borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Perampok Ini Di Tenang Oleh Mangsanya

Posted: 01 Feb 2013 08:45 AM PST


Seorang penjaga SPBU yang menjadi korban perampokan, justru balik menjadi orang yang harus menghibur si perompak setelah upaya perompakan gagal berkat perlawanan gigihnya.
Unic29 - PerampokPeristiwa ini terjadi di sebuah SPBU di Oldenburg, Lower Saxony, Jerman. Rakaman CCTV menunjukkan seorang perompak beriutup muka dan membawa pisau masuk ke dalam minimarket di SPBU itu dan lantas menodong si penjaga yang sendirian, yang hanya diidentifikasi sebagai Robert B, 20, dan meminta semuawang di mesin kasir. Dilansir kabar24.
Namun Robert tak mahu menyerah begitu saja. Dengan sigap ia menyalakan tanda bahaya dan pengunci pintu automatik, lalu mengambil tongkat pemukul baseball di ruang sebelah.
Dengan senjata itu dia memukuli si perampok dan mereka pun sempat bergumul sejenak. Akhirnya si perompak menyerah dan malah kemudian duduk menangis di pojok toko!
Robert pun akhirnya menenangkan si perompak dan bahkan mengambilkan tisu buatnya.
"Dia menyerah, minta jangan dipukuli kerana punya anak dan istri," tutur Robert kemudian. "Tapi polisi kemudian bilang kalau itu bohong. Dia memang merampok untuk cari wang buat beli narkoba," katanya.

Ngeri,,Lalat Ini Bertelur Dan Membesarkan Di dalam Kulit Manusia

Posted: 01 Feb 2013 08:30 AM PST

Foto ini mungkin termasuk foto yang menjijikkan bagi anda, saya posting foto ini dengan harapan dapat menambah khazanah pengetahuan buat anda sekalian, bahwa ternyata di luar sana ada hal-hal yang sama sekali baru buat kita dan belum kita ketahui sama sekali. Semoga anda dapat memetik hikmah dari apapun yang saya posting dalam RealiFact.

Anda mungkin tidak pernah berfikir bahwa sebenarnya ada binatang sejenis lalat yang mampu bertelur di dalam kulit anda, telur tersebut kemudian menetas, menjadi belatung dan tumbuh di dalam kulit. Jenis lalat parasit ini adalah lalat hitam, serangga kecil ini mempunyai kebiasaan bertelur di dalam makhluk hidup lain termasuk di dalam kulit manusia

Foto-foto di bawah ini menggambarkan tentang kebenaran berita tersebut, jika kita lihat dengan seksama akan terlihat sebagai pemandangan yang sangat menjijikkan. Mereka bertelur di kaki, tangan, kepala atau dimana saja yang mereka mahu.








Kosmetik Mampu Merubah Segalanya

Posted: 01 Feb 2013 08:15 AM PST

Inilah kehebatan dari kosmetik, mampu merubah wajah yang semula menyebalkan untuk di pandang menjadi sangat mengghairahkan saat di pandang.

 Kita akan buktikan teori tersebut dengan memperhatikan detail foto-foto di bawah ini. Gadis Jepun ini semula kurang sedap untuk di pandang, bahkan terkesan agak kelaki-lakian. Dengan polesan kosmetik, mampu merubah wajah gadis ini dari yang semula sangat tidak menarik menjadi gadis imut, cantik dan susah untuk di lupakan.

Bagaimana dengan perempuan-perempuan cantik yang sering anda lihat di jalan, di pasar, di mall betulkah  mereka memancarkan cahaya kecantikan yang sebenarnya? Anda dapat menilai mereka, bedaknya tebal atau tidak. Jika bedaknya tebal berarti ada sesuatu yang dia sembunyikan.






















Foto-Foto Perilaku Hina Para Pemabuk

Posted: 01 Feb 2013 08:00 AM PST

Perubahan sistem saraf yang berasal dari minuman alkohol boleh membuat seseorang melakukan hal-hal bodoh atau memalukan. Kerana gangguan dari sistem saraf itulah yang membuat seseorang menjadi mabuk jika meminum alkohol. 

Jadi, berfikirlah kembali jika anda berencana untuk mabuk




























Gigi ompong simbol kejantanan lelaki Afrika

Posted: 01 Feb 2013 07:00 AM PST


Jarang sekali ditemukan sebuah trend fashion dapat bertahan hingga 60 tahunan lebih. Tetapi, sebuah trend modifikasi gigi di kalangan generasi muda di Cape Town dan daerah lain di Afrika Selatan ini masih sangat digemari hingga kini.

Trend mencabuti gigi depan menjadi tradisi yang diminati banyak pria di Afrika Selatan. Pasalnya, tampilan gigi depan yang ompong membuat lelaki merasa lebih tampan dan macho. Apalagi jika dipadupadankan dengan sweater baggy dan topi yang ditarik rendah serta kacamata.

"Inilah fashion. Bahkan semua orang telah melakukannya," ungkap Yazeed Adams, 21, sebagaimana dilansir Odditycentral (29/1).

Untuk mencari tahu asal-usul dari tren unik yang disebut Cape Flats Smile ini, seorang peneliti dari University of Cape Town, Jacqui Friedling, mempelajari fenomena tersebut pada tahun 2003 silam. Ia menemukan bahwa tren fashion ini dilatarbelakangi tekanan dari teman sebaya, alasan medis, dan praktik gangster di Afrika.

Secara tradisional, modifikasi gigi hanya dilakukan oleh suku pedalaman. Di Cape Town yang notabene kota modern, hal ini dinilai sebagai suatu ritus peralihan untuk remaja, terutama yang berasal dari keluarga miskin. Namun, konon tradisi ini dimulai dari nelayan, yang tidak boleh berkomunikasi satu sama lain di kapal. Maka, mereka pun menciptakan sebuah 'peluit gap' sebagai sarana komunikasi yang efektif.
Yuk lihat trend unik gigi ompong Afrika di video ini!
[des]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

3 Jenis lelaki yang tak boleh didekati

Posted: 01 Feb 2013 06:00 AM PST


Tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, jika ingin mendapatkan hubungan romantis yang langgeng, sebaiknya Anda berhati-hati saat memilih pasangan. Berikut adalah jenis lelaki yang benar-benar tak boleh Anda dekati, apalagi dipilih jadi pasangan, seperti dilansir oleh Times of India (31/01).
1. "Bad guy"
Ya, tak dinafi lagi bahwa 'bad boy' selalu terlihat lebih menarik dan tak boleh ditolak. Jika tingkat nakal mereka masih dalam batas kewajaran,  dengan segudang sisi positif lainnya, tak masalah Anda memilih mereka. Namun jika tipe 'bad guy' ini tak hanya nakal, tetapi juga jahat, maka sebaiknya Anda tak memilihnya. Siapa yang mahu berkencan dengan pria yang tak pernah memperhatikan, seenaknya sendiri, berkata kasar, dan sering main tangan?
2.Lelaki yang sudah menikah
Beberapa lelaki terlihat lebih menarik setelah mereka menikah. Tentu saja, kerana ada wanita yang mengurus mereka, ingat itu. Lelaki yang sudah menikah terkadang juga terlihat lebih bertanggung jawa dan lebih matang. Hal ini membuat kebanyakan wanita muda tak bisa mengelak dari pesona pria yang sudah menikah. Namun ingat, lelaki yang sudah menikah tak boleh didekati. Anda tak ingin merusak rumah tangga orang lain kan?
3. Lelaki yang berada jauh
Beberapa tipe lelaki suka menjaga jarak dengan pasangannya, entah untuk alasan apa. Sementara saat ini banyak wanita yang senang dengan hubungan jarak jauh, meski seringkali hubungan mereka menjadi tak lancar. Jika Anda memang sudah berkomitmen untuk berhubungan jarak jauh, maka tak masalah. Namun jika jarak jauh membuat Anda semakin gampang curiga, semakin sering galau, dan menyiksa diri sendiri, sebaiknya cari saja pria lain.
Beberapa lelaki  memiliki sisi negatif yang masih boleh diterima. Namun untuk tiga kategori di atas, sebaiknya Anda berfikir  sebelum mendekati mereka.

Ingin Hebat, Tapi Malah Terlihat Jelek

Posted: 01 Feb 2013 05:00 AM PST




Sumber

Unik..Gangnam Style Ini Terbuat Dari Kertas dan Pensil

Posted: 01 Feb 2013 04:00 AM PST




Sumber 

Kasut Unik Ini Bikin Mata Terpana

Posted: 01 Feb 2013 03:00 AM PST




Sumber 

Aneh...Anak Berusia 2 Tahun Ini Gemar Makan Rambut Ibunya

Posted: 01 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber

Tujuh Perilaku Tidak Sopan Ini Boleh Dilakukan Di Jepun

Posted: 01 Feb 2013 01:00 AM PST


Jepun mempunyai ratusan aturan beretika. J Cul pernah membahas hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan di Jepun. Pada waktu tertentu, hal ini terasa menganggu. Namun jangan khuatir, ada beberapa hal yang mengejutkan yang tidak dikategorikan kasar di Jepun :
1.Berteriak di Restoran
sumimasen-1134
Saat kamu memerlukan pelayan di Jepun, berteriaklah sumimasen. Maka seseorang akan segera datang pada anda.
2.Mendorong di dalam kereta api
Di Tokyo, mendorong untuk masuk atau keluar dari kereta api adalah hal yang wajar, karena saking penuhnya penumpang hingga tak sempat untuk mengatakan permisi terlebih dahulu. Di Jepun bahkan ada petugas khusus yang pekerjaannya adalah mendorong penumpang kereta agar masuk ke dalam kereta. Ulasan selengkapnya k.
train-crowd-1134getting-on-1134
3.Dilarang memberi wang tip
restaurant-owners-1134
Tidak ada aturan memberi wang tip di Jepun, bahkan faktanya hal ini dianggap melecehkan, sebab terkadang memberi tip, bolehdianggap sedang melakukan praktek politik yang dapat membuat stres baik untuk pelanggan ataupun pelayannya. Tanpa tipping sistem, suasana pelayanan akan lebih santai yang dibuktikan dengan diakuinya servis di Jepun  adalah salah satu yang terbaik didunia.
4. Tidak membukakan pintu
PINTU1
Dalam kebanyakan situasi, hanya sedikit orang-orang Jepun yang mahu berbicara dengan pintu terbuka dengan orang asing. Tidak ada budaya bahwa lelaki harus membukakan pintu untuk wanita,bukan kerana lelaki Jepun kurang sopan, namun lebih dianggap bahwa kesopanan samasekali tidak berhubungan dengan membukakan pintu.
5.Menghindari sebuah pertanyaan
argument-1134
Orang Jepun lebih suka menghindari masalah, mereka tidak akan mengirimkan berita buruk begitu saja tanpa mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Kritikan biasanya lebih diperhalus di Jepun. Kamu harus benar-benar memahaminya untuk melakukan kritikan. Contohnya: kata tidak diperhalus menjadi mungkin atau saat orang-orang Jepun mengatakan bahwa bahasa jepang anda bagus, sebenernya mereka ingin mengatakan bahwa bahasa Jepun anda benar-benar hancur. Inilah sumber dari budaya campuran. Di Jepang, bisa dikatakan kamu bersikap kasar jika langsung berterus terang kepada seseorang namun hal berbeda terjadi di Barat. Jadi boleh dikatakan,orang Jepun tidak selalu berterus terang saat mengungkapkan isi pikiran mereka.
6.Makan sushi dengan tangan
sushi-with-hands-1134
Tidak ada yang salah dengan ini, kerana sudah merupakan hal yang umum. Tentang tata cara makan sushi yang baik dan benar .
7.Mengeluarkan suara seruputanSaat kamu memakan mee yang panas atau dingin, menyedut dengan keras dianggap hal yang wajar, walaupun hal ini sulit diterima oleh bangsa lain.
its-okay-to-slurp-1134
Sumber: Japantalk

Jangan Letakkan Benda Panas Di atas Meja Ini

Posted: 01 Feb 2013 12:00 AM PST


Meja modern ini di desain oleh Jay Watson. Jika dilihat sekilas memang meja ini tak banyak berbeza dengan meja kebanyakan, tetapi jika diteliti secara detail, ternyata meja ini memiliki rahsia unik di dalam rangkanya itu. Yup, keseluruhan meja yang dibuat dari kayu oak ini ternyata dilapisi dengan bahan thermochromich, yang memiliki daya sensitif terhadap temperature/suhu.
heattable09 heattable02







Jadi, meja ini boleh merespon suhu-suhu panas dari badan ataupun benda-benda yang memuat suhu panas, jika diletakkan diatasnya. Melalui hal itulah thermochromich bekerja sehingga suhu panas itu akan meninggalkan suatu pola tertentu dari suhu-suhu panas itu.
heattable04 heattable03










heattable06 heattable05







heattable07 heattable08

Berjiwa Besi Tapi Berhati Hello Kitty

Posted: 31 Jan 2013 11:30 PM PST




Sumber 

Cuba teka foto siapakah ini?

Posted: 31 Jan 2013 11:07 PM PST



  1. Duduklah dengan posisi yang nyaman.
  2. Fokuskan pandangan pada titik cokelat di bagian tengah hidung, jangan alihkan pandangan atau berkedip selama 30 saat
  3. Alihkan pandangan ke dinding putih kosong sambil mengedipkan mata dengan cepat.
  4. Ups.. siapakah itu?

Boleh menebaknya? Silakan tulis jawaban Anda di ruang komen....


Sumber

Sanggup anda kena dera sebegini?

Posted: 31 Jan 2013 10:30 PM PST

kesian abang ini kena dera sebegini rupa...

AWEK CANTIK di make up jadi bikin MUNTAH dan Horror gilee

Posted: 31 Jan 2013 10:00 PM PST

AWEK CANTIK di make up jadi bikin MUNTAH dan Horror gilee... 

 

1Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
2Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
3Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
4Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
5Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
6Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover


Lykan Hypersport : Kereta SUPER Pertama dari Arab , termahal di dunia

Posted: 31 Jan 2013 09:30 PM PST


 


Lykan Hypersport disebut sebagai supercar berkategori 'wah', tidak hanya desainnya yang futuristik, berperformmance cepat namun mewah pula.

Dipersenjatai mesin  twin-turbo model flat-six yang mampu menembakkan tenaga 740 hp dengan torsi 778 Nm. Dapur pacu ini disediakan oleh tuner Porsche asal Jerman RUF.

Catatan kilang, kereta lni hanya memerluhkan waktu 2,8 saat untuk berakselerasi dari diam hingga 100 kpj. Kecepatan tertinggi tembus 400kpj atau lebih cepat 36 kpj dari kereta tercepat saat ini Bugatti Veyron Super Sport.

Guna mendukung kemewahan pada lampu LED diberi lapisan berlian. Jahitan pada kerusi terbuat dari emas.

Merupakan supercar pertama yang lahir di jazirah Arab yang mendebut di Qatar Motor Show 2013.  Diproduksi oleh W Motor berbasis di Beirut, hanya akan dijual 7 unit.

Dirancang sendiri oleh bos W Motor, Ralph R Debbas merupakan lulusan desain automotif dari Coventry University School of Art and Design. Perusahaan mengatakan sebagai kilang kereta eksklusif, mewah, berteknologi terkini dengan performa agresif. [dp/Wyu]



 




sumbe
r


BUKAN SEKEDAR BEG PLASTIK BIASA.... yang ini luar biasa

Posted: 31 Jan 2013 09:00 PM PST


BUKAN SEKEDAR BEG PLASTIK BIASA.... yang ini luar biasa !!!!

1Drunk Guy Gets Pranked by Friends
2Drunk Guy Gets Pranked by Friends
3Drunk Guy Gets Pranked by Friends
4Drunk Guy Gets Pranked by Friends
5Drunk Guy Gets Pranked by Friends
0
#6Drunk Guy Gets Pranked by Friends



sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/bukan-sekedar-kantong-plastik-biasa.html#ixzz2JbnNTSmA

Di China pun ada awek berwajah patung Barbie

Posted: 31 Jan 2013 08:30 PM PST

These pictures were found on Chinese social networks and this girl could be Nahema's Chinese clone.

1Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
2Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
3Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
4Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
5Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
6Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
7Chinese Girl Joins the Living Doll Craze
8Chinese Girl Joins the Living Doll Craze

E-Mail Hoax Yang Sangat Popular Di Dunia

Posted: 31 Jan 2013 08:00 PM PST


 Meskipun sistem keamanan komputer semakin canggih, namun kelemahan utamanya tetap ada, iaitu pengguna komputer. Dengan menggunakan email hoax, para penjahat boleh mempengaruhi pengguna komputer untuk melakukan hal yang mereka inginkan.
Unic29 - Email HoaxE-mail hoax adalah e-mail yang berisi informasi atau ajakan yang sangat menggiurkan dan menguntungkan. Namun berisi kebohongan. Tak sedikit yang menjebak sehingga tanpa sedar kita mengeluarkan wang.
Walau komputer kita sudah dilengkapi proteksi yang canggih sekalipun, mereka boleh saja dengan mudah masuk dalam Inbox kita. Kadang menjengkelkan kerana menuh-menuhin Inbox. PC World's Magazine telah menghimpun 7 Email Hoax Paling Populer Di Dunia di mana hingga hari ini masih saja ada orang yang terjebak dengan tipuan2 e-mail itu :

1. RAISE BONSAI KITTENS IN THE BOTTLES
Artikel ini memuat tentang orang yang berhasil menernakkan anak kucing di dalam botol. Banyak orang terjebak dan penasaran ingin tahu cara beternak binatang di dalam botol. Terlebih dikatakan bahwa teknik peternakan ini sudah sukses dilakukan di New York , China , Indonesia , dan New Zealand . Hah????
Ide e-mail hoax ini dibuat oleh mahasiswa MIT di tahun 2000. Tujuan sebenarnya hanyalah memparodikan istilah "bonsai". Utk meyakinkan publik, mereka membuat website www.bonsaikitten. com yg berisi teknik beternak anak kucing.
2. PETITION TO BAN DIHYDROGEN MONOXIDE
Tahun 1990-an awal (hingga hari ini), ada sebuah petisi yang mengajak kita untuk memerangi dihydrogen monoxide yang disinyalir sebagai bahan kimia penyebab kanser, tumor, dan menjadi kontribusi dari efek rumah kaca.
Buat Anda yang kurang paham, dihydrogen monoxide adalah nama Kimia dari "AIR".
3. POP POPCORN WITH CELL-PHONES
Tak ada microwave dan ingin makan popcorn? Aktifkan handphone Anda, dan dekatkan pada popcorn. Dijamin dalam 10 minit, popcorn langsung mekar dan matang. Versi lain malah memperlihatkan "kehebatan" elektromagnet telefon yang mampu mematangkan telor mentah. Bayangkan jika menelefon  lebih dari 10 menit, apa yang terjadi dengan otak Anda? Hiii…. Seram kan ?
Faktanya : Tak benar tuh !!!! Idea memasak popcorn dan telor dengan telefon didapat dari iklan yang beredar luar di youtube. Iklan itu sendiri dibuat Cardo Systems, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang headset utk cellphone.
4. BILL GATES GIVES YOU MONEY
Pernah terima e-mail dari Bill Gates atau Microsoft atau teman Anda yang meminta Anda memforward e-mail. Setiap e-mail yang diforward dan diterima, kita akan memperoleh wang sebesar sekian sen. Bahkan ada yang terima US$ 1,000..!!! Wah… edan banget!!!
Faktanya : Ya, Bill Gates pernah memberi orang wang dengan meminta mereka memforward e-mail dari Microsoft. Tapi itu terjadi tahun 1990, saat Microsoft pertama kali mengoperasikan internet. Penawaran itu sudah tidak berlaku lagi. 
5. VIRUS CAN LAUNCH NUCLEAR
Tahun 2002, Symantec menginformasikan tentang adanya virus software yang mampu membuat komputer kita mampu mengaktifkan nuklir di Pentagon. Dan berbondong-bondonglah orang "merelakan" komputernya dijangkiti virus agar bisa meluncurkan nuklir Pentagon.
Faktanya : Bodoh …!!! Jelas2 itu bikinan virus Worm! Symantec tak pernah merilis pernyataan itu dan tak ada virus yang boleh connect langsung ke Pentagon. Ada juga komputer kita yang hancur diserbu virus Worm.
6. HELP…!! I GIVE YOU HALF OF MY MONEY…
Pernah terima e-mail dari Kementerian Nigeria , anak presiden Uganda , dan orang2 penting dari negara Afrika itu? Mereka biasanya mengirimkan surat dengan sopan, dan intinya meminta bantuan finansial kita. Atau anak presiden tersesat di negara Perancis, tidak bisa pulang, dan minta bantuan kita untuk mentransfer uang padanya. Ntar 1/2 hartanya diberikan buat kita. Jika Anda pernah mengirimkan uang pada mereka, SELAMAT…!! Anda baru saja tertipu…!! !
Faktanya: Ini adalah penipuan kelas tinggi!!! Dunia internasional mengenal penipuan ini dengan kode 419 Scams (419 adalah kode kriminal Nigeria ), disebabkan banyaknya penipuan berasal dari Nigeria .
7. LIHAT BRITNEY SPEARS BOGEL!
Pernah dapat e-mail ber-attachment dan ber-subject "Lihat Bibir Angelina Jolie Meledak!", "Lihat Britney Spears Bugil", "Britney Spears & Brad Pitt Bugil", "Adegan ***** Angelina Jolie", dll? Pernah buka? Kalo pernah… SELAMAT..!! Komputer Anda baru saja "hancur" dirasuki virus ganas bernama Jollie.

Ingin Dihormati, Lelaki Turki Lakukan Transplantasi Kumis

Posted: 31 Jan 2013 07:30 PM PST

ISTANBUL – Kumis adalah hal yang penting bagi lelaki Turki. Nilainya sebagai simbol kejantanan membuat banyak lelaki di negara itu memutuskan untuk melakukan transplantasi kumis.
 
"Saya telah melakukan transplantasi kumis sejak tiga tahun lalu, kebanyakan lelaki yang datang ke tempat saya ingin memiliki kumis agar dapat lebih dihormati oleh orang-orang di sekitarnya," ujar seorang ahli operasi plastik, Selahattin Tulunay.
 
Lelaki berkumis memang dianggap terlihat lebih terhormat daripada lelaki yang tidak memilikinya. Kumis juga dianggap sebagai simbol nostalgia kejayaan Turki di masa lalu.
 
"Saya ingin terlihat seperti lelaki Turki di masa Dinasti Usmani. Saya sangat menyukai cerita kejayaan Turki di masa itu sehingga saya memutuskan untuk memasang kumis di wajah saya. Kumis adalah simbol kejantanan Turki," ujar Engin Koc yang melakukan transplantasi kumis tujuh bulan yang lalu, seperti dikutip AFP, Kamis (31/1/2013).
 
Selain sebagai simbol kejantanan, kumis ternyata juga memiliki makna politik di Turki. Setiap aliran politik di Turki memiliki bentuk kumis yang menjadi cirri khasnya masing-masing.
 
"Kumis yang tebal seperti Stalin seringkali digunakan oleh politisi kiri dan tokoh Kurdi, sedangkan kumis yang tipis dan rapih seperti yang dimiliki Perdana Menteri Reccep Tayip Erdogan merupakan ciri khas dari politisi konservatif ," ujar antropolog Prancis, Benoit Fliche.
 
"Namun apabila kumis itu dibuat runcing ke bawah seperti taring, kemungkinan besar ia adalah tokoh nasionalis radikal," tambah Fliche.
 
Namun tidak semua lelaki Turki menginginkan untuk memiliki kumis, lelaki  yang tinggal di kota-kota besar di Turki dinyatakan lebih menyukai wajah yang bersih daripada berkumis. Hal tersebut disebabkan kelompok tersebut lebih banyak terpengaruh oleh budaya barat yang tidak terlalu mementingkan kumis.

Ada Patung si Cute Hello Kitty, Dibuat Untuk 'Disembah'

Posted: 31 Jan 2013 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Karakter Hello Kitty yang sangat terkenal di dunia dari Jepun ini, tidak hanya digemari anak-anak tetapi juga semua orang. Bahkan belakangan ini sampai disembah, dijadikan kuil seperti yang ada di Chiba Jepun, tetangga Tokyo. Tentu dengan izin pihak Sanrio sebagai pemegang hak ciptanya. Demikian dilaporkanTribunnews.com, Khamis (31/1/2013).
Pembentukan kuil Hello Kitty bukan hanya di sana saja, tetapi di beberapa tempat di Jepun tampaknya juga mulai menggejala, kerana begitu "cute" nya Hello Kitty, membentuk tempat "penyembahan" Hello Kitty baik itu untuk umum atau pun peribadi, baik yang dengan izin mahupun ilegal tak sepengetahuan Sanrio.
Satu kes di Chofu Tokyo berkereta sekitar 20 minit dari Tokyo, Rabu(30/01/2013), kuil Hello Kitty mini yang sudah jadi akhirnya harus diroboh kerana ketahuan dibuat tanpa izin Sanrio. Letaknya di Chuo 1-chome Chofu.
Padahal perasmian cukup semarak dengan tari-tarian dan budaya Jepun segala tanggal 27 Januari lalu. Namun ternyata Sanrio mengatakan tidak ada izin dari mereka mengenai pembuatan kuil mini tersebut.
Yoshio Nagasaka, Ketua Asosiasi setempat yang berinisiatif membuka kuil mini tersebut meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut, "Saya tak sangka boleh jadi trouble begini, Sayang sekali memang, saya pikir sudah disetujui, baiklah akan kita ganti dengan kucing saja ," paparnya.
Para pengunjung ratusan yang datang ke sana kelmarin akhirnya banyak yang kecewa kerana kuil mini Hello Kitty sudah diganti dan dibongkar. Tinggi patung Hello Kitty yang "disembah" itu 25 cm dan beratnya 9 kilogram.
Entah di mana kesalahannya, yang pasti kuil yang lucu tersebut telah mengundang banyak perhatian masyarakat setempat bahkan juga dari berbagai daerah berdatangan dan memberikan keceriaan wajah masyarakat Jepun, khususnya untuk wilayah Kofu.
Kota Kofu ini tahun 2011 sempat menjadi tempat perang antar-geng Yakuza, cukup rawan dan polisi aktif menghantam Yakuza kerana kelakuannya meresahkan masyarakat khususnya para pemilik toko atau tempat hiburan setempat. Kini sudah reda dan mendingan sehingga suasana lebih aman dan keceriaan tampaknya jadi tujuan utama Nagasaka untuk mendirikan kuil mini tersebut, yang ternyata akhirnya harus dibongkar kerana mendapat claim dari pihak Sanrio.

Kazakhstan larang azan bayi baru lahir

Posted: 31 Jan 2013 06:30 PM PST


Mangistau: Jabatan Kehakiman Kazakhstan melarang perbuatan mengazan dan iqamahkan bayi yang baru lahir.
Larangan itu terkandung dalam surat arahan jabatan berkenaan di Mangistau yang melarang azan dan iqamah dibisikkan ke telinga bayi di bilik bersalin. 
Sejak arahan itu dikeluarkan, beberapa hospital di Kazakhstan mula akur dengan melarang waris melaksanakan amalan turun temurun itu. 

Jabatan Kehakiman memberi alasan, keputusan itu dibuat kerana bacaan azan dan iqamah ke telinga bayi tidak selaras dengan undang-undang Kazakhstan.

Menurut jabatan itu, bilik bersalin adalah untuk urusan duniawi dan amalan mengazan dan iqamah yang berunsur agama bertentangan dengan undang-undang negara. - Agensi
sumber : mymetro

‘Lampin kokain’

Posted: 31 Jan 2013 06:00 PM PST


New York: Dua wanita dari Bronx ditangkap kerana menyeludup enam setengah kilogram (kg) kokain dalam 'lampin' di dalam seluar panjang mereka.
Menaiki penerbangan JetBlue ke lapangan terbang John F Kennedy di New York dari Republik Dominican, Priscilla Pena dan Michelle Blassingale mengenakan lampin kokain untuk tampil biasa-biasa saja. Bagaimanapun, pegawai kastam curiga apabila dua wanita itu yang terbang dari Santo Domingo diekori anjing pengesan yang mula bertindak liar.

Pemeriksasan terhadap bagasi mereka tidak menemukan sebarang dadah. Kastam kemudian mula memeriksa tubuh dua wanita itu dan menemui lampin berisi kokain di bahagian kelengkang belakang mereka. Kedua-duanya kemudian ditahan.
Michelle ditahan di penjara oleh hakim persekutuan Brooklyn, manakala Priscilla dibebaskan dengan ikat jamin AS$150,000 (RM 466,049) menurut laporan New York Post.

Pada Oktober tahun lalu, penyeludup dadah Caribbean yang juga pekerja bagasi dijatuhkan hukuman penjara tiga tahun kerana menjadikan penerbangan American Airlines sebagai perkhidmatan ulang-alik membawa dadahnya.

Bekas pekerja bagasi American Airlines itu, Victor Bourne, 37, didapati bersalah tahun lalu kerana menggunakan akses di Lapangan Terbang JFK untuk menyeludup lebih 149 kilogram kokain sejak 2000 hingga 2009. Bourne mendakwa polis menggunakan 'bukti palsu' untuk menahannya.

"Bagaimana saya boleh terima tuduhan yang tidak saya lakukan?," soalnya lelaki dari Barbados itu.

Sebagai ketua pekerja bagasi, Bourne memperoleh jutaan dolar hasil wang haram yang diraih melalui perniagaan antara Brooklyn dan Barbados itu, kata pihak berkuasa. - Daily Mail
sumber:mymetro

30 sen penyelamat

Posted: 31 Jan 2013 05:30 PM PST


Nilai: Jabatan Kebajikan Masyarakat (JKM) menyelamatkan dua beradik lelaki berusia empat dan lima tahun yang ditemui merayau tanpa penjagaan ibu bapa di Apartmen Cempaka Puri, Taman Desa Cempaka, di sini, semalam.
Sebelum diselamatkan kira-kira jam 1 tengah hari itu, kisah malang kanak-kanak terbabit serta sepasang kakak kembar mereka berusia 11 tahun dilaporkan kepada Harian Metro oleh jiran prihatin memaklumkan empat beradik itu selalu ditinggalkan ibu kandung yang dikatakan keluar bekerja. 
Difahamkan jiran, termasuk pekedai makan di kawasan pangsapuri kos rendah itu selalu menemui empat beradik itu merayau sehingga lewat pagi, mencari ibu mereka dan atas dasar kasihan mereka memberikan kanak-kanak terbabit makan. 

Dalam kejadian terbaru, tiga daripada empat beradik itu berlapar selama tiga hari dan lebih sayu si kakak yang menemui wang syiling 30 sen dalam tabung ibunya terpaksa menghubungi seorang wanita yang biasanya membantu mereka.
Susulan itu, wartawan Harian Metro melanjutkan kes berkenaan kepada pengetahuan Pengarah Jabatan Kebajikan Masyarakat (JKM) Negeri Sembilan, Abdullah Hanapi sebelum dua pegawainya mengambil dua kanak-kanak lelaki dari empat beradik itu.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment