borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Menyusuri gelapnya gua sambil telanja**

Posted: 23 Feb 2013 08:45 AM PST


Sekelompok cavers berpose telanjang saat mereka melakukan hobi mereka, dan berpose telanjang untuk sebuah kalender unik dengan tidak peduli untuk peraturan kesehatan dan keselamatan.

Kalender, yang menunjukkan penggemar caving karena mereka menjelajahi gua-gua di Inggris dan Perancis, menunjukkan serangkaian pria dan wanita memanjat batu.

Satu tembakan seorang wanita hanya mengenakan wellies dan harness saat ia Clambers sebuah tebing yang terjal.



• Kalender, yang menyumbangkan dana kepada tim penyelamat caving

Caver Laura Brown, yang mengambil foto-foto untuk kalender, mengatakan: "Saya menyukai gagasan bentuk manusia telanjang di sebuah gua."

• Tembakan menakjubkan menunjukkan sekelompok cavers di tempat favorit mereka di seluruh Inggris dan Perancis

• Kelompok berpose telanjang bulat dengan lampu hanya untuk memandu jalan

• Tembakan indah telah menjadi sangat populer di kalangan masyarakat caving


Mesranya Rihanna Dengan Model Kate Moss

Posted: 23 Feb 2013 08:30 AM PST


Rihanna memang artis yang berani dan penuh dengan sensasi. Dalam pemotretan untuk majalah V, Rihanna mau berpose seksi bersama model asal Inggris Kate Moss. Keduanya berpose seksi dan tampak seakan-akan bermesraan. Dalam foto-foto tersebut bahkan Kate Moss dan Rihanna bergantian berpose bogel.




8 artis se*y yang boleh bikin semua lelaki di dunia terpaku

Posted: 23 Feb 2013 08:15 AM PST


Lelaki mana yang taktertarik dengan gadis cantik, sexy, apalagi profesinya sebagai artis. ini dia 8 artis se*y yang boleh bikin semua lelaki di dunia terpaku

1. Angelina Jolie
http://thefaust.files.wordpress.com/2008/08/angelina-jolie-1.jpg
lahir :16 Mei 1986
Tinggi :170 Cm

2. Megan Fox
http://images.fanpop.com/images/image_uploads/Megan-Fox-megan-fox-76381_1280_1024.jpg
lahir :4 Juni 1975
Tinggi :170 Cm

3. Gisele Bundchen
http://images.askmen.com/galleries/model/gisele-bundchen/pictures/gisele-bundchen-picture-6.jpg
lahir :20 Juli 1980
Tinggi :172 Cm

4. Scarlett Johansson
http://blog.seattlepi.com/undraftedfreeagent/library/scarlett_johansson.jpg
lahir :22 November 1984
Tinggi : 169 Cm

5. Bar Rafaeli
http://dunningrb.files.wordpress.com/2009/02/bar_rafaeli.jpg
lahir :4 Juni 1985
Tinggi :174 Cm

6. Kate Moss
http://www.topnews.in/health/files/kate-moss.jpg
lahir :16 Januari 1974
Tinggi :171

7. Jennifer Connely
http://www.myrpgs.org/tn2_jennifer_connelly_1.jpg
lahir :12 December 1970
Tinggi :170

8. Jessica Biel
http://herestheproblem.files.wordpress.com/2009/05/jessica-biel-sexy-01-0-0-0x0-432x519.jpg
lahir :3 March 1982
Tinggi :170


Parah..! Ibu Sewa Penari Eroti* Di Ulang tahun Anak

Posted: 23 Feb 2013 08:00 AM PST


Seorang ibu asal New York Amerika Syarikat ditangkap polis kerana memesan dua penari telanjang.
Seperti yang dilansir dari laman Orange, penari telanjang itu untuk merayakan pesta ulang tahun anaknya yang ke-16 tahun. Para penari telanjang itu mempertontonkan tarian meliuk-liukkan tubuh seraya menjilat di depan para remaja.

5ipgvbsd copy
Sewa Penari Erotis Di Ultah Anak, Ibu Ini Ditangkap (Sumber : wordpress.com, uniknya.com)

Di antara remaja itu yang termuda berusia 13 tahun. Salah satu foto dari pesta itu diposting secara online yang memperlihatkan penari berpakaian minim, dan bertato, menurut New York Daily News.
Ibu yang mendatangkan penari telanjang itu adalah Judy Viger, 33. Dia didakwa dengan lima tuduhan membahayakan kesejahteraan anak di bawah umur  mengadakan pesta di di South Glens Falls.
Penuntut dari Saratoga County, James Murphy mengatakan polis telah mewawancarai sejumlah saksi dan orang tua.
Tops in Bottoms, perusahaan yang khabarnya memasok penari telanjang, mengatakan tidak tahu ada orang yang berusia di bawah umur di pesta itu. Mereka mengatakan, kejadian itu adalah insiden. (**)
Sumber : orange.co.uk, uniknya.com

Niat mahu buat tutorial biar rambut CANTIK .. eh malah jadi HANCUR

Posted: 23 Feb 2013 07:00 AM PST





NGAKAK.. niat mahu buat tutorial biar rambut CANTIK .. eh malah jadi HANCUR ... 




sumber 

Kisah Wanita Pembuat Virus Berbahaya di Dunia

Posted: 23 Feb 2013 06:00 AM PST




Sumber

Park Bom ’2NE1′ Pamer Kecantikan di Majalah Allure Korea

Posted: 23 Feb 2013 05:00 AM PST


Salah satu member dari girlband 2NE1, Park Bom mempamerkan kecantikan alaminya melalui sebuah pemotretan terbarunya untuk majalah Allure Korea.
park bom 2ne1
Pemotretan itu mengambil konsep sesuai nama Park Bom, dimana seoarang gadis biasa menjadi bom dewi musim semi yang super cantik nan jelita. Tampil dengan visual foto penuh warna, dikelilingi dengan bunga musim semi, Bom benar-benar menawan.
1 park bom 2ne1
Dalam sebuah sesi wawancara Park Bom berbicara mengenai kecantikan, karier dan juga rencana masa depannya. Selalu nampak indah dibagian bola matanya, dia mengungkapkan kalau dirinya tidak pergi keluar tanpa mengenakan riasan mata terlebih dahulu, dan pemotretan kali ini, ia mengenakan eye shadow warna untuk musim semi.
2 park bom 2ne1
"Ketika saya melihat wajah sedikit bengkak, saya minum teh jagung sutra." Ungkap Park Bom tentang bagaimana ia menjaga dan merawat kecantikan alami dari kulit wajahnya. Park Bom juga mengungkapkan pemikirannya seputar kencan dengan pasangan yang serius, bertepatan dengan usianya yang sudah lebih menginjak dewasa pada bulan March nanti.

Kelandernya Se*y Banget

Posted: 23 Feb 2013 04:00 AM PST


Untuk meningkatkan pemasaran maskapainya, Nok Air mengajak 12 model majalah Maxim untuk turut serta meramaikan kalender tahunannya.
13.02.14-mjs-airline-calendar-just-too-damn-hot-1_582_377
Tapi sayang, promosi itu di tentang oleh menteri kebudayaan Thailand kerana di anggap tidak sesuai dengan kebudayaan negara gajah putih itu.
Kalender itu menyorot lekuk tubuh ke-12 model sexy di depan pesawat Nok Air, yang memang selama ini di kenal sebagai syarikat penerbangan low cost carrier. Mereka berbikini dengan warna yang serupa dengan corak peawat Nok Air.
13_02_14-mjs-airline-calendar-just-too-damn-hot-2
Tapi untungnya cuma kalender, alhasil pro dan kontra itu tidak berlanjut ke sesi yang lebih serius.

Mengerikan, Ternyata Hotel di Belanda Ini Dulunya Penjara (Foto)

Posted: 23 Feb 2013 03:00 AM PST

Siapa sangka, Hotel Het Arresthuis di tengah Kota Roermond, Belanda ini dulunya punya fungsi yang berbeza. Bangunan yang sangat megah ini dulunya adalah hotel prodeo alias penjara yang paling ditakuti di Negeri Kincir Angin.

Sejak tahun 1862, Het Arresthuis sudah dibuka di tengah Kota Roermond, Belanda. Tentunya, tak ada seorang pun yang mahu menginap di sini, mengingat bangunannya dulu difungsikan sebagai penjara. Het Arresthuis adalah hotel prodeo yang terkenal dengan penjagaan yang sangat ketat.



Tapi saat ini, setelah 150 tahun berlalu, bangunan yang tadinya ditakuti semua orang berubah menjadi hotel yang megah. Seperti yang dilihat dari situs resmi hotel, Jumaat (22/2/2013), pada tahun 2007 lalu, Het Arresthuis sudah berubah menjadi tempat menginap para turis di Kota Roermond.



Seboleh mungkin bangunan tidak dirombak jauh. Desain khas penjara masih dipertahankan, walaupun sudah banyak juga barang-barang yang baru di dalamnya. Pintu kamar masih berupa besi tebal yang tertutup. Hanya ada kotak kecil untuk di bagian atas untuk melihat ke dalam atau ke luar.



105 Ruang tahanan sudah ditukar menjadi 40 kamar yang luas, termasuk 24 kamar standar, 12 kamar deluxe, dan 4 kamar suite. Tak ada kesan penjara di dalam kamarnya. Yang ada hanya bangunan serba putih dengan furniture yang mewah bak hotel berbintang.



Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, WiFi percuma, dan bahkan mesin kopi serta teh percuma. Di Het Arresthuis, setiap tamu akan dimanjakan dengan fasilitas berupa sauna, pusat kebugaran, halaman dengan pohon-pohon zaitun, dan kebun organik. Bagi traveler yang mahu minum-minum, Het Arresthuis juga punya 2 bar di dalamnya.

Uniknya, hotel ini memiliki restoran yang menyajikan makanan khas penjara, Anda juga harus berpakaian ala tahanan. Jadi kalau Anda mahu tahu makanan apa yang jadi menu makan malam para narapidana, tinggal pesan saja. Mau?

sumber: detikcom

Nenek Ini berhenti Merokok Di Usia 102 Tahun

Posted: 23 Feb 2013 02:00 AM PST



 Tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan yang baik. Hal itu juga dilakukan oleh Clara Cowell meski usianya sudah senja. Di ulang tahunnya yang ke-102 tahun ia berhasil berhenti merokok.
Dilansir wowkeren, Clara pertama kali merokok pada 1931 silam dan menghabiskan 2-3 batang setiap harinya. Jika ditotal maka dalam seluruh hidupnya ia telah merokok sebanyak 60 ribu batang. Nenek yang tinggal di pusat orang tua di Preston, Inggris, ini tidak percaya pengubatan dan merasa berusia panjang berkat merokok.
"Rahsia umur panjang ibuku adalah merokok dan secangkir teh dengan whisky. Hanya itu dan kerja keras serta kehidupan yang kekurangan menempanya," ucap sang anak, Lynda Fowler. "Dia adalah sebuah inspirasi."
Nenek yang memiliki 4 anak, 9 cucu dan 12 cicit suka berdansa waltz bahkan hingga berusia senja. Ia juga merayakan ultah ke-102 di sebuah pub bersama keluarga 5 generasi. Meski tetap lincah namun kerana seluruh keluarga meminta berhenti merokok maka Clara melakukannya sejak dua minggu sebelum perayaan ulang tahun.

Ini Dia Kuku Emas Mahal Beyonce

Posted: 23 Feb 2013 01:00 AM PST


Penampilan mewah dan elegan adalah ciri khas semua penyanyi terkenal. Mereka diharuskan tampil cantik dan mempesona sepanjang waktu. Jika perlu, mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk tampil sempurna. Tidak terkecuali Beyonce, penyanyi cantik yang terkenal dengan sexy dance-nya. Sang artis tampil dengan kuku emas senilai hampir £ 560 .
Dari gambar  Anda dapat melihat bahwa kuku Beyonce berlapis emas. Ini bukan sembarang nail polish atau kutek, kerana ini adalah kuku khusus yang dibuat oleh H&H nails, sebuah perusahaan yang dibuat oleh makeup artist ternama, Holly Silius dan Hannah Warner , Mereka telah lama bekerja sama dengan beberapa artis ternama.
blogspot
(c) coolfunpedia.blogspot
Kuku palsu rancangan H&H tidak sembarangan, mereka menggabungkan desain klasik emas dan silver, dipadu dengan sentuhan tiga dimensi, serta kepribadian sang artis. Harga kuku palsu H&H berkisar antara £31 hingga £94  hingga untuk satu kuku. Untuk Beyonce, satu kuku emas yang dipakai adalah £ 56, sehingga total biaya yang dihabiskan adalah £ 560.
Harga ini cukup besar, mengingat kuku hanya dipakai sebentar saja. Beyonce sendiri memakai konsep pakaian warna emas, korset ketat yang seksi dan perhiasan yang menghias di sekujur tubuh. Rencananya, penyanyi cantik ini akan melakukan tur dunia sejak bulan April hingga Mei 2013.

Wanita Ini Dilarang Hamil Hingga 2025

Posted: 23 Feb 2013 12:00 AM PST

(c) dailymail.co.uk
 Ini adalah kisah nyata yang terjadi pada akhir tahun lalu. Seorang wanita yang bernama Kimberly Lightsey, tidak diperbolehkan hamil hingga 2025 nanti. Bukan kerana keadaan fisiknya yang sedang tidak sehat, namun ini merupakan hukuman yang diberikan kepadanya kerana telah menelantarkan anak kandungnya sendiri.
Kimberly Lightsey sebenarnya sudah memiliki empat orang anak. Namun ia meninggalkan keempat anak tersebut di hotel, hanya untuk pergi ke pesta. Demi tidak dipenjarakan, wanita ini pun menyetujui untuk tidak hamil lagi hingga tahun 2025. Aneh juga ya hukumannya?
Wanita ini meninggalkan keempat anaknya di dalam hotel. Anak-anak ini masih kecil, mulai dari usia satu hingga 11 tahun, namun ditinggalkan sendirian di dalam hotel. Salah seorang penghuni kamar lainnya mendengar suara tangisan yang tak kunjung henti dari kamar sebelahnya, sehingga ia memutuskan untuk menelepon polisi.
Salah satu dari anak Kimberly mengalami epilepsi dan masalah pada otak sehingga membutuhkan perawatan intensif. Rupanya Kimberly memang sudah bermasalah dengan pengasuhan anak. Salah satunya adalah, Kimberly masih dalam masa percubaan akibat memukuli anaknya yang masih berusia 6 tahun dengan talipinggang di tahun 2009.

Aksi Nicki Minaj bandingkan dirinya dengan patung Buddha

Posted: 22 Feb 2013 11:30 PM PST



Bukan Nicki Minaj namanya jika tak membuat ulah. Kali ini, dia malah berpose seksi, seolah sedang membandingkan dirinya dengan patung Buddha.

Foto ini diambil saat penyanyi Superbass itu syuting video klip di sebuah lokasi yang belum diketahui. Bikini seksi warna neon itu tampak kontras dengan warna kulitnya yang tampak gelap.

Dalam foto tersebut, Nicki memperagakan tarian seksi yang mengekspos aksi seksinya. Baik Nicki mahupun patung Buddha sama-sama dalam posisi membelakangi kamera. 


Foto ini diposting sendiri oleh Nicki lewat situs jejaring sosialnya. Belum diketahui apakah pose diambil secara sengaja atau memang hanya kebetulan.

Nicki sendiri makin seksi dengan sepatu high heels dan topi warna putih. Selain foto tersebut, masih ada beberapa foto lain yang mengekspos penyanyi ini.

Seluar Dal*m Di Kepala, Trend Baru Awek Jepun

Posted: 22 Feb 2013 11:00 PM PST


Underwear atau Seluar Dalam Wanita dipakai untuk Topeng Wajah Gadis-gadis di Jepaun. Fashion Aneh dan Nyeleneh pakai awek tutupi wajah dan kepala ini, berawal dari Buku Komik Superhero Hentai Kamen. Penampilan Tokoh Super Hero dalam komik ini adalah plesetan dari Kamen Rider, Ultraman dan power Rangers.

Dan bukan jJepun namanya kalau tak buat sensasi unik dan konyol, cerita tentang Superhero Wanita Berkepala SD dalam komik ini sedang digarap pembuatan filmnya. Berikut foto-foto selengkapnya :



Ini Komik dan Cover Film yang sedang dibuat :



Foto: Se*y & Stylish Mom Miranda Kerr

Posted: 22 Feb 2013 10:30 PM PST

Miranda Kerr bukan hanya seorang model yang sukses tampil di berbagai fashion show dan iklan. Dia juga ibu seorang putra bernama Flynn. Inilah kebersamaan si sexy & stylish mom Miranda Kerr bersama putranya.

img

img

img

Kisah inspirasi seorang suami yang berbohong terhadap isterinya

Posted: 22 Feb 2013 10:00 PM PST

Pernikahan itu telah berjalan empat (4) tahun, namun pasangan suami isteri itu belum dikaruniai seorang anak. Dan mulailah kanan kiri berbisik-bisik: "kok belum punya anak juga ya, masalahnya di siapa ya? Suaminya atau isterinya ya?". Dari berbisik-bisik, akhirnya menjadi berisik.


Tanpa sepengetahuan siapa pun, suami isteri itu pergi ke salah seorang doktor untuk konsultasi, dan melakukan pemeriksaaan. Hasil lab mengatakan bahawa sang isteri adalah seorang wanita yang mandul, sementara sang suami tidak ada masalah apa pun dan tidak ada harapan bagi sang isteri untuk sembuh dalam erti tidak peluang baginya untuk hamil dan mempunyai anak.

Melihat hasil seperti itu, sang suami mengucapkan: inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, lalu menyambungnya dengan ucapan: Alhamdulillah.

Sang suami seorang diri memasuki ruang doktor dengan membawa hasil lab dan sama sekali tidak memberitahu isetrinya dan membiarkan sang istri menunggu di ruang tunggu perempuan yang terpisah dari kaum laki-laki.

Sang suami berkata kepada sang doktor: "Saya akan panggil isteri saya untuk masuk ruangan, akan tetapi, tolong, nanti anda jelaskan kepada isteri saya bahawa masalahnya ada di saya, sementara dia tidak ada masalah apa-apa.

Sang doktor menolak dan merasa hairan. Akan tetapi sang suami terus memaksa sang doktor, akhirnya sang doktor setuju untuk mengatakan kepada sang isteri baahwa masalah tidak datangnya keturunan ada pada sang suami dan bukan ada pada sang istri.

Sang suami memanggil sang istri yang telah lama menunggunya, dan tampak pada wajahnya kesedihan dan kemuraman. Lalu bersama sang isteri ia memasuki ruang doktor. Maka sang doktor membuka sampul hasil lab, lalu membaca dan mentelaahnya, dan kemudian ia berkata: "… Oooh, kamu –wahai fulan- yang mandul, sementara isterimu tidak ada masalah, dan tidak ada harapan bagimu untuk sembuh.

Mendengar pengumuman sang dokter, sang suami berkata: inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, dan terlihat pada raut wajahnya wajah seseorang yang menyerah kepada qadha dan qadar Allah SWT.

Lalu pasangan suami istri itu pulang ke rumahnya, dan secara perlahan namun pasti, tersebarlah berita tentang rahasia tersebut ke para tetangga, kerabat dan sanak saudara.

Lima (5) tahun berlalu dari peristiwa tersebut dan sepasang suami isteri bersabar, sampai akhirnya datanglah detik-detik yang sangat menegangkan, di mana sang istri berkata kepada suaminya: "Wahai fulan, saya telah bersabar selama Sembilan (9) tahun, saya tahan-tahan untuk bersabar dan tidak meminta cerai darimu, dan selama ini semua orang berkata:" betapa baik dan shalihah-nya sang istri itu yang terus setia mendampingi suaminya selama Sembilan tahun, padahal dia tahu kalau dari suaminya, ia tidak akan memperoleh keturunan". Namun, sekarang rasanya saya sudah tidak boleh bersabar lagi, saya ingin agar engkau segera menceraikan saya, agar saya boleh menikah dengan lelaki lain dan mempunyai keturunan darinya, sehingga saya boleh melihat anak-anakku, menimangnya dan mengasuhnya.

Mendengar emosi sang istri yang memuncak, sang suami berkata: "isteriku, ini cubaan dari Allah SWT, kita mesti bersabar, kita mesti …, mesti … dan mesti …". Singkatnya, bagi sang istri, suaminya malah berceramah di hadapannya.

Akhirnya sang isteri berkata: "OK, saya akan tahan kesabaranku satu tahun lagi, ingat, hanya satu tahun, tidak lebih".

Sang suami setuju, dan dalam dirinya, dipenuhi harapan besar, semoga Allah SWT memberi jalan keluar yang terbaik bagi keduanya.

Beberapa hari kemudian, tiba-tiba sang isteri jatuh sakit, dan hasil lab mengatakan bahwa sang isteri mengalami gagal ginjal.

Mendengar keterangan tersebut, jatuhnya psikologis sang istri, dan mulailah memuncak emosinya. Ia berkata kepada suaminya: "Semua ini gara-gara kamu, selama ini aku menahan kesabaranku, dan jadilah sekarang aku seperti ini, kenapa selama ini kamu tidak segera menceraikan saya, saya kan ingin punya anak, saya ingin membela dan menimang bayi, saya kan … saya kan …".

Sang isteri pun berehat di rumah sakit.

Di saat yang genting itu, tiba-tiba suaminya berkata: "Maaf, saya ada tugas keluar negeri, dan saya berharap semoga engkau baik-baik saja".

"Haah, pergi?". Kata sang istri.

"Ya, saya akan pergi kerana tugas dan sekalian mencari penderma ginjal, semoga dapat". Kata sang suami.

Sehari sebelum operasi, datanglah sang penderma ke tempat pembaringan sang istri. Maka disepakatilah bahwa besok akan dilakukan operasi pemasangan ginjal dari sang penderma.

Saat itu sang istri teringat suaminya yang pergi, ia berkata dalam dirinya: "Suami apa dia itu, isterinya operasi, dia malah pergi meninggalkan diriku terkapar dalam ruang bedah operasi".

Operasi berhasil dengan sangat baik. Setelah satu minggu, suaminya datang, dan tampaklah pada wajahnya tanda-tanda orang yang kelelahan.

Ketahuilah bahawa sang penderma itu tidak ada lain orang melainkan sang suami itu sendiri. Ya, suaminya telah menghibahkan satu ginjalnya untuk istrinya, tanpa sepengetahuan sang istri, tetangga dan siapa pun selain doktor yang dipesannya agar menutup rapat rahsia tersebut.

Dan subhanallah …

Setelah berbulan baik dari operasi itu, sang isteri melahirkan anak. Maka bergembiralah suami isteri tersebut, keluarga besar dan para tetangga.

Suasana rumah tangga kembali normal, dan sang suami telah menyelesaikan studi S2 dan S3-nya di sebuah fakulti syari'ah dan telah bekerja sebagai seorang peguam di sebuah pengadilan di Jeddah. Ia pun telah menyelesaikan hafalan Al-Qur'an dan mendapatkan sanad dengan riwayat Hafs, dari 'Ashim.

Pada suatu hari, sang suami ada tugas  jauh, dan ia lupa menyimpan buku hariannya dari atas meja, buku harian yang selama ini ia sembunyikan. Dan tanpa sengaja, sang isteri mendapatkan buku harian tersebut, membukanya dan membacanya.

Hampir saja ia terjatuh pengsan saat menemukan rahsia tentang diri dan rumah tangganya. Ia menangis meraung-raung. Setelah agak reda, ia menelefon suaminya, dan menangis sejadi-jadinya, ia berkali-kali mengulang permohonan maaf dari suaminya. Sang suami hanya dapat membalas suara telefon isterinya dengan menangis pula.

Dan setelah peristiwa tersebut, selama tiga bulanan, sang istri tidak berani menatap wajah suaminya. Jika ada keperluan, ia berbicara dengan menundukkan mukanya, tidak ada kekuatan untuk memandangnya sama sekali.

sumber


Jangan suka pukul kucing kalau tak ini akibatnya

Posted: 22 Feb 2013 09:30 PM PST


LETAK MAKLUMAT IKLAN

Tulang Rusuk Lelaki Ini Harus Dipasangi Logam kerana Penyakit Langka

Posted: 22 Feb 2013 09:00 PM PST

Tulang rusuk berfungsi sebagai pelindung dada dan segala organ yang ada di dalamnya seperti paru-paru, jantung dan hati. Tapi bagaimana jika tulang rusuk itu merosak organ-organ yang harus dilindunginya akibat penyakit langka?

Keadaan ini terjadi pada lelaki malang asal Inggris bernama Dale Hay. Dale terlahir dengan penyakit bernama Pectus excavatum yang berarti dada berlubang. Namun meski penyakit ini dibawanya sejak lahir, Dale mengaku baru merasakan gejalanya hingga menjelang remaja.

Dale penasaran mengapa ia sangat kesulitan untuk bernafas, lalu  ia browsing lewat mesin pencari Google dengan cara mencantumkan sejumlah gejala yang ia rasakan selama ini. Dari situlah Dale mendiagnosis dirinya sendiri dengan sebuah penyakit langka.

"Saya mendatangi dokter dan memperlihatkan apa yang saya temukan di internet. Dari situ ia mengirim saya untuk di-scan di Heartlands Hospital, Birmingham dan mereka mengatakan jika dada saya sangat sempit dan jika ini tidak segera ditangani, ini akan menabrak jantung saya," kisah Dale seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/2/2013).


"Mereka bilang akan menyelipkan sebuah logam batangan ke dalam dada saya agar tulang rusuk saya bisa dipisahkan sekaligus memaksanya untuk tumbuh secara normal. Ini terdengar sangat aneh tapi saya kira itu memang perlu dicoba," lanjutnya.

Pada musim panas 2010, pasukan dokoer pun berhasil melakukan prosedur operasi untuk memasukkan semacam 'penjepit' khusus pada tulang rusuk Dale. Penjepit yang terbuat dari logam dan berukuran sepanjang kaki orang dewasa ini berfungsi untuk menahan tulang tersebut agar tak menabrak jantung dan paru-paru Dale.



3,5 Tahun kemudian, tim dokter menyatakan 'penyepit' logam di tulang rusuk Dale sudah boleh dicabut. Diperkirakan setelah itu, tulang rusuk Dale akan normal untuk seterusnya.

"Saya sangat senang karena akhirnya logam ini bisa dikeluarkan kerana saya tak nyaman. Logam ini juga membuat tulang rusuk saya agar menjorok keluar dan rasanya aneh, tapi bagaimanapun ini telah menyelamatkan hidup saya," kata Dale yang berasal dari Atherstone, Warwickshire tersebut.

Kendati begitu, Dale masih belum boleh bernafas lega karena operasi untuk mengeluarkan logam tersebut dari dalam tubuhnya ternyata harus dibatalkan hingga empat kali. Penyebabnya, rumah sakit tempatnya dirawat kebanjiran pesakitn sehingga belum sempat menangani Dale.

Namun Dale menolak menyalahkan siapapun, ia tetap memilih bahagia dan bersyukur kerana nyawanya terselamatkan oleh logam tersebut.

sumber: detikcom

Bertindak Cabul Terhadap Binatang, Perempuan Ini Ditahan

Posted: 22 Feb 2013 08:30 PM PST

LAS VEGAS – Seorang perempuan bernama Kara Vandereyk ditangkap pihak polis Las Vegas, Amerika Syarikat (AS) kerana diduga telah berhubungan seks dengan seekor anjing polii jenis pit bull. Dirinya pun dituduh melakukan tindakan pencabulan.  
Vandereyk, ditangkap pihak polis pada 19 Februari atas dugaan telah berhubungan seks di depan umum dengan seekor anjing. Anjing itu pun diketahui sebagai anjing polis yang berada di halaman belakang rumahnya. Kejadian itu dilihat oleh tetangganya,
 
Pihak polis Las Vegas Metropolitan mengatakan bahawa wanita berusia 23 tahun ini telanjang di halaman belakang rumahnya saat petugas datang menangkapnya. Vandereyk didakwa atas tindakan pencabulan. Demikian diberitakan Huffington Post, Jumaat (22/2/2013).
 
Saat ini, Vandereyk telah dibawa  ke penjara Clark County, di Las Vegas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
Seperti diketahui kejadian serupa juga terjadi pada bulan lalu dimana seorang wanita berusia 24 tahun asal Delaware, Amerika Serikat (AS) didakwa telah melakukan pencabulan terhadap seekor anjing, sementara kekasihnya menrakamkan aksi wanita tersebut.

Pakai Bikini Saat Kerja, 3 Didakwa Pelacur

Posted: 22 Feb 2013 08:00 PM PST


Foto : 3 barista berbikini (KONG)

EVERRET - Tiga orang pekerja ditangkap dan dikenakan dakwaan pelacur kerana bekerja hanya dengan mengenakan pakaian dalamnya. Penangkapan itu terjadi setelah seorang pelanggan mengadukan peristiwa itu ke polis.

Ketiga mereka bekerja di salah satu kedai kopi bernama Grab-N-Go. Polis pun melakukan penyelidikannya lewat kamera pengintai dan juga kesaksian para pengunjung tempat itu.

"Warga mengeluh kerana tempat ini tidak hanya menghidangkan kopi. Dan memang benar, penyelidikan kami telah menguak adanya pelanggaran hukum," ujar pejabat kepolisian Letnan James Duffy, seperti dikutip Daily Mail ,Jumat (22/2/2013).

"Dalam penyelidikan, video rakaman itu menunjukan bahwa di saat kopi atau minuman lain itu tidak disediakan, mereka tetap dibayar," imbuhnya.

Pada 2009 lalu, Grab-N-Go juga diselidiki kerana beberapa baristanya terbukti berfoto dengan pelanggan dengan pakaian yang sangat minim. Dalam kes yang baru saja berlangsung, lima perempuan langsung ditangkap atas tuduhan pelacuran namun pemilik Grab-N-Go tidak ditangkap.

Perempuan-perempuan itu juga didakwa kerana menggadakan kabaret dewasa tanpa izin. Polis juga masih menyelidiki peristiwa itu lebih lanjut.(AUL)

Mahu Pegang Dada Artis Jepun, Penonton Wajib Bayar

Posted: 22 Feb 2013 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Televisyen porno digabung akses melalui internet juga, menghasilkan pendapatan sekitar 1,5 juta yen setahun. Luar biasa penghasilan yang sangat besar. Bukan sekadar televisyen porno, tetapi diupayakan komunikasi dua arah dengan penontonnya. Bahkan berusaha mengumpulkan dana kemanusiaan untuk para korban AIDS selama sepuluh tahun terakhir ini. ItulahParadise TV di Shinjuku Tokyo.
"Kita berusaha membantu kempen anti AIDS selama 10 tahun terakhir ini, tetapi tampaknya jumlah korban AIDS masih terus saja bertambah. Tema Stps AIDS kita buat untuk program di Paradise TV, segala macam yang menarik kita buat, termasuk pengumnpulan dana yang mencapai sekitar dua juta yen untuk kampanye anti-AIDS," papar PresidenParadise TV, Tsuyoshi Shiba kepada pers di Jepun, beberapa waktu lalu dan dikutip Tribunnews.com, Jumaat (22/2/2013).
Paradise TV tetap "berperang" melawan AIDS dan tetap akan membantu pemerintah Jepun untuk mengumpullkan dana bagi program anti AIDS di masa depan, papar Shiba lebih lanjut. Daya tarik TV ini mengumpulkan dana, bahkan 24 jam dilakukan untuk program Anti AIDS di Paradise TV, 25 dan 26 Agustus tahun lalu,  terkait kemanusiaan, cukup menarik dilakukan, misalnya melelong seluar dalam artis terkenal Jepun.
Ada pula artis yang telanjang lalu merintih, seolah diremas bagian dadanya, kerana penyiaran menggunakan program 3D (tiga dimensi) sehingga seolah penonton menyentuh buah dada dan seolah boleh meremasnya.
Untuk boleh merasakan program itu, penonton diminta sumbang sedikitnya 1.000 yen per orang. Tambah besar tentu tambah baik kerana program kemanusiaan. Setelah menyumbangkan dana tersebut barulah akses menonton dibuka. Pembayaran tinggal klik-klik pakai kad kredit (Visa, Master, dan menggunakan metode pembayaran lain).
Aksesnya juga dapat dilakukan lewat internet sehingga kini target Paradise TV adalah dunia bukan hanya Jepun saja. Menurut sumber Tribunnews.com di Paradise TV, Fukuyama, "Kini memang dengan akses internet, yang penting punya kemampuan melihat TV di komputer masing-masing, high speed internet, boleh menonton Paradise TV setelah bayar pakai kad kredit. Hal ini meningkatkan jumlah penghasilan bagi Paradise TV," paparnya.
Tampaknya televisi porno atau terkait seks tak perlu mengerti bahasa. Semua orang tinggal menonton dan mengerti apa yang dipertontonkan dalam bentuk telanjang dan seksi. Paradise TV beroperasi mulai tahun 1998 dan semakin hari semakin banyak penontonnya.

Fotografer Terkenal Singapura Ditangkap Gara-gara Terbitkan Majalah Po*no Lelaki

Posted: 22 Feb 2013 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Fotografer terkenal warga Singapura, Leslie Kee,  ditangkap polis 4 Februari lalu, dan  Khamis (21/2/2013), penerbit majalah porno laki-laki karya Leslie Kee, Hakkou Art Printing, CEO-nya Koichi Kodama (71) dan anak keduanya Takeshi (34), ditangkap polis, kerana bulan lalu mencetak 4.000 eksemplar buku porno tanpa sensor dengan bahagian kemaluan lelaki terlihat jelas.
Menurut surat khabar Sankei terbitan Khamis (21/2/2013), yang dikutipTribunnews.com, Jumaat (22/2/2013), Kodama sebenarnya sudah menolak untuk mencetak buku porno tersebut, "Tetapi saya pikir kerana fotografernya sangat terkenal di Jepun, mungkin boleh meningkat penjualan Perusahaan saya pula dengan penjualan buku porno ini, sehingga tidak jadi menolak pencetakan buku tersebut dan sempat dijual ke masyarakat hingga kini," paparnya.
Buku dengan 50 halaman dijual 6.000 yen  tiap eksemplar. Lee (41), tanggal 4 Februari lalu membuka pameran buku tersebut di Hiromi Ishii Roppongi gallery, langsung tak lama kemudian polis datang dan menangkapnya.
Sejak Disember 2011 Hakkou Art telah memproduksi 20.000 buku karya-karya Lee dan menerima 17 juta yen  hasil penjualan dari buku-buku karya Lee dengan komisi antara 3-5 peratus dari penjualan per buku untuk Hakkou Art.
Penerbitan buku tersebut melanggar Pasal 175hukum perdana Jepun kerana memproduksi dan menjual kepada umum gambar porno tanpa sensor apa pun.
Lee masuk ke Jepun pertama kali tahun 1994. Pernah memotret  model Ai Tominaga, Ayumi Hamazaki, Lady Gaga,  dan produser musik terkenal Yumi Matsutoya.

Pasar cengkerik menyanyi di Beijing

Posted: 22 Feb 2013 06:30 PM PST



BEIJING - Sejumlah penjaja menjual cengkerik di dalam botol yang mengeluarkan bunyi di sebuah pasar di sini.
Orang ramai hanya mendengar bunyi cengkerik itu tetapi serangga tersebut dianggap 'menyanyi' oleh para peminat haiwan berkenaan.
Terdapat juga pembeli yang menggunakan gulungan kertas yang diletakkan dekat dengan botol tersebut untuk mendengar cengkerik menyanyi.
Para peniaga serangga itu menggunakan serpihan buluh yang diketuk dekat botol bagi memastikan cengkerik itu menyanyi.
Harga seekor cengerik itu boleh mencecah sehingga 50 yuan (RM24.84).
Mendengar bunyi cengkerik merupakan hobi tradisi dalam kalangan penduduk China sejak zaman pemerintahan dinasti Qing. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Bieber muncul dengan memakai sayap

Posted: 22 Feb 2013 06:00 PM PST


LONDON - Bintang pop remaja, Justin Bieber muncul dengan sepasang sayap gergasi semasa dia menjayakan konsert di sini, lapor akhbar dalam talian MailOnline semalam.
Bieber memakai sayap berwarna perak di bahagian belakang badannya.
Dia yang memakai pakaian berwarna putih dan berkaca mata hitam turun dari bumbung Arena Manchester, Manchester dan mendarat di pentas.
Penyanyi itu turun dengan beberapa tali diikat pada baju dan sayapnya.
Konsert jelajah Believe oleh penyanyi berusia 18 tahun itu berlangsung di Manchester di sini malam kelmarin.
Penyanyi kelahiran Kanada itu sebelum ini pernah memakai sayap tersebut dalam beberapa konsert jelajahnya di Amerika Syarikat.
Semasa berada di Britain, dia turut mencetuskan kontroversi apabila dilihat berparti dengan sejumlah gadis misteri.
Bekas kekasih penyanyi dan pelakon Selena Gomez, 20, itu pernah ditemani seorang penyanyi wanita, Ella Paige, 17, semasa menyaksikan persembahan penyanyi Justin Timberlake di sini. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.m

Pemenang program realiti TV ditangkap kerana dadah

Posted: 22 Feb 2013 05:30 PM PST



SANTO DOMINGO Republik Dominica - Seorang pemenang program realiti televisyen Latin American Idol, Martha Heredia ditangkap kelmarin selepas polis menemui heroin seberat 1.3 kilogram di dalam kasut tumit tingginya, kata pihak berkuasa semalam.
Pengarah Agensi Kawalan Dadah Kebangsaan Republik Dominica, Frank Duran berkata, dia ditangkap semasa hendak menaiki pesawat ke New York.
Polis turut mengarahkan Heredia menjalani ujian X-ray bagi memastikan tidak ada dadah di dalam tubuhnya.
Bagaimanapun, tiada sebarang dadah yang ditemui di dalam tubuhnya menerusi ujian itu.
Duran berkata, polis sedang menyiasat sama ada dia bekerja untuk sebuah kumpulan penyeludupan dadah.
Jika didapati bersalah, wanita tersebut akan dihukum penjara lebih 10 tahun.
Heredia yang berusia 22 tahun menjadi bintang di negara ini selepas dia memenangi program tersebut pada tahun 2009.
Pada tahun 2010, Heredia melanggar seorang remaja lelaki Haiti dengan keretanya semasa dia hendak menyeberangi sebatang jalan raya.
Remaja itu kemudian mati.
Heredia kemudian diarahkan membayar ganti rugi sebanyak AS$275,000 (RM852,912) kepada keluarga remaja tersebut. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment