borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Gaya Hidup Mewah Roman Abramovich dan Kekasihnya Dasha Zhukova

Posted: 15 Jan 2013 08:45 AM PST


Bagi kebanyakan dari kita mendapatkan teksi ke tempat tujuan adalah sebuah kemewahan yang langka di saat yang terbaik, tapi saat berada di dalam helikopter adalah bukan suatu prestasi yang sedikit yang dialami dalam hidup mereka.
Tapi untuk Dasha Zhukova, kekasih sang jutawan Roman Abramovich itu hanya sebuah kebiasaan setiap hari. Si cantik 31 tahun itu terlihat sedang didalam helikopter, gaya glamour ke geladak kapal pesiar mewah Eclipse milik kekasihnya di Pulau Karibia St Barts.
Meskipun helikopter interiornya sangat mewah dan berbulu, mantan model ini tampak dingin dan  sambil duduk di samping Roman di pesawat.
Pasangan ini telah menikmati liburan musim dingin yang panjang di pulau itu, di mana mereka telah membagi waktu mereka antara usaha dan kegiatan sehari-hari berganti santai dengan kapal pesiar sang pacar.
Bergabung juga dalam perjalanan ini selain teman-teman sang taipan, pasangan ini juga memiliki putra mereka, Aaron Alexander Abramovich.
Taipan Rusia dan pengusaha ini telah menikah dan bercerai dua kali, kemudian bertemu Dasha putri dari Alexander Zhukova penguasa Rusia di sebuah pesta Tahun Baru yang diselenggarakan oleh ayahnya pada tahun 2006.

 
• Dasha Zhukova dan kekasihnya Roman Abramovich tiba di Eclipse yacht mewah di St Barts

 
• Pasangan di helikopter menuju superyacht

 
• Dasha dan Romawi Abramovitch perjalanan dalam gaya ke kapal pesiar mereka

 
• Sentuhan beberapa di atas kapal pesiar mewah mereka

 
• Dasha memakai skirt pas gaya longgar atas benjolan bayi tumbuh nya

 
• Awal minggu ini, pasangan itu terlihat santai selama perjalanan perahu pulau di istirahat mereka

(DailyMail | YhWp)

Dahsyat pakaian Jeniffer Lopez di Golden Globe Awards

Posted: 15 Jan 2013 08:30 AM PST


Kecelakaan Tragik Kerana Mabuk, Tubuh Korban Sampai Terpotong-Potong

Posted: 15 Jan 2013 08:15 AM PST

Dalam tragedi itu hanya satu orang yang selamat, sementara lainnya menemui ajal dalam kondisi mabok. Sebetulnya ada dua korban yang masih hidup saat peristiwa tersebut terjadi namun satu di antaranya meninggal saat perjalan ke rumah sakit.

Foto-foto ini di ambil oleh salah seorang yang selamat dalam insiden tragik tersebut. yang secara kebetulan mengabadikan peristiwa ini saat masih berada dirumah dan pesta miras bersama-sama hingga sesaat setelah kereta yang mereka tumpangi menemui kecelakaan yang sangat hebat dan memotong-motong tubuh mereka.

Satu hal yang harus kita ambil dalam peristiwa seperti ini adalah sebuah pelajaran, iaitu betapa pentingnya untuk tidak mengemudi saat dalam keadaan mabuk. Sebagaimana kita ketahui bersama bahawa ketika seseorang berada dalam pengaruh minuman keras maka tidak akan dapat mengendalikan diri. Memandu dalam keadaan mabuk akan anda ketehui sendiri akibatnya.

Yang masih di bawah umur atau yang tidak kuat melihat foto-foto ini mohon tidak melihatnya. Jika terjadi sesuatu akibat melihat foto-foto ini seperti trauma atau mual, bukan tanggung jawab kami.

Satu lagi alasan bagi kita, UNTUK TIDAK MEMANDU PADA SAAT MABUK



















Selebriti Hollywood yang Pamer Peha di Red Carpet Golden Globe 2013

Posted: 15 Jan 2013 08:00 AM PST


Para selebriti Hollywood selalu saja berlumba-lumba untuk bisa tampil semaksima mungkin ketika melewati Red Carpet. Mereka juga selalu tampak cantik dengan gaun yang mereka kenakan. Seperti pada ajang ajang Golden Globe 2013 ini misalnya, mereka memamerkan paha indahnya di atas Red Carpet.  Berikut 8 diantaranya;

1. Heidi Klum
Heidi tampil di atas red carpet dengan balutan gaun one shoulder Alexandre Vauthier.

2. Eva Longoria
Janda yang satu ikut serta mempamerkan keindahan kakinya di ajang Golden Globe 2013, ia menggunakan sebuah gaun berwarna hitam milik Emilio Pucci.

3. Lea Michele
Aktris yang mempunyai senyuman manis ini hadir di penghargaan tersebut dibalut dengan sebuah dress milik Elie Saab dan heels milik Giambattista Valli.

4. Katharine McPhee
Katharien yang hadir diacara tersebut terlihat sangat seksi dengan belahan dada yang sangat rendah, tubuh indahnya itu dibalut oleh gaun milik Thyskens Theory.

5. Rosie Huntington-Whiteley
Model cantik yang satu ini juga terlihat sangat anggun dan seksi dengan balutan gaum hitam milik Saint Laurent.

6. Halle Berry
Sukses menarik mata para paparazi yang berkumpul di acara tersebut untuk mendapatkan foto dirinya, di acara tersebut Halle menggunakan gaun motif milik Versace.

7. Louise Roe
Wanita cantik yang satu ini berpose di atas red carpet dengan sebuah gaun yang menerawang yang ia kenakan.

8. Miranda Kerr
Model Victoria Secret ini juga ikutan hadir dalam acara after party Golden Globe 2013, ia sukses mencuri perhatian saat dirinya berjalan di atas red carpet dengan menggunakan gaun maroonnya yang ikut serta mempamerkan keindahan kakinya dan juga bentuk payudara terlihat menyumbul kelua

Jadi Raksasa, Perempuan Ini Akhirnya Meninggal di Usia 34 Tahun

Posted: 15 Jan 2013 06:00 AM PST




Sumber

Ada Menara Eiffel Made In China

Posted: 15 Jan 2013 05:00 AM PST


Menara Eiffel pastilah semua orang tahu bahawa menara tersebut ada di Paris, Perancis. Akan tetapi di China juga ada loh menara Eiffel. China memang sudah dikenal sebagai negara yang paling mahir meniru sesuatu. Kali ini China cuba membuat mini kota Paris.
Menera Eiffel made in China ini berada di Tianducheng, dekat Hangzhou, ibukota provinsi Zhejiang. Tianducheng dibangun oleh perusahaan real estate Zhejiang Guangsha Co Ltd pada tahun 2007. Daerah ini merupakan kawasan perumahan elit yang dibuat menyerupai daerah Paris. Pembangunan perumahan mewah tersebut dimaksudkan untuk menarik para warga China yang kaya dan berkuasa.
Tak hanya menara Eiffel yang turut dibangun di daerah ini. Guna melengkapi suasana Paris mini, pengembang juga menghadirkan Arc de Triomphe dan vila bergaya Eropa.

Tolak Gugurkan Kandungan Setelah Lihat Foto Janin Tersenyum

Posted: 15 Jan 2013 04:00 AM PST




Sumber 

Ada Kolektor Game Terbanyak Sedunia

Posted: 15 Jan 2013 03:00 AM PST



Brett Martin adalah seorang kolektor pernak-pernik yang bertemakan game ia mengumpulkan pernak-pernik ini hingga mencapai 8.030 barang. Maka dirinya pun resmi menyandang kolektor memorabillia game terbanyak sedunia.
Kecintaan Brett terhadap game dimulai saat ia berusia 8 tahun. Sang ibu tercinta memberinya sebuah patung Mario Bross sambil memegang sebuah cendawan. Dari pemberian ibunya itulah ia menjadi semakin terobsesi dan saat ini dirinya sudah berhasil mengumpulkan pernak-pernik game hingga mencapai 8.030 barang di usianya yang sudah memasuki umur 31 tahun.
"Banyak temanku yang tahu bahwa aku seorang maniak game," ujar pria asal Colorado, Amerika Serikat. "Tapi kupikir dengan adanya gelar ini mereka baru akan sadar bagaimana terobsesinya aku pada game."
Brett mengaku bahwa ia semakin bersemangat dalam berburu koleksinya itu dalam 12 tahun ini sejak ia mengetahui situs eBay. Kini kalau di hitung-hitung koleksi yang dimilikinya bernilai USD 100 ribu atau setara dengan Rp 971 juta. Dan segera saja namanya tercantum di buku buku Guinness World Records 2013 edisi Gamers yang terbit 10 Januari.

2 Saudara Kembar Pilih Disuntik Mati Kerana Tak Mahu Buta

Posted: 15 Jan 2013 02:00 AM PST




Sumber 

Demi sesuap nasi

Posted: 15 Jan 2013 01:00 AM PST






Meski Buta, Christine Ha Raih Juara MasterChef

Posted: 15 Jan 2013 12:00 AM PST

Pemenang pertandingan masak tak cuma dimiliki mereka yang berpanca indera normal. Nyatanya, sebuah prestasi bergengsi, MasterChef Amerika, berhasil diraih oleh seorang penyandang tuna netra, Christine Ha. Wanita gigih ini berhasil menorehkan prestasi gemilang!

Dunia dibuat terpukau oleh pencapaian Christine. Pasalnya, ia berhasil menyingkirkan 17 pesaingnya dalam acar  MasterChef Amerika 3. "Banyak orang yang tidak memperhitungkan saya. Mereka pikir saya di sana sebagai gimmick untuk meningkatkan rating. Orang-orang berkata, 'apa yang ia lakukan? Apa ia mau memotong tangannya sendiri?," kata Christine.

Kepada situs TV Guide, Christine mengaku jika ia merasa sangat terkejut saat dinobatkan sebagai pemenang pada 10 September 2012 lalu. Bahkan rasa kagetnya baru hilang sekitar 2 hari setelah pengumuman. Sebagai juara, ia membawa pulang hadiah utama sebesar $250.000 atau sekitar 2,4 Miliar Rupiah. Saat babak final, ia memasak Thai crab salad, braised pork belly, serta coconut lime sorbet.

Diakui Christine, ia sudah bertahun-tahun terbiasa masak di rumah tanpa pengelihatan. "Kerana saya boleh melakukannya di rumah, saya juga boleh membuktikan pada semua orang saya boleh melakukan ini di acara televisyen nasional," ungkapnya.

Tak optimalnya fungsi indera pengelihatan justru mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Christine. "Saya tidak boleh melihat apa yang orang lain lakukan, saya begitu fokus pada diri saya sendiri, dan saya kira itu sangat membantu."

Christine tak terlahir sebagai tunanetra. Ia baru kehilangan pengelihatan beberapa tahun lalu, setelah didiagnosa mengalami auto-immune disease yang menyerang saraf optiknya. Berbekal ingatan saat matanya masih berfungsi dengan baik, iapun percaya diri mengikuti kompetisi bergengsi.

Di antara berbagai persiapan meracik menu, menata makanan di atas piring menjadi bagian kesukaannya, dengan mengandalkan daya ingatnya yang tajam. Piring berwarna putih wadah selalu dipilihnya, kerana warna makanan akan tampak maksimal di atas piring. Kelebihan lainnya, wanita yang lahir 33 tahun lalu di California ini mudah mengingat warna makanan.

"Saya hanya ingin orang-orang sadar jika mereka boleh membuktikannya jika ia benar-benar menginginkannya. Jika mereka memiliki semangat tersebut, Anda bisa mengalahkan semua hambatan dan tantangan untuk mencapai keinginan dan membuktikan pada dunia kalau Anda bisa. Tiap orang punya kemampuan. Jauh lebih baik dibanding yang mereka pikirkan," tutupnya.


Sumber

Foto-Foto Peha Rihanna Dipenuhi Selulit

Posted: 14 Jan 2013 11:30 PM PST

Ketika tertutup skirt berwarna merah tubuh Rihanna ini terlihat begitu indah, dengan tubuh langsing dan berisi khas wanita kulit hitam Amerika. Namun ketika bahagian peha bahagian belakang tersingkap saat dia masuk kedalam kereta peribadinya, terlihat selulit disana-sini yang tentu sangat mengganggu bagi siapapun yang melihatnya. Lelaki yang sebelumnya melihat tubuhnya penuh nafsu mungkin setelah melihat paha bagian belakangnya jadi kendur nafsunya.

Wajah perempuan bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini sebetulnya masih cukup cantik, namun mungkin dirinya lupa merawat bagian kaki sehingga menyebabkan selulit muncul pada bagian kaki paha sebelah belakang.


Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit



Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit


Iklan Wanita Topless, Produk Fashion Remaja Ini Dilarang Ditayangkan

Posted: 14 Jan 2013 11:00 PM PST


Kontroversi baru dari Brand American Apparel, dimana produk pakaian remaja ini memasang iklan wanita topless di situs brand tersebut. Dan tentu saja iklan ini langsung ditanggapi negatif oleh lembaga pengawasan iklan di Inggris yang melarang iklan ini ditayangkan. 
Dalam iklannya, perusahaan pakaian yang berdiri sejak 1989 itu tampak menampilkan dua wanita yang berdiri membelakangi kamera. Keduanya tampil topless dan hanya mengenakan g-string. 
Sedangkan di foto lainnya, ada juga seorang model tengah berbaring di sofa dengan pose topless pula dibalut stocking putih. 
Diketahui pula beberapa model topless tersebut juga masih remaja dan hal ini menyebabkan protes keras dari para orang tua kerana dianggap tak mendidik. 
Iklan ini juga dilaporkan ke lembaga pengawasan iklan di Inggris, Advertising Standards Agency (ASA). ASA pun akhirnya meminta American Apparel segera menarik iklan yang dianggap terlalu menjual seksualiti itu. Jumlahnya ada tujuh foto.
 "Foto itu ditampilkan di situs yang boleh dilihat oleh anak-anak berusia di bawah 16 tahun," jelas ASA dalam pernyataannya seperti dikutip The Sun.

Besi Tajam Menancap Di Kepala Remaja Ini

Posted: 14 Jan 2013 10:30 PM PST



Seorang remaja 17 tahun di China sudah selayaknya bersyukur. Pasalnya, dia baru saja selamat dari besi yang menancap kepalanya, masuk hingga otaknya.

Wang Xin pada 5 Januari lalu tengah bekerja di sebuah kilang di Qinghuangdao, provinsi Hebei, sebelah utara China.

Saat tengah asyik memulai pengalamannya sebagai pekerja, tiba-tiba dari atas jatuh batangan besi sepanjang 35cm. Hujung besi itu yang runcing berada di posisi bawah. Alhasil, benda itu  menancap di kepala Wang.

Histeris, Wang lantas dilarikan ke rumah sakit. Dalam pemeriksaan sinar-X, ditemukan besi tersebut masuk ke kepala Wang hingga ke otak sepanjang 3cm. 

Untuk mengangkat besi itu, tim dokter terlebih dulu harus memotong besi panjang tersebut. Lalu, mereka membuka tengkorak Wang dan mencabut ujung runcing yang tertancap.

Wang berhasil selamat dari insiden tersebut. Namun, dia masih harus menjalani perawatan untuk pemulihan

Seniman China di Kecam Sebab Buat Pertunjukan Vulgar

Posted: 14 Jan 2013 10:00 PM PST



Seorang seniman China bernama Kang Yi membuat gegar Kota Guangzhou sebab melakukan pertunjukan hampir telanjang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (12/1), Yi melakukan aksinya di sebuah auditorium kota itu. Dia hanya menutup organ intimnya dengan kain, berdiri dan mengangkat tangannya terikat di kayu. seorang perempuan terlihat menjilati dan menggigit tubuhnya.

Menurut situs lyaxin.com, perempuan itu juga murid sekolah seni. Dia mengakhiri aksi itu dengan menyiramkan air pada Yi. Menurut Yi, aksinya itu untuk menginspirasi orang lain agar terus percaya pada kekuatan cinta.

Meski hanya segelintir orang melihat aksinya secara langsung, rakaman pertunjukan Yi beredar luas di jejaring sosial China, Weibo.

Tak semua orang suka dengan aksi itu. Penulis dari situs Beijing Cream mengatakan pertunjukan Yi jijik dan mengekspos pornografi.

Terpisah dari Tahun 1941, Kakak Beradik Ini Dipertemukan Melalui Facebook

Posted: 14 Jan 2013 09:30 PM PST


Tanija Delicdan Hedija Talic
kredit: wotshappening.com
Tanija Delic (88) dan Hedija Talic (82) adalah dua kakak beradik yang terpisah selama 72 tahun. Surat khabar Nezavisne Novine melapor, Dua saudara ini kembali dipertemukan baru-baru ini melalui Facebook setelah terpisah tahun 1941 saat masa perang dunia ke-II.
Kala perang tersebut, Keluarga mereka berpindahdari kampung halaman di Budimlic Japra, barat laut Bosnia. Tapi, saat itu Hedlija Talic yang masih berusia 11 tahun menghilang dan akhirnya tinggal di sebuah pusat asuhan.
Berpuluh tahun kemudian, Putra Talic, melalui Facebook mencuba mencari keberadaan saudara ibunya. Alhasil, Tanija Dalic ditemukan dan ternyata tinggal 130 mil dari kediaman mereka.
Dilansir AFP, kedua anggota keluarga ini juga berusaha mencari saudara laki-laki Talic dan Delic yang ketika itu terpisah juga. Mereka menduga saudara mereka berada di Amerika Syarikat.

Percaya tak lelaki ini berumur 54 tahun?

Posted: 14 Jan 2013 09:00 PM PST

With the right diet, workout regimen and healthy habits, looks can be very deceiving indeed.

Believe it or not: The man in the pictures, Donovan Nelson, is already 54.

In addition to a punishing fitness regime, Donovan underwent liposuction and pectoral muscle implants to achieve his ideal look.

His reason for putting so much effort into his looks? He is married to a 33-year-old wife, and did not want to look bad next to her.

Source: Dailymail


sumber : stomp.com.sg

Autis Tak Menghalangi Gadis Ini Untuk Juarai Pertandingan Kecantikan

Posted: 14 Jan 2013 08:30 PM PST




Sumber

Habiskan Sebotol Air dalam Sesaat

Posted: 14 Jan 2013 08:00 PM PST


Gila..habiskan air mineral satu botol ukuran sedang (600 mililiter) cuma dalam sesaat  Oh My God!!!
Video-nya sudah di-upload di Youtube dari  1 Januari 2013 kelmarin. Dan hingga kini, video yang membuat penontonnya takjub percaya tak percaya itu pun telah ditonton oleh 1,5 juta orang.
Ya banyak yang menduga, bahwa video yang menampilkan seorang lelaki gendut meminum habis sebotol air kemudian meremukkan kemasannya itu adalah trik. Tapi disamping itu, video ini berhasil bikin penasaran. Lihat  video-nya kaauo tak percaya.

Seseorang di Jepun Menciptakan Layar dari Wap Air [Video]

Posted: 14 Jan 2013 07:50 PM PST


Seorang penemu indie dari Jepun berhasil menghack pelembab udara di kamarnya menjadi sebuah layar monitor yang dapat menampilkan gambar seperti layaknya monitor komputer biasa. Memang masih jauh dari sempurna, tapi siapa sih yang nggak ingin pamer kalo punya layar dari kabut / wap air?
Alat ini diciptakan oleh seseorang bernama panggilan shige-ruuu. Ia menggunakan pelembab udara yang ia modifikasi sendiri agar dapat menghasilkan formasi wap air / kabut yang dapat berfungsi seperti layar projektor. Ia menambahkan sebotol air ukuran 500ml dalam bentuk khusus berupa tubuh wanita terbalik (?) kerana menurutnya bentuk botol itulah yang mampu menyalurkan air dengan sempurna.
Kreatornya sendiri mengakui jika alat ciptaannya ini masih jauh dari sempurna, dan hampir mustahil untuk disempurnakan. Kendalanya adalah sifat alami kabut yang mudah bergejolak dan terpengaruh oleh aliran serta temperatur udara di sekitarnya. Belum lagi kabut yang begitu banyak akan membuat benda-benda disekitarnya menjadi basah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lukisan Cat Air Realistik karya Steven Kozar [Foto]

Posted: 14 Jan 2013 07:00 PM PST

Pelukis Amerika, Steven Kozar, punya kemampuan melukis menggunakan cat air (gouache) yang mengagumkan. Karya-karya goresan tanggannya hampir sempurna menyerupai sebuah foto. Pelukis kelahiran 1964 ini pantas berbangga hati, kerana kini, hasil karya-karyanya di atas kanvas sudah bersanding dengan lukisan pelukis-pelukis kontemporer terkenal yang Kozar kagumi ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Berikut contoh beberapa karyanya yang cukup spektakuler.





Speaker ambil dadah dicekup

Posted: 14 Jan 2013 06:30 PM PST


Palembang: Speaker Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Selatan (DPD) dari Partai Pelopor, Oktariza Yusuf dilaporkan ditahan Jumaat lalu kerana mengambil serbuk methamphetamine di rumah penginapan yang dikendalikannya.
Polis merampas suku gram serbuk meth, sebiji pil ecstasy, kertas aluminium dan pistol angin.

"Kami menahan suspek kira-kira jam 11 pagi kerana mengambil dadah di rumah penginapan itu," kata Ketua Polis Palembang, Komisioner Kanan Sabarudin Ginting. Oktariza, 50, mengakui mengambil dadah itu sejak 2002, tetapi menafikan dia ditahan polis ketika sedang mengambil bahan larangan itu.
"Saya tidak mengambil dadah, ia satu perangkap," katanya. Dia akan didakwa mengikut Akta 112 Undang-Undang Narkotik 2009 yang membawa hukuman maksimum lima tahun penjara. - Jakarta Post
sumber : mymetro

Ibu muda cekik bayi sampai mati

Posted: 14 Jan 2013 06:00 PM PST


Suphan Buri: Seorang ibu muda mencekik bayi perempuannya yang berusia dua bulan dan meninggalkan mayat mangsa dekat sebuah bangunan sebelum menyerah diri kepada polis, tengah malam semalam.
Pegawai polis bertugas di balai polis Uthong, di sini, Leftenan Muda Siam Suan-in berkata, wanita terbabit dikenali sebagai Angkana Klaharn, 20, menyerah diri pada jam 12.30 malam. Suspek yang kelihatan lemah, tertekan dan terganggu mengakui membunuh anak perempuannya dengan mencekik bayi malang itu.

Apabila polis tiba di tempat kejadian, mereka menemui bayi perempuan itu dibungkus dalam sehelai tuala. Bayi itu kemudian dikejarkan ke Hospital Thonburi Uthong, tetapi gagal diselamatkan.
Menurut Angkana, dia membawa anak perempuannya keluar dari rumah tanpa arah tujuan. Selepas tiba di stesen bas di daerah Uthong, dia melalui lorong sunyi dan mula mencekik bayinya tanpa sebab. Suspek memberitahu polis, dia memutuskan menyerah diri kerana dia takut perbuatannya terbongkar.

Polis membawa suspek ke hospital untuk mengesahkan sama ada dia benar-benar mengalami sakit mental sebelum tindakan lanjut diambil. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Tebuan ragut nyawa bayi

Posted: 14 Jan 2013 05:30 PM PST


Kuala Kedah: "Pada pagi hari kejadian, anak saya, Nur Aimi Khairun Nisa Mohd Nakhaie, 14 bulan, merengek seolah-olah mahu mengikut saya ke tempat kerja, tetapi saya berjanji kepadanya akan balik awal selepas semua kerja selesai.
"Itulah kali terakhir saya berbual dan menemuinya sebelum meninggal dunia akibat disengat tebuan," kata Sarizan Murad, 38.
Sarizan yang juga jururawat di sebuah klinik kesihatan, di sini, tidak menyangka rengekan anaknya pada pagi Jumaat lalu, membawa petanda arwah akan meninggal dunia selepas disengat lebih 50 ekor tebuan ketika tidur dalam buaian di ruang dapur rumah neneknya di Kampung Sematang Pinang, dekat sini.

Sebelum kejadian, Nur Aimi dikatakan tidur selepas dimandikan neneknya, Aishah Md Ali, 64, yang menjaga bayi itu sejak arwah dilahirkan, kira-kira jam 9 pagi.
Menurutnya, dia sering menghantar tiga anaknya termasuk arwah yang juga anak bongsu ke rumah ibu mentua yang terletak kira-kira 200 meter dari rumahnya selepas dia dan suami ke tempat kerja.
sumber : mymetro

Amukan pak cik

Posted: 14 Jan 2013 05:00 PM PST


Petaling Jaya: "Saya tidak sangka dia tergamak cuba membunuh dengan menetak saya beberapa kali kerana menegur sikapnya yang panas baran," kata Herman, 26, yang cedera ditetak bapa saudaranya, petang Sabtu lalu.
Beliau mengalami kecederaan ditetak menggunakan senjata parang di tangan kanan, muka dan belakang badan hanya kerana bapa saudaranya yang berusia 40-an tidak berpuas hati selepas mendakwa cuba mencampuri urusan rumah tangganya.
Menurut Herman, serangan tanpa belas kasihan itu berlaku selepas isteri bapa saudaranya menghubunginya sambil menangis dan merayu meminta tolong kerana tidak tahan dimarahi berikutan tersalah membeli ubat.

Beliau berkata, dia menerima panggilan itu jam 10 pagi sebelum diminta datang ke rumah bapa saudaranya itu di Kampung Kayu Ara, dekat sini, selepas tidak tahan dimarahi suaminya yang tiba-tiba mengamuk.

"Pada mulanya, saya hanya menasihati ibu saudara agar bersabar kerana tidak mahu mencampuri urusan rumah tangganya tambahan ia hanya berpunca kerana tersalah membeli ubat

sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment