borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Rihanna Diserang Peminat hingga Berdarah

Posted: 18 Feb 2013 08:45 AM PST

Tidak suka dengan hubungan asmara Rihanna dan Chris Brown, membuat peminatRihanna meluapkan ekspresinya dengan menyerang Rihanna, hingga berdarah.  Riri (panggilan Rihanna) tertangkap kamera dengan lutut berdarah di depan sebuah kelab malam. Menurut saksi mata, luka ini disebabkan oleh peminat yang menyerang penyanyi Diamonds ini.

 Peminat dikhabarkan melempar botol ke arah pemain "Battleship" sambil meneriakkan kata-kata kasar tentang Chris.


 Lutut Rihanna berdarah kerana diserang penggemar @TMZ

 Hal ini diduga karena penggemar tersebu tidak setuju jika penyanyi 24 tahun ini kembali dalam pelukan Chris Brown, setelah kekasihnya tersebut terbukti menganiaya dirinya di 2009.

 Foto yang beredar menampilkan Rihanna berjalan dengan mencoba menghapus darah di lutunya, dirinya terlihat tidak peduli dengan insiden ini dan tetap berjalan dengan teman-temannya.

Hamil, Ukuran Pa*udara Kim Kardashian Semakin Besar

Posted: 18 Feb 2013 08:30 AM PST

Hamil, membuat Kim Kardashian harus mulai mempertimbangkan untuk membeli bra baru untuk payudaranya yang bertambah besar. Menurut Daily Mail, ukurang payudara Kardashian bertambah besar selama kehamilannya ini, dari 36D ke 36G, wow! Selebriti yang sedang hamil ini tampak berada dalam gym di Los Angeles, California, (15/12/13) diduga dirinya telah menikmati Hari Valentine romantis dengan kekasihnya Kanye West.

 Payudara yang sekaligus ases terkenal wanita 32 tahun ini tampak penuh dan seperti mahu keluar dari bra ketat dan tank top hitam yang dia kenakan. Belum lagi, Kardashian mengenakan legging yang sangat seksi, juga. 


Ukuran payudara Kim Kardashian bertambah @HuffingtonPost 


Kardashian terus melakukan aktiviti  kesegaran sejak mengumumkan kehamilannya pada bulan Desember.
 


Inilah wanita dibalik ranjang selingkuh para pemain bola top dunia

Posted: 18 Feb 2013 08:15 AM PST

Baru-baru ini media Inggris ramai mengekspose kes perselingkuhan yang dilakukan bek kiri Manchester United, Patrice Evra dengan model panas Carla Howe. Namun sejatinya skandal seks di lapangan hijau seperti itu bukanlah yang pertama. 

Di masa lalu pernah ada kes perselingkuhan yang melibatkan mantan pelatih timnas Inggris Sven Goran Eriksson, John Terry dengan isteri rakan sepasukannya. Serta cerita-cerita tokoh lainnya macam Rooney hingga Arsene Wenger. 

1. Rebecca Loos


Perempuan yang sempat bekerja di keluarga Beckham sebagai asisten ini pernah menggemparkan media massa lewat pengakuannya. Ia mengaku pernah berhubungan dengan David Beckham di belakang istrinya, Victoria Adams. Bahkan rumah tangga keduanya hampir berujung perceraian kala itu, namun berkat pendekatan yang tepat perniakahan keduanya boleh diselamatkan. 

2. Vanessa Perroncel
 

Mungkin dari sekian kes yang terjadi di Inggris, kes ini yang begitu menggemparkan. Pasalnya kapten Chelsea John Terry pernah meniduri pasangan dari sahabat sekaligus rekan setimnya sendiri, Wayne Bridge. Kemudian perempuan bernama Vanessa Peroncel ini mengaku pernah 'bermain' di rumahnya dengan JT seusai The Blues menjalani latihan rutin harian. 

3. Monica Mint
 

Pemain Inggris sepertinya memang sering sekali bermain serong di belakang pasangannya, salah satu yang ikut seperti itu adalah Peter Crouch. Ia dikhabarkan menyewa PSK asal Spanyol bernama Monica Mint. 

4. Nicole Minetti
 

Minetti adalah mantan model yang juga pernah menjadi salah satu menteri Itali di era kepemimpinan PM Silvio Berlusconi. Khabarnya beberapa bulan silam ia kepergok menginap bersama Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Madrid. Padahal CR7 saat ini sedang berpasangan dengan model seksi Irina Shayk. 

5. Imogen Thomas
 

Isu seputar adanya pesepakbola Premier League yang berselingkuh dengan model panas Imogen Thomas awalnya hanya panas dan bergulir ramai di situs jejaring sosial, namun hal itu menajdi heboh ketika ternyata sosok yang dimaksud adalah Ryan Giggs, winger Setan Merah yang selama ini dikenal bersosok the family man.

Tragis, Seorang Lelaki Beristeri Perkosa Bayi 9 Bulan

Posted: 18 Feb 2013 08:00 AM PST



Tindakan asusila yang dilakukan seorang lelaki beristeri di Jambi terungkap. Lelaki dikenali  DS tersebut ditahan polis Resor Bungo, Jambi kerana diduga mencabuli bayi perempuan berusia 9 bulan. 

Dengan wajah tertunduk malu, DS dibawa masuk ke Markas Polres Bungo. Lelakiberusia 18 tahun itu digiring polisi untuk diperiksa Satuan Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Bungo. 

Saat diperiksa penyelidik, DS membantah mencabuli sang bayi. Tapi polis tak langsung percaya. Ketua Unit Perlindungan Polres Bungo Jambi Ipda Beny mengatakan punya bukti menjerat DS seperti dilansir Kaorinusantara.web.id, Jum'at (15/02/2013) 

Akibat perbuatan setan DS, bayi malang itu harus dirawat di rumah sakit. Sebab diketahui kemaluan sang bayi berdarah. 

Tragedi berawal ketika sang ibu menitipkan anaknya pada DS yang merupakan tetangganya. Tersangka kemudian membawa bayi tersebut ke kebun sawit. 

Perbuatan DS terbongkar saat sang ibu akan menukar lampin bayi kerana menangis. Ia melihat kemaluan bayi mengeluarkan darah.

Gaun Pernikahan Selebriti yang Tidak Nyaman Saat Dipakai

Posted: 18 Feb 2013 07:00 AM PST

Penampilan memang hal utama saat memilih gaun pernikahan. Tetapi bukan berarti Anda melupakan kenyamanan, seperti selebriti dunia ini. Seperti yang dikutip dari howstuffworks, berikut sembilan gaun pengantin selebriti yang dirasa tak nyaman ketika dipakai. 


1. Christina Hendricks
Saat menikahi Geoffrey Arend pada Oktober 2009, Christina mengenakan gaun strapless karya Carolina Herrera yang mempamerkan aset terbaiknya. Saat memakai gaun itu, payudara Christina tampak tertekan dan sangat sesak.


img

2. Nicole Richie
Ketika menikahi Joel Madden, Nicole Richie mengenakan tiga gaun pengantin secara pergantian. Dua dari gaun tersebut terbuat dari bahan lace yang ramai dengan brokat dan berpotongan lengan panjang. Biasanya, bahan lace yang penuh detail dapat membuat pemakainya merasa gatal.

img

3. Christina Aguilera
Christina mengenakan gaun karya Christian Lacroix pada pernikahannya di 2005. Gaun tersebut berpotongan sangat ketat pada bagian kaki, sehingga diragukan bagaimana cara Christina berjalan dan berdansa di malam itu.

img

4. Celine Dion
Celine mengenakan gaun dengan ekor gaun mencapai kurang lebih enam meter. Tentu saja gaun sangat berat. Belum lagi hiasan kepala Celine yang terbuat dari 2000 kristal Swarovski dengan berat sekitar 3,2 kilogram.

img

5. Jada Pinkett Smith
Saat menikah dengan Will Smith pada 1998, Jada sedang dalam kondisi hamil anak pertamanya. Tak heran jika ia memilih gaun yang tertutup. Potongan kolar turtleneck, lengan panjang dan berbahan velvet yang berat, mungkin terlihat agak berlebihan?

img

6. Britney Spears
Gaun panjang menyapu lantai karya Monique Lhuillier yang dipakai saat upacara pernikahan pada 2004. Namun setelah itu, Britney mengganti gaun elegannya dengan terusan sangat mini. Gaun terlalu pendek sepertinya kurang tepat untuk sebuah pesta pernikahan, selain itu Anda pun akan tak nyama saat bergerak kerana repot menurun-nurunkan bahagian bawah gaun.

img

7. Renee Zellweger
Ketika menikahi Kenny Chesney, Renne Zellweger tampak elegan dengan gaun strapless panjang. Namun jika dilihat dengan baik, gaun tersebut tampak terlalu ketat bahkan untuk tubuh langsing Renne.

img

8. Fergie
Gaun karya Dolce & Gabbana yang dikenakan Fergie saat menikah dengan Josh Duhamel sangat istimewa. Hanya saja, dengan potongan mermaid dan train yang panjang hingga 12 meter, banyak yang bertanya bagaimana cara Fergie berjalan ke altar dengan nyaman?

img
9. Melania Knauss-Trump
Gaun  karya Christian Dior diketahui memiliki berat 27 kilo, panjang gaun 3,9 meter dan panjang veil 4,8 meter. Tak hanya itu, terdapat lebih dari 1.500 rhinestones dan mutiara sebagai detail. Tak perlu ditanya, gaun itu jelas sangat tak nyaman.

img



Kreatif, Lelaki Ini Buat Sendiri Cincin Pernikahan dari Wang Syiling

Posted: 18 Feb 2013 06:00 AM PST


img 
Dok. Huffington Post
Cincin pernikahan termasuk salah satu elemen penting ketika pasangan berniat naik pelamin. Lelaki ini pun merasakan hal serupa. Begitu penting dan personalnya, dia sampai membuat sendiri cincin pernikahan untuk calon istrinya dari sekeping duit syiling.

Lelaki bernama Richard Crawford ini tidak punya pengalaman sebagai desainer cincin pernikahan. Sehari-hari dia bekerja sebagai web designer. 

Richard merasa dia perlu membuat cincin spesial untuk calon isterinya seorang guru sekolah dasar asal Kanada, Sarah Bontinen. Dia pun memilih duit syiling satu sen Kanada sebagai bahan baku cincin tersebut.

"Aku tahu memang boleh membuat cincin dari duit syiling. Jadi aku melakukan penelitian online untuk mencari tahu bagaimana caranya dan mungkinkah (cincin) itu layak dipakai," ujarnya pada Huffington Post.

Richard pun memulai usahanya membuat cincin pernikahan dari koin ini. Dia membor untuk membuat lubang di koin dan menggunakan palu serta sendok sebagai alat bantuan. Setelah berhasil, Richard memposting tutorial pembuatan cincin tersebut ke internet. 

Awalnya Richard ingin merahasiakan pembuatan cincin koin itu dari Sarah. Namun dia kemudian memilih memberitahukannya karena Sarah pasti akan curiga kenapa dia begitu sibuk dengan peralatan pertukangan.

Saat diberitahu, Sarah tadinya tidak yakin Richard boleh mengubah cincin satu sen itu menjadi koin. "Dia sangat terkejut saat melihat hasil akhirnya," tutur Richard.

Sukses membuat cincin dari duit syiling satu sen Kanada untuk Sarah, Richard terinspirasi membuat cincin sejenis untuk dirinya sendiri. Dia akan menciptakan cincin pernikahan untuk dirinya sendiri yang bahan bakunya adalah wang syiling Inggris.

Kalahkan 500 Orang, Pasangan Ini Boleh Menikah Percuma di IKEA Saat Valentin

Posted: 18 Feb 2013 05:00 AM PST


img 
ist.
Pernahkah bermimpi boleh menikah di kedai furniture ternama IKEA? Pasangan asal Australia ini punya mimpi tersebut dan berhasil mewujudkannya. Mengalahkan 500 orang, keduanya sukses menikah percuma di IKEA.

Pernikahan pasangan bernama Chad Martin dan Lynne Klanbida ini digelar di IKEA Tempe, Sydney, Australia bertepatan dengan Hari Valentine kelmarin. Sebelumnya keduanya mendaftar ikut pertandingan menikah di IKEA. Pertandingan ini diminati banyak pasangan kerana saat ini untuk menggadakan pernikahan di Australia biayanya sangat mahal. Seluruh pendaftar diminta menuliskan kenapa mereka harus menang dan dipilih.

Dari 500 orang yang mendaftar, Chad dan Lynne keluar sebagai pemenang. Kisah bagaimana kunjungan mereka ke IKEA membuat keduanya makin dekat, berhasil merebut hati brand furniture asal Sweden itu.

"Kami ingin menikah di IKEA kerana alasan yang simple, kami mengagumi IKEA. Kunjungan kami ke IKEA beberapa tahun lalu lah yang membuat kami jadi semakin dekat," ujar Lynne seperti dikutip Daily Mail.

Pernikahan impian Chad dan Lynne terwujud 14 Februari 2013 lalu. Dihadiri 80 keluarga dan teman dekat, pasangan ini mengikat janji sehidup semati di IKEA. Acara tersebut juga dihadiri 80 anggota Facebook IKEA yang terpilih untuk ikut menyaksikan pernikahan unik itu.

Setelah upacara pemberkatan di siang hari, acara berlanjut malam harinya. Pesta pernikahan digelar di area restoran IKEA. Chad dan Lynne memilih sendiri dekorasi untuk pesta tersebut yang tentu saja semua barang-barangnya berasal dari IKEA. Kue pengantin juga dibuat bertema IKEA.

"Kami sangat senang boleh mewujudkan pernikahan impian Chad dan Lynne menjadi kenyataan dan mengundang beberapa fans berat IKEA untuk ikut menyaksikan kebahagiaan di hari paling romantis dalam setahun," ujar IKEA Australia PR Manager Angela McCann.

Angela menambahkan, acara pernikahan ini dibuat IKEA untuk menginspirasi pasangan lainnya. "Kami ingin menginspirasi pasangan lainnya di Australia bahwa kalian tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menggelar hari pernikahan," katanya.

Rahsia Cantik Lady Gaga, Sabun Serbaguna untuk Mandi Sampai Cuci Toilet

Posted: 18 Feb 2013 04:00 AM PST


img 
ist.
Lady Gaga, Gwyneth Paltrow dan Drew Barrymore bioleh membeli sabun semahal dan semewah apapun dengan penghasilan mereka yang bernilai jutaan dollar setiap tahunnya. Tapi tiga selebriti ini justru memilih produk serbaguna seharga 1,99 Poundsterling . 

Produk dengan harga terjangkau tersebut adalah sabun cair berjenama Dr. Bronner's Magic Soap 18-in-1. Tidak hanya boleh digunakan untuk mandi, tapi juga membersihkan mulut, gigi, sayuran, toilet, pakaian bahkan haiwan peliharaan.

Sabun tersebut diformulasikan menggunakan minyak organik murni dan terdiri dari sembilan varian. Salah satu yang paling terkenal dan difavoritkan kalangan selebriti adalah Original Peppermint yang dijual di sejumlah department store ternama seperti Selfridges, Liberty dan Waitrose.

Lady Gaga pernah tertangkap kamera sedang mandi di bath tub menggunakan sabun tersebut. Foto diambil oleh fotografer legendaris Terry Richardson, setelah pelnyanyi lagu 'Born This Way' itu melakukan 'bekam'.

Sabun cair yang pertama kali diciptakan pada 1929 ini juga menjadi favorit Sandra Bullock, make-uo artist Bobbi Brown, Eminem dan Kristin Bell. Belum ada informasi apa keunggulan dari sabun ciptaan filsuf dan aktivis Dr Emanuel Bronner ini sehingga cukup banyak disukai kalangan selebriti.

Namun seperti yang dikutip dari Daily Mail, Dr. Bronner's 18-in-1 Liquid Soap hanya menggunakan bahan-bahan berkualiti tinggi dan menjadi sabun organik dengan penjualan terlaris di Amerika. Penciptanya sendiri, Dr. Bronner, merupakan generasi ketiga dari keluarga yang sudah memproduksi sabun sejak 1858.

Salah satu ciri khas sabun tersebut, adalah tulisan dari pemikiran Dr. Bronner sebagai aktivis yang tertera di setiap kemasan sabun dan masih digunakan sampai sekarang. Ini dia beberapa kegunaan dari sabun multifungsi Dr. Bronner. Tertarik mencoba?

1. Mencukur
2. Keramas
3. Gosok gigi
4. Sabun mandi
5. Deodoran
6. Pembersih gigi palsu
7. Obat kumur
8. Pembersih tangan 
9. Minyak urut untuk tubuh
10. Mencuci pakaian
11. Pembersih daerah kewanitaan
12. Pijat dengan handuk hangat
13. Mencuci piring, toilet, permukaan meja
14. Penyegar tubuh di musim panas
15. Ubat semuran haiwan peliharaan
16. Cuci kaki

Lelaki Ini Dapat $75,000 Gegara Masukkan Bola Ke dalam Keranjang

Posted: 18 Feb 2013 03:00 AM PST



Entah hoki atau apa, Michael Drysch seorang fans berat Miami Heat ternyata berhasil melakukan lemparan setengah lapangan semasa pertandingan antara Miami Heat Vs Detroit Pistons.
Tantangan itu bukanlah sebuah cabaran biasa, sebab Michael Drysch akan diberikan hadiah sebesar $75,000 dari LeBron James Family Foundation jika Ia berhasil melakukan cabaran tersebut dengan baik.
Tanpa fikir panjang Drysch pun langsung menyanggupi  dan percaya tidak percaya, ternyata Ia mampu memasukkan bola ke dalam keranjang dari tengah lapangan. Semua orang bersorak sorai terutama si pemberi hadiah LeBron James, Saking girangnya, James langsung melompat dan memeluk Drysch hingga jatuh-jatuhan.
Saat diwawancarai di NBA TV, Drysch spontan menjawab, "Awalnya saya tidak percaya, kerana skill basket saya hanya saya latih di garaj rumah saja. Untuk masalah wang sebanyak itu, mungkin sebahagian akan saya sumbangkan kepada negara, sebahagian lagi untuk membayar hutang, memperbaiki kereta, belanja teman dan banyak hal lain yang belum boleh saya sebutkan sekarang."

Cara berbaris di Thailand yang unik

Posted: 18 Feb 2013 02:00 AM PST

antrian unik di thailand - unic29

Urusan berbaris merupakan hal sensitif yang boleh menimbulkan kekacauan jika dilakukan dengan prosedur yang salah. Cara yang dilakukan di Thailand ini mungkin boleh dijadikan alternatif seperti dilansir makinseru.com.
Situs lawak Reddit baru-baru ini mengunggah foto lucu cara berbaris unik di suatu tempat di Thailand. Foto tersebut menunjukkan orang-orang berbaris dengan cara mewakilkan pada alas kaki mereka. Tak perlu penat berdiri, mereka meninggalkan sandal sesuai urutan datang kemudian duduk menunggu di kursi tunggu.
Postingan dari user bernama hicho itu langsung menyebar dan jadi sensasi di internet. Hanya dalam 15 jam setelah diposting foto tersebut mendapat 1878 komen dan 3 ribu Like dari penggunaReddit. Para netizen pun melontarkan berbagai komen melihat "barisan sandal" tersebut.
"Semoga tidak ada yang memakai sandal sama," komentar seorang netter. "Nah ini baru yang namanya barisan efektif dan semuanya sama-sama senang," imbuh netter lainnya. "Untung itu di Thailand, bayangkan jika di negara lain saat musim dingin."

Wow! Pasangan Lanjut Usia Ini Pecahkan Rekod Ciuman

Posted: 18 Feb 2013 01:00 AM PST


Jika banyak orang menduga pasangan yang sanggup berciuman dalam tempo lama adalah pasangan muda. Namun, ternyata tidak demikian faktanya. Pasangan yang paling lama berciuman di muka bumi ini ialah pasangan lanjut usia asal Thailand.
Seperti yang dilansir Orange, Pannajey Yomjinda (74), dan istrinya Suwanna (70), adalah satu dari sembilan pasangan yang bersaing untuk memecahkan rekor Guinness "berciuman paling panjang" – yang sebelumnya diraih pasangan sesama jenis (gay), Nonthawat Charoenkaesornsin dan Thanakom Siitihiamthong.

rys0h0xx copy
Pannajey & istrinya Suwanna memenangkan kontes berciuman paling lama setelah cetak rekor selama 50 jam, 25 menit, 1 detik (Sumber : orange.co.uk, uniknya.com)
"Saya tidak yakin kami akan menang kerana usia kami. Kalau masih muda kami pasti menang," ucap Suwanna yang sudah menikahi Pannajey selama 50 tahun.
Meski Pannajey dan Suwanna sudah berusia lanjut, namun ternyata mereka sanggup berciuman selama 50 jam, 25 menit, satu detik pada pertandingan ciuman yang diselenggarakan di Pattaya Thailand itu.
Pejabat dari Guinness memantau pertandingan ciuman di atas pentas yang diselenggarakan dalam acara tahunan Ripley Believe It Or Not!
Pasangan yang ikut pertandingan diperbolehkan minum air melalui sedutan asalkan bibir mereka tetap menyatu. Selain itu, para peserta bolehke kamar mandi khusus yang ditemani wasit sepanjang pertandingan. (**)
Sumber : orange.co.uk, uniknya.com

Gila ibu muda ini menari striptease ketika hari pertemuan sekolah

Posted: 18 Feb 2013 12:00 AM PST


Tindakan aneh dilakukan oleh seorang ibu muda bernama Aydrea Meaders, 24 tahun, saat pertemuan sekolah. Ketika orangtua murid lain fokus memperhatian perkembangan anaknya di sekolah, Aydrea malah naik ke pentas dan langsung menari sambil melucuti pakaiannya satu-persatu.
Aydrea Meaders, ibu muda yang striptis di pertemuan sekolah
Aydrea Meaders, ibu muda yang striptis di pertemuan sekolah
Sontak saja hal tersebut membuat orang-orang yang berada di North Albany Academy terkejut, kerana tak seharusnya ia telanjang di depan umum, apalagi itu adalah acara yang dikhususkan untuk anak-anak.
Akibatnya, acara yang berlangsung pada Jumat pagi, 15 Februari waktu setempat itu pun segera dibubarkan. Pihak penyelenggara kemudian menghubungi polis seperti dikutip AP.
.

Foto selebriti yang tergolek di tempat awam

Posted: 17 Feb 2013 11:30 PM PST

Menjadi Selebriti terkenal adalah harapan bagi hampir semua orang. Namun jadi selebriti terkenal akan membuat seseorang selalu diburu oleh fotografer. Tingkah lakunya akan selalu di awasi oleh kamera, untuk mengabadikan momen-momen berharga dari setiap kegiatan sang Selebriti.

Berikut ini foto-foto selebriti tergolek yang tertangkap kamera, terlihat lucu dan menggelikan.























Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Posted: 17 Feb 2013 11:00 PM PST

Foto sangat mengerikan, mohon tidak dilihat oleh orang yang sensitif terhadap kecelakaan


Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Kecelakaan Sebabkan Pengendara Motor Terpenggal Kepalanya

Aktor Holywood Jadi Mangsa Pertandingan Edit Foto

Posted: 17 Feb 2013 10:30 PM PST


Kecanggihan teknologi zaman sekarang memang sungguh luar biasa. Bahkan untuk beberapa orang yang memiliki wajah yang kurang menarik ketika di foto, kini kita boleh melakukan editing agar wajah di foto tersebut terlihat lebih menarik.


Sumber

Kisah Foto Model Se*si Di Kamar Ganti

Posted: 17 Feb 2013 10:00 PM PST

Berbagai aktivitas para model ternyata unik sekaligus hot saat mereka berada di kamar ganti sebelum tampil di catwalk.



Seorang model tengah berbicara melalui telefon saat mempersiapkan diri di ruang ganti sebelum tampil di Herve Leger Spring/Summer show di New York Fashion Week ..



Seorang model tengah berpakaian setengah bogel saat berada di ruang ganti sebelum tampil dalam Tbilisi Fashion Week .



Dua model tengah mengganti pakaian untuk bersiap tampil di atas catwalk dalam Tbilisi Fashion Week.



Para model tengah berbincang di ruang perias saat menunggu giliran tampil dalam acara Ukrainian Fashion Week .



Seorang model mengintip saat tengah mengganti pakaian di ruang ganti sebelum tampil di Ukrainian Fashion Week di Kiev .



Seorang model tengah makan sambil dirias saat bersiap-siap tampil dalam Hair Fashion Show di Sao Paulo, Brasil .



©Reuters 

Model berpose saat berada di ruang ganti sebelum bersiap tampil Hair Fashion Show di Sao Paulo, Brasil .

Pelik,lelaki ini hobonya curi lampin bayi yang terbuang

Posted: 17 Feb 2013 09:30 PM PST




Sumber

Mengerikan..!! Ada Bakteria Pemakan Daging

Posted: 17 Feb 2013 09:00 PM PST

Tidak ada yang lebih mengerikan daripada penyakit yang memakan daging manusia dengan sebenarnya, seperti anjing memakan daging rusa!. Penyakit ini sering di sebut sebagai Necrotizing fasciiti yang di sebabkan oleh bakteri dan akan berkembang di dalam aliran darah penderitanya. Bakteri ini biasanya akan menggerogoti otot dan jaringan lemak yang ada pada tubuh manusia.

Necrotizing fasciitis memiliki perkembangan yang sangat cepat dan parah, jika tindakan medis tidak segera diambil, penyakit ini akan makan daging dan akan menyebabkan kematian pada penderitanya. Apa Itu Necrotizing fasciitis?  Necrotizing fasciitis adalah penyakit dimana daging penderitanya dimakan oleh bakteri pemakan daging penyakit di mana beberapa jenis bakteri mengikuti aliran darah, dan memakan jaringan tubuh yang dilaluinya dimulai dari memakan jaringan otot dan kemudian memakan jaringan lemak yang ada di dalam tubuh manusia. Penyakit ini biasa di derita oleh manusia yang mempunyai kekebalan tubuh yang sangat rendah seperti orang tua atau orang yang mengidap penyakit diabetes atau mereka yang untuk alasan yang berbeda mengambil imunosupresan.

Awas, Bakteri Pemakan Daging..!! Mengerikan..!!

Bakteri Streptokokus (Streptococcus pyogenes) adalah merupakan penyebab paling banyak terjadi pada kasus Necrotizing fasciitis. Bakteri ini umumnya dikenal sebagai penyebab "radang tenggorokan", tetapi dalam beberapa kasus, seperti yang kita bahas di atas, bakteri ini juga dapat menyebabkan kerusakan ekstrim, menggerogoti jaringan dan akhirnya menyebabkan kematian akibat sepsis. Meskipun infeksi strep adalah penyebab paling umum dari penyakit pemakan daging, Staphylococcus aureus adalah merupakan penyebab kerusakan itu sendiri.
Awas, Bakteri Pemakan Daging..!! Mengerikan..!!

Awas, Bakteri Pemakan Daging..!! Mengerikan..!!

Jika tidak ditangani secara cepat, penyakit ini akan menyebabkan kerusakan parah hingga amputasi besar bahkan kematian pada penderitanya. Penggunaan antibiotik dosis tinggi intravena sangat diperlukan untuk memperlambat perkembangan penyakit ini. Jika terlambat mengambil tindakan maka bakteri ini sudah cukup membuat kerusakan yang akan menyebabkan penderitanya di amputasi atau harus melakukan cangkok kulit. Jika anda sering berinteraksi dengan penderita penyakit ini sebaiknya anda harus membersihkan anggota tubuh yang bersentuhan dengan penderita dengan gel desinfektan.
Awas, Bakteri Pemakan Daging..!! Mengerikan..!!

Gejala dari penyakit ini biasanya ditandai dengan pembengkakan pada sekitar luka kemudian disertai dengan demam tinggi, diare dan muntah. Jika anda mengalami gejala yang sama, cepat-cepatlah pergi ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan


Kes-kes bakteri pemakan daging yang pernah terjadi.
1. Aimee Copeland
Awas, Bakteri Pemakan Daging..!! Mengerikan..!!

Ke terbaru dari seorang penderita penyakit pemakan daging yang mengerikan ini adalah yang di alami oleh seorang gadis berusia 24-tahun dari Georgia bernama Aimee Copeland. Gadis ini mengalami sebuah kecelakaan saat bermain disungai bersama dengan beberapa orang temannya. Aimee mengalami robek pada betisnya, dia dilarikan ke ruang gawat darurat untuk mendapatkan beberapa buah jahitan pada lukanya, namun dua hari kemudian, kakinya mengalami pembengkakan dan kemudian membusuk. Dia telah kehilangan satu kaki, yang diamputasi mulai dari pinggul, dan kedua tangannya, namun para doktor yakin mereka masih memiliki kesempatan untuk memenangkan perang melawan bakteria pemakan daging yang di alami oleh Aimee.

Perhatikan kisahnya dalam video di bawah ini:




2. Lana Kuykendall

 Beberapa hari setelah melahirkan bayi kembarnya , Lana Kuykendall pulang dari rumah sakit, namun hanya  12 jam setelah kepulangan dari rumah sakit  Necrotizing fasciitis melahap kakinya. Awalnya dimulai seperti luka memar pada berukuran sebesar telapak tangannya, tapi dalam hitungan jam, penyebaran infeksi dan lukanya menjadi tiga kali lipat lebih besar. Dokterpun berhasil mangangkat jaringan nekrotik pada kakinya, dan mampu menghindarkan Lana dari amputasi, dan wanita 30 tahun ini menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Lihat kisahnya dalam video di bawah ini:




  3. Kate White.


Suatu hari Kate White melihat luka kecil pada sikunya, dia berfikir itu hanya luka biasa kerana digigit serangga. Beberapa hari kemudian lukanya semakin membesar, Lana-pun pergi ke Dokter untuk memerikasakan lukanya. Ternyata dokter yang memeriksanya telah salah diagnosa dan menganggap luka tersebut adalah luka biasa. Lana-pun pulang, namun beberapa hari kemudian lukanya tidak kunjung sembuh bahkan semakin parah dan ternyata dia mengalami penyakit pemakan daging.  Lana kehilangan kulit dan daging pada lengannya, namun dokter dapat menyelamatkannya dengan melakukan cangkok kulit dari kakinya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini dia jadinya kalau anda mata keranjang.

Posted: 17 Feb 2013 08:30 PM PST

Ini dia jadinya kalau anda mata keranjang..........wkwkwwkwkk


Wanita yang mempunyai Kemampuan Misteri di Dunia

Posted: 17 Feb 2013 08:00 PM PST

http://www.didunia.net/
Kemampuan Misterius di Dunia
Wanita yang mempunyai Kemampuan Misteri di Dunia - Dr Dolittle ternyata ada di dalam dunia nyata. Namun, ia seorang wanita dan bukan dokter haiwan. Mandy Carr (39 tahun), yang merupakan penata rambut mengatakan boleh mendengar perbualan haiwan peliharaan orang dengan membayar 100 Poundsterling per waktu dari pemiliknya yang cemas. 
Carr mengklaim, kemampuan tak biasanya itu boleh membantunya mengetahui apa yang haiwan katakan dan rasakan dengan hanya melihatnya. 
Seperti dikutip dari Dailymail, wanita dari Sheffield itu boleh meneruskan pesan haiwan peliharaan yang mati dan boleh mendiagnosa anjing di Australia yang mempunyai masalah ginjal. 
Carr mengaku menemukan bakatnya itu saat berumur 20 tahun. Ketika sedang memotong rambut seseorang, Carr mendengar suara yang tidak biasa yang mengemis untuk diubati. 
"Ketika saya menyadari itu anjing klien saya, itu membuatku takut setengah mati. Saya tidak tahu apakah saya normal atau gila," ungkap Carr. 
"Saya hanya harus melihat foto si haiwan peliharaan dan saya bisa merasakan penyakit mereka dan mendengarkan apa pun yang mereka beritahukan ke saya- yang sering kali bercerita tentang pemiliknya". 
"Saya akan mengemudi dan mendengar kucing salah satu klien saya dan saya berpikir sendiri" Oh tidak sekarang ", tapi sayangnya saya tidak boleh memutuskan bila mereka memerlukan saya." 
Carr dilahirkan tuli dan memakai dua alat bantu dengar, tetapi ia mengatakan selalu memiliki hubungan khusus dengan hewan dan berkeyakinan menjadi tuli telah meningkatkan kekuatan batinnya. 
Selain bisa berbicara dengan binatang, Carr mengaku juga bisa meneruskan pesan dari hewan peliharaan mati dari kuburnya, menggambarkan dirinya sebagai 'channeller antara dua dunia'. Kekuatan langka Carr baru-baru ini digunakan pemilik golden retriever yang sakit di Australia. Carr berhasil mendiagnosa ada keluhan ginjal dan membantu anjing yang bernama Nala. 
Ketika Nala mati, Carr boleh terhubung dengan 'kekuatannya' dan membiarkan pemiliknya tahu kalau Nala baik-baik saja. Ia juga mempunyai pengalaman yang menyentuh ketika pudel Zak yang saudaranya dibunuh Bulldog. 
Pemilik Zak, Jay Westwood-Bowman, bingung dengan perilaku pudelnya itu hingga mengunjungi cenayang binatang. 
"Saya benar-benar skeptis tapi bersedia mencobanya karena Zak tidak ingin melakukan apa-apa untuk kita atau siapa pun," kata Westwood-Bowman. 
"Dalam waktu 10 menit ia kembali normal dan kami tidak mempercayainya. Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya, tapi apa pun itu, ini bekerja. Kami bergembira," tambahnya. 
Meski boleh bercakap-cakap dengan binatang, Carr tidak memiliki haiwan peliharaan kerana keluarga suaminya Paul sangat alergi.

Sumber 

Sejarah Asal Usul Lambang Hati Cinta di Dunia

Posted: 17 Feb 2013 07:30 PM PST


Sejarah Asal Usul Lambang Hati Cinta di Dunia - Love, liedfde, amour, lieben. Deretan kata-kata tersebut selalu lekat dengagn definisi cinta. Kata cinta juga dikaitkan dengan sebuah perasaan manusia yang begitu mendalam kepada seseorang. Namun, apakah anda tahu dari mana  simbol love atau cinta itu tercipta?

Asal Mula Bentuk Hati Sebagai Lambang Cinta di Dunia


1. 3000 Tahun SM

http://www.didunia.net/
Bentuk hati dipercaya ada pada 3000 tahun SM, berasal dari bentuk daun ivy yang sering digunakan masyarakat Yunani dan Rom sebaai ornamen dalam keramik dan bejana. Sulur yang merambat dari tumbuhan ivy dianggap melambangkan gairah. Daun ivy juga ditaruh di batu nisan sebagi tanda cinta yang abadi meski kematian memisahkan.

2. 631 Tahun SM
http://www.didunia.net/
Bangsa Yunani mengalami kekeringan dan ledakan populasi masyarakat sehingga pada 631 SM, mereka mencari sebuah kota baru. Mereka akhirnya mendirikan Kota Kierene yang terletak diujung utara Afrika. Di sana mereka menemukan biji silphium yang akhirnya digunakan untuk alat kontrasepsi. Bangsa Kinere pun membuat simbol bikin silphium menjadi sebuah koin dan berbentuk hati.

3. 384 Tahun SM
http://www.didunia.net/
Filsuf era klasik juga berpendapat mengenai simbol hati dan maknanya (384-322 SM). Aristoteles yang termasuk dalam tiga filsuf paling berpengaruh di pemikiran Barat berpendaapat bahwa jantung adalah pusat pemikiran dan emosi. Bahkan, terkadang jantung lebih kuat daripada pengaruh otak sebagai sitem saraf. Dengan demikian, jantung dirasa tepat seabagai pusat jiwa dan emosi.

4. Tahun 1304 - 1306
http://www.didunia.net/
Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan pada 1304 - 1306, seorang pelukis bernama Giotto membuat sebuah karya Cappella degli Scrovegni. Lukisan tersebut bercerita mengenai seorang dermawan yang memegang sebuah hati (berbentuk jantung_ dan memberikannya ke syurga. Lukisan Giottopun dianggap begitu sakral dan melambangkan cinta yang tulus terhadap Tuhan.

5. Tahun 1304 - 1306
http://www.didunia.net/
Selanjutnya, antara 1489-1500, pelukis genius Leornado da Vinci menggambarkan ilustrasi awal bentuk jantung. Jikat diperhatikan, ilustrasi itu seperti kombinasi gambar hati pada permainan dan bentuk nyata jantung. Gambarmilik Da Vinci itu juga terlihat paling detail dan paling menyerupai bentuk jantung. Dan, seperti kepercayaan masyarakat Romawi, jantung adalah pusat dari jiwa dan emosi.


6. Tahun 2003
http://www.didunia.net/
Simbol hati semakin populer untuk melambangkan cinta. Bahkan pada 2003 simbol tersebut digunakan dalam beberapa film terkenal seperti Love Actually. Film drama romantis yang disutradarai Richard Curtis itu sukses menembus jajaran box office. Hingga kini, simbol hati melekat pada Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Sumbe

Mabuk, Lelaki Inggris Perkosa Van Ambulans

Posted: 17 Feb 2013 07:00 PM PST

DEVON – Seorang pemuda mabuk di Kota Devon, Inggris tertangkap kamera CCTV seperti sedang berhubungan seks dengan sebuah van ambulans. Lelaki benama Calum Ward (25) itu pun digelandang polis ke meja hijau untuk mempertanggung jawabkan perbuatan tidak senonohnya itu.  
Ward sendiri melakukan perbuatannya itu pada November lalu. Selain "memperkosa"  ambulans, Ward juga tertangkap kamera membuat kebakaran di sebuah telefon umum.
 
"Saat itu dia terlihat seperti sedang berusaha untuk bercinta dengan van ambulans itu," sebut catatan polis yang dikeluarkan jaksa penuntut dalam persidangan, seperti dikutip Metro, Jumaat (15/2/2013).
 
Dalam persidangan, Ward mengaku bahwa ia seringkali mabuk dan juga menggunakan obat-obatan terlarang. "Saya memang seringkali mabuk dan menggunakan obat terlarang, saya merasa menyesal dengan perbuatan saya," ujar pemuda itu.
 
Hakim pun menyatakan Ward bersalah dan memberinya hukuman 6 bulan kerja sosial. Ia juga diperintahkan untuk mebayar wang ganti rugi sebesar GBP60 .
(AUL)

'Aku dah bunuh babaku'

Posted: 17 Feb 2013 06:30 PM PST


Oscar Pistorius menangis teresak-esak ketika dia menghubungi sahabat karibnya pada awal pagi Hari Valentine lalu, sejurus selepas teman wanitanya ditembak.
Kata Justin Divaris, Pistorius jelas panik dan berkata: "Babaku, aku dah bunuh babaku. Tuhan, ambillah nyawaku." Kata Divaris, 27, Pistorius menghubunginya jam 3.55 pagi dan memberitahu teman wanitanya, Reeva Stennkamp, ditembak.

"Saya bertanya kepada Pistorius apa yang berlaku.
"Dia mengulang kata-katanya memberitahu berlaku kemalangan ngeri," katanya.

Menurut Divaris, Pistorius, 26, mendakwa dia menembak Reeva. Tidak lama kemudian, kata Divaris, jiran Pistorius menghubunginya dan meyakinkan apa diberitahu atlet terbabit adalah benar.

Katanya, dia sangat terkejut dan bertanya sama ada Reeva selamat.
"Kata jiran Pistorius, Reeva dalam keadaan parah dan saya mesti segera ke sana," katanya. Selepas memaklumkan kepada pihak berkuasa, Divaris memecut keretanya ke rumah mewah atlet digelar Blade Runner itu.

Kata Divaris, Pistorius menangis sejam di garaj rumahnya ketika polis menyiasat rumah berkenaan. Reeva, 29, sedang duduk di tandas ketika dia ditembak empat kali, masing-masing pada lengan, kepala, pinggul dan jari melalui pintu.
Pistorius mengangkat tubuh Reeva ke pintu depan dan cuba menyematkan kekasihnya dengan bantuan pernafasan.

Ketika itu juga, pengawal keselamatan dan jiran yang terdengar tembakan itu tiba ke rumah. Saksi berkata, mereka melihat Reeva menghembus nafas terakhirnya di pangkuan Pistorius.

Divaris bertanggungjawab mempertemukan Reeva dengan jaguh lumba lari berkaki palsu itu.

Katanya, dia berada bersama Pistorius kira-kira 10 minit dan bertanya apa yang berlaku.

Bagaimanapun, kata Divaris, Pistorius tidak mampu menjawabnya dan terus mengulang ratapannya.

Sementara itu, sumber lain berkata, keluarga Reeva sangat sedih dengan tragedi itu dan ibu bapa bekas model berkenaan kini dirawat akibat terkejut. Bapa Reeva, Bary Stennkamp berkata, hatinya hancur dengan kematian itu, tetapi yakin ada sesuatu yang dilalui Pistorius.

"Kami tak berdendam. Ini waktu sukar untuk kami dan kami berdoa Tuhan memberi petunjuk yang jelas," katanya.
sumber : mymetro

Peragut kejam henyak wanita

Posted: 17 Feb 2013 06:00 PM PST


Miri: Seorang suri rumah bukan saja dibelasah tanpa belas kasihan, malah kepalanya turut dihentak dengan objek keras oleh penjenayah dalam kejadian ragut di Lorong 4, Permyjaya, di sini, kelmarin.
Sebelum kejadian, mangsa berusia 40-an itu dikatakan berjalan kaki bersendirian ke rumahnya selepas menemui seorang rakan di sebuah rumah berhampiran, kira-kira jam 9 malam.

Menurut sumber, mangsa dikatakan tidak menyedari diekori suspek ketika melalui kawasan berkenaan dan kesempatan itu digunakan penjenayah terbabit menolak dan merentap beg tangan mangsa.
Katanya, mangsa dikatakan cuba melawan dan menjerit meminta tolong menyebabkan suspek berang dan membelasah serta menghentak kepala mangsa dengan objek keras.

"Hentakan itu menyebabkan mangsa berlumuran darah dan jatuh di atas jalan raya sebelum dibantu beberapa penduduk yang menyedari kejadian itu.
sumber : mymetro

‘Bini tak tahu’

Posted: 17 Feb 2013 05:30 PM PST


"Isteri tidak tahu saya berlumba (kereta) kerana saya beritahu mahu keluar minum dengan kawan," kata lelaki yang ditahan pasukan Unit Khas Ketua Trafik Pasukan Bukit Aman selepas didapati berlumba di sekitar bandar ini, awal pagi semalam.
Lelaki berusia 40 tahun itu juga didapati positif dadah selepas ujian saringan air kencing dilakukan terhadapnya di Balai Polis Trafik Kuantan.

Lebih menyedihkan, isterinya terpaksa membawa dua anak mereka ketika datang menjamin lelaki itu kira-kira jam 5 pagi semalam.
Dalam operasi selama empat jam itu, empat orang ditahan kerana berlumba kereta secara haram yang kian berleluasa setiap malam minggu.

Harian Metro yang menyertai operasi menahan samseng jalan raya itu mendapati ada antara pelumba haram berkenaan tetap meneruskan perlumbaan walaupun tayar kereta pancit, sekali gus berisiko kepada pengguna jalan raya lain.

Ketua unit khas itu, Asisten Superintendan Khuzir Abdul Majit berkata, pihaknya mengambil pendekatan mengesan kereta yang berlumba di jalanan dan menahan mereka apabila berhenti di sesuatu kawasan.
Katanya, pendekatan itu digunakan bagi mengelak kehadiran pihak berkuasa disedari pelumba berkenaan.

"Operasi ini dijalankan berikutan aduan kegiatan lumba haram membabitkan kereta di bandar ini pada malam minggu," katanya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment