borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


WOW! Lihat Muka Heidi Klum Penuh Manik-manik Untuk Jadi Cleopatra

Posted: 05 Dec 2012 08:45 AM PST


Tak sempat menikmati pesta Halloween Oktober lalu kerana badai Sandy, bukanlah sebuah hal yang mengecewakan bagi Heidi Klum. Pasalnya, dia dan kawan-kawannya mengadakan pesta Halloween yang terlambat pada bulan Desember ini hari Sabtu lalu, di FINALE, New York.

Ada yang sangat menghebohkan pada diri Heidi. Dirinya menjadi Cleopatra! Tak sampai disitu, bahkan Heidi memenuhi seluruh wajahnya dengan manik-manik berwarna-warni!

1

2

2

4

5
(FOTO: berbagai sumber via Buzzfeed dan Gossip Cop)

Bagaimana menurut kamu?

Selebriti Yang Datang Pada Pertunangan Jennifer Anniston-Justin Theroux

Posted: 05 Dec 2012 08:30 AM PST


DAILYMAIL.CO.UK - Dengan 50.000 mawar, kaviar dan pertunjukan kembang api yang spektakuler, tidak ada yang tidak istimewa mengenai pernikahan pertama Jennifer Aniston untuk Brad Pitt. Tetapi ketika aktris ini merayakan pertunangannya dengan  tunangan barunya, Justin Theroux dengan pesta yang sederhana tadi malam, dan tampaknya selera temannya telah lebih dewasa. 



Sementara sejumlah bintang berkumpul untuk menandai kesempatan itu, mereka berpakaian simple ketika datang pada pesta di Beverly Hills rumah yang ditempati Jennifer dan Justin sekarang. Para tamu termasuk Demi Moore dan Ben Stiller datang pada pesta, dengan pakaian jeans dan kemeja, dan para wanitanya menjaga tubuhnya tetap hangat dengan seluar dan woolies musim dingin mereka. Tobery Maguire hadir bersama istrinya Jennifer Meyer, dan putri enam tahun  mereka Ruby  Sweetheart. Host chatshow Ellen DeGeneres dan istrinya Portia Derossi, aktris Lake Bell, komedian Ben Stiller dan agen CAA Kevin Huvane semuanya terlihat hadir.



Tema pesta ini adalah kasual dan santai, sesuai dengan hubungan Jennifer dan Justin. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Ogos setelah Justin melamar pada hari ulang tahunnya ke-41.

Wow, Wanita ini Melahirkan Hanya dalam Waktu 5 Minit

Posted: 05 Dec 2012 08:15 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Nyaris Buta Kerana Parasit Bermigrasi Dari Perut ke Mata

Posted: 05 Dec 2012 08:00 AM PST


  • detail berita





Sumbe

Googleplex, Tempat Kerja Paling Best di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 07:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Nail Art Unik dan Cantik Ala Katy Perry

Posted: 05 Dec 2012 06:00 AM PST




Sumber

Supermodel Paling Mahal

Posted: 05 Dec 2012 05:00 AM PST




Sumber 

Unik, Alat Ini Merebus Telur Tanpa Air

Posted: 05 Dec 2012 04:00 AM PST


  • detail berita




Alat inovatif bernama Gogol Mogol itu diklaim boleh membuat telur matang hanya dalam 2 minit. Sang desainer, Evgeny Morgalev, membuat bahagian luarnya dari bahan kadboard tempat telur biasa. Sedangkan penghasil panasnya ada pada 3 lapisan di bawah kadboard tersebut.

Diantara ketiga lapisan ada yang berisi kalsium hidroksida dan bahan kimia lainnya serta lapisan cerdas mengandung air. Di dalam alat itu ada dua lapisan dibatasi membran yang harus dibuang dengan menarik secarik kadboard. Setelah itu ditarik keluar, kalsium hidroksida bereaksi dengan air di lapisan cerdas untuk menghasilkan panas yang cukup untuk memasak telur di dalamnya.

Desain alat berwarna hijau ini telah mendapat penghargaan dari European Packaging Design Association. Sayangnya, Gogol Mogol hanya untuk sekali pakai sehingga harus dibuang setelah digunakan. Kemampuan alat itu telah terbukti dalam percubaan namun belum ada perusahaan yang berminat membeli untuk diproduksi secara banyak.


Sumber

Wanita Merasa Se*si Setelah Dipuji Pasangan

Posted: 05 Dec 2012 03:00 AM PST

TAMPIL seksi tidak selalu identik dengan menonjolkan bagian vital tubuh. Namun, ada hal lain yang membuat wanita boleh merasa demikian.  
Hal ini seperti yang diungkap oleh sebuah survei yang dilakukan sebuah perusahaan lingerie. Dalam penelitian tersebut dikatakan bahwa ada beberapa hal yang membuat wanita merasa seksi tanpa harus tampil terbuka.
 
"Sangat menakjubkan kerana dengan perubahan kecil, ternyata boleh membuat seorang wanita merasa seksi," jelas Lisa Bond, juru bicara perusahaan yang mengadakan penelitian tersebut, seperti dilansir Femalefirst. 
 
Merasa seksi tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri dan memberi Anda gairah khususnya di malam hari. Lantas, apa saja yang bisa membuat wanita merasa seksi? Berikut ulasan yang boleh Anda kaji.
 
Memiliki betis yang indah
 
Tak boleh dipungkiri jika fisik juga menjadi salah satu daya tarik seorang wanita. Namun bagi mereka, untuk merasa seksi boleh dilihat dari betisnya yang indah.
 
Menerima pujian dari pasangan

Tentu saja wanita senang dipuji apalagi jika itu diberikan oleh pasangannya. Bagi mereka itu adalah salah satu hal yang boleh membuat mereka merasa seksi.
 
Underwear baru dan parfum
 
Mengenakan underwear yang bagus dan pakaian yang indah serta parfum favorit akan membuat wanita merasa spesial.
 
Sepatu high heels dan lipstik warna merah
 
Tentu saja kedua benda ini akan berpengaruh pada penampilan wanita menjadi lebih percaya diri. Sepatu high heels juga membuat mereka merasa kalau tubuhnya terlihat langsing.
 
Mini dress


Pakaian yang dikenakan dan gaya yang diadopsi tentu boleh memberi kontribusi seberapa seksinya seorang wanita. Apalagi jika mereka mengenakan mini dress. Tentu saja wanita merasa jika dirinya juga seksi dengan pakaian tersebut.

Lego Termahal Ini Dibuat Dari Emas

Posted: 05 Dec 2012 02:00 AM PST




Sumber

Wow! Bag Bertabur Pil ini Dijual USD 55.000

Posted: 05 Dec 2012 01:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Uniknya Iklan Reality Show Super Kreatif

Posted: 05 Dec 2012 12:00 AM PST


Ini dia iklan acara televisyen super unik bin kreatif. London Ink adalah sebuah acara reality show di saluran Discovery Channel yang menceritakan aktivititi keseharian seorang pemilik kedai pembuat tato terkenal di London, Louis Molloy, dengan nama kedai London Ink. Louis adalah orang yang mentato David Beckham dan Kate Moss.


(sumber: amusingplanet.com)


Guna mempromosikan acaranya, dibuatlah sejumlah patung besar yang sangat menarik perhatian. Misalnya seorang perempuan masuk ke photo box diletakkan di stesen Victoria, London, atau adegan perenang di sebuah taman. Nah, di belakang tubuh mereka ada tulisan terkait jadual tayang London Ink. Sangat unik? Pasti!

(Sumber: amusingplanet.com)

Wow! 3 Anjing Pintar Belajar Memandu Kereta

Posted: 04 Dec 2012 11:30 PM PST


Anjing merupakan salah satu jenis haiwan yang terkenal memiliki kepintaran. Namun, bagaimana jadinya jika hewan peliharaan favorit itu ditantang untuk belajar memandu kereta?
Ya, baru-baru ini sekelompok kesejahteraan haiwan di New Zealand (Aukland SPCA) telah menghabiskan waktu 8 minggu untuk mengajarkan 3 ekor anjing memandu
Mereka menyatakan bahwa mengajarkan anjing memandu dilakukan untuk menunjukkan sampai mana batas kepintaran haiwan tersebut. Hal itu juga bertujuan agar mendorong lebih banyak orang untuk mengadopsi mereka, seperti yang dilansir orange.
Tiga anjing itu dipilih dari tujuh kelompok dan setiap harinya mereka dilatih untuk membiasakan diri dengan mekanisme memandu.
Setelah pelatihan berjalan 8 minggu, Porter, Monty, dan Ginny menunjukan hasil positif. Mereka berhasil memasukan gigi, dan mengarahkan kemudi stering pada sebuah kendaraan mini cooper.


Sejauh ini, anjing-anjing tersebut dapat memandu dengan bantuan seorang asisten di dalam kereta. Tapi pelatihan itu tak berhenti sampai disitu, ketiga anjing tersebut juga ditantang untuk memandu kereta  sendiri tanpa bantuan. Dan kegiatan unik ini rencananya akan di siarkan secara langsung oleh televisyen setempat.
Christine, ketua Auckland SPCA mengatakan: "Mereka dapat menaiki kereta, menjalankannya, memasukkannya gigi, dan gunakan pedal gas."
"Ini adalah trek off-road dan kapan saja kita dapat mengendalikannya seperti remote, dan bila perlu kita bisa menghentikannya," ucapnya.
"Impian kami ialah seluruh kota-kota besar dan diseluruh Australasia akan menjadi orang yang bangga memiliki anjing penyelamat," tambahnya. (**)
Sumber : orange.co.uk, uniknya.com,

Bukan Mannequin, Tapi Perempuan Luar Biasa [VIDEO]

Posted: 04 Dec 2012 11:00 PM PST


Louis Wedderburn (19th) adalah seorang gadis asal Inggris yang memiliki ketertarikan dalam dunia fesyen. Louis yang bercita-cita untuk menjadi seorang model fesyen, terlahir dengan kelainan genetika ekstrem yang dikenal dengan istilah fibrodysplasia ossificans progressiva (FOP). Kelainan tersebut suatu saat akan membuat seluruh badan tubuhnya menjadi kaku layaknya mannequin. Namun gadis pemberani ini secara terbuka mengungkapkan kondisinya bahkan tidak segan untuk dijadikan sebuah film dkoumenteri, yang akan disiarkan di Inggris melalui Channel 4.(**)
(sumber:blogspot.com,uniknya.com)
Sumber: aol.com, uniknya.com

Gempak betul perpustakaan ini...

Posted: 04 Dec 2012 10:30 PM PST


Perpustakaan umum nan cantik ini di desain oleh sepasang arkitek yang menamakan diri mereka Helen & Hard. Nama tersebut di ambil untuk nama perusahaan arkitek mereka yang berbasis di Norway. Nama perusahaan itu berasal dari penggabungan nama mereka kedua arkitek tersebut, Siv Helene Stangeland (Norway) dan Reinhard Kropf (Austria). Perusahaan ini sudah mengepakkan sayapnya sejak 1996 dan berhasil menyebarkan konsep desainnya di beberapa negara di dunia ini.
Salah satunya iaitu negara tempat perusahaan ini berdiri. Yup, baru-baru ini mereka merilis sebuah bangunan perpustakaan modern dengan konsep bangunan minimalis . Perpustakaan yang dibangun di pusat kota Vennesla, Norway, ini menggunakan kedua unsur dalam hal pemilihan interiornya. Kedua unsur tersebut iaitu unsur perpustakaan dan juga unsur rumah.
Hal ini terlihat dari pemilihan 27 rangka kayu yang secara langsung terintegrasi dalam membentuk rak buku dan juga bangku. konsep ini cukup unik kerana dapat menjimat penggunaan ruangan. Tetapi tak sebatas itu saja, keunikan lainnya juga terlihat dari pemilihan jendela yang diterapkan dalam perpustakaan ini. Helen & Hard menerapkan jendela-jendela lebar dengan tujuan untuk menghemat energi di saat siang hari dan juga sebagai unsur pemanis agar pengunjung dapat terhibur dengan view disekitarnya.






















Paris Hilton: Gaya Fesyenku Sangat Berani

Posted: 04 Dec 2012 10:00 PM PST


detail beritaSebagai  publik figure, tampilan Paris Hilton memang kerap menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya fashionable saja, namun sosialita cantik itu juga tampil dalam gaya busana yang sangat berani.

Meski begitu, Paris ternyata bangga dengan imej yang sudah melekat padanya itu. Bahkan, wanita yang juga seorang desainer ini tak malu untuk mengakui kalau dia sengaja untuk melakukannya.

"Bagiku itu sangat menyenangkan, gaya fesyenku sangat menarik dan berani. Aku suka mengambil risiko," kata Paris, seperti dilansir Rediff.

Tentu saja semuanya dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab, Paris menuturkan kalau itu menjadi salah satu daya tariknya. Apalagi jika semua orang boleh benar-benar akhirnya menaruh perhatian terhadap gaya busananya itu.

"Mungkin ini adalah hal yang tidak diharapkan untuk dilihat dalam realiti kehidupan. Tapi kenyataannya aku suka, apalagi dengan pakaian yang seksi kerana itu unik," terangnya.

"Aku suka menjadi trendsetter dan mengenakan berbagai model pakaian," tutupnya. (tty)

Polis Tuntut Ganti Rugi Biaya Operasi Payudara

Posted: 04 Dec 2012 09:30 PM PST

LOWICZ – Seorang polis lalu lintas menghabiskan wang sebesar 5.000 poundstrerling  untuk implan payudara yang dilakukan mantan kekasihnya. Namun ketika keduanya putus, si polis itu menuntut ganti rugi.
 
Patricja Pajak mengatakan, dia memutuskan hubungannya dengan polis, Lukasz Molovik, kerana mantan kekasihnya itu sangat terobsesi dengan ukuran payudaranya. Pajak yang berprofesi sebagai model, sebenarnya tidak ingin melakukan operasi tersebut.

"Saya tidak ingin operasi, tetapi Lukasz terus memaksa saya dan sering mengeluh kerana ukuran payudara saya," ujar Pajak, seperti dikutip The Sun, Selasa (4/12/2012). 

"Kerana saya mencintainya, maka saya setuju. Tapi, ternyata dia lebih cinta dengan payudara saya daripada dengan saya.," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Sekarang Molovik, menggugat ganti rugi pada Pajak setengah sejumlah wang yang dihabiskan untuk mengimplan payudaranya.

"Lukasz sangat kehilangan banyak wang untuk implan payudara kekasihnya. Namun, setelah Pajak melakukan implan, Lukasz malah diputuskan. Lukasz tidak masalah dengan wang yang dihabiskannya, tapi dia tidak boleh menikmati payudara mantan kekasihnya," ujar pengacaranya.
(faj)

Pemain NBA Ini Menghidap Phobia Patung

Posted: 04 Dec 2012 09:00 PM PST


PEMAIN basketball asal Portland, Amerika Syarikat yang satu ini memiliki prestasi yang menjanjikan.

Tapi jika kariernya boleh sesukses Michael Jordan atau Kobe Bryant, dia pasti tidak ingin diabadikan dalam bentuk patung lilin dan dipamer di museum Madame Tussauds.

Damian Lillard, pemegang titel NBA Rookie of the Year, mengaku memiliki phobia yang cukup langka.
mainbnr
Phobia ini dsebut automatonophobia, iaitu ketakutan berlebih pada benda bergerak yang menyerupai manusia, seperti patung atau boneka ventriloquist.

Kepada USA Today, Lillard menceritakan awal mula timbulnya phobia ini. Lillard menuturkan, phobia itu berawal sejak dua tahun lalu, saat mengunjungi sebuah museum patung lilin.

"Sejak saat itu, saya gusar," ujarnya.

"Bahkan kalau saya melewati pemakaman dan melihat patung Yesus, saya sangat ketakutan. Saya tidak mahu lagi melihat patung," sambungnya.

Ketakutannya juga kambuh saat mengunjungi monumen Lincoln Memorial di Washington, D.C. Lillard mengaku, melihat monumen Abraham Lincoln membuatnya teringat akan cerita tragis pembunuhan presiden AS ke-16 itu.

"Patung-patung ini dibuat berdasarkan orang-orang yang hidup di masa lalu dan menjadi tokoh penting dalam sejarah kita. Melihat sesuatu yang sangat mirip dengan mereka, rasanya aneh. Saya sangat ketakutan," tegasnya, seperti dikutip Huffington Post.

Gila...Peringati Hari AIDS Sedunia, China Adakan Pertandingan Masturbasi

Posted: 04 Dec 2012 08:30 PM PST

Berbagai acara dilakukan orang di seluruh dunia dalam memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember. Anehnya, di China hari AIDS Sedunia malah diperingati dengan mengadakan pertandingan masturbasi.

Ini merupakan pertandingan masturbasi pertama yang diadakan di China. Penyelenggara China's First World AIDS Day Masturbation Contest mengatakan acara ini hanya untuk merayakan perilaku seksual yang bebas HIV, seperti dilansir Shanghaiist, Selasa (4/12/2012).

Menurut penyelenggara, lomba yang diadakan Shenzhen, China, pada 1 Desember lalu ini dimaksudkan untuk menekankan kebebasan seksual China dan mempromosikan masturbasi sebagai bentuk aktiviti seksual yang aman dan tak berisiko HIV.



Pertandingan 'aneh' ini disponsori oleh produsen mainan seks Aihuirun. Meski terdengar vulgar, tak ada aksi porno dan benar-benar ********* badan dalam pertandingan tersebut.

Kesepuluh peserta lelaki diminta mengenakan topeng dan menyembunyikan alat kelaminnya dengan menggunakan baldi kecil, yang nantinya juga akan menampung 'hasil kerjanya'. Lelaki yang bertahan paling lama bermasturbasi akan jadi pemenangnya.

Untuk menjaga antusiasme para peserta, model berpakaian mini diminta menari-nari dan bermain dengan boneka mainan seks.

Entah siapa yang menang dalam pertandingan 'aneh' ini. Tapi sementara pemegang rekor dunia waktu masturbasi terpanjang sejagat adalah bintang porno Sonny Nash, yang boleh menikmati seks dengan dirinya sendiri hingga 10 jam 10 minit, pada bulan Mei 2012 lalu.

sumber: detikcom

Anda tak akan percaya bila melihat gambar ini

Posted: 04 Dec 2012 08:00 PM PST










Source: AsiaOne

While the situation may seem impossible, a homeless man and a wealthy young girl have apparently defied socioeconomic barriers and fallen in love. 

A video showing the homeless man and attractive woman holding hands, kissing and hugging each other tightly on the streets of Xuzhou in Jiangsu, China has captured the attention of Chinese netizens. 

The girl appeared annoyed at being filmed, but was not shy in showing her affection for the man she was with.

According to netizens, the girl was questioned by police later on as passers-by were worried for her safety.

Despite telling the police that the man was her husband, she could not tell them his name, age or place of residence.

Till today, the identities of the people in the video are still unclear and the authenticity of the woman's claims is still being questioned.


sumber : stomp.com.sg

Doktor Mengira Wanita Ini Kena Alergi, Ternyata Otaknya Bocor

Posted: 04 Dec 2012 07:30 PM PST


mainbnr
AUNDREA Aragon, seorang ibu asal Arizona, Amerika Syarikat, mendatangi seorang doktor setelah mengeluh ada cairan dalam hidungnya.
Cairan ini terasa memenuhi rongga hidungnya selama berbulan-bulan dan terasa sakit jika Aragon membungkuk. Walau terasa mencurigakan, doktor menduga keadaan ini terjadi hanya kerana alergi.
"Cairannya tidak menetes, bahkan mengalir deras dari hidung saya. Jika saya melihat ke bawah atau membungkuk, cairan itu mengalir deras dari lubang hidung sebelah kiri. Saya tidak dapat mengoawalnya," tutur Aragon kepada ABC News.
Tak percaya keadaan yang dialaminya hanya alergi biasa, Aragon pun mendatangi dokter spesialis di University of Arizona.
Hasilnya cukup mengejutkan. Cairan yang keluar dari hidung Aragon ialah cairan cerebrospinal yang bocor dari retakan di bagian sphenoid sinus. Atau dengan istilah sederhana, otaknya mengalami kebocoran dan dapat menyebabkan kematian.
"Saya ketakutan setengah mati. Saya tahu, ini tidak mungkin alergi. Cairannya keluar sampai seperti genangan air," ujar Aragon.
Berdasarkan situs resmi Department of Surgery, University of Arizona, kebocoran yang dikenal dengan istilah medis CSF rhinorrhea ini terjadi saat cairan yang mengelilingi otak mengalami kebocoran dan mengalir melalui hidung.
Keadaan ini tergolong langka dan berbahaya, kerana dapat menyebabkan infeksi dan meningitis.
Dr. Alexander Chiu dari University of Arizona telah menangani sekitar 100 kes CSF rhinorrhea. Chiu menuturkan, penyakit ini lazimnya disebabkan oleh tekanan pada otak atau luka traumatik.
Chiu dan timnya dapat memperbaiki kebocoran ini melalui prosedur endoskopik untuk meminimalisir kegagalan operasi.
Seperti dilansir Huffington Post, berkat kepiawaian Chiu dan tim bedahnya, kini Aragon dapat melewati masa penyembuhan di rumah bersama ketiga anaknya.
"Saya sangat berterima kasih kepada tim bedah University of Arizona. Sekarang, di sinilah saya, kembali dapat merawat anak-anak saya," tegasnya

Boleh Lihat Dunia Bawah Air Kalau naik Kenu Ini

Posted: 04 Dec 2012 07:00 PM PST


Kenu adalah sebuah perahu kecil dan sempit, yang biasanya digerakkan dengan tenaga manusia, tapi juga lazim diberi layar. Kenu biasanya terbuat dari kayu dengan bentuk lancip di kedua ujungnya. Nah, kali ini ada kenu yang berbeza dengan kenu pada biasanya. Kenu ini hampir seperti kano pada umumnya, akan tetapi kano ini tembus pandang alias transparan. Yup, kenu transparan ini akan memanjakan Anda dengan keindahan bawah air dari atas kenu

Artis forensik ramal wajah pewaris takhta Britain

Posted: 04 Dec 2012 06:30 PM PST


WASHINGTON: Ketika Britain ternanti-nanti kehadiran anak Putera William dan Catherine (Kate), seorang artis forensik tampil meramalkan wajah bakal pewaris Istana Buckingham itu, semalam.
Joe Mullins menggunakan semua sifat terbaik yang ada pada pasangan diraja itu sebelum digabungkan menggunakan teknologi terkini untuk membentuk wajah yang mungkin ada pada anak mereka di peringkat awal tumbesarannya.

Dengan mata biru, kulit cerah dan rambut hitam Kate, anak yang bakal dilahirkan itu mungkin cukup comel. Jika William dan Kate mendapat anak lelaki, dia dijangka banyak mengambil sifat bapa.


Mullins turut mengambil kira bentuk telinga dan rambut nipis William yang dikenali ramai itu.

Jika Kate hamil anak perempuan, bayi itu akan lebih kelihatan seperti dirinya dengan dahi yang agak tinggi, muka bujur sirih dan berambut perang panjang. - DM


sumber : mymetro

Budak cedera Blackberry meletup

Posted: 04 Dec 2012 06:00 PM PST


LONDON: Seorang budak lelaki terpaksa menanggung parut pada kaki seumur hidup apabila telefon Blackberry baru milik abangnya meletup ketika dia tidur.
Kian McCreath, 11, menjerit kesakitan di awal pagi apabila kepingan plastik cair dari telefon itu melekat pada kakinya.

Katil McCreath juga terbakar akibat letupan itu. Budak sekolah dari Coventry itu berkata, dia berlari keluar dari bilik tidur sambil menjerit sekuat hati kerana terkejut serta sakit.


"Nasib baik ibu saya cepat sedar dan segera memadamkan api di katil," katanya. Ibu McCreath, Sarah, 39, berkata dia terjaga kira-kira jam 2.30 pagi kelmarin apabila terdengar jeritan anaknya. Budak itu kemudian dikejarkan ke Hospital Universiti Coventry dan dirawat kerana kesan melecur pada kedua-dua kakinya. Blackberry itu kepunyaan abang McCreath, Mason, 13, dan baru saja dicabut dari pengecasnya sejurus sebelum meletup.

Sementara itu, jurucakap pengeluar Blackberry berkata, kes itu diberi perhatian serius.


"Kami menjadikan siasatan insiden itu sebagai keutamaan," katanya. - TS


sumber : mymetro

Kate hamil anak kembar?

Posted: 04 Dec 2012 05:45 PM PST


LONDON: Putera William dan isterinya, Catherine, bakal menimang cahaya mata, sekali gus melanjutkan senarai pewaris takhta dalam sistem monarki Britain.
Pengumuman rasmi mengenai kehamilan Catherine lebih dikenali sebagai Kate itu dibuat pejabat William semalam.

"Duke dan Duchess of Cambridge (gelaran untuk William dan Catherine) berbesar hati mengumumkan bahawa Duchess of Cambridge kini hamil," katanya.


Kenyataan itu juga menyebut, Ratu Elizabeth dan keluarga diraja begitu gembira dengan kehamilan berkenaan.

Sementara itu, laporan mendakwa, Kate kini dirawat di hospital kerana menghadapi masalah muntah-muntah dan loya akut.


Gejala itu kadang-kadang membayangkan seseorang wanita mengandung anak kembar. William dan Kate berkahwin pada April tahun lalu dan sebahagian majalah gosip di Amerika Syarikat (AS) melaporkan, pasangan terbabit mungkin hamil ketika itu.



Penulis biografi Kate, Claudia Joseph, berkata sebenarnya pengesahan kehamilan itu memang ditunggu-tunggu ramai.

"Ia hanya menunggu masa untuk diumumkan," katanya. Sementara itu, jurucakap pasangan terbabit berkata, Kate berehat di Hospital King Edward VII di tengah London kerana mengalami Hyperemesis Gravidaru yang menyebabkan dia mengalami masalah muntah-muntah yang kronik.


Gejala itu juga memaksa Kate mengambil ubat serta khasiat tambahan.

Laman sesawang Perkhidmatan Kesihatan Kebangsaan Britain menyatakan, keadaan seperti dialami Kate itu memang lazim dialami seseorang wanita di peringkat awal kehamilan.


Bagaimanapun, kata laman sesawang itu, ia tidak membahayakan kandungan.


Perunding sakit puan di Universiti Bristol. Prof Tim Draycott, berkata keadaan dialami itu mungkin menandakan pasangan William dan Kate bakal menimang anak kembar. "Hyperemesis lebih sering dialami ibu yang mengandung anak kembar," katanya. - Reuters


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment