borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Berusia 80 Tahun, Nenek Ini Masih Semangat Ikut Modelling

Posted: 20 Feb 2013 08:45 AM PST


img 
dok. ist
 Semangat akan sesuatu tidak mengenal batas usia. Nenek berusia 80 tahun ini pun membuktikan dirinya yang hobi modelling sejak belia tetap meneruskan profesinya.

Marion Finlayson, nenek dua cucu ini sejak setahun lalu menyibukkan diri kembali berjalan di catwalk agar tidak terus terkenang atas kepergian suaminya, Bruce. Ia mengatakan begitu sulit untuk menghadapi kepergian sang suami yang telah menemani dan memberikannya kebahagiaan selama 54 tahun. 

Ia mengawali debut karier pada tahun 1940 dan memutuskan menjadi seorang guru untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Sekolah Albyn, Skotlandia. Marion merasa senang kembali disibukkan dengan kegiatan modelling. Ia dikontrak oleh agensi top model di Glasgow, Colours dengan masa vakum kurang lebih 60 tahun dan kembali berjalan di catwalk pada acara Aberdeen City Council's 50 Plus Festival pada bulan Agustus. 

Ia mengaku, hal ini membuatnya banyak bertemu anak muda dan ia bahkan mempunyai pelatih sendiri untuk membimbingnya berjalan di catwalk. Mengenai rahasia bentuk tubuh yang proporsional, nenek dua cucu ini rajin berlatih pilates dan yoga. 

Dunia mode adalah sesuatu yang akan dilakukannya lagi dibandingkan jika ia harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ia menambahkan, mempunyai ketertarikan di dunia fashion membuat ia pernah menjadi seseorang yang gemar berbelanja. 

Ia bahkan terkejut ketika dihubungi pihak televisi untuk tampil di acara ITV: This Morning show dengan Eamonn Holmes. Menurutnya, isu-isu tentang bagaimana wanita seumurannya menjaga kecantikan dengan pil dan mengalami tekanan darah diakuinya tidak pernah ia lakukan dan rasakan. 

Rosalynd Ramage, pemilik agensi model Colours menyatakan alasannya menggunakan model paruh baya adalah ketertarikan wanita yang tidak akan pernah berhenti pada kecantikan dan fashion. Menurutnya, dengan menggunakan model berumur tentu produk yang dipromosikan akan tepat sasaran.

Dihapus Facebook, Foto Dada Wanita Bertato dapat Dukungan

Posted: 20 Feb 2013 08:30 AM PST


img 
ist.
Inga Duncan Thornell memutuskan menghiasi dadanya dengan tato setelah menjalani pembuang kedua payudara akibat kanser. Tato tersebut kemudian difoto dan diabadikan dalam sebuah buku berjudul 'Bodies of Subversion: A Secret History of Women and Tattoo'. 

Lee Roller yang bekerja di Custom Tattoo Design pun berinisiatif memposting foto tersebut ke Facebook sebagai kempen breast cancer awareness. Namun foto tidak bertahan lama kerana pihak Facebook menghapusnya dengan alasan pelanggaran aturan tentang konten yang seronok.

Tidak terima, Lee memposting ulang beberapa kali dan berulang kali juga foto Inga di-remove. Sebagai bentuk protes, Lee kembali memposting foto tersebut dan meminta para pengguna akaun Facebook untuk mendukung kempen kanser payudara dengan memberikan 'like' dan membantu menyebarkannya.

Tindakan Lee akhirnya mendapat respon positif dan sampai saat ini, foto tersebut telah mengantongi 145.385 Likes, 17.683 komen dan di-share sebanyak 119.150 kali. Sebagian besar pendukung memprotes dan mengungkapkan kemarahan atas apa yang dilakukan Facebook.

Salah satu user berkomentar, "Aku tidak terlalu suka tato, tapi aku harus bilang (tindakan penghapusan) ini sangat menyinggung perasaan. Siapapun yang bilang (ini porno) berarti dia buta, sexist, tidak peduli dan berpikiran sempit."

Lee mengungkapkan kalau dirinya sudah dihubungi oleh banyak wanita yang ingin ditato dengan desain yang sama. Ia pun bangga kerana langkahnya tersebut mendapat dukungan yang cukup kuat.

"Sangat menyenangkan bagi perusahaan kami bisa mendukung sesuatu yang begitu kuat," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail. Melihat protes dari pendukung yang cukup banyak, Facebook akhirnya menyatakan bahwa foto tersebut tidak akan dihapus lagi.

Sementara itu Inga, wanita pemilik tato yang diperdebatkan diketahui menato dadanya pada seniman tato Tina Baforo di Seattle. Dalam blog-nya, Inga mengungkapkan tato tersebut baru sempurna setelah 2,5 tahun dikerjakan.

Artis Indon ini tiru Angelina Jolie

Posted: 20 Feb 2013 08:15 AM PST


Artis yang satu ini memang selalu memukau dalam setiap penampilannya, sexy, cantik, dan penuh kontroversi, dia adalah Dewi Persik. Dengan bentuk tubuh yang memukau terkadang jadi bahan perbincangan atau bahan gosip yang selalu  hangat di bicarakan.

apapun yang dia pakai seperti busana dan asesoris pun tak luput di perbincangkan.
Dewi persik copy busana angelina jolie dressDewi persik copy busana angelina jolie dress

Gila..awek bertudung tapi berbikin*

Posted: 20 Feb 2013 08:00 AM PST

Apa yang akan anda katakan kalau melihat kelakuan awek bertudung seperti ini?

.

Sekadar himbauan kalau bertudung itu bukan untuk sekedar dipakai,pahami juga maknanya.

Kesian abang ni didera sedemikian rupa

Posted: 20 Feb 2013 07:27 AM PST

Marionettebot, Bukan Mannequin Biasa

Posted: 20 Feb 2013 07:00 AM PST


Mannequin atau patung model adalah media yang cukup efektif untuk mengundang konsumen ke suatu toko. Karena selain memperagakan pakaian yang diperjualbelikan, fungsi mannequin juga boleh dijadikan salah satu identiti suatu jenama.
marionettebot
Salah satu mannequin yang mempunyai ciri khas itu adalah mannequin di toko fashion United Arrows di Jepun. Mannequin yang dijuluki Marionettebot itu dibekali dengan 16 kabel sebagai alat bantu gerak dari sensor yang ditangkap oleh mannequin tersebut. Yup, mannequin ini bisa bergerak jika ada orang yang berdiri tepat didepannya.
Metode ini terbilang unik kerana selain mengundang banyak konsumen, mannequin itu juga dapat mempermudah orang-orang untuk mengingat suatu brand.

Tutorial Makeup Cantik ala Angelina Jolie

Posted: 20 Feb 2013 05:00 AM PST

(c) MichellePhan/youtube.com
 Mata menggoda, bibir seksi dan wajah tirus adalah ciri khas wajah Angelina Jolie. Artis cantik ini memiliki wajah khas yang membuat orang menjulukinya seksi. Bahkan tanpa memakai busana seksi dan terbuka, Angelina punya image seksi hanya dari wajahnya saja.
Dalam berbagai acara, Angelina Jolie jarang memakai riasan makeup berlebihan. Biasanya, dia hanya memakai smokey eyes untuk mempertajam matanya, atau.. memakai lipstik merah untuk menonjolkan kesan seksi dari bibirnya.
Anda juga boleh meniru gaya makeup yang memberi hasil sangat mirip dengan Angelina Jolie. Tidak percaya? Silakan Cuba!
(c) MichellePhan/youtube.com
Tips dan Trik:
  1. Buat bayangan pada bagian hidung, kerana Angelina Jolie punya bentuk hidung yang mancung dan mungil.
  2. Buat juga highlight pada tulang pipi, kerana Angelina punya tulang pipi yang tinggi.
  3. Untuk membuat penampilan mirip Angelina Jolie, gunakan softlense warna abu-abu.
  4. Aplikasikan riasan mata seperti yang dilakukan oleh Michelle Phan dalam video di atas.
  5. Setelah makeup mata selesai, gunakan bronzer pada daerah pipi untuk memberi kesan wajah tirus seperti Angelina Jolie.
  6. Bibir penuh adalah ciri khas Angelina Jolie, jadi buatlah bibir Anda lebih tebal dengan trik yang dilakukan Michelle Phan.
  7. Tidak perlu memakai blush on, kerana Angelina jarang memakai piranti makeup yang satu itu.
Sekarang Anda sudah tampil seperti Angelina Jolie 

Hentai Kamen, Superhero Unik Dengan Kekuatan Seluar Dalam Wanita

Posted: 20 Feb 2013 04:00 AM PST




Sumber

Scarf Untuk Para Pecinta Pizza

Posted: 20 Feb 2013 03:00 AM PST


pizzascarf06
Shaira adalah seorang desainer muda yang penuh dengan imajinasi. Melalui ide nakalnya baru-baru ini Shaira yang memang membuka toko online ini membuat sebuah scarf unik yang belum pernah ada di pasaran. Yup, Shaira membuat scarf dengan corak yang menyerupai potongan pizza pepperoni klasik. 
pizzascarf02 pizzascarf03










pizzascarf04 pizzascarf05

Ioannis Ikonomou, Manusia Yang Kuasai 32 Bahasa

Posted: 20 Feb 2013 02:00 AM PST


Pernahkah anda mendengar istilah polyglotisme? Polyglotisme ialah kemampuan yang dimiliki seseorang dalam menguasai berbagai bahasa di dunia. Orang dengan kemampuan seperti ini dinamakan polyglot. Untuk disebut sebagai polyglot setidaknya seseorang harus menguasai lebih dari 4 bahasa.

Di dunia ini hanya sedikit orang yang memiliki kemampuan luar biasa ini. Salah satu polyglot yang masih hidup dan menguasai bahasa terbanyak ialah Ioannis Ikonomou. Ia adalah penerjemah resmi untuk European Commision. Ioannis menguasai 32 bahasa. Bahasa pertama yang ia pelajari adalah bahasa Inggris, karena ia sebenarnya berbahasa ibu Yunani. Ioannis mempelajari bahasa Inggris di usia 6 tahun, lantas ia meneruskannya ke bahasa Jerman dan Italia, dan seterusnya, hingga kini totalnya sudah 32 bahasa yang ia kuasai.


Bahasa-bahasa yang dikuasai oleh Ioannis antara lain, Inggris, Jerman, Itali, Polandi, Rusia, Turki, Arab, China, dan bahasa-bahasa kuno seperi Sansekerta, Bahasa Persia Kuno, Hittite, Gothic, Latin dan masih banyak lagi. Cara Ioannis belajar bahasa ialah dengan banyak bepergian ke sebuah Negara, makan makanan khas Negara tersebut dan banyak membaca dalam bahasa Negara tersebut. Kini Ioannis tengah mempelajari Bahasa Amharic, bahasa Afrika paling tua.








Rekod Dunia Dengan Memakai Seluar Dalam Terbanyak

Posted: 20 Feb 2013 01:00 AM PST


Seorang lelaki berhasil memakai 300 pasang seluar dalam untuk memecahkan rekod dunia untuk memakai pakaian dalam paling banyak pada waktu yang sama.

Gary Craig berhasil mengenakan302 pasang seluar dalam Rekor Dunia Guinness, mengamankan dia tercatat di buku rekod.

53 tahun, dari Whitburn, South Tyneside, sebelumnya memegang rekor dunia ketika ia berhasil meletakkan pada 211 pasang seluar tahun lalu.


• Gary Craig, 53, memakai 302 pasang seluar dalam untuk merebut kembali gelar Rekor Dunia nya

Pada hari Minggu, dengan mengambil tempat di latar belakang Great North Run, kini tinggal menunggu konfirmasi dari Guinness World Records.


• Geordie Gary tampak seperti pegusti sumo saat ia mencuba tantangan, tetapi telah memutuskan untuk pencen


• Gary mencuba tantangan seluar selama Great North Run disaksikan reaksi orang ramai dan dukungan untuk membantunya memecahkan rekor


Sanggup anda mengemis seperti wanita ini?

Posted: 20 Feb 2013 12:00 AM PST


Unic29 - Mengemis Dengan Menggunakan BikiniAda ada saja yang dilakukan manusia untuk mendapatkan tujuanya salah satunya adalah hal unik yang di lakukan  Perempuan bernama Chrissy Lance demi mendapatkan ukuran payudara yang besar  Chrissy Lance rela mengemis hanya dengan menggunakan bikini mini yang terlihat seksi.
Hal ini dilakukan Chrissy Lance kerana tidak memiliki cukup dana untuk melakukan operasi pemebesaran payudara yang memakan biyaya sebesar 5.000 dollar AS.untuk melaksanakan niatnya ini   Chrissy Lance terinspirasi dengan para pengemis yang biasa meminta minta di kota.
Dilansir palingseru, "Saya melihat orang meminta-minta setiap hari. Lalu mengapa saya tidak meminta-minta untuk payudara besar," kata perempuan berusia 37 tahun ini.
Dalam aksinya ini Chrissy Lance mengemis di tepi jalan hanya dengan mengunakan bikini mini sambil memegang sepanduk bertuliskan ," buka tunawisma. Butuh uang untuk membesarkan payudara."
Menurutnya aksi uniknya ini belum pernah dilakukan oleh wanita manapun di dunia ini, hinga kini aksi mengemisnya  yang hanya mengenakan bikini  baru menghasilkan 90 dollar AS dan ia pun bertekat tidak akan berhenti mengemis dengan mengunakan bikini sampai wang yang di dapatkanya cukup untuk melakukan oprasi perbesar payudara.

Pertamakalinya, Kate Middleton Perlihatkan Perut Hamil

Posted: 19 Feb 2013 11:30 PM PST


img 
ist.
 Setelah foto dirinya berbikini saat hamil beredar, Kate Middleton tampil di publik pada Selasa (19/2/2013). Untuk pertamakalinya, Kate memperlihatkan perutnya yang sudah tampak membesar.

Kate terlihat mengenakan dress abu-abu dari Max Mara saat mengunjungi pusat perawatan kecanduan alkohol dan obat-obatan di Hope House, Clapham, South-West London. Dress yang dikenakannya itu membuat perut hamilnya mulai terlihat.

Duchess of Cambridge juga tidak segan memegangi perutnya selama berbincang-bincang dengan orang-orang di sana. Dia menjawab pertanyaan para pecandu yang sedang dirawat dengan sangat ramah.

Salah satu mantan pecandu alkohol bernama Lisa sempat bertanya pada Kate mengenai kehamilannya. Dia bertanya apakah isteri Pangeran William itu khuatir dengan kehamilannya.

"Dia bilang itu (khuatir) hal yang alami bukan? Semua itu manusiawi," tutur Lisa menirukan ucapan Kate seperti dikutip Daily Mail.

Mantan pecandu lainnya bernama Natalie, curhat pada Kate mengenai kehamilannya. Natalie berkata pada isteri putera tersebut kalau anaknya akan lahir di bulan yang sama dengan anak Kate.

"Kemudian dia bilang padaku kalau dia sempat sakit tapi sekarang sudah lebih baik," ujar Natalie.

Penampilan resmi Kate di publik ini adalah yang pertama semenjak dia mengalami morning sickness parah di awal kehamilannya. Kate diprediksi akan melahirkan anak pertamanya dari Pangeran William pada Julai 2013.

Terungkap! Ukuran Sebenarnya Pay*dara Bintang P*rno

Posted: 19 Feb 2013 11:00 PM PST


img 
Dok. Thinkstock
 Melihat aksi para bintang porno boleh membuat wanita tidak percaya diri pada tubuh mereka sendiri, salah satunya ukuran payudara. Sebuah penelitian kini mengungkap ukuran sebenarnya payudara para aktris film syur tersebut. 

Dalam kajian berjudul 'Deep Inside: A Study of 10.000 Porn Stars and Their Careers' yang dibuat oleh Jon Millward terungkap ukuran sebenarnya payudara para aktris porno. Di laporan penelitiannya itu Joh menulis kebanyakan orang beranggapan ukuran pelakon porno adalah double D cup. Padahal kenyataannya rata-rata ukuran bra mereka adalah 34B.

Kajian yang ditampilkan di situs Jon Millward itu dilakukan dengan menganalisa profil puluhan ribu bintang porno yang ada di Internet Adult Film Database (IAFD). Situs tersebut mirip dengan situs IMDB. Melalui situs IAFD, Jon mengkompilasi data mengenai berbagai hal mulai dari penampilan fisik, usia, aksi saat berakting hingga pilihan nama pelakon. 

Judul kajian Jon yang menyebut '10.000 porn stars' menurut Huffington Post sedikit misleading. Dalam wawancara dengan Huffington Post terungkap, lelaki itu sebenarnya justru menganalisa lebih banyak data dalam penelitiannya iaitu 31.500.

Jon menambahkan, penelitiannya ini tidak mewakili statistik dunia kerana situs IAFD lebih banyak memuat orang Amerika. Bintang porno yang ditelitinya juga hanya para profesional kerana data IAFD memang memuat mereka yang sudah berpengalaman bukan amatur.

Saat ditanya mengenai akurasi risetnya, Jon mengatakan mungkin saja ada yang berbohong soal ukuran payudara. Hanya saja kalaupun berbohong, seharusnya para aktris film syur itu memberikan ukuran yang lebih besar. Dan kenyataannya rata-rata mereka mengaku ukuran branya adalah 34B.

Selain ukuran bra, data lainnya yang terungkap dari kajian Jon adalah berat badan para aktris porno. Untuk bintang film wanita, rata-rata memiliki bobot 53 kg, sedangkan yang lelaki adalah 76 kg.

Ini Diet yang Buat Beyonce Sukses Turun 25 Kg Pasca Melahirkan

Posted: 19 Feb 2013 10:30 PM PST


img 
ist.
 Beyonce Knowles boleh begitu cepat langsing pasca melahirkan Blue Ivy awal 2012 lalu. Padahal saat diwawancara Oprah belum lama ini, Beyonce mengaku kalau selama hamil beratnya naik 25 kg. 

Bagaimana caranya personel Destiny's Child itu memangkas kelebihan berat yang didapatnya saat mengandung Blue Ivy? Pelatih kesegaran peribadi Beyonce berbagi tips seputar program penurunan berat badan penyanyi ternama di AS tersebut.

Marco Borges, trainer Beyonce, mengatakan kepada Life & Style bahwa dia menyarankan pada isteri Jay-Z itu untuk menjadi seorang vegetarian. Diet vegan bukan termasuk hal yang baru bagi Beyonce. Selama hamil dan hingga saat ini dia sudah mulai mencoba menjadi vegetarian bersama sang suami. Hanya saja saat itu dia belum sepenuhnya menghentikan konsumsi daging, produk olahan haiwan termasuk susu dan telur.

Menurut Borges, diet vegan yang dijalani Beyonce ini hasilnya sudah boleh terlihat setelah tiga bulan dilakukan. Selama menhadi vegan, makanan yang paling disukai penyanyi 'Crazy in Love' ini di antaranya apel hijau, mentimun yang dicampur dengan cuka, edamame, dan juga lemon.

Diet vegan bukan satu-satunya cara Beyonce menurunkan berat badan. Ia juga harus tetap menyeimbangkan dietnya dengan berolahraga. Olahraga dan latihan menari secara rutin membantu wanita 31 tahun itu mendapatkan berat badannya lagi seperti sebelum hamil.

Tertarik menjalani diet ala Beyonce? Untuk diet yang satu ini memerlukan konsistensi bagi siapapun yang melakukannya. Walaupun terbilang berat namun bagi Anda yang menjalani diet ini dipastikan akan merasakan manfaat yang luar biasa. Pertama, mengonsumsi sayur dapat menurunkan kadar kolestrol dan menormalkan tekanan darah. Selain itu sayur-sayuran juga dipercaya bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung. Dan pastinya jika Anda mengonsumsi secara rutin, sayur bisa membantu untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Hamil, Kim Kardashian Pose dengan Bik*ni DanTak Pakai Make-up

Posted: 19 Feb 2013 10:00 PM PST


img 
Dok. DuJour
Kim Kardashian menunjukkan kecantikan alaminya dalam sebuah majalah terbitan Amerika Syarikat, DuJour. Di majalah itu, untuk pertamakalinya Kim memperlihatkan sedikit perut hamilnya dengan pose memakai bikini.

Kim tampil dalam foto hitam-putih di edisi musim semi majalah DuJour. Dalam posenya di majalah tersebut, kekasih Kanye West ini tampak mengenakan bikini berwarna putih dan tampil tanpa make-up. Selembar selendang tersampir di bahunya. Perut hamilnya tampak sedikit tertutup selendang tersebut. 

Dalam pose lainnya, Kim terlihat berenang, berbaring di kamar tidur sambil membaca majalah dan memeluk seekor anjing. Sebagian besar foto yang ditampilkan adalah wajah natural bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu tanpa make-up.

Dalam wawancara dengan DuJour, Kim mengatakan dia merasa sangat bersyukur dengan kehamilannya. Dia pun berusaha keadaan janin dalam rahimnya dengan menjaga apa yang dimakannya.

"Aku dulu tidak sabar untuk hamil kerana aku pasti akan makan apapun yang aku mahu, tapi sekarang sangat berbeza. Aku lebih, OK, aku akan makan sesehat mungkin," celotehnya.

Bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Kanye West, Kim mengaku ada pelajaran baru yang didapatnya. "Pacarku mengajariku banyak tentang privacy. Aku siap untuk menjadi tidak terlalu terbuka tentang sesuatu, seperti hubunganku. Aku sadar semua orang tidak perlu tahu segalanya," kata wanita 32 tahun itu.

Kesian lihat pemuda ini

Posted: 19 Feb 2013 09:30 PM PST


Bagaimana perasaan anda semua lihat foto pemuda nie,,,????



















Apa Komen Kamu Kalau Lihat Boyfriend Sanggup Berkorban BeginiTerhadap Aweknya?

Posted: 19 Feb 2013 09:00 PM PST


Apa Komen Kamu Kalau Lihat Boyfriend Sanggup Berkorban BeginiTerhadap Aweknya? 
Terutama bagi yang lelaki menurut kalian ini wajar atau kurang ajar???












 











Gambar wanita mengejar dunia...hancur

Posted: 19 Feb 2013 08:30 PM PST


Majalah Hot Indonesia MAXIM, kembali mengadakan launcing di sejumlah kota di indonesia, dengan di iringi sexy dancer dan para model seksi majalah maxim, suasana terasa lebih hot di malam hari. acara tersebut di adakan di berbagai club malam yang punya nama, seperti Hugo's, hardrock dan lain - lain.Awek zaman sekarang Makin Seronok,makin bebas,enggak tahu malu,mengejar sensasi,materi,kesenangan,duniawi,dan lain sebagainya.HANCURRRRRRR












sumber


Inilah Harga Tubuh Manusia Per Gram

Posted: 19 Feb 2013 08:00 PM PST


Menurut para ahli kimia zat zat yang membentuk tubuh manusia hanya bernilai 98 sen dolar AS. Dari sudut pandang kimia anorganik mereka melaporkan bahawa harga tubuh manusia pada saat itu 98 sen dengan catatan jika berat tubuhnya 70 Kg,maka 45 Kg di antaranya adalah air percuma Jika tubuh manusia itu di kremasi maka sisanya adalah setumpuk abu kimia.unsur karbonnya dinilai sekitar harga Batubara,dan kalsium senilai harga kapur tulis di sekolah,murah sekali kan?

Tapi dr. Harold memaafkan para ahli kimia tersebut,ahli kimia saat itu mungkin tidak mengenal bagaimana bahan kimia alamiah itu bersinergi membentuk tubuh kita. Maka dia menghitung kembali harga tersebut berdasarkan disiplin ilmu kedoktoran.

inilah daftar harganya setiap gram seperti dilansir Kaskus.co.id, Minggu (17/02/2013):

Hemoglobin $285

Insulin $47,50

Empedu $12

Asetat kinase $8860

Bradiknin $12000

Yang mengejutkan adalah 2 jenis hormon wanita:

FSH $8000000

Prolaktin $17500000

Setelah di hitung secara proposonal maka harga tubuh manusia setiap gramnya adlah $245,54 dengan demikian maka seorang dengan berat 60KG berharga lebih dari $14juta. Ya tubuh kita sangat berharga,oleh kerana itu nasihat yang umum adalah jagalah kesihatan.

Sanggupkah anda kunjungi muzium ini dalam keadaan tak berpakaian?

Posted: 19 Feb 2013 07:30 PM PST


Foto: Reuters
Foto: Reuters
WINA – Museum Leopold di Wina, Austria mengadakan pameran yang menampilkan foto-foto bogel. Para pengunjung musem itu pun menyesuaikan diri dengan tema pameran dengan ikut berbogel.

"Saya merasa sangat bebas, ini adalah kunjungan kedua saya ke pameran ini dan saya rasa sangat sesuai untuk melihat pameran bugil dengan ikut bugil," ujar seorang pengujung bernama Max, seperti dikutip Reuters, Selasa (19/2/2013).

Museum Leopold mengizinkan pengunjung mereka untuk datang ke pameran dalam keadaan bogel setelah satu kelompok eksibisionis dari Jerman meminta kepada pihak museum untuk datang tanpa mengenai pakaian apapun.

Pameran yang berjudul "Lelaki Bugil" itu bertujuan untuk menunjukkan sejarah penggambaran lelaki bogel dalam seni Barat. Pameran itu disebut pihak petugas Musem berhasil meningkatkan jumlah pengunjung hingga 17 persen tahun lalu. Pameran itu dijadwalkan akan berakhir pada 4 Maret mendatang.

Salah satu karya seni yang dipamerkan dalam Museum itu adalah karya fotografi berjudul "Vive La France". Foto tersebut menunjukkan tiga pria dengan ras berbeda yang bogel dan hanya menggunakan sarung kaki yang menggambarkan warna bendera Prancis.

Foto "Vive La France" sempat menimbulkan protes dari warga Austria karena digunakan dalam poster promosi. Warga menganggap foto itu tidak pantas dijadikan poster promosi karena bisa dilihat oleh anak-anak yang sedang melintas.(faj)

Sehari, Perempuan Ini Lahirkan 2 Pasang Bayi Kembar

Posted: 19 Feb 2013 07:00 PM PST


Foto: Orange
Foto: Orange
HOUSTON – Seorang perempuan di Kota Houston, Amerika Syarikat (AS) melahirkan dua pasang bayi kembar pada Valentine lalu. Peristiwa tersebut dianggap istimewa kerana hanya terjadi sekali dalam 70 juta kemungkinan.

Pasangan bayi kembar yang pertama lahir pada 14 Februari pukul 08.51 pagi waktu setempat. Sedangkan sepasang bayi kembar yang kedua dilahirkan beberapa minit kemudian. Perempuan itu terpaksa menjalankan operasi caesar untuk melahirkan keempat bayinya itu.

Pasangan Tressa dan Manuel Montalvo menyatakan, mereka sama sekali tidak merencanakan untuk memiliki dua pasang bayi kembar. Rencananya mereka hanya inigin memberikan satu adik kepada putra pertama mereka yang kini telah berusia 2 tahun.

"Kami memang berniat untuk punya anak lagi, tapi sepertinya kami terlalu sukses membuat anak," ujar Tressa, seperti dikutip Reuters, Selasa (19/2/2/013).

Untuk mempermudah mengenali bayi mereka, pasangan tersebut pun menamakan bayi mereka sesuai abjad. Anak pertama mereke namakan Ace sedangkan saudara kembarnya mereka namakan Blaine, Pasangan bayi kembar lainnya bernama Cash dan Dylan.

Walaupun kini mereka telah memiliki lima anak Manuel menyatakan, mereka masih ingin untuk memiliki satu anak lagi. Hal tersebut kerana semua anak mereka adalah laki-laki dan ia ingin memiliki setidaknya satu anak perempuan.(faj)

Curah air panas suami curang

Posted: 19 Feb 2013 06:30 PM PST


Bogota: Seorang isteri di Colombia dituduh mencurah air mendidih pada alat sulit suaminya ketika mangsa tidur selepas mendapat tahu lelaki itu curang.
Yolivel Lopez dikatakan mencurah air panas pada kemaluan Nefer Netan selepas menerima panggilan daripada perempuan simpanan mangsa mengatakan mereka baru saja melakukan seks. 
Akhbar El Meridiano melaporkan Netan tiba di kediamannya pada awal pagi semalam selepas memberitahu Yolivel dia keluar minum bersama rakannya. 

Yolivel membiarkan Netan tidur sebelum pergi ke dapur untuk memasak air panas.

Apabila air itu mendidih, dia membawa cerek ke dalam bilik tidur dan mencurahkan air berkenaan pada kemaluan suaminya.

Jiran mereka di bandar Martinez dekat Cereta di timur laut Colombia berkata, Netan menjerit kesakitan sebelum dibawa ke hospital untuk dirawat. 

Akhbar itu melaporkan doktor berkata, kemaluannya 'rosak teruk' akibat insiden itu. 

Penduduk tempatan memberitahu, sejak insiden serangan itu Yolivel tidak lagi kelihatan. 

Ini bukan kali pertama insiden wanita membalas dendam terhadap suami yang curang. 

Tahun lalu, seorang wanita yang cemburu mencincang kemaluan pasangannya sebelum mengepamnya ke dalam lubang tandas apabila mendapat tahu lelaki terbabit bermain kayu tiga. 

Huaman Julia Muñoz, 41, dikatakan memutuskan membalas dendam terhadap pasangannya, Ramon Arias Apayco, 46, ketika mangsa tidur. 

Huaman mengerat kemaluan Apayco dengan pisau di sebuah hostel di Brena, Peru lapor laman web New Age. 

Wanita itu cuba melarikan diri, tetapi ditangkap kakakitangan hostel. 

Apabila polis menyoalnya mengenai serangan itu, dia mengakui melakukan perbuatan terbabit kerana berang mendapat tahu pasangannya curang. - Agensi
sumber : mymetro

Lelaki mengaku bunuh, cincang isteri

Posted: 19 Feb 2013 06:00 PM PST


Ras Al Khaimah: Seorang lelaki Iraq, semalam mengaku membunuh dan mencincang mayat isterinya.
Lelaki yang hanya dikenali sebagai AJA dan berusia 47 tahun itu memberitahu polis, dia bertindak demikian kerana tidak tahan dengan sikap isterinya. Mereka bergaduh sepanjang masa sejak tujuh tahun lalu.

AJA menyerah diri di sebuah balai polis di Abu Dhabi selepas polis melancarkan gerakan besar-besaran memburunya.
Mayat mangsa ditemui anak pasangan itu yang berusia 21 tahun, HAJ, di rumah mereka. Pasangan terbabit juga mempunyai dua anak perempuan berusia 16 dan 13 tahun yang bersekolah ketika kejadian.

Sumber polis berkata, penyiasat menemui pisau dan pemotong daging digunakan untuk memenggal dan mencincang mayat mangsa di bilik tidur pasangan itu. -AN
sumber : mymetro

Budak 4 tahun dibunuh, disimen

Posted: 19 Feb 2013 05:30 PM PST


Surabaya : Seorang kanak-kanak berusia empat tahun dibunuh dan mayatnya disimen di sebuah lorong kecil di daerah Tanjung Perak di bandar raya ini Mangsa yang dikenali sebagai Fahri dipercayai menjadi mangsa pembunuhan keluarganya sendiri.
Mayat Fahri ditemui seorang penduduk yang melintas lorong kecil dekat dengan kediaman mangsa dan sebuah rumah tinggal di kawasan penempatan Jalan Endorosono.

Penduduk terbabit ternampak satu benda mencurigakan kelihatan seperti patung kanak-kanak, tetapi apabila mendekatinya dia mendapati ia mayat kanak-kanak yang sudah disimen. Penduduk itu yang terkejut kemudian membuat laporan di balai polis berhampiran.
Ketua Balai Polis Tanjung Perak, Lily Djafar mengesahkan penemuan mayat mangsa cilik yang disimen itu ketika dihubungi, semalam.

Dia berkata, pada awalnya mangsa dilaporkan hilang oleh keluarganya Sabtu lalu. "Anggota kami sudah melakukan operasi mencari, tetapi mangsa gagal ditemui," katanya. - Agensi
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment