borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Inilah Lukisan Terlarang Ratu Elizabeth I

Posted: 21 Feb 2013 08:45 AM PST



Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dunia, sebuah lukisan langka potret Ratu Elizabeth I dipamerkan kepada publik di Perpustakaan Folger Shakespeare di Washington D.C, Amerika Syarikat

Konon, lukisan Ratu Elizabeth dengan kerutan di wajah itu tergolong langka kerana pernah dilarang beredar pada zamannya. Lukisan itu diproduksi awal pertengahan 1590 oleh Studio Gheeraerts di Inggris.

Lukisan cantik ini dengan detail mempelihat wajah sang ratu yang mengenakan baju megah berwarna putih keabu-abuan. Kepalanya mengenakan mahkota bertahtakan berlian dan mutiara. Pada leher dan baju ratu pun berhiaskan untaian mutiara yang sangat indah. Namun sayangnya, gambaran wajah sang ratu penuh kerutan dalam lukisan tersebut.

Salah satu kurator pameran, Thomas Herron, seorang profesor Bahasa Inggris di East Carolina University, menjelaskan bahwa pada zamannya lukisan ini dilarang karena "ada upaya Elizabeth untuk mengendalikan citra dirinya".

Kini lukisan yang dibeli oleh Taman Elizabeth di Manteo, North Carolina, dari sebuah galeri seni di New York seharga US$ 3.000  digantung pada gerbang gedung itu. Baru pada 2007 seorang staf tempat itu berupaya menyelidiki asal-usul dan keaslian lukisan Ratu Elizabeth I itu. Lukisan langka ini pun akan dipamerkan hingga 19 Mei 2013 mendatang.

Sambil Hisap Ganja, Rihanna Lepas Selua* Dalam di Depan Kamera

Posted: 21 Feb 2013 08:30 AM PST


Sambil Hisap Ganja, Rihanna Lepas Celana Dalam di Depan Kamera
Rihanna kembali berpose seksi di Twitter @dailymail.co.uk
Rihanna kembali membuat sensasi dengan berpose seksi di dunia maya. Kali ini penyanyi 24 tahun ini berpose sedang melepas seluar dalam di Twitter.

Dilansir dari The Sun, Rihanna mengenakan bikini kuning seksi sambil menghisap rokok yang sekilas mirip ganja sambil berusaha melepas seluar dalamnya, wow!

Para Model Cantik Dengan Akhir Hidup Tragis

Posted: 21 Feb 2013 08:15 AM PST


1. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith adalah model majalah Playboy dengan julukan rubah betina pada tahun 1993. Hidupnya berakhir tragis karena overdosis dan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Florida pada usia 39 tahun.

2. Dorothy Stratten
Kakrir aktris dan model Dorothy Stratten melejit di akhir tahun 1970-an. Pada 1981, ia berselingkuh dengan sutradara film They All Laughed. Paul Snider, suaminya amat murka dan membunuh Dorothy yang saat itu berusia 20 tahun. Lalu Snider bunuh diri.

3. Reeva Steenkamp
Reeva Steenkamp tewas karena ditembak oleh kekasihnya yang merupakan atlet difabel terkenal asal Afrika Selatan pada hari Valentine 14 Februari 2013.

4. Mia Amber Davis
Model dengan ukuran tubuh besar, Mia Amber Davis tewas gantung diri pada usianya yang ke-35 tahun.

5. Ana Carolina Reston
Ia sudah dikontrak Ford Brazil ketika usianya masih belia. Saat pergi ke China untuk bekerja ia dianggap terlalu gemuk. Saat itulah ia mulai kerja keras untuk menurunkan berat badannya, sehingga pada tahun 2006, pada usia 21 tahun ia tewas kelaparan. Tinggi badannya 5 kaki 8 inci dengan berat badan 44 kg ketika ia meninggal.

2. Ruslana Korshunova
Ia memikat dunia modelling dengan rambut cokelat dan mata birunya. Dia menjadi model bagi desainer kelas dunia seperti Vera Wang dan pernah menjadi sampul majalah Vogue. Pada tahun 2008, ia terjatuh dari balkon lantai 9 apartemennya di Manhattan pada usia 20 tahun. Penyebab kematiannya ini diduga karena bunuh diri.
(dari berbagai sumber)

Fashion Disaster: Selebritas-selebritas Hollywood Yang Gemar Memakai Pakaian Se*y (Foto)

Posted: 21 Feb 2013 08:00 AM PST


Para selebriti cantik Hollywood pada dasarnya saling bersaing antar sesamanya. Mereka bersaing dalam berbagai hal, terutamanya populariti. Populariti adalah penting untuk mengawal nilai jual mereka dimata para produser.

Salah satu cara untuk mengawal populariti adalah dengan membuat sensasi, misalnya dengan mengenakan pakaian sexy sehingga menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya. Kemolekan ragawi adalah modal nombor satu seorang aktris.

Selebriti-selebriti Hollywood yang gemar memakai pakaian sexy dan mempamerkan lekuk tubuhnya misalnya:
1. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow berpose diatas karpet merah saat menghadiri acara "Schiaparelli and Prada: Impossible Conversation" di Museum Seni Metropolitan, New York. Ia sengaja mengekspos payudaranya yang menyembul tanpa mengenakan bra.

2. Eva Mendes
Bintang "2 Fast and 2 Furious", Eva Mendes menghadiri acara "25th Anniversary of the Annual CFDA Fashion Awards" di New York pada 4 Juni 2007 tanpa mengenakan bra dibalik gaun warna pink yang membalut tubuh sexy-nya.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus, aktris remaja yang bandel, terlihat mengenakan baju yang terbuka pada bagian sisi sampingnya, sehingga terlihat jelas payudaranya yang tidak ditutupi bra.

4. Anne Hathaway
Dengan mengenakan gaun panjang berwarna coklat dan tanpa mengenakan bra, payudara Anne Hathaway terlihat  dengan sangat jelas saat ia menghadiri acara penghargaan "Mr. Abbott" di Lighthouse di Chelsea Piers.

5. Mischa Barton
Mischa Barton berpose setelah menghadiri sebuah acara dengan mengenakan gaun putih tipis yang terbuka di bagian atas dan sampingnya dan tidak mengebajan bra sehingga payudaranya terlihat dengan jelas.

6. Nicole Scherzinger
Personel group vokal The Pussycat Dolls yang juga pacar pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, terlihat mengenakan gaun merah yang terbuka pada bagian sisinya tanpa mengenakan bra. Sehingga payudaranya terlihat dengan jelas.
(Celebuzz)

Wanita Ini Tahu Tunangnya Selingkuh di Google Maps

Posted: 21 Feb 2013 07:00 AM PST


Seorang wanita asal Rusia mengklaim telah menemukan pasangannya berselingkuh setelah ia melihatnya dengan  wanita lain di Google Maps.
Saat itu, Marina Voinova tengah menggunakan Maps Yandex untuk mencari alamat. Namun, ketika ia beralih ke fitur Street View, ia terkejut  menyaksikan gambar tunangannya sedang memeluk wanita lain.

Voinova menemukan pasangannya berselingkuh di Google Maps (Sumber : news
Voinova menemukan pasangannya berselingkuh di Google Maps (Sumber : life.news.ru, uniknya.com)

Voinova telah menjalani hubungan selama 5 tahun bersama pasangannya Alexander.  Ia menyadari bahwa gambar itu diambil musim panas lalu ketika Alex mengalami patah tangan, kerana pada gambar tersebut ia mengenakan gips.
"Ketika Alex pulang, saya langsung memanggilnya ke komputer dan memintanya untuk menemukan alamat itu di peta," tutur Voinova kepada LifeNews.ru.
Ketika gambar dimuat, wajah Alex langsung berubah dan ia pun mengakui semuanya. Dalam pernyataannya, Alex mengatakan kepada Voinova bahwa ia telah membuat kesalahan dan tidak mencintai wanita lain.
Meskipun ia mengatakan demikian, tapi Voinova memutuskan untuk mengakhiri hubungan.  "Pada awalnya saya menyesal saat mencari alamat di internet, tetapi akhirnya saya menyadari bahawa begitu konyol jika saya menyalahkan web untuk ketidaksetiaan kekasih saya," ucap Voinova.
Tidak seperti Google, Yandex tidak mengaburkan wajah orang-orang yang terekan di fitur Street View, dan oleh sebab itu orang dengan mudah dapat diidentifikasi. (**)
Sumber : digitalspy.co.uk, uniknya.com

Ibu Ini Dipenjara Kerana Anaknya Tidak Masuk Sekolah

Posted: 21 Feb 2013 06:00 AM PST


Kerana ketiga anaknya rutin tidak masuk sekolah seorang ibu harus menjalani hukuman penjara selama 20 minggu.
Entah apa yang terjadi pada ketiga anak di Cornwall, Inggris barat daya ketiga anak ini boleh absen dari sekolah secara teratur. Nah kerana anaknya sering dan teratur absen dari sekolah pengadilan di Inggris menjatuhi kukuman penjara selama 20 minggu kepada ibu ke tiga anak ini. Dilansir palingseru.
Unic29 - Dipenjara karena tidak sekolahHukuman ini dijatuhkan kerana ke 3 anaknya yang berusia 15, 14, dan enam tahun- berulang kali absen walapun ibunya sudah empat kali mendapat sanksi.
Sangsi ini berupa pekerjaan di masyarakat dan pemberlakuan jam malam sementara satu lagi dalam bentuk hukuman percubaan yang dijatuhkan Julai lalu.
Jaksa penuntut, Kevin Hill, mengatakan walau sudah mendapat hukuman, ibu bersangkutan tetap tidak boleh menjamin agar ketiga anaknya datang ke sekolah dan tingkat kehadiran mereka tidak menjadi lebih baik.

Dikira Hilang, Anak Kecil Ini Ditemukan di Bawah Bantal

Posted: 21 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber 

Hebat...Kereta Ini Semuanya Dibungkus Emas

Posted: 21 Feb 2013 04:00 AM PST


Beli keretal saja tidak mampu apalagi keretanya harus dilapisi emas segala.
Tapi jangan salah loh.. Mobil Nissan GT-R berlapis emas ini harganya mencapai US$200 ribu, kereta tersebut milik pelari tercepat di dunia siapa lagi kalau bukan Usain Bolt dimana kereta tersebut dilelong untuk yayasan amalnya.
248388
 Nissan GT-R emas ini adalah besutan WrapStyle ini tidak diberi cat emas khusus. Lucunya WrapStyle ini membungkus kereta  tersebut dengan stiker vinyl berwarna emas, seperti yang diwartakan Cabuzz.
WrapStyle adalah tuner spesialis stiker vinyl untuk kereta-kereta premium yang memiliki kualitas tinggi dalam detailnya.
Projek khusus ini dilakukan di Republik Chezko dengan emas sebagai warna temanya yang dapat ditemukan di sekujur body kereta sport yang dijuluki 'Godzilla' ini.
248389
Nah, untuk mensesuaikan tema emas. Mahu tak mahu WrapStyle mengecat velg kereta tersebut dengan warna emas, dan kaca sendiri juga diberi aksen warna 'gold dust' sebagai pelengkap temanya.
Kereta ini selalu jadi model populer untuk proyek modifikasi. Tapi pihak dari WrapStyle tidak membuat perubahan di sekitar sektor mesinnya yang terbilang sangat mampan meski dalam versi standardnya.

Cermin “Berhantu” Terjual di eBay

Posted: 21 Feb 2013 03:00 AM PST


Sebuah cermin yang disebut-sebut "berhantu" ini telah terjual seharga 153 US dollar, di eBay.
Pemilik cermin, Joseph Birch (20), dan Sotiris Charalambous (34), mengklaim bahwa "fenomena aneh" kerap terjadi sejak mereka membeli cermin tersebut. Merasa selalu dihantui, mereka pun memutuskan untuk menjual nya melalui situs eBay.

Cermin berhantu terpasang di apartmen pemilik (Sumber : digitalspy.co.uk, uniknya.com)
Cermin berhantu terpasang di apartmen pemilik (Sumber : digitalspy.co.uk, uniknya.com)

Menurut keterangan item disebutkan,"Ini adalah cermin indah gaya grand Victorian dan sudah menjadi sebuah kebanggaan sejak terpasang di apartment kami di London Utara selama beberapa bulan ini."
"Namun, siapapun yang berminat untuk membelinya, saya harus memberitahu tentang fenomena aneh yang kerap terjadi sejak kita mendapatkannya," pasangan London itu menambahkan.
"Sejak cermin itu terpasang, seringkali saya dan pasangan saya terbangun di pagi hari dan menjerit kesakitan," seperti dikutip dari Digitalspy.
"Suasana di apartment berubah menjadi buruk, saya merasa terus-menerus seakan ada malapetaka yang akan datang kepada kita …. Kami berdua mulai merasa seperti zombie, seakan kehabisan semua energi kita."
Pemilik juga mengatakan bahawa sejak membeli cermin, mereka sering menderita kram kaki, merasa menghilang dan perasaan yang tak mengenakan seperti terus menerus diawasi.
"Sejujurnya, kami berdua menyukai tampilan cermin ini, tapi sejak kami tidak lagi memasang cermin itu di apartment, kami selalu mengalami nasib buruk, kesedihan, kewangan bermasalah, dan datangnya penyakit," kesimpulan listing.
" Idealnya saya ingin menawarkan seseorang untuk merasakan pengalaman supranatural dan tahu apa yang mereka hadapi."
Cermin itu dilelong pada senin malam (18/02), ditentukan untuk satu orang pemenang. (**)
Sumber : digitalspy.co.uk, uniknya.com

Wanita Ini Turunkan Berat Badan Setelah Diputuskan Kekasih Jelang Pernikahan

Posted: 21 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber

OMG! Surat Khabar Lama Dijadikan Pembalut Wanita di Daerah Ini

Posted: 21 Feb 2013 01:00 AM PST




Sumber 

Ada sesuatu yang tak kena kena pada gambar ini,cuba teliti

Posted: 21 Feb 2013 12:00 AM PST


1Spot the Hedge Fencer
2Spot the Hedge Fencer
3Spot the Hedge Fencer
4Spot the Hedge Fencer

Selebriti Mana Yang Masih Per*wan?

Posted: 20 Feb 2013 11:30 PM PST



Britney Spears


DULU, Britney pernah mendeklarasikan dirinya untuk menjaga keperawanan sampai menikah. Janji tersebut diucapkannya saat merilis album pertamanya, BABY ONE MORE TIME yang memang meledak di pasar.
Bahkan, khabarnya ia pernah ditunjuk sebagai duta bagi sebagian besar wanita yang menjaga keperawanan hingga menikah. Menjadi member V-club ini ternyata tak mudah baginya.
KINI, Britney telah dua kali bercerai. Dikaruniai dua anak dan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang telah menjadi tunangannya. Gosipnya sih, Justin Timberlake bahkan bukan yang pertama baginya. Justin sempat memberi bocoran bahwa saat ia berhubungan dengan Britney, ia sudah tidak perawan lagi.

Hilary Duff


DULU, artis cilik ini pernah berkata dalam sebuah interviewnya di tahun 2006, "tentu saja keperawanan itu tentang hal pribadi yang harus saya hormati. Tetapi bukan berarti saya tak pernah berpikir tentang bercinta."
KINI, Hilary Duff telah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Di tahun 2009 kemudian ia mengatakan bahwa, ia tak pernah mengatakan bahwa ia masih perawan saat menikah dengan suaminya. Ia justru enggan membahasnya.

Jordin Sparks


DULU, saat masih berusia 18 tahun, Jordin mengucap janji dan bergabung dengan V-Club.
KINI, usianya menginjak 22 tahun, dan dia mengaku masih menjaga keperawanannya hingga hari ini. Namun, ia tak berani memastikan apa yang akan terjadi ke depannya.

Jessica Simpson


DULU, saat masih populer sebagai artis remaja, ia bahkan bersumpah demi TUHAN, ayah, dan suami di masa depan untuk menjaga keperawanannya hingga menikah nanti.
KINI, Jess bercerai dengan suami pertamanya, dan telah memiliki anak dari tunangannya. Kesimpulannya? Hmmm... bagaimana menurut Anda?

Miley Cyrus


DULU, Miley pernah berkata pada para fansnya, "aku menjalani hidupku menurut apa yang memang aku percaya. Dan itu termasuk menjaga diriku tetap suci," ungkapnya tahun 2007 lalu.
KINI, di usianya 19 tahun, ia hanya berkata bercinta adalah sesuatu yang penuh magic dan indah.

Adriana Lima


DULU, model Victoria Secret ini mengatakan bahwa hubungan intim hanya boleh dilakukan setelah menikah.
KINI, ia telah diperistri oleh seorang pemain Basket, Marko Jaric. Mereka menikah di tahun 2009 dan dikaruniai satu anak setahun setelah pernikahannya. Kini, mereka sedang menantikan anak keduanya.


Sumber 

Cara abang motor sambut Valentine..awek jangan jealous

Posted: 20 Feb 2013 11:00 PM PST


1A Biker's Valentine's Day Date…
2A Biker's Valentine's Day Date…
3A Biker's Valentine's Day Date…
4A Biker's Valentine's Day Date…
5A Biker's Valentine's Day Date…
6A Biker's Valentine's Day Date…

Aneh..Lelaki Ini Ingin Pemakaman Disertai Lagu Gangnam Style

Posted: 20 Feb 2013 10:30 PM PST




Sumber

Juri X-Factor Gunakan Racun Ular Agar Cantik

Posted: 20 Feb 2013 10:00 PM PST




Sumber

Demi Rasakan Hamil, Lelaki Ini Gunakan Baju Seberat 15Kg

Posted: 20 Feb 2013 09:30 PM PST


Ada-ada saja tingkah lelaki asal Amerika Serikat ini. Lelaki ini melakukan eksperimen untuk tahu bagaimana rasanya jadi wanita hamil. Dia pun memakai baju seberat 15 kg yang boleh membesar di area perut dan dada.

Benjamin Percy menuliskan pengalamannya hamil tersebut pada majalah GQ edisi March 2013. Lelaki asal Oregon ini menceritakan dia mengenakan kostum yang disebutnya Empathy Belly. Baju tersebut boleh mensimulasikan lebih dari 20 efek kehamilan mulai dari sakit punggung hingga keinginan untuk buang air kecil terus-menerus.

"Aku sadar kalau aku tidak cukup jantan untuk menjadi wanita. Baju ini mempertegas hal itu," ujarnya saat diwawancara dalam acara Today.

Baju yang dipakai Benjamin terbuat dari nilon. Baju tersebut dilengkapi tali pengikat di bahu dan punggung. Baju itu juga dihiasi dada dan perut palsu yang diisi sekantong gel. Ada kantong lainnya di baju tersebut untuk membuat Benjamin merasakan minggu ke minggu kehamilan.

Lelaki 33 tahun itu mengenakan baju tersebut setiap hari selama lebih dari dua bulan. Dia memakainya dalam setiap kesempatan entah itu mengerjakan tugas rumah tangga atau berpergian bersama istri dan anaknya.

"Awalnya aku merasa sulit. Aku selalu terbentur dinding, meja, pintu. Aku jadi tidak muat pakai bajuku, jadi aku memakai kostum tersebut di luarnya," kisahnya.

Berbagai gejala kehamilan yang tidak menyenangkan dirasakan Benjamin. Mulai dari keringatnya semakin banyak hingga gatal-gatal. Dia pun jadi pusat perhatian ketika jalan-jalan. Para wanita biasanya akan memegang perutnya dan memujinya. Namun tidak dengan anaknya. Sang putra menyuruhnya melepas kostum itu kerana memalukan.

Diceritakan Benjamin banyak teman wanitanya yang ingin mencuba kostumnya. Ketika dicuba, menurut para wanita kostum tersebut tidak cukup membuatnya merasakan seperti apa hamil.

"Kamu tidak merasakan dada membesar dan tekanannya. Kamu tidak merasakan kaki membesar atau kulit gatal. Kamu tidak merasakan keinginan buang air kecil seperti ada batu panas di sana," tulis Benjamin menirukan ucapan teman-teman wanitanya.

Setelah sembilan minggu mengenakan kostum hamil, Benjamin terbang ke Tokyo untuk bertemu seorang ilmuwan di Kanagawa Institute of Technology. Ilmuwan di institut tersebut bernama Dr Kosaka menciptakan baju hamil Mommy Tummy. Baju tersebut dilengkapi sensor sentuhan, sensor akselerasi, alat untuk mensimulasikan pertumbuhan, berat dan gerakan janin dan kantong air ketuban. Tidak seperti kehamilan yang sesungguhnya, kostum itu hanya bisa membuat pemakainya merasakan semua gejala kehamilan selama dua menit.

Benjamin pun mencoba memakai baju tersebut. "Hal pertama yang aku rasakan adalah berat, seiring perutku membesar. Dada pun mulai membengkak, membuatku susah bernafas," ceritanya.

Kostum buatan Dr. Kosaka itu membuat Benjamin merasakan perubahan kehamilan setiap minggunya. "Setelah sembilan minggu, aku merasakan ada yang bergerak. Aku tahu itu tidak nyata, tapi aku tidak boleh menghentikan perasaan horor dan pening, ada makhluk hidup di dalam diriku," tuturnya.

Saat itu Dr Kosaka bertanya pada Benjamin, apakah berat menjadi wanita. "Ya, ya, memang berat," jawabnya.

Sensor Alat Kelam*n Patung Boge*, TV China Diprotes Penonton

Posted: 20 Feb 2013 09:00 PM PST

Sensor Alat Kelamin Patung Bugil, TV China Malah Diprotes Penonton!

Nampaknya perlu kejelian antara menimbang unsur pornografi dan karya seni. Gara-gara menyamarkan gambar alat kelamin patung David karya Leonardo Da Vinci yang sedang dipamerkan di Museum Nasional China. stasiun CCTV (China Central Television) malah kebanjiran protes.
 CCTV 13 (saluran berita--red), menayangkan liputan tentang patung, saat menyorot patung lelaki telanjang itu, CCTV menyamarkan gambar alat kelaminnya. Namun tak disangkan keputusan menyensor tersebut malah membuat perusahaan TV terbesar di China itu dihujani banyak protes dari penonton.
"Kalian sedang menyiarkan berita tentang seni, mengapa malah tidak menghargai karya seni klasik? Kalian harusnya malu!" keluh seorang netizen pada CCTV seperti ditulis Maydaily, Selasa (10/7).
Penyensoran sendiri dilakukan hanya kerana direktur program CCTV takut jika baguan intim patung lelaki tersebut diraa kurang sopan mampang di layar televisi masyarakat. Namun setelah aksi protes tersbeut, tiga jam kemudian, CCTV menayangkan ulang liputan yang sama dengan tanpa sensor.

Dianggap Rasis, Iklan Pemutih Vag*na di India Diprotes

Posted: 20 Feb 2013 08:30 PM PST


Dianggap Rasis, Iklan Pemutih Vagina di India Diprotes

Sebuah iklan dari produk shower gel yang berfungsi memutihkan kulit di area vagina ini menciptakan kontroversi kerana menyebutkan bahwa kulit vagina yang lebih putih akan lebih menarik bagi pria. Hal ini pun dianggap rasis karena cenderung mempengaruhi pemikiran seseorang jika orang berkulit putih lebih sukses di dunia kerja, dan lebih menarik bagi lawan jenis.

Dalam iklan produk Clean & Dry Intimate Wash tersebut terlihat bagaimana seorang perempuan muda diabaikan oleh kekasihnya. Dan setelah ia menggunakan produk ini area genitalnya menjadi lebih putih dan sang lelaki pun menjadi lebih terpikat.

Produk ini sebenarnya dirancang untuk menjaga agar kulit tetap segar dan terlindungi dari infeksi sepanjang hari. Sebagai bonusnya, kulit yang gelap di sekitar kemaluan akan menjadi lebih cerah. Rupa Subramanya, blogger dari Wall Street Journal, menganggap konsep pemutihan area kemaluan itu merupakan penghinaan.
"Iklan untuk produk pemutihan kulit hanya akan memperkuat stereotip budaya (bahwa orang yang berkulit putih akan lebih sukses)," paparnya seperti dilansir dari Huffington Post.

Sementara itu blogger lain, Sharell, mengatakan, "Tidak mengherankan jika produk ini akan meningkatkan ketidaknyamanan kaum perempuan mengenai warna kulit mereka."

Para perempuan India saat ini memang tengah terobsesi dengan perawatan pemutihan kulit. Produk-produk krim pemutih kulit menjadi bisnis yang terus berkembang pesat di India, negara dimana sistem kastanya mengasosiasikan kulit yang lebih gelap dengan strata sosial yang lebih rendah.

(Foto @in.com)

Majalah "Sports Illustrated" edisi swimsuit yang membuat kontroversi

Posted: 20 Feb 2013 08:00 PM PST

Majalah "Sports Illustrated" edisi swimsuit membuat kontroversi dengan menampilkan model berbikini yang berpose dengan pribumi Afrika dan orang China dengan pakaian tradisional.

Edisi majalah seksi ini membahas tujuh benua, dengan model yang berpose di beberapa negara seperti Spanyol, Chili, dan Australia.

Namun, majalah ini membuat marah beberapa orang dengan menampilkan model seksi dengan beberapa penduduk lokal di tempat-tempat yang mereka kunjungi seolah-olah mereka 'alat peraga eksotis'.

Salah satu gambar menampilkan model Anne V, gadis perang ini duduk di rakit tradisional di sungai Guilin, Guangxi, yang dikemudikan oleh seorang lelaki China tua dengan topi kerucut.
Sports Illustrated China

Gambar lainnya, saat model Emily DiDonato mengenakan bikini mini di Namibia dengan seorang lelaki yang mengenakan cawat dan aksesoris tribal lainnya serta tombak.
Sports Illustrated Afrika

Menurut HipHopWired.com, seorang model berkulit hitam sesuainya ditampilkan dalam pemotretan suasana Afrika, tetapi model putih dipilih sebagai gantinya, diduga untuk memberikan kontras yang lebih baik.

Susuk Hantu Terakam Kamera CCTV

Posted: 20 Feb 2013 07:30 PM PST


Foto hantu (Foto: Metro)
Foto hantu (Foto: Metro)
SOUTH RUISLIP – Sebuah rakaman video kamera CCTV menangkap sebuah kejadian yang aneh. Sesosok hantu tiba-tiba muncul di pintu masuk sebuah bagunan di South Ruislip, Inggris.

Dalam video itu terlihat sosok seorang lelaki yang samar-samar terlihat muncul di luar pintu masuk di South Ruislip Community Association and Community Centre pada 1 Februari . Video menyeramkan itu telah dilihat lebih dari 100.000 kali oleh pengguna internet.

Sosok pria yang terlihat tembus pandang itu berjalan menuju sebuah pagar dan akhirnya menghilang. Kejadian aneh ini dilihat oleh petugas keamanan gedung yang sedang melihat CCTV. Kemudian petugas itu memeriksanya namun, tidak ada seorang pun di sana.

"Saya sedang duduk di dalam aula dan melihat sosok di depan kamera CCTV. Saya melihat ada sosok seorang lelaki, tapi tidak yakin jadi saya putuskan pergi keluar untuk memeriksanya," ujar petugas keamanan di South Ruislip Community Association and Community Centre, seperti dikutip dari Metro, Rabu (20/2/2013).

"Saya fikir dia mereka berjalan dengan cepat dan saya kembali masuk ke dalam bangunan. Setelah melihat rakaman CCTV saya terkejut melihat sosok seorang lelaki yang transparan dan akhirnya menghilang," jelasnya.

Seperti diketahui bagunan South Ruislip Community Association and Community Centre yang didirikan sejak 1945 ini, digunakan sebagai tempat untuk tawanan perang warga Itali selama Perang Dunia II.

Kejadian yang menyeramkan ini mengundang banyak spekulasi yang mengatakan bahawa kemungkinan hantu yang muncul itu adalah tawanan perang.
 

Pelik..cikgu tak tahu kenapa dia berbog*l depan murid

Posted: 20 Feb 2013 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, CHESHIRE - Seorang guru di sebuah sekolah di Inggris dilarang mengajar selama dua tahun lantaran bogel di depan murid-muridnya.
David Bradley (59), dijatuhkan hukuman setelah panel disiplin menyatakannya bersalah berperilaku tidak profesional dan tidak dapat diterima saat bekerja di Sekolah Tata Bahasa Cestrian Utara, Altrincham, Cheshire, Inggris. Seperti diberitakan oleh Dailymail, Rabu (20/2/2013).
Penerima penghargaan MBE empat tahun lalu untuk karyanya dengan anak-anak di Duke of Edinburgh skema, telah berhenti dari pekerjaannya pada bulan lalu setelah mengakui melakukan perbuatan tidak pantas.
Perbuatan ganjil David itu, terjadi ketika ia tengah berkhemah dengan sejumlah muridnya yang berusia sekitar 12 hingga 13 tahun di sebuah taman.
Ketika itu sejumlah muridnya mencabarnya untuk telanjang bulat di taman, ia pun segera menjawab cabaran itu.
"Pada saat tanpa berpikir panjang saya telanjang, berlari menuruni kebun. Ketika saya melakukannya baru saya tersedar, apa yang baru saya lakukan," katanya.
Hingga kini David mengaku tidak mengetahui mengapa saat itu ia melakukan aksi bodoh itu, namun di saat itu ia mengaku mengalami tekanan di pekerjaanya. (dailymail)

Gadis 'uptown'

Posted: 20 Feb 2013 06:30 PM PST


Semangat anak muda perlu disalurkan pada perkara yang betul dan beri kesan baik pada masa depan. Cabaran menjadi usahawan muda dikongsi seorang peniaga wanita muda dengan SHUHADA MANSOR.
Menjadi usahawan pada usia muda bukanlah kerjaya mudah. Perlu ada semangat kental, tahan hadapi cabaran selain didorong pembimbing untuk terus kekal dalam laluan ini. 
Bagi Ruzliyati Ramli, 26, atau selesa dipanggil Yati, memilih untuk bekerja sendiri tanpa terikat dengan syarikat memang menjadi matlamatnya sejak di bangku sekolah. Meletakkan ibunya di tahap tertinggi sebagai idola dalam menguruskan kehidupan dan perniagaan, dia tekad meneruskan minat dalam urus niaga. 

"Sudah dua tahun saya buka kedai pakaian dan aksesori di Uptown Kota Damansara, Alhamdulillah, perniagaan makin berkembang.
"Orang selalu tanya bagaimana nak 'kekal' bisnes yang ada pasang surut, pada saya, kalau kita kenal kelompok pelanggan, tahu nak 'pegang' mereka, mesti ada jalannya," katanya.

Katanya, memang ramai orang jual pakaian terutama pakaian wanita, peniaga kena tahu trend semasa dan letakkan harga berpatutan untuk tarik pembeli. 

"Mana-mana perniagaan pun akan ada persaingan tapi anggap saja itu cabaran untuk majukan diri," katanya. 

Setakat ini katanya, dia melakukan dua kerja dalam satu masa. Membantu ibunya selaku kontraktor dengan menjadi penyelia tapak pada siang hari dan rutin diteruskan dengan berniaga di Uptown pada sebelah malam. 

"Bukan nak cakap susah untuk kerja dalam kumpulan tapi saya lebih selesa buat bisnes sendiri sebab memang minat sejak kecil. 

"Lagi pula adik beradik lain memang urus bisnes sendiri. Abang buka bengkel dan kakak pula buka kedai pastri, jadi saya jadikan mereka pembimbing dan pendorong dalam bisnes ini," katanya. 

Sepanjang dua tahun berniaga, Yati berkata, antara cabaran dihadapi apabila wang hasil jualan produk hanya cukup untuk tampung modal hingga terpaksa fikir cara lain untuk bayar sewa dan beli stok baru. 

Namun katanya, lepas tahu teknik dan cara tarik pelanggan, bisnes bertambah baik. 

"Kalau orang selesa dengan servis kita, mesti akan ada pelanggan tetap. Ada ketika, kalau buka lewat, atau saya suruh orang lain tolong bukakan kedai, pelanggan setia sanggup tunggu untuk berurusan dengan saya sendiri. Itu antara faktor yang menjadi kekuatan saya untuk terus bertahan dalam bidang ini. 

"Untuk anak muda yang minat berniaga, jangan takut mencuba. Kita takkan tahu sesuatu dan pelajari sesuatu kalau tak pernah mencubanya sendiri," katanya.
sumber : mymetro

Salah buang buah zakar

Posted: 20 Feb 2013 06:00 PM PST


London: Seorang lelaki menyaman hospital yang menyebabkan dia tidak lagi mampu mempunyai zuriat selepas pakar perubatan di situ tersalah membuang buah zakarnya.
Pengarah syarikat berusia 48 tahun itu berkata, dia mendapatkan rawatan di Hospital Daerah Salisbury selepas disyaki mengalami kanser Katanya, dia menjalani pembedahan dengan harapan buah zakar yang bermasalah itu dapat dibuang.

"Bagaimanapun, 40 minit selepas pembedahan dijalankan, doktor menyedari mereka melakukan kesilapan kerana memotong buah zakar yang sihat," katanya. Menurut sumber, buah zakar itu dibawa semula ke dewan pembedahan dan doktor cuba menyelamatkan keadaan tetapi gagal.
Lelaki terbabit yang berasal dari Wiltshire menuntut hospital membayar pampasan kepadanya atas kecuaian doktor mereka. Walaupun mempunyai anak daripada hubungan terdahulu, kesilapan itu menghalang lelaki terbabit mendapat zuriat.

Kata lelaki yang dirahsiakan identitinya itu, dia tertekan kerana tidak lagi mampu menjadi bapa. "Isu ini dikendalikan peguam saya," katanya. Sementara itu, satu badan pemantau pesakit menggesa kerajaan menjalankan siasatan menyeluruh atas insiden berkenaan. Jurucakap Rangkaian Pembabitan Wiltshire berkata, kejadian menimpa lelaki terbabit sangat tragik. "Adalah jelas siasatan perlu dijalankan oleh hospital bagi mengetahui bagaimana kesilapan ini berlaku.

"Dengan pembedahan ini, seseorang lelaki meletakkan sepenuh keyakinan mereka kepada hospital," katanya. Badan yang mengendalikan hospital itu berkata, kejadian berkenaan sangat dikesali dan mereka meminta maaf kepada lelaki terbabit. - Daily Mail
sumber:mymetro

Amuk suruh solat

Posted: 20 Feb 2013 05:30 PM PST


Ampang: Lebih setahun dia menahan sabar dan memendam derita berikutan sikap panas baran isterinya, namun semua itu langsung tidak memberi kesan apabila wanita disayanginya bukan saja tidak insaf, malah semakin besar kepala.
Kemuncaknya, si suami menerima lebih 20 jahitan di kepala dan badan apabila isteri kesayangannya itu menetaknya dengan pisau pemotong daging di rumah mereka di Hulu Klang, di sini, kelmarin. 
Kejadian berlaku jam 2 petang selepas lelaki berusia 49 tahun itu menyuruh wanita berkenaan menunaikan solat dan mengawal sikap panas barannya. 

Sumber polis berkata, sebelum kejadian mangsa yang menjalankan perniagaan sendiri baru pulang ke rumah dan meminta isterinya yang berusia lewat 30-an menunaikan solat Zuhur.

"Tindakan mangsa menyebabkan isterinya berang sebelum memarahi lelaki terbabit dan pertengkaran berlaku di antara mereka.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment