borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Tragis, Bayi Meninggal Tertutup Payu*ara Ibunya

Posted: 02 Feb 2013 08:45 AM PST



Seorang bayi baru lahir di RSUD Jombang, meninggal diduga hidungnya tertindih payudara ibunya yang tertidur saat menyusui. Dugaan lain yang berkembang, ada faktor kelalaian petugas rumah sakit saat menangani proses persalinan. 

Kematian anak pertama pasangan Moh Hamidudin (30) dan Halimah (25), warga Dusun Pagotan Desa/Kecamatan Peterongan, Kab. Jombang, yang lahir dengan biaya Jampersal (jaminan persalinan) itu, masih diteliti tim audit medik RSUD Jombang. 

Ketua Bidang Pelayanan Medis RSUD Jombang, dr Hera Prasetya, dikonfirmasi kelmarin mengatakan, pihaknya belum boleh menjelaskan penyebab utama kematian korban kerana masih diteliti. 

Seperti diberitakan Surabayapost.co.id, Khamis (31/01/2013). bayi malang itu diketahui meninggal dalam pelukan ibunya, dan pada saat menyusui ibunya sempat tertidur. Sementara Aminah (55), nenek korban, tidak yakin kalau cucunya meninggal akibat sulit bernafas kerana hidungnya tetutup payudara ibunya. Pasalnya, nenek ini menilai Halimah dikenal anak yang tidak mudah tidur. Apalagi saat itu sedang menyusui anak yang baru dilahirkan.

Ini jadinya jika Ferrari dipandu oleh awek

Posted: 02 Feb 2013 08:30 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh700A2vGJS5BzSAzXheCQ6v-uK29hj3bJTUmBHtU_KGrYg5BP8Eg_MpyDubtcH5md8w763gEQ7jLnfSLYwuHMtzOIzyMUjbaK2XJnHyIK7fK41CeS5meHiyERBjuVRdpbs7bgF1GPin15F/s1600/Ferrari+Enzo+Automotive+Cars+%25286%2529.jpg

This has to be one of the most hideous attempts to customize a Ferrari ever done. From the Hello Kitty logos and decals on the license plate holder, engine and mirror covers, and windows to the disgusting interior, this sports car is just a mess. 

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)


Ferrari and Hello Kitty Don't Go Together (8   pics)

Orang ini Melakukan Hubungan Tak Senonoh Saat LIVE Berita

Posted: 02 Feb 2013 08:15 AM PST


Dua orang jantan ini melakukan hubungan yang tak lazim didepan kamera yg sedang Live...
Orang ini Melakukan Hubungan Tak Senonoh Saat LIVE Berita

https://lh4.googleusercontent.com/-ggoGrRviJe4/T1VK1vzs6SI/AAAAAAAABww/GEa5k3825tQ/w343/casal3.gif


Menurut Anda Gadis Ini Langsing Atau Gemuk..?

Posted: 02 Feb 2013 08:00 AM PST

Ilusi optical sering membuat orang tertipu dengan kenyataan yang sebenarnya, seperti pada foto ini. Sepintas perempuan ini terkesan mempunyai tubuh yang sexy dan langsing, namun apapbila kita melihatnya dengan seksama maka kita akan menemukan kenyataan yang sebenarnya. Apa kenyataan itu? Silakan perhatikan baik-baik foto ini dan katakan apa yang harus anda katakan sesuai dengan apa yang anda lihat di ruang komen.


Keluarga ini nyanyi ‘Bohemian Rhapsody’ Sebelum Masuk Sekolah

Posted: 02 Feb 2013 07:00 AM PST


Sebuah keluarga di Amerika Syarikat terlihat bahagia menyanyikan lagu Queen,'Bohemian Rapshody.' Dalam perjalan menuju sekolah. Kebahagiaan itu terlihat dalam sebuah video yang diup load ke youtube.

Robby Parker (sumber: external.ak.fbcdn.net)

Robby Parker (41th), penduduk Kota Marietta, Georgia, mengatakan bahwa kebiasaan ini dilakukan setiap kali ia mengantarkan anak-anaknya menuju sekolah mereka.
 "Saat pertama kali aku menyanyikan lagu ini, mereka menatapku dan tertawa," ujarnya kepada ABC News.
"Namun keesokan harinya mereka meminta untuk dinyanyikan lagi."
 "Anakku berkata,'ayo kita dengarkan lagu gila lagi," ucap Parker. Seminggu kemudian mereka mulai hapal dengan lirik lagu 'Bohemian Rhapsody', yang dinyanyikan oleh band legendaris Inggris, Queen.
Robby Parker  yang bekerja sebagai penasehat finansial, mengatakan bahwa durasi lagu tersebut cukup sempurna, panjangnya satu rute perjalan dari rumah hingga ke sekolah.
Ia kemudian memutuskan untuk mendokumentasikan kebiasaan mereka di suatu pagi dan mengunggahnya ke youtube, dan videonya mampu meraih 700,000 hit.
 "Mereka adalah anak-anak yang fantastis di dunia. Sangat menyenangkan bisa bernyanyi bersama mereka di pagi hari,: ujarnya. (**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

The Ocean Dome, Pantai Buatan terbesar di Dunia

Posted: 02 Feb 2013 06:00 AM PST


The Ocean Dome, yang merupakan bahagian dari Sheraton Seagaia Resort ini memiliki ukuran panjang 300 meter dan lebar 100 meter. Di dalamnya terdapat gunung berapi buatan, pasir buatan, pohon-pohon palem buatan dan atap terbesar yang bisa dibuka di dunia, yang memberikan secara permanen langit biru bahkan pada hari hujan. Suhu udara di dome ini selalu diatur di sekitar 30 darjah Celcius dan suhu air air di sekitar 28 darjah. Gunung berapi aktif setiap 15 ienit dan meletus setiap jam. Kita juga boleh menikmati gulungan ombak di pantainya.
ocean-dome-3[2]
The Ocean Dome dapat menampung 10.000 pelancung. Uniknya, sebenarnya ada sebuah pantai asli yang berjarak hanya 300 meter dari dome ini. The Ocean Dome dibuka pada tahun 1993, dan jumlah pengunjung mencapai puncaknya pada tahun 1995 sebesar 1,25 juta per tahun.
ocean-dome-4[2]
ocean-dome-6[2]

ocean-dome-5[3]
ocean-dome-7[2]

Foto foto lucu TerUpdate

Posted: 02 Feb 2013 05:00 AM PST


Berikut merupakan kumpulan foto lucu yang diambil dari beberapa sumber.Lihat foto lucu ini, semoga dapat menghilangkan stres sejenak untuk anda.


Koleksi foto foto lucu

  • Sandal model baru berjenama "blackberry". Apakah ada fitur baru atau kecanggihan teknologi dari sandal ini ?. Silahkan dibeli di toko terdekat.
  • Foto lucu becak super kuat. Kekuatan becak ini mungkin menyamai sebuah truk. Lihat saja barang bawaannya.. hehehe.
  • Inilah cara paling praktis untuk mencuci mobil.
  • Foto lucu trend fashion bayi terbaru. Tapi kalau dipikir-pikir, kasian juga yach bayinya ..!!
  • Extreme banget foto lucu dibawah ini. Seorang anak yang justrus menggikit anjing. Jadi kebalik dech !!
 
  •  Foto lucu bayi ngegemesin. Cara terbaru menjaga bayi.
  • I hate growing up
  • Foto lucu setelah mencetak gol
  • Salah satu keajaiban dunia, beselancar dengan motor.
  • Adengan pornoaksi dalam pemanasan sepakbola ..hehehe
 

  • Foto lucu kentut api
 
  • Foto truk yang kelebihan muatan
  • Inilah sasaran tembak yang paling keren
  • OMG
 
  • Datuk ini bingung mhau pilih yang mana
  • "Makan tuch sepatu"!
  • Maklum, punya sepeda mahal. Jadinya, awek pun dibiarkan...hehehe !
  • Inilah contoh teman yang buruk.


Inovasi Baru !! Tato di Bibir !!

Posted: 02 Feb 2013 04:00 AM PST



Inovasi dalam kecantikan tidak pernah ada habisnya. Kini hadir tato sementara yang dapat menghias bibir, dengan beragam motif dan warna.

Jika selama ini hanya kuku yang boleh dibentuk dengan berbagai motif dan multiwarna, kini bibir pun boleh dihias dengan meriah. Produk beranama 'Violent Lips' dapat membuat bibir Anda menjadi lebih playful dengan warna-warna seru dan motif-motif unik, mulai dari polabendera sebuah negara, glitter hingga gambar haiwan.

Tato bibir tersebut bentuknya seperti tampalan kuku. Caranya dengan menampalkannya pada bibir. Namun prosesnya sedikit rumit, Sebelum ditampalkan, Anda perlu menggunting tato mengikuti bentuk bibir Anda.

Produk tersebut tidak memiliki efek buruk untuk bibir, kerana mengandung vitamin dan telah disetujui olehFood and Drug Administration (FDA). Dalam satu paket berisi tiga aplikasi dengan beragam pola. Mulai dari glitter, pola kata-kata dan motif haiwan, yang terdiri dari ular, leopard, jerapah, zebra dan masih banyak lagi, serta hadir juga 13 motif bendera kebangsaan.

'Violent Lips' boleh tahan di bibir hingga lapan jam, tanpa rusak dan luntur. Anda tetap boleh makan selama menggunakan tato bibir tersebut, namun hindari makanan berminyak, kerana boleh melunturkan tato.

Pizza Bentuk Hati Dari Prajurit AS Untuk Isterinya

Posted: 02 Feb 2013 03:00 AM PST




Sumber

Rumah Sakit Anak Ini Seperti Hutan Dongeng

Posted: 02 Feb 2013 02:00 AM PST




Sumber 

Aksi Para Wanita Cantik dan Se*si di Drum Cat Consert

Posted: 02 Feb 2013 01:00 AM PST

Kesenian tradisional memang selalu ada di hati warga Korea, namun bukan berarti kesenian modern tidak boleh berkembang. Drum Cat adalah group percussion yang digawangi para wanita dengan pengalaman tampil di pentas internasional.







Group ini terbentuk pada tahun 2003 dan mencapai sukses pertama kalinya pada tahun 2008 saat terpilih menjadi penerima penghargaan di Edinburg Festival Herald Angel. Pada acara itu, setiap pasukan ini bersaing untuk menduduki peringkat terbaik berdasarkan point akumulasi sepanjang konsert dan pertunjukkan. Penonton dan kalangan wartawan saat itu tertegun dengan penampilan Drum Cat. Grup perkusi wanita ini tidak hanya selalu berhasil menjual habis tiket konsert mereka namun juga secara konsisten selalu mendapatkan penilaian yang tinggi dari juri dan para kritikus.

Di Korea, Drum Cat dianugerahi Grand Prize di Korean Entertainment Award tahun 2009. Penampilan yang ritmis, unik dan menyajikan kombinasi  antara masing-masing anggotanya. Melihat Drum Cat berarti memanjakan mata dan telinga kita.

Dalam Crum Cat ada 5 karakter yang melekat yakni seksi, cepat, lucu, kuat dan liar. Dengan gaya yang ritmis dan memainkan perkusi yang dipadukan dengan musik rock, jazz, techno dan irama latin. Sepanjang pertunjukkan kita akan disuguhi dengan semangat femini dan luapan emosi dari masing-masing anggotanya. Dalam pertunjukkan Drum Cat ini penonton seolah dibuai dengan permainan perkusi dengan alur yang mencapai klimaks di akhir tampilan.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Dari Gendut jadi Ratu Kecantikan

Posted: 02 Feb 2013 12:00 AM PST

Nadina adalah gadis asal Inggris yang ketika remaja menderita obesitas. Saat berusia 16 tahun, Nadina sering sekali mengonsumsi junk food yang membuat berat badannya terus naik. Selain itu hobinya meminum alkohol juga membuat berat tubuhnya terus bertambah. Saat itu berat badannya bahkan mencapai 100 kg.




kemudian Nadina memutuskan untuk merubah hidupnya dengan melakukan diet dan rajin berolahraga. Hasilnya berat badannya turun.
Dan sekarang diusianya yang telah 24 tahun, Nadina mengikuti acara Miss England dan menjadi penyanyi.





Inilah Hidung Impian Banyak Wanita di Inggris

Posted: 01 Feb 2013 11:30 PM PST

Kisah cinta Kate Middleton dengan Putera William mungkin merupakan kisah cinta impian banyak wanita di dunia, namun lebih dari itu rupanya fisik wanita yang akan menjadi ratu masa depan Inggris ini juga dikagumi banyak wanita.

Berdasarkan fakta yang didapat dari klinik kecantikan dan rumah sakit di Inggris, semenjak tahun 2011 jumlah wanita yang mengoperasi hidungnya sehingga mirip Kate Middleton meningkat jumlahnya. Menurut para wanita tersebut, hidung Kate Middleton adalah hidung yang cantik dan sempurna, sehingga banyak yang menginginkannnya.


Kerana Bau Badan, Keluarga Perancis Diusir dari Muzium

Posted: 01 Feb 2013 11:00 PM PST


Sebuah keluarga Perancis diperintahkan untuk meninggalkan salah satu museum paling populer di Paris kerana bau badan mereka mengganggu pengunjung lain.

Keluarga itu, terdiri dari pasangan suami-istri dan seorang anak kecil, sedang dalam perjalanan percuma ke Musee d'Orsay bersama sebuah badan amal yang menyokong keluarga-keluarga yang kesulitan secara ekonomi.

Saat kelompok itu memasuki ruangan berisi lukisan karya Van Gogh, para penjaga keamanan mengatakan bahwa mereka harus meninggalkan bangunan kerana orang-orang "mengeluhkan bau badan mereka".

Seorang pekerja badan amal Act for Dignity (ATD) mengatakan, "Saya berdebat dengan petugas keamanan. Saya mengatakan kepadanya bahwa keluarga itu berpakain pantas dan layak. Tak seorang pun mengeluhkan tentang kami jadi saya menolak gagasan bahwa itu kerana bau mereka. Kami pindah ke ruangan lain, tapi kami ditemui lagi oleh empat penjaga museum yang memerintahkan kami keluar dari situ."

Claire Hedon, wakil presiden ATD, mengatakan bahwa dia telah menulis surat kepada Aurelie Filippetti, menteri kebudayaan Perancis, untuk menyampaikan keluhan tentang insiden itu.

Direktur museum itu mengatakan kepada media Perancis bahwa dia "sedih" dengan perlakuan terhadap keluarga tersebut.

Kisah nyata nenek miskin yang berkaki Mumi

Posted: 01 Feb 2013 10:30 PM PST

Wanita ini bernama Nanchong dari China kedua kakinya mengering seperti MUMI yang telah diawetkan, tak tahu apa dan gimana rasa sakitnya yang harus dialami ibu ini, lihat saja foto ibu berkaki mengering seperti MUMI ini dibawah.




Ibu berkaki mumi ini memohon bantuan Medis untuk mengatasi dan menemukan penyakit yang ia alami. sebuah pelajaran yang berharga buat kita yang sehat jasmani dan rohani yang hidup cuma berlumba mencari kekayaan, dibelahan dunia lain bahkan dinegeri ini masih banyak orang yang menderita sepanjang hidupnya, cacat fisik, penyakit yang tidak sanggup mereka sembuhkan lantaran biaya.
Manusia diciptakan untuk saling berbagi dan saling menolong, tempat pengobatan dan rumah sakit banyak dan peralatan serta dokter ahli banyak, tapi dunia medis, pengobatan dan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit semua lebih kental bernuansa bisnis, tidak mampu dan tidak punya wang jangan harap mendapatkan pelayan untuk penyakit yang  harus mendapat perlakuan extra, kesanggupan biaya adalah hal yang ditanyakan dahulu sebelum seseorang mendapatkan bantuan medis.

Gila..ibu pukul bayinya (4 bulan) dengan televisyen

Posted: 01 Feb 2013 10:00 PM PST


Ada seorang ibu pemakai heroin yang memukulkan televisyen ke kepala buah hatinya sendiri hingga tewas, dilansir Dailymail.
Kisah tragis dan menyedihkan ini terjadi di Inggris. Seorang wanita berusia 25 tahun, Natalie McMillan, dinyatakan bersalah telah memukulkan televisyen ke bahagian kepala bayinya hingga tewas. Nama bayi tersebut adalah Kian McMillan, usianya baru empat bulan. Cedera dan luka serius yang dialami sang bayi terjadi saat Kian sedang berbaring di atas tikar dan Natalie memindahkan posisi TV.
Di bawah pengaruh narkoba dan alkohol
Di pengadilan, Natalie menyalahkan mantan suaminya, Edward Hanratty, 41 tahun. Dia juga membantah memakai heroin dan dalam pengaruh alkohol. Tetapi bukti tes yang dilakukan pengadilan menunjukkan bahwa wanita muda tersebut mengonsumsi narkoba jenis heroin dan valium. Saat ini, Natalie sudah menjalani masa tahanan selama 15 bulan sekaligus rehabilitasi.
bbc
Natalie McMillan (c) BBC
Hakim setempat menyatakan bahwa Natalie dan pasangannya telah mengabaikan kesejahteraan Kian. Natalie dan pasangannya diketahui sebagai pecandu narkoba. Di malam saat bayi mereka tewas, Natalie berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba hingga mabuk. Natalie bahkan tidak sadar telah melakukan tindakan tragis yang menghilangkan nyawa bayinya sendiri.

Foto Yang Membuktikan Cinta Itu Memang Buta (9 Pict)

Posted: 01 Feb 2013 09:30 PM PST

Awek cantik ternyata tidak selalu mempunyai kekasih yang tampan, ada juga yang kekasihnya berwajah pas-pasan dan bahkan jelek. Hal ini membuktikan bahwa memang cinta bukan hanya berdasarkan wajah, namun ada faktor lain, misalnya hati, keperibadian, atau bahkan campur tangan dukun. 














10 film paling "WTF"

Posted: 01 Feb 2013 09:00 PM PST





disturbing scene: seorang anakmelakukan masturbasi sambil mencekik dirinya sendiri pakai tali dan mati.

S teeth (2007)



disturbing scene: saat ryan dan dawn bercinta dan penis ryan putus oleh gigitan dari vagina dawn.

 hard candy (2005)



disturbing scene: adegan dimana si awek memotong biji pelir si lelaki dengan pisau bedah.

 irreversible (2002):



disturbing scene: adegan monica belluci diperkosa asal-asalan sambil di bantai

antichrist (2007)


disturbing scene: banyak adegan nyeleneh di film ini. salah satunya adegan dimana si isteri memotong clitoris vagina-nya sendiri dengan gunting. ada juga adegan dimana si isteri me-masturbasikan penis suaminya sampai keluar darah.

 a serbian films (2010)



disturbing scene: adegan saat anak bayi yang baru aja lahir di perkosa oleh seorang algojo. terus ada juga adegan terakhir dimana si bintang porno mencabuli anak laki-lakinya sendiri. 

bedevilled (2010)



disturbing scene: tiap adegan si gadis desa di pukul dan di perleceh

cutting moments (1997)



disturbing scene: saat sarah menggunting bibir, saat patrick memotong penisnya sendiri.

. a l'intĂ©rieur (inside)–(2007)


disturbing scene: tiap adegan kejar-kejaran diiringi pembantaian. adegan terakhir memotong perut si cewek yg lagi hamil, dan mengambil si jabang bayi. sangat barbarian sekali.


 salò, or the 120 days of sodom (1975)


disturbing scene: adegan dimana anak kecil  disuruh memakan kotoran manusia (ini yang paling memorable). dan masih banyak lagi.


5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Foto Pre-Wedding

Posted: 01 Feb 2013 08:30 PM PST


http://files.kitadesain.com/200000016-50401513a5/prewed1.jpg
Setiap pasangan tentunya ingin tampil maksima saat melakukan foto pre-wedding. Sebelum foto, sebaiknya ketahui dulu beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan ketika mahu melaksanakan foto pre-wedding, seperti yang dikutip dari ezine articles.

1. Tidak Mempertimbangkan Personal Style
Saat melakukan foto berdua sebelum menikah, banyak pasangan yang lebih mementingkan konsep pernikahan daripada style diri sendiri. Padahal fotografer perlu pemahaman tentang karakter Anda yang berguna ketika mereka mendesain foto. Misalnya, kepribadian Anda yang simple, tidak senang hal-hal yang mencolok. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, maka fotografer boleh mengetahui konsep pemotretan yang sederhana, tapi sesuai dengan tema pernikahan. Jika fotografer tidak paham karakter Anda, boleh saja konsep yang dibuat tak sesuai pilihan.
http://rumohdigital.files.wordpress.com/2010/04/pre-wedding-package-page.jpg
2. Fotografer Kurang Memahami Konsep Pernikahan
Terkadang, beberapa fotografer kurang faham apa yang Anda mahu. Kebanyakan foto pernikahan diambil dari jarak dekat. Bagi sebagian orang hal itu merupakan idea yang baik, tapi tidak menutup kemungkinan kalau Anda tidak menyukai dengan konsepnya. Ada juga fotografer yang biasa menggunakan konsep dokumenteri atau foto jurnalistik dalam setiap karyanya. Supaya semua berjalan sesuai keiinginan, lebih baik Anda menjalin komunikasi yang terbuka dengan fotografer. Utarakan semua yang diinginkan sebelum menjalani proses foto pre-wedding.

3. Tidak Mempertimbangkan Siapa Fotografernya
Mungkin Anda merasa siapa pun fotografernya tidak masalah. Akan tetapi, hal tersebut boleh menjadi kesalahan yang fatal. Setiap fotografer memiliki gaya pemotretan yang berbeza. Cari yang paling sesuai dengan keiinginan Anda dan pasangan.

4. Hanya Mempertimbangkan Fotografer yang Berkeperibadian Baik
Ketimbang hasil foto yang bagus, ada beberapa pasangan yang memilih fotografer berdasarkan kepribadiannya. Tentu saja, fotografer yang baik akan membuat nyaman Anda dan pasangan ketika sedang pemotretan kerana pandai berkomunikasi. Tetapi jangan sampai Anda menyesal dengan hasil foto yang didapat. Ada baiknya jika Anda dan pasangan banyak melakukan riset dan mendengarkan saran orang lain.

5. Tidak Bisa Membedakan Antara Fotografer yang Ahli dan Tidak
Sering kali pasangan yang mahu menikah tidak boleh membezakan mana fotografer yang ahli dan memang mencintai pekerjaan mereka atau fotografer yang bekerja 'hanya untuk wang'. Biasanya, fotografer yang ahli memasang harga cukup tinggi kerana kualiti terbaik yang diberikan. Berbeza dengan fotografer yang tidak memiliki kemampuan, mereka akan lebih banyak 'janji' daripada buktinya.
http://www.undanganku.info/galeri/photo/prewedding09.jpg

Orang Kaya Di Afrika Sumbangkan Setengah Dari Hartanya

Posted: 01 Feb 2013 08:00 PM PST

Unic29 - Orang Kaya Yang Sembangkan Setengah Hartanya
Orang kaya di Afrika Selatan ini menyumbangkan setengah hartanya untuk membantu orang orang miskin yang sangat memerlukan bantuan.
Orang kaya bernama Motsepe merupakan orang terkaya no 4 di Afrika Selatan menurut majalah Forbes  setidaknya kekayaan yang dimiliki Motsepe saat ini mencapai USD2,65 miliar . Sebagian besar kekayaannya itu berasal dari sektor pertambangan.
Kekayaan yang sangat banyak ini sepertinya mengetuk hatinya untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk orang miskin.
"Penting bagi kami dan warga yang sudah sukses lainnya, untuk membantu mereka yang memerlukan," ujar miliuner Afsel Patrice Motsepe, seperti dikutip Palingseru. (31/1/2013).
Harta Motsepe ini disumbangkan dalam sebuah yayasan the Giving Pledge yang dibentuk oleh miliuner Warren Buffet, serta Bill dan Melinda Gates. Dalam yayasan ini setidaknya semua angota yang bergabung harus menyumbangkan sebagain harta yang mereka miliki.

Anggota senior AKB48 Minegishi Minami gondolkan kepala untuk meminta maaf

Posted: 01 Feb 2013 07:30 PM PST


Anggota senior AKB48 Minegishi Minami atau yang akrab disapa Miichan memohon maaf kepada fans, manajemen, keluarga, serta member AKB48 lainnya atas sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah keluar dari kediaman salah satu personil Generations, Alan Shirahama, pada pagi hari  17 Januari yang lalu. Setelah dijatuhi hukuman rasmi dari pihak management pada hari ini (1 Februari), Miichan segera menggondoli kepalanya dan merakam permohonan maafnya yang kemudian disiarkan pada channel resmi milik AKB48 di YouTube.
Terjemahannya via Tokyohive:
I am very sorry for worrying the members, you fans, staff members, my family, and many people for the article about me on a weekly magazine that will be released today.
As the first generation member of AKB48 that was formed back in 2005, I was supposed to be in the position where I always had to act as a role model for the junior members. However, what I have done was such a thoughtless and a lack of self-awareness behavior.
Since my mind is still in blank, I did not know what to do or what I can do, but as I just saw the magazine, I could not sit still, so I decided all by myself to shave my head without even telling the members or my agency.
I do not expect that I would be forgiven by doing this, but what I first thought was that I did not want to quit AKB48.
I was unable to think of leaving AKB48 now where the members I love and spent my youth together, and you warm fans are. I know this is being over‐optimistic, but I want to stay as Minegishi Minami of AKB48 if possible.
It was all my fault about this. I am very sorry.
I will leave everything to Akimoto-sensei's and the management's judgement. Though I haven't been able to sort out my feelings, I just wanted to tell you how I was feeling right now.
Thank you.
AKB48, sama seperti beberapa group pop asia Jepun (juga Korea) lainnya, memang terkenal atas peraturan keanggotaannya yang sangat keras. Dalam kes ini, Minami telah melanggar sebuah aturan bahwa setiap anggota AKB48 dilarang untuk menjalin hubungan asmara dengan orang lain, apalagi terlibat hubungan yang lebih "dekat" daripada itu. Pihak Management akhirnya memutuskan untuk "menurun pangkat" Minami kembali ke level kenkyuusei atau peserta pelatihan.

Seandainya Mona Lisa Memakai Gaya Rambut Wanita Zaman Sekarang [Foto]

Posted: 01 Feb 2013 07:00 PM PST


Siapa yang tidak kenal dengan lukisan Mona Lisa? Lukisan teragung karya Leonardo da Vinci itu memang terkenal kerana senyuman serta tatapan sang model didalamnya yang menurut orang-orang pada abad ke -16 lalu begitu aduhai. Tapi jujur , apakah menurut kamu model wajah seperti itu masih boleh diatakan cantik untuk ukuran zaman sekarang? Mungkin tidak. Mengapa? Boleh jadi ada banyak alasan, tapi setelah melihat foto ini, kamu mungkin boleh menemukan satu alasan yang paling tepat.
Betul sekali, jawabannya kerana zaman dulu belum ada salon yang menyediakan model rambut wanita-wanita muda zaman sekarang. Perhatikan seandainya zaman dulu ada Girl Group, Lisa pasti sudah dipilih menjadi membernya.

Kulit menggelupas seperti serangga

Posted: 01 Feb 2013 06:30 PM PST


London: Kanak-kanak kecil yang berani ini masih mampu tersenyum di depan kamera meskipun berdepan dengan masalah kesihatan yang teruk.
Kulit tubuh Maisy Keetch, tujuh, akan melecur walaupun dengan sentuhan paling lembut.

Maisy menghidap Epidermolysis Bullosa, yang bermakna lapisan teratas kulitnya tidak bercantum dengan betul.
Walaupun dengan dakapan daripada ibunya, Amy, akan menyebabkan kulit kanak-kanak itu merah menyala, kelihatan seperti melecur.

Kerana itu Maisy terpaksa berhati-hati ketika bermain dengan kanak-kanak lain dan jangka hayatnya hanya 30 tahun.

Kanak-kanak itu yang penyakitnya dikenali sebagai sindrom kupu-kupu kerana kulitnya begitu mudah menggelupas, sama seperti serangga itu. Ini menyebabkan lengannya sentiasa dibalut dan memerlukan rawatan perubatan sepanjang hayat.
Amy dari London Tenggara berkata: "Sebaik dia dilahirkan, saya tahu ada yang tidak kena. Dia meraung sekuat-kuat hati. Tangannya dilitupi tanda gelap dan lidahnya merah menyala. Mulanya saya terkedu. Akhirnya, saya menyedari, bayi saya memerlukan saya untuk menjadi kuat." Amy belajar daripada jururawat cara-cara menjaga Maisy, termasuk membalutnya serta memberitahu anak sulungnya, Harry yang ketika itu berusia empat tahun supaya berlembut dengan adiknya.

Bagaimanapun, wanita itu mengaku, setiap pagi dia bergelut apabila Maisy bangkit dari tidur dengan lecuran baru dan menjerit kesakitan. "Saya terpaksa memeluknya dengan begitu berhati-hati. Saya akan mandikannya dengan salap khas," katanya kepada majalah love it! Amy juga menceritakan bagaimana kecederaan Maisy bertambah teruk apabila dia membesar.
"Mulanya dia cuba menggosok kulitnya yang melecur, tetapi ia menyebabkannya sakit. Merangkak juga membuatnya sakit. Saya terpaksa meletakkannya di dalam 'walker' yang dialas dengan kapas. "Satu hari ketika berjalan di luar dengan memimpin tangannya, dia jatuh. Saya menarik tangannya tetapi kulitnya mengelupas, tergantung seperti sarung tangan." Bagaimanapun, Maisy yang sering menggunakan kerusi roda kerana kakinya terlalu sakit untuk berjalan, sudah tahu untuk menjaga keadaannya. Dia memberitahu kanak-kanak lain di tadika supaya mereka lebih berhati-hati apabila bermain dengannya.
sumber : mymetro

Rog*l penyanyi akibat cinta ditolak

Posted: 01 Feb 2013 06:00 PM PST


Jakarta: Gara-gara menolak cinta peminat, seorang penyanyi dangdut tempatan dirogol secara bergilir-gilir
"Mangsa diperkosa oleh peminatnya, Edi atau Coki dan empat rakannya selepas dia diberi minuman keras," kata jurucakap Polis Tangerang, Shinto Silitonga, semalam.

Menurutnya, Edi, 19, yang berasal dari Teluk Naga ditahan, kelmarin bersama-sama dua rakannya sementara dua lagi masih diburu.
Shinto berkata, selepas disoal siasat, Edi mengaku merogol mangsa kerana mahu membalas dendam setelah penyanyi dangdut itu menolak cintanya. "Dia terpikat kepada penyanyi itu selepas mereka bertemu 25 Disember lalu. Marah kerana cintanya tidak dilayan, Edi merancang merogolnya. Dia dan rakan sekampung memerangkap mangsa dengan mengajaknya bersiar-siar sebelum memaksanya minum minuman keras lalu memperkosa mangsa pada 24 Januari lalu," kata Shinto. - Detik
sumber: mymetro

BAYAR RM500 TEMPAH PENYAKIT

Posted: 01 Feb 2013 05:30 PM PST


Menggunakan laman web berlatar belakang warna merah jambu, satu sindiket pelacuran secara online kini dikesan menawarkan wanita dari Russia dan negara bekas blok komunis Kesatuan Soviet untuk menarik lelaki hidung belang melanggan perkhidmatan seks.
Laman itu memaparkan model wanita berpakaian seksi dan tanpa berpakaian untuk ditempah.

Lebih menarik, laman iklan itu mendakwa wanita dipamerkan adalah model majalah pesawat komersial Russia yang boleh dilanggani untuk khidmat seks dengan bayaran RM500.
Laman itu turut menyiarkan nombor telefon bagi memudahkan pelanggan yang berminat menempah wanita terbabit di hotel.

Selain itu, iklan terbabit turut menawarkan khidmat pelacur dari China pada harga RM180.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment