borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


FOTO: Lihat Sesi Pemotretan Rihanna Dengan Terry Richardson Untuk Rolling Stones

Posted: 05 Feb 2013 08:45 AM PST


Fotografer Terry Richardson memang terkenal dengan keluarbiasaannya dalam memotret artis. Kali ini, Terry memotret Rihanna untuk menjadi sampul majalah Rolling Stones.

Sesi pemotretan dengan Rihanna kali ini diwarnai dengan asap rokok, lingerie, dan kulit Rihanna yang eksotis. 

Enjoy these pics!

1


3

4

5

6

7

9

(Foto) Inilah Penampilan Para Selebriti Hollywood Sehari-hari (Cantik Atau Jelek?)

Posted: 05 Feb 2013 08:30 AM PST


Para bintang Hollywood identik dengan penampilan yang serba sempurna. Mereka selalu menjadi patokan dalam berpenampilan bagi banyak orang di dunia. Biasanya, apa yang mereka tampilkan langsung menjadi tren di masyarakat. Masihkah ingat dengan penampilan rambut pendeknya Demi Moore dalam film "Ghost" yang meledak di awal era 1990-an yang langsung diadopsi oleh para wanita di seluruhy dunia?

Namun mereka tetaplah manusia biasa. Mereka juga boleh berpenampilan lebih buruk dari kita. Banyak selebriti cantik dan sexy yang tertangkap kamera fotografer. Para fotografer berhasil mengabadikan momen langka dimana para selebriti tampil apa adanya dan jelek. Dan banyak selebriti yang ketahuan bahawa sebenarnya paras mereka itu biasa-biasa saja, seperti:
Halle Berry

Kim Kardashian

Rosie Huntington-Whiteley

Salma Hayek

Uma Thurman

Mila Kunis

Cameron Diaz

Jennifer Love Hewitt

Beyonce

Nah, bagaimana, apakah mereka masih terlihat sempurna?
(dari berbagai sumber)

Penceramah Selebriti Yang Menyiksa Anaknya Hingga Tewas Bebas Setelah Bayar Wang Ganti Rugi

Posted: 05 Feb 2013 08:15 AM PST


Fayhan al-Ghamdi, seorang penceramah populer dari Arab Saudi baru-baru ini dibebaskan dari penjara, setelah membayar  wang jaminan . Fayhan sebelumnya ditahan dengan tuduhan memperkosa dan menyiksa anaknya sendiri.


Lama, anak perempuannya yang masih kecil tewas pada bulan Oktober lalu. Menurut pihak rumah sakit yang memeriksa Lama sebelum meninggal, gadis kecil tersebut telah diperkosa berkali-kali, tulang belakangnya patah, tengkoraknya retak, tangan dan tulang rusuknya pun patah serta menderita lebam serta lecet di beberapa bagian tubuhnya.


Fayhan kemudian ditahan pada bulan November lalu, setelah mengakui bahwa ia memang menyiksa anaknya menggunakan kabel. Tapi kini Fayhan boleh bebas kembali setelah membayar 'blood money' alias wang ganti rugi atas nyawa Lama yang diberikan kepada sang ibu.
Sementara itu organisasi perlindungan anak dan wanita menggunakan momentum ini untuk melawan ketidakadilan yang banyak terjadi di Arab Saudi terhadap anak dan wanita. 

(Foto) Fashion Disaster Memalukan Di Acara Grammy Awards

Posted: 05 Feb 2013 08:00 AM PST


Grammy Awards merupakan penghargaan tertinggi dalam industri musik dunia yang menjadi idaman para musisi dan mereka yang berkecimpung di bidang musik. Selain merupakan acara pemberian penghargaan yang menhabiskan seseorang musisi menjadi musisi yang diakui bakatnya, juga merupakan acara pamer penampilan.

Banyak pesohor musisi yang berlumba-lumba tampil hebat, unik, dan menarik perhatian. Namun usaha mereka untuk tampil seperti itu kerapkali mengundang kritik, cemuhanyang mengatakan mereka bodoh kerana penampilannya hanyalah mrupakan bencana fashion, seperti mereka ini:

Niat ingin tampil sebagai jin cantik, apa daya busana Beyonce tak pantas di karpet merah Grammy 2002

 
Christina Aguilera terlalu vulgar di Gammry Awards 2001

 
Penampilan Li'l Kim di Grammy 2004 dikatakan seperti (maaf) pelacur jalanan oleh para kritikus mode

 
Missy Elliot ini mahu jogging apa tampil di karpet merah? Mimpi apa dia semalam?

 
Banyak yang menyindir penampilan PINK di Grammy 2003 seperti seorang pemuja setan

 
Jeans robek dan vest bulu, OK. Yang bikin Shakira cacat adalah kemejanya hanya dikancing satu. Kacau

 
Toni Braxton ingin dibilang sexy saat Grammy 2001, maka ia mempamerkan seluar dalamnya. Bodoh!

Benar-benar sebuah fashion disaster yang amat memalukan. Bukannya terlihat bagus, malahan menjadi bahan olok-olok.
(Yahoo)

Lucunya Foto Baby Animal

Posted: 05 Feb 2013 07:00 AM PST


Kalau sudah begini, apa mahu dikata. Mereka semua memang lucu dan menggemaskan. Seberapapun berbahayanya mereka ketika dewasa nanti. Tapi tengoklah tampang mereka, seolah membuat kita ingin terus memegangnya. Baby animal berikut dalam sebingkai foto!

(sumber: sillylikes.com)
(sumber: sillylikes.com)

Sumber : sillylikes.com, uniknya.com

Unik, Gaun Pengantin Ini Dari Plastik

Posted: 05 Feb 2013 06:00 AM PST


Melirik album foto 'ReClothes' milik Zsofia Kormos yang dimuat dalam behance.net, kita dapat melihat bahawa gaun pengantin tak harus dibuat dari kain mahal seperti satin atau sutera.


Sumber

Gila..Ekspresikan Cinta, Lelaki Ini Mantato Wajah Kekasihnya

Posted: 05 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber

Foto Perdana Buah Cinta Shakira dan Gerard Pique Sudah Mulai Dipublikasikan

Posted: 05 Feb 2013 04:00 AM PST


Shakira dan juga Gerard Pique akhirnya mempamerkan buah cinta pertama mereka di media sosial. Shakira memajang foto kekasihnya itu yang sedang menciumi buah hatinya yang diberi nama Milan.
"Meet our baby boy Milan," tulis Shakira dalam keterangan fotonya.
gerdlm
Sebelum dirinya memajang foto tersebut di media sosial, Ia meminta kepada para penggemarnya untuk memberikan sebuah donasi kepada UNICEF. Skahira memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli dengan kegiatan sosial.
"Visit our @Unicef #Babyshower to see the 1st pic of my 2 angels & help underprivileged babies http://uni.cf/baby Shak," tulisnya.
Shakira melahirkan buah hatinya yang bernama  Milan Pique Mebarak, yang lahir ke dunia pada 22 Januari lalu di Barcelona, Sepanyol.
Arti nama dari Milan Pique Mebarak adalah "Nama Milan (dibaca MEE-lahn), berarti sayang, penuh kasih dan ramah dalam dalam Slavic, di Romawi berarti bersemangat, dan sementara dalam bahasa sansekerta berarti unifikasi," jelas Shakira dalam situs pribadinya.

Tipu Mata Dengan 6 Gambar Ilusi Optik Ini

Posted: 05 Feb 2013 03:00 AM PST




Sumber

Cantiknya Kalung Berbentuk Kereta Kuda Cinderella

Posted: 05 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber 

Kelainan Aneh, Bayi Ini Tidak Boleh Menangis ,Menelan, Muntah dan Batuk

Posted: 05 Feb 2013 01:00 AM PST


Maddison Gill, tidak bisa menangis
Bayi 14 bulan ini mengidap kelainan yang sangat aneh bayi ini tidak bisa tidak bisa menangis, menghisap, menelan, muntah dan batuk.
Bayi 14 bulan bernama Maddison Gill ini tidak seperti bayi pada umumnya ia mengalami sebuah kelainan aneh bahkan dokter yang merawat Maddison Gill tidak mengetahui apa penyebab bayi ini tidak boleh menangis, menghisap, menelah, muntah dan batuk.
Sejak Maddison Gill dilahirkan pada Oktober 2011 lalu bayi ini belum pernah pulang kerumah sebab keadaanya yang sangat perlu perhatian intensif dari para dokter kerana kelainan yang dialaminya.
Selama  lapan minggu di unit neonatal sementara dokter mencoba mencari tahu keadaani anehnya itu. Untuk menunjang kehidupan Maddison, dia harus menggunakan saluran untuk memasukkan makanan dan obat serta harus diawasi setiap saat.
Orang tua Maddison, Tamsin Wahtely dan suaminya, Gene Gill,23, sebelumnya  akan membawa Maddison pulang pada Desember dua tahun lalu, namun batal kerana Maddison tiba-tiba berubah menjadi abu-abu warna kulitnya. Dia kembali harus mendapat perawatan intensif.
Tim dokterpun sudah banyak melakukan banyak hal agar penyakit aneh bayi ini hilang bahkan dokter juga harus melakukan beberpa aoprasi termasuk trakeostomi dan gastrostomy untuk membantu pernapasan dan makan.
"Dia memiliki keadaan neuromuskuler terdiagnosis. Pada dasarnya dia tidak memiliki refleks. Dia terlihat benar-benar normal tapi ia tidak bolehmenangis atau menelan. Ketika dia menangis dia tidak menggunakan otot untuk membuat ekspresi wajah, dia menggunakan cara lainnya seperti merintih," cerita ibunya.
Kini kondisi bayi malang ini sudah cukup membaik dan tim dokter sudah boleh membiarkan bayi malang ini untuk dibawa pulang untuk dirawat dirumah. Mendegar bayi malang ini boleh kembali kerumah ibu bayi sangat senang dan bahagia.
"Ini adalah perasaan paling aneh di dunia, mengetahui bahwa dia akan berada di sebelah kamar tidur kami sekarang. Dia akan segera menempati kamar tidur yang memang sudah lama kami siapkan untuknya. Kamar tidur itu tidak lama lagi akan ada artinya," ujar ibunda Maddison Tamsin Whately,21, tidak bisa menyembuyikan perasaan senangnya.
Seperti dikutip dari palingseru, Maddison diperkirakan akan keluar dari rumah sakit pada akhir bulan ini.

Hodoh jugak muka mereka kalau tak make up

Posted: 05 Feb 2013 12:00 AM PST


Pernahkah Kamu melihat wajah para artis Hollywood yang tidak menggunakan make-up sama sekali? Ternyata nggak beda jauh sama wajah-wajah rakyat jelata. Berikut adalah wajah para selebriti Hollywood jika tidak menggunakan make-up.
1. Mila Kunis
1. mila-kunis
Siapa yang tidak mengenal selebriti yang satu ini, dirinya pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi 2012. Tapi apa yang terjadi jika tak menggunakan make-up? Wajahnya tak sebanding dengan gelar yang disandangnya. Lihat saja Mila Kunis yang tanpa makeup, Ia terlihat sangat pucat dan ada lingkar hitam dimatanya. Pipi dari pacar Asthon Kutcher itu juga terlihat sangat chubby dan sedikit gemuk.
2. Jessica Simpsons
2. Jessica Simpsons
Penyanyi yang sedang hamil anak keduanya ini memang gemar tampil tanpa riasan sedikit pun diwajahnya. Dengan wajah alami tanpa make-up, Jessica Simpsons malah diprotes oleh para fans setianya. Wajahnya terlihat sangat aneh dan lebih tua jika Ia tampil tanpa make up.
3. Pamela Anderson
3. Pamela Anderson
Mantan serial tv Baywatch dan juga model Playboy ini kalau di depan publik memang selalu terlihat sangat seksi meski umurnya sudah menginjak 46 tahun. Tapi lihatlah yang sebelah kiri, wajah Pam tampak seperti seorang penyihir tua saattak menggunakan make-up.
4. Sofia Vergara
4. Sofia Vergara
Wanita yang satu ini kalau di depan publik juga terlihat sangat seksi . Aktris yang juga keturunan Colombia ini memang patut dikagumi keran keseksiannya. Namun saat dirinya tidak menggunakan make-up, wanita cantik ini malah jadi sangat tidak menarik sama sekali, malah wajahnya seperti terlihat 60 tahun.
5. Katie Holmes
5. Katie Holmes
Mantan istri Tom Cruise memang sangat terlihat manis dan cantik saat dirinya di depan publik. Tapi kecantikannya itu datang hanya kerana sebuah riasan belaka. Saat Katie tidak memakai riasan, Ia terlihat jauh lebih tua dan tak lagi menarik.

Inilah artis Indon yang tak mahu kalah dengan JLo

Posted: 04 Feb 2013 11:30 PM PST

Pedangdut Dewi Persik tampil begitu s3ksi saat acara Infotainment Award. Ia mengenakan gaun hitam menerawang.


Depe terlihat seksi dengan gaun yang dikenakannya.


Ia mengenakan gaun hitam tipis.


Bagian tubuh Depe pun terlihat jelas.


Depe juga menyumbangkan lagunya dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan

Guru-Guru dengan Kelakuan yang Tak Bermoral

Posted: 04 Feb 2013 11:00 PM PST




Sumber

Kontroversi, Pakai Jilbab Tapi Baju Ketat dan Tidak Menutup Dada

Posted: 04 Feb 2013 10:30 PM PST

(c) shutterstock
 Beberapa tahun ini, makin banyak wanita muslimah yang memenuhi kewajibannya untuk menutup aurat dan memakai jilbab. Sayangnya, hal ini memicu kontroversi.
Pada dasarnya, memakai jilbab tidak sekedar menutup kepala hingga seluruh rambut tidak tampak. Memakai jilbab seharusnya diiringi dengan pemenuhan syarat lain untuk menutup aurat, yaitu tidak menampilkan bentuk tubuh, kecuali telapak tangan dan wajah. Syarat ini dinilai belum terpenuhi, banyak orang memakai jilbab, fashionable, tetapi lupa dengan syarat lainnya.
Pakaian Masih Ketat
Lekuk tubuh wanita lebih tampak dibandingkan lelaki, inilah yang membuat para wanita harus menyamarkan bentuk tubuhnya dengan memakai pakaian longgar. Sayangnya, masih banyak wanita muslimah yang memakai jilbab, tetapi memakai busana yang ketat dan masih memperlihatkan lekuk tubuhnya. "Dari yang aku lihat sehari-hari, masih banyak wanita yang memakai jilbab tetapi memakai pakaian yang menonjolkan bagian tubuh dan cenderung ketat," ujar Risma, salah seorang mahasiswi berusia 21 tahun.
Tidak Menutup Dada
Salah satu syarat penampilan santun dalam Islam adalah memakai jilbab hingga menutup bahagian dada. Hal ini juga menimbulkan banyak spekulasi dan kontroversi, kerana banyak pemakai jilbab yang hujungnya tidak sampai menutup bahagian dada. "Agak disayangkan, kerana salah satu syarat menutup aurat adalah memakai jilbab hingga menutup dada. Sekarang ini lebih banyak yang memakai jilbab sebagai tutup kepala saja, tapi dadanya menonjol kemana-mana," demikian pendapat Reni, seorang pengusaha catering yang sudah lapan tahun memakai jilbab.
Lengan Pendek
Disadari atau tidak, ada beberapa wanita yang memakai jilbab hingga rambutnya tidak terlihat, tetapi memakai busana dengan lengan yang tanggung. Entah itu lengan 3/4 atau lengan 1/8. Ada yang menyesuaikan busana dengan memakai manset lengan panjang, tetapi ada juga yang cuek membiarkan bagian lengannya tampak. "Sayang kalau ada yang pakai jilbab, tertutup, tapi lengannya nampak," ujar Putri, seorang pegawai bank yang sudah berjilbab sejak SMA.
Dalaman Jilbab Seperti Belakang Unta
Semakin banyak wanita yang memakai jilbab, semakin banyak permintaan dalaman jilbab atau inner, termasuk model yang berganti. Salah satu dalaman jilbab yang banyak menuai kontroversi adalah siput maroko. Siput maroko berbentuk dalaman yang oleh kebanyakan orang bentuknya mirip punuk unta. Tonjolan yang sangat mencuat itu dianggap aneh oleh banyak orang, tetapi dianggap keren oleh beberapa wanita yang memakai jilbab. "Aneh melihatnya. Saya tak pernah pakai siput yang menonjol seperti itu, tidak nyaman juga kalau pakai helmet," demikian pendapat sahabat kami yang bernama Wanda tentang dalaman jilbab yang bentuknya menonjol ekstrim.
Kulit Pinggang Masih Terlihat
Fenomena ini cukup membuat miris. Di saat wajah sang wanita telah cantik dalam balutan jilbab, tetapi kulit di sekitar pinggang masih tampak. Hal ini seringkali disebabkan karena sang wanita memakai pakaian jenis dua potong, misalnya kemeja atau kaos sepinggang dan bawahan panjang. "Kalau di angkot, saya sering melihat wanita berjilbab yang kulit pinggangnya masih kelihatan saat dia membungkuk turun dari angkot. Kurang nyaman melihatnya," ujar Laras, gadis 22 tahun yang sedang menyusun tugas akhir di salah satu universiti.
Itulah beberapa kontroversi wanita muslimah yang memakai jilbab tetapi dirasa belum sempurna dan sesuai dengan aturan yang dianjurkan. Di luar itu semua, seseorang butuh proses perubahan dari tidak memakai jilbab, menuju penampilan santun yang sesuai dengan aturan agama. Proses inilah yang kadang berbeda antara satu wanita dengan wanita lain, ada yang langsung memakai busana muslim dan jilbab sesuai aturan, ada juga yang pelan-pelan dan membiasakan diri.
Bagaimana pendapat Anda, ladies?

Kekasih yang mabuk bercinta ini tak peduli keselamatan mereka (dunia ana yang punya)

Posted: 04 Feb 2013 10:00 PM PST


Pasangan ini  sedang di mabuk asmara, sampai-sampai mereka tak boleh dipisahkan.Walaupun keselamatan nyawa terancam...seperti dunia ana yang punya







Sumber : http://www.suatufakta.com/2012/03/pacaran-me5um-serasa-dunia-milik-berdua.html#ixzz2Jz7ut2QJ

[Foto] Skandal Se*s Pekerja Bank Di China

Posted: 04 Feb 2013 09:30 PM PST

Seorang karyawan wanita dari sebuah bank ternama di China terlibat dalam skandal seks. Parahnya dalam video seks tersebut terlihat sang wanita masih mengenakan seragam kantor. Video tersebut beredar karena ponsel yang hilang… sebuah kejadian klasik .



Sumber 

Ini mungkin salah satu penyebab kematian lelaki

Posted: 04 Feb 2013 09:00 PM PST


Penyebab kematian seseorang, boleh disebabkan banyak hal. Salah satunya mungkin saja boleh terjadi, kerana mahluk cantik bernama wanita. Seperti yang tergambar dari beberapa foto berikut!

12
3
(sumber: nuffy.net)

Video Klip Ini Dibuat Hanya dengan Polaroid

Posted: 04 Feb 2013 08:30 PM PST


Seorang pemuzik asal AS bernama Walker Lukens menggarap sebuah video klip dari lagunya sendiri berjudul Dear Someone. Dan dalam video klip hebat  tersebut, Ia memakai banyak foto khususnya foto Polaroid.
Screen-Shot-2013-02-01-at-3.16.10-PM
Video klip yang menggunakan banyak ratusan foto Polaroid itu dibuat oleh bekas pegawai di Polaroid, yang kini sedang mengerjakan projek The Impossible Project.
Dilansir dair Mashable, 'Dear Some One' merupakan lagu dari album Lukens bertajuk Devoted, yang rencananya akan rilis pada 2 April 2013.
"Lagu ini berkisah tentang keinginan untuk memiliki sesuatu yang tidak boleh dimiliki. Hal itulah yang membuat Anda ingin bekerja lebih keras," ujar Lukens.
Ini dia video klip hebat & Unik itu:

Kecelakaan Kereta Mengejutkan di Korea Selatan [Video]

Posted: 04 Feb 2013 08:00 PM PST


Pagi hari ini stesen televisyen SBS Korea Selatan menyiarkan sebuah video kecelakaan dari kamera dash-cam salah satu kereta yang terlibat kecelakaan tersebut. Apa yang membedakan kecelakaan ini dari kecelakaan lainnya? Kamu harus melihatnya sendiri. Tapi sebelumnya, jangan lupa mengecilkan volume suara.
Untungnya, menurut siaran berita tersebut, kecelakaan ini tak meragut satupun korban jiwa.

Cover Gangnam Style dari dua Saudari Kembar Ini Begitu Sedap Didengar [Video]

Posted: 04 Feb 2013 07:30 PM PST


Janice dan Sonia, dua bersaudari kembar yang selama ini rajin membuat cover lagu-lagu terkenal di YouTube, kali ini menjadikan lagu bombastis PSY, Gangnam Style, menjadi objekan terbaru mereka. Sama seperti cover-cover berkualitas mereka sebelumnya, telingamu tak akan kecewa mendengar musik yang satu ini.

10 lukisan entah apa-apa tapi harga berjuta

Posted: 04 Feb 2013 07:00 PM PST


Dari lukisan berisi coret-coretan hingga luksian yang berisi cuma satu dua warna, dijamin tak satupun dari kamu yang akan membeli lukisan-lukisan ini jika melihatnya di bazar. Tapi kenyataannya, harga jual termurah dari satu lukisan ini sudah cukup untuk membawa pemiliknya keliling dunia.
Apakah pembeli lukisan-lukisan ini punya terlalu banyak duit, atau punya daya apresiatif seni yang terlampau tinggi.. Dengan harga jual termurah di angka 1JUTA, kamu sudah boleh membawa pulang Lamborghini Aventador atau membeli tiket untuk menginap di tempat-tempat paling eksotis di dunia. Dan untuk mengetahui bahwa seseorang rela mengeluarkan wang segitu untuk sebuah lukisan berwarna merah...tok, ada apa sebenarnya dengan dunia ini?

1. Concetto spaziale, Attese oleh Lucio Fontana - $1.5 juta
2. Blood Red Mirror oleh Gerhard Richter - $1.1 juta
3. Green White oleh Ellsworth Kelly - $1.6 juta
4. Untitled (1961) oleh Mark Rothko - $28 juta
5. Untiled (Stoffbild) oleh Blinky Palermo - $1.7 juta
6. Peinture (Le Chien) oleh Joan Miro - $2.2 juta
7. White Fire I oleh Barnett Newman - $3.8 juta
8. Untitled oleh Cy Twombly - $2.3 juta
9. Cowboy oleh Ellsworth Kelly - $1.7 juta
10. Blue Fool oleh Christopher Wool - $5 juta

Lelaki dibo*elkan tuduh polis pukulnya

Posted: 04 Feb 2013 06:30 PM PST


KAHERAH - Seorang lelaki bogel yang sebelum ini mendakwa dia dipukul oleh beberapa penunjuk perasaan pada Jumaat lalu telah menukar kenyataannya dengan menyalahkan pihak polis kelmarin.
Sebelum ini, stesen televisyen menunjukkan dia diheret oleh anggota-anggota polis dalam keadaan bogel di luar Istana Presiden sini.
Kejadian itu telah mencetus kemarahan pihak pembangkang di Mesir.
Selepas kejadian itu, lelaki tersebut, Hamada Saber, 50, menyatakan anggota-anggota polis telah menyelamatkan daripada kumpulan penunjuk perasaan yang memukulnya dan menanggalkan pakaiannya.
Bagaimanapun, agensi berita MENA melaporkan, Hamada menukar kenyataan dengan menyatakan tujuan dia menyalahkan para penunjuk perasaan sebelum ini adalah kerana mahu meredakan krisis yang berlaku di Mesir.
Dia bertindak demikian selepas keluarganya menjauhkan diri daripadanya manakala ramai penduduk Mesir marah dan mentertawakan dirinya di laman sosial Facebook.
Hamada kini dirawat di sebuah hospital awam selepas dia turut ditembak di salah satu kakinya.
Sementara itu, sebuah parti pembangkang Mesir semalam mendakwa polis mendera salah seorang anggotanya sehingga mati.
Menurut parti itu, Mohammed el-Gindy, 28, mati selepas dia turut dikenakan renjatan elektrik dan dipukul beberapa kali di kepalanya.
Dia meninggal dunia di sebuah hospital di sini.
Parti itu, Perubahan Popular Mesir membuat dakwaan itu menerusi satu kenyataan.
Kementerian Dalam Negeri Mesir masih tidak memberikan komen.
Mohamed didapati hilang selama beberapa hari selepas menyertai tunjuk perasaan yang menentang Presiden Mesir, Mohamed Mesir pada 27 Januari lalu.
Para penunjuk perasaan itu menentang dasar-dasar pemerintahan Morsi dan menuntut beliau meminda perlembagaan yang diluluskan menerusi pungutan suara.
Perlembagaan itu didakwa tidak memberi keadilan kepada golongan wanita dan kebebasan individu.
Lebih 60 orang mati dalam tunjuk perasaan yang berlaku di serata Mesir sejak ia bermula pada 24 Januari lalu.
Tunjuk perasaan ganas itu berlaku semasa ulang tahun kedua bagi memperingati kebangkitan rakyat yang berjaya mendesak Hosni Mubarak meletakkan jawatan.
Hosni meletakkan jawatan pada 11 Februari 2011. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my/kosmo 

Salah bedah paru-paru

Posted: 04 Feb 2013 06:00 PM PST


London: Satu siasatan dilancarkan semalam selepas pakar bedah di sebuah hospital yang dikecam mengalihkan bahagian salah paru-paru pesakit.
Pembedahan tidak senonoh itu dijalankan di Hospital Basildon di Essex menyaksikan pakar bedah mengalihkan bahagian bawah paru-paru pesakit wanita walaupun mereka sebenarnya perlu memindahkan bahagian atas paru-parunya.

Kesilapan besar itu dikenali sebagai "pembedahan bahagian yang salah" dirujuk sebagai kesalahan dalam nota perubatan pesakit terbabit.
Pesakit wanita berkenaan bagaimanapun terselamat dalam prosedur Disember lalu itu, tetapi siasatan dilancarkan bagi mengetahui bagaimana kesilapan sebesar itu boleh berlaku.

Sumber hospital yang enggan dikenali berkata: "Kelihatannya nota perubatan pesakit dari Hospital Broomfield itu diisi secara salah dan menunjukkan bahagian salah pada paru-paru yang dibedah.

"Hospital Broomfield berkata, itu bahagian yang salah. Kelihatannya kesilapan itu dilakukan di Broomfield, tetapi siasatan akan menentukan sama ada ia dilakukan di Basildon." Pengarah Perubatan di Basildon dan Hospital Besar Thurrock, Dr Steve Morgan berkata: "Pada Disember lalu terdapat insiden pembedahan bahagian yang salah. Kajian sedang dibuat terhadap insiden serius itu.
"Tiada siapa digantung dan situasi insiden itu agak rumit." Jurucakap Hospital Broomfield di Chelmsford, Essex, berkata: "Hospital Basildon menyedari insiden itu dan seiring dengan polisi keselamatan dalaman dan pemerintahannya, siasatan penuh akan dilakukan.

"Ia akan mengkaji prosedur klinikal dalaman selepas siasatan itu." - Daily Mail
sumber : mymetro

Enam wanita Malaysia dipaksa jadi hamba se*s

Posted: 04 Feb 2013 05:30 PM PST


MELBOURNE - Seorang wanita yang dituduh mengendalikan rumah pelacuran di Sydney memberitahu mahkamah, enam wanita rakyat Malaysia yang ditahannya dalam kes 'perhambaan seks' perlu melacurkan diri untuk melangsaikan bayaran yang mereka berhutang untuk datang ke Australia.
Semua wanita tersebut dikatakan dipaksa untuk bekerja sebagai pelacur selama 20 jam setiap hari.
Wong Chee Mei, 37, mengaku tidak bersalah terhadap satu pertuduhan perhambaan seks dan enam pertuduhan melanggar visa, termasuk mengeksploitasi pekerja, menurut laporan Australian Associated Press (AAP).
Pada hari pertama perbicaraan kes di Mahkamah Daerah New South Wales di Sydney pada Isnin, Chee Mei yang juga dikenali sebagai Yoko, mengendalikan rumah pelacuran Diamonds di Willoughby di utara Sydney antara Ogos 2008 dan 2010.
Dia didakwa menggaji enam wanita keturunan India yang diambil kerja di Malaysia dan dihantar ke Australia atas visa pelajar.
Pendakwa Raya Carolyn Davenport SC berkata, wanita itu hanya tahu sedikit atau tidak tahu langsung bahasa Inggeris dan mereka diberitahu yang mereka perlu bekerja sehingga selesai melangsaikan kos tiket penerbangan, visa dan yuran kursus berjumlah kira-kira A$5,000.
"Sebaik tiba di negara ini, mereka juga diberitahu jenis perkhidmatan yang perlu mereka lakukan di rumah pelacuran itu," beliau dipetik berkata demikian oleh AAP.
Apabila mereka enggan berbuat demikian, mereka diberitahu yang mereka mesti melakukannya.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment