borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Jenama Popular Yang Akan Punah Tahun 2013

Posted: 31 Jan 2013 08:45 AM PST


Seiring perkembangan zaman, persaingan dalam dunia bisnis semakin meningkat. Hal itu boleh dilihat dari bermunculannya perusahaan baru dengan jenama-jenama baru. Di lain pihak, entah karena kurangnya inovasi atau buruknya strategi marketing yang dilakukan, ada perusahan yang mengalami kemunduran sangat signikan yang disebabkan gagalnya merek jual mereka dipasaran. Resiko terburuknya, jenama dagang mereka kemungkina akan mengalami kepunahan alias lenyap.

Tahun ini, 24/7 Wall St. kembali melancarkan daftar jenama perusahaan yang diprediksi akan punah pada tahun 2013 mendatang.

Dalam perhituangnnya, mereka menggunakan pendekatan metodis. Ada berbagai kriteria yang dinilai, mulai dari penjualan yang merosok drastis, kerugian yang menanjak tajam, pemberitahuan kebangkrutan dari perusahaan induk, biaya operasi yang meningkat tajam hingga tak memungkinkan untuk dicover melalui harga jual tinggi, perusahaan yang telah dijual, perusahaan yang masuk tahap kebangkrutan, perusahaan yang kehilangan pasarnya, serta operasi penguasaan pangsa pasar yang melorot drastik.

Nah berikut ini merupakan 5 jenama populer yang masuk dalam daftar tersebut akibat mengalami salah satu atau lebih dari masalah ini. Dengan kata lain, ada kemungkinan besar mereka akan lenyap dalam 18 bulan kedepan seperti yang dilansir Huffington Post.

1. Research In Motion (RIM)

Laporan kewangan terakhir RIM menyebutkan bahwa pendapatan mereka mereka turun 43% menjadi US$ 2,8 juta hingga 2 Juni 2012. Padahal untuk periode yang sama di tahun sebelumnya berhasil meraup US$ 4,9juta.


Penjualan merek BlackBerry semakin lesu.

Di lain pihak, nilai produksi RIM di triwulan pertama 2012 turun US$ 518 juta. Akibatnya, pengeluar Blackberry itu akan mem-PHK sekitar 5.000 karyawan. Aksi ini sendiri diperkirakan akan memakan biaya hingga USD 300 juta. Dengan begitu biaya kerugian yang diderita RIM semakin besar.

Pangsa pasar RIM sendiri belakangan menunjukkan penurunan yang sangat drastis, kecuali di beberapa negara Asia, khususnya Indonesia, penjualan handset RIM terbilang mengecewakan. Salah satu kegagalan terbesar RIM disebabkan tidak lakunya handset tablet Playbook mereka yang sebelumnya dikatakan mampu bersaing dengan Apple.

Dengan berbagai isu buruk yang beredar termasuk demo karyawan besar-besaran, para analis meramalkan perusahaan Kanada ini tak lama lagi tamat.

2. Avon

Bagi kebanyakan wanita, produk buatan asal AS ini memang sangat popular di telinga. Namun perusahaan ini diprediksi akan mengalami kepunahan. Hal itu diawali dari kegagalan CEO lama Avon, Andrea Jung yang hampir menghancurkan perusahaan kosmetik terbesar di Amerika ini. Sang penggantinya Sherilyn S. McCoy, juga dinilai belum memberikan efek yang signifikan. Triwulan pertama Avon melaporkan jumlah pendapatan yang sangat menyedihkan.


Didera skandal penyuapan di China.

Selain hal itu, Avon juga didera berbagai skandal. Tengok saja kes pemeriksaan Security and Exchange Commission terhadap komunikasi Avon dengan analis sekuriti sudah mengakibatkan CFO Charles Cramb kehilangan pekerjaannya. Avon juga terlibat skandal dugaan operasionalnya di China tidak memenuhi standar UU Praktek Korupsi Asing.

Di luar skandal tersebut, masalah fundamental Avon adalah management tidak konsentrasi pada bisnis intinya, padahal pasar kecantikan sangat kompetitif. Mei lalu, perusahaan parfume Coty menawarkan pembelian saham Avon di harga US$ 24.75, nyaris 20% di atas harga saham Avon saat itu. Coty mendapat sokongan kewangan salah satunya dari Warren Buffett. Avon ragu-ragu dan akhirnya Coty mundur. Sejak itu, saham Avon langsung turun ke level di bawah US$ 16, jauh dibanding harga tahun lalu yakni US$ 43.

3. Suzuki

Jenama yang satu ini juga terbilang cukup tua. Namun seiring berjalannya waktu, reputasi Suzuki menurun akibat buruknya kualiti mesin, bodi dan material, fitur dan material yang digunakan untuk produknya. Fakta itu telah dikemukakan pada Pada survey JD Power 2012 mengenai keandalan kendaraan AS dimana Suzuki mencatat skor paling rendah dibandingkan jenama lainnya.


Swift, salah satu produk andalan baru Suzuki.

Salah satu pertanda Suzuki mengalami kesulitan menjual keretanya adalah ketika mereka menawarkan pakej promo luar biasa agresif. Suzuki menawarkan promo kredit 0% selama 72 bulan untuk semua kereta, truk dan SUV keluaran 2012.

4. American Airlines

Perusahaan Induk American Airlines, AMR mengajukan pernyataan kebangkrutan Chapter 11 pada November 2011. Sebagai catatan, syarikat ini dahulu merupakan salah satu syarikat terbesar di AS. Meski begitu syarikat ini sendiri masih beroperasi normal namun tentu ada 'keuntungan' yang mengikuti status pasca pernyataan kebankrupan. Gaji karyawan dipangkas, demikian juga hutang serta obligasi pinjaman untuk pesawat.


Perusahaan induk AMR menyatakan diri bangkrut.

Awal bulan ini, CEO US Airways Doug Parker mengumumkan keinginannya untuk merger kedua maskapai. US Airways mungkin bersedia memberikan kreditor AMR jumlah yang cukup bagus untuk memperoleh aset-aset American Airlines. Kesepakatan potensial ini mendapat dukungan luar biasa dari para analis dan pemegang saham.

5. Current TV

Current TV milik Al Gore dalam keadaan kritis bahkan sebelum mereka memecat satu-satunya bintang mereka yang paling menghasilkan, Keith Olbermann pada Maret pasca ribut-ribut dengan rekan kerjanya. Olbermann kemudian digantikan oleh presenter acara bincang-bincang Eliot Spitzer. Dibandingkan saat masih memajang Olbermann pada Maret, rating Spitzer pada April anjlok hingga hampir 70% menurut Nielsen.


Pemecatan presenter Eliot Spitzer berdampak penurunan rating yang signifikan.

Kala itu The Hollywood Reporter menulis, penggantian Spitzer membuat Current TV kehilangan hampir 47.000 pemirsa menjadi tinggal 10.000 pemirsa saja. Baru-baru ini Reuters melaporkan, anjloknya jumlah penonton membuat jaringan TV kabel raksasa Time Warner Cable mempertimbangkan untuk menghentikan siaran saluran ini. Gore tidak punya cukup uang untuk mempertahankan TV yang tak punya masa depan cerah ini.
(as/huffingtonpost)

Remaja Ini Tewas Gara-Gara Salah Alamat

Posted: 31 Jan 2013 08:30 AM PST


Lagi-lagi berita negatif mengenai penggunaan GPS mencuat ke permukaan. Kali ini beritanya lebih terdengar tragis sebab sampai mengambil nyawa seseorang. Yup, kerana mengikuti petunjuk GPS, akhirnya seorang lelaki bernama Rodrigo Diaz salah alamat dan mengunjungi rumah seseorang yang mengalami gangguan jiwa.
gps-man-shot-dead
Diaz yang awalnya ingin ke rumah temannya itu ternyata malah mengunjungi rumah seorang lelaki bernama Philip Sailor, 69 tahun, yang mengalami phobia akan orang asing. Maka ketika melihat Diaz, Sailor pun sontak langsung mengambil pistolnya dan menembakkan dua butir peluru. Peluru yang pertama Ia tembakkan ke atas, dan peluru yang ke dua bersarang di kepala Diaz. Akhirnya, Diaz pun tewas seketika dan Sailor pun terjerat hukum kerana pembunuhan sadis, menurut keterangan dari Ketua Polis Bruce Hedley.

Foto yang Mungkin Tidak Ingin Anda Lihat di Pernikahan

Posted: 31 Jan 2013 08:15 AM PST


Ada genre foto yang banyak disukai dan diaplikasikan beberapa fotografer wedding dewasa ini. Candid foto namanya. Sebuah teknik memotret secara diam-diam dengan memfokuskan pada hal-hal kecil dan unik yang terjadi selama berlangsungnya prosesi pernikahaan. Bisa jadi hasilnya, sangat mengejutkan bagi sebagian client. Namun apakah foto seperti di bawah inikah yang ingin Anda abadikan? Simak foto berikut!

123
4
5
8

Seorang Guru Matematika Cantik Posting Foto Bog*lnya di Twitter

Posted: 31 Jan 2013 08:00 AM PST


Seorang guru matematik 23 tahun dibuang dari pekerjaannya setelah terungkap ia memposting foto  setengah telanjang nya di Twitter dan bercanda tentang penggunaan narkoba di sekolah.
Carly McKinney, seorang guru matematik di Sekolah Tinggi Overland di Aurora, Colorado, dibuang administratif pada hari Selasa setelah mengakui di sebuah stesen TV lokal bahwa dia menciptakan akun Twitter CarlyCrunkBear (@ crunk_bear) dengan bantuan seorang teman.
Postingan gambar dan kata-kata kotor termasuk foto-foto eksplisit guru pirang tersebut dan juga  beberapa posting tentang menghisap ganja di halaman sekolah.
Wanita 23 tahun menyatakan bahawa dia tidak menyedari teman yang tidak disebutkan namanya itu sedang membuat beberapa posting provokatif, dan dia juga tidak pernah memiliki obat terlarang saat berada dalam properti sekolah.
Cherry Creek School District pejabat menjawab dengan mengatakan bahwa semua karyawan dilatih tentang media sosial menggunakan dan didorong untuk tidak memposting apapun secara online.
Pejabat bagaimanapun menambahkan bahwa guru memiliki hak amandemen pertama untuk kebebasan berbicara, terutama sejauh personal situs media sosial yang bersangkutan
Amole menekankan bahwa cuti administrasi dibayar bukanlah tindakan disipliner, melainkan ukuran rutin.
Menurut juru bicara distrik tujuan utama dari penyelidikan ini adalah untuk menentukan apakah pendidik 23 tahun ini menggunakan atau kepemilikan obat di dalam properti sekolah yang ilegal menurut hukum negara.
Amole melanjutkan dengan mengatakan bahwa untuk yang terbaik dari pengetahuan, McKinney belum disebutkan dalam keluhan lain selama karirnya di sekolah.


 
• Carly McKinney seorang guru matematika di Sekolah Tinggi Overland di Aurora, harus mengambil  cuti administratif


•  guru matematik 23 tahun rupanya disebut seorang mahasiswa yang memanggilnya sebagai Ms McCutie secara online


• Halaman Twitter Carla banyak terdapat foto-foto provokatif dengan banyak postingan tentang penggunaan obat


• Guru 23 tahun ini mengklaim bahwa ia dan seorang teman menciptakan halaman sebagai parodi, dan dia tidak pernah berada dalam kepemilikan obat selama hari sekolah


• McKinney bercanda di akun Twitter-nya bahwa ia memiliki tumpukan ganja di keretanya di parking  properti sekolah


 
• McKinney belum disebutkan dalam keluhan lain selama kariernya di sekolah


• A Cherry Creek Sekolah guru harus menjelaskan kepada pejabat  mengapa halaman Twitter berisi setengah telanjang foto dan klaim atas kepemilikan ganja di halaman sekolah

(Daily Mail | YhWp)

Iklan Anti Merokok yang gempak

Posted: 31 Jan 2013 07:00 AM PST


 Kesadaran untuk tidak merokok, dewasa ini semakin dikumandangkan oleh beberapa organisasi dunia. Kegiatan ini untuk menggugah para perokok, menyadari potensi bahaya yang tersimpan dalam sebatang rokok.  Berikut beberapa iklan anti merokok yang menggugah!

12

3

6

5

Gaya Rambut Oprah Winfrey dari Masa ke Masa

Posted: 31 Jan 2013 06:00 AM PST




Sumber

Cuba lihat gambar 2 wanita pasti anda akan terkejut

Posted: 31 Jan 2013 05:00 AM PST




Sumber

Aneh.. Melamar Kekasih dari Luar Angkasa

Posted: 31 Jan 2013 04:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Jadilah 'Pasangan Luar Angkasa' dengan Cincin ala Star Wars

Posted: 31 Jan 2013 03:00 AM PST



Jika Anda pencinta film luar angkasa Star Wars dan berencana mengakhiri masa bujang, cincin unik ini tentu akan menarik perhatian Anda. Selain unik, cincin ini juga menjadi pembeza dengan pasangan lain, tentu saja jika pasangan Anda juga penggemar film arahan George Lucas itu.

Cincin yang terbuat dari perak ini dilengkapi dengan desain khas film perang luar angkasa. Cincin untuk mempelai wanita menggunakan mata cincin yang terlihat seperti Death Star (senjata penghancur planet) dengan batu rubi sebagai perhiasannya. Lingkar cincin itu juga seperti simbol khas dari kubu Imperial.

Cincin untuk mempelai laki-laki juga memiliki bentuk Death Star. Tapi jika perempuan berwarna merah, maka cincin mempelai lelaki berwarna biru yang merupakan batu safir. Jika mempelai wanita menggunakan simbol Imperial, maka mempelai lelaki pakai simbol Jedi.

Hal unik lainnya berupa tulisan klasik yang terdapat di bagian tengah cincin. Tulisan "I Love You" pada cincin mempelai wanita, dan "I Know" pada cincin mempelai pria.

Cincin ini sudah tersedia untuk pembelian online di situs Etsy seharga mulai dari $400 hingga $3000. Harga yang sesuai dengan bahan platinum yang digunakan.

Comel..kucing ini memiliki alis mata

Posted: 31 Jan 2013 02:00 AM PST

Biasanya orang tertarik memelihara kucing kerana wajahnya yang lucu, jarang sekali yang tertarik berdasarkan alis mata itu kucing. Tapi tunggu hingga ada kcuing yang bernama SAM, kucing lucu ini memiliki warna hitam di dahinya mirip seperti Alis mata sayu. Kucing ini punya account intagram @samhaseyebrows sudah ada 2500-an penggemar. Mau lihat tampangnya gan. Cekidot...







Ini Profesi@Kerjaya yang Buat Lelaki Digilai Wanita

Posted: 31 Jan 2013 01:00 AM PST

Baru-baru ini dilakukan sebuah survei terhadap profesi mana yang dapat membuat wanita tertarik kepada seorang lelaki. Survey tersebut menunjukkan hasil yang sangat mengejutkan. Pemain bola yang selama ini dipercaya sebagai profesi yang digilai wanita, ternyata menurut survey tersebut paling tidak disukai wanita. 

Fakta tersebut didapat dari situs percintaan IllicitEncounters.com. Menurut poling tersebut, 32 peratus responden menjawab, pemuzik atau artis paling disukai oleh wanita. Mungkin suara indah dan lagu-lagu romantis yang dibawakan oleh para musisilah yang memikat hati para wanita.

Sedangkan pemain  bola mendapat posisi terakhir dengan hasil polling hanya 1 peratus. Ternyata banyak wanita yang menganggap para pemain bola sebagai lelaki yang terlalu percaya diri, angkuh, egois dan memiliki reputasi yang jelek. 

Posisi kedua profesi yang menarik di mata wanita adalah servis finansial (seperti akuntan) yang menempati jumlah suara 24%. Mereka dianggap sebagai orang yang ambisius, percaya diri serta pintar. 

Di tempat ketiga adalah profesi guru dengan 13% suara, diikuti oleh dokter dengan 9% dan penulis atau jurnalis dengan perolehan angka 7%. Lelaki yang berprofesi sebagai guru dipercaya sebagai seorang peribadi yang peduli, menarik dan inspiratif sedangkan doktor mencerminkan profesionalisme, motivatif serta pelindung.

Wanita ternyata juga menyukai lelaki dengan peribadi yang kreatif, artistik serta mengikuti perkembangan berita seperti yang dicerminkan dalam profesi penulis atau jurnalis.

Sayangnya dalam survei tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut profesi-profesi lainnya, seperti polis, graphic designer, teknisi, dan sebagainya. Namun poling tersebut menghasilkan fakta yang cukup mengejutkan, kerana pemain bola yang memiliki badan atletis dan wajah tampan belum tentu digilai wanita, kerana cerminan yang kerap dianggap terlalu percaya diri dan angkuh. 

Vokalis Wanita Band Indie Paling Cantik

Posted: 31 Jan 2013 12:00 AM PST




Sumber 

Gambar awek diikat

Posted: 30 Jan 2013 11:30 PM PST









PM Serbia jadi mangsa 'presenter' tak berseluar dala*(video)

Posted: 30 Jan 2013 11:00 PM PST


Perdana Menteri Serbia, Ivica Dacic,  dibuat tak berkedip oleh seorang presenter 'nakal' berpakaian seksi dalam sesi wawancara untuk televisyen di Croatia. Dacic bahkan harus menelan air ludah nya sendiri saat presenter seksi itu sengaja membiarkan skirtnya terbuka dan memperlihatkan bahagian dalam kewanitaannya. Wow!
Presenter seksi itu tak lain ialah seorang model yang berpura-pura bertindak sebagai wartawan. Sebelum menyambut Dacic ke Studio, model tersebut sengaja mengenakan baju ketat, skirt pendek dan parahnya lagi ia tak berseluar dalam alias telanjang di bahagian bawah. Lalu ia pun duduk di kursi dengan pose yang menggairahkan. Dengan menyilangkan kaki, model itu membuat Dacic tak berdaya saat menjawab serangkaian pertanyaan politik.
Perdana Menteri itu pun tak sanggup menahan insting kelelakiannya saat beberapa kali terlihat mengedip melihat kemolekan  tubuh presenter. Terlebih saat ia menyaksikan  dengan mata  bahagian tubuh bawah wanita seksi tersebut.

aDa
PM Serbia jadi korban jahil presnter nakal (Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com)

Sialnya, ekspresi Dacic terakam oleh kamera dan ia sama sekali tak sadar jika ia sedang diibodohi. Kerana awalnya ia fikir berada di studio untuk menjawab pertanyaan seputar politik, namun nyatanya ia diperlakukan begitu frontal oleh aksi 'nakal' presenter seksi di acara tersebut.

Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com

Lelaki Ini Puasa Orgas*e Demi Pernikahannya

Posted: 30 Jan 2013 10:30 PM PST



London : Seorang pengusaha di Silicon Valley Dave Asprey rela berpuasa orgasme pada tahun lalu. Ini bukan kerana keyakinan agamanya atau ada masalah kesihatan. Lelaki itu hanya ini mencari data agar memaksimakan keromantisan hubungannya dengan sang istri. Ia selalu menggunakan data demi membuat kehidupannya lebih baik.

Selama beberapa bulan, Asprey, tak pernah membiarkan dirinya ejakulasi lebih dari sekali setiap lapan hari. Dia kemudian membuat grafik frekuensi orgasme yang menunjukkan tingkat kepuasan hidupnya secara keseluruhan. Ia mengukur frekuensi orgasme setiap hari untuk melihat bagaimana sebuah hasil boleh mempengaruhi kehidupan lainnya.

Seperti dikutip Huffington Post, Khamis (31/1/2013), Asprey tak pernah luput dengan datanya. Pada malam hari, Asprey dan isterinya mengenakan ikatan di dahinya untuk melacak kualiti istirahat. Keduanya tidur di tempat terpisah beberapa malam dalam seminggu untuk menghindari dirinya dari segala gangguan.

Dia juga mengimbau para suami boleh mencari siklus ovulasi isteri dengan melihat frekuensi pertengkaran agar lebih memahami apa yang mengganggu kebahagiaan perkahwinan.

Dalam hubungan sebelumnya, Asprey melacak segalanya dari pacarnya, kemudian menghubungkannya dengan suasana hatinya.

Tujuan Asprey mengumpulkan data-data agar hubungan dirinya dan pasangannya selalu berkembang serta romantis dan data-data itu boleh mengungkapkan pola yang tak terlihat serta kebiasan buruknya yang boleh mempengaruhi hubungannya.

"Data membawa Anda pada kekuatan untuk mengubah hubungan Anda dan itu sangat hebat," kata Asprey.

sumber

Cara Cek Keperawanan Pasangan ( Menyesal tak lihat) )

Posted: 30 Jan 2013 10:00 PM PST

Seorang lelaki yang akan menikahi kekasihnya mendatangi doktor dan bertanya bagaimana cara mengetahui kekasihnya perawan atau tidak sebelum melangsungkan pernikahan.

Doktor berkata : "Ah Senang je….siapkan setin cat merah, setin cat biru, kuas dan sebuah sekop."

Lelaki itu Terkesima dan bertanya : "Terus cara-nya bagaimana Doktor?"

Doktor dengan selamba menjawab : "Kamu cat "punya" kamu belang-belang merah dan biru, dan tunjukkan pada kekasihmu."

"Jika dia berkata – Itu Pe**s teraneh yang pernah kulihat. - Maka Pukullah kepalanya dengan sekop!"

Hahahaha…itu bererti kekasihnya sudah pernah/sering melihat benda tu..
.borakkosong.com


Lawak..awek ni tak tahu menggunakan beg tangannya

Posted: 30 Jan 2013 09:30 PM PST

Entah apa yang ada difikiran awek ini sampai lupa cara menggunakan begnya dengan baik.Hahaha...

Hairan, ditumpang naik motor sambil HP sama bedak di poketnya, padahal dia bawa bag.

Kenapa tak di letak di dalam beg saja ?? 

Mungkin kerana banyak barang atau mungkin terlupa(bersangka baik) tapi rugi kalau beg sebesar tu tak digunakan sepenuhnya....

Anak 5 Tahun Ini Dibutakan Oleh Sinar Matahari

Posted: 30 Jan 2013 09:00 PM PST


Anak berusia lima tahun ini memang tampak lucu dengan kacamata yang ia kenakan. Tapi tahukah , dibalik penampilan nya itu, anak kecil itu ternyata memiliki keadaanlangka dimana ia tak boleh lepas dari kacamata untuk menghindari cahaya sinar matahari yang akan membutakan matanya.

qbm7kch6 copy
Leo Hake & Ibunya Hanna (Sumber : Dailymail.co.uk, uniknya.com)

Leo Hake kini tengah berjuang menjaga penglihatannya di siang hari. Ia akan menderita sakit yang luar biasa jika saja kacamata khusus yang ia kenakan itu dilepas dan membiarkan cahaya terik menaungi matanya, seperti dilansir TheSun.
Meski kacamata telah melindunginya dari sinar terang, namun saat memakainya jarak pandang Leo hanya satu meter saja.
Ibunya, Hannah (27), yang khuatir dengan kedaan sang anak mengatakan "Tanpa kacamata, ia tidak boleh melihat di lampu terang dan sinar matahari, itu sangat menyakitkan baginya, ia hanya boleh menjerit dan menangis."
"Leo tahu ia berbeda dengan anak-anak lainnya, tapi ia belum sepenuhnya mengerti dengan keadaan aneh yang dimilikinya," Hanna menambahkan.
Setelah menjalani beberapa test, di usia 3 tahun, Leo berhasil didiagnosis oleh dokter di rumah sakit mata Moorfields di London. Mereka menyatakan bahwa sang anak menghidap Sindrom Joubert, yaitu suatu keadaan genetik dimana otak kecil – berfungsi mengawal keseimbangan dan koordinasi – belum berkembang. Artinya Leo memiliki masalah dengan pergerakan dan ginjal terganggu yang pada akhirnya akan mengakibatkan gagal ginjal.
Sayangnya, belum ada ubat untuk mengobati sindrom Joubert. Tetapi Hannah tak menyerah, ia telah mendirikan sebuah yayasan penggalangan dana demi menemukan obat yang sesuai untuk Leo.

2lnbsqj5 copy
Leo Hake menderita kondisi langka Sindrom Joubert (Sumber : Dailymail.co.uk, uniknya.com)

Meski memiliki keadaan langka, namun Leo jadi anak yang populer di sekolah kerana ia selalu tampil hebatdengan kacamata hitamnya tersebut. "Banyak orang bertanya kepadanya mengapa ia sering memakai kacamata, dan saya menjawab ia mengenakan kacamata ajaib untuk membantunya melihat," tutup Hanna. (**)
Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com

Nasib mesin ATM macam ni tak ada kat negara kita

Posted: 30 Jan 2013 08:30 PM PST



kesian...nasib baik baik kat negara kita tak dibina mesin ATM seperti gambar di atas...

Gila.. Lelaki Ini Nekad Bikin Tato Belalai Gajah di Kema**anya

Posted: 30 Jan 2013 08:00 PM PST

Tato memang boleh 'dilukiskan' di bagian tubuh mana saja, termasuk bahagian-bahagian tubuh paling ekstrem seperti pada alat kelaim. Meski sudah diperingatkan akan bahaya tato di alat kelamin, seorang lelaki masih nekat ingin membuat gambar belalai gajah di pen.isnya. 

Seorang lelaki asal Crotia nekat ingin mentato alat kelaminnya dengan gambar belalai gajah, meski staf salon tempat ia mentato sudah memperingatkan rasa sakit yang akan ia terima nantinya.



Staf di salon tato JoJo&Kenfa juga sudah memperingatkan lelaki yang tidak disebutkan namanya tersebut, bahwa ia setidaknya harus 10 kali pulang balik ke salon untuk mengubati rasa gatal yang menyakitkan akibat tato yang dibuat di alat kelamin.

"Dia masih berkeras dan kami akhirnya membuat tato di batang pen.isnya," jelas seorang karyawan salon JoJo&Kenfa pada tabloid 24 Sata, seperti dilansir Croatiantimes, Rabu (30/1/2013).

Menurut sang karyawan, ini merupakan tato paling aneh yang pernah salonnya kerjakan.

"Kami cuba memberitahu orang-orang bahwa sulit untuk menghapus (tato) nantinya, tapi mereka masih pergi untuk tato yang mereka inginkan," tambah karyawan tersebut.

Risiko paling besar mentato pe.nis adalah terjadinya ereksi priapism, yakni kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan.

Seperti dikutip dari Webmd, ereksi priapism terjadi jika darah di pe.nis terjebak dan tidak mampu mengalir. Kondisi ini dapat terjadi pada semua kelompok umur termasuk bayi yang baru lahir. Jika tidak segera diobati maka bisa menyebabkan jaringan parut dan disfungsi ereksi (impotensi) permanen.

Selain itu, tato pe.nis bisa merosak organ kelamin lelaki bila dilakukan secara tradisional. Alasannya terdapat pada jarum dan tinta yang digunakan, serta tidak adanya kontrol dari kedalaman jarum.

Jika jarum untuk tato dan peralatan tidak disterilisasi dalam autoklaf setelah digunakan, memungkinkan para pengguna jarum tato juga dapat tertular hepatitis B atau C, TBC, mycobacterium, sifilis, malaria, HIV atau bahkan lepra.


sumber: detikcom

Penari Tiang Lakukan Aksinya di Cuaca Dingin

Posted: 30 Jan 2013 07:30 PM PST

BEIJING - Penari erotik di China unjuk kebolehannya menari dalam keadaan cuaca dingin. Para penari ini sengaja mempamerkan tarian seksi mereka di ruang terbuka, kerana ingin warga bersikap dingin terhadap mereka.

China saat ini sudah memiliki tim penari erotis untuk setiap pertandingan. Tetapi tarian yang biasa disebut Pole Dancing ini dicaci hampir di seluruh Negeri Tirai Bambu. Terlebih lagi, Pemerintah China menganggapnya sebagai bagian dari industri seks.

"Kami berlatih seperti layaknya seorang atlet. Tidak ada seksi dari apa yang kami perlihatkan. Ini seperti halnya senam," ucap seorang anggota tim, Song Yao, seperti dikutip Orange, Rabu (30/1/2013).

"Bila orang menghilangkan pandangan kotor terhadap kami dan melihat tariannya, mereka akan berpikir ini sama sekali bukan erotis," lanjutnya.

Beberapa orang yang melihat pertunjukan tari ini sedikit menghilangkan kesan negatif dari tarian yang diperlihatkan para penari ini. Warga pun mengapresiasi ketika melihat para penari itu menari di cuaca dingin.

Pole dancing adalah jenis tarian yang biasa dilakukan oleh sebuah kelab malam. Para penari menggunakan sebuah tiang sebagai media bantu dan para penari pun kerap bergelantungan di tiang tersebut, sambil meliukan tubuh mereka. Pakaian yang minim, serta lokasi tempat tari menumbuhkan citra negatif dari jenis tarian itu.(faj)

MeCam, Kamera Terbang yang dapat Mengikuti Kemanapun Kita Pergi

Posted: 30 Jan 2013 07:00 PM PST


Bayangkan sebuah kamera yang mampu terbang mengikuti kemanapun kita pergi, dapat dikawall hanya dengan menggunakan perintah suara, dan mampu mentransfer semua gambar yang dirakam ke berbagai media jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter secara langsung. Inilah MeCam, inovasi kamera terbaru untuk para penikmat fotografi.
MeCam pada dasarnya adalah sebuah kamera yang tertanam pada sebuah quadcopter sebesar kepalan tangan. Selain kamera, didalamnya terdapat prosesor 1GHz atau 1,5GHz dari ARM, RAM berkapasitas 1GB, SD card, Wi-Fi dan Bluetooth. Kamera yang sesuai dipakai untuk mengambil foto sendiri ataupun mengambil foto panorama ini dikembangkan oleh perusahaan Always Innovating, yang sampai saat ini masih berjuang mencari lesen produk ini.
Gambar yang diambil oleh MeCam akan distreaming secara langsung ke smartphone ataupun tablet berbasis Andorid mahupun iOS, dan kamu boleh langsung mentransfer hasil rakamannya ke akaun media sosial milikmu di internet.
Agar aman dari pelanggaran ketika melayang dalam mode auto-pilot atau perintah suara, MeCam dilengkapi dengan 14 sensor pendeteksi objek yang bekerja secara real-time. Sistem kameranya juga dilengkapi dengan fitur video stabilizer agar video yang diambil tidak blur kerana goyangan dari 4 rotornya. Terdapat juga sistem sound-filter untuk menghapus suara rotor yang ikut terakam pada rakaman video.
Jika sudah muncul secara rasmi di pasaran nanti (diperkirakan tahun 2014), Always Innovating memperkirakan harga jual alat ini sebesar $49. 

Lelaki paksa 350 wanita bogel di Internet bakal dijel 105 tahun

Posted: 30 Jan 2013 06:30 PM PST


Los Angeles: Seorang lelaki berdepan hukuman penjara sehingga 105 tahun jika didapati bersalah memeras ugut beratus-ratus wanita supaya mereka berbogel sambil menyaksikan aksi itu melalui Internet.
Karen 'Gary' Kazaryan, 27, didakwa memaksa lebih 350 wanita muda mempamerkan tubuh mereka selepas menggodam akaun Facebook dan e-mel mangsa.

Media semalam melaporkan, Kazaryan menyamar sebagai rakan wanita itu sebelum memujuk mereka supaya berbogel untuknya.
Aktiviti itu dapat dilakukan secara langsung melalui kemudahan Skype.

Lelaki dari Glendale itu didakwa menyelongkar akaun mangsa mencari sebarang gambar bogel atau separuh bogel.

Jika mangsa mengesan aktiviti Kazaryan, dia bukan saja tidak menghentikan perbuatan itu, malah mengugut mereka untuk berbogel lagi untuknya.
Penyiasat berkata, 3,000 gambar bogel atau separuh bogel ditemui dalam komputer Kazaryan setakat ini.

Katanya, Kazaryan menghubungi mangsanya dari semasa ke semasa supaya dapat mendesak mereka berbogel untuknya.
"Dalam sesetengah kes, Kazaryan meletakkan gambar bogel di akaun Facebook mangsa jika mereka enggan mengikut kemahuannya," katanya. Kazaryan ditahan semalam dan menghadapi 15 tuduhan pencerobohan komputer serta 15 dakwaan mencuri identiti. - DM
sumber : mymetro

Koleksi kereta mini dilelong

Posted: 30 Jan 2013 06:00 PM PST


Atlanta: Selepas bersusah-payah menghabiskan masa 15 tahun mengembara ke serata dunia, seorang pengumpul kereta mikro bakal melelong 200 kenderaan koleksinya pertengahan bulan depan.
Kebanyakan kereta Bruce Weiner itu dilengkap enjin 49 kuasa kuda yang mampu mencapai kelajuan kira-kira 65 kilometer sejam. Walaupun kereta mikro itu hanya sepanjang 1.5 meter, tetapi ia masih boleh digunakan seseorang dengan ketinggian 1.8 meter.

Walaupun kecil, kereta mikro berkenaan dikatakan masih mampu menyelesaikan beberapa masalah pengangkutan.
Menurut Weiner, selama 15 tahun dia merantau ke seluruh pelusuk dunia untuk mendapatkan kereta mikro terbaik.

Katanya, kereta seumpama itu dibina selepas berakhirnya Perang Dunia Kedua, ketika Amerika Syarikat (AS) dan Britain bergelut dengan masalah kekurangan makanan, bahan mentah, bekalan elektrik dan gas.

"Kereta mikro itu dibina sebagai cara membantu orang ramai dalam keadaan sulit selepas perang, tetapi ia hanya bertahan sedekad apabila muncul kereta mini," katanya. Hasil lelongan semua 200 kereta mikro itu dijangka bakal mengumpul sehingga RM34 juta.
Antara koleksi Weiner ialah kereta ikon Peel P50 dan BMW yang diubah suai menjadi kereta lumba 730 kuasa kuda.

Menurut Weiner, lelongan itu diadakan di Muzium Kereta Mirko Bruce Weiner di Madison, Georgia. Kereta Peel P50 dikeluarkan pada 1964 adalah kereta paling kecil pernah dihasilkan di dunia dan dijangka dijual pada harga RM219,000.
Weiner juga akan menjual 11 kereta BMW Isetta, termasuk sebuah model unik, Whatta Drag, yang dilengkapi enjin Chevrolet V8.

"Kereta itu diilhamkan daripada kereta mainan Hot Wheels dan dianggarkan bernilai £65,000 (RM316,000)," katanya. Tidak ketinggalan, sebuah kereta Bond Bug oren keluaran 1972 yang mempunyai tiga tayar dihasilkan syarikat Reliant.

Kerera itu, kata Weiner, dianggarkan bernilai £12,000 (RM58,400).

Menurut Weiner, mengumpul kereta mikro memang menyeronokkan tetapi lama-kelamaan, dia berdepan masalah tempat untuk menyimpannya.

"Sebagai menghargai kereta itu, saya perlu berkongsi dengan orang lain," katanya. - Daily Mail
sumber : mymetro

Profesor tembak lelaki kencing dipenjara

Posted: 30 Jan 2013 05:30 PM PST


Bangkok: Mahkamah Agung menjatuhkan hukuman penjara 13 tahun dan enam hari kepada seorang bekas penolong profesor kerana membunuh seorang lelaki yang membuang air di depan kediamannya.
Mahkamah menjatuhkan hukuman itu kepada Santilak Thanyahar, 53, semalam.

Dia didapati bersalah membunuh penjaja makanan segera, Suthan Ithitsurasing, 45, yang mencetuskan kemarahannya kerana membuang air ke dalam terusan di depan kediamannya.
Thanyahar sebelum itu dijatuhkan hukuman penjara 18 tahun untuk kesalahan membunuh dan sembilan hari kerana melepaskan tembakan di tempat awam, tetapi pengakuannya menyebabkan hukuman dikurangkan kepada 13 tahun dan enam hari. Ithitsurasing dibunuh pada 30 Mac 2006. Dia meninggalkan parti hari jadi anak saudaranya dan berhenti untuk membuang air ke dalam terusan di depan kediaman Thanyahar.

Seorang saksi memberitahu mahkamah, Thanyahar melepaskan dua tembakan ke dalam terusan itu sebagai amaran yang menyebabkan terjadi pertengkaran antara kedua-dua lelaki itu.

Seorang daripada rakan Ithitsurasing campur tangan, tetapi Thanyahar terus melepaskan tembakan ke arah mangsa. Bagaimanapun, Thanyahar mendakwa mangsa dan rakannya cuba mengancamnya dengan pisau menyebabkan dia membawa pistol. Mangsa dan rakannya cuba merampas pistol itu dan senjata api tu tanpa sengaja tertembak. Thanyahar ialah penolong profesor fakulti kejuruteraan di Universiti Chulalongkorn. - Bangkok Post
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment