dipublikasikan, yang menunjukkan saya di sebuah pesta Halloween pribadi pada waktu pribadi saya," kata Robert, seperti dikutip dari Upi.com, Rabu (6/2/2013). 

 "Saya sungguh-sungguh menyesal bahwa foto itu tidak pernah dimaksudkan untuk disebarluaskan ke publik, dan mungkin telah dipandang secara sensitif oleh komuniti Muslim.Saya bangga menjadi anggota polis St Paul dan telah menikmati bekerja dengan semua kalangan masyarakat yang beragam. Kami berharap masih dapat bekerjasama untuk memperbaiki kerosakan yang mungkin disebabkan," lanjutnya. Kes ini sendiri diusut setelah Mukhtar Ibrahim, wartawan Washington yang beragam muslim merupakan orang pertama yang melaporkan foto Buth ke institusi polis Amerika, di hari Minggu kelmarin.

Beraksi di Pentas, Push Up Bra Hyorin SISTAR Terlihat

Posted: 06 Feb 2013 08:30 AM PST

Anggota girlband Korea SISTAR memang dikenal tampil selalu seksi, Sedang asyik bernyanyi di atas pentas ini, push up bra Hyorin terlihat. Dilansir dari Soompi, Hyorin yang tampil bersama sub-unit SISTAR19 di Mnet 'M! Countdown' dengan 'Gone Not Around Any Longer'. 


Hyorin yang mengenakan tank top berwarna ungu gelap itu saat berdiri menyamping, dari bagian sisinya menyembul push up bra berwarna putih. Hyorin sepertinya tidak sedar kerana ia tidak berusaha membenarkan posisinya. Hal ini membuat para penggemar terkejut, kerana selama ini Hyorin terkenal dengan penampilan seksi, apakah selama ini dirinya selalu menggunakan push up bra untuk membuat payudara tampak lebih besar ? "Sangat tak terduga, apalagi Hyorin," ujar seorang netizen. "Tak masalah, kita kan suka Hyorin bukan karena payudaranya," balas netizen lainnya. (ec)

Penampilan Se**i Charlize Theron Yang Membuatnya Diejek-ejek Di Media

Posted: 06 Feb 2013 08:15 AM PST


Aktris Charlize Theron tampak segar dengan gaya rambut pendek barunya setelah pulang dari studio tari. Namun ia tak sadar jika tanktop biru yang dikenakannya terlalu tipis.


Charlize merasa pede dengan tubuhnya yang ramping


Bintang The Devil's Advocate itu memperlihatkan gaya rambut pendek barunya saat pulang dari studio tari pada 3 Februari 2013. Namun baju tipis yang dikenakannya membuat (maaf) puting payudaranya terlihat jelas dan berhasil diabadikan oleh paparazzi.


Tanktop tipis berbelahan dada rendah ini adalah bencana


Ia pun terlihat tak sedar dan selamba saja berjalan menuju keretanya sembari memainkan gadget miliknya. Ia terlihat sexy mengenakan legging ketat, namun sayangnya tanktop tipisnya membuatnya dia mendapat ejekan di media. Benar-benar fashion disaster.
(Daily Mail)

Kepala Lelaki Ini Tertancap Besi (Tembus Ke Otak) Dan Ia Selamat (Foto)

Posted: 06 Feb 2013 08:00 AM PST


Pada 5 Januari 2013, Wang Xin, sedang menjalani pelatihan sebagai pekerja pada sebuah projek di Qinghuangdao, Hubei, China. Ia amat bersemangat sebagaimana biasanya, sebab persaingan mendapatkan lapangan pekerjaan amat ketat di China.

Nah, ketika ia sedang fokus melakukan pekerjaannya hari itu, tanpa dinyana tiba-tiba sebuah batang besi sepanjang kira-kira 35 cm jatuh dari atas dan menusuk kepalanya. Ya, batang besi yang berujung runcing itu tertancap di  kepalanya dan membuatnya pengsan.


Bayangkan betapa mengerikannya ini

Teman-teman sekerjanya panik dan melarikan Wang ke rumah sakit. Di rumah sakit Wang menjalani pemeriksaan X-Ray. Dokter mengatakan bahwa besi tersebut menusuk kepala Wang sedalam 3 cm hingga ke otaknya!

Hasil X-Ray menunjukkan besi ini menusuk otaknya sedalam 3 cm

Para dokter pun dibuat kelimpungan saat mengoperasi untuk mengeluarkan alat berat ini

Ajaibnya, Wang boleh selamat dari kecelakaan kerja tersebut dan hanya perlu dirawat selama beberapa hari saja di rumah sakit. Pasukan dokter yang mengoperasi cukup kerepotan kerana mereka memerlukan beberapa alat perbengkelan untuk mencabut besi dari kepala Wang seraya menambahkan bahwa kes ini adalah kes unik khusus yang baru pertama kali mereka tangani.

Sungguh ajaib Wang boleh selamat sebab kerosakan pada otak biasanya dapat berakibat sangat fatal secara langsung.
(China Daily)

Jangan ikuti perangai mereka

Posted: 06 Feb 2013 07:00 AM PST

Seorang gadis dengan selamba menggaruk "anunya" di depan umum, tanpa di sadari ada kamera yang mengawasinya dan sempat mengabadikan adegan unik ini.


























Selebriti Hollywood di Tahun 2040

Posted: 06 Feb 2013 06:00 AM PST


Terbayangkan tak kalau wajah mereka di tahun 2040 mendatang seperti apa? Foto-foto berikut adalah hasil rekayasa peranti lunak Photoshop, dan hasilnya sangat menakjubkan:

Sarah Michelle Gellar

1

Bred Pitt The Elder

2

Jessica Simpson

3

Catherine Zelta Jones

4

Avril Lavigne

5

Paris Hilton

6


Pejabat-pejabat terunik di dunia

Posted: 06 Feb 2013 05:00 AM PST


Beberapa perusahaan besar di bidang teknologi seperti Twitter, Google atau Blizzard dikenal suka memanjakan karyawan dengan desain pejabat yang menawan. Tidak seperti kantor pada umumnya.
Malah desainnya mirip dengan ruang rekreasi dengan warna warna mencolok. Barangkali untuk membuat karyawan nyaman dan lebih produktif dalam pekerjaannya. Dilansir didunia.net

Twitter

Sebagai situs mikroblogging yang tengah naik daun, Twitter punya cara tersendiri untuk memanjakan pegawai. Antara lain dengan desain pejabat  yang rileks dan menyenangkan. Tengok saja suasana pejabat Twitter yang berlokasi di San Francisco California ini.
Pernak-pernik Twitter terasa di mana-mana. Lambang burung dalam berbagai bentuk menghiasi sebagian ruangan di kantor Twitter. Ruang kerjanya pun tampak santai dihiasi dengan tanaman.

Blizzard

Suasana cozy langsung terasa di pejabat milik Blizzard di Irvine, California ini. Di sinilah para kreator game tenar semacam WarCraft, StarCraft, dan Diablo bekerja. Suasana yang menyenangkan tentu diperlukan agar game edisi selanjutnya makin hebat.
Ini adalah salah satu ruang meeting di pejabat  Blizzard. Tampak pemandangan luar pejabat yang menghijau. Para karyawan pun boleh menyegarkan diri di luar ruangan jika penat bekerja.

Groupon

Groupon yang didirikan tahun 2008 menawarkan berbagai jenis diskon. Website ini pun cepat populer dan menuai pendapatan besar. Untuk menjaga karyawan tetap betah, mereka memberi fasilitas kantor yang fun. Seperti tampak di foto di atas.
Para karyawan dapat mengenakan pakaian kerja kesukaannya asalkan masih dalam taraf kepantasan. Tampak dalam foto para pegawai Groupon bekerja dengan serius tapi santai.

Dropbox

Dropbox saat ini menjadi salah satu start up paling sukses. Perusahaan yang dikenal dengan layanan cloud storage ini didirikan pada tahun 2007. Mereka punya pejabat dengan desain layaknya rumah sendiri.
Bahkan di ruang kerja Dropbox pun juga disediakan fasiliti untuk rileks. Seperti misalnya meja pingpong yang sedang dipakai ini. Tampak di latar belakang karyawan yang lain sibuk bekerja.

Google

Pejabat Google dikenal selalu mengedepankan suasana yang fun. Penuh dengan warna-warni cerah dan desain tidak lazim. Seperti tampak dalam foto di atas. Sangat menarik bukan?
Di sini, karyawan Google dapat bersantai. Antara lain dengan mengadu kebolehan skill masing-masing di meja billiard. Jadi tidak perlu repot-repot pergi ke tempat persewaan biliard.

Autodesk

Autodesk memproduksi berbagai macam software arkitektur, manufaktur ataupun konstruksi. Meski produk mereka berkesan 'serius', ternyata kantor mereka kebalikannya. Lihat saja foto di atas.
Tampak beberapa pegawai berbual di ruang meeting dengan suasana santai. Di luar ruangan tersebut, tersedia meja dan kerusi nan luas untuk beristirahat sekadar melepas lelah.

Skype

Pejabat Skype di kota London ini memancarkan suasana nan nyaman. Penuh dengan warna-warna mencolok dan perabotan seperti di rumah sendiri. Tampaknya, para karyawan tidak akan merasa sedang bekerja di sana.
Sofa-sofa berukuran besar tampak di salah satu sudut ruangan kantor Skype. Vendor yang belum lama ini diakuisisi oleh Microsoft itu tampaknya tahu cara menyenangkan para karyawan.

Mozilla

Pejabat Mozilla tidak kalah cozy dari pejabat perusahaan teknologi yang lain. Perusahaan yang dikenal dengan browser Firefox-nya ini juga menyediakan ruang  yang asyik sebagai tempat para teknisinya mengembangkan browser canggih.
Beginilah gaya beberapa pegawai Mozilla ketika sedang bekerja. Mereka disediakan meja kerja yang cukup luas dan tentu saja komputer dengan spesifikasi handal.

Adobe

Adobe baru saja mendirikan sebuah pejabat  baru di Waltham, Massachusetts. Perusahaan yang dikenal dengan produk Photoshop tersebut sengaja mendesain pejabat non formal. Seperti terlihat di atas.
http://www.didunia.net/
Beginilah suasana salah satu ruang kerja di pejabat Adobe. Memeprlihatkan kesan serius tapi tetap santai.

Dua Anak Kembar Ini Pandai Menari ‘Gangnam Style’

Posted: 06 Feb 2013 04:00 AM PST


Dua anak kembar ini menari 'Gangnam Style' dan menjadi hit di YouTube.
Twins-Dance-to-Gangnam-Style
Video tersebut di upload atas nama GS212301, dua balita ini mengikuti gerakan PSY yang berada di dalam video.
Video ini sudah ditonton sekitar 304.000 orang sejak video tersebut di posting pada tanggal 23 Januari, dengan mengundang berbagai komen lucu mengenai dua anak kecil tersebut.
Ini dia videonya;

Flash tie,tie yang boleh jadi tempat meyimpan air

Posted: 06 Feb 2013 03:00 AM PST



unik..menyenangkan..








Lagu Paling Rileks Di Dunia

Posted: 06 Feb 2013 02:00 AM PST


http://www.didunia.net/
 Lagu milik grup musik asal Inggris, Marconi Union, yang berjudul 'Weightless' dinobatkan sebagai lagu paling rileks atau menenangkan didunia.
Dikutip dari laman NME, Marconi Union bekerjasama dengan tim terapis suara membuat lagu yang boleh memperlambat pernapasan dan mengurangi aktivitas otak. Dilansir didunia
Lagu ini diklaim sangat menenangkan sehingga para ilmuwan mengimbau agar lagu tersebut tidak diputar saat memandu kendaraan. Menurut Daily Telegraph, lagu tersebut diperdengarkan kepada sekitar 40 wanita sebagai bagian dari kajian yang diminta sebuah produsen shampoo dan shower gel.
Lebih dari 60 peratus  mengatakan, lagu tersebut mampu menurunkan tingkat kecemasan mereka.
Pendiri British Academy of Sound Therapy, Lyz Cooper mengatakan, Marconi Union telah menciptakan lagu rileks paling sempurna. Ditanya apa yang membuat lagu 'Weightless' begitu menenangkan, Copper mengatakan, lagu tersebut berdurasi lapan menit dan jeda di antara nada sengaja dipilih untuk menciptakan perasaan euforia dan nyaman.
"Tidak ada melodi berulang yang memungkinkan otak Anda mati sepenuhnya. Sebaliknya, ada bunyi acak lonceng yang membantu mendorong lebih dalam relaksasi," ucapnya.
Berikut adalah 10 lagu paling rileks didunia berdasarkan kajian tersebut:
1. Marconi Union – 'Weightless'
2. Airstream – 'Electra'
3. DJ Shah – 'Mellomaniac' (Chill Out Mix)
4. Enya – 'Watermark'
5. Coldplay – 'Strawberry Swing'
6. Barcelona – 'Please Don't Go'
7. All Saints – 'Pure Shores'
8. Adele – 'Someone Like You'
9. Mozart – 'Canzonetta Sull'aria'
10. Cafe Del Mar – 'We Can Fly'

Lelaki Ini Tak Punya Gigi Kerana Banyak Minum Soda

Posted: 06 Feb 2013 01:00 AM PST




Sumber

Wajah jelek Beyonce ketika di pentas

Posted: 06 Feb 2013 12:00 AM PST


Kelmarin Beyonce mengguncang pentas pesta olahraga terbesar di AS, Super Bowl 2013. Beyonce dengan pakaian serba hitam-hitam menari dan menyanyi dengan sangat bersemangat, sehingga mimik mukanya menjadi tidak karuan. Berikut ini beberapa ekspresi aneh wajah Beyonce selama ia tampil menghibur pada pembukaan Super Bowl 2013..









sumber

Akibat menganiaya isteri

Posted: 05 Feb 2013 11:30 PM PST


Lelaki yang berasal dari Cairo ini mengalami nasibmalang. Dia terlibat pertengkaran hebat dengan isterinya dan dan menganiaya istrinya. Perbuatan yang dilakukan oleh kilelayang tidak disebutkanh namanya ini membuat kemarahan para saudara iparnya.


Akibatnya tanpa membuang-buang waktu lagi para saudara iparnya yang sangat marah mendatangi lelaki ini. Mereka "menetak" wajahnya dengan parang dan menyebabkan luka-luka yang sungguh sangat mengerikan.

Menurut pihak berwajib, para saudara ipar lelaki ini berusaha untuk memenggal kepala lelaki ini, namun luar biasanya, tim dokter berhasil menyelamatkan nyawa lelaki ini.


Setelah sembuh laki-laki ini segera menyadari bahwa Tuhan itu Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengampun. Nampaknya ia tidak akan boleh lagi mencuba menganiaya istrinya karena pengadilan telah bersiap menjatuhkan hukumanbegitu ia sembuh total.


Awek cantik yang salah pergaulan

Posted: 05 Feb 2013 11:00 PM PST


SPECHLESS... 
1Girl Alters Her Face in the Name of Love
Belgium tattoo artist, Rouslan Toumaniantz met Lesya, a Russian designer online. The couple fell in love, recently met in person and have decided to get married.
2Girl Alters Her Face in the Name of Love
3Girl Alters Her Face in the Name of Love
4Girl Alters Her Face in the Name of Love
First she made ​​a small tattoo on her face and some tattoos on her body. In the name of love, of course.
5Girl Alters Her Face in the Name of Love
6Girl Alters Her Face in the Name of Love
7Girl Alters Her Face in the Name of Love
8Girl Alters Her Face in the Name of Love
9Girl Alters Her Face in the Name of Love
10Girl Alters Her Face in the Name of Love
11Girl Alters Her Face in the Name of Love
Lesya also just got a huge facial tattoo that says Rouslan as a declaration of her love.
12Girl Alters Her Face in the Name of Love
13Girl Alters Her Face in the Name of Love
14Girl Alters Her Face in the Name of Love
15Girl Alters Her Face in the Name of Love
16Girl Alters Her Face in the Name of Love
17Girl Alters Her Face in the Name of Love
What comes next?
#18Girl Alters Her Face in the Name of Love


sumber 

Pelik...lelaki ini berebut susu ibu dengan anaknya kerana ghairah

Posted: 05 Feb 2013 10:30 PM PST


Dalam sebuah acara televisyen di AS, seorang pria bernama Jeff yang tinggal di Ohio, AS, menyatakan bahawa ia memiliki ketertarikan aneh dengan payudara dan ASI(air susu ibu) yang dikeluarkan oleh isterinya, Michelle.

Lelaki yang telah memiliki seorang anak bernama Ala ini mengaku bahwa ia merasa terangsang ketika melihat istrinya menyusui sang anak. Hasilnya ia kemudian juga mencuba 'merasakan' ASI sang isteri. Menurut pengakuan Jeff, itu merupakan hal yang sangat menghairahkan untuknya.


Sementara itu menurut seorang ahli, ketertarikan seseorang terhadap sesuatu (fetish) yang berujung pada rasa terangsang merupakan hal yang wajar. Banyak orang yang terangsang jika melihat hal-hal aneh lainnya seperti kaki atau pakaian dalam.


Iklan Ciuman Bibir Supermodel Bar Refaeli untuk Super Bowl Undang Protes

Posted: 05 Feb 2013 10:00 PM PST

Perusahaan hosting, GoDaddy, akan menayangkan iklan mereka dengan menggunakan jasa supermodel asal Israel, Bar Refaeli, pada even besar di Amerika Syarikat (AS), Super Bowl 2013. Namun, belum tayang, iklan itu sudah menimbulkan protes kerana memperlihatkan adegan ciuman yang sangat berghairah antara Refaeli dengan seorang lelaki.



Padahal, acara yang akan ditayangkan oleh CBS itu ditonton oleh semua kalangan umur. Konon sudah meminta ke GoDaddy untuk menahan iklan untuk Superbowl itu kerana dianggap terlalu memperlihatkan banyak adegan kulum lidah yang tak pantas dilihat oleh anak-anak.


Iklan itu pertama kali ditampilkan, Khamis minggu ini, yang memperlihatkan supermodel berusia 30 tahun itu berciuman dengan karakter bernama Walter, seorang penggila teknologi, yang diperankan aktor Jessie Heiman dengan kamera yang menyorot adegan tersebut dari dekat. Menurut Heiman, mereka mengambil adegan ciuman itu sebanyak 65 kali.

Apa yang kakak ni pegang?

Posted: 05 Feb 2013 09:30 PM PST

41 year old artist, Sean Miles, has created the latest in modern functional art with his latest design…

1WTF of the Day: A Phone Made for Walking
Combining old mobile phones with designer shoes, Sean has created a compact and fully functional "shoe phone." This ingenious creation transforms old technology into new, "must-have" art and retails for a pricey $3950 (£2,500).
2WTF of the Day: A Phone Made for Walking
3WTF of the Day: A Phone Made for Walking
4WTF of the Day: A Phone Made for Walking
5WTF of the Day: A Phone Made for Walking
6WTF of the Day: A Phone Made for Walking
7WTF of the Day: A Phone Made for Walking
8WTF of the Day: A Phone Made for Walking
9WTF of the Day: A Phone Made for Walking
10WTF of the Day: A Phone Made for Walking

#11WTF of the Day: A Phone Made for Walking


sumber 

Dituduh Mengejek Penumpang, Pramugari Dipecat

Posted: 05 Feb 2013 09:00 PM PST


Seorang pramugari dipecat setelah ia memposting sebuah foto dimana ia memberikan jari tengah kepada para penumpang pesawat di Syarikat  penerbangan Aeroflot.
Pramugari yang diketahui bernama Tatiana Kozlenka itu menampilkan foto tersebut di halaman peribadi Vkontakte – salah satu jejaring sosial yang populer di Rusia. Dalam beberapa jam saja, foto itu pun mendapatkan puluhan 'like'.
Foto itu juga diposting di Twitter dan telah di Retweet oleh ratusan penggemarnya.
naq5aw4h copy
Foto Tatiana Kozlenka yang memberikan jari tengah kepada penumpang di halaman pribadi Vkontakte (Sumber : orange.co.uk, uniknya.com)
Pihak syarikat penerbangan Aeroflot mengumumkan pemecatan di akaun Twitter dengan mengatakan, "Posting foto ini menunjukkan perilaku Tatiana terhadap tugas dan penumpangnya. Ia mengakui kesalahan itu ketika ia berbicara dengan manager nya.."
Namun, Tatiana sendiri mengklaim bahwa dirinya tidak melakukan hal itu. Ia mengaku lengan pada foto tersebut bukanlah lengannya dan foto tersebut bukan diambil dari syarikat penerbangannya.
"Saya tidak menganggap diri saya bersalah! Foto ini ditambahkan ke halaman saya, saya hanya menandai sendiri di atasnya! Tangan ini bukan milikku, pesawat itu bukan perusahaan dimana saya bekerja! Saya tidak mengerti apa yang mereka lakukan, mereka telah merusak hidupku! saya memohon kepada Anda untuk memberi bantuan dan dukungan! "katanya pada halaman Vkontakte nya. (**)
Sumber : Orange.co.uk, uniknya.com

Inilah pakaian Beyonce yang buat marah ibubapa

Posted: 05 Feb 2013 08:30 PM PST


detail berita
Beyonce (Foto: Dailymail)
PENAMPILAN dalam acara konsert reunion bersama Destiny Child menguak perbincangan banyak kalangan. Pasalnya, Beyonce kala itu dianggap memakai pakaian yang berlebihan.

Beyonce tampil begitu berani dengan mengenakan terusan seksi warna hitam yang memamerkan kemolekan tubuhnya di Super Bowl tadi malam telah membuat kemarahan dari beberapa orangtua yang percaya tampilan tersebut tidak pantas disiarkan dalam prime time televisyen. Kostum yang dirancang oleh Rubin Singer tampak seksi memeluk tubuh Beyonce.

BeyoncĂ© yang memakai atasan trampy mendapatkan komen pedas dari beberapa ibu yang melihat acara tersebut bersama anaknya. "Aku malu menonton tampilan Beyonce ketika bersama anakku yang berusia 9 tahun," tulisnya.

Isteri Jay Z ini hadir kembali bersama group wanitanya terdahulu, Destiny's Child, dalam sebuah acara televisyen keluarga. Saat itu, mereka bertiga mengenakan busana serbahitam yang terlalu seksi dengan pemilihan bahan lace, dimana seakan busana tersebut tampak seperti sebuah lingerie.

Tidak hanya seorang ibu rumah tangga yang merasa risih dengan tampilan Beyonce dan kawan-kawan dalam acara televisi keluarga tersebut, Laura Ingraham, seorang pemandu acara terkenal di Amerika juga menuturkan pesan sinisnya melalui akun Twitter pribadi, "Tampilan menari yang sangat family-friendlyoleh Beyonce. Apa setiap gadis harus bercita-cita tampil seperti itu. #Waronwomen [sic]."

Dan sebagian pembaca Huffington Post pun melontarkan komen kemarahan mereka, "Ini adalah acara keluarga, apakah wanita (Beyonce) itu perlu berpakaian seperti pelacur???"

Meski begitu, komen untuk keseluruhan penampilannya pada malam itu tidak semuanya negatif, kerana sebagian besar juga melihatnya secara positif dengan penonton dan penggemarnya memuji tampilan Beyonce dan teman-temannya yang terlihat seksi, seperti dilansir Dailymail(ind)

Agaknya korang berani jumpa tukang gunting macam ini?

Posted: 05 Feb 2013 08:00 PM PST

Mak ai… berapa keras dia punya barang sampai guna alatan sebegini untuk potong dia punya bulu. Ini macam punya rambut gua rasa rambut mamat ni lebih keras dari bulu unta padang pasir…
alatan gunting rambut_brutal
Kalau guna gunting biasa, palin sikit mahu tujuh atau lapan kali tukar gunting dan sikat baru ni.
SUMBER : BESTONEOFFOUR,COM

Tarik Pengunjung, Perpustakaan Buka Kelas Tari Erotik

Posted: 05 Feb 2013 07:30 PM PST


Foto : STV
Foto : STV
MIDHLOTIAN – Sebuah perpustakaan di kota Midhlotian, Scotland menemukan idea kreatif agar dapat menarik minat warga untuk datang. Mereka membuka kelas tari erotis percuma bagi para pengunjung perpustakaan.

Ide tersebut terbukti berhasil menarik minat warga untuk datang ke perpustakaan. Pihak perpustakaan mengatakan banyak warga yang datang ke perpustakaan untuk berpartisipasi dalam kelas yang mengajarkan jenis tari pole dancing tersebut.

"Kelas tersebut berlangsung sangat menyenangkan dan juga berhasil menarik warga untuk berkunjung ke perpustakaan kami. Pengunjuing datang bukan hanya untuk belajar menari namun juga untuk meminjam buku," ujar seorang pejabat kota, Bob Constable, seperti dikutip STV, Selasa (5/2/2013).

Walaupun lebih dikenal sebagai jenis tarian erotik, tari pole dancing juga mulai dikembangkan sebagai salah satu bentuk senam. Mempelajari tari tersebut pun sudah tidak terlalu dianggap sebagai hal yang tabu.

Pada tahun 2010, Universitas Cambridge membuka kelas tari pole dancing untuk para mahasiswinya. Bahkan di Kanada ada sanggar yang membuka kelas pole dancing untuk anak-anak.

Selain membuka kelas tari erotis perpustakaan di Midhlotian juga mencuba ide-ide kreatif lainnya untuk menarik pengunjung. Salah satunya menyelenggarakan pertandingan ping pong dengan menggunakan buku sebagai reketnya.

Tentara Inggris Dilengkapi Helikopter Mata-mata Terkecil di Dunia

Posted: 05 Feb 2013 07:00 PM PST


Pernah melihat mainan RC helikopter kecil di mall? Alat bantu perang pasukan Inggris ini punya bentuk dan ukuran yang kurang lebih sama seperti itu. Tapi bedanya, mainan di mall tak dilengkapi dengan berbagai kemampuan mutakhir agar dapat meningkatkan ketahanan hidup para prajurit di medan perang.
Diberi nama Black Hornet, helikopter pengintai ini punya ukuran cuma sebesar 10cm x 2.5cm, cukup kecil untuk disimpan di kantong baju. Beratnyapun tak lebih dari 16g. Tapi walaupun kecil seperti mainan, benda ini cukup diandalkan oleh para tentara Inggris di Afghanistan.
Menurut BBC dan Kementerian Pertahanan Inggris, Black Hornet sudah digunakan sebagai drone pengintai semenjak tahun 2012 di Afghanistan. Drone imut ini memilliki kamera kecil yang dapat mengambil foto mahupun merakam video dan mengirim hasilnya secara langsung ke alat genggam khusus yang dipakai prajurit.
Kerana digunakan untuk medan perang, kemampuannya pun jelas beda dengan helikopter rc yang sering kita lihat di kedai. Jarak jelajahnya 900m, maksimum kecepatan 35km/jam dan mampu terus terbang selama 30 minit. Drone dikilang di Norway ini juga boleh terbang dalam keadaan alam yang keras dan berangin.
Di Afghanistan, selain digunakan untuk alat pembantu patroli, prajurit Inggris juga menggunakannya sebagai alat untuk mengetahui posisi musuh ketika baku tembak terjadi.
Tentara Inggris mengakui Black Hornet sangat membantu di lapangan dan kontrolnya pun sangat mudah. Kerana kepopulerannya ini, Kementrian Pertahanan dikhabarkan memesan tambahan 160 Black Hornet untuk dipakai para prajurit di lapangan. Kontrak itu bernilai £20 juta, dan jika kita coba hitung sedikit, maka harga kasar 1 unit Black Hornet mungkin berada di angka £160.000.
foto via Ministry of Defence

Wanita didakwa dirogol dihukum penjara

Posted: 05 Feb 2013 06:30 PM PST


MOGADISHU - Seorang wanita yang mendakwa dia telah dirogol oleh askar-askar Somalia dihukum penjara selama setahun oleh Hakim Ahmed Adan di sebuah mahkamah di sini, semalam.
Seorang wartawan yang melaporkan kisah tersebut, Abdiaziz Abdinuur Ibrahim turut dihukum penjara selama setahun.
Pemerintah Somalia sebelum ini menyatakan wanita itu sengaja membuat cerita dia dirogol.
Pihak pendakwa raya menyatakan, bukti-bukti perubatan menunjukkan wanita tersebut tidak dirogol.
Namun, tertuduh dibenarkan menjalani tahanan di rumah sebagai ganti hukuman penjara kerana dia terpaksa menjaga seorang anaknya yang masih kecil.
Peguam-peguam wanita dan wartawan itu menyatakan, mereka akan membuat rayuan berhubung hukuman tersebut.
Hukuman itu mencetuskan kemarahan sebuah pertubuhan hak asasi manusia.
"Pemerintah baharu Somalia berfikir mereka akan dapat menutup keganasan seksual oleh pasukan keselamatan dengan menghukum wanita yang membuat aduan rogol dan wartawan yang melaporkannya," kata beberapa penyelidik pertubuhan Human Rights Watch.
"Polis Somalia bukan sahaja tidak melakukan siasatan tetapi menggunakan tenaga mereka untuk memalukan wanita tersebut dengan mendakwa dia dan wartawan itu berkomplot untuk menjatuhkan imej pemerintah bagi mendapatkan keuntungan," kata pertubuhan itu.
Pemerintah Somalia yang disokong masyarakat antarabangsa mula menguasai pemerintahan di negara ini sejak September tahun lalu memberitahu, pihaknya tidak campur tangan dalam proses kehakiman tersebut. - dpa


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Diselar samakan Presiden Iran dengan monyet

Posted: 05 Feb 2013 06:00 PM PST


Washington: Tokoh Republikan, Senator John McCain membandingkan Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad dengan monyet diselar oleh rakan senat dari parti sama yang menganggap tindakan bekas calon presiden 2008 itu berbau perkauman.
McCain, Isnin lalu menulis dalam Twitter: "Mahmoud Ahmadinejad mahu menjadi rakyat Iran pertama ke angkasa lepas. Bukankah dia sudah ke sana minggu lalu." McCain kemudian menghubungkan kata-katannya dengan berita Iran melancarkan monyet ke angkasa lepas.

Selepas diselar, McCain menulis: "Jangan marah. Takkan tak boleh berjenaka." Kenyataannya tidak memuaskan hati rakan senator yang juga dari Parti Republikan, Justin Amash, yang menulis dalam Twitter: "Anda sepatutnya bersikap lebih waras dan tidak membuat lawak berbau perkauman." Ketika berkempen pada 2008, McCain mencetuskan kekecohan apabila dia berkata 'Bom Iran.' mengikut nada lagu Beach Boys, 'Barbara Ann.' - AFP
sumber : mymetro

Juruteknik nyaris dinoda

Posted: 05 Feb 2013 05:30 PM PST


Petaling Jaya: Seorang juruteknik wanita nyaris diperkosa ketika dalam perjalanan ke tempat kerja apabila dia yang berjalan seorang diri diterkam seorang lelaki tidak dikenali sebelum menariknya ke dalam semak berhampiran Jalan SS 9A/17, Sungai Way, di sini, Sabtu lalu.
Dalam kejadian jam 6 pagi itu, mangsa berusia 23 tahun menjerit meminta tolong sebelum jeritannya itu didengari seorang lelaki yang melalui kawasan itu.

Menurut sumber, lelaki terbabit cuba melarikan diri dari tempat kejadian selepas perbuatannya disedari lelaki berkenaan, tetapi diberkas sebelum diserahkan kepada anggota unit peronda (MPV) dari Balai Polis Sungai Way.
"Mangsa sudah menyedari kehadiran lelaki terbabit di jalan berkenaan, tetapi tidak menghiraukannya kerana sudah biasa menggunakan laluan itu dan tidak pernah berlaku kejadian tidak diingini.

"Namun, sebaik mangsa menghampiri lelaki terbabit tiba-tiba dia diterkam dan tangannya ditarik manakala mulutnya ditutup," katanya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment