borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Gaun Mewah Pencuri Perhatian di Grammy 55th

Posted: 12 Feb 2013 08:45 AM PST

Dirancang spesial oleh desainer ternama, harganya selangit dan menampilkan aura seksi serta elegan pemakainya. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni







Hamil Pakai Baju Transparan, Kim Kardashian Dikritik

Posted: 12 Feb 2013 08:30 AM PST



Sepertinya, Kim Kardashian tak ingin predikat sebagai wanita seksi lepas darinya, kerana sedang mengandung. Meski perutnya terus membesar, Kim tetap tampil seksi. Bahkan, beredar gambar, ia tampil dengan baju transparan di saat hamil muda.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, gambar itu diambil saat Kim keluar rumah. Kim terlihat memakai atasan tembus pandang, yang memperlihatkan bagian tubuhnya, termasuk perutnya yang sedang hamil. Atasan berwarna hitam dari bahan tipis itu, dipadukan Kim dengan seluar panjang hitam. Pakaian dalam Kim pun terlihat jelas.

Tentu saja, gaya berpakaian Kim menjadi sorotan. Ia menerima sejumlah kritikan. Kim dianggap tidak seharusnya mengenakan pakaian super tipis itu di saat hamil. Banyak yang menganggap, foto tersebut nantinya akan membuat sedih anaknya kelak.

Bahkan, ada yang menilai, Kim salah menempatkan diri dengan pakaian seksinya tersebut. Boleh saja wanita hamil tampil seksi, cuma harus dengan gaya yang lebih elegan, bukan justru memakai baju tembus pandang.

Kim sendiri sedang menikmati masa kehamilannya tersebut. Namun, ia sempat dikabarkan stres karena memikirkan masalah perceraiannya dengan Kris Humphris, yang tak kunjung selesai. Sementara dirinya telah mengandung anak Kanye West, kekasih barunya.


Sumber 

Alicia Keys Pamer Pay**ara saat Main Drum di Grammy Awards 2013

Posted: 12 Feb 2013 08:15 AM PST

Alicia Keys yang berkolaborasi dengan Maroon 5 memberi kejutan penonton Grammy Awards 2013 dengan bermain drum. Selain itu, Alicia tampil seksi dengan sedikit mempamerkan payudaranya dalam gaun hitam, saat membawakan Girls On Fire dengan semangat Keys memukul drumnya sembari bernyanyi. Setelah intro dia langsung menaruh sticknya dan ikut bernyanyi bersama Adam Levine.

Beli Kereta Pakai Wang Syiling seberat 300 Kg

Posted: 12 Feb 2013 08:00 AM PST


[imagetag]

Beli Kereta Pakai Wang Syiling  seberat 300 Kg. Wang simpanan biasanya tak dilirik, dan berceceran disekitar kita.

Tapi beza dengan lelaki yang satu ini. Dia mengumpulkan dengan gigih wang coin 2 syiling untuk membeli barang yang diimpikannya, iaitu sebuah kereta

 Wang, datang ke sebuah dealer kereta dengan membawa 60.000 yuan, atau sekitar 9,132 USD untuk dipakai membayar kereta.

Anehnya bukan menggunakan chek atau wang kertas, dia membawa beberapa karung wang coin .

[imagetag]

Wang, menggunakan sebuah mobil van untuk mengangkut tujuh karung koin, yang dia kumpulkan dari bisnisnya menjual tepung untuk toko kue dan mie. Menurut Wang, dia bisa mengumpulkan uang coin sekitar 10.000 yuan uang setiap bulan nya. Dan uang coin yang diangkutnya seberat 300 Kg.

[imagetag]

pihak Dealer kereta mengaku mengalami kesulitan menemukan bank yang mahu menerima pembayaran yang unik ini, kerana kesulitan penghitungannya.

[imagetag]

Hanya satu bank setuju untuk menerima hanya 15.000 yuan dari wang coin milik Wang dan mulai menghitungnya.


KajianTerbaru – Kecelakaan Akibat Cukur Bulu Kemal*an Meningkat

Posted: 12 Feb 2013 07:00 AM PST


Ramai lelaki dan wanita seringkali melakukan perawatan untuk daerah sensitifnya. Salah satunya ialah mencukur bulu kemaluan. Umumnya, mereka mencukur bulu kemaluan untuk menghindari bau. Namun, ternyata tidak sedikit orang mencukur habis bulu kemaluannya sehingga menyebabkan kecelakaan.
Sebuah studi menemukan kalau jumlah orang yang mencari perawatan darurat akibat kecelakaan mencukur bulu kemaluan ini meningkat sebanyak lima kali lipat. Penelitian dari San Diego ini mengemukakan kecelekaaan tersebut akibat cukur, waxing dan pemangkasan di tempat perawatan,

c7tdkwyu copy
Studi Terbaru – Kecelakaan Akibat Cukur Rambut Kemaluan Meningkat (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)

Seperti dilansir Nydailynews, di Amerika ada sekitar 12.000 orang dirawat di UGD (Unit Kecemasan) akibat kecelakaan mencukur bulu kemaluan beberapa tahun terakhir ini. Kajian yang dilakukan oleh peneliti dari University of California, San Diego ini mencatat peningkatan tersebut dari tahun 2002 hingga tahun 2010 dilaporkan sebanyak 11.704 orang yang dirawat di UGD, setelah waxing atau mencukur dalam bentuk lainnya. Perbandingan antara lelaki  dan wanita juga tidak begitu jauh, wanita (56,7%) dan lelaki (43,3%).
Studi ini juga mencatat kalau 83% dari cedera diakibatkan oleh pisau cukur non-electric, diikuti oleh gunting sebanyak 22% dan lilin panas 1,4%. Cedera akibat laser adalah cedera yang paling umum, tapi cedera yang dialami tidak separah yang lainnya.
Menurut peneliti, parahnya hampir 29% cedera yang dialami wanita ini terjadi pada anak perempuan berusia kurang dari 18 tahun. "Cita-cita yang awalnya adalah keinginan keindahan pada tubuh seseorang menjadi tren budaya," tulis para peneliti.
Peneliti memberikan tips bagi Anda yang ingin mencukur rambut kemaluan Anda seperti perhatikan dengan baik dimana Anda menempatkan pisau cukur itu dan tidak mencukur jika Anda di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. (**)
Sumber : nydailynews.com, uniknya.com

Uniknya Patung-Patung “Gila” dari Praha

Posted: 12 Feb 2013 06:00 AM PST


David Cerny adalah seorang pematung yang karya-karyanya dapat dilihat di banyak lokasi di kota Praha. Karya-karyanya cenderung kontroversi. Ia menjadi terkenal pada tahun 1991 dengan mengecat merah muda tank Soviet yang berfungsi sebagai peringatan perang di pusat kota Praha. Sebagai Monumen untuk awak tank Soviet sekaligus monumen budaya nasional pada waktu itu, tindakannya dianggap sebagai "hooliganisme" dan dia sempat ditangkap.

Permanent Installation at FUTURA Gallery Prague

(sumber: dailyartcocktail.com)

"Nation for Itself Forever" (Narod sobe navzdy)


(sumber: dailyartcocktail.com)

Two Proposals to Outdoor Metro Tunnel


(sumber: dailyartcocktail.com)

Two Peeing Guys (Sculpture)

(sumber: dailyartcocktail.com)

Embryo (Installation)


(sumber: dailyartcocktail.com)

Car with Legs (Sculpture)

(sumber: dailyartcocktail.com)

Svaty Vaclav (Sculpture)

(sumber: dailyartcocktail.com)

"Hanging out"

(sumber: dailyartcocktail.com)

Zhizhkov TV Tower with Crawling Babies

(sumber: dailyartcocktail.com)

Metalmorphosis

(sumber: dailyartcocktail.com)

Sumber: dailyartcocktail.com, uniknya.com

Gunting Rosak Tertinggal di Perut, Pesakit Meninggal

Posted: 12 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber

Oreo Tak Hanya Boleh Dimakan, Tapi Boleh Jadi Karya Seni

Posted: 12 Feb 2013 04:00 AM PST


Anda pasti suka Oreo. Biskut berbentuk bulat berwarna hitam dan ditengahnya ada krim berwarna putih yang manis. Cara makannya adalah dengan cara diputar, dijilat, dicelupin ke dalam susu.


Sumber

Aksi lucu pondan

Posted: 12 Feb 2013 03:00 AM PST


Dalam koleksi foto kali ini, ad posting beberapa foto aksi gokil para pondan. Semoga ada senyum di hati anda.



















Kad Valentine Ini Boleh Dimakan

Posted: 12 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber

OMG, Anak Ini Lahir Dengan Tengkorak Berlubang Seperti Keju

Posted: 12 Feb 2013 01:00 AM PST




Sumber 

Aneh, Pasangan Ini Kecanduan Minum Kopi Melalui Lubang Anus

Posted: 12 Feb 2013 12:00 AM PST




Sumber 

Cantiknya Agnes Monica Berbatik di Grammy Week

Posted: 11 Feb 2013 11:30 PM PST

Courtesy KapanLagi.com
Bakat Agnes Monica tak hanya diakui oleh nasional saja, beberapa kali penampilannya di acara dunia musik Internasional selalu menjadi kejutan bagi para fans dan pecinta musik Indonesia.
Kali ini, kejutan darinya adalah penampilannya duet bersama rapper Timbaland di Grammy Week yang dihelat oleh PBB mPowering Action Pre Grammy Celebration 2013. Membawakan lagu Show A Little Love, Agnes nampak mengusung batik dalam penampilan seksinya.
Agnes yang selalu tampil fashionable selalu memperhatikan detail penampilan pentasnya. Sekalipun mungkin hanya praktis dengan hotpants jeans saja, Agnes seperti tahu benar bagaimana tetap menunjukkan kepribadian dan nasionalisme pada bangsanya.
agnes monica
Courtesy KapanLagi.com/@aworldofagnezmo/rzm
Rompi bermotif batik yang menutup inner manik-manik menunjukkan unsur Indonesia yang tetap melekat pada dirinya. Beberapa foto penampilannya diup load melalui akaun Twitter miliknya, dan mendapat sambutan yang heboh dari masyarakat Indonesia, khususnya fansnya.
Dikutip dari KapanLagi.com, Rolling Stone menampilkan berita lengkap tentang penampilan Agnes Monica ini. Dikatakan pula bahwa, sekitar pukul 10 malam, acara dibuka dengan penampilan Agnes Monica membawakan lagu yang diproduseri oleh Timbaland berjudul Show A Little Love, diiringi koreografi dan penari latar.
Selamat ya Agnes, terima kasih telah mengusung batik dalam penampilan cantikmu.
(vem/bee)

150 Kali Orgas*e Tapi Masih Peraw*n?

Posted: 11 Feb 2013 11:00 PM PST


Saucy Emma Richards, wanita berusia 20 tahun ini telah mengalami 150 kali orgasme namun masih perawan. Bahkan wanita lebih memilih asyik 'bermain' dengan mainan seks dibanding dengan lelaki.

Emma yang masih bujang itu tugasnya memberikan review mainan seks untuk sebuah kedai online. Namun ia tak dibayar dan enggan menyebutkan mainan seks yang dimaksud.

"Tidak ada orang yang mencintaiku dengan romantis jadi saya memenuhi peranan itu sendirian," kata Emma .

Tugas Emma dimulai ketika ia pergi membeli beberapa seluar dalam untuk Hari Valentine tahun lalu. Tapi saat pulang ia malah membawa mainan seks.

"Sekarang saya tidak cukup dengan mereka. Saya lebih suka tetap perawan dan menggunakan mainan seks saya dibandingkan tidur dengan seseorang yang tidak spesial," ujar Emma seperti dikutip TheSun, Isnin (11/2/2013).

Mainan seks itu boleh membuatnya tiga kali orgasme dalam seminggu. Ini berarti, Emma mengalami orgasme lebih dari 150 kali dalam setahun. Wow!

Pekerja restoran itu awalnya tak mengetahui apa yang boleh didapatkan dengan mainan seks. Tapi ia merasakan sesuatu yang berbeza dengan mainan itu.

"Kakiku gementar seperti Bambi," tambah wanita dari Leicester, Inggris, itu

Efek Sangat Mengerikan Dari Dadah Jenis Baru

Posted: 11 Feb 2013 10:30 PM PST

Sebuah jenis narkoba baru telah menjadi trend di kalangan para pecandu ubat terlarang ini di Rusia. Narkoba jenis ini biasa di sebut sebagai Crocodile (buaya). Narkoba ini mempunyai efek yang sangat mengerikan dan mematikan, yang akan menggerogoti kulit, daging dan tulang dari para penggunanya.

Crocodile termasuk jenis desomorphine sebuah sintetik opioid yang lebih berbahaya daripada heroin. Ubat terlarang ini dibuat melalui serangkaian reaksi kimia dan campuran beberapa zat saraf lainnya

Di Rusia, heroin biasa dijual dengan harga sekitar $ 40 per-dos di Rusia. Penggunaan desomorphine biasanya di campur dapat dengan kodein-obat penghilang rasa sakit berbasis dan bahan-bahan konsumsi  rumah tangga lainnya.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan efek yang sangat buruk sekali dari Obat terlarang ini. Efeknya menimbulkan luka pada anggota tubuh dengan kerusakan yang sangat fatal, bahkan banyak di antaranya mengakibatkan pembusukan pada daging dan kulit para penggunanya. Kulit dan daging korban terrkelupas dari tulangnya.

Foto sangat mengerikan, tidak SESUAI untuk orang-orang yang sensitif terhadap luka.









KOLEKSI ULAR ULAR jadi BAHAN MINUMAN

Posted: 11 Feb 2013 10:00 PM PST

KOLEKSI ULAR ULAR  jadi BAHAN MINUMAN 









Remaja Menjadi Lumpuh Kerana Sebatang Rokok

Posted: 11 Feb 2013 09:30 PM PST

Gadis remaja dari Texas menderita stroke beberapa saat setelah merokok ganja sintetis. Dikhabarkan saat ini, dia mengalami kerosakan otak, buta, dan lumpuh.

Gadis berusia 17 tahun, Emily Bauer dari Cypress, Texas, membeli ganja palsu di sebuah stesen minyak dengan teman-teman pada Disember. Hanya 15 minit setelah merokok itu, Emily mengatakan merasakan migrain dan ingin berbaring. Setelah dia menderita serangkaian gejala stroke yang akhirnya memicu ke dalam keadaan psikotik. Dia akhirnya mengalami halusinasi kekerasan, berlari ke dinding dan melakukan hal-hal di luar kendali. Selama 24 jam kemudian, Emily masih mengalami halusinasi dan mencuba untuk melukai dirinya sendiri, demikian yang dilansir Foxnews.



 
 

Doktor memutuskan untuk menempatkan Emily yang sudah dalam keadaan koma untuk dilakukan pemeriksaan dan menjalankan tes pada otaknya. Mereka menemukan kejang adalah hasil dari vaskulitis parah, yaitu suatu peradangan pada pembuluh darah yang akhirnya membatasi aliran darah dan oksigen ke otak. Seiring waktu, tekanan pada otak Emily menjadi begitu hebat, sehingga para doktor harus mengebor lubang di tengkoraknya untuk memberikan bantuan. Dokter mengatakan kepada keluarganya, lebih dari 70 peratus dari otaknya mati dan dia tidak akan mengenali keluarganya atau dapat menggunakan lengan dan kakinya lagi.

Saat keluarga yang putus asa memutuskan akan melepas tabung nafasnya, Emily mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan, bahkan mengatakan menyayangi ibunya. Walaupun Emily masih lumpuh dan sangat bingung, saat ini dia mulai boleh menggunakan kembali tangan dan kakinya juga mulai boleh konsumsi makanan padat. Agar kejadian serupa tidak menimpa keluarga lain, keluarga Emily membuat organisasi non-profit yang memberikan pengetahuan tentang bahaya penggunaan ganja sintetis. (ind) (tty)












Pernah lihat yang sese*si ini

Posted: 11 Feb 2013 09:00 PM PST






Wow! Anak Kecil 3 Tahun Dengan IQ Tertinggi

Posted: 11 Feb 2013 08:30 PM PST


Anak kecil ini memang masih berusia 3 tahun. Tapi ia memiliki IQ 162. Dengan IQ setinggi itu, kecerdasannya setara dengan kecerdasan Albert Einstein dan lebih tinggi dari Stephen Hawking yang memiliki IQ 160. Hal ini membuat Alice Amos menjadi anggota Mensa termuda (sebuah komuniti untuk orang – orang yang memiliki IQ tinggi di dunia).

Alice Amos bocah usia 3 tahun menjadi anggota Mensa termuda (Sumber : viva.co.id, uniknya.com)
Alice Amos bocah usia 3 tahun menjadi anggota Mensa termuda (Sumber : viva.co.id, uniknya.com)

Alice Amos dirasmikan sebagai anggota baru Mensa termuda pada bulan Januari setelah mencetak IQ 162 yang diambil pada test kecerdasan di Rusia. Kecerdasannya bahkan dapat mengalahkan jagoan matematika Carol Vorderman.
Menurut ayahnya, seperti yang dilansir Mirror, Alice sebenarnya sedikit lamban ketika pertama kali berbicara. Tetapi kedua orang tuanya baru menyadari bahwa kemudian ia menyerap informasi dengan sangat cepat, terutama dalam soal membaca.
"Ia faham matematik dengan sangat cepat dan saat ia berusia 2 tahun 9 bulan, ia telah menyelesaikan seluruh buku yang  ditujukan untuk anak usia 4 sampai 5 tahun," ucap ayahnya.
Dengan IQ 162, Alice juga berada ditingkat paling tinggi dari daftar tokoh-tokoh di dunia yang memiliki kecerdasan luar biasa – yang sudah meninggal ataupun yang masih hidup.
Mantan presiden AS, Abraham Lincoln, Benjamin Franklin, dan Bill Clinton hanya mencapai masing-masing IQ 128, 160, dan 137.
Napoleon Bonaparte mecetak 145 dan Sigmund Freud mengekor di belakang Alice dengan skor IQ 156. Alice juga memiliki IQ tertinggi dari 1.000 anggota Mensa lainnya yang rata-rata berusia di bawah usia 18 tahun. (**)
Sumber : Mirror.co.uk, uniknya.com

Ibu remaja ini berteriak kerana anaknya dapat tawaran kerja di rumah pelacuran

Posted: 11 Feb 2013 08:00 PM PST


Sebuah agency pekerjaan meminta maaf setelah menawarkan pekerjaan sebagai pelayan di rumah pelacuran kepada seorang gadis remaja.
Ibu  remaja berusia 19 tahun itu berteriak histeria ketika Ia melihat surat penawaran kerja yang dilayangkan oleh pihak agency ke rumahnya, menurut laporan surat khabar Augsburger Allgemeine.
brothel__pa_234e03903fc368ca7f09f9a57a1046e4
Pimpinan agency itu berkata kami perlu melayangkan surat kepada calon tenaga kerja sebelum mereka kami panggil.
Roland Fuerst sebagai pimpinan agency sempat berkilah bahwa pekerjaan yang Ia tawarkan bukanlah pekerjaan yang berkaitan dengan pelacuran.
Pelacuran di Jerman memanglah legal, dan agency seperti yang dipimpin oleh Fuerst adalah salah satu diantaranya.
Sang remaja tadinya berniat mencari pekerjaan sebagai asisten rumah tangga, bukannya sebagai pelayan di rumah pelacuran.
"Saya pun sempat terkejut saat membaca surat yang membuat Ibu saya berteriak-teriak pada saat itu."

Hacker Ter"licin" di Jepun Akhirnya Tertangkap

Posted: 11 Feb 2013 07:30 PM PST


Setelah bertahun-tahun menjadi target polisi Jepun, pemuda yang sempat menghebohkan Jepun dengan segala ancaman bomnya ini akhirnya tertangkap. Ia ternyata seorang pecinta kucing kelas berat.
Tindak-tanduk sang 'hacker' selama belakangan tahun terakhir ini memang cukup sensasional. Ia berulang kali menebar teror bom tanpa meninggalkan jejak. Isi pesan teror yang ia sebarkan melalui berbagai media seperti Trojan hingga memory card yang terikat di kalung kucing dianggap sebagai ancaman teroris papan atas. Polis Jepun sampai mengadakan sayembara penangkapan bernilai jutaan Yen atas informasi keberadaannya. Namun wang itu akhirnya tak mendarat ke saku siapapun, kerana polisi akhirnya berhasil menemukan dan menangkap sang teroris sendiri.
Menurut Polis, kali ini (Polis Jepun pernah menahan 4 orang yang salah sebelumnya) pelakunya adalah Yusuke Katayama, 30, seorang pecandu game online sekaligus pecinta kucing sejati. Ia bahkan ditangkap satu hari setelah mengunjungi sebuah kafe kucing di Tokyo.
Yusuke Katayama. foto via Kotaku
Menurut AP, identiti Katayama berhasil terbongkar setelah polis menganalisa data di memory card dan rakaman-rakaman kamera CCTV. Rakaman salah satu kamera di sekitar daerah dimana kucing pembawa pesan teror itu ditemukan, memperlihatkan seseorang yang mencurigakan. Rakaman di kamera lainnya berhasil menangkap gambar Katayama yang sedang meninggalkan lokasi kejadian.
Polisi\ telah menyita sebuah komputer di sebuah kafe internet langganan Katayama di Akihabara. Menurut pegawai kafe internet tersebut, Katayama tercatat pernah menggunakan layanan mereka sebanyak 7 kali semenjak Oktober tahun kelmarin dengan sesi pemakain diantara 2 hingga 3 jam.
Ini ternyata bukan pertama kalinya Katayama berurusan dengan polis. Tahun 2005 lalu, ia pernah ditangkap setelah memposting sebuah ancaman pembunuhan pada sebuah forum terbesar di Jepun. Yang jadi sasaran Katayama ketika itu adalah seorang pegawai sebuah label rakaman besar, ia diancam kerana Katayama tidak suka perusahaan tempat lelaki itu bekerja seringkali menggunakan kucing sebagai maskotnya.
Polis menduga serangan terakhir 'otaku' drop-outan Univeristi ini bertujuan untuk mempermalukan polis.
Sampai saat ini Katayama masih menolak segala tuduhan yang dikenai polis kepadanya.

Restoran di Tokyo Menjual Makanan dari Tanah

Posted: 11 Feb 2013 07:00 PM PST


Sebuah restoran di Tokyo, Jepun, mempunyai beberapa menu pilihan yang terbuat dari tanah. Hmm....nyummy?
Restoran yang bernama Ne Quittez Pas itu biasanya menyajikan beragam makanan seafood ala Perancis, tapi semenjak 8 tahun terakhir, para pengunjung mulai disuguhi beberapa menu yang terbuat dari bahan yang lain daripada biasanya, iaitu tanah.
Beberapa contoh menu yang boleh kamu cuba diantaranya "sup tanah yang disajikan dengan truffle bertanah", "sorbet tanah", dan menu keunggulan restoran tersebut, "kejutan tanah", alias bola kentang berselimuti tanah yang didalamnya berisi truffle.
Tukang masak dan pemilik restoran itu, Toshio Tanabe, punya alasan khusus mengapa dirinya menyajikan menu-menu tersebut: "Manusia tidak menciptakan lautan, udara atau tanah. Semuanya adalah bagian dari alam, dan semuanya seperti hidup dalam pengertiannya masing-masing," kata Tanabe puitis.
Sebelum menjadi "bumbu" makanan, tanah yang digunakan sebelumnya dimasak sedikit terlebih dahulu dan ditaruh ke dalam sebuah saringan agar pasir-pasirnya hilang.

Mahkamah luluskan tukar jantina anak

Posted: 11 Feb 2013 06:30 PM PST


Bogor: Sebuah mahkamah rendah semalam membenarkan pasangan suami isteri Achmadi dan Tugini menukar nama serta jantina anak mereka di sijil kelahiran.
Hakim Ronald Lumbuun, membenarkan nama Anindya Thalita Putri, 5, menjadi Azriel Anindya Putra, manakala jantina asal pada dokumen kelahirannya ditukar menjadi lelaki daripada perempuan. "Kebenaran ini diberikan selepas membuat pertimbangan daripada aspek perubatan dan agama," katanya. Dalam perbicaraan, mahkamah turut mendengar keterangan seorang doktor yang menjalankan pembedahan pada alat kelamin Anindya, Jose Batubara.

Kata Jose, budak lima tahun itu tidak memiliki sel telur dan hormon esterogen yang membolehkan dia memiliki payu dara.
Justeru, kata Jose, budak terbabit perlu menjalani pembedahan menukar jantina. Seorang lagi saksi ialah pakar undang-undang Islam, Syaiful Anwar.

Kata Syaiful, walaupun menukar jantina dengan alasan nafsu atau duniawi haram, hukum itu menjadi sebaliknya jika dibuat berdasarkan keperluan perubatan. Saksi lain berkata, tingkah laku Anindya memang menunjukkan ciri seorang budak lelaki, sama ada cara berpakaian atau kecenderungan bermain. - tribunnews.com
sumber : mymetro

Tendang musang selamat anak

Posted: 11 Feb 2013 06:00 PM PST


London: Seorang ibu terpaksa berdepan detik amat mencemaskan apabila bayinya dibaham seekor musang malam kelmarin.
Ibu mangsa, Hayley Cawley, berkata selepas membaham anaknya, haiwan liar itu cuba menggoyang-goyang dan menggonggong bayi berkenaan.

Kata Cawley, 28, banyak darah keluar akibat kecederaan dialami anaknya, Denny. "Musang itu membaham muka Denny dan menariknya keluar dari katil bayi sebelum cuba melarikan diri keluar rumah," katanya.
Tindakan nekad Cawley berjaya menyelamatkan nyawa Denny.

Kata Cawley, dia menendang musang itu sekuat hati ketika haiwan berkenaan menggonggong Denny melalui pintu rumah. Akibat tindakan itu, katanya, musang berkenaan melepaskan gigitannya dan Denny dapat diselamatkan. Sementara itu, doktor mengesahkan bayi lelaki terbabit kini semakin pulih selepas menjalani pembedahan empat jam untuk merawat mukanya.

Doktor juga berjaya menyambung semula satu daripada jari Denny yang putus digigit musang itu. Kata Cawley, ketika membawa Denny ke hospital dari rumahnya di Bromley di tenggara London, dia dan pasangannya, Paul Dolan, mempersiapkan fikirannya jika bayi terbabit gagal diselamatkan. Sementara itu, kakak Dolan, Lorraine Murphy, berkata tindakan pantas Cawley berjaya menyelamatkan nyawa Denny.

Katanya, menendang badan musang itu adalah tindakan tepat bagi menyelamatkan Denny. Menurut Lorraine, 42, Denny diserang ketika dia ditinggalkan sendirian dalam katil bayi di ruang tamu rumah berkenaan. Katanya, Cawley hanya naik ke tingkat atas rumah berkenaan seketika apabila haiwan liar itu memasuki rumah itu. "Ketika ini Denny masih trauma, manakala Dolan belum mahu ditemubual," katanya. Lorraine berkata, selepas pembedahan, doktor menjangkakan peluang Denny mampu menggunakan tangannya secara normal adalah 70 peratus. Katanya, dia membuat beberapa aduan kepada pihak berkuasa tempatan mengenai kerosakan bahagian belakang rumah mereka.

Kerosakan itu, kata Lorraine, menyebabkan haiwan liar berkenaan dapat menyelinap masuk. "Sehingga kini pihak terbabit belum membaiki kerosakan itu," katanya. - The Sun
sumber : mymetro

Minta pesakit beraksi lucah

Posted: 11 Feb 2013 05:30 PM PST


Kuala Terengganu: Seorang lelaki dikesan menyamar doktor sebuah hospital kerajaan dengan meminta seorang pesakit wanita yang dihubunginya menerusi telefon melakukan beberapa aksi lucah termasuk membuka pakaian.
Timbalan Pengarah Jabatan Kesihatan Terengganu (Perubatan) Dr Mohamad Omar berkata, kejadian terbaru berlaku minggu lalu apabila seorang wanita berusia 30-an yang hamil dihubungi lelaki terbabit yang menyamar doktor. 
"Pada mulanya, lelaki terbabit bertanyakan mengenai keadaan pesakit sebelum meminta mangsa melakukan beberapa aksi lucah termasuk membuka baju dengan alasan ia sebahagian proses rawatan selepas mendapat kepercayaan mangsa. 

"Mangsa yang tidak mengesyaki apa-apa akur dengan arahan berkenaan memandangkan segala maklumat mengenai keadaan kesihatan disebut lelaki terbabit tepat.

"Dalam perbualan itu, lelaki terbabit meminta mangsa melakukan beberapa aksi lucah dipercayai untuk memuaskan nafsunya dengan mendengar suara mangsa ketika melakukan aksi diminta," katanya ketika dihubungi di sini, semalam.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment