borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Rakaman Lensa: Eksekusi Hukuman Gantung Pelaku Pembunuhan Presiden AS Abraham Lincoln

Posted: 27 Jan 2013 08:45 AM PST


Presiden Amerika Serikat zaman dahulu, Abraham Lincoln tewas dibunuh oleh beberapa orang pelaku yaitu Lewis Powell, David Herold, George Atzerodt dan Mary Suratt.

Mereka dihukum gantung pada 7 Juli 1865 di For McNair, Washington DC. Inilah rekaman lensa eksekusi hukuman gantung bagi mereka.

Peti mati telah disiapkan sebelum eksekusi

 

Sungguh sebuah eksekusi yang mengerikan

Inilah para pelaku pembunuhan Presiden Abraham Lincoln yang menjalani hukuman mati tersebut:

Lewis Powell

David Herold

Mary Suratt

George Atzerodt

Zaman dahulu saja Amerika berhasil menangkap dan mengeksekusi mati pelaku pembunuhan Presidennya. Mengapa negara kita tidak pernah berhasil menangkap dan mengadili para pelaku G30S yang sebenarnya.
(dari berbagai sumber)

Jantung Berada Di Luar Tubuh, Bayi Ini Bertahan Hidup Dengan Perisai Pelindung

Posted: 27 Jan 2013 08:30 AM PST


Seorang bayi perempuan dari Amerika Syarikat bertahan hidup dengan jantung di luar tubuh. Audrina Cardenas lahir pada bulan Oktober dengan penyakit bawaan langka yang disebut ectopia cordis, dimana jantungnya terbentuk di luar dadanya.

Penyakit ini diderita oleh 1 dari lapan juta orang dan 9 dari 10 penderitanya lahir dalam keadaan meninggal atau hidup hanya selama 3 hari. Tetapi Rabu (24/1) bayi berusia tiga setengah bulan ini diperbolehkan pulang oleh rumah sakit anak Texas di Houston, dan dibawa pulang oleh ibunya, Ashley Cardenas.

Keluarga itu akhirnya meninggalkan rumah sakit dengan Audrina menggunakan perisai pelindung jantung permanen berupa cangkang berwarna merah muda.

Saat kehamilannya memasuki usia 16 minggu, Cardens diberikan 3 pilihan sulit mengenai kondisi bayinya tersebut. Ia menggugurkan kandungannya, bayinya dilahirkan namun kemungkinan meninggal, atau meminta dokter membuatkan lubang di dada bayinya segera setelah bayi tersebut lahir.

Pada tanggal 15 Oktober Cardens akhirnya melahirkan dengan operasi Caesar dan hari berikutnya bayinya menjalani operasi jantung.




Dr. Larry Hollier, KetuaOperasi Plastik di RS tersebut mengatakan "Setelah ahli bedah jantung selesai operasi terhadap Audrina, tim bedah plastik memainkan peranan penting dalam menyelesaikan operasi ini kerana kami bertanggung jawab menutupi jantungnya dibawah kulit dan otot."

Seorang ahli jantung anak di RS, Dr Carolyn Altman mengatakan "Meskipun Audrina dilahirkan dengan jantung berada di luar dadanya, namun Audrina tidak dilahirkan dengan sindrom atau penyakit komplikasi lain. Hingga saat ini Audrina berkembang dan membuat kemajuan setiap harinya."



(Foto) Fashion Disaster Jennifer Garner Yang Membuatnya Terlihat Murahan

Posted: 27 Jan 2013 08:15 AM PST


Tampil sexy dan anggun adalah suatu kewajiban bagi para artis Hollywood saat mereka menghadiri suatu acara rasmi seperti misalnya Golden Globe Awards yang kerap menggadakan karpet merah sehingga para selebriti tersebut boleh tebar pesona.

Bersama pasangannya, Ben Affleck

Jen terlihat sexy

Seperti misalnya Jennifer Garner yang tampil amat menggoda pada acara Golden Globe Awards yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, Amerika Syarikat pada 13 Januari 2013.



Penampilannya yang terlalu mengkspos payudara membuatnya menuai kritik

Ia mengenakan gaun strapless warna merah rekaandesainer Vivienne Westwood yang terlihat ketat pada bagian dadanya sehingga membuat payudaranya terkesan tumpah. Ia memang terlihat sexy dan menawan, namun beberapa pengkritik fesyen menilai bahawa penampilannya terlihat bagaikan bencana fashion.
(Daily Mail)

Iklan-iklan yang menarik tapi dilarang tayang kerana melanggar nilai norma

Posted: 27 Jan 2013 08:00 AM PST


Iklan bertujuan untuk mempromosikan sebuah produk. iklan yang kreatif adalah iklan yang unik dan menarik serta berhasil membuat orang yang melihatnya menjadi teringat terus akan produk yang sdang dipromosikan.

Biasanya iklan itu dibuat dengan menyasar segmen-segmen yang menjadi tujuan pemasaran produk yang hendak dipromosikan. Namun tidak semua iklan yang menarik dan berhasil membuatv banyak orang mengingatnya layak beredar. Banyak iklan yang sudah tayang, tetapi karena satu dan lain hal harus kembali ditarik dari peredaran.

Inilah iklan-iklan yang sempat ditarik peredarannya di Eropa dan Amerika Serikat karena terlalu melanggar norma kesusilaan:







Kreatif dan unik, namun sayangnya terkesan "menyerempet" walau yang disasar adalah kalangan orang dewasa.
(dari berbagai sumber)

wanita-wanita yang merupakan pujaan hati para pemain Barcelona mahupun Real Madrid

Posted: 27 Jan 2013 07:00 AM PST



Akhir minggu ini akan ada duel El Clasico, berikut wanita-wanita yang merupakan pujaan hati para pemain Barcelona mahupun Real Madrid.

Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas

Malena Costa, kekasih Carles Puyol

Carolina Celico, istri Ricardo Kaka

Nagore Aranburu, istri Xabi Alonso

Anna Maria Lewe, kekasih Mesut Ozil

Hayet Abidal, istri Eric Abidal

Antonella Ruccozzo, kekasih Lionel Messi

Shakira, kekasih Gerard Pique

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo

Negara ini hanya ada seorang banduan

Posted: 27 Jan 2013 06:00 AM PST


Mungkin ini adalah negara yang paling aman dan damai sedunia. Bagaimana tidak, dalam satu negara hanya ada 1 orang banduan saja yang tinggal di dalam penjaranya.
Dikenal sebagai negara terkecil ketiga di benua Eropah setelah Vatican dan Monaco, San Marino hanya mempunyai 1 penjara saja. Dan bahkan, dalam penjara itu hanya ada seorang banduan saja yang tinggal di penjara ber-sel 6 tersebut.
penjara san marino
Letak penjara di Republik San Marino
Tahanan itu mungkin sangat kesepian, tapi nilai plus-nya, Ia boleh menikmati semua fasiliti penjara itu seorang diri. Yup, fasilitas tempat gym dan TV boleh dinikmatinya seorang diri tanpa ada yang mengganggu. Tak hanya itu saja, kerana hanya seorang, pihak penjara bahkan menyediakan katering dari restoran setempat untuk penyediaan makanannya.
Sejak dipenjara bulan lalu, si narapidana hanya melakukan kontak sosial dengan para penjaganya, serta sesekali mendapat kunjungan pengacara dan keluarga Dalam sehari, Ia boleh menikmati alam bebas selama 1 jam, lalu terkurung lagi di selnya.
Penjara San Marino
Penjara San Marino
Tapi menurut Telegraph, beberapa minggu lagi lelaki yang dihukum kerana KDRT itu akan mendapatkan teman kerana pengadilan sedang menyidang seorang terdakwa.

Mahu Memerah Susu Lelaki Ini Malah Tewas Ditanduk

Posted: 27 Jan 2013 05:00 AM PST


bantengKejadian nahas dialami oleh David Stephens (55) saat tengah memerah susu di pertanian Crest Dairy. Waktu itu David yang biasa dipanggil Dai tengah memeriksa dan memerah kawanan sapi bersama dengan seorang dokter haiwan. Malangnya, Dai malah di seruduk lembu hingga hancur 'berkeping-keping'.
Tandukan itu mengenai dada dan menyebabkan luka yang sangat serius. Luka itu pun menyebabkan kematian pada dirinya sebelum Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit.
Sang pemilik peternakan, Pal Peter Hamilton pun merasa sangat hiba kepada Dai dan memberikan sejumlah wang untuk biaya ganti rugi.
Mantan petani di peternakan Dairy pun berkomen: "Ini adalah tragedi besar. Saya tahu dari pengalaman pribadi, lembu adalah binatang liar dan bisa benar-benar tak terduga. Dai adalah seorang lelaki yang relatif muda, jadi ini semua lebih tragis," ungkapnya seperti dikutip The Sun.
Dai meninggalkan seorang isteri bernama Ann dan tiga orang anak yang berusia antara 23-30 tahun.

Awek Asia Kalau Sehabis Make-up memang Ajaib

Posted: 27 Jan 2013 04:00 AM PST

Sebelum dan sesudah ke-ajaiban make-up wanita Asia

























Masa Depan Sudah Dimulai: China Buka Restoran Serba Robot

Posted: 27 Jan 2013 03:00 AM PST


 Sebuah restoran di Harbin China, adalah sebuah restoran yang unik dan futuristik. Restoran ini menggunakan 18 unit robot sebagai pegawai restorannya. Mereka memiliki jobdesc masing-masing sebagaimana karyawan restoran pada umumnya. Untuk membuat restoran robot ini tentunya tidak mudah dan mruah. Biaya modalnya saja mencapai $ 790.000.
Jadi, apa yang istimewa dari restoran robot Harbin ini? Jadi, ketika Anda baru masuk ke dalam restoran, maka Anda akan disambut oleh sebuah robot yang mengeluarkan suara khas, "Makhluk bumi, selamat datang di restoran robot." Kemudian setelah Anda memesan pada waiter manusia, maka masakan Anda akan segera disiapkan oleh chef robot.
(c) lawalaholic.com
(c) lawlaholic.com
(c) lawlaholic.com

Ada robot pembuat makanan khusus seperti robot spesialis dumpling, robot spesialis mie dan robot yang mengecek apakah makanan boleh disiapkan tepat waktu. Selain itu juga ada robot yang akan menyajikan makanan ke meja Anda. Sebagai bagian dari entertaining, Anda juga akan dihibur oleh robot yang boleh menyanyi. Wah menggemaskan sekali ya?
Pemilik restoran mengakui bahwa modal yang dikeluarkan dengan penghasilan yang didapat tak akan cukup untuk segera mengembalikan modal, namun dengan keunikan yang mereka miliki, pemiliknya yakin bahwa mereka akan segera sukses dan memulihkan finansial mereka. Ya, memang belum banyak restoran di dunia yang menggunakan robot sebagai pegawai mereka.
(c) lawlaholic.com
(c) lawlaholic.com
(c) lawlaholic.com
Di tempat ini ada 18 jenis robot yang berbeda-beda warna dengan tinggi mencapai 1, 3 meter hingga 1, 6 meter. Mereka boleh memperlihatkan 10 ekspresi yang berbeda dan berbicara dalam bahasa China yang simple. Sebenarnya robot-robot ini dikawal oleh staf manusia di ruang komputer dan dapat bekerja selama lima jam setelah di-charge selama 2 jam.

Hidup Bersama Kucing VS Hidup Tanpa Kucing

Posted: 27 Jan 2013 02:00 AM PST

Life With & Without A Cat

Budak kecil ini hanya faham bahasa lembu

Posted: 27 Jan 2013 01:00 AM PST



Jika Anda menganggap cerita mengenai tokoh Tarzan yang dibesarkan oleh binatang hanya sebuah kisah fiksi belaka, maka Anda perlu menengok ke Rusia.

Ya, seorang gadis cilik berusia 5 tahun ditemukan hidup dan besar dengan kawanan lembu di sebuah desa terpencil di distrik Solikamsk, Rusia. Alhasil, sang gadis pun tidak boleh berbicara secara normal dan hanya mampu berkomuniksi dengan suara melenguh ('moo') seperti sapi.

Gadis tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian Rusia setelah penduduk sekitar menemukan dan melaporkan hal ini. Menurut keterangan dari pejabat polis, anakyang tidak disebutkan namanya itu tidak tahu bagaimana makan dengan cara yang baik dan lebih memilih minum air susu dari baldi.

"Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa hal itu memang benar adanya," ujar salah seorang polisi seperti yang dilansir Daily Mail

Ketika ditemukan, anak kecil tersebut hampir tidak mengenakan pakaian apapun dan tinggal dengan para haiwan. Tragisnya, ternyata kondisi ini terjadi akibat ia diterlantarkan oleh kedua orang tuanya sendiri. Orang tua sang gadis diduga sering mengurungnya di dalam gudang yang notabene dekat dengan kandang sapi.

Para tetangga menyebut kedua orang tua itu sering mengunci sang gadis dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah mereka kemudian memanggil polis akibat khuatir dengan buruk keadaan sang anak.

Gadis kecil itu ditemukan di distrik Solikamsk, wilayah pegunungan Ural.

Kini setelah orang tuanya diamankan, sang anak telah dikirim ke pusat rehabilitasi dan dirawat pada keluarga asuh.


Artis Cilik Hollywood yang Sekarang Makin Cantik Handsome

Posted: 27 Jan 2013 12:13 AM PST


Saat Anda masih kecil, Anda pasti ingat dengan wajah-wajah yang ada di bawah ini. Nama mereka bersinar setelah membintangi beberapa film. Walaupun masih belia, kemampuan akting mereka mendapat pujian dari berbagai pihak.

[imagetag]

Masih ingatkah Anda dengan mereka?

1. Jonathan Lipnicki Stuart Little
[imagetag]

Ingat dengan film Stuart Little? Film tentang tikus kecil yang diadopsi oleh keluarga Little. Dalam keluarga Little, ada anak laki-laki berkacamata yang pasti Anda ingat dengan baik. Nama pemeran anak laki-laki itu adalah Jonathan Lipnicki. Saat ini usia Jonathan 21 tahun. Dia tidak lagi terlihat culun memakai kacamata bulat. Dia sudah tumbuh menjadi pria muda yang memiliki otot kekar. Bikin pangling..

2. Daveigh Chase The Ring
[imagetag]

Tahu film The Ring? Film horor dari Jepang ini diadaptasi ulang di Amerika Serikat. Nama Sadako diganti menjadi Samara, dan yang menjadi Samara adalah gadis kecil bernama Daveigh Chase. Anda mungkin masih ingat bagaimana seramnya wajah Daveigh Chase menghantui tidur. Tetapi gadis kecil itu sudah menjadi wanita muda yang cantik berusia 22 tahun.

3. Daveigh Chase The Ring

[imagetag]

Mungkin inilah kembar paling kaya dan terkenal di dunia. Nama Mary Kate dan Ashley Olsen dikenal sejak mereka berdua menjadi bintang utama dalam serial TV Full House. Serial TV tersebut sangat terkenal, dimulai dari tahun 1987 hingga 1995 dan pernah diputar di Indonesia. Saat beranjak remaja, si kembar membintangi beberapa film. Saat ini Mary Kate dan Ashley Olsen lebih fokus pada bidang fashion, nama mereka makin bersinar di bidang tersebut. Sesekali mereka masih menerima tawaran akting beberapa film.

4. Haley Joel Osment The Sixth Sense

[imagetag]

Tidak banyak artis cilik yang menuai pujian akan aktingnya di sebuah film. Haley Joel Osment mungkin pengecualian, karena dia bermain sangat baik di usianya yang masih sangat kecil. Sejak bermain sebagai Forrest Gump sebagai Forrest kecil, banyak orang meramal bahwa Haley akan jadi bintang besar.

Nama Haley semakin bersinar ketika dia bermain sebagai bintang utama dalam film The Sixth Sense, adu akting yang sangat menawan dengan Bruce Willis. "I see dead people," Anda pasti masih ingat dengan kalimat yang diucapkan Haley dalam film tersebut. Setelah film A.I. Artificial Intelligence, belum ada lagi film Haley Joel Osment yang meledak. Kita tunggu saja.

5. Dakota Fanning

[imagetag]

Artis yang satu ini tidak diragukan lagi kualiti aktingnya. Mulai dari serial TV Ally McBeal, film Uptown Girls (bersama mendiang Brittany Murphy), War of the Worlds (bersama Tom Cruise), juga dalam film remaja The Twilight Saga sebagai Jane. Kulit pucat, mata biru elektrik dan rambut pirang yang cantik hanya bagian kecil dari Dakota yang membuatnya mudah diingat. Aktingnya yang menawan membuat gadis kecil ini pernah dinobatkan sebagai aktris cilik paling kaya di Amerika Syarikat.

Foto wanita dibelasah tetapi orang ramai buat tak kisah

Posted: 26 Jan 2013 11:30 PM PST










KLIK OPEN UNTUK MENGETAHUI KISAHNYA:
"As a man, how can you beat up a woman like this? Truly outrageous!" Recently, near the intersection of Dajing Road and Xisandao Street in Changchun City, a man in black angrily cursed at and even grabbed a woman in white by her hair, repeatedly kicking and hitting her, shouting from time to time: "This is for you not coming home for three months!" More and more onlookers gathered, with about 30 city residents stopping to stand by and watch. City resident Mr. Song couldn't stand it anymore and stepped forward to put a stop to it: "Such a big man like you shouldn't beat up a woman regardless of the reason. If a couple can stay together, then stay together. If not, you still shouldn't be beating her!" Under the persuasion of Mr. Song, the man in black stopped beating the woman. However, after Mr. Song got back into his car and had not yet driven very far, the woman in white was seen running forward, with the man in black chasing after her, continuing attack her, and both of them quickly disappearing in the crowd. Onlooking city residents speculate that the man in black and the woman in white might be a couple. City resident Mr. Zhao said: "It's probably a couple having a fight, something difficult for outsiders to get involved in!" Mr. Song was extremely angry: "What if they weren't a couple? So many people here, yet all all they could do is look on? Why was I the only one who went up to stop him? Besides, even if they were a couple having a fight, this is still domestic violence. That no one stopped it is truly sad!"

Inilah foto budak kecil berbikini di pameran kereta yang menjadi kontroversi

Posted: 26 Jan 2013 11:00 PM PST



Budak kecil berbikini menjadai begitu kontroversi di China...
klik open di spoiler unetuk cerita selanjutnya....


KLIK OPEN:
Wuhan Automobile Exhibition Cause Controversy As reported by Wuhan's Evening Newspaper, at the "2012 Chutian Automobile Festival" held on November 16th at the Wuhan International Conference & Exhibition Center, several little girls in bikinis posing like car models, attracting crowds of onlookers. Photos of these little girls in bikinis were posted on Weibo, inciting strong reactions, with comments nearly "all one-sided" against the organizer of the auto show, the automobile manufacturers, and the parents of these little girls. One visitor to the car exhibition who saw the "show" commented that having little children wearing bikinis as car models is businesses harming "the buds of our motherland" and that the parents were being absolutely irresponsible. "They should get their minds out of the gutter?" said the mother of one of the little girls, feeling very misunderstood and wronged. She said that she had encouraged her daughter to compete in several children's model contests, believing that the catwalk would keep her child physically fit and help to build a more confident and open personality. "And it's not like its illegal for kids to wear bikinis." The show was co-hosted by Qisefeng Modeling Agency, whose director Zhang Ping said that they held a Parent-Child Contest at the car show, hoping to find potential future super models. There were only two events in the children modeling contest held on November 16th—a talent show and car model posing, and wearing a bikini was not required. Zhang Ping says these girls were just contestants, not car models, and there was no business relationship between the parents, the Challenge Contest and the organizer of the event. However, Feng Jialin, a research associate of Hubei Academy of Social Sciences, indicated that wearing bikinis for show would have negative effects on girls of such a young age. Firstly, it is probable that young girls that start modeling at a young age might easily think that it's easy money; hence they lack the motivation to study hard at school. Secondly, overly-revealing clothing could have unfavorable influences on children's psychological health, especially on their sexual development. Wearing bikinis at such a young age is beyond what people could accept psychologically, and is rather inappropriate. From the perspective of child psychology, parents should try their best to keep children from forms of art or behavior that are not well-accepted among the public, especially little girls; and revealing clothing should not be worn by them.

Transformasi Park Bom Mengejutkan Para Peminatnya

Posted: 26 Jan 2013 10:30 PM PST


Pada 23 Januari, Park Bom menghadiri pemutaran VIP sebuah film berjudul 'The Berlin File' dengan anggota 2NE1 yang lainnya. Dirinya tampak benar-benar berbeda dalam beberapa bulan yang lalu, yang menarik banyak perhatian.
Park Bom
Park Bom
Hadir di acara tersebut, Park Bom mengenakan sebuah jaket kulit hitam dengan mengenakan sebuah celana pendek, dirinya memamerkan bentuk kakinya yang tipis dan juga indah. Pipi tembem yang pernah menempel di pipinya itu terlihat sudah menghilang dan wajahnya terlihat tampak lebih mengecil dari sebelumnya.
pb2
Beberapa rumor muncul dan langsung menyebar cepat bahwa khabarnya ia menjalani sebuah operasi palstik, sesuatu yang dilakukan untuk wajahnya agar terlihat lebih rapi dan terlihat lebih muda. Beberapa penggemar bahkan berbagi foto-foto lama Park Bom bahwa mereka membenarkan kalau dirinya benar-benar melakukan sebuah operasi plastik di masa lalu.

pb3

Kotak Perhiasan Ajaib: Putar Kunci Hatinya, Keluar Cincin Cinta

Posted: 26 Jan 2013 10:00 PM PST


Wanita suka perhiasan, benar kan? Tidak harus perhiasan mahal, karena aksesoris murah sekalipun bisa mempercantik penampilan wanita. Anting, gelang, kalung, cincin, semuanya perlu wadah agar tidak tercicir dan hilang. Kerana itu, wanita sangat memerlukan kotak perhiasan. Kami yakin, Anda pasti mahu jika seorang lelaki memberi kotak perhiasan ini pada Anda.
Sekilas, kotak perhiasan dari kayu ini biasa-biasa saja. Jika dibuka, ada pilah-pilah untuk memisahkan berbagai jenis perhiasan. Tapi tahukah Anda, ada mesin canggih di dalam kotak yang boleh jadi surprise dan membuat wanita menangis bahagia. Inilah sang kotak perhiasan ajaib. Semua gambar kami ambil dari Visboo.
visboo
Inilah kotak perhiasan ajaib itu. Dari luar, terlihat biasa saja. Mari dibuka!

visboo
Tada.. di dalamnya bisa menyimpan berbagai jenis perhiasan. Belum tampak ajaib sejauh ini.
Jika dilihat dari dekat, wadah bagian atas dapat diangkat, ada apa ya di bawahnya?

visboo
Inilah kunci rahsianya, kunci berbentuk hati yang akan mengungkap tabir misteri.
Mari buka bagian bawah.

visboo
Waah.. ini alat apa ya? Ada perkakas aneh mirip mesin.
Ada lubang kuncinya dia antara mesin tersebut.
 visboo
Masukkan kunci di lubang tersebut, lalu putar!
 visboo
Keajaiban terjadi, perhatikan bagian lingkaran ini!
Sedikit demi sedikit dia terbuka.
 visboo
Muncullah cincin ini, awaw... siapa yang tidak histeris jika dilamar dengan cara seperti ini.
 visboo
Jika dikeluarkan, ada wadah kayu yang menopang cincin.
 visboo
Di dalamnya, ada ukiran tulisan All my Love, aih so sweet :)

Keren banget kan? Kotak yang terlihat sederhana boleh memunculkan ide seru. Sesuaisebagai hadiah ketika melamar seorang gadis, untuk hadiah ulang tahun pernikahan dan sebagainya.



Artis-artis yang cara tidurnya aneh

Posted: 26 Jan 2013 09:30 PM PST

Anda penderita insomnia atau tak mudah terpejam begitu saja di malam hari? Ternyata Anda tak sendirian. Menurut data National Institutes of Health, 50-70 juta orang Amerika menderita gangguan tidur kronik dan diantara sekian banyak orang itu ada beberapa selebriti dunia yang sangat Anda kenal.

Berbeda dengan orang biasa, para selebriti ini terbilang memiliki kebiasaan tidur yang unik sekaligus aneh. Entah kerana aktivitinya yang berbeza dengan orang biasa ataupun kerana selera dan kesukaannya terhadap sesuatu, termasuk dalam hal mengatasi insomnianya. Untuk lebih jelasnya, simak 6 selebriti dunia yang memiliki kebiasaan tidur yang tidak biasa seperti dikutip dari Huffingtonpost, ini.

1. Eminem
 


Para pakar tidur seringkali merekomendasikan penggunaan tirai untuk membuat kamar gelap dan meningkatkan kualitiistirahat Anda, namun rapper tenar Eminem dilaporkan memakai cara lain untuk memudahkannya tertidur di tengah jadwalnya yang padat yaitu membungkus seluruh jendela kamarnya dengan kertas timah agar cahaya tak bisa masuk ke kamarnya.


"Eminem menggunakan teknik ini agar ia selalu merasa seperti melompat ke zona waktu yang berbeda," ungkap seorang sumber.

2. Tom Cruise
 
Selebriti juga manusia, sama halnya dengan Anda. Menurut National Sleep Foundation, 90 juta orang dewasa Amerika mendengkur dan bintang film Top Gun ini adalah salah satu diantaranya. Banyak orang yang pasangannya mendengkur hanya bisa menderita dan diam saja, namun tidak demikian dengan rumah tangga Cruise.

 Cruise harus rela tidur di sebuah kamar yang kedap suara, terpisah dari orang lain. Kamar itu disebut snoring room atau 'ruang mendengkur'.

"Siapapun yang menggunakan kamar mendengkur itu takkan bisa didengar suaranya dari luar pintu," ujar seorang sumber. "Kamarnya sangat kecil dan gelap, namun nyaman, mungkin bekas kebun."

3. Mariah Carey
 

Kebanyakan dokter merekomendasikan bahwa orang dewasa yang sehat harus tidur selama 7-8 jam setiap malamnya namun penyanyi beroktaf 5 itu tampaknya meragukan manfaat dari rekomendasi itu. Carey pernah mengatakan kepada majalah Interview pada tahun 2004 bahwa ia lebih memilih tidur selama 15 jam.

Carey juga dilaporkan tidur dengan 20 humidifier atau pelembab ruangan di sekelilingnya untuk menciptakan efek seperti "ruang sauna". Menurut seorang sumber, "Alat-alat itu juga membantu membasahi udara yang kering dan menenangkan gangguan tenggorokan yang sangat penting dalam memelihara pita suara seorang penyanyi."

4. Lady Gaga
 

Anda masih ingat telur raksasa yang dibawa Lady Gaga saat menghadiri acara Grammy Awards 2011?

Ternyata menurut laporan sebuah surat khabar terkemuka pada tahun yang sama, penyanyi pemilik hit Bad Romance itu (yang mengklaim pernah tak tidur selama 3 hari berturut-turut) berencana merenovasi apartmentnya di New York City dengan menempatkan telur raksasa itu sebagai tempat tidurnya, menggeser kasur dobel yang selama ini digunakan oleh Gaga.

"Gaga suka menghabiskan waktunya selama berjam-jam untuk bermeditasi dan mengaku saat berada di dalam telur itu ia merasakan kedamaian," kata seorang sumber.

5. Karl Lagerfeld
  

Desainer terkemuka dunia ini pernah mengungkapkan kepada majalah Harper's Bazaar bahwa ia harus selalu tidur selama 7 jam setiap harinya, tak peduli apapun keadaannya.

Namun yang unik dari kebiasaan Karl adalah pilihan baju tidurnya. "Aku memakai kemeja putih panjang dengan bahan yang disebut 'imperial poplin'. Kemeja ini dibuat khusus untukku oleh Hilditch & Key di Paris setelah aku melihat sebuah desain baju tidur lelaki abad ke-17 di Museum Victoria and Albert," tegasnya.

6. Michael Phelps

 
Konon pemegang medal emas olimpiade ini tetap berlatih, bahkan dalam tidurnya. Bulan lalu Phelps mengaku telah menghabiskan waktunya selama tahun 2011 untuk tidur di ruangan yang terletak di ketinggian.

"Begitu aku berada di kamarku maka aku masih harus membuka pintu lain untuk boleh naik ke tempat tidur," katanya. "Tempat tidur itu seperti kotak raksasa."

Ruangan yang berada pada ketinggian 8.500-9.000 kaki itu sengaja dibuat untuk memaksa tubuh Phelps tetap bekerja (dengan mengurangi oksigennya), bahkan ketika Phelps sedang beristirahat.

Pasangan Sepejabat Salah Kirim Email Se*s ke Seluruh Rakan Kerja

Posted: 26 Jan 2013 09:00 PM PST

imgBercinta dengan rakan sepejabat memang berisiko. Salah satu risikonya boleh jadi yang dialami pasangan asal Inggris ini. Mereka salah kirim email seks ke seluruh orang di pejabat. Waduh!

Melanie Anderson dan Eric Knisz itulah nama pasangan yang tengah jadi buah bibir di dunia maya itu. Peristiwa salah kirim email ini tepatnya dilakukan oleh Melanie.

Sejoli Melanie dan Eric bekerja di sebuah perusahaan minyak Integrated Subsea Services (ISS) Ltd di Aberdeen, Inggris. Melanie bertugas sebagai receptionist di perusahaan tersebut. Sementara Eric tidak diketahui secara pasti di bahagian mana dia bekerja.

Pada 24 Januari 2013, Melanie dan Eric saling berkirim pesan seks melalui email pejabat. Kesalahan terjadi ketika Melanie mengirimkan email ke seluruh pejabat yang berisi pengumuman bahwa kereta penjual sandwich sudah ada di luar pejabat.

Dia menulis pesan tersebut pada body email yang seharusnya ditujukan pada Eric. Body email tersebut padahal berisi rayuan-rayuan seks antara pasangan yang berencana menikah pada 2013 ini.

Dalam hitungan jam email tersebut sudah tersebar bukan hanya ke seluruh orang di pejabat tempat Melanie dan Eric bekerja. Rupanya email itu disebarkan lagi ke perusahaan-perusahaan minyak lainnya di Aberdeen. Email rayuan seks itu juga tersebar di situs jejaring sosial Twitter.

Saat dikonfirmasi, pihak perusahaan tempat Melanie dan Eric bekerja mengatakan pasangan yang sudah bertunangan itu sangat malu atas peristiwa salah kirim email tersebut. Mereka pun telah meminta maaf atas kesalahan itu.

"Mengirimkan email pribadi tidak disarankan dilakukan dan kami telah melakukan tindakan pada staf yang terkait masalah ini," ujar Kepala HRD Iss Bruce Webster.

Sementara itu pasangan Melanie dan Eric tidak boleh ditemui untuk dimintai komennya. Eric dan Melanie minta izin pulang lebih awal dengan alasan ada masalah darurat.

Intip Apartment Mewah Milik Psy Gangnam Style

Posted: 26 Jan 2013 08:30 PM PST


Siapa yang tidak kenal Park-Jae Sang a.k.a PSY dengan Gangnam Style-nya. Lelaki Korea ini, baru saja membeli kondominium di jantung kota Los Angeles. 
Lebih unik lagi, Apartment mewah ini langsung dibayar tunai oleh Psy alias bukan credit.  Apartment dua kamar tidur ini, berada di tingkat 29 terletak di Wilshire Boulevard yang dilengkapi dengan lapangan tenis dan kolam renang.
Yuk, kita intip kediaman si 'Oppan Gangnam Style' seperti diberitakan AsiaOne:
apartemen gangnam style
(asiaone, Reuters, YouTube, Internet)
PSY apartemen
(asiaone, Reuters, YouTube, Internet)
psy apartemen
(asiaone, Reuters, YouTube, Internet)
psy apartemen
(asiaone, Reuters, YouTube, Internet)

PSY Apartemen
(asiaone, Reuters, YouTube, Internet)

Pasangan ini tinggal di dalam bonGkah batu

Posted: 26 Jan 2013 08:07 PM PST


Pasangan yang tinggal di Coahulla, Mexico ini boleh dibilang keluarga Flintstone yang hidup di zaman modern. Pasalnya, mereka benar-benar tinggal di rumah batu, sama seperti Fred dan Wilma dalam film kartun produksi Hanna-Barberra tersebut.
Ya, Rumah beratap batu besar itu didiami oleh sepasang suami istri, Benito Hernandez dan Santa Martha de la Cruz Villarreal. Mereka telah menetap di rumah batu raksasa berukuran 130 kaki, atau setara 39 meter itu sejak 30 tahun lalu. Rumah batu ini adalah impian masa kecil Hernandez yang menjadi nyata.

rtswoy1t copy
"Saya lihat batu ini pertama kali ketika berumur lapan tahun. Saya langsung menyukainya dan berharap dapat tinggal di dalamnya," kata Hernandez.
Rumah batu yang dilengkapi material batu bata yang dikeringkan dan semen ini memang memiliki banyak kekurangan dibanding rumah kebanyakan dan jauh dari kriteria mewah. Lantainya kotor, hanya memiliki dapur dari batu, sambungan elektriknya tidak boleh diandalkan, dan memiliki saluran paip air. Sumber air terdekat juga akan membeku saat musim dingin tiba.
"Saat musim dingin tiba, dimana suhunya menjadi sangat dingin, kami harus bekerja ekstra keras untuk mendapat makanan," ujar Hernandez.
Memang rumah batu ini bukanlah tempat huni yang terindah. Namun, ini adalah istana yang sangat dicintai oleh Hernadez dan keluarganya. Bahkan bapak dari 7 anak itu memutuskan untuk menghabiskan semasa hidupnya di sana, meski rumah batu itu berada di daerah pedalaman dan jauh dari pemukiman penduduk. (**)
Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Pengkritik makanan paling muda Jepun

Posted: 26 Jan 2013 07:30 PM PST


Unic29 - bocah menjadi kritikus makanan termuda
Jepun memiliki seorang pengkritik makanan paling muda, usianya baru tiga tahun. Anak kecil itu bernama Rino.
Situs merdeka melaporkan, Rino mampu mengenal makanan enak dan tidak enak dari berbagai negara. Makanan internasional pernah dia nikmati antara lain tiramisu, angel food cake, pad thai, hingga pho.
Cara Rino mengungkapkan nikmatnya makanan dia rasa sangat menggemaskan, begitu pula dengan masakan kurang nikmat, Rino langsung menjulurkan lidahnya.
Gadis kecil ini kerap diajak bercuti kuliner oleh orang tuanya. Rino memilih sendiri makanannya lalu mencatat dalam ingatan menu yang enak dan dia rekomendasikan. "Dia mengingat menu-menu terbaik di beberapa restoran terkemuka," ujar ibu Rino.

Wanita Ini Menjual Anaknya Untuk Bayar Denda

Posted: 26 Jan 2013 07:00 PM PST

TRIBUNNEWS.COM,INDIA--Seorang ibu di India ditangkap kerana diduga telah menjual puterinya yang berusia 11 tahun agar boleh membayar denda adat.
Perempuan itu diperkirakan menjual putrinya seharga 650.000 rupee  demi menyelesaikan masalah denda yang dikenakan terhadapnya oleh dewan desa di tempat tinggalnya di negara bagian Rajasthan di India barat laut.
Polis juga menangkap pasangan suami-isteri yang dituduh telah membeli gadis muda itu.
Ibu  itu mengatakan kepada polis bahwa dia menjual anaknya demi membayar denda sebesar 450.000 rupee  yang dikenakan dewan desa sebagai hukuman kerana dirinya telah melanggar tradisi lokal.
Polis di Rajasthan kepada BBC News yang dilansir serambinews.com, Jumaat (25/1/2013), mengatakan, penjualan itu, yang berlangsung sekitar sebulan lalu, terungkap saat anak perempuan itu cuba untuk melarikan diri dari pasangan yang diduga telah membelinya dari ibunya. Pasangan tersebut mengejar anak itu. Namun, anak itu berhasil masuk ke sebuah restoran. Para pengunjung restoran kemudian memberitahu polis.
Anak itu mengatakan kepada para petugas bahwa ia dipukuli pasangan itu. Ia juga melaporkan bahwa pasangan tersebut telah berencana untuk menjualnya ke seseorang di Mumbai.
Rakesh Verma, kepala unit anti-perdagangan manusia di Distrik Tonk, Rajasthan, mengatakan, "Kami telah menangkap ibu gadis muda itu dan kedua pembelinya, Tarachand Jat dan Santra Devi. Gadis itu telah diserahkan ke tempat penampungan dan dia aman sekarang," tambah Verma.

30 tahun terkurung

Posted: 26 Jan 2013 06:30 PM PST


Rio de Janeiro: Sebuah keluarga yang kehilangan kura-kura kesayangan tidak menyangka dapat bertemu haiwan peliharaan mereka 30 tahun kemudian, lapor media semalam.
Kura-kura bernama Manuela itu gagal dikesan pemiliknya pada 1982 walaupun pelbagai usaha dilakukan untuk mencarinya. Keluarga Almeida kemudian menganggap Manuela melarikan diri ketika pekerja pembinaan mengubah suai rumah mereka. Awal bulan ini, ketua keluarga Almeida, Leonel, meninggal dunia dan anak-anaknya bekerjasama membersihkan bilik di tingkat dua rumah mereka yang sarat berisi barangan elektrik rosak.

Selama ini, bilik berkenaan dibiarkan berkunci.
Anak lelaki Leonel Leandro berkata, dia terkejut apabila mendapati Manuela berada dalam sebuah kotak di bilik berkenaan, tetapi ia hanya disedari sejurus sebelum kotak berkenaan dibuang.

"Saya meletakkan kotak itu di kaki lima supaya pemungut sampah mengambilnya, tetapi ada seorang jiran bertanya, mengapa saya mahu membuang kura-kura?" katanya. Hairan dengan kata-kata jirannya, Leandro melihat kotak berkenaan sekali lagi dan terkejut melihat apa yang ada di situ.

Adik Leandro, Lenita, berkata kura-kura itu hadiah untuknya ketika dia masih kecil. Pada masa sama, Leonel tidak suka membuang barangan elektrik yang dirasakan boleh dibaiki. "Jika bapa terjumpa televisyen rosak dan dia berasa boleh diperbaiki, bapa akan menyimpannya di dalam bilik.

"Lama-kelamaan, bilik itu penuh dengan barangan elektrik dan kami tidak berani masuk ke situ," katanya.

Mengenai penemuan Manuela itu, Lenita berkata, mereka sekeluarga sangat gembira apabila bertemu semula dengan kura-kura berkenaan.
Namun, kata Lenita, tiada siapa tahu bagaimana Manuela mampu bertahan dalam bilik berkenaan selama 30 tahun. Sementara itu, pegawai vaterinar Rio de Janeiro, Jeferson Pires berkata, kura-kura spesies berkaki merah mampu bertahan walaupun tanpa makanan untuk tempoh lama. "Kura-kura jenis itu boleh hidup tanpa makanan selama dua hingga tiga tahun.

"Jika di hutan, ia boleh makan buah-buahan, daun, bangkai haiwan atau najis," katanya.

Mengenai Manuela, Pires berkata, ia mungkin terselamat kerana makan anai-anai di lantai kayu rumah berkenaan. -Daily Mail
sumber : mymetro

Periksa tatu organ sulit

Posted: 26 Jan 2013 06:00 PM PST


Moscow: Tentera Russia semalam mengeluarkan perintah untuk memeriksa tatu pada bahagian sulit anggotanya.
Satu sumber Kementerian Pertahanan berkata, langkah itu tidak ada kena mengena dengan undang-undang mengharamkan kumpulan gay.

Dalam kenyataan yang disiarkan akhbar Izvestia, kementerian itu berkata, tumpuan akan diberikan pada muka, organ seks dan punggung. Sumber Kementerian Pertahanan juga berkata, pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kesihatan dan penampilan semata-mata, bukan untuk menentukan kecenderungan seks anggota tentera. - Agensi
sumber : mymetro

Cacah tatu di lokasi sulit

Posted: 26 Jan 2013 05:30 PM PST


Kota Kinabalu: Memalukan apabila segelintir remaja Islam di bandar raya ini, termasuk pelajar sekolah, tidak mengendahkan larangan agama yang mengharamkan cacahan tatu pada mana-mana anggota tubuh, sebaliknya melakukannya untuk tujuan suka-suka berikutan dipengaruhi rakan sebaya.
Trend itu jika tidak dibendung pihak berkuasa dan institusi kekeluargaan dikhuatiri boleh merosakkan akidah remaja terbabit kerana ia perbuatan zaman jahiliah selain boleh memberi kesan buruk kepada kesihatan.
Lebih membimbangkan, remaja berkenaan bijak menyembunyikan kegiatan mereka daripada pengetahuan keluarga, terutama ibu bapa, apabila mencacah tatu di bahagian sulit seperti payudara dan ari-ari.

Siasatan Metro Ahad mendapati ada gadis Islam berusia antara 17 hingga 30 tahun mengenakan tatu di badan sebagai hiasan kerana beranggapan ia unik dan menarik selain dianggap simbol seks.
Seorang remaja yang mahu dikenali sebagai Laila, 19, mengakui tertarik memiliki tatu selepas melihat pelbagai gaya dan lakaran tatu pada tubuh rakannya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment