borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Bayi 18 Bulan yang Mahir Bermain Ping Pong

Posted: 19 Feb 2013 08:45 AM PST


Seorang bayi berusia 18 bulan telah menjadi sensasi internet setelah rakaman video yang menunjukkan kemahirannya bermain tenis meja2 ping pong diposting ke YouTube.

Dalam rakaman tersebut terlihat Jamie Myskova-Buddell, duduk di atas meja dan memukul bola yang diserviskan kepadanya, dan berhasil memukul kembali sebahagian besar dari servis.

tenis meja
Jamie Myskova Buddell masih berusia 18 bulan tapi mempunyai kemampuan membalikan servis dengan baik.
Jamie sesekali mengambil matanya dari bola, tapi ia segera berubah perhatiannya kembali untuk melakukan ping pong dan mengembalikan bola dengan akurasi luar biasa.

Diketahui, sejak pertama kali diup load pada 16 Januari lalu, klip berdurasi satu menit setengah ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali.



Sumber : http://www.suatufakta.com/2012/02/bayi-18-bulan-yang-mahir-bermain-tenis.html#ixzz2LLMCkjlG

Pergi Kelas Tak Tahu Malu Pakai Baju Super Minim Euyy...

Posted: 19 Feb 2013 08:30 AM PST




Pergi kelas tak tahu malu pakai baju super mini SEXY


V

V

V

V

V

V

V


Implan Silikon Terbalik, Punggu*g Renee Talley Meledak

Posted: 19 Feb 2013 08:15 AM PST


Implan Silikon Terbalik, Bokong Renee Talley Meledak
Renee Talley @th
Mantan penari bugil, Renee Talley melakukan operasi plastik dan memasukkan implan silikon untuk memiliki punggung  seksi. Namun, implan bokong tersebut terbalik dan membuatnya panas seperti meledak.

Renee Talley (44 tahun) memiliki operasi plastik untuk mempertahankan statusnya sebagai gadis pesta terseksi di Sin City.

Dilansir dari The Sun, punggung besar ternyata malah membuat nyawanya hampir melayang. Implan dalam punggungnya terasa panas terbakar seperti meledak.

"Saya merasa sedang sekarat, saya tidak boleh bernafas," ujar ibu empat anak ini.

Hal ini membuat, Renee harus terbaring di tempat tidur dengan posisi tengkurap selama empat bulan. Dirinya selalu merasakan sakit yang begitu parah hingga membuatnya pengsan, ketika beranjak dari tempat tidur.


"Dari hari pertama setelah operasi, punggungnya terasa panas bila disentuh. Penuh cairan. Saya pikir itu akan meledak. Kemudian seluruh implan membalik, saya begitu panik. Saya hampir mati. Tapi saya sangat beruntung masih hidup, namun bokongku tidak terlihat baik," tuturnya.

3,5 tahun lalu, dirinya memasukkan silikon dari pasar gelap ke dalam punggungnya. Renee yang paham resiko operasi ilegal bisa membahayakan jiwanya ini, tetap rela menanggung risiko demi mendapatkan bokong besar dengan harga lebih murah.

Selain bokong, Renee juga sudah melakukan suntik silikon di payudara dan bibirnya. Namun, hal ini malah membuat Renee memiliki bibir dan payudara yang aneh.

Di Usianya Yang Sudah Terbilang Renta, Demi Moore Masih Cantik Dan Se*y (Foto)

Posted: 19 Feb 2013 08:00 AM PST


Bercerai dengan Ashton Kutcher tidak lantas membuat Demi Moore bersedih terus menerus. Ia nampak sangat bahagia dan gembira saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada bulan November 2012 yang lalu bersama kawan-kawannya. Tentunya tanpa kehadiran Ashton.

Pada usianya yang sudah setengah abad, ia masih tampak sexy dan bertubuh kencang seakan-akan usia tidak menggerus kecantikannya.

Demi sangat menikmati pesta seolah lupa dengan Ashton Kutcher


Usianya sudah 50 tahun tapi kemolekannya belum pudar

Pantas saja dia mampu memikat para lelaki muda untuk dijadikan kekasihnya.
(Celebuzz)

Foto: Megan Fox dalam Busana Mini

Posted: 19 Feb 2013 07:00 AM PST

Meskipun jarang terlihat sibuk membintangi produksi film, pelakon seksi ini kembali mengibarkan eksistensi dengan menjadi sampul majalah Marie Claire Inggris. 

img
img
img

img

img

img

Kisah Pilu Anak Dengan Wajah Setengah

Posted: 19 Feb 2013 06:00 AM PST




Sumber

Lelaki yang Jadi Penjahat Fashion

Posted: 19 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber 

Bayi-Bayi yang Lahir Dengan Keadaan Tubuh Ekstreme

Posted: 19 Feb 2013 04:00 AM PST


Setiap orang tua tentu mengharapkan putra putrinya terlahir normal dan sehat. Tapi hal tersebut tidak dapat dirasakan oleh beberapa orang tua di dunia, karena bayi-bayinya terlahir dengan kondisi tubuh sangat ekstrem.


Sumber

Lelaki Ini Mengirim SMS Sambil Tidur?

Posted: 19 Feb 2013 03:00 AM PST


Sleep Texting
Philadelphia -Dari sebuah penelitan ditemukan fenomena bahawa para remaja saat ini kerap mengirim SMS dari telefon mereka ketika sedang tidur. Benarkah?
Tidur sambil berjalan sudah menjadi hal biasa, sebahagian orang pasti pernah melakukannya secara tidak sadar. Namun profesor ini yakin para remaja saat ini banyak yang dapat mengirim SMS sambil tidur.
"Ketika telefon mereka berbunyi pada saat mereka tidur, mereka akan menjawab SMS yang masuk. Mereka akan merespon dalam bentuk kata-kata yang baik atau bahkan isinya adalah hal yang sebetulnya tidak diinginkan para remaja tersebut," ujar Elizabeth Dowdell, profesor keperawatan di Universitas Villanova, AS, seperti dilansir Inilah.
"Mereka akan sering mengatakan 'Aku merindukanmu. Aku ingin melihat kamu' kepada kekasih atau mantan kekasihnya. Hal itu benar terjadi, meskipun ketika mereka bangun, mereka tidak akan mengingat apa yang terjadi," paparnya.
Tentu saja patut dipertimbangkan bahawa jika mereka mengirim SMS sambil tidur, tulisan dari pesan yang dikirim boleh saja acak-acakan dan tidak boleh dimengerti.
Namun Dowdell mengatakan para remaja seharusnya mendapatkan lapan, sembilan atau 10 jam tidur setiap malamnya.
"Remaja dan para anak muda zaman sekarang cenderung kurang jam tidur. Ketika mereka belum tidur pada saat jam telah memasuki siklus waktu tidur mereka yang seharusnya, mereka boleh menjawab SMS dari telefon mereka ketika mereka telah tertidur," tambah Dowdell.
Ia menegaskan gangguan tidur dapat menyebabkan kegemukan, depresi, nilai pelajaran yang jatuh dan banyak lagi.
Menurutnya, kamar tidur seharusnya dibebaskan dari teknologi, atau setidaknya, telefon disimpan di sisi lain ruangan dan mematikan nada bunyi telefonnya.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda pernah mengalaminya?

Stiker Tembok yang Unik

Posted: 19 Feb 2013 02:00 AM PST


Jadikan ruangan-ruangan dalam rumah Anda menarik dan terlihat berbeza. Dengan sedikit sentuhan kecil dari beragam stiker, Anda akan memperoleh pengalaman menarik di dalamnya. Seperti yang terlihat dalam berbagai foto berikut, dan Anda dapat mencubanya di rumah Anda.

12
3
4
5
(Sumber: uphaa.com)
(Sumber: uphaa.com)
Sumber : uphaa.com, uniknya.com


3 Gadis Ini Berbiki*i Di Suhu Minus 30 Darjah

Posted: 19 Feb 2013 01:00 AM PST


Mungkin 3 wanita asal Rusia ini memang sudah gila. Bayangkan saja, di kawasan pegunungan beku Siberia, mereka malah bertelanjang ria sambil bermain ski. Dengan keadaan suhu minus 30 darjah celcius, menggunakan mantel hangat saja masih terasa dingin, apalagi telanjang.
aw1
Tapi itulah yang mereka lakukan demi menarik pengunjung untuk mengunjungi resor ski Siberia Sheregesh. Dengan hanya menggunakan bikini, 3 gadis ini siap membuat pengunjung tertarik untuk bermain ski bersama mereka.
aw
"Kami tidak dapat menjamin acara seperti ini setiap hari, tapi kami cukup rileks di sini, di Siberia. Dan kami memiliki kawasan snowboarding terbaik di Erhopa," ungkap seorang juru bicara seperti dikutip The Sun.
"Sekarang, jika para gadis boleh menggoda beberapa ski-ing Yetis, maka kami benar-benar akan berada dalam bisnis," tambah wakil walikota Sheregesh, Igor Idimeshev, 48 tahun.

Designer Inggris Tampilkan Model Telan*ang di London Fashion Week

Posted: 19 Feb 2013 12:00 AM PST


img 
ist.
Designer Pam Hogg sepertinya ingin menjadikan busana yang menonjolkan keseksian tubuh sebagai ciri khasnya. Pam pun menampilkan model telanjang untuk memeragakan karyanya itu di London Fashion week.

Akhir minggu lalu Pam menunjukkan koleksi musim gugur 2013 rancangannya. Dalam fashion show tersebut sejumlah model mengenakan busana yang tidak menutup seluruh tubuh mereka.

Seperti dikutip Styleite, para model itu sama seperti telanjang kerana bagian tubuh mereka terlihat jelas. Meskipun memakai busana seperti jaket dan cape, payudara dan area intim model tidak tertutup apapun.

Pam membuat berbagai macam jaket dari bahan PVC. Saat diperagakan model, jaket tersebut tidak dipadukan dengan busana lainnya. Sang model hanya mengenakan jaket tersebut membalut tubuh mereka dan membiarkan bagian depan tubuh terlihat jelas. Begitupun ketika model memperagakan cape transparan berwarna putih dan hitam. Mereka tidak memakai apapun di balik cape tersebut.

Ini bukan pertamakalinya Pam menampilkan model telanjang dalam shownya. Pada London Fashion Week, September 2012 lalu, dia juga memamerkan karya dengan tema 'less is more'.

Pam yang berkarir sejak 1981 itu memang dikenal sebagai desainer dengan rancangan yang tidak segan menampilkan keseksian tubuh wanita. Karyanya pun disukai banyak selebriti seperti Kylie Minogue, Rihanna, Lady Gaga, Jessie J, Kelly Rowland, dan lain-lain.

Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk versi Buzz Feed

Posted: 18 Feb 2013 11:30 PM PST

Los Angeles : Minggu (16/2) ini, sebuah situs luar negeri yang bernama Buzzfeed kembali memasang polling Fab or Drab-nya. Dan seperti diketahui, Fab or Drab merupakan acara poling untuk menentukan 5 Busana selebriti terbaik dan terburuk versi pembaca.

Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk versi Buzz Feed
Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk versi Buzz Feed

Uniknya, di edisi polling kali ini, mereka menampilkan salah satu penyanyi cantik Indonesia yang sempat tampil di acara Grammy Week 2013 pada 9 Februari 2013 lalu. Dan bukannya mendapat tempat di 5 Terbaik, Agnes dikhabarkan justru terpuruk di peringkat kedua terburuk setelah Aubrey ODay.

Habis Bunuh Suami, Isteri Dan Selingkuhannya Berhubungan Se*s Di Dapur

Posted: 18 Feb 2013 11:00 PM PST

Kejam nian tindakan seorang isteri bernama Puji Astuti,  dia bekerjasama dengan pasangan selingkuhannya, untuk membunuh Hardudi  suaminya. Padahal usia pasangan suami isteri ini sudah tergolong lama.

Kapolres Lampung Barat AKBP Abdul Karim Tarigan mengatakan pembunuh berencana tersebut terungkap setelah warga curiga dengan keadaan tubuh Hardudi yang ditemukan di sungai, tidak jauh dari gubuk tempatnya menunggu kebun kopi. Korban ditemukan dengan keadaan tubuh yang menganaskan. Badan Hardudi hancur tertimpa batu besar.

"Pembunuhan dilakukan pada, Isnin. Saat korban ditemukan, warga tidak melapor kerana belum menaruh curiga. Tetangga korban baru malapor ke polis pada Khamis (14/2)," kata Karim kepada detikcom, Minggu (17/2/2013).

Atas laporan tersebut, polis langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Kecurigaan pun tertuju pada Lukman yang bekerja di kebun milik korban. Lukman ialah kekasih gelap dari Puji.

Menurut Karim, polis menangkap Lukman, Jumat (15/2). Tersangka pun mengaku telah membunuh Hardudi. Awalnya tersangka mengaku membunuh korban kerana korban telah  tahu dia berselingkuh dengan Astuti.

"Polis tidak percaya begitu saja dan memeriksa Astuti untuk memastikan keterangan tersangka. Astuti  pada, Sabtu ini," kata Karim.

Setelah Astuti diperiksa terungkaplah pembunuhan tersebut memang direncanakan bersama Lukman. Kedunya sudah menjalin hubungan gelap sejak lama.

"Untuk menghilangkan jejak, Lukman main ke tempat tetangga . Sementara Astuti berpura-pura melapor ke warga sekitar tentang suaminya yang tidak pulang," kata Karim.

Karim menerangkan, motif pembunuhan adalah perselingkuhan. Lukman dan Astuti sudah menjalani hubungan selingkuh selama hampir setahun. Agar hubungan mereka tidak terganggu, mereka pun merencanakan pembunuhan terhadap Hardudi.

"Bahkan mereka mengaku sempat berhubungan badan di dapur, setelah menghabisi nyawa korban. Selama ini mereka berhubungan badan saat suami korban tidak dirumah."katanya.

Kini Lukman dan Astuti kini ditahan  di Polres Lampung Barat. Keduanya diancam pasal 340 junto 338 junto 351 ayat 3 KUHP dengan hukuman 20. tahun penjara.  

Inilah Cara Kerja Orang Yang Paling Bodoh Di Dunia

Posted: 18 Feb 2013 10:30 PM PST


 Biasanya jika ingin menebang pokok harus punya perkiraan yang tepat kearah mana pokoknya tumbang atau menggunakan tali untuk mengarahkan tumbangnya  Orang ini menebang pohon tidak menggunakan tali dan perkiraan tumbang pokoknya meleset, Jadinya menimpa rumahnya sendiri.




Artis Muda Inggris Menyesal Sering Pamer Pay*dara

Posted: 18 Feb 2013 10:00 PM PST

Artis dan model asal Inggris, Helen Flanagan akhirnya menyedari penampilannya banyak disorot banyak orang. Bintang 21 tahun itu menjadi buah bibir kerana selalu mengenakan pakaian terbuka di bahagian dada.

Selama tampil di beberapa acara, penampilan Helen menjadi pusat perhatian. Mantan bintang Coronation Street itu selalu memakai gaun yang berpotongan rendah di bahagian dada. Dalam sebuah acara minggu lalu, Helen malah seperti tampil telanjang dada kerana hampir seluruh bagian dadanya terlihat jelas.

Bukannya dipuji, orang malah menganggap penampilan Helen itu terlalu vulgar. Bahkan, banyak orang yang menganggap pakaian Helen sangat seronok dan cabul.

Helen pun sepertinya sedar dengan reaksi orang yang membicarakan payudaranya. Sedar dengan cibiran orang, Helen berjanji akan tampil dengan pakaian yang lebih sopan dan tertutup.

"Aku tidak boleh berbohong, aku benar-benar malu tentang payudaraku. Aku hanya memakai gaun apapun yang aku anggap cantik," kicau Helen seperti dikutip Digitalspy,

10 awek Asia yang paling banyak di cari

Posted: 18 Feb 2013 09:43 PM PST


No.1. "Gaming first beauty", Tak boleh disangkal lagi si cantik paling popular dari China, Xin Zhang dengan volume pencarian : 5,730,000. Hits Kunjungan ke blognya mencapai : 25,675,111. ZHANG Xin paling terkenal di jagad internet Asia pada 2009.




No. 2. Kon Yan Song Sisters. Volume Pencarian: 171.000 - Hits Kunjungan ke Blog 3.708.220 - Net Index: 699.211



No. 3. Juliet Lin Ke Tong - Volume Pencarian : 889,000 - Hits Kunjungan ke blog : 29,661,125



No. 4. Elly Tran - Volume Pencarian : 454,000



No. 5. Shu Yao Yao Guo - Volume Pencarian 5,540,000



No. 6. Liu Yu Qi - Volume Pencarian 452.000 - Hits Kunjungan ke Blog : 6,521,818



No. 7. Ding Beili - Volume Pencarian : 297,000 - Hits kunjungan ke blog : 5,295,834



No. 8. Diao Chan - Volume Pencarian: 2.710.000 - Hits kunjungan ke blog : 8.697.587



No. 9. Sun Ting - Volume Pencarian : 179,000



No. 10. Deng Fine - Volume Pencarian: 46.800 - Hits Kunjungan ke blog : 338.130





Masih Perawan, Remaja Ini Merasa Malu

Posted: 18 Feb 2013 09:00 PM PST

Keperawanan tentunya menjadi hal 'sakral' bagi seorang remaja yang hidup dengan budaya ketimuran.
Namun hal ini tak berlaku bagi para remaja yang tinggal di Amerika Syarikat. Mereka cenderung mengaku merasa malu kerana masih perawan.
Dilansir TheSun, seorang gadis 19 tahun mengakui bahwa ia hanya memiliki dua teman di sekolah, dan tidak memiliki kekasih hingga perguruan tinggi kerana malu dan tidak berani terhadap lawan jenis.
Saat ini ia sesungguhnya hanya ingin memiliki kekasih yang boleh memerawaninya. Memang gaya hidup remaja di Amerika khususnya sudah terbiasa dengan seks bebas. Hal ini dibuktikan dalam survei masyarakat Amerika yang aktif dalam berbagai aktiviti seksual.



Survei ini dilakukan melalui media internet dan menghasilkan fakta 70% – 80% mereka menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.
"Kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika yaerikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja." ujar Debra Herbenick peneliti dari Departemen Ilmu Kesehatan terapan Indiana University di kawasan Bloomington.
"Hubungan intim dengan penetrasi ke dalam organ intim masih sangat favorit, tetapi gaya hubungan intim mereka tidak monoton, ertinya mereka tidak melakukan hubungan intim hanya dengan satu gaya pada orang yang berbeza," imbuhnya

sumbe: detikcom

Mabuk Berat, Matt Berenang Akuarium Hotel

Posted: 18 Feb 2013 08:30 PM PST


Foto: popscreen
Foto: popscreen
SAINT HELIER – Seorang lelaki berenang di dalam akuarium yang terdapat di lobi hotel. Aksi neka lelaki ini menjadi terkenal di internet.

Lelaki bernama Matt melakukan aksi yang sangat nekat, ia berenang di akuarium yang besar dengan pakaian lengkap di lobi Radisson Blu Hotel di St Helier, Jersey, Inggris. Akuarium besar ini mampu menampung air sebanyak 12.000 liter.

Matt berenang-renang dengan santainya dan teman-temannya mengabadikan momen itu dengan telefon mereka. Ulah Matt pun diposting ke YouTube.

Matt melakukan ini hanya kerana ia ingin membuat sensasi saja dan memposting videonya di internet agar terkenal. Petugas keamanan Radisson Blu Hotel meminta Maat untuk keluar dari tangki akuarium tersebut.

Seorang juru bicara hotel mengatakan bahwa aksi lelaki itu sangat berbahaya buat dirinya sendiri dan ikan-ikan di dalam akuarium itu.

"Ini adalah aksi berbahaya bagi lelaki itu termasuk bagi ikan-ikan hias kami. Semua ikan-ikan di akurium kami itu mati," imbuhnya, seperti dikutip Orange, Isnin (18/2/2013).
(faj)

Aneh Tapi Nyata, Ada Gambar Hati di Bahagian Mulut Ikan Mas Putih

Posted: 18 Feb 2013 08:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Percaya atau tidak, seekor ikan mas putih dengan panjang sekitar 30 sentimeter padaatas hidungnya dekat mulutnya, ada tanda merah dengan diameter sekitar satu cm dengan bentuk hati. Ikan mas ini menjadi tontonan sangat popular di perfektur Ishikawa saat ini.
Demikian ungkap NTV Channel 4 televisyen Jepun ini dikutip olehTribunnews.com, Isnin (18/2/2013). Ikan mas itu satu-satunya yang bertanda hati merah demikian di Taman Kenroku-en di perfektur Ishikawa, dekat Fukui/Nagano (Laut Jepun). Sekitar 3 jam ber kereta api pakai kereta peluru dengan biaya 24.500 yen satu arah.
Menurut Manager Pengelola taman tersebut, Mitsuhide Sugimoto, memang ikan itu sudah lama ada di sana dan baru belakangan ini diketahui ada tanda yang menarik seperti itu, satu-satunya ikan mas demikian di sana. Drmikian disampaikan Sugimoto.
Sugimoto juga berharap dengan adanya ikan mas menarik tersebut, apalagi berdekatan penemuannya dengan hari Valentine pada 14 Februari lalu, "Semoga semakin banyak yang hadir, semakin banyak yang boleh berbahagia. Kalau memang hal yang bagus, semoga saja bolehmembahagiakan semakin banyak orang yang hadir melihatnya," paparnya sambil tersenyum.
Beberapa pengunjung sangat memperhatikan ikan tersebut, ada pula yang seolah seperti berdoa, mengharapkan sesuatu setelah melihat ikan mas tersbeut, lambang kemakmuran dan kebahagiaan di Jepang. Moga-moga saja memberikan kecintaan dan kedamaian kepada semakin banyak orang.

Lampu Merah Paling Membingungkan di Dunia Rupanya Dekorasi

Posted: 18 Feb 2013 07:30 PM PST


Rata-rata perempatan jalan  biasanya difasilitasi dengan 4-8 unit lampu lalu lintas, tapi di perempatan ini, para pengguna jalan disuguhi dengan tak tanggung-tanggung, 14 unit lampu lalu lintas! Dan lebih hebohnya lagi, semuanya terletak di satu tiang. Boleh bayangkan kehebohan yang terjadi?
Menurut Shanghaiist, semenjak dipasang pada bulan Mei tahun lalu, lampu lalu lintas ini sudah membingungkan para pemakai jalan. Namun petugas lalu lintas justru menyarankan agar para pemandu tidak usah mempedulikan keberadaan lampu tersebut.
Lho kenapa boleh begitu? Ya, kerana lampu ini sebenarnya bukan lalu lintas sungguhan, melainkan cuma lampu dekorasi yang dipasang dengan alasan agar pemandangan di perempatan tersebut tidak terlihat membosankan.
Memang, lokasi lampu itu ditempatkan berada di area objek wisata Yangren Jie, sebuah tempat dimana para turis dapat menyaksikan berbagai bangunan imitasi dari pelosok dunia, namun bangunan-bangunan itu didesain dalam rupa yang serba unik dan aneh. Contohnya saja, disana kamu bisa menemukan ruangan kamar kecil terbesar di dunia, yang didalamnya berisi 1000 toilet.
Untungnya, letak perempatan itu berada di jalanan privat milik pengelola objek pelancungan, jadi kehebohan yang terjadi tidak separah seperti jika lampu itu ditempatkan di tengah-tengah jalan kota yang ramai.

Hebat, Permukaan Meja Ini Boleh Melebar Secara Automatik [Video]

Posted: 18 Feb 2013 07:00 PM PST


Memilih meja untuk dipakai di ruang makan atau ruang pertemuan memang sedikit tricky. Terlalu besar akan memggunakan banyak tempat, tetapi terlalu kecil juga tidak akan sesuai jika ada banyak tamu. Adakah solusi terbaik?
Tentu saja kita boleh mengakalinya dengan membeli beberapa meja berukuran kecil, tapi cara ini memerlukan ruang ekstra untuk menyimpan meja cadangan dan juga memerlukan tenaga tambahan untuk melakukan bongkar pasang. Jika ini masalah yang sering kamu hadapi, mengapa tidak mencuba untuk memakai meja 'ajaib' yang satu ini, namanya The Fletcher Capstan Table.
The Fletcher Capstan Table adalah sebuah meja bundar yang dibangun dengan mekanisme khusus didalamnya. Mekanisme ini memudahkan pemilik untuk membesarkan permukaan meja tersebut hingga dua kali ganda ukuran asalnya tanpa membuang banyak tenaga, cukup diputar  hingga meja itu bertransformasi canggih seperti robot transformer. Tersedia juga versi elektronik buat kamu yang punya duit lebih.
Punya meja hebat seperti ini memang kelihatannya cukup menarik. Tapi buat kamu yang terpesona meja ini, siap-siap saja merogoh kocek dalam-dalam, kerana harganya sama sekali tidak asik. Silahkan pesan di sini.
Oke, saatnya kita akhiri artikel ini dengan video yang sudah ditunggu-tunggu dari tadi.

Pasangan pusing dunia terbunuh

Posted: 18 Feb 2013 06:30 PM PST


Bangkok: Pasangan warga Britain yang dalam pengembaraan 18 bulan ke seluruh dunia dengan berbasikal terbunuh dalam nahas jalan raya di Thailand, kata polis semalam.
Mary Thompson dan Peter Root dari Pulau Guernsey, Britain yang berbasikal merentasi Eropah dan Asia Tengah, merakam perjalanan mereka merentasi negara seperti Tajikistan, Kazakhstan dan China dalam filem dan blog. Polis Thai berkata, pasangan dalam usia pertengahan 30-an itu dalam perjalanan di jalan utama di wilayah timur Chachoengsao Rabu lalu apabila sebuah trak pikap tersasar dari lorong jalan dan melanggar mereka.

"Mereka adalah pelancong yang mengembara ke beberapa negara sebelum sampai di Thailand," kata pegawai polis tempatan, Leftenan Chaiyong Butrwan kepada media.
Menurutnya, pemandu tempatan berusia 25 tahun yang ditahan di tempat kejadian itu menunduk untuk mengambil topinya dari lantai kenderaan dipandunya menyebabkan trak pikap itu tersasar dan merempuh mangsa. Kedutaan Britain di Bangkok berkata, pihaknya sudah maklum dengan kematian pasangan terbabit dan keluarga mangsa sudah diberitahu. - Agensi
sumber : mymetro

Imam kahwin menerusi Skype dipenjara

Posted: 18 Feb 2013 06:00 PM PST


Dubai: Seorang imam dan seorang pelajar yang mendakwa berkahwin menerusi Skype, dipenjara setahun setiap seorang atas tuduhan menjalinkan hubungan tanpa ikatan perkahwinan.
Sebuah mahkamah Dubai mendapati imam warga Pakistan berusia 39 tahun itu dan pasangannya berumur 19 tahun bersalah mengadakan seks suka sama suka walaupun mereka mengaku tidak bersalah dan bertegas menyatakan perkahwinan mereka sah.

Mahkamah itu enggan menerima sijil akuan nikah mereka yang disahkan pihak berkuasa Pakistan.
Imam itu berada di Pakistan dengan beberapa saksi dan seorang jurunikah yang melangsungkan pernikahannya dengan pelajar itu yang berada di Dubai menerusi Skype tahun lalu.

Tiga bulan selepas perkahwinan itu, bapa wanita itu gadis itu membuat laporan polis, menuduh imam itu merogol anaknya.

Kedua-dua defendan berkenaan akan diusir ke negara asal mereka selepas menjalani hukuman penjara.
Pendakwa raya di Dubai bagaimanapun menolak tuduhan rogol ke atas imam itu, sebaliknya menuduh pasangan terbabit mengadakan seks tanpa bernikah.

"Ya Tuan, memang saya tiduri isteri saya. Kami sudah berkahwin." kata imam itu kepada hakim.
Peguam imam berkenaan berkata pernikahan itu turut didaftarkan di kedutaan Emiriah Arab Bersatu di Islamabad sebelum dia berlepas ke Dubai untuk bersama-sama isterinya. Menurutnya, pernikahan melalui Skype tidak melanggar undang-undang Pakistan.

Peguam itu juga berkata, bapa wanita berkenaan membuat laporan polis kerana tidak mahu anaknya berkahwin dengan anak guamnya kerana dia miskin.

Ketika perbicaraan, si bapa mengaku mengetahui mengenai perkahwinan itu tetapi mendakwa anaknya telah disihir. -SG

sumber : mymetro

KABEL PUTUS NYAWA TERCABUT

Posted: 18 Feb 2013 05:30 PM PST


"Tragedi ini dapat dielakkan jika lif itu diselenggara secara berkala dengan baik. Saya kesal kerana isteri saya menjadi mangsa akibat sikap sambil lewa ini," kata Rafie Johar, 37, yang kematian isteri akibat lif dinaiki di Pangsapuri Blok A25, Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM), di sini, terhempas dipercayai kerana kabelnya putus.
Dalam kejadian jam 5 petang Jumaat lalu, mangsa, Zamelia Isharuddin, 38, menaiki lif itu dari tingkat lima bangunan didiami untuk turun ke tingkat bawah bagi mengambil wang hasil perniagaan nasi lemak yang dijalankan secara sambilan.

Rafie berkata, lif di pangsapuri itu sudah lama bermasalah dan hanya satu daripada dua mesin pengangkat itu boleh digunakan. "Kemungkinan kabel lif yang boleh digunakan itu sudah 'haus' kerana tidak diselia atau diperiksa pengurusan kediaman ini," katanya.
Menurutnya, dia hanya mengetahui nahas ngeri membabitkan isterinya itu selepas dimaklumkan beberapa jiran yang tinggal berhampiran pangsapuri 10 tingkat itu.

Menurutnya, beberapa jiran yang terkejut selepas mendengar dentuman kuat itu segera menghubungi bomba dan penyelamat sebelum isterinya berjaya dikeluarkan dari dalam lif berkenaan.

"Ketika itu, isteri tidak sedarkan diri sebelum dikejarkan ke Hospital Seri Manjung bagi mendapatkan rawatan kecemasan. Keadaan Zamelia amat kritikal berikutan tengkuk dan kepalanya turut dihentak kabel besi lif yang putus itu.
"Doktor bertungkus-lumus menyelamatkannya sebelum isteri menghembuskan nafas terakhir pada jam 12.15 tengah hari Sabtu lalu," katanya.

Rafie berkata, dia tidak dapat menahan rasa sedih berikutan kehilangan isteri dalam tragedi yang amat mengerikan itu.
Difahamkan, jenazah mangsa dibawa pulang untuk dikebumikan di Kampung Sayong Lembah, Kuala Kangsar.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment