borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Liarnya Jupe Saat Mabuk Di Kelab Malam (Foto)

Posted: 07 Jan 2013 08:45 AM PST


ulia Perez beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah show di klub malam di kota Surabaya. Pada show yang dilaksanakan di Hugo's Cafe, Jupe tampil amat "ganas" dan terlihat mabuk karena sebelumnya meminum sebotol minuman keras.

Jupe menenggak minuman keras

Penampilannya yang liar dalam balutan busana minim ini tentu saja menjadi sasaran empuk para pengunjung dan photographer yang langsung menjepret pemandangan indah ini melalui kamera dan ponsel mereka.

    
Liar dan sexynya penampilan Jupe

Ini Dia Para Wanita H*t 2013 Versi Men’s Health

Posted: 07 Jan 2013 08:30 AM PST


Sekarang memang masih bulan Januari. Namun, majalah Men's Helath telah meluncurkan nama-nama seleb yang dinobatkan sebagai wanita paling hot di tahun 2013. Dengan Katy Perry mengalahkan Angelina Jolie dan Scarlett Johansson, inilah 10 wanita paling hot versi Men's Health!

Katy Perry
1

Mila Kunis
2

Christina Hendrick
3

Jennifer Lawrence


5

Jennifer Aniston
5

Scarlett Johansson
6 






Angelina Jolie
7

Beyonce
 7

Gisele Bunchen
6

Amber Heard 
8

Geli Ada Organ Mengerikan di Dalam Ayam KFC Ini

Posted: 07 Jan 2013 08:15 AM PST




Sumber 

Dadanya Pamela Anderson Keluar Begini

Posted: 07 Jan 2013 08:00 AM PST


Bintang siri tv 'Baywatch' ini nampak malu setelah dirinya tampil di dalam sebuah acara tv yang berjudul 'Dancing on Ice'. Wanita berpayudara besar ini tampil di acara tersebut bersama Matt Evers, Pamala pada saat acara tersebut berlangsung mengenakan gaun pendek berwarna putih yang sudah disiapkan oleh penganjur.
Dengan sangat percaya diri Pamela pun memulai aksi menarinya itu. Pada awalnya Pamela melakukan tariannya cukup baik, hingga pada akhirnya ditengah pertunjukkan ia pun mulai kehilangan kawalan saat dirinya mulai membalikan badan.
Untungnya sang patner bersedia dan langsung memegang tangan Pamela hingga dirinya tidak sampai jatuh ke lantai dansa. Matt langsung menggendong Pamela dan membiarkan wanita berpayudara besar ini berpose dalam posisi yang terbalik.
Saat sedang berpose itulah gaun ketat yang di gunakan Pamela memperlihatkan separuh payudaranya yang besar itu. Untung Pamela cerdik ia sudah siaga terlebih dahulu kemungkinan wardbrobe malfunction sehingga ia menutup bahagian putingnya dengan sebuah plester bunga berwarna putih. Aksi Pamela ini sudah dip load di beberapa situs, termasuk youtube di dalamnya.
Kesalahan yang ia lakukan itu ternyata tak membawa dirinya menyelamatkan Pamela dan juga Matt lolos di acara tersebut, kedunya lalu tersingkir. Usai menari Pamela tampak sangat kesal sambil membenarkan gaun yang dikenakannya. Pamela pun sangat tidak menyangka  insiden memalukan tersebut harus terjadi di atas pentas.

Hebat Nenek 95 Tahun Ini Jago Main Bowling

Posted: 07 Jan 2013 06:00 AM PST




Sumber 

Lelaki Buta Ini Main Instagram jugak

Posted: 07 Jan 2013 05:00 AM PST


Pernyataan bahwa indera penglihatan adalah modal utama untuk menghasilkan foto yang baik. Nampaknya dapat di sangkal oleh seorang lelaki buta bernama Tommy Edison. Menurutnya, orang buta pun mampu menghasilkan foto-foto yang baik dikehidupannya. Melalui aplikasi instagram, orang buta pun mampu berbagi foto ke teman-temannya di facebook, twitter dan sosial media lainnya. Pada dasarnya Tommy mengandalkan fitur voiceover di iPhone, dan hal ini mempermudah Tommy saat mengaktifkan instagram. Semua hal yang ingin dilakukan oleh Tommy di aplikasi itu mampu di direct dengan bagus oleh si voiceover tersebut, dan hasilnya sungguh menakjubkan. 
Video :

Ini Dia Kereta Pertama dari Yamaha

Posted: 07 Jan 2013 04:00 AM PST


 Yamaha yang terkenal dengan motor sport-nya yang laku  di seluruh dunia. Tapi tahukah Kamu kalau pengeluar  yang mempunyai logo garpu tala ini ternyata pernah membuat sebuah kereta dan kereta tersebut bahkan sempat menjadi supercar pertama di Jepun.
Supercar pertama di Jepun buatan Yamaha
Kereta  tersebut adalah Toyota 2000GT, supercar ini sekaligus grand touring car pertama yang pernah dibuat oleh Jepang dan juga Toyota. Mobil keren ini dipamerkan pertama kali di Tokyo Motor Show pada tahun 1965, yang lebih mengejutkannya lagi adalah kereta  ini di produksi oleh Yamaha antara tahun 1967-1970.
Seperti yang dilansir dari MyCarQuest, kereta Toyota 2000GT ini mempunyai mesin berjenis straight-6 dan berkapasitas 2 liter (2.000 cc) seperti yang digunakan oleh Toyota Crown pada masa itu. Tak hanya itu pabrikan Yamaha memprogram ulang mesin tersebut menjadi GT double overhead camshaft dan bertenaga 150 hp.
Versi terkakhir yang dibuat tahun 1970 kereta ini menggunakan mesin 2.3 liter.Kereta ini mempunyai transmisi manual hingga gigi 5, kereta ini mampu mencapai kecepatan hingga mencapai 140 mil/jam atau sekitar 225 km/jam.
Tampilan dalamnya
Kereta hebat ini ternyata pernah ikut terlibat dalam film klasik James Bond, yang berjudul You Only Live Twice. Pada saat itu yang berperan sebagai sang agen adalah Sean Connery, Sean Connery di film tersebut menggunakan dua kereta Toyota 2000GT.
Kereta yang digunakan oleh Sean Connery dalam memerankan tokoh James Bond 'You Only Live Twice'
Kereta sport klasik dan juga langka ini adalah hasil buatan Yamaha, terutama versi pemanduannya yang berada di sebelah kiri hanya dibuat 75 unit. Kereta ini adalah keretaa supercar pertama dari Jepun, kereta ini juga semakin diminati oleh para kolektor kereta di Jepun, dan tentunya harga kereta ini sangat mahal.

Seorang sumber mengatakan bahwa Toyota 2000GT saat ini harganya boleh mencapai antara US$630 ribu hingga US$820 ribu, di lihat dari keadaan dan juga model dari kereta yang bersangkutan.

Mainan Paling Mahal di Dunia

Posted: 07 Jan 2013 03:00 AM PST


Kebanyakan mainan-mainan di bawah ini yang membuatn ya paling mahal disebabkan terbuat dari emas, berlian, kristal, rubi dan safir. Berikut 10 Mainan yang mahal di dunia.

1. Hot Wheels 23 Karat 

Yang bikin mahal:
Bodynya penuh dengan berlian sampai 23 karat.

2. Barbie Berhias Berlian

Yang bikin mahal:
160 butir permata dan perhiasan mini dari emas putih

3. Etch a Sketch Berhias Kristal Swarovski 

Yang bikin mahal:
Memiliki 14.400 butir kristal!

4. Set Catur Amber Baltik 


Yang bikin mahal:
- Buah caturnya dibuat dari amber murni
-Papannya dibuat dari 'Kayu Mahal'

5. Papan Monopoli Sidney Mobell 


Yang bikin mahal:
-Semua papan, kartu, dan buah permaianan dibuat dari emas 23 karat
-Rumahnya dihiasi dengan rubi, berlian dan safir

6. Go Kart Ferrari 

Yang bikin mahal:

- Sepenuhnya dibuat dari serat kaca
- Kemudi yang bisa diangkat persis seperti model F1, rem cakram di keempat roda, transmisi 3 tingkat (termasuk mundur), ban karet, suspensi penuh termasuk tempat duduk kulit


7. Neiman Marcus M. & Mrs. Potato Head


Yang bikin mahal:
Ditutupi 23.000 butir kristal Swarovski dengan 14 warna yang berbeda

8. Bola Paling Mahal di Dunia 


Yang bikin mahal:
Terbuat dari emas dan permata

9. Hello Kitty 


Yang bikin mahal:
Terbuat dari safir, berlian, permata, amethyst, topaz dan quartz.

10. Cold Fusion Yo-Yo 



Yang bikin mahal:
Terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, as dengan desain khusus
Ditambahkan rem khusus sehingga dapat merespon gerakan tangan anda dengan lebih cepat.



Menguat signal wifi dengn bekas tin minuman

Posted: 07 Jan 2013 02:00 AM PST


Kadangkala sinyal wifi tidak menyebar merata, sehingga kegiatan berinternet jadi lambat. Sinyal lemah dapat disebabkan beberapa sebab. Jarak antara WiFi router yang terlalu jauh, tembok yang tebal, keberadaan objek metal boleh saja menjadi penyebabnya.

Ada sebuah cara yang cukup mudah guna mengatasinya. Yang diperlukan hanya tin bekas minuman ringan.

Singkatnya, beginilah caranya:

1. Ambil tin bekas minuman, potong melingkar bagian atas dan bawahnya.

[imagetag]

2. Sisakan beberapa centimeter.

[imagetag]

3. Lalu potong lagi sisi badan tin menjadi dua bagian

[imagetag]

4. Bentangkan bagian badan tin yang sudah terbagi dua

[imagetag]

5. Taruh bagian bolong di atas tin pada antena modem.

[imagetag]

6. Viola, selesai. Semoga sinyalnya bertambah kuat sekarang

[imagetag] 



Toilet Awam Terbesar Di Dunia Ada di Jepun

Posted: 07 Jan 2013 01:00 AM PST


Langkah itu dilakukan untuk menarik kunjungan pelancung mancanegara. Toilet tersebut dirancang oleh arkitek Sou Fujimoto dengan luas 200 m2 dan tinggi 6,5 kaki. Toilet itu dibuat dengan kaca yang transparan dan dikelilingi oleh kotak berisi bunga.
Toliet ini dibangun di taman yang terbuka. Kerana dibuat dengan kaca yang transparan, maka toilet ini juga menyediakan tirai apabila penggunanya merasa tidak nyaman dengan rancangan yang serba transparan itu.
"Kami ingin menyambut pelancung dengan toilet yang bersih,"kata Eichi Kirikae, salah satu pekerja di Departemen Pelancungan di Ichihara.
Namun, toilet ini hanya khusus untuk kaum perempuan. Kota Ichihara terus berupaya untuk mendatangkan pelancung sebagai pemasukan untuk daerah tersebut. Akan tetapi, keadaan toilet yang buruk menjadi hambatan untuk mendatangkan mereka. Biaya operasional toilet terbesar di dunia itu sekitar 125 ribu dolar per tahun.

Cara Melindungi Diri bagi Para Wanita Daripda Perlecehan Seksual

Posted: 07 Jan 2013 12:00 AM PST


Pemerkosaan kejam di dalam bas yang mengorbankan seorang mahasiswi India di New Delhi beberapa waktu lalu, semakin membuka mata dunia bahawa kekerasan pada perempuan boleh terjadi di mana-mana dan bila-bila saja. Tidak hanya di India, tindak kekerasan dan gangguan seksual juga kerap menjadi keganasan bagi wanita di negara-negara lain, termasuk Malaysia.
Sudah beberapa kali kita mendengar kes rogol yang berlaku di bas mini. Belum lagi gangguan seksual di bus hingga rompakan di dalam teksi. Bahkan pemerkosaan yang dilakukan kekasih sendiri. Oleh kerana itu, sangat penting bagi wanita untuk dapat melindungi dirinya, terutama ketika sedang dalam perjalanan sendirian.
"Gangguan seksual adalah perkara yang menjijikkan dan orang yang mengalaminya jelas boleh menderita trauma. Dia harus selalu waspada dan menyiapkan diri untuk menghadapi insiden itu dengan lebih sedar keadaan sekitar," ujar Dr. Jitendra Nagpal, psikiater dari Moolchand Medcity, New Delhi.
Mempunyai asas bela diri sangat menguntungkan bagi wanita untuk menjaga diri. Tapi bila tidak, berikut ini beberapa hal yang harus anda lakukan untuk menghadapi dan mencegah perilaku kekerasan seksual, seperti dipetik dari Health Me Up.
1. Tarik Perhatian Orang Sekitar
Ketika menghadapi gangguan seksual di tempat awam dengan ramai orang, jangan ragu untuk berteriak dan mengambil perhatian orang sekitar. Dalam kes ini, bertindak agresif sangat disyorkan. Tindakan ini membuat si pelaku enggan meneruskan perbuatan tak senonohnya. Bila memungkinkan, laporkan kepada petugas keselamatan atau polis.
2. Waspada Akan Bahaya
Berhati-hatilah dengan keadaan sekitar dan waspada terhadap gerak-geri orang berdekatan anda. Jika anda mencurigai seseorang yang selalu melihat ke arah anda, memerhatikan gerak-geri, atau melihat orang sering melihat ke arah anda, perilaku ini harus diwaspada. Pindahlah tempat duduk di dekat pemandu atau segera turun dari bas ketika melewati jalanan yang ramai.
3. Simpan Nombor Telefon Kecemasan
Telefon biasanya mempunyai ciri-ciri yang membolehkan kita boleh menghubungi nombor telefon tertentu hanya dengan sekali tekan. Aturlah nombor-nombor telefon penting seperti polis, nombor panggilan kecemasan dan anggota keluarga di butang-butang yang strategik (contohnya sangka 1, butang menu, call, dan sebagainya). Ketika situasi sudah tak terkawal, sila hubungi nombor tersebut dan minta pertolongan.
4. Dengarkan Naluri anda
Jaga naluri anda untuk selalu waspada. Dengarkan naluri, apakah orang asing yang berusaha berdekatan dan berbual-bual dengan anda punya niat jahat atau tidak. Bila orang tersebut membuat anda tidak selesa, atau situasi tiba-tiba berubah dari ingin kenal dan berdekatan menjadi terlalu berlebihan, pergilah dari situ secepat mungkin. Ingat, jangan pernah mendakwa dengan orang yang tak dikenali, bersikap terlalu ramah atau sopan kerana itu boleh menjadi celah orang tersebut untuk berbuat jahat pada anda.
5. Tempat Ramai Selalu Lebih Aman dari Kawasan Sepi
Seboleh mungkin elakkan tempat-tempat yang jauh dari keramaian saat menjelang larut malam. Usahakan tidak berjalan sendirian, terutama tempat gelap. Akan lebih aman jika anda menuju ke arah tempat yang ramai dan familiar. Sebab itu boleh mengurangkan kemungkinan anda jadi sasaran jenayah. Selain itu dengan berada keramaian anda juga jadi lebih mudah meminta bantuan ketika terdesak.
6. Persenjatai Diri
Untuk keselamatan, selalu bawa barang-barang yang boleh digunakan untuk membela diri. Misalnya pisau lipat, semburan cili atau lada, alat kejut elektrik atau pemetik api.
sumber :bestoneoffour.wordpress.com

Inilah Teka Teki DI Balik Nama PEPSI Terbongkar

Posted: 06 Jan 2013 11:30 PM PST




Para pemuka Muslim menyatakan mereka takkan pernah menarik pernyataannya bahwa Pepsi Cola esensinya adalah nama kode bagi komplotan Zionis

Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) telah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir bulan Februari yang lalu, dimana dia khabarkan bahawa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari "Pay Every Penny to Save Israel" artinya kira kira demikian : "Sumbangkan setiap sen untuk menyelamatkan Israel."

Selain itu, seorang anggota parlimen organisasi Hamas di Gaza juga mengeluarkan pernyataan sama tentang hal tersebut tahun lalu. Berbicara dalam stesen TV Al-Aqsha, anggota perlimen Salem Salamah menyatakan, "Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan banyak cawangan diseluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka. Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel."

Baru-baru ini juga, seorang pemuka Mesir Hazem Abu Ismail mengeluarkan pernyataan yang sama. Berbicara didepan Al Nas TV – sebuah kanal religius Muslim- Abu Ismail menyerukan sebuah boikot dari kaum Muslim terhadap Pepsi kerana kepanjangannya tersebut.

Secara spesifik, Hazem Abu Ismail menyatakan sebagai berikut, berdasarkan transkrip sama yang diberikan oleh MEMRI, Institut Riset Media Timur Tengah yang berbasis di Washington:

Huruf P pertama berarti "Pay" (Berikan), E untuk "Every" (Setiap). Huruf ketiga untuk "Penny". Penny adalah koin kecil yang anda terima dan anda tak tahu apa yang akan anda lakukan dengannya. Berikan itu untuk "Menyelamatkan" I – "Israel". Dengan kata lain, berikan setiap koin kecil yang anda terima untuk menyelamatkan Israel. Mereka tak ingin uang anda – mereka hanya ingin koin pecahan kecil, penny anda. Bila saya tidak salah, dalam ekonomi Amerika, penny adalah seperseribu dolar. Nilainya kecil sekali.

Mereka mengatakan, "Sumbangkan pecahan kecil yang tidak anda perlukan, tetapi berikanlah dengan alasan yang benar. Bila anda mengumpulkan pecahan kecil ini, anda bisa membeli minuman ini." Mereka mengambil masing-masing kata awalan dan membentuk kata "Pepsi". Bila anda membayar (untuk membeli Pepsi), anda akan menyelamatkan Israel.

Saya tidak hanya bicara tentang Pepsi, tetapi tentang Coca Cola dan kesemuanya. Saya tak akan menyebutkan suatu produk. Anda bisa lihat sendiri. Anda Muslim. Anda bisa sampaikan kepada saya. Saya tidak tahu. Anak kecil saya bahkan lebih tahu tentang boikot ini daripada saya. Saat kami pergi belanja, dia katakan pada saya: "Beli ini, jangan yang itu." Dia mengetahuinya. Dia sudah menjadi ahli dalam hal ini.

Selama bertahun-tahun, The Coca Cola Company dan produk-produknya banyak menuai kritik oleh berbagai sumber atas bermacam-macam alasan termasuk efek negatif produk-produk tersebut terhadap kesehatan, lingkungan, penggunaan pestisida dalam jumlah yang besar dalam produk-produknya, praktek eksploitasi buruh dan masih banyak alasan lagi. Tidak sedikit dari alasan-alasan tersebut yang membawa perusahaan tersebut menghadapi tuntutan hukum dan menciptakan kontroversi yang terdapat pada logo produk Coca Cola.

Maulana Kalbe Jawwad, seorang ketua keagamaan Shias, mengatakan: "Hal ini merupakan penghinaan terhadap Tuhan. Kami akan meminta Muslim di negara ini dan seluruh dunia untuk memboikot produk tersebut sampai perusahaan tersebut menarik kata-kata yang menyinggung tersebut.

Buat semua pembaca , seandainya itu benar dan masih ada sedikit iman kalian di dada, kami mohon anda, atau semua praktisi Muslim yang membacanya untuk menyebarkan pesan tentang logo "yang sangat membelalakkan mata tersebut". 

SUMBER:SUMBER

Trend Rambut di 2013

Posted: 06 Jan 2013 11:00 PM PST


Dari dunia penataan rambut, tren yang akan populer untuk 2013 tidak terlalu banyak perubahan secara signifikan. Potongan pixie dan bob masih mendominasi. Ini  trend tatanan rambut di 2013 yang dipaparkan oleh Asgar, seorang celebrity hair stylist yang kerap menata model-model dunia, seperti dirangkum dari Female First. 
img 



1. Pixie Hair
Bagi Anda yang berwajah tirus, oval dan berbentuk hati sesuai menggunakan potongan rambut ini. Tiru rambut pixie dari Miley Cyrus dan Rihanna.





 img


2. Bob Layer
Masuk tahun baru dengan gaya rambut yang lebih sofistikasi. Tiru gaya rambut bob dengan sentuhan layer milik Keira Knightley. Layer jatuh tepat di bagian dagu yang dapat menyeimbangkan bentuk wajah.

img 


3. Poni Samping
Tinggalkan poni depan yang pendek Anda. Buatlah tampilan lebih dewasa dengan poni menyamping. Untuk kesan  flirty tata poni sedikit menutup mata untuk kesan misterius.


img


sumber 

Kisah Ilmuwan yang Bekerja Jadi Tukang Cium Bau Badan

Posted: 06 Jan 2013 10:30 PM PST

Bagi kebanyakan orang, bau badan merupakan hal yang sangat dihindari kerana mengganggu kenyamanan. Namun bagi ilmuwan yang satu ini, bau badan adalah sumber mata pencarian. Ya, dia adalah seorang pengamat bau badan profesional.

Peti sejuk di laboratorium Dr George Preti penuh dengan bau tidak sedap. Bukan kerana pemiliknya yakni ilmuwan berusia 68 tahun ini malas membersihkan, melainkan karena isinya memang beragam sampel bau khususnya bau badan.

Di dalam peti sejuk tersebut tersimpan berbagai jenis bau dai setiap bagian tubuh, mulai dari ketiak hingga selangkangan. Baunya bervariasi, tidak ada yang sama dan tentunya tidak ada yang cukup harum untuk dinikmati.


http://images.detik.com/content/2013/01/07/763/113250_georgepretibypaolanogueras.jpg


"Bau badan manusia tidak seragam. Rambutmu baunya beda dengan mulutmu, mulut beda dengan ketiak, ketiak beda dengan selangkangan, dan bau selangkangan berbeda dengan bau kaki," kata Dr Preti seperti dikutip dari MensHealth.com, Isnin (7/1/2013).

Sebagai pengamat bau badan yang semuanya tidak harum, Dr Preti juga memiliki bau favorit yakni bau 3-methyl-2-hexenoic acid. Senyawa ini terkandung dalam keringat manusia dan dideskripsikan sebagai bau yang unik dan sangat mudah dikenali.

"Ini adalah senyawa kompleks dari keringat yang menyebabkan baunya sangat boleh dikenali," kata Dr Preti yang mengatakan bahwa bau ini banyak dijumpai di ketiak terutama saat sedang berkeringat.



Dr Preti baru bekerja sebagai pengamat bau badan kurang dari 40 tahun, yakni sejak bergabung di Monell Chemical Senses Center Philadelphia tahun 1971. Beberapa temuannya antara lain bahwa bau badan laki-laki bisa mengurangi ketegangan dan meningkatkan relaksasi pada perempuan.

Selain meneliti, ia juga melayani pengubatan terutama untuk kes-ke langka seperti trimethylaminuria atau kelainan yang membuat bau badan seseorang jadi amis seperti ikan busuk. Diperkirakan hanya ada 700 kasus di dunia, 115 kasus di antaranya adalah pasien Dr Preti.


sumber 

Kumpulan Orang-Orang Pembenci Gay

Posted: 06 Jan 2013 10:00 PM PST


The Union of Orthodox adalah sebuah organisasi orthodox yang beroperasi di Rusia sejak tahun 1992. Organisasi ini mempunyai tujuan untuk memperkuat iman orthodox dan mengembalikan jiwa patrotisme dan nasionalisme di seluruh negeri.

Anggota organisasi sering mengadakan rapat dan pertemuan. Rapat dan pertemuan biasanya diadakan disebuah tempat yang tidak disebutkan lokasinya. Saat ini Organisasi ini memutuskan untuk menghancurkan, mebubarkan, dan menolak komunitas Gay di negeri tersebut. Mungkin bagi organisasi ini, para kaum Gay merupakan salah satu kaum yang tidak dibenarkan oleh ajaran mereka.

Berikut Foto-fotonya : 

















Fesyen awek yang terlampau

Posted: 06 Jan 2013 09:30 PM PST

memang sangat terlampau....

Rasanya apa yang akan dilakukan oleh lelaki botak melihat hasil kerja tukang tato ini?

Posted: 06 Jan 2013 09:00 PM PST


rasa-rasa mahu dibelasah mamat tukang tato ni....

Lihat Baik-baik Gambar Ini, Lalu Apa yang Anda Fikirkan ?

Posted: 06 Jan 2013 08:30 PM PST

Apa komen anda?

Wahai Wanita, Inilah Pengorbanan Laki-Laki Untukmu

Posted: 06 Jan 2013 08:00 PM PST


Ramai wanita tidak menyedari, begitu besar pengorbanan yang dilakukan seorang laki laki kepadanya. Sebagai seorang wanita, apakah kamu pernah menyedari bahwa seorang laki laki akan melakukan apapun untuk membuat wanita yang dicintainya bahagia

1. Ketika masih remaja
Seorang laki laki yang masih remaja rela menyisihkan sebagian wang  yang diberikan orang tuanya agar dapat mengajak kamu jalan dan makan-makan. Bahkan dia rela sama sekali tidak berbelanja di kantin waktu istirahat dan menolak ajakan kawannya untuk keluar  dengan harapan dia dapat mengumpulkan wang buat biaya jalan jalan sama kamu.

2. Ketika sesudah bertunangan
Seorang laki laki yang telah bertunangan, mereka setiap hari akan mati matian memikirkan apa yang harus dilakukan untuk dapat segera menikahi calon isterinya. Ada juga dari mereka yang rela mengurangi belanja makannya, mungkin yang seharusnya tiga kali sehari menjadi dua kali atau hanya sekali sehari hanya untuk mengumpulkan wang agar segera dapat menikahi kamu. Mereka melakukan itu dengan sangat ikhlas.

3. Ketika berumah tangga
Seorang laki laki atau suami akan berusaha terus mencari nafkah untuk anak dan istrinya tercinta selama paru paru yang dimilikinya masih dapat digunakan untuk bernafas. 

Seorang Ahli Beladiri Alami Kejadian Mengerikan Menimpa Organ Intimnya

Posted: 06 Jan 2013 07:30 PM PST



Petarung Mixed martial arts seperti Ray Elbe mungkin sudah terbiasa dengan tendangan dan pukulan lawan. Ia pastinya sudah mempersiapkan diri untuk mengalami cedera akibat pertarungannya tersebut. Namun ada satu cedera yang paling menyiksa hidupnya, yakni bahagian organ intimnya yang "patah".

Ahli bela diri Jiu Jitsu yang kini berusia 30 tahun asal Amerika Syarikat itu, cedera saat berhubungan seks dengan kekasihnya, pada 3 Desember lalu saat berada di Malaysia.

Ia menceritakan pengalaman yang menyakitkan tersebut di YouTube.

"Saya kemudian bergegas meninggalkan momen (hubungan intim) tersebut dengan darah yang bercucuran dari pangkal paha. Saya mencoba ke kamar mandi dan kemudian tak sedarkan diri," ujar Elbe seperti pengakuannya yang diposting di YouTube, Sabtu pekan lalu.

Petarung yang juga dikenal dengan nama julukan"Magical Ray" tersebut kemudian pengsan. Ia mendapatkan 10 jahitan di dagunya kerana luka akibat terjatuh saat pengsan.

Ia mengatakan, akibat cedera yang dideritanya, ia belum mampu buang air kecil sebagaimana mestinya selama beberapa minggu ke depan. Elbe mengeluarkan wang sekitar RM17 ribu untuk pengubatannya.

Biaya tersebut diperkirakan bertambah, kerana itu ia berniat menjual ceritanya serta gambar-gambar tentang kejadian "memilukan" yang dialaminya.

Menurut dokter yang memeriksanya, Elbe beruntung nyawanya dapat terselamatkan lantaran sesegera mungkin dibawa ke rumah sakit. Pihak dokter yang memeriksa, menurut Elbe, menyebutkan ada luka di arteri utamanya. Namun mereka berharap Elbe dapat segera pulih.

Menurut Prof Dr George Lee, dari Monash University Sunway Assosiation, cedera yang dialami Elbe bukanlah cedera yang biasa.Menurutnya, cedera tersebut disebabkan oleh jaringan yang tersumbat saat ereksi dan kemudian pecah saat organ intim "tertekuk".

"Akan terdengar suara seperti retak dan diikuti rasa sakit yang teramat sangat. Ini adalah keadaan yang darurat secara medis, sebab pihak kedokteran hanya memiliki waktu enam sampai 10 jam untuk menyabungkan kembali organ tersebut sebelum rosak secara permanen," terangnya.

Gempak..SPA Hello Kitty

Posted: 06 Jan 2013 07:00 PM PST


Jika Anda ingin memanjakan tubuh, maka tak ada salahnya jika Anda memilih spa sebagai tempat tujuan Anda. Kerana di sana Anda akan dapat merasakan kenyamanan yang lebih dari biasanya. Untuk pemilihan spa, sebaiknya Anda memilih spa yang unik dan bertemakan khusus agar Anda pun dapat merasakan nuansa berbeda saat Anda didalamnya. Jika Anda bingung untuk pemilihan tempatnya, mungkin spa yang satu ini bisa dijadikan alternatifnya. Spa unik yang mengusung tema Hello Kitty ini terletak di Dubai. Spa yang terbuka untuk umum ini bernuansakan pink dikeseluruhan ruangannya. Spa ini melayani perawatan kuku, massage dan juga treatment kecantikan untuk para pelanggannya.















video :

Bapa mahu nama anak didedah

Posted: 06 Jan 2013 06:30 PM PST


New Delhi: Bapa mahasiswa yang mati selepas dirogol beramai-ramai dalam sebuah bas Disember lalu mahu nama anaknya didedahkan kepada umum supaya dapat menjadi inspirasi kepada mangsa keganasan seksual lain.
Bercakap kepada akhbar Britain, Sunday People, semalam lelaki terbabit berkata dia berharap seluruh dunia mengetahui nama anaknya.

"Anak saya tidak melakukan apa-apa kesalahan, sebaliknya dia terbunuh kerana mempertahankan dirinya.
"Saya berbangga dengan apa yang dilakukannya," katanya.

Menurut lelaki itu, pendedahan identiti anaknya akan memberi perangsang dan semangat kepada mangsa rogol lain.

Mahasiswa jurusan perubatan berusia 23 tahun itu meninggal dunia pada 28 Disember lalu di sebuah hospital di Singapura, dua minggu selepas dirogol beramai-ramai dalam sebuah bas yang dipandu di sekitar New Delhi.
Insiden itu mencetuskan bantahan meluas di India serta negara jirannya.

Ia memaksa kerajaan berjanji untuk mengenakan tindakan lebih keras ke atas pesalah rogol. Desakan untuk pendedahan identiti mangsa juga dibuat orang awam di India. Ahli politik Indian, Shashi Tharoor, minggu lalu mempertikaikan kewajaran identiti wanita terbabit dirahsiakan. - Reuters
sumber :mymetro

Satu tangan jaga anak

Posted: 06 Jan 2013 06:00 PM PST


London: Andy, 36, bimbang dia tidak akan memperoleh anak kerana kecederaan teruk yang dialami selepas terpijak jerangkap samar dipasang Taliban di Afghanistan.
Tetapi, dia kini berbahagia menjadi bapa yang penyayang kepada William Alexander, menukar lampin, memberi makan dan menyarungkan pakaian kepada bayi itu hanya menggunakan satu tangan.

Andy yang dianugerah pingat Sun Millies pada 2010, berkata: "Saya sungguh bahagia melakukan tugas bapa. Ia sungguh menakjubkan. "Menjadi bapa adalah proses pembelajaran dan bukan mudah. Namun, saya sudah dapat menyesuaikan diri. William tidak meragam selagi dia kenyang! " Isterinya, Claire, 31, dari St Helens, Merseyside berkata: "Mereka sudah menjalinkan ikatan yang amat baik. Andy adalah bapa semula jadi. Dia tahu apa yang perlu dilakukan.
"Saya tidak terkejut. Apa saja masalah yang dihadapinya, dia akan mencari jalan untuk menanganinya."
sumber :mymetro

‘Sarang’ pil gugur

Posted: 06 Jan 2013 05:30 PM PST


Kuala Lumpur: Menjadikan forum ubat dan ruang sembang sebagai 'sarang' untuk menjual pil gugur, seorang lelaki yang mendakwa dirinya penasihat kepada doktor pelatih mendapat keuntungan secara mudah apabila menjual pil itu secara terbuka kepada sesiapa saja.
Dengan hanya menaip 'pil gugur' di Internet, forum berkenaan terpampang sebagai antara carian popular, sekali gus memudahkan sesiapa membeli pil untuk menggugurkan janin, sama ada pasangan suami isteri yang enggan menimang cahaya mata ataupun remaja terlanjur.
Pemantauan Harian Metro mendapati forum itu menarik minat ramai pelayar Internet yang kebanyakannya bertanya mengenai keberkesanan pil, cara mendapatkannya dan masalah lain yang berkaitan.

Selain pelawat forum, beberapa ejen pembekal ubat sama mengiklankan produk mereka di situ, malah ada di antara mereka bersaing dengan menawarkan harga lebih rendah bagi memancing pelanggan.
Untuk memudahkan pelanggan menghubungi mereka, nombor telefon juga dipamerkan di forum berkenaan namun ada juga antara mereka memilih untuk berurusan menerusi e-mel bagi mengenal pasti identiti pelanggan sebelum berurusan.
sumber :mymetro

Isteri dalam pantang dibelasah suami cemburu

Posted: 06 Jan 2013 05:00 PM PST


KANGAR: Seorang suami dilapor telah membelasah isterinya yang dalam pantang di rumah mereka di Kampong Repoh dekat sini awal pagi semalam, akibat cemburu.
Lelaki berumur 40 tahun itu bukan sahaja membelasah isterinya dengan lesung batu, kerusi dan bingkai gambar, malah membakar pakaian dan motosikal isterinya, yang baru 40 hari melahirkan anak kedua mereka. 
Ketua Polis Daerah Kangar, Supt Abdul Rahman Mohd Noordin berkata kejadian berlaku kira-kira jam 5 pagi. 

Si suami dikatakan baharu pulang dari Kuala Lumpur dan dia kini direman selama empat hari.

Mangsa yang berumur 27 tahun kini dirawat di Hospital Tuanku Fauziah, di sini.

Abdul Rahman berkata kes disiasat mengikut Seksyen 326 Kanun Keseksaan kerana mendatangkan kecederaan serta Seksyen 435 Kanun Keseksaan kerana melakukan khianat dengan menggunakan api. - Bernama
sumber :mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment