borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Foto Hot Kate Middleton Kembali Beredar

Posted: 13 Feb 2013 08:45 AM PST


Segala sesuatu tentang Kate Middleton memang selalu jadi buruan. Setelah skandal foto topless tahun 2012 lalu, kini Duchess of Cambridge menghadapi kes yang sama.
Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, salah satu majalah Itali, Chi, telah menerbitkan foto-foto bikini Kate dalam keadaan hamil. Foto itu diambil saat Kate sedang berlibur di Mustique bersama Putera William dan Pippa Middleton.
Kate Middleton @ skyliving.sky.com
Dalam foto itu, Kate tampak menikmati suasana pantai dalam balutan bikini warna biru. Untuk pertama kalinya, perut buncit sang putri terlihat dengan jelas.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada foto bikini Kate yang beredar di dunia maya. Namun demikian, kes ini langsung memancing kemarahan pihak istana St. James's Palace.

Majalah Chi sendiri adalah majalah yang sebelumnya juga sempat mempublikasikan foto topless Kate pada September 2012. Selain Chi, majalah Perancis bernama Closer juga melakukan hal yang sama.

10 Seleb dengan Pakaian Terburuk di Grammy Award 2013

Posted: 13 Feb 2013 08:30 AM PST


Acara Grammy Awards 2103 baru saja selesai, dan banyak para artis yang membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut. Dan sebelum acara dimulai, pastinya ada sebuah Red Carpet, dimana para selebriti ini menampilkan busananya mulai dari yang paling bagus sampai yang paling buruk.

1. Ashanti
1. ashanti
Stesen TV CBS serta Panitia Grammy Award tahun ini telah membuat peraturan agar para seleb tidak tampil seronok di acara  penghargaan ini. Namun sepertinya peraturan tersebut diabaikan Ashanti yang tampil dengan  skirt  lebar berbahan transparan yang mengekspos celana dalamnya.

2. Kelly Rowland
2. kelly-rowland
Lihatlah gaun malam yang digunakan salah satu mantan personel Destiny Child ini, memang terlihat seksi bagi kita orang awam tapi jika seksinya berlebihan yah.. seperti mantan personel Destiny Child yang satu ini.

3. DManti
3. dmanti
Gaun yang digunakan DManti ini adalah rancangan dari Claudio Milano, sebenarnya gaun yang ia kenakan memang tidak pas dikenakan dalam acara bergengsi seperti Grammy Awrds ini.
Gaun yang digunakan DManti terlalu banyak mengeksplor kulitnya dan malahan membuatnya terkesan murahan.

4. Kimbra
4. kimbra
Selanjutnya ada Kimbra yang mengenakan gaun dari rancangan Jamie Lee Major. Gaun yang ia pakai ini terlihat cantik bila tidak ada tambahan tulle dibagian rok yang justru malah membuat penampilannya terlihat begitu berlebihan dan memaksa.

5. Florence Welch
5. florence-welch-givenchy
Warna hijau emerald terlihat begitu anggun. Tapi tidak untuk gaun keluaran Givenchy ini. Banyak situs fashion yang menyatakan Florence terlihat seperti predator dengan detail spike di gaun hijau metalik ini. Lipstik warna gelap yang digunakannya juga membuatnya terlihat seperti datang dari planet lain.

6. Lisa D' Amato
6. Lisa-D-Amato
Lihatlah gaun yang dipakai Lisa D' Amato sangat warna-warni sekali, tapi sayangnya gaun model tersebut sudah tidak berlaku diatas red carpet ini. Detail puff dibagian lengan dan juga model rok ia kenakan terlalu leabr serta tentunya warna yang ia gunakan sangat tidak serasi seperti terlihat seorang gadis dari tahun 80an.

7. Jennifer Lopez
The 55th Annual GRAMMY Awards - Red Carpet
Janda ini menjadi sorotan dari berbagai situs fashion kerana gaun yang ia kenakan pada saat Grammy Awards terlalu banyak mengekspos kaki kanannya hingga mencapai pangkal paha.
Gaun ini dirancang oleh Anthony Vaccarello ini akan terlihat anggun jika potongannya tidak setinggi itu.

8. Kate Pierson
8. Kate Pierson
Wanita yang menggunakan baju berwarna ungu ini masuk kedalam daftar seleb berbusana terburuk. Gaun yang dikenakan Kate Pierson hasil rancangan dari Tom Ford ini terlihat sangat berantakan dengan detail bra, serta siluet di bagian pinggul yang terlihat sempit dan menonjolkan lemak dari Kate.

9. Bonnie McKee
9. Bonnie McKee
Warna yang satu ini memang menjadi salah satu warna favorit selebriti yaitu warna metalik. Malahan warna metalik ini jadi koleksi Fall/Winter 2013. Tapi tidak dengan musisi yang satu ini, ia justru malah terlihat seperti bola disko, apalagi ditambah dengan tatanan rambut merahnya yang begitu berlebihan.

10. Adele
10. Adele
Gaun yang rancangan Valentino ini ternyata membuat tubuh Adele yang baru saja melahirkan tersebut terlihat semakin besar saja. Terlebih lagi dengan tambahan bordir motif bunga, yang justru membuatnya semakin terlihat semakin besar saja.

4 Artis Yang Langgar Larangan Pamer Pay**ara Di Grammy Awards 2013

Posted: 13 Feb 2013 08:15 AM PST


Para artis ternyata dilarang untuk pamer payudara dan bokong di ajang Grammy Awards 2013 namun  ada  saja artis nakal yang melangar aturan itu dan memamerkan payudara di ajang Grammy Awards 2013. Nah berikut ini ada beberapa artis yang pamer payudara di ajang Grammy Awards 2013. Mau tahu siapa saja mereka simak Artis Pamer Payudara di Grammy Awards 2013 berikut ini.
1. Katy Perry
Penyanyi lagu Fireworks yang tampil di acara Grammy dengan memakai gaun hijau mint, terlihat melanggar peraturan. Pasalnya, belahan payudara kekasih John Mayer ini terlihat terbuka lebar saat memakai gaun itu.
 
2. Rihanna
Gaun panjang yang disesuaikan warnanya dengan red carpet, membuat Rihanna tampak anggun sekali di acaraGrammy ke-55. Namun, gaun merah tersebut cukup tipis, dan juga ketat terutama pada bagian dada. Alhasil, puting payudara Rihanna terkespos oleh kamera media.

3. Kelly Rowland
Personel Destiny Child ini memang terlihat cantik di acara Grammy, kerana gaun yang dikenakannya terbilang unik.Hanya saja, gaun hitam yang dipotong dengan garis transparan dari bagian payudara dan dada kurang sopan dilihat. Alhasil, payudara Kelly pun terlihat oleh umum kerana ia juga tak mengenakan bra ketika memakai gaun tersebut.

4. Miley Cyrus
Bintang Hannah Montanah itu terlihat panik saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2013. Gaun hitam yang dikenakan oleh Miley tampaknya terlalu sempit pada bagian dada, sehingga payudara bagian kanannya nyelip keluar dan terakam kamera paparazi.
Nah itulah beberapa artis yang pamer payudara di ajang Grammy Awards 2013.

Baju 'Sederhana' Katy Perry Yang Menarik Mata Di Grammy

Posted: 13 Feb 2013 08:00 AM PST


Ada yang unik dalam penghargaan Grammy beberapa hari lalu, yakni peraturan berbusana. Dalam acara Grammy kemarin para undangan, yakni para artis dan seniman industri musik lainnya dilarang menggunakan pakaian yang terlalu terbuka dan seksi yang mengarah pada ketelanjangan.

Peraturan tersebut rupanya diikuti oleh para undangan yang hadir, termasuk Katy Perry. Penyanyi cantik tersebut rupanya tak merasa bahwa peraturan tersebut membatasi dirinya, bahkan ia tetap tampil mengagumkan dan banyak mendapat sorotan atas pilihan gaunnya.

Gaun Katy Perry sangat simple, berwarna hijau mint, dengan lengan panjang dan hiasan berupa bunga-bungan dan manik-manik di bagian leher dan dada. Namun dengan pakaian sederhana itu saja Katy Perry membuat banyak artis yang hadir sulit mengalihkan pandangan dari dirinya.







Hadiri Premier Film Dokumenterinya, Beyonce Berdada Blink-blink

Posted: 13 Feb 2013 07:00 AM PST

Filem dokumenteri Beyonce 'Life Is But a Dream' telah dirilis. Dan dalam acara premiernya Beyonce pun tampil super seksi dengan dada blink-blink. Penyanyi 31-tahun itu memukau dengan gaun berwarna krem menyapu lantai dan bermotif gemerlap. Dan tanpa meninggalkan kesan seksi, bahagian dada gaun ini pun terlihat transparan dimana bahagian dada Beyonce tertutupi oleh sedikit rangkaian manik-manik saja. Beyonce di premier film dokumenternya 'Life Is But a Dream' @Dailymail.co.uk Ibu satu anak ini begitu tak terlihat jika dirinya perna melahirkan. Berpose di red carpet New York ia terlihat super langsing seperti sedia kala sebelum ia melahirkan Blue Ivy Carter, putri pertamanya.

Kesha Main Keyboard Pakai Pay**ara

Posted: 13 Feb 2013 06:00 AM PST

Kesha kembali membuat sensasi dengan memamerkan keahliannya yang aneh, yaitu bermain keyboard pakai payudara, kok bisa ?Kesha mengungkapkan dirinya selalu memiliki cara berbeza dalam bermain musik. Mahu lihat aksinya ? (ec) 

Surah Al-Ikhlas Menghantar Royston Boulter kepada Islam

Posted: 13 Feb 2013 05:00 AM PST


Surah Al-Ikhlas Mengantar Royston Boulter kepada Islam
Fiqhislam.com - Jeremy Ben Royston Boulter percaya bahwa Tuhan semestinya tak membutuhkan perantara agar boleh berkomunikasi dengan manusia. Namun, agama yang dianutnya saat itu, sama sekali tak mendukung pemikiran itu. Tuhan yang dikenalnya seakan tidak memiliki kekuatan dan kekuasaan hingga dia membutuhkan seorang manusia suci untuk membantunya.



Keraguan mengusiknya. Jeremy pun berusaha mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya itu. Semua buku sejarah bahkan buku-buku teori konspiratif tentang agama dan peradaban manusia dilahapnya. Ia pelajari sejarah Perang Salib, termasuk manuver Paus saat membangun kekuatan dan kekuasaan di Eropa melalui Portugis dan Spanyol.



Ia juga mempelajari pemerintahan teror ala Machiavelli. Demikian pula  pemikiran Erich Von Daniken (Chariots of The Goods) dan Charles Berlitz dan William Moore (The Philadelphia Experiment) tentang teori konspirasi primitif.



Dia pun banyak membaca fiksi ilmiah. Semua bacaan tersebut meyakinkan dia bahwa ada yang salah dengan konsep ketuhanan yang dikenalnya selama ini. "Saat itu aku berpikir, aku membutuhkan perbandingan agama lainnya," kata dia.



Dia pun mulai mempelajari beberapa agama lain, seperti Hindu dan Buddha dan mengikuti ritual yang ada di dalamnya. Tapi lagi-lagi Jeremy menemukan pertanyaan yang membuatnya ragu untuk melangkah lebih jauh. "Ketika bicara tentang bagaimana dunia dan manusia tercipta, aku merasa aneh," tuturnya.



Tak puas, Jeremy kemudian mulai mempelajari astrologi demi mendapatkan esensi Tuhan. Melalui astrologi, ia berusaha memahami mengapa posisi benda langit akan menentukan nasib makhluk hidup. "Aku lalu menjadi peramal amatir," katanya.



Dia pun kemudian sadar bahwa segala isi alam memiliki sistemnya sendiri, tetapi ada satu hukum yang membuatnya berjalan seiring, sejalan, dan harmonis. Sebuah hukum semesta yang dikendalikan sosok yang berkuasa dan berkekuatan mahadahsyat.



Di tengah pencariannya terhadap Tuhan, Jeremy malah ditimpa masalah keuangan. Dia terjerat utang setelah  memutuskan keluar dari pekerjaannya di British Council dan sekolah bahasa di Braga, Portugal. Di masa sulit itu, ia nekat meminjam uang di bank guna membeli rumah dan membuka usaha kecil-kecilan sebagai guru les bahasa Inggris.



Perlahan tapi pasti, usahanya merangkak naik. Sedikit demi sedikit, utangnya berkurang. Namun, Jeremy merasa butuh pemasukan lebih besar. Oleh istrinya, ia disarankan mencari pekerjaan di luar negeri. Merasa galau, Jeremy suatu malam berlutut dan berdoa kepada Tuhan yang tak didefinisikannya.



Ia curahkan segala masalah yang dihadapi. "Aku katakan pada-Nya, saya merasa putus asa. Aku merasa kesulitan menafkahi istri dan anak. Aku meminta pertolongan-Nya. Saat itu entah mengapa, aku merasa nyaman, dan akhirnya terlelap tidur," kenangnya.



Bekerja di Arab Saudi
Seakan doanya terjawab, esok harinya Jeremy menemukan sebuah lowongan pekerjaan di koran pagi. British Council membutuhkan tenaga untuk ditempatkan di luar negeri. Melihat iklan itu, sang istri menyarankan suaminya bekerja di Timur Tengah. Menurut sang istri, suaminya bakal mendapatkan gaji relatif tinggi di negara itu. Awalnya, Jeremy memilih Taiwan. Namun dia gagal. Dari pilihan yang ada, yang tersisa hanya universitas di Arab Saudi. Tak disangka, Jeremy diterima bekerja di negara itu.



Akhirnya, ia pun berangkat. Sebelum itu, beberapa temannya memperingatkan bahwa di Arab Saudi, ia tak akan bebas melakukan apa pun. Bahkan, sejumlah temannya menyarankan Jeremy agar mengurungkan niatnya bekerja di sana. Nyatanya, apa yang ditakutkan orang-orang  itu tidak benar. Ketika menapakkan kaki di negara yang panas itu, Jeremy malah disambut hangat oleh masyarakat setempat.



Arab Saudi kemudian menjadi jalan baginya untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya selama ini. Di sanalah, dia berkenalan dengan Islam yang kemudian menjawab seluruh keraguannya. Allah SWT ternyata punya maksud lain atas takdir yang dijalani Jeremy.



Jawaban dari Surah al-Ikhlas
Jeremy tak langsung mengenal Islam ketika pertama kali menjejak Timur Tengah. Ketertarikannya pada agama Allah ini baru dimulai ketika sadar bahwa dia belum sepenuhnya membaca kitab lain, seperti Alquran dan Talmud (kitab kaum Yahudi). Selama ini, dia tak menyentuh kedua kitab itu karena perbedaan bahasa. Dia pun memutuskan untuk mencari Alquran terjemahan bahasa Inggris di negara yang menjadi pusat peradaban Islam itu.



Jeremy akhirnya meminjam Alquran dengan terjemahan bahasa Inggris di sebuah perpustakaan. Ketika meminjam, Jeremy diingatkan untuk memperlakukan kitab tersebut secara terhormat. Dia diingatkan untuk tidak meletakkan Alquran di atas lantai atau kursi. Dilarang pula, menduduki atau menginjak Alquran. Larangan lain, jangan membaca Alquran di lokasi tidak suci, seperti kamar mandi. Diingatkan pula untuk tidak membiarkan Alquran terbuka dalam keadaan terbalik.



Petugas perpustakaan itu juga memberi syarat tambahan, yakni selepas membaca Alquran diharapkan segera mengembalikannya ke atas rak. Usai dibaca, sebaiknya halaman terakhir jangan pula dilipat melainkan diberikan pembatas.



Jeremy merasa sedikit terganggu dengan aturan tersebut, lalu bertanya apa alasannya. Petugas perpustakaan menjelaskan bahwa Alquran berisi firman Allah yang Mahakuasa. Mendengar penjelasan itu, Jeremy bertekad memperlakukan Alquran sebaik mungkin.



Jeremy langsung jatuh cinta dengan apa yang dibaca lewat Alquran. Dia merasa sedang membaca intisari Injil dan Taurat. Padahal, bukan kedua kitab itu yang ia baca."Hal yang menarik dalam Alquran, tidak ada sebutan"Nabi Berkata" atau "Kata Allah Subhanahu Wa Ta'ala". Jadi, aku merasa seperti membaca apa yang disampaikan Tuhan kepadaku," ucapnya.



Ia mengaku sangat terenyuh ketika membaca surah al-Ikhlas.  "Katakanlah, Dialah Allah, Yang Maha esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan. Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia." Jeremy sangat terkejut. Inilah jawaban tentang Tuhan yang diinginkannya sejak dulu.



Tak lama kemudian terucaplah kalimat syahadat. Jeremy rasmi menjadi Muslim. Tak lama setelah bersyahadat, ia melaksanakan shalat untuk pertama kalinya. Ia menghadap kiblat, lalu mengucap, ''Allahu akbar.''



Dia kemudian mengangkat kedua tangan ke atas lalu melipatnya di dada. Lalu membungkukkan badan, sujud, dan duduk di antara dua kaki. "Aku merasakan kualitas spiritual yang luar biasa saat itu. Alhamdulillah.'' [yy/republika/foto republika.co.id]
Oleh Fitria Andayani


5 Iklan Fashion Paling Kontroversi Di Dunia

Posted: 13 Feb 2013 04:00 AM PST


5 Iklan Fashion Paling Kontroversi Di Dunia - Yang namanya kontroversi biasanya akan menjadi popular itu juga yang di lakukan beberapa brand untuk memasarkan produk mereka dengan mengunakan iklan yang kontroversi berharap apa yang mereka pasarkan dapat laku keras di pasaran nah berikut ini ada 5 Iklan Fashion Paling Kontroversi Di Dunia :
1. Gucci Pubic Enemy Campaign, 2003

 
Tom Ford yang waktu itu masih menjabat sebagai creative director memang sangat berani mengekspresikan gairah seksual pada setiap kampanyenya. Namun pada era itu Tom Ford berhasil membangkitkan kembali image Gucci dan justru berhasil menjadi incaran banyak perempuan. Sekali lagi, sex sells!
2. Tom Ford For Man Fragrance Campaign, 2007

 
Tom Ford kembali menciptakan kontroversi pada saat melancarkan kempen parfum untuk lelaki-nya yang dikerjakan oleh Terry Richardson. Botol parfum ini diletakan diantara dada sang model, di tengah selangkangan dan juga terletak di depan vagina. Saking hebohnya kampanye ini sempat dilarang masuk ke beberapa negara. Namun ini tidak langsung membuat Tom Ford takut untuk beberapa kemepn ke depan dia masih tetap menjual image yang sensual.
3. Marc Jacobs Campaign, 2008

 
Pada iklan ini, Marc Jacobs boleh membuat Victoria Beckham tampil jelek dengan menenggelamkan dia dalam kantung plastik dan hanya memperbolehkan kaki dan sepatunya yang beraksi. Selain itu Victoria juga terlihat sedang merangkak keluar kantung, dipasangkan gantungan baju dan juga dibuat seolah dia adalah boneka. Komentar Victoria tentang "ejekan" Jacobs ini, "If you can't get locked inside a Marc Jacobs store, then trapped inside a Marc bag has got to be the next best thing."
4. YSL Opium Perfume Campaign, 2009
 
Sekali lagi idea kempen Tom Ford mengundang kontroversi, bagaimana tidak ia menyuruh Sophie Dahl tidur terlentang hanya memakai sepatu heels warna emas, kalung dan beralaskan karpet beludru.
Kempen yang dibidik oleh Steven Meisel untuk parfum Opium lansiran YSL meraih predikat iklan yang paling banyak diprotes oleh masyarakat dalam kurun waktu 5 tahun kerana dianggap sangat merendahkan figur perempuan. Akhirnya kampanye itu hanya boleh muncul di majalah fashion karena dianggap sebagai wadah yang tepat. Meskipun penuh kontroversi tapi ini justru membuat publik semakin penasaran bukan?

5. Benetton 'Unhate' Campaign, 2011

 
Pada iklan Benneton Unhate, Presiden Obama berciuman dengan presiden Venezuela, Hugo Chaves, Mahmoud Abbas dengan Benjamin Netanyahu, dan terakhir kanselir Jerman, Angela Merkel dengan perdana mentri Perancis, Nicolas Sarkozy. Tentu saja kampanye ini hasil editan photoshop tapi ini sampai mengundang kritik tajam dari Rumah Putih. Maksud Benetton dibalik kempen ini adalah mengusung tema brotherhood lewat para pemimpin dunia.

Mewahnya Kota Bawah Tanah di Australia

Posted: 13 Feb 2013 03:00 AM PST




Sumber 

Grammy Awards dan 7 Kontroversi yang Menghiasi

Posted: 13 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber

Burung Kakak Tua Ini mampu kuasai Bahasa Inggris Dan Arab

Posted: 13 Feb 2013 01:00 AM PST


Unic29 - Burung Beo Yang Pintar
Burung Kakak Tua memang memiliki kemampuan menirukan bunyi hingga membentuk pengucapan kalimat. Namun burung satu ini menguasai banyak bahasa. Rocket fasih mengomel dalam bahasa Arab, Inggris dan bahasa Pakistan Urdu.
Burung warna hijau ini sering mengejutkan orang lewat dengan mengucapkan "Assalamualaikum". Ia juga boleh menirukan kata-kata bahasa Inggris dengan aksen Asia. Selain itu Rocket jago mengkopi suara-suara kucing dan ayam peliharaan majikannya, keluarga Mahmood.
"Ayahku, Tariq, sebelumnya merawat burung itu di Pakistan kemudian pindah ke Inggris," ucap Ehsaan Mahmood. "Rocket sudah kami miliki 2 tahun ini. Awalnya dia hanya boleh bilang 'Hello' tapi sekarang kosa katanya sudah banyak."  Dilansir wowkeren.
Saat musim panas Rocket suka bertengger di bahu Tariq saat diajak jalan-jalan. Ia juga suka nongkrong di luar kandang di rumah keluarga di wilayah Oldham, Inggris. Para tetangga menyukai beo jantan ini, terutama anak-anak yang suka mengajaknya bicara.
"Dia boleh mengumpulkan banyak penonton jika sedang mood bicara. Orang-orang akan berhenti untuk memandanginya," lanjut Ehsaan. "Semua anak-anak menyukainya dan menunggu-nunggu untuk duduk bersama mengobrol. Rocket juga sering mengucapkan kata-kata yang tak kami pahami.

Musik Klasik Dimainkan Agar Kura-Kura Kahwin di Hari Valentine

Posted: 13 Feb 2013 12:00 AM PST


Musik, khususnya musik klasik, sudah lama diyakini boleh memberikan berbagai impak positif bagi pendengarnya, seperti merangsang pertumbuhan otak bayi atau juga mempengaruhi perilaku binatang.
Nah, pianis terkenal Richard Clayderman rupanya tak mahu ketinggalan menyebarkan pengaruh positif musik klasik kepada binatang.
Bahkan ia rela memainkan lagu-lagu romantis gubahannya kepada seekor kura-kura raksasa jantan asal Galapagos, Dirk, yang diyakini berusia 70 tahun, dan empat kura-kura betina pasangannya yang tinggal di Kebun Binatang London, Inggris.
k6p1vt0d copy
Kebun binatang merekrut keterampilan Clayderman memainkan musik klasik romantis untuk mendorong haiwan langka itu kahwin pada saat Hari Valentine. Tentu saja tujuannya ialah  demi kelanjutan pelestarian haiwan langka itu sendiri.
Pianis Prancis yang terkenal di era 1970-an dan 1980-an berkat lagu-lagu romantis seperti "Ballade pour Adeline" itu mengatakan :  "Musik memiliki kekuatan luar biasa dan saya ingin menguatkan keyakinan soal pengaruh positifnya kepada binatang seperti halnya kepada kita."
"Buat saya, ini menjadi pengalaman luar biasa bisa bermain di tempat yang terkenal dan romantis seperti Kebun Binatang London ini," tutur Clayderman.

Sumber : tntmagazine.com, solopos, uniknya.com

GIRLBAND JEPANG INI MINUM WINE DARI KOTORAN MANUSIA

Posted: 12 Feb 2013 11:30 PM PST


Para personel Doppelganger saat minum ttongsul (dok. RocketNews24) 

Dikira sedang meminum wine dari bahan herbal, rupanya wine yang diminum terbuat dari esens kotoran manusia.

Situs RocketNews24 menantang para personel Doppelganger untuk minum ttongsul, minuman tradisional khas Korea yang bentuk dan cara pembuatannya menyerupai wine.

Minuman ini konon terbuat dari bahan-bahan herbal dan dapat berfungsi sebagai pengobatan alternatif. Seperti diberitakan Huffington Post,  para personel Doppelganger disuguhi ttongsul tanpa diberitahu apa bahan campuran di dalamnya.

Mereka dengan lahap meneguk ttongsul dan langsung memberikan pujian akan rasanya. "Saat saya dengar minuman ini wine berbahan herbal, saya pikir rasanya akan tajam, tapi ternyata tidak.

Enak dan mudah untuk diminum," ujar Mami Hoji, salah satu personel Doppelganger. Setelah mereka diberitahu bahwa ttongsul terbuat dari kotor`n manusia yang difermentasikan, wajah mereka sontak berubah.

Food Beast mencatat, komen yang awalnya positif pun langsung berubah, beberapa di antaranya bahkan memberitahu bahwa rasanya memang seperti kotoran, walau sebelumnya menyebut minuman itu sangat lazat.

Ttongsul atau yang seringkali disebut 'feces wine' tidak selalu dibuat dari fermentasi kotoran manusia. Terkadang para peracik ttongsul juga menambahkan kotoran haiwan ke dalamnya.

Walau ttongsul minuman tradisional khas Korea, namun sangat langka dan jarang ditemukan baik di Korea mahupun di tempat lain.

Ada yang berani pakai rantai macam ini?

Posted: 12 Feb 2013 11:00 PM PST

Model Baju Super Nyeleneh Seorang Wanita Di China

Posted: 12 Feb 2013 10:30 PM PST

Semua mata tertuju ke wanita ini ketika dia memasuki supermarket untuk berbelanja. Sayangnya tidak ada foto wajah dari wanita tersebut



 

 

Foto Leonardo Dicaprio 'Topless' Bersama Wanita di Laut

Posted: 12 Feb 2013 10:00 PM PST



Dicaprio terlihat asik berenang bersama wanita seksi di pantai Miami 

Miami, Aktor Leonardo Dicaprio terlihat asyik berenang bersama wanita seksi di pantai Miami. Bukan hanya itu saja, wanita itu juga topless saat berenang bersamanya.

Mengutip Thesun, Jumat (8/2), Leonardo dan Jonah Hill asyik berenang bersama sembari ditemani seorang wanita cantik semi telanjang di laut.

Mereka berenang bersama dalam adegan film terbaru berjudul The Wolf Of Wall Street.

Dalam foto itu terlihat Leonardo mengagumi tubuh wanita seksi yang berenang topless di sampingnya.

Ahli Politik Ini Sebut Islam Sebagai Agama Zaman Batu...bodoh!

Posted: 12 Feb 2013 09:30 PM PST



WELLINGTON -- Seorang politisi New Zealand, Richard Prosser, menyebut Islam sebagai "agama orang zaman batu" dan kaum muda Muslim adalah teroris dan ancaman yang harus dilarang untuk menaiki pesawat.

Perdana Menteri New Zealand John Key pada Selasa mengutuk Prosser dengan mengatakan bahwa ucapan tersebut "menjijikkan."

Richard Prosser, merupakan anggota parti "New Zealand First". Ia juga menuding sebahagian besar teroris adalah "kelompok muda Muslim yang marah dan membenci negara-negara Barat."

"Jika Anda adalah laki-laki muda, berusia antara 19 sampai 35 tahun, seorang Muslim, atau terlihat seperti seorang Muslim, atau berasal dari negara Muslim, maka Anda tidak akan diizinkan untuk bepergian dengan menggunakan pesawat penerbangan negara-negara Barat," tulis dia.

"Saya tidak akan membiarkan hak-hak dan kebebasan anak gadis saya, dan juga semua warga negara New Zealand  serta negara Barat lainnya, direndahkan oleh para pembenci wanita yang hidup di zaman baru dari 'Wogistan'," kata dia.

Perdana Menteri Key mengatakan bahwa komen Prosser sangat "menjijikkan". Sementara itu pemimpin parti New Zealand First yang berhaluan kanan, Winston Peters, menolak pendapat Prosser kerana terlalu ekstrem dan tidak berimbang.

"Komen Prosser adalah pandangan seorang ekstremis mengenai masalah yang ekstrem, namun Anda tidak dapat memasukkan semua orang ke dalam kapal yang sama," kata dia.

"Yang hilang dalam komen Prosser adalah perkataan semacam, 'Saya tidak berbicara dalam konteks sebuah kelompok manusia, yaitu majoriti pemeluk Islam yang cinta damai dan patuh pada hukum'," kata Peters.

Peters tidak mengungkapkan lebih lanjut apakah Prosser akan menghadapi hukuman dari parti.

Sementara itu Key mengatakan bahwa Prosser, yang sebelumnya juga pernah mendesak agar jilbab dilarang, telah dengan sengaja menyinggung umat Muslim dalam tulisan di majalah konservatif "Investigate".

"Tulisan itu sangat bodoh dan seharusnya dia memikirkan pendapatnya dengan matang. Tulisan itu dengan jelas mencerminkan sikap parti New Zealand First terhadap warga New Zealand lain," kata dia kepada wartawan.

Mantan politisi dari Labour Party, Kelvin Davis, merespon tulisan Prosser dengan memparafrase kutipan dari Mark Twain.
Dia menulis di Twitter, "Lebih baik tetap diam dan membiarkan semua orang berfikir kalau Anda adalah seorang idiot, daripada membuka mulut dan mengkonfirmasi pendapat tersebut."


Sumber: Republika

Wanita Ini Gemar Menato Kulit Pisang

Posted: 12 Feb 2013 09:00 PM PST


Honey adalah seorang seniman grafis berbakat dari Filipina, yang biasa menghabiskan waktu luangnya dengan mengubah kulit pisang menjadi karya seni.


Sumber 

Rahsia Penampilan Cantik Adele di Grammy Awards 2013

Posted: 12 Feb 2013 08:30 PM PST

Courtesy mne.com
Adele termasuk salah satu selebriti yang membuat para fashion police tersenyum melihat penampilannya. Dengan dress manis penuh bunga dan kombinasi warna merah, pink dan hitam karya Valentino, Adele mempesona di mata semua orang.
Berlenggok di atas red carpet gedung Staples center, Adele menapak penuh percaya diri dengan glowing makeup yang membuat Anda berdecak kagum melihatnya.
Mau tahu apa rahasia Adele dalam makeupnya malam itu?
Adalah Michael Ashton, makeup artist yang mengungkap rahasia kecantikan Adele di malam Grammy Awards 2013. Dengan blak-blakan, Ashton membongkar produk apa saja yang dikenakan oleh pelantun lagu Someone Like You itu. Seperti dilansir oleh sheknows, inilah rahasianya...
Kulit Wajah:
Untuk bagian kulit wajah, Adele mempercayakan penampilannya pada Armani Maestro Fusion Fondation Shade 3 dan YSL Touche Eclat
Makeup mata:
alis: Lancôme Le Crayon Poudre brow pencil
eyeshadow: Lancôme Color Design Infinité 24H Eye Shadow in Continuous Creme dan Lancôme Color Design 5 Shadow & Liner Palette in Coral Crush
eyeliner: Maybelline Studio Gel Liner in Black
maskara: Lancôme Hypnôse Star Mascara in Noir Midnight
Makeup bibir:
Adele memulaskan Armani Lip Maestro 500 ini blush, dan membingkai bibir dengan MyFace Lip Liner Nude Color. Untuk pulasan terakhir, Adele memilih Sisley Phyto-Lip Star Lip Gloss White Diamond.
adele 
Courtesy Sheknows
Hasilnya? Tada! Nude makeup Adele ini tampak tak berlebihan dan anggun. Sesuai untuk menjadi inspirasi makeup party Anda.

VIDEO Harlem Shake,Tarian yang Menguasai YouTube setelah Gangnam Style

Posted: 12 Feb 2013 08:00 PM PST


Harlem Shake adalah sebuah gerakan tarian yang pertama kali dimulai di Harlem, New York pada tahun 1981. Aslinya dikenal dengan nama "Albee in Harlem". Gerakan tersebut kembali terkenal di tahun 2001 ketika Harlem Shake kembali diperkenalkan oleh G-Dep dalam video musiknya Let's Get It.
Jika Anda membuka YouTube akhir-akhir ini, mungkin beberapa bisa melihat bahwa video tarian dengan tag "Harlem Shake" ini sedang viral disana.

Dimulai dari 1 video yang berisi beberapa anak muda yang sedang bosan menarikan sebuah lagu bertempo cepat dengan gerakan dan kostum-kostum aneh, kini puluhan bahkan ratusan orang dari seluruh dunia berlumba-lumba untuk ikut membuat video Harlem Shake dengan versinya masing-masing.

Untuk boleh menilai sendiri seberapa lucu video Harlem Shake tersebut, BeritaSatu sengaja menyematkan beberapa versi video Harlem Shake, termasuk yang original dibawah. Diambil dari YouTube, berikut video-videonya:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Datuk bunuh isteri kerana penat menjaganya

Posted: 12 Feb 2013 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, NARA - Seorang datuk berusia 96 tahun di Jepun, membunuh isterinya yang sakit dan terbaring di tempat tidur, karena sudah lelah merawatnya.
Menurut polis Jepun, Sakuji Minoda mencekik isterinya, Hagino (91) di tempat tidur, lalu menggorok lehernya menggunakan pisau sekitar pukul 23.00, Jumat minggu lalu, di rumah mereka di wilayah Yamato-Koriyama, prefektur Nara.
Setelah itu, Sakuji menggorok lehernya sendiri. Namun, nyawa Sakuji diselamatkan oleh polis yang menyambangi rumahnya.
"Saya lelah merawatnya. Saya membunuhnya, sehingga kami boleh mati bersama-sama," ujarnya kepada polisi, seperti dikutip Tribunnews.com dariAsiaone.com, Senin (11/2/2013).
Hagino, isteri Sakuji, sejak dua tahun lalu terbaring di tempat tidur. Seorang perawat berkunjung ke rumahnya tiga kali sehari. Pada Sabtu, perawat menemukan Hagino dalam keadaan tak bernyawa di tempat tidurnya. Perawat itu kemudian melapor ke polisi. (*)

Aplikasi Online untuk Melihat Gambar di Mata Orang Buta Warna

Posted: 12 Feb 2013 07:00 PM PST


Aplikasi online ini bukan untuk melihat apakah kamu buta warna atau tidak, tapi untuk memperlihatkan seperti apa warna-warni di sebuah foto jika dilihat melalui mata orang yang mengalami buta warna.
Kiri: Gambar normal. Kanan: Gambar di mata penderita Dueteranopia
Di Etre.com kamu boleh menemukan sebuah aplikasi online yang dapat dipakai sebagai simulator buta warna. Cara pakainya cukup mudah, tinggal pilih foto mana yang ingin kamu gunakan (maks 1000 x 1000 px, 100kb), lalu pilih tipe buta warna yang ingin diaplikasikan. Ada tiga pilihan, Protanopia untuk yang buta warna hijau-kungin-merah, Dueteranopia, hampir sama seperti Protanopia, dan Tritanopia, buta warna biru-kuning yang sangat langka. Hasilnya dapat dilihat di bawah foto yang kamu masukkan tadi untuk kamu bandingkan.
Buta warna diderita oleh 1 dari 12 lelaki di dunia. Wanita juga boleh menderita kelainan mata ini, namun jumlahnya jauh lebih sedikit, diperkirakan hanya 1 dari 200 kaum hawa yang mengalami buta warna.

Godam stesen TV beri amaran zombie

Posted: 12 Feb 2013 06:30 PM PST


Montana: Sekumpulan penggodam, semalam menceroboh stesen televisyen di sini dan menyiarkan amaran mengenai zombie hari kiamat.
Penonton yang sedang menonton rancangan sembang mengenai remaja menjalani ujian alat pengesan bohong terkejut rancangan itu tiba-tiba terpadam dan mereka dipaparkan dengan kenyataan amaran: "Mayat orang mati dibangkitkan dari kubur dan menyerang orang yang hidup." Amaran itu yang diiringi bunyi hon memberitahu penonton agar tidak "mendekati atau menangkap mayat itu kerana mereka berbahaya". Penonton juga diberitahu stesen televisyen itu akan terputus bekalan tenaga elektrik kecemasan tidak lama lagi dan mereka perlu menghidupkan radio dikuasai bateri pada frekuensi khas. Tanda di skrin juga memaparkan maklumat terperinci mengenai lokasi di mana zombie menyerang.

Sementara itu, kakitangan rangkaian televisyen di Montana, Amerika Syarikat mengakui sistem mereka diceroboh hingga membolehkan penggodam menyiarkan amaran palsu berkenaan.
Sekurang-kurangnya empat orang dilaporkan menghubungi polis kerana mempercayai mesej palsu itu benar. - Agensi
sumber : mymetro

Beranak tepi jalan

Posted: 12 Feb 2013 06:00 PM PST


London: Seorang ibu hamil bukan saja melahirkan anak di tepi jalan di luar sebuah pusat beli-belah, tetapi keseluruhan aksinya itu turut dirakam kamera litar tertutup (CCTV).
Kim Leighton, 25, melahirkan anak perempuan, Leanne di laluan kaki lima berhampiran pusat beli-belah Eden di High Wycombe, Buckinghamshire jam 2 pagi baru-baru ini.
Kim dibantu ibunya, Sue, 54. Beberapa pengawal keselamatan dari pusat beli-belah terbabit bergegas ke tempat kejadian dengan selimut selepas mengesan detik cemas itu di CCTV pusat beli-belah itu. 

Pasangan Sue, Paul dan anak lelaki Kim, Lewis yang berusia empat tahun turut berdiri di sampingnya untuk mengalu-alukan kehadiran bayi baru itu.

Kim berkata, dia merancang untuk menunjukkan rakaman video itu kepada anak perempuannya kelak yang turut mempunyai nama tengah Eden sebagai penghargaan kepada tempat bayi itu dilahirkan.

Kim tinggal di pangsapuri berdekatan pusat beli-belah itu. 

Ketika ibunya membantu dia menuruni tangga untuk ke hospital, Kim dapat merasakan bayinya seperti hendak keluar.

Kim berkata: "Ibu saya berkata 'Tidak, belum lagi' tetapi saya dapat merasakan dia ingin keluar, jadi saya tanggalkan seluar panjang saya di tepi jalan. Saya meneran dan bayi saya kemudian menggelongsor ke tangan ibu saya. 

"Pengawal keselamatan berkenaan melihat apa yang berlaku di CCTV dan segera bergegas membawa selimut dan menenangkan saya hingga ambulans tiba," katanya.

"Buat masa ini, tempat lahir Leanne dicatatkan sebagai 'lain-lain', jadi saya perlu menjelaskan dan menunjukkannya rakaman video itu. Sungguh hebat kerana aksi itu sangat jelas dalam video terbabit.

"Kawan dan ahli keluarga saya tidak percaya apabila saya beritahu mereka cerita itu," katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Britney cari jodoh di Internet

Posted: 12 Feb 2013 05:30 PM PST


Los Angeles: Bintang pop Britney Spears mungkin tidak tahan bersendirian dalam tempoh yang lama.
Selepas hubungan cintanya dengan Jason Trawick berakhir, Britney dikhabarkan mencuba nasib dengan mencari jodoh di laman perjodohan di Internet.

"Britney dikatakan mencuba beberapa laman mencari jodoh baru-baru ini. Dia bertemu beberapa lelaki difikirkan sesuai dan hebat lalu mulai berkomunikasi, tetapi tidak mahu pergi lebih jauh setakat ini," kata satu sumber sebagaimana dipetik daripada Showbizspy, semalam.
Sumber itu berkata, Britney sangat menggemari 'permainan' barunya itu. Bagaimanapun, teman penyanyi itu mendakwa dia tidak akan bertindak lebih jauh dengan menentukan tarikh bertemu individu yang dikenalinya di beberapa laman perjodohan terbabit.

"Teman Britney tidak menentang kegiatan barunya itu selagi ia tidak menjarakkan hubungan bintang pop itu dengan keluarganya dan membuatkan dia ingin bertemu dengan kenalannya di laman berkenaan," kata sumber itu. - Agensi
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment