borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Inilah Printer Yang Unik Kegunaannya

Posted: 16 Jan 2013 08:45 AM PST


Unic29 - Printer Terunik
 Kebanyakan dari kita pasti mengetahui fungsi printer selain mencetak juga dapat memindai dan melakukan fotokopi. Namun ternyata ada beberapa printer yang memiliki berbagai macam kegunaan lain yang unik dan tidak biasa.
Dikutip dari Inilah, inilah 5 printer berbentuk unik dengan fungsi yang unik juga yang berbeda dari kebanyakan printer lainnya:
PrintBot dibuat dari mesin inkjet bekas dan berbagai komponen printer lainnya. Pernahkah Anda merasa bosan di rumah dan ingin pergi keluar dengan meninggalkan pesan untuk seseorang?
PrintBot dapat mencetak dalam bentuk bubuk di lantai, sebuah inovasi baru dari fungsi sebuah printer.
Pernahkah Anda berpikir mencetak pesan dalam secangkir capucino yang nikmat? Nah, kini Anda dapat melaukukannya dengan printer Latte Art. Printer ini dapat mencetak tulisan unik di kopi Anda, atau bahkan pesan untuk orang lain agar mereka tahu kopi itu pemberian dari Anda.
Harga kartrid tinta asli memang cukup mahal. Namun mungkin semuanya akan berubah dengan printer pensil ini.
Printer ini dapat mencetak pesan Anda dalam bentuk warna pensil sebagai konsep dari hasil cetakan, sehingga Anda dapat mengubah kesalahan yang Anda buat sebelum Anda mencetaknya dengan tinta asli. Pemakaian tinta yang terbuang karena kesalahan tulisan pun akan berkurang. Sebuah solusi hijau untuk kebutuhan pencetakan.
Di eBay pernah terjual sepotong roti yang bergambar bunda Maria seharga di US$28 ribu. Nah, sekarang dengan printer roti panggang ini anda dapat mencetak dan menjual segala bentuk gambar di sepotong roti. Atau mungkin menggunakannya untuk membuat semangat ketika Anda sarapan pagi.
Dengan menggunakan perangkat pemanas, mesin bermotor dan banyak gula, CandyFab 4000 berfungsi mirip dengan printer tiga dimensi, yang dapat mencetak lapisan permen gula menjadi berbagai macam bentuk seperti yang Anda inginkan.

Beyonce, Wanita Terse*si Di Abad 21

Posted: 16 Jan 2013 08:30 AM PST


Khabar membanggakan tentunya bagi Beyonce Knowles, setelah majalah  GQ menobatkan isteri Jay Z tersebut sebagai wanita terseksi di abad 21. Beyonce memiliki karier menyanyi yang luar biasa, bisnis yang mendunia, anak yang lucu, suami yang mencintainya, dan memiliki jutaan fans. Selain itu Beyonce memiliki kecantikan dan tubuh yang luar biasa.






Wanita ini Memegang Jantungnya Sendiri. (Foto)

Posted: 16 Jan 2013 08:15 AM PST


Seorang pesakit transplant jantung memegang organnya sendiri di setelah ia selamat dari kanser dan kegagalan organ tersebut.
Bahkan dengan masker bedah dia menyembunyikan sebagian besar wajahnya, denyut jantung barunya di dada dan dia memegang organya yang lama untuk terakhir kalinya setelah ia mengikuti prosedur operasi.
Teman Penny Kelsey posted image ini pada profilnya, dia mengatakan '[Penny] memegang hatinya sendiri. Dia telah selamat dari kanser dan gagal jantung melumpuhkan dan tidak pernah kehilangan harapan. "
Menurut profil Kelsey, dokter mengizinkan Penny untuk mengambil foto dengan hati dia yang telah mati sebelum dikremasi.
Ia memegang hati dengan berpose ke kamera seolah-olah itu adalah piala buatnya. Sekarang dia punya foto sebagai kenang-kenangan dari cubaan dan mengingatkan betapa beruntungnya dia telah menerima hati yang baru.
Sekitar 4.000 orang setiap tahun di Amerika Syarikat memerlukan transplan jantung tetapi hanya sekitar 2.300 yang boleh mendapatkan mereka.
Di seluruh dunia, sekitar 3.500 transplant jantung dilakukan setiap tahun. Seorang pesakit biasanya di rumah sakit selama dua minggu setelah prosedur dan jumlah waktu pemulihan tergantung pada kesihatan pesakit.


 
• Penny terlihat memegang hatinya setelah dia menderita kanser dan melakukan transplantasi kerana  kegagalan organ

(Mail Online | YhWp)

Gila! Almari Ajaib Ini Isinya Amat Mengejutkan (Foto)

Posted: 16 Jan 2013 08:00 AM PST


Polis Norfolk, Uk menemukan tempat pembibitan dan penyimpanan ganja di sebuah rumah di Norwich. Lebih dari 30 bibit tanaman ganja dalam pot disita polis dari rumah yang berlokasi di Mile Cross Lane, Norwich.



Dalam penyisiran ke tempat tersebut, polis menemukan sebuah almari yang mencurigakan di sebuah garaj. Setelah dibuka ternyata almari tersebut merupakan pintu masuk rahsia menuju sebuah ruangan tempat pembenihan dan pembibitan ganja. Hal ini membuat polis setempat menjadi terkejut.



Sang pemilik rumah berusia 37 tahun yang tidak disebutkan namanya ditangkap polis dan dikenakan tuduhan memproduksi dan menyimpan narkoba.
(ITV News)

Lazatnya Kalajengking Goreng

Posted: 16 Jan 2013 07:00 AM PST


45425455511
Restoran tersebut adalah restoran Zenshutoku, sebuah restoran masakan China kelas atas dengan interior yang jauh berkelas daripada yang diharapkan mengingat lokasi yang bising di bawah jembatan Dori Meiji (meskipun mereka juga memiliki lokasi di Ginza). Restoran ini menyediakan menu yang tergolong ekstrem yaitu  kalajengking goreng alias sasori no karaage!
47524542525
Setelah menunggu selama  10 minit kemudian menu ini akan disajikan di meja kita dengan penyajian yang rapi diatur sedemikian rupa sehingga kalajengking cokelat kecil ditempatkan satu-satu di  atas kerupuk putih.
415454545
Hmmm ternyata serangga beracun yang berbahaya seperti kalajengking pun boleh menggugah selera jika dihidangkan dengan penyajian yang menarik. Rasa kajengking goreng ini renyah dan harum, mirip dengan ekor ikan goreng atau udang, dengan tidak ada rasa yang 'lengket jeroan' yang biasa kita rasakan saat memakan serangga lain. Akan lebih sempurna rasanya jika setelah menyantap sajian ini, kita minum segelas anggur Shaoxing!
4524545
Kalajengking bahkan lebih renyah dan lazat bila dimakan bersama-sama dengan itik Peking. Harga yang harus kita bayar untuk menyantap kalajengking yang didatangkan dari China dengan cara dibekukan ini terbilang mahal, yaitu 500 yen per ekor.
Sumber: http://www.zenshutoku.com/

Ketika United dan Liverpool Bersatu Dalam Satu Iklan [Video]

Posted: 16 Jan 2013 06:00 AM PST


Apa jadinya kalau dua tim hebat yang saling bermusuhan dipersatukan oleh rasa saling menghormati dan memuji kelebihan masing-masing. Manchester United dan Liverpool FC dipersatukan dalam sebuah video iklan Chevrolet.
Dari sisi Manchester United ada Rio Ferdinand, Robin van Persie, Ryan Giggs, and Paul Scholes dan kubu Liverpool ada Joe Allen, Glen Johnson, Jordan Henderson dan Jonjo Shelvey.


(Sumber:wordpress.com)
Ketika United dan Liverpool Bersatu Dalam Satu Iklan (Sumber:wordpress.com)
sumber: youtube.com, uniknya.com

Daun Ini Mirip Bibir Mick Jagger

Posted: 16 Jan 2013 05:00 AM PST




Sumber 

Ini dia chef muda yang berbakat

Posted: 16 Jan 2013 04:00 AM PST




Sumber

Myspace bangun dari tidurnya dengan wajah baru

Posted: 16 Jan 2013 03:00 AM PST


Myspace bangun dari tidurnya dengan wajah baru
 Jejaring sosial yang sempat mati , Myspace, kini bangkit lagi. Kebangkitannya ini ditandai dengan munculnya berbagai fitur baru yang ditambahkan ke dalamnya.
Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com, saat ini Myspace sudah membuka kembali layanannya untuk publik. Dengan dibukanya kembali jejaring sosial ini, maka pengunjung sudah boleh mendaftar dan menikmati fitur-fitur baru di dalamnya.
Fitur baru ini terlihat beza dan tidak meniru pesaingnya seperti Twitter dan Facebook. Pada tampilan Myspace kali ini, pengguna disediakan sebuah audio player yang terletak di bagian bawah. Uniknya, audio player ini akan selalu muncul ketika pengguna menghabiskan waktu mereka di Myspace.
Selain itu, Myspace juga telah memperbarui fitur mereka untuk mengikuti artis-artis tertentu. Hal ini membuat para pengguna boleh mendapatkan informasi seperti musik, film, dan foto dari artis yang mereka ikuti tersebut.
Versi terbaru Myspace ini sebenarnya sudah diujicobakan sejak lama. Tidak diketahui bila sebenarnya tampilan baru ini diluncurkan secara rasmi. Namun, menurut The Verge, pelancaran Myspace terbaru ini mengikuti rilisnya single terbaru Justin Timberlake, Suit & Tie.

Berlian Paling Sempurna Terjual US$ 21 juta

Posted: 16 Jan 2013 02:00 AM PST


Unic29 - Berlian Termahal Yang sempurna
Satu di antara berlian dunia yang paling dikagumi laku dalam sebuah lelong senilai US$ 21 juta . Berlian Archduke Joseph digambarkan sebagai berlian paling sempurna di dunia saat ini. Seperti yang dilansir infopenting
Berlian yang dihasilkan di sebuah tambang terkenal India, Golconda, ini dijual kepada seorang penawar anonim oleh rumah lelong Christie di Jenewa. Harga itu jauh di atas harga penawaran US$ 15 juta. Angka ini naik US$ 6,5 juta ketika pertama dijual pada 1993.
"Ini adalah rekod dunia untuk berlian Golconda dan rekor dunia untuk harga per karat berlian berwarna," kata Francois Curiel, direktur departemen perhiasan di Christie.
Penjual berlian Black, Starr & Frost, mengatakan berlian itu mungkin akan disimpan di museum.
Analis Christie, Jean Marc Lunel, menyatakan Archduke Joseph dihargai karena menawarkan kualitas bentuk, warna, dan kejelasan yang tak dapat ditemukan dalam berlian lainnya. Selain itu, berlian ini memiliki sejarah yang sangat terkenal.
Berlian berasal dari tambang Golconda kuno, di mana berlian terkenal Koh-i-Noor dan berlian biru Hope Diamond berasal.
Dinamakan Archduke Joseph karena mengikuti nama pemilik pertamanya, Archduke Joseph August dari Austria. Archduke Joseph merupakan seorang pangeran dari garis Hungaria yang dilaporkan menyimpannya dalam kotak deposit di bank pada 1933.
"Tiga tahun kemudian dijual kepada seorang bankir Eropa dan disimpan di Prancis, terkunci dalam brankas, dan untungnya selamat selama Perang Dunia Kedua," kata rumah lelang itu.
Puluhan tahun kemudian berlian ini muncul di sebuah lelong pada 1961 dan muncul lagi di Balai Lelong Christie pada November 1993.

Sekolah 24 Kelas Ini Hanya Punya Satu Murid

Posted: 16 Jan 2013 01:00 AM PST


Unic29 - 24 kelas Murid hanya satu
Hu Yang, 8 tahun, terlihat serius di bangkunya. Matanya menatap tajam ke papan tulis di mana sang guru tengah menerangkan pelajaran berhitung. Yang tak ubahnya seperti murid sekolah dasar lainnya. Yang berbeza, Yang hanya sendirian.
Yang menjadi satu-satunya murid di sekolah dasar di Xianyou, Provinsi Fujian, sebelah tenggara China. Bangunan sekolah tiga tingkat yang dibangun pada 2005 itu memiliki 24 kelas. Hebatnya, meski muridnya cuma Yang, sekolah ini punya dua guru.
Dua tahun lalu, sekolah ini punya 80 murid, namun turun menjadi 17 pada tahun berikutnya. Kini hanya tinggal Yang, duduk di satu-satunya kursi dan meja di tengah ruangan kosong. Seperti yang dilansir infopenting.
"Meski hanya ada satu murid, kami akan tetap menjalankan kurikulum yang ada. Lagi pula, Yang murid yang pintar," kata salah seorang guru, Zheng Zhixiong.
Ia mengatakan sebagian besar murid terpaksa pindah kerana mengikuti orang tuanya bekerja ke kota lain. "Kami akan berusaha membuat Yang tetap merasa seperti sekolah pada umumnya," kata Zheng.

Wanita Ini Hanya Akan Makan Makanan di Starbucks

Posted: 16 Jan 2013 12:00 AM PST

thumbnailEntah kerana populariti atau mencari sensasi, seorang wanita punya rencana mengejutkan setahun ke depan. Sepanjang 2013 ini, ia bertekad untuk hanya memakan  makanan yang dijual Starbucks. 

Seorang wanita bernama  Beautiful Existence punya idae unik di tahun ini. Selama setahun, ia berjanji hanya akan memakan makanan dan minuman yang ia beli di gerai Starbucks. Hal inipun mendapat kritikan dari teman-temannya, yang menganggap hal itu merupakan pemborosan, dan juga boleh berdampak pada peningkatan berat tubuh.

"Saya sudah mendapatkan nutrisinya dari grafik cangkir untuk seluruh takaran saji. Saya sudah merasa yakin apa yang dimakan, sebungkus kacang sebagai camilan kerana hanya mengandung 190 kalori, dibandingkan dengan sepotong roti labu," kata wanita ini pada My North West (08/01/2013).

Soal ragam makanan, Beautiful merasa sangat terbantu dengan produk yang dijual Starbucks. Tak cuma kopi, namun Starbucks juga membawahi gerai Evolution Fresh dan Tazo Tea yang menjual produk teh dan juga jus buah segar.

Di awal Januari ini, Beautiful menghabiskan wangi untuk membeli makanan dan minuman di Starbucks. Diakuinya, ia sama sekali tak dibayar atas sensasi ini dan benar-benar melakukannya atas keinginan peribadi.

Sebelumnya, sudah ada beberapa sensasi yang dilakukan terhadap konsumsi produk Starbucks. Seorang wanita bernama Christine Hall mengatakan bahawa berat tubuhnya menyusut hingga 38 kg berkat rajin memakan menu-menu Starbucks. Sensasi lainnya juga dilakukan John McCourt yang bertekad untuk meminum kopi Starbucks di seluruh New York.

Foto masa kecil Putera William dan Kate Middleton

Posted: 15 Jan 2013 11:30 PM PST


Kerajaan Inggris tengah berbahagia. Kerana pasangan will dan Kate akhirnya dianugerahi calon anak pertama mereka, setelah mereka menikah selama 19 bulan.

Usia kehamilan Kate dikabarkan telah menginjak usia 12 minggu. Kini Kate sedang menjalani rawat inap di rumah sakit untuk memulihkan keadaannya setelah mengalami Hyperemesis Gravidarum, semacam morning sickness akut, beberapa hari yang lalu.

Sekarang, kita lihat-lihat dulu  galeri foto mereka semasa bayi. Seperti apa  pasangan bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton dan William Arthur Philip Louis saat masih bayi. Happy enjoy the cuties!

(sumber&foto: dailymail)


Kate saat bayi digendong oleh ibunya Carole Middleton.




Baby William bersama sang ibunda Lady Diana.




Nenek dan kakek Kate, terlihat senang melihat bayi Kate yang cantik.




Foto resmi keluarga kerajaan Inggris, bersama bayi mungil bernama William.




Ayah dan Ibu Kate, bersama baby Kate



Ayah dan Ibu William, bersama baby Will.




Ini foto Kate saat berusia 3 tahun, sudah kelihatan cantiknya yah.

Ingin Kirim Pesanan ke Mark Zuckerberg? Bayar USD 100

Posted: 15 Jan 2013 11:00 PM PST


Facebook akan meminta bayaran senilai USD 100 untuk berkirim pesan via situsnya. Namun ketentuan ini khusus untuk berkirim pesan ke pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg.
Ya, Facebook sedang menggadakan uji cuba pesan berbayar tersebut secara terbatas ke sebagian usernya. Dikutip dari PCMag, Minggu (13/1/2013), Facebook beralasan hal ini dilakukan dalam rangka menyaring spam.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Ingin Kirim Pesan ke Mark Zuckerberg? Bayar 1 Juta Rupiah(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Sejak bulan Disember lalu, Facebook memang sudah bereksperimen di mana user ditawari membayar USD 1 untuk mengirim pesan ke orang yang tidak termasuk temannya di Facebook. Eksperimen tersebut hanya dilakukan secara terbatas di Amerika Syarikat.
Biasanya, jika pengguna berkirim pesan ke orang yang bukan temannya, maka pesan itu dialihkan ke folder 'other' dan mungkin tidak dibaca. Nah dengan membayar, maka pesan akan diarahkan langsung ke inbox.
Mekanisme pembayaran ini dinilai berguna. Misalnya jika ingin menghubungi langsung Zuckerberg untuk keperluan bisnis, maka mereka bisa membayar dan pesan akan dikirim ke inbox sang pendiri Facebook. (**)
Sumber : dering.co.id, uniknya.com

30 Tahun Terpisah, Ibu-Anak Disatukan Internet

Posted: 15 Jan 2013 10:30 PM PST




Sumber

Ini dia artis paling se**i di Golden Globe 2013

Posted: 15 Jan 2013 10:00 PM PST


Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, dia adalah Jennifer Garner. Khabar terbaru menyatakan bahawa dirinya tampil sangat seksi diantara ribuan selebriti Hollywood yang berjalan di atas Red Carpet saat penghargaan Golden Globe 2013 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Syarikat, Minggu (13/1).
Ibu tiga orang anak ini tampil sangat memukau dalam balutan gaun panjang berwarna merah model strapless racangan dari Vivienne Westwood dimana gaun indah tersebut memperlihatkan bentuk payudaranya itu hingga hampir keluar dari gaunnya.
Untuk menyempurnakan penampilannya ia sengaja memadukan gaunnya dengan sedikit perhiasan yakni dengan sepasang anting, cincin bermata hitam.

Sanggupkah anda nak awek muda dengan cara begini?

Posted: 15 Jan 2013 09:30 PM PST

http://terbongkar.com/wp-content/uploads/2012/10/16eeb__menampar-wajah-cara-wanita-thailand-hilangkan-kerutan.jpg

Percaya atau tidak, menampar wajah jadi metode alternatif di dunia kecantikan. Orang yang ditampar khabarnya akan lebih awet muda karena kerutan di wajah berkurang.

Menampar wajah adalah salah satu teknik kecantikan yang dipraktikkan pada salon Tata Massage di San Fransisco. Teknik ini dipercaya mampu menghilangkan kerutan, memperkecil pori-pori, dan membuat wajah terlihat tidur.

Mawan Sombuntham, pemilik Tata Massage, mengatakan bahawa isterinya Tata boleh membuat wajah terlihat cantik dengan menamparnya.

"Dia melakukannya padaku dan aku langsung boleh melihat perbedaannya," ucap Smbuntham pada NY Daily News.

Bagaimana cara tamparan yang dilakukan Tata?

Menggunakan tangannya, Tata akan menampar bagian pipi, dahi, dan janggut pelanggan kemudian melihat perubahan pada wajah mereka.

"Teknik ini sebenarnya telah ada sejak 100 tahun," jelas Sombuntham. "Masalahnya tak semua orang boleh mempelajarinya kerana guru (yang mengajarkan teknik ini) sangat selektif saat memilih murid. Dia hanya akan mengajarkan teknik ini pada 10 murid selama hidupnya."

Berkat ilmu yang dimiliki isterinya, akhirnya pasangan ini membuka salon kecantikan "Tata Massage" pertama yang menawarkan teknik menampar wajah di wilayah Hemisphere. Tempat lainnya adalah di Thailand, tempat Tata mempelajari teknik tamparannya.Pelanggan hanya harus membayar sebesar USD 350.

Bahkan, ada lagi rahsia kecantikan yang akan dikembangkan Tata dan suaminya. Setelah metode kecantikan tampar wajah, Tata akan kembai belajar pada gurunya untuk memperdalam ilmu memukul punggung.

"Ini adalah ilmu kebijaksanaan Thailand," kata Sombuntham. "Memukul dan menampar akan membuat punggung berbentuk indah."

sumber 

Program Komputer Satu Ini Memang Gila

Posted: 15 Jan 2013 09:00 PM PST


Sebuah video yang  diposting ke Nico Nico Douga oleh Kamutaro menunjukkan cara kerja program tersebut.  Pada menit ke 1:12, Kamutaro menjelaskan bagaimana program itu bekerja: "Ini adalah bagaimana tampilannya. Kamu dapat membuat menyemburkan susu keluar dengan posisi tangan kirimu di depan kamera dan meremas gambar di layar. Menggunakan PC, kamu boleh menentukan lokasi dan ukuran payudara. Kamu kemudian boleh memeras susu dengan menggunakan gambar yang ditampilkan di sisi kiri layar. "
ohonomilk
Kamutaro menjelaskan bahawa differencing background memungkinkan program untuk mendeteksi gerakan tangan dalam bidang tertentu. Jumlah dan lintasan susu dihitung menggunakan rumus asli yang diciptakannya sendiri. Kamutaro berkata bahwa program ini tidak mengandung pornografi kerana tidak menampilkan gambar puting susu di dalamnya. Memang batasan antara genius dan penyimpangan sepertinya sangat tipis.
Sumber: http://www.nicovideo.jp/watch/sm1765221

Lembu ini berlutut dan menangis supaya tidak dipotong

Posted: 15 Jan 2013 08:30 PM PST

Haiwan juga punya perasaan. Inilah cerita kepada yang benar-benar terbukti. Di HongKong seekor lembu  dilaporkan menangis dan agak mengemis agar tidak disembelih dan berharap agar tetap hidup. Pekerja di rumah pemotongan haiwan sangat terkejut ketika tiba-tiba lembu berlutut dan menangis sebelum dihntar ke tempat pemotongan. Shiu, salah satu pekerja, mengatakan bahwa dia gementar ketika ia melihat mata si lembu  berkaca-kaca. Terus mereka berusaha untuk menarik lembu kedalam, tapi gagal. Lembu menangis dan tidak akan berganjak dari tempatnya berdiri!
Para pekerjapun memutuskan untuk mengumpulkan dana untuk membeli lembu jantan itu dan memberikannya kepada para biarawan dari sebuah kuil di dekat tempat tersebut, yang akan memelihara lembu. Menurut pekerja tempat pemotongan haiwan, ketika mereka memutuskan untuk tidak membunuh lembu makhluk itu berdiri dan mengikuti mereka. Hmm! sangat mengharukan sekali .

(Sumber:wordpress.com)
Lembu Menangis Ketika Mahu di Potong(Sumber:wordpress.com)
sumber : weirdasianews.com, uniknya.com

Cuma Tulis Status di Facebook Boleh Dapat Biasiswa USD 20 Ribu

Posted: 15 Jan 2013 08:00 PM PST




Sumber 

Ada yang Unik dari Video Kejar-mengejar Polis Ini

Posted: 15 Jan 2013 07:13 PM PST


Awalnya video ini hanya menampilkan peristiwa kejar-mengejar antara polis dan sebuah kereta di jalanan Los Angeles. Tapi cuba tunggu sebentar dan perhatikan baik-baik. Kamu akan menyaksikan salah satu video pengejaran terunik yang pernah ada di YouTube.

Aktivis haiwan selamatkan lebih 1,000 ekor kucing

Posted: 15 Jan 2013 06:30 PM PST


CHANGSA, China - Sebuah trak yang membawa lebih 1,000 ekor kucing terlibat dalam nahas di sebatang jalan raya di sini kelmarin.
Kucing itu yang diletakkan dalam sejumlah kurungan kayu akan dijual di restoran-restoran di Guangdong untuk dijadikan makanan.
Kira-kira 50 aktivis haiwan dan sukarelawan kemudian bertindak menyelamatkan kucing tersebut daripada disembelih untuk dijadikan makanan.
Kucing-kucing itu kelihatan lapar semasa para aktivis tersebut melihat haiwan berkenaan.
Para aktivis itu kemudian menghantar kucing tersebut ke sebuah klinik haiwan untuk dirawat. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Murid dirogol dekat ofis pengetua

Posted: 15 Jan 2013 06:00 PM PST


Panaji: Seorang murid tujuh tahun dirogol di sebuah tandas sekolah di Goa, menyebabkan tunjuk perasaan besar-besaran dan penangkapan pengetuanya.
Kejadian yang dilapor berlaku di bandar raya Vasco Da Gama kelmarin turut menyebabkan gerakan besar-besaran dilancarkan untuk mengesan suspek yang dipercayai berusia awal 20-an.

"Murid itu dirogol dalam tandas sekolah ketika waktu rehat," kata anggota polis yang enggan namanya disiarkan.
Menurutnya, tandas itu terletak bersebelahan dengan pejabat pengetua Sekolah Menengah Deepvihar yang turut mempunyai bahagian sekolah rendah.

Ribuan penduduk mengepung sekolah berkenaan malam kelmarin, mendesak penangkapan pengetua terbabit dan suspek. Pengetua itu, yang namanya tidak didedahkan bagi melindungi identiti murid berkenaan, ditahan atas dakwaan cuai ketika menjalankan tugas. Penangkapan itu dilakukan selepas kejadian rogol beramai-ramai terhadap seorang pelajar dalam sebuah bas di New Delhi Disember lalu. Kejadian itu mencetuskan tunjuk perasaan besar-besaran di seluruh India kerana membantah kes serangan seks yang semakin menjadi-jadi.

Lima lelaki dan seorang remaja dihadapkan ke mahkamah atas tuduhan merogol dan membunuh pelajar berusia 23 tahun itu yang mati 13 hari kemudian di sebuah hospital di Singapura.
Di Goa juga, seorang polis ditangkap semalam atas tuduhan memeras wang daripada pelacur sebagai ganti untuk melindungi mereka. - AFP
sumber : mymetro

Mati dibalun bekas menantu

Posted: 15 Jan 2013 05:30 PM PST


Ipoh: Seorang warga emas koma tiga hari sebelum meninggal dunia Ahad lalu apabila dibelasah bekas menantunya yang juga seorang juruteknik dalam kejadian, di Taman Menglembu, petang Selasa lalu.
Mangsa, Lee Kaw Chai, 68, parah di kepala dan muka sebelum dirawat di Hospital Raja Permaisuri Bainun (HRPB) Ipoh, sehari kemudian tetapi koma selama tiga hari sebelum maut.
Dalam kejadian jam 1.45 petang, Selasa minggu lalu, mangsa dikatakan bertemu suspek di taman perumahan itu bagi membincangkan proses penjualan rumah atas nama suspek dan bekas isterinya.

Bagaimanapun, perbincangan berkenaan bertukar tegang apabila suspek yang berusia 52 bertindak memukul mangsa di kepala dan badan menyebabkan mangsa cedera parah.
Foto
KAW Chai

Ketua Polis Daerah Ipoh, Asisten Komisioner Sum Chang Keong yang ditemui wartawan mengesahkan menerima laporan berhubung kejadian itu yang pada mulanya diklasifikasikan sebagai kes mencederakan orang.
sumber : mymetro


‘Kebal polis’

Posted: 15 Jan 2013 05:00 PM PST


Kuala Lumpur: Di sebalik sikap mereka yang ganas, nyata anggota kumpulan penjenayah tegar di negara ini masih berfikiran dangkal apabila percaya dan taksub kepada tangkal sebagai punca 'kehebatan' mereka.
Taring babi tunggal, tulang manusia dan abu mayat adalah antara bahan yang dipuja mereka sebelum dijadikan tangkal, diberi nama 'tangkal pelepas' dengan harga ada yang mencecah RM100,000.

Mendedahkan perkara itu, seorang bekas anggota satu kumpulan jenayah paling dikehendaki polis yang mahu dikenali sebagai Black, 36, berkata harga 'tangkal pelepas' berbeza-beza bergantung kepada keberkesanannya untuk meloloskan diri daripada ditahan polis.

Menurutnya, kebanyakan penjenayah percaya tangkal amat penting kerana ia mampu menjayakan sesuatu rompakan, samun atau apa saja aktiviti jenayah
"Malah, ada juga yang percaya tangkal mampu memberikan kelebihan seperti kebal dan halimunan sehingga mampu mengelakkan pemakainya dikesan," katanya kepada Harian Metro.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment