borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


(Foto Memilukan); Perbezaan Wanita Dan Laki-laki Apabila Gagal Dalam Percintaan

Posted: 14 Feb 2013 08:45 AM PST


Cinta boleh membuat orang menjadi bersmangat dalam hidup dan di satu sisi lain cinta juga bisa membuat orang merasa putus asa dan kehilangan semangat hidup.

Perayaan hari Valentine setiap tanggal 14 Februari, amat ditunggu-tunggu oleh pasangan-pasangan di seluruh dunia karena pada hari itulah mereka merayakan dan menunjukkan perasaan cintanya pada pasangan masing-masing.

Namun bagi orang yang jomblo atau patah hati kerana putus cinta, hari Valentine adalah hari yang bagi mereka seharusnya tidak pernah ada karena menyiksa batin mereka. Karena "penyiksaan batin" kerana cinta inilah banyak orang yang melakukan tindakan di luar kendali akal sehat, seperti yang terjadi pada waktu yang nyaris bersamaan.

1. Seorang wanita hendak terjun dari menara pemancar karena putus cinta (Bangkok)



Wanita tersebut merasa putus asa kerana diputuskan oleh kekasihnya. Ia nekad memanjat menara pemancar, mengancam petugas penyelamat dengan pisau, serta mengancam melepas seluruh pakaiannya (ia baru saja sempat melepas seluar dalamnya) sebelum akhirnya petugas penyelamat dari dinas kebakaran berhasil membujuknya dan menurunkannya.

2. Mengancam membunuh gadis yang menolak cintanya (China)

Lelaki ini mengancam gadis pujaannya dengan pisau kerana menolak cintanya


Pihak berwajib berhasil meringkus pria putus asa ini

Lelaki berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya ini, nekad mengancam wanita yang menolak cintanya dengan pisau setelah sebelumnya mentraktir dan mengajak sang wanita jalan-jalan. Gilanya, ia nekad melakukannya di tempat umum.
(Bangkok Post, China Daily, What's on Xiamen)

Fashion Disaster: Artis Korea Sekarang Memang Suka Pamer Pakaian Dalam Dan Auratnya (Foto)

Posted: 14 Feb 2013 08:30 AM PST


Lee Pani, artis Korea yang dulunya adalah seorang model kelas satu pada 17 November yang lalu mengadakan konferensi pers tentang perilisan albun terbarunya.

  
gaunnya terlalu terbuka

Sangat disayangkan, saat menghadiri konferensi pers tersebut yang diadakan di sebuah restoran di Seoul dia mengenakan busana yang terlalu vulgar dan tidak sesuai dengan acara.

   
gaunnya rerlalu tembus pandang sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya

Selain vulgar, gaun hitam tembus pandang yang dikenakannya semakin menegaskan bahwa artis-artis Korea amat suka berpenampilan demikian untuk mendongkrak populariti secara instan. Benar-benar bencana fashion.

Bodoh! Bintang Glee Upload Foto Telan*angnya Ke Internet

Posted: 14 Feb 2013 08:15 AM PST


Yang menyukai film Glee pasti familiar dengan susuk pirang yang bodoh bernama Britney yang diperanankan oleh Heather Morris.

Heather Morris saat di red carpet

Heather Morris sebagai Britney dalam "Glee"

Kebodohan yang dilakukannya bukan hanya dalam film Glee saja, tetapi juga di dunia nyata. Entah disengaja atau tidak, dia mengupload gambar-gambar peribadinya melalui iPhone belum lama ini.



Sebagian pose-pose peribadi yang dia up load melalui iPhone

Sungguh sebuah upaya publisiti yang murahan.
(Celebuzz, Hot Celeb Flicks, What's on Xiamen)

Warden Penjara Cantik Berumur 21 Tahun Yang Menjadi Model Majalah Playboy (Foto)

Posted: 14 Feb 2013 08:00 AM PST


Profesi sebagai warden penjara memang terlihat sangat menyeramkan, apalagi bagi seorang wanita. Warden penjara nampaknya memang sesuai dikerjakan oleh kaum lelaki. Biasanya lelaki berbadan tegap dan berpenampilan sangar. Tapi Jessie Lunderby, seorang wanita cantik nan sexy berusia 21 tahun menjalani profesi sebagai warden penjara di sebuah penjara di Arkansas, Amerika Syarikat.

Jessie, sang warden sexy


Jessie setelah menjadi seorang Playmate

Namun, kerana keinginan awalnya menjadi seorang model, akhirnya ia memutuskan menjadi seorang model. Jalan yang dipilihnya tidak tanggung-tanggung, iaitu ia memutuskan menjadi model majalah lelaki  dewasa Playboy.


Jessie (kiri), berfoto bersama Playmate lainnya

Pose-pose menantang dirinya yang dimuat di majalah yang perusahaannya dimiliki oleh Hugh Heffner membuat pengadilan setempat memutuskan untuk memberi hukuman kepada Jessie berupa rekomendasi untuk diberhentikan dari pekerjaannya. Ia tak khuatir kerana menjadi Playmate (sebutan untuk model Playboy) membuat penghasilannya berlimpah.

Salah satu fotonya yang dimuat di Playboy yang membuatnya dipecat dari pekerjaannya sebagai warden

Benar-benar pilihan cerdas atau pilihan bodoh?
(Gather, CBS)

Lelaki Tercepat Di Dunia Menembak Mati Model Majalah Lelaki Dewasa

Posted: 14 Feb 2013 07:00 AM PST


Valentine Day atau hari kasih sayang tak selalu berarti bagus. Hal ini dirasakan betul bagi atlit lari Oscar Pistorius. Oscar merupakan salah satu bintang atletik yang tampil di Olimpiade London tahun lalu. Oscar merupakan atlet lari satu-satunya yang diperbolehkan menggunakan kaki palsu untuk bertanding melawan atlit normal lainnya. Bahkan ia mendapat julukan sebagai lelaki tercepat di dunia tanpa kaki.


Pada hari Valentine ini Oscar ditahan oleh polis Afrika Selatan dengan tuduhan membunuh pacarnya sendiri yang merupakan seorang model majalah lelaki, FHM. Reeva Stenkamp telah berkencan dengan Oscar sejak bulan November lalu. Ia ditemukan tewas dengan peluru menembus kepala dan lengannya.




Menurut pengakuan Oscar, ia tak sengaja menembak sang kekasih kerana salah mengira bahwa Reeva adalah seorang pencuri yang tengah masuk ke rumahnya. 

Lelaki Perancis Kendarai 150 Mil Perjalanan Tanpa Brek

Posted: 14 Feb 2013 06:00 AM PST


Seorang pemandu ketakutan bukan kepalang saat terjebak di dalam keretanya sendiri pada kecepatan 200 kilometer per jam tanpa brek, memaksanya untuk terus mengebut sepanjang bentangan jalan raya Perancis menuju Belgium. Untuk menghindari kecelakaan serius, kereta yang ia kendarai itu dikawal oleh polis – seperti sebuah adegan film blockbuster Hollywood "Speed".

Teror yang Dialami Pria Ini Seperti Adegan Film Hollywood 'Speed' (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)
Teror yang Dialami  lelaki Ini Seperti Adegan Film Hollywood 'Speed' (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

Frank Lecerf mulanya hanya ingin berbelanja ke supermarket menggunakan kereta Renault Laguna miliknya. Ia pun tak pernah menyangka bila perjalanan yang seharusnya singkat berubah menjadi tragedi. Lecerf terjebak dalam kereta berkecepatan tinggi, akibat brek yang mendadak tak berfungsi.
Saat awal memandu, ia memacu kereta dengan kecepatan 80 kilometer per jam tak jauh dari rumahnya di Pont de Metz, sebelah utara Perancis. Anehnya, tiap kali Lecerf memijak brek , kecepatan keretanya malah semakin tinggi. Bahkan mencapai puncak, 200 kilometer per jam.
Terjebak dalam kecepatan tinggi, lelaki 36 tahun itu pun memutuskan masuk jalur bebas hambatan yang menyambungkan Perancis dengan Belgium. Dengan putus asa, ia melakukan panggilan darurat, meminta polis mengawal kendaraannya.
Dikawal polisi Renault Laguna melaju tanpa hambatan menempuh jarak kurang lebih 200 kilometer. Frank beruntung keadaan lalu lintas tak sempat padat, ia melaju menembus batas negara Belgium di Kota Alveringem, hingga akhirnya kereta berhenti kerana kehabisan bahan bakar dalam waktu satu jam dan ia menjatuhkan keretanya kedalam parit.

f6jwxgzh copy
Frank Lecerf Kendarai 150 Mil Perjalanan Tanpa Rem Hingga Terobos Perbatasan Belgia (Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com)

"Aku hanya ingin berhenti," ujar Lecerf, dalam wawancara pada Le Courrier. Ia mengatakan kejadian ini bukan kali pertama terjadi. Hanya saja, teknisi Renault yang sebelumnya sempat ia hubungi mengatakan kereta itu dalam keadaan baik. Tidak ada yang salah.
Kini Lecerf berencana menuntut perusahaan kereta Perancis ini dengan alasan membahayakan nyawa orang lain. Ia sendiri tak terluka dalam 'kecelakaan ajaib' itu. Namun Lecerf mengaku sempat terkena serangan epilepsi setelahnya. (**)
Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com

Telefon Disita, Anak 12 Tahun Bunuh Diri

Posted: 14 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber

Bayi Berusia 12 Bulan Telan 42 Magnet

Posted: 14 Feb 2013 04:00 AM PST




Sumber 

Model Anjing Ter-Cool yang Pernah Ada

Posted: 14 Feb 2013 03:00 AM PST


Anjing berusia 3 tahun bernama Bodhi ini berasal dari New York. Perawakannya yang lucu dan menggemaskan membuatnya pantas jika didandani layaknya lelaki yang stylish dengan pakaian yang fashionable.
mensweardog10
Sebagai model, anjing ras Shiba Inu ini mampu menunjukan pose-pose handalnya di blog fashion terkemuka Menswear Dog.
mensweardog02 mensweardog03










mensweardog04 mensweardog05










mensweardog06 mensweardog07










mensweardog08 mensweardog09

Karya Seni Ilusi yang Memukau

Posted: 14 Feb 2013 02:00 AM PST


Regina Silveira, menciptakan ilusi yang luar biasa yang bermain dengan indera kita dan pikiran kita. Dia menciptakan instalasi yang disebut "Kedalaman" di mana ia memasukkan galeri arkitek, terutama jendela, untuk menunjukkan jurang yang seolah tak pernah berakhir yang benar-benar boleh dipakai berjalan.

12
3
4
5

Yah! Memiliki Nama yang Sama Tak Selamanya Bahagia

Posted: 14 Feb 2013 01:00 AM PST


Pasangan asal New York ini dipuji oleh banyak orang setelah mereka menikah. Sesederhana itu? tentu tidak. Mereka mulai dikenal banyak orang lantaran memiliki nama depan dan nama belakang yang sama. Namun sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Keduanya dikHabarkan memutuskan untuk bercerai.

7kvfpi0t copy
Kelly Hildebrandt dan Kelly Hildebrandt menikah berawal dari pertemanan Facebook (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)

Ya, meski Kelly Hildebrandt dan Kelly Hildebrandt ialah pasangan pemilik nama yang sama, tapi hal itu tidaklah cukup untuk menjaga keharmonisan hubungan agar pernikahan mereka abadi.
Kelly Hildebrandt dan Kelly Hildebrandt memutuskan untuk bercerai setelah mengikat hubungan selama 3 tahun. Kini mereka sadar bahwa memiliki nama yang sama ternyata tidak sebahagia yang mereka pikirkan.
"Kami sudah melakukan yang terbaik," ucap , Kelly Hildebrandt Carl kepada stesen berita televisyen.  Mereka mengajukan gugatan ceria dengan alasan "perbedaan yang tak terdamaikan."
"Ia adalah seorang gadis dari Florida, dan aku seorang lelaki dari Texas," kata Kelly Hildebrandt Carl dari Lubbock, Texas.
"Kami benar-benar berasal dari dunia yang cukup berbeda cukup," tambahnya.
Pasangan ini bertemu pada suatu malam di tahun 2008. Ketika itu Kelly Katrina Hildebrandt (wanita), coba iseng dengan mengetikan namanya sendiri di Facebook. Ternyata ia menemukan seseorang yang memiliki nama yang sama dengannya. Hanya saja ia adalah seorang lelaki.
Kelly pun coba mengirimkan pesan kepadanya dan hubungan mereka semakin dekat. Hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah.
 Hildebrandt yang juga bekerja di sebuah perusahaan jasa kewangan mengatakan jika pengalaman ini membuat mereka berpikir bahwa menikahi orang lain dengan nama yang sama tidak selamanya memiliki kesesuaian (**)
Sumber : yourjewishnews.com, uniknya.com

Foto yang mengerikan jika benar terjadi

Posted: 14 Feb 2013 12:00 AM PST


Seorang fotografer mengambil momen yang cukup mengerikan untuk dilihat. Yup, foto itu menggambarkan betapa ganasnya seorang singa di kebun binatang Miami. Singa betina itu seolah ingin memakan anak kecil bernama Matthew yang berada di balik kaca pembatas kandangnya itu.
kachifa_and_matthew__rex
Matthew, tak pernah merasakan takut sama sekali akan ancaman itu. Sebab Ia merasa aman berada di balik kaca tebal tersebut. Karena momen itu sangat seru untuk diabadikan, maka sang fotografer, Armando Sierra, pun menjepret momen itu dengan kameranya

Lawak..artis ini jadi duta BlackBerry tapi guna iPhone

Posted: 13 Feb 2013 11:30 PM PST

Tanggal 30 Januari lalu, Alicia Keys rasmi diangkat sebagai Direktur Kreatif BlackBerry. Namun Alicia malah melakukan blunder dengan tertangkap memakai iPhone milik Apple. Hal tersebut terungkap kala Alicia berkicau di Twitter menggunakan iPhone, dirinya berkicau dengan lirik lagu Drake

 Namun tak lama setelah menyadari blunder yang dilakukannya itu, Alicia pun bergegas menulis tweet dengan menggunakan komputer membantah jika tweet sebelumnya bukan dirinya yang membuat. Ailibinya ia mengaku Twitternya telah di hack.


 Tak hanya itu, sebuah foto yang menunjukan Alicia yang berada didepan meja rias dengan terdapat dua iPhone pun beredar. Sontak saja hal ini semakin menunjukan ketidak loyalitasnnya. Alicia Keys dengan dua gadget iPhone nya @Pocket-lint Parahnya lagi diketahui, Alicia menerbitkan aplikasi fotografi Alicia Keys Photo Booth secara ekslusif di Apps Store. Ia juga menggunakan aplikasi Instagram yang tak dipunyai Blackberry.

Kalender ini buat Kerajaan Thai marah

Posted: 13 Feb 2013 11:00 PM PST

Alih-alih promosi lewat kalender edisi 2013, syarikat penerbangan Nok Air malah menuai kemarahan pemerintah Thailand akibat menampilkan gambar vulgar.  "Tak punya sensitifviti sosial dan tanggung jawab . Juga mengabaikan impak sosial dan budaya, terutama terkait martabat perempuan," kata Menteri Kebudayaan Prisana Pongtatpitakkul kepada the Nation, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/2/2013). 

 Dalam kalender itu sendiri Nok Air mempamer 12 model majalah dewasa, Maxim yang berkostum bikini kuning berpose seksi didepan pesawat syarikat tersebut. Namun sayang kalender tersebut tak bisa dituntut kerana masih termasuk belum melanggar hukum negara tersebut.

 Di sisi lain, pihak Nok Air tentu saja mempertahankan kalendernya itu. "Imej bisnis penerbangan memang selalu seksi," kata Direktur Eksekutif, Patee Sarasin, kepada CNN. Nok Air adalah perusahaan patungan, yang 49 peratus sahamnya dimiliki Thai Airways. Sementara Kementerian Kewangan Thailand memiliki 51 peratus saham Thai Airways.

Video Jambatan Aneh Bin Ajaib Tiba-tiba Muncul Di Sumenep

Posted: 13 Feb 2013 10:30 PM PST

Sumenep, Masyarakat Dusun Sitembang, Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, pulau Kangean Sumenep, digegerkan dengan munculnya jambatan ajaib di tengah laut. Pasalnya, selama ini warga tidak pernah melihat orang membuat jambatan tersebut.

Jambatan atau pulau karang tersebut muncul pada Jumat (25/01) malam yang lalu. Ceritanya, sekitar pukul 23.50 WIB, salah seorang warga bernama Bukhori (47), melihat sinar di tengah laut tersebut. Sinar itu berupa percikan api serta mengeluarkan asap. Bersamaan dengan sinar itu juga terdengar suara seperti ada orang kerja bakti. Di pagi harinya, ternyata tiba-tiba sudah muncul jambatan tersebut. 

"Kami sudah ke sana, memang ada jembatan yang tertata dari batu, sayang saya dengan rombongan tidak bisa terlalu dekat kerana saat ini ombaknya besar," kata Camat Arjasa Purwo Edi Prayitno, Rabu (30/01). 

Jambatan ajaib itu panjangnya kira-kira 1,5 kilo meter dan lebarnya sekitar 7 meter dengan melintang ke arah barat dan timur. Anehnya lagi, jembatan tersebut tertata rapi seperti yang dibuat oleh manusia dan bahannya terdiri dari batu gunung. 

"Itu sebelumnya memang tidak ada jambatan, makanya sangat ajaib tiba-tiba muncul jembatan, anehnya lagi itu sangat tertata rapi," tuturnya. Hingga saat ini, warga setempat tidak tahu siapa yang membuat jembatan tersebut. Mereka masih timbul tanda tanya besar dengan kejadian aneh yang sangat mengejutkan itu. Warga setempat menyebut jembatan itu dengan tangkis siluman

Lihat Video Jembatan aneh Di Pulau Kangean sumenep :

Teknik baru kencing di tempat awam

Posted: 13 Feb 2013 10:00 PM PST

Gaya Para Selebriti Hindari Kamera Paparazzi

Posted: 13 Feb 2013 09:30 PM PST


Pasti tahu jika artis selalu menjadi sorotan publik. Maka tak jarang pula mereka selalu menghindar dari paparazzi. Tentu tidaklah mudah menjadi seorang artis Hollywood. Ke manapun mereka berpijak, paparazzi siap mengikuti dan mengambil foto, baik pada saat mereka sedang terlihat rupawan dengan make up dan busana stylish atau ketika terlihat buruk dengan rambut yang belum ditata dan penampilan bangun tidur.


Sumber 

5 Tradisi Yang Menggelikan Dalam Mencari Jodoh

Posted: 13 Feb 2013 09:00 PM PST




Sumber

Lelaki Ini Jadikan Kubur Sebagai Tempat Tinggal

Posted: 13 Feb 2013 08:30 PM PST


Seorang lelaki gelandangan di Serbia menceritakan bagaimana kesulitan hidupnya ketika ia harus kehilangan rumah dan menjadikan kuburan sebagai tempat tinggal.
Bratislav Stojanovic (43), kini harus mendiami kubur dan berbagi lahan dengan sisa-sisa mayat yang dimakamkan lebih dari 100 tahun yang lalu di kota bagian selatan Serbia.

ep77wpim
Bratislav Stojanovic Jadikan Kuburan Sebagai Tempat Tinggal (Sumber : yahoo.com, uniknya.com)

Tapi setelah makam itu di ubah sesuai dengan seleranya, ia mengatakan jika kuburan yang ia tempati sudah ia anggap sebagai rumah.
"Tempat ini kering dan hangat. Saya sudah memasang beberapa lampu dan menempatkan barang-barang peribadi saya disana. Ini bukan istana tetapi tempat yang nyaman daripada hidup di jalan," tuturnya.
Bratislav kehilangan rumahnya di kota setelah terbelit hutang. Ia pun memilih tinggal dikuburan setelah berbulan-bulan merasakan kerasnya hidup di jalanan.
"Orang-orang sangat baik padaku, terkadang mereka membawakan saya makanan ataupun pakaian," ucapnya.
"Tinggal di kuburan tidak membuat saya takut untuk tidur. Aku lebih takut ketika merasa lapar. Dan jika aku mati di malam hari, setidaknya aku berada di tempat yang tepat," tambahnya.
Seperti yang dilansir  Orange, petugas makam mengatakan bahwa lelaki itu boleh tinggal selama ia tidak mengganggu pengunjung kubur. (**)
Sumber : Orange.co.uk, uniknya.com

Lagu Robbie Williams Buat Bayi Muntah

Posted: 13 Feb 2013 08:00 PM PST


Robbie Williams baru-baru ini menciptakan lagu untuk Teddy, putri pertama hasil pernikahannya dengan Ayda Field. Namun rupanya sang anak tidak suka dengan lagu yang diciptakan oleh ayahnya. Bayi lima bulan ini muntah begitu mendengarkan lagu yang berjudul Go Gentle.

"Teddy mendapatkan lagu pertamanya yang kuberi judul Go Gentle. Aku menyanyikan lagu itu untuknya ketika kami berjalan-jalan keliling kompleks. Awalnya kukira ia menyukainya sebelum ia mendadak muntah," ujarnya

Robbie juga mengungkapkan keberhasilan dietnya, ia berhasil menurunkan 10 kg dalam waktu 5 minggu. Penyanyi yang berulang tahun setiap  13 Februari ini mengatakan bahwa ia perlu menjaga pola makan mendekati usianya yang ke-40 tahun depan.

"Menyadari bahwa usia 40 sudah di depan mata, ini adalah saatnya untuk melakukan yoga dan (makan) kacang-kacangan. Tak ada yang tahu kapan umur kita berakhir," tuturnya.

Lebih lanjut, penyanyi  ini juga mengumumkan rencana kolaborasi dengan penulis lagu Guy Chambers. Chamber adalah orang yang berperanan penting di balik sukses single Robbie seperti Angels, Rock DJ dan Let Me Entertain You.

"Aku dan Guy bekerja sama untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Lucunya, ternyata kami adalah pasukan yang bagus, aku menyukainya," tegasnya.

Cinta Diputus Sebelum Valentine, Telinga Kekasih Digigit

Posted: 13 Feb 2013 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, TUAO - Wahai para wanita, jika Anda berencana memutuskan kekasih, lakukanlah sebelum Hari Valentine.
Pengalaman tidak mengenakkan yang dialami Kristel (20), Rabu (13/2/2013), mungkin boleh menjadi pelajaran berharga.
Seperti dikutip Tribunnews.com dari Emirates247.com, telinga Kristel digigit oleh Philip (21), kekasihnya. Philip marah karena Kristel ingin meninggalkannya, hanya dua hari sebelum Valentine yang dirayakan besok (14/2/2013).
 
Peristiwa terjadi saat Kristel mengunjungi tempat kos Philip, untuk mengembalikan telefonl yang ia pinjam, sekaligus menegaskan bahwa hubungan mereka sudah berakhir, yang sudah diputuskan sehari sebelumnya.
 
Kristel yang tinggal di Kota Tuao, Cagayan, Filipina, langsung melapor ke balai polis di Kota Cagayan.
 
Dengan berlinang air mata, Kristel masuk ke balai polis. Ia mengatakan bahwa kekasihnya tiba-tiba marah dan menggigit telinganya, ketika ia meminta Philip merelakannya pergi, kerana sudah tidak mencintainya lagi.
 
Dengan darah yang mengalir dari telinganya, Kristel bercerita kepada polis, bahwa dia tidak boleh merayakan Hari Valentine dengan Philip, kerana sudah tak punya perasaan romantis lagi kepadanya.
 
Philip berencana merayakan Hari Valentine bersama Kristel, dengan mengajaknya makan malam di restoran yang bagus. (*)

Ditemukan siput laut dengan alat kela*in sekali pakai

Posted: 13 Feb 2013 07:00 PM PST


Siput laut
Spesies siput laut chromodoris reticulata biasanya ditemukan di Lautan Pasifik.
Para ilmuwan di Jepun mengatakan mereka menemukan spesies siput laut yang bisa membuang, menumbuhkan lagi dan kemudian menggunakan alat kelaminnya.
Mereka menemukan fakta itu setelah meneliti tingkah laku perkawinan spesies siput laut yang disebut chromodoris reticulata. Spesies ini biasanya ditemukan di Lautan Pasifik.
Menurut para ilmuwan Jepun, spesies siput laut tersebut diyakini sebagai makhluk pertama yang kahwin berkali-kali dengan organ yang disebut sebagai "alat kelamin sekali pakai boleh dibuang".
Untuk kepentingan penelitian, tim ilmuwan mengambil siput-siput laut dari perairan dangkal berterumbu karang di lepas pantai Jepun.
Mereka mencatat siput-siput itu kahwin sebanyak 31 kali. Aksi ini berlangsung antara beberapa detik hingga beberapa minit.

Bagian pengganti

Setelah kopulasi, siput laut melepas alat kelamin yang kemudian jatuh ke dasar kolam.
Para ilmuwan terkejut ketika mendapati bahawa setelah 24 jam kemudian siput laut menumbuhkan lagi organ kelamin dan mampu menggunakannya lagi untuk kahwin.
Ternyata mahkluk itu memiliki organ kelamin pengganti yang dilipat melingkar di dalam tubuhnya.
Bagian tersebut digunakan untuk mengganti bahagian yang dibuang setelah kopulasi.
Beberapa binatang diketahui melakukan amputasi organ kelamin setelah melakukan perkawinan, tetapi para peneliti meyakini hanya siput laut yang mempunyai kemampuan untuk menghasilkan alat kelamin pengganti.

Anggota TNI bunuh kekasih, ibu

Posted: 13 Feb 2013 06:30 PM PST


Garut: Seorang anggota tentera Indonesia ditahan semalam kerana disyaki membunuh kekasihnya, Shinta Mustika, 19 dan ibu wanita itu, Onah, 39.
Mayat kedua-dua beranak itu ditemui Isnin lalu. 
Ketua Polis Garut, Komisioner Umar Surya Fana berkata, pihaknya berjaya membongkar identiti suspek tidak lama selepas kedua-dua mayat berkenaan ditemui. 

Dalam kejadian itu, Shinta ditikam 18 kali sementara ibunya, 12 kali. - kompas.com
sumber : mymetro

Tikam kerongkong suami kerana menonton aksi lucah kanak-kanak

Posted: 13 Feb 2013 06:00 PM PST


Philadelphia: Seorang bekas pemain bola keranjang Universiti Pennsylvania ditikam hingga mati ketika tidur oleh isterinya kerana mangsa didakwa menonton aksi lucah kanak-kanak, lapor media semalam.
Memetik kenyataan polis, media melaporkan, Maria Rey Garcia-Pellon menikam suaminya, Matthew White, berkali-kali di kerongkongnya di rumah mereka di Media, pinggir Philadelphia malam Isnin lalu.

Kata Maria, dia ternampak White menonton filem lucah memaparkan aksi remaja perempuan.
"Disebabkan saya sayangkan kanak-kanak, saya terpaksa membunuh suami saya," katanya. White, 53, pernah membantu universitinya beraksi di perlawanan akhir bola keranjang antara kolej pada 1979.

Selepas menamatkan pengajian, White bermain secara profesional untuk pasukan Portland Trail Blazers serta pernah beraksi untuk kelab di Sepanyol.

Maria - bekas penuntut universiti berprestij di AS - berkata, dia terjaga pada tengah malam dan ke dapur untuk minum.
Katanya, ketika itulah dia ternampak suaminya menonton filem lucah.

"Apabila kembali ke bilik tidur, saya membawa pisau dan menikam White," katanya. Akibat tikaman bertubi-tubi itu, White terjaga dan cuba melawan, tetapi gagal dan menghembus nafas terakhir tidak lama kemudian. Maria kemudian menukar pakaian dan pergi ke rumah kawannya sebelum rakannya itu menghubungi talian kecemasan 911. Sejurus selepas pihak berkuasa tiba di rumahnya, Maria ditahan sebelum didakwa atas kesalahan membunuh tahap pertama. - Daily Mail
sumber : mymetro

Dipaksa mohon maaf depan keranda

Posted: 13 Feb 2013 05:30 PM PST


Bangkok: Polis semalam mengiringi suspek satu kes rogol dan bunuh ke upacara pengebumian mangsa di sebuah kuil di sini.
Mereka turut memaksa suspek, Suthee Boonphrom, 23, meminta maaf di depan keranda wanita itu. Dia juga dibawa ke tempat kejadian sebagai sebahagian usaha untuk mengimbas semula perbuatan jenayahnya.

Lelaki itu, pemandu teksi dua roda, merogol sebelum membunuh mangsa pada 4 Februari lalu di Soi Phokaeo 3, daerah Bang Kapi yang tidak jauh dari kediaman Perdana Menteri Yingluck Shinawatra. Dia ditahan Sabtu lalu di wilayah Phetchabun.
Saudara-mara mangsa Isnin lalu membawa kerandanya di depan kediaman Yingluck untuk mendesak beliau mengarahkan Suthee meminta maaf kepada mangsa. - Bangkok Post
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment