borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Billy, Si Manusia Iklan

Posted: 22 Feb 2013 08:45 AM PST



Billy merupakan seorang anak muda ambisius yang ingin mencatatkan namanya sebagai pemegang rekod dunia. Kini Billy masih terus berusaha menjadi papan iklan berjalan terbanyak di dunia. Laki-laki satu ini rela dirinya di tato berbagai iklan dari perusahaan. 










Sepasang Kekasih Nekad Bunuh Diri Telanjang

Posted: 22 Feb 2013 08:30 AM PST



Guangzhou : Mengikrarkan cinta sehidup semati, sepasang kekasih di China nekat bunuh diri, mati bersama-sama. Dengan cara terjun dari jambatan tanpa mengenakan busana alias telanjang.

Aksi mereka membuat heboh warga yang melintas di jalan Kota Guangzhou Guangdong, China. Keadaan jambatan seketika menjadi ramai. Para pengendara yang melintas banyak yang berhenti untuk menonton aksi sejoli tersebut. Jalanan pun menjadi sesak.
Beberapa warga yang berhenti cuba mendekati untuk memujuk pasangan tersebut, agar menghentikan aksi bunuh diri. Namun sepasang kekasih itu kukuh menolak. Mereka berkata, hubungan mereka tidak direstui orang tua dan mendeklarasikan cinta sejati mereka.

"Orang tua kami tidak setuju menyetujui hubungan kami. Itu sangat menyakitkan bagi kami. Padahal, kami selalu ingin bersama. Ini sebagai bukti kepada semua orang bahwa kami akan selalu bersama dalam situasi apapun," teriak mereka, saat dibujuk warga, seperti dikutip Orange.co.uk, 21 Februari 2013.

Mereka tidak menghiraukan ajakan warga. Suasana pun semakin tegang, saat dua sejoli mulai cuba terjun dari jambatan setinggi 30 kaki atau 9 meter itu. Tak lama, polis tiba di lokasi untuk memujuk pasangan tersebut.

Beruntung, sepasang kekasih akhirnya luluh. Mereka menghentikan aksinya di tengah kerumunan para warga. "Kami terus memujuknya. Evakuasi sempat terhambat kerana angin cukup kencang. Akhirnya mereka mahu. Keduanya langsung diberi selimut kerana kedinginan," kata juru bicara kepolisian. (Riz)


Tak Pakai Model Wanita Se*si, Iklan Underwear Ini Tetap Provokatif

Posted: 22 Feb 2013 08:15 AM PST


img 
ist.
Sebuah brand pakaian dalam wanita asal Perancis, Valege meluncurkan iklan terbarunya. Jika selama ini orang melihat iklan diperagakan oleh model bertubuh seksi, kali ini kemasannya begitu berbeda. Iklan yang mengusung tema perjalanan ini menampilkan sepasang payudara dalam format animasi.

Valege untuk pertama kalinya mengukuhkan eksistensi dengan iklan yang provokatif namun kreatif tanpa memakai wanita seksi. Dalam merealisasikan idea, mereka mengganding dua agensi iklan, France's Marcel Paris dan Publicis Espana Spanyol untuk menghasilkan tiga klip dengan latar dan skenario yang berbeza. Tiga latar itu adalah lapangan terbang, pelabuhan dan acara kuis TV.

Pada salah satu klip berlatar bandara misalnya, salah satu buah dada terlihat sendirian menunggu pasangannya dengan memegang papan bertuliskan "Selamat Datang Dada Sebelah Kiri."Pertemuan dua dada yang terpisah itu berakhir dengan tulisan "akhirnya bersama" dan berpelukan dengan bahagia satu sama lain.

Seperti yang dikutip dari dailymail, Valege ingin menekankan visual iklan pada keindahan tubuh wanita. Idea besar dalam iklan ini menegaskan pada dada yang indah dalam desain lingerie yang menakjubkan. Klip yang disutradarai oleh animator J.A.CK dari Rumah Produksi Wanda seolah ingin memperlihatkan imajinasi kekanakan yang jarang disentuh oleh brand kebanyakan.

Layaknya jenama lingerie dan pakaian dalam, Valege yang dilancarrkan sejak than 1996 ini mengedepankan produk yang membantu wanita membentuk tubuhnya. Dengan prinsip 'mengaksentuasikan tubuh wanita,' Valege hadir dengan serangkaian produk seperti push-up bra bergaya klasik

(Foto) Se*y-nya Miranda Kerr Saat Pengambaran Iklan Victoria's Secret

Posted: 22 Feb 2013 08:00 AM PST


Model sexy yang juga isteri aktor Orlando Bloom, Miranda Kerr sedang melakukan gerakan salto di Palm Beach, Florida bersama anak-anak seperti dikutip The Sun 12 Februari 2013.

Miranda Kerr Underwear
Miranda sedang bersiap sembari mendengarkan arahan sutradara

Dengan gaun putih transparant, Miranda yang juga dikenal sebagai Victoria's Secret Angels terlihat asyik melakukan adegan salto untuk iklan kosmetik Victoria's Secret terbaru.

miranda kerr


Gerakannya gemulai bagai malaikat

Ia pun harus melakukan gerakan salto menyamping. Nah, kombinasi Gerakan dan juga tiupan angin kencang membuat rok mini bawahan yang dikenakannya terbuka sehingga bahagian seluar dalam model seksi itu pun terlihat jelas.
(The Sun)

Wanita Ini Jual “Kentutnya dalam Bekas” di eBay

Posted: 22 Feb 2013 07:00 AM PST


Banyak orang memanfaatkan situs eBay untuk berdagang barang koleksi mulai dari barang keperluan sehari-hari hingga barang yang sulit ditemukan. Namun selain itu, ternyata eBay juga menawarkan barang-barang yang terbilang aneh untuk dijual. Nah dari semua barang aneh yang di jual di eBay, ini adalah salah satu yang paling bau dan menjijikan, iaitu kentut di dalam bekas.
9betksi5 copy
wanita pemilik akun kbug1978 ini menjual kentutnya dalam toples (Sumber : brobible.com, uniknya.com)
Yaandapasti bertanya-tanya apa manfaat dari kentut ini sehingga dijual di eBay. Well, jangan pernah pikirkan kerana anda mungkin tidak akan menemukan jawabannya. Namun yang pasti, benda ini memang benar dijual oleh seorang wanita pemilik akun kbug1978. Ia menjual produk yang sangat unik.
"Ini adalah kentut "segar" yang diwadahi pada sebuah bekas, sangat mungil dan menawan. Saya yakin kentut ini cukup murni dan tidak tercemar oleh udara atmosfer. Anda boleh mendapatkan kentut dalam botol ini dengan hanya $ 2,50, "  itulah penjelasan item di eBay.
Berminat?
Atau bila anda ingin menjadi seorang pengusaha yang ingin meraup wang dengan menjual kentut seperti yang wanita itu lakukan, inilah video  cara-cara untuk menyimpan kentut dalam sebuah toples. Semoga bermanfaat.
Sumber : trutv.com, uniknya.com,

Uniknya DagingTerbuat Dari Kain

Posted: 22 Feb 2013 06:00 AM PST


Biasanya kita melihat maket, miniatur hiasan daging terbuat dari lilin, plastik, kayu dan sebagainya. Namun kali ini kita akan melihat sajian instalasi karya Tamara Kostianovsky yang disusun dari bahan-bahan tekstil, pakaian dan seluar dalam, dan banyak lagi.  Dalam projek 'Actus Reus', seniman asal New York ini merelakan semua pakaian untuk dijadikan material instalasi dedagingan. Berikut instalasi daging karya Tamara Kostianovsky:

1
3

Wanita Ini Cari Mempelai Lelaki Untuk Pesta Pernikahan April 2013

Posted: 22 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber

Wanita Korea Utara Hanya Boleh Miliki 18 Gaya Rambut Ini

Posted: 22 Feb 2013 04:00 AM PST




Sumber

Luar Biasa!! Seekor Kucing Mampu Menghadapi Buaya

Posted: 22 Feb 2013 03:00 AM PST




Sumber

Di China Ada Nenek-Nenek Berumur 1 Tahun

Posted: 22 Feb 2013 02:00 AM PST


Lazimnya kulit bayi itu halus dan lembut. Namun, tidak demikian dengan seorang bayi perempuan di China.
Bayi tersebut mengalami sindrom langka. Meski usianya baru 1 tahun, kulitnya kehilangan elastisitas sehingga dipenuhi oleh keriput seperti nenek-nenek.
Bayi perempuan bernama "Yuxin Xiaoli" tersebut diyakini mengidap cutis laxa, sebuah kelainan pada jaringan ikat (connective tissue) yang membuat kulitnya tidak elastis seperti pada orang-orang lanjut usia.

Akibatnya, Yuxin kehilangan anjalan lapisan kulit dan gangguan kekuatan otot, sendi, dan organ vital lainnya seperti jantung, pembuluh darah, sendi, usus, dan paru-paru.

"Dia tampak seperti orang tua. Terakhir saya membawanya ke rumah sakit, semua orang menatapnya seperti alien. Bahkan anak-anak pun menangis histeris," kata Cao Niu.
Keluarga mulanya hanya merawat Yuxin di rumah, karena tak ingin gadis mungil mereka menjadi bahan ejekan. Namun karena kondisi Yuxin memburuk akhirnya mereka membawanya ke rumah sakit Zhengzhou, China.

Keluarga semakin optimis bahwa Yuxin sembuh dengan melihat tingkah Yuxin yang begitu aktif dan cerdas. Yuxin termasuk anak yang cepat tanggap. Sangat pintar menirukan ekspresi wajah orang lain di sekitarnya.

Ini shower bayi paling moder di Afrika

Posted: 22 Feb 2013 01:00 AM PST



Ini shower paling modern.

Foto-foto perempuan Iran saat belum terjadinya revolusi

Posted: 22 Feb 2013 12:00 AM PST

Pemandangan seperti ini tentu sekarang  tidak dapat dilihat di negara Iran, rejim sebelumnya Iran adalah merupakan negara yang lebih mendekati sekular dan banyak warganya yang mengadopsi pola hidup orang barat, pergaulan bebas dan jauh dari nilai-nilai agama. Namun ternyata pola hidup seperti itu bukanlah jati diri masyarakat Iran, terbukti setelah datangnya tokoh spiritual juga tokoh revolusi Ayatullah Khomeini dari pengasingan majoriti penduduk Iran mendukung gerakan revolusi di Negaranya dan merubah negaranya menjadi negara Teokrasi dari sebelumnya yang berbentuk Monarki.

Perubahan tersebut ternyata membawa negara Iran kepada kemajuan baik kemajuan di bidang teknologi dan kemajuan di bidang agama. Tekhnologi di negara ini berkembang pesat di bandingkan negara-negara timur tengah lainnya, penduduk perempuan Iran juga tidak lagi mengumbar aurat namun berganti dengan pakaian Islami dengan jubah dan cadar. Berikut ini foto-foto perempuan Iran saat belum terjadinya revolusi.

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Perempuan Iran Sebelum Revolusi Islam

Tren Mode Teraneh London: Model Pamer Pa*udara Hingga Tisu Toilet

Posted: 21 Feb 2013 11:30 PM PST

Minggu Mode London kali ini dikejutkan dengan inovasi-inovasi dari desainer eksentrik seperti Louise Gray, KTZ, Pam Hogg, Sister by Sibling dan lini pakaian dalam wanita, Itsy Bitsy Lingerie. Selain rancangan yang tidak biasa, bahan yang digunakan pun erat kaitannya dengan pemanfaatan barangan terbuang.






Wanita Ini Disengat Lebah 15 Kali Sehari, Demi Dapatkan S3ks Hebat

Posted: 21 Feb 2013 11:00 PM PST


img 
Dok. My Strange Addiction
 Demi mendapatkan kehidupan seks yang luar biasa, beberapa orang mahu melakukan apapun. Termasuk wanita ini yang kecanduan disengat lebah.

"Seks jadi lebih luar biasa," ujar wanita bernama Margaret itu dalam tayangan My Strange Addiction, seperti dikutip Daily Mail.

Wanita asal Kentucky, AS ini begitu kecanduan pada sengatan lebah. Dia boleh disengat 15 kali sehari atau sekitar 100 kali dalam seminggu. "Aku menyengat diriku sendiri di pinggul, siku, jari, pergelangan kaki, dahi, hidung," urainya menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja yang biasanya disengat lebah.

Margaret mengaku sangat suka disengat lebah. Sengatan lebah terbanyak pernah dilakukannya di pinggulnya sebanyak 15-20 kali.

Wanita 53 tahun ini mulai suka disengat lebah sejak 10 tahun lalu. Awalnya dia hanya ingin menyembuhkan radang sendi yang dideritanya. Ketika itu Margaret merasa sengatan lebah tidak terlalu menyakitkan seperti yang dibayangkannya. Sejak itulah dia rutin disengat lebah hingga kecanduan. Kini dia memiliki ternak lebah sendiri di kebunnya.

Suami Margaret, JD, mengaku khuatir dengan kecanduan isterinya pada sengatan lebah. "Dia memang selalu menyukai yang aneh-aneh. Saat ini, dengan 15 sengatan setiap hari, aku mulai khuatir," katanya.

Dokter yang dihadirkan pada acara 'My Strange Addiction' juga memperingatkan Margaret akan bahaya sengatan lebah. Menurut sang dokter, sengatan itu bioleh berakibat fatal kerana menyebabkan alergi.

Margaret merasa belum boleh lepas dari kecanduannya pada sengatan lebah. Namun sekarang ini dia berusaha mengurangi dengan hanya disengat 10 kali sehari.

Akibat Hubungan Sedarah, Lahirlah Bayi Bermuka Dua

Posted: 21 Feb 2013 10:30 PM PST



Bayi yang lahir di Pakistan, ini amat berbeza dengan bayi pada umumnya. Zeenews memberitakan bayi mungil tersebut lahir dari rahim bundanya, Syahidah Perveen (30) dengan satu tubuh dan bermuka dua dan telinganya masing-masing satu.

Jubir rumah sakit tempat Syahidah melahirkan mengatakan, bahawa setelah bayi unik tersebut dilahirkan banyak orang berupaya untuk menyaksikan sendiri bayi tersebut. Keadaan organ tubuh ganda pada satu tubuh ini dikenal dengan istilah medis craniofacial. Dalam keadaan seperti ini, nfpas anak tak teratur dan daya tahan hidupnya tipis.

Kelainan ini terjadi kerana masalah genetik akibat pernikahan pasangan yang masih memiliki hubungan darah dan perkahwinan incest. Dr Ahmed menyarankan agar pasangan suami istri berkonsultasi dengan doktor sebelum memutuskan untuk memiliki anak. Ini dilakukan untuk menghindari kejadian serupa.

Gaun Pengantin Ini Boleh Perlihatkan Emosi Mempelai

Posted: 21 Feb 2013 10:00 PM PST




Sumber

Kemal*an Anak Perempuan ini Dimasuki Lintah

Posted: 21 Feb 2013 09:30 PM PST


LINTAH MASUK KEMALUANKemaluan anak perempuan ini dimasuki lintah  sehinga harus mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.
Seorang anak yang asyik bermain dan berenag di genagan banjir di Kecamatan Batin XXIV  tidak menyangka jika kegiatanya ini membuat kemaluanya bisa dimasuki lintah yang akhirnya menggigit bagian dalam kemaluan bocah ini.
Sang bocah yang kemaluanya di masuki lintah ini kemudian di bawa oleh orang tuanya ke sebuah puskemsa Puskesmas Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV.
Doktor yang melakukan perawatan terhadap gadis ini menemukan jika lintah telah menggigit kemaluannya sehinga terus mengeluarkan darah segar.
Setelah perawatan selsai dan darah yang keluarh telah berhenti sang bocah ini pun kemudian di izinkan pulang oleh pihak rumah sakit.
Diketahui anak perempuan ini bermain air dan berenag bersama mencuci kereta di jalan yang terputus akibat genangan air di simpang Luncuk.
Ketua Puskesmas Durian Luncuk, Suparman Bsc mengimbau agar warga jangan membiarkan anak-anak mereka bermain di genangan air banjir.
"Kami mengimbau warga menghindari bermain di air banjir. Siapapun yang masuk kedalam air kotor tersebut sudah bisa dipastikan akan terserang gatal, dan bahaya dari haiwan air lainnya seperti lintah, dan ular,"ungkap Suparman.

Pemain Bola Ini Didenda Kerana Melakukan Gaya Cabul

Posted: 21 Feb 2013 09:00 PM PST


pemain bola di dendaDua pemain bola ini harus didenda oleh Komite disipilin sepak bola Mexico kerana dua pemain bola ini melakukan aksi yang tak pantas ketika melakukan selebrasi gol ketika timnya berhasil menjaringkan gol.
Pemain bola asal kelab Panama, Toluca Luis Tejada, serta Efrain Velarde dari klub UNAM Pumas melakukan selebrasi gol yang diangap sebagai tindakan cabul mereka berdua merayakan kegembiran gol dengan cara menyentuh menyentuh kemaluan mereka, dan berteriak ke arah penonton ketika mereka berdiri menghadap tribun.
Tindakan yang dilakukan kedua pemain ini akhirnya berujug pada sangsi yang diberikan komite disiplin sepakbola di Mexico.
"Luis Carlos Tejada dan Effrain Velarde dijatuhi dendadengan denda minimal gaji 2.000 hari kerana melakukan isyarat, gerak tubuh, dan memperlihatkan tindakan cabul kepada para penonton di Stadion Aztca dan (Olimpico) Universitario," demikian disampaikan Komite disiplin Liga Mexicomelalui pernyataannya.
Setidaknya mereka harus membayar denda sebesar 129.000 peso Meksiko (10.200 dolar), di mana gaji harian nasional di negara itu adalah 64,50 peso.

Biar benar awek dangdut kat tepi masjid

Posted: 21 Feb 2013 08:30 PM PST

Nyaris Bo9el, Model Vulgar Kia Di Chengdu Show Menuai Kritik

Posted: 21 Feb 2013 08:00 PM PST

CHENGDU (DP) — Aksi seorang model wanita yang dipekerjakan Kia Motors untuk Chengdu Motor Show 2012 terus mengundang kontroversi di China. Gadis yang tampil dengan baju bergaya jaring ikan ini dianggap melanggar moral dan norma kesopanan.



Media-media di China mengkritik dengan mengatakan produsen kendaraan telah menjual daging, bukan mesin. Bahkan tak semua orang senang dengan aksi model yang dikenal bernama Yan Yu itu.

Walau banyak lelaki yang berkerumun untuk memotret dirinya dengan kamera digital, sebagian justru mengaku terkejut.

Yan Yu tampil penuh percaya diri dengan pakaian yang nyaris memperlihatkan lekuk kedua payudaranya. Dia pun menggunakan celana hitam yang sangat pendek–lebih tepat disebut celana dalam.

Yan Yu sendiri diketahui sempat menjuarai Miss Asia Beauty Contest 2011 di China. Dengan tinggi 11`7cm, dan berat 50 kilogram wanita seperti Yan Yu belakangan menjadi incaran banyak produsen kendaraan sebagai media promosi di pameran otomotif.

Kes kontroversi Yan Yu bukanlah yang pertama. Pada Beijing International Automotive Exhebition 2012 (23 April – 2 Mei) media juga mengkritik keberadaan para model yang berbusana jauh dari kesan sopan.

Publik China menyebut Beijing Show sebagai "Pameran Payudara" ketimbang perhelatan otomotif, kata Global Times. Dari sekian banyak model yang menampilkan lekuk tubuh seksi, aksi model bernama Gang Lulu dianggap yang paling seronok.

"Model ini ingin menjelaskan bahwa mobil yang diperkenalkan lebih nyaman karena memiliki dua kantung udara," tulis seorang pembaca di blog Sina Weibo.

Gang Lulu sendiri pupular di China karena bisa menjadi model untuk foto pakaian dalam yang berani pose telanjang.

Selain itu, penampilan Li Yingzhi, seorang model untuk BMW juga menuai kritik lantaran tak kalah berani mempertontonkan payudaranya. ***

Wow, Lelaki Ini Mampu Potong Rambut Dengan Mata Tertutup

Posted: 21 Feb 2013 07:30 PM PST




Sumber

Sebuah Bus di Turki Mengalami Kebanjiran ', Penumpang Hampir Tenggelam [Video]

Posted: 21 Feb 2013 07:00 PM PST


Meskipun cuaca cerah, sebuah bus di Istanbul, Turki, mengalami kebanjiran 'lokal'. Menggunakan tukul darurat, para penumpang berhasil melarikan diri dengan memecahkan kaca jendela sesaat sebelum bus itu berubah menjadi akuarium .  Bagaimana kejadian aneh ini boleh terjadi?
Menurut laporan Haber Vitrini, peristiwa banjir unik ini terjadi setelah bus tersebut kehilangan kendali dan menabrak pipa air (water hydrant) di trotoar. Tekanan air yang kuat menembus masuk melalui dasar bus dan nyaris merendam seluruh penumpang didalamnya. Para penumpang berhasil melarikan diri pada saat-saat terakhir, dimana seseorang berhasil memecahkan kaca jendela menggunakan tukul darurat. Tidak ada korban jiwa, namun tiga orang dikhabarkan terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tukar tayar semasa kereta senget

Posted: 21 Feb 2013 06:30 PM PST


LOS ANGELES - Satu rakaman klip video menunjukkan aksi seorang penduduk Arab Saudi menukar tayar bekalang semasa kereta yang dinaikinya bergerak dalam keadaan senget, lapor akhbar New York Daily News kelmarin.
Menurut akhbar itu, aksi tersebut dilakukan di sebuah lebuh raya di negara tersebut.
Seorang penumpang yang duduk di bahagian belakang membuka pintu dan menukar tayar kereta tersebut semasa ia berada dalam keadaan senget.
Klip tersebut dimuat naik pada 10 Februari lalu.
Dalam rakaman di YouTube itu, pelagak ngeri tersebut dilihat turut menanggalkan skru tayar dengan tangannya. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Mayat ditemui dalam tangki air hotel

Posted: 21 Feb 2013 06:00 PM PST


LOS ANGELES - Mayat seorang pelancong warga Kanada yang berusia 21 tahun, Elisa Lam ditemui di dalam sebuah tangki air di atas bumbung sebuah hotel di Los Angeles selepas tiga minggu dia didapati hilang, kata polis kelmarin.
Mayat itu ditemui pada hari Selasa lalu selepas pengunjung Hotel Cecil di sini mengadu mengenai tekanan air yang rendah.
Seorang pekerja penyelenggaraan menemui mayat Lam.
Lam yang berasal dari Vancouver dan mengembara seorang diri telah didapati hilang sejak akhir bulan lalu apabila dia didapati tidak lagi menghubungi keluarganya pada setiap hari.
Rakaman video keselamatan sebuah kamera litar tertutup dekat sebuah lif menunjukkan dia berkelakuan ganjil.
Pihak pengurusan hotel itu berkata, pintu masuk ke atas bumbung itu telah ditutup dan ia dilengkapi sistem penggera.
Namun, empat buah tangki simpanan air tidak dikunci.
"Kami tidak menolak ia adalah perbuatan khianat," kata jurucakap jabatan polis di sini, Rudy Lopez kepada akhbar LA Times.
Katanya, tiada apa yang didapati mencurigakan ditemui di kawasan kejadian.
Menurutnya, polis kini sedang menyiasat pergerakan Lam selepas dia tiba di Los Angeles pada 26 Januari lalu. - AFP


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Lelaki mati tertimbus dalam parit

Posted: 21 Feb 2013 05:00 PM PST


BESUT - Seorang pembantu jengkaut ditemui mati tertimbus ketika melakukan kerja-kerja mengorek parit di Kampung Tempinis, Bukit Tanah dekat sini semalam.
Kejadian pukul 1.30 petang itu berlaku apabila Mohd. Saidi Ismail, 38, dikatakan terjatuh ke dalam lubang parit tersebut selepas diserang sawan.
Difahamkan, mangsa dan rakannya menggali parit baharu di kawasan itu dan menimbus parit lama sedalam kira-kira satu meter kira-kira pukul 9 pagi sebelum disedari hilang kira-kira empat jam kemudian.
Pemandu jengkaut berusia lingkungan 30-an itu pada mulanya menyangka mangsa telah pulang ke rumah sebelum curiga apabila mendapati Mohd. Saidi tidak kembali menyambung kerja pada pukul 2 petang dan tidak menjawab panggilan telefon.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment