borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Jennifer Lawrence Dinobatkan Sebagai 'Wanita Idaman Lelaki di Dunia

Posted: 12 Dec 2012 08:45 AM PST


Jennifer Lawrence telah dipilih sebagai wanita yang paling diinginkan di dunia. Berumur 22 tahun bintang The Hunger Games ini telah dianugerahi gelar dalam jajak pendapat internasional yang baru dirilis pada Khamis oleh AskMen.com majalah lelaki secara online setelah menang atas majoriti 2,4 juta pemilih.
Editor James Bassil mengatakan "Secara keseluruhan, ada perasaan bahawa dia sedikit lebih otentik daripada aktor-aktor lain.
"Dia segar kerana kami belum melihatnya di seluruh halaman gosip selama tiga atau empat tahun terakhir."
Keindahan pirangnya diikuti di lima besar oleh aktris Mila Kunis, model Kate Upton, Rihanna dan aktris Emma Stone.
Nama-nama terkenal lain untuk daftar di atas usia 40 termasuk Ibu Negara AS Michelle Obama,, 48 komedian Sarah Silverman, 42, dan aktris Inggris Rachel Weisz, 42.
Jennifer telah berpacaran dengan aktor Nicholas Hoult Inggris, sejak mereka bertemu di lokasi syuting 2011 'X-Men First Class' dan mereka menjadi pasangan selebriti.
Jennifer sebelumnya mengatakan "Anda tidak ingin hubungan Anda berada di pers, tapi pada saat yang sama  dan ini hanya teori,  semakin Anda mencuba dan merahasiakannya, semakin banyak media yang mencuba untuk pecahkan. Mungkin ada sedikit tekanan jika Anda tak mengakui Anda kencan. Mengakui bahwa hanya percubaan. Aku akan lihat bagaimana kelanjutannya. "

 
• Jennifer Lawrence


• Bintang The Hunger Gamesdi Hawaii bulan lalu


(DM | YhWp)

(Foto) Gadis Ini Mirip Luar Dalam Dengan Britney Spears Tanpa Operasi

Posted: 12 Dec 2012 08:30 AM PST


Benar-benar luar biasa bakat yang dimiliki oleh Michaela Weeks ini. Penampilannya benar-benar mirip dan nyaris identik dengan diva pop terkenal, Britney Spears.

Michaela Weeks saat berusia 19 tahun

Michaela Weeks kini

Kemiripannya ini menjadi bakat dan modalnya menjadi penyanyi peniru profesional sejak 8 tahun lalu menjadi Britney Spears. Sebelumnya dia sempat menjadi model pada klip video Band Kaiser Chiefs dan fotomodel.

Benar-benar mirip Britney di video klip "Baby One More Time"

Penghasilan Michaela (24 tahun) asal Likeston, Derbys, Inggris ini mencapai 300.000 poundsterling sekali mentas.

"Kembaran" Britney ini sudah merintis karirnya sejak 8 tahun lalu

"Rasanya aneh mengetahui saya terlahir dengan bentuk fisik yang identik dengan salah seorang yang amat terkenal", ujarnya. Terlebih lagi ia mengaku sejujurnya adalah fans berat Britney Spears.

Penghasilannya sekali pentas mencapai 300.000 poundsterling

Michaela dan koleksi kostum ala Britney-nya

Michaela memendam hasrat agar boleh bertemu dengan idolanya itu untuk berterima kasih kerana telah "menjadikannya" seperti ini sehingga hidupnya sejahtera.
(The Sun, BBC)

(Foto Eksklusif) Perompak Bank Ini Cantik Dan Masih Muda Tetapi Juga Teramat Bodoh

Posted: 12 Dec 2012 08:15 AM PST


Seorang remaja perempuan asal  Nebraska, Amerika Syarikat berumur 19 tahun bernama Hannah Sabata ditangkap oleh polis kerana melakukan perampokan bank dan membawa lari wang senilai US$ 6.250 dan melakukan pencurian kereta mewah Pontiac.


Penangkapan Hannah Sabata. Polis hanya menemukan barang bukti US$ 30

Sabata mengklaim dia melakukan pencurian dengan menggunakan sebuah pistol, sebuah sarung bantal dan sebuah buku catatan.

Memamerkan kunci mobil Pontiac hasil curiannya

Dia boleh ditangkap oleh polis dengan mudahnya kerana dia mengup load videonya mempamerkan hasil rampokan dan kunci kereta Pontiac curiannya ke Youtube.


Videonya dia lengkapi dengan subtittle. Benar-benar gadis bodoh

Dia juga menuliskan : "I just stole a car and robbed a bank. Now, I'm rich. I can pay off my college financial aid and tomorrow I'm going for a shopping spree. Bite me.. I love GREENDAY!

Memamerkan uang hasil curiannya

Ketika polisi melakukan penangkapan terhadapnya, polisi hanya berhasil menyita wang sebesar US$ 30 saja. Wang hasil rompakan tersebut telah habis dipergunakan.

Pas photo Hannah saat dimasukkan ke rumah tahanan polisi

Dan yang lebih gila lagi adalah saat ditangkap, Hannah tidak menunjukkan rasa takut dan penyesalan melainkan tersenyum. Ya, dia tersenyum karena perbuatannya ini membuatnya terkenal tetapi senyum itu tidak bisa menyelamatkannya dari jeruji besi.

Inilah Hannah saat beraksi berhasil dirakam oleh kamera CCTV

Sayang sekali. Masih muda, cantik, tetapi teramat bodoh.
(Dailymail)

(Foto) Kemesraan Tanpa Batas Paris Hilton Dan Kekasihnya Di Kolam Renang

Posted: 12 Dec 2012 08:00 AM PST


Paris Hilton memang socialita yang nampaknya bermuka tembok. Belum lama ini dia mendapat hujatan kerana membuka kedai beg di Mekah, Arab Saudikini ia sengaja membuat sensasi lagi.

Bersama kekasihnya, River Viperi, ia bermesaraan di kolam renang sebuah hotel tempat mereka menginap di Miami tanpa berupaya melindungi diri dari sorotan paparazzi. Mereka pamer kemesraan dengan santai dan tanpa canggung dihadapan tamu-tamu hotel yang lainnya.





Benar-benar mesra 
(Zimbio)

Wanita Ini Memecahkan Rekod Dunia Untuk Windsurfing di Padang Gurun

Posted: 12 Dec 2012 07:00 AM PST


Seorang wanita asal Inggris pemberani telah menetapkan sebagai windsurfing tercepat di buku rekor dunia kerana mencapai kecepatan mencapai 53mph di padang gurun.
Fearless Zara Davis, mencatat 45,83 knot menakjubkan sepanjang saluran sempit di Namibia, Afrika Barat, yang terkenal kerana angin kencang.
Dia memecahkan rekor sebelumnya 41,25 knot dan kemudian menjadi lebih baik kecepatan nya mencapai 53mph lebih cepat dari kecepatan kapal kebanyakan.
"Saya bukan seorang pelaut profesional dan pekerjaan saya sebagai osteopath dan harus sesuai dengan hobi berlayar.
"Rekod ini benar-benar hebat untuk wanita dalam olahraga dan peluncur angin tertentu, yang sangat didominasi laki-laki.
"Ini juga merupakan rekod yang bagus untuk orang-orang seusia saya. Anda tidak harus selalu berada di usia 20an dan seorang profesional berlayar. Anda dapat melakukannya dengan sedikit bakat dan kerja keras. "
Daerah ini memiliki angin kencang yang konsisten yang bertiup dari selatan di sudut yang sempurna untuk kursus berlayar, sebuah kanal buatan manusia sempit yang digali ke padang gurun.
Dia berkata "Saya telah bekerja keras dalam membangun untuk usaha merakamkan aksi saya. Saya telah keluar di Liverpool sebelumnya di mana saya memecahkan beberapa catatan informal.
"Saya melewatkan Kejuaraan Eropah tahun ini untuk fokus pada ini dan saya sedang berlayar sangat baik dari sebelumnya.


 
• Zara Davis dari Portishead memecahkan rekod surfing 53mph nya di gurun Namibia

 
• irisan Zara melalui air lebih cepat daripada orang yang pernah dirakam pada surfing angin

 
• Zara pada kecepatan yang luar biasa nya

 
• The ostepotath telah meraup kehormatan peluncur wanita tercepat di dunia

 
• The selancar seumur hidup dengan suaminya dan pelatihan mitra Peter

(Mail | YhWp)

Aik..surat khabar untuk orang bercerai pun ada

Posted: 12 Dec 2012 06:00 AM PST


Surat Khabar yang dijuluki 'Divorce Newspaper' ini diciptakan oleh seorang pakar perceraian bernama Guru Hiroki Terai. Surat Khabar  ini akan memberitakan kepada khalayak ramai bahwa pernikahan seseorang telah berakhir. Kerana keunikannya tersebut, maka tak hairan jika semakin populer di Jepun.
Tujuan positif  adalah memberitakan kepada masyarakat umum, asal-usul kenapa sepasang suami-istri boleh bercerai. Hal ini nampaknya dapat dipelajari oleh pasangan lain di luar sana agar mereka tak termasuk ke dalam jajaran orang-orang yang terpampang di surat khabr spesialis cerai tersebut.
Surat khabar  ini dijual seharga ¥11,220 ($140) untuk satu lembar copy dan ¥15,490 ($200) untuk dua lembar copy, sedangkan untuk calon pembeli yang sudah mengalami perceraian akan mendapatkan harga diskaun khusus, yaitu sekitar 50%/eksemplar.
FYI: pasangan-pasangan yang diliput dalam surat khabar perceraian ini akan diwawancarai secara eksklusif mulai dari awal pernikahan, perasaan mereka saat menjalani pernikahan, hingga saat-saat mereka memutuskan untuk bercerai.

Wow, Poster Ini Nampak Hidup…

Posted: 12 Dec 2012 05:00 AM PST


Poster inovatif ini di desain oleh Finn Magee. Poster ini memang tak seperti poster kebanyakan, kerana gambarnya yang dikonsep secara 2 Dimensi, maka poster ini pun mampu menampilkan efek visual yang tampak real. Contohnya saja poster-poster bergambar lampu, jam digital, dan sound system berikut ini, ketiga poster ini seolah tampak hidup karena diintegrasikan dengan kabel yang seolah-olah menyatu dengannya. Untuk lebih jelasnya, ini nih poster-posternya.
 








 

Wah, Beg 'Hermes Birkin' Terbuat dari Lego

Posted: 12 Dec 2012 04:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Live Streaming Thailand vs Malaysia 13 Disember 2012 - Piala AFF Suzuki

Posted: 12 Dec 2012 03:49 AM PST

Live Streaming Thailand vs Malaysia 13 Disember 2012 - Piala AFF Suzuki| Perlawanan Separuh Akhir ke-2 akan disiarkan Secara Langsung Di RTM 1 Pukul 8.00 malam pada 13 Disember 2012 yang akan berlangsung di tempat Thailand.

 Perlawanan separuh akhir pertama yang  berlangsung di Stadium Nasional Bukit Jalil, Malaysia hanya mampu seri 1 – 1 ke atas pihak lawan iaitu Thailand. Pertembungan 13 Disember ini Malaysia perlu mencari gol awal di tempat lawan untuk membuka peluang Malaysia ke pusingan akhir AFF Suzuki Cup 2012. Perlawanan ini pasti menarik untuk di tonton. 



Seperti yang kita tahu Pasukan Thailand merupakan pasukan yang handal dan mempunyai kelebihan kerana beraksi di tempat sendiri. Namun, kita yakin Malaysia mampu menewaskan Thailand di tempat sendiri kerana Malaysia mempunyai pemain yang berkualiti tinggi dan mempunyai penggempur yang digeruni oleh pasukan Thailand seperti penyerang Norshahrul dan Safee Sali . Penyudah yang jitu  kedua individu ini amat  di perlukan… dalam merobek gawang Thailand. Mari kita sama tonton Live Streaming Thailand vs Malaysia ...klik link dibawah


Uniknya Sticker Label Macbook

Posted: 12 Dec 2012 03:00 AM PST


Jika Anda pemilik Macbook dan bosan dengan tampilannya, foto-foto berikut ini akan sangat menginspirasi. Berbeza dengan produk lainnya, komputer produk Apple yang satu in tidak banyak memiliki desain yang fleksibel atau mudah dimodifikasi. Semoga terinspirasi…

1.  Superman.
(sumber: oddstuffmagazine.com)


2. Star of the night city
(sumber: oddstuffmagazine.com)


3.  Banksy
(sumber: oddstuffmagazine.com)


4. Transformers
(sumber: oddstuffmagazine.com)


5. Isaac Newton
(sumber: oddstuffmagazine.com)


6. Superhero Komik DC
(sumber: oddstuffmagazine.com)


7. Darth Vader
(sumber: oddstuffmagazine.com)


8.  Portal.
(sumber: oddstuffmagazine.com)


9. Putri Salju bertattoo
(sumber: oddstuffmagazine.com)


10. Apel dalam sangkar
(sumber: oddstuffmagazine.com)


11. Snoopy
(sumber: oddstuffmagazine.com)


12. Ryu
(sumber: oddstuffmagazine.com)


13. Nirvana / Bart Simpson.
(sumber: oddstuffmagazine.com)


14. Iron Man
(sumber: oddstuffmagazine.com)


15. Joker
(sumber: oddstuffmagazine.com)


16. Mr. Potato Head
(sumber: oddstuffmagazine.com)


17. Ice Age
(sumber: oddstuffmagazine.com)


18. Butterfly
(sumber: oddstuffmagazine.com)


19. Pirate flag
(sumber: oddstuffmagazine.com)


20. Darth Vader
(sumber: oddstuffmagazine.com)


Sumber: oddstuffmagazine.com, uniknya.com

Kota Fantasi Tercipta Dari Pohon dan Kayu

Posted: 12 Dec 2012 02:00 AM PST


Takanori Aiba –fotografer, pelukis, ilustrator dan arsitek asal Jepang, terinspirasi untuk membuat sebuah minatur kota fantasi dengan menggunakan pohon yang dibonsai kemudian dikombinasikan dengan bahan-bahan yang terbuat dari kayu lainnya. Takanori dengan penuh perhitungan dan imajinasi, mulai dari memilih bentuk pohon bonsai hingga dipadukan dengan rancangan kota yang ada di dalam fikiran fantasinya.

(Sumber: oddstuffmagazine.com)

Sumber: oddstuffmagazine.com, uniknya.com

Wow, Ini Dia Bola Sepak Terbesar di Dunia

Posted: 12 Dec 2012 01:00 AM PST




Sumber 

Mengerikan! LOL dan sejenisnya adalah akronim pemujaan setan?

Posted: 12 Dec 2012 12:00 AM PST


 Apabila Anda termasuk pengguna internet aktif, Anda pasti sering menemukan banyak
istilah singkatan yang beredar luas di dunia maya. Ada khabar yang mengatakan bahawa
akronim-akronim tersebut adalah kata singkatan yang berhubungan dengan setan.
Banyak istilah seperti OMG, LOL, BRB, bahkan yang trending  saat ini
seperti ciyus atau miapah merupakan hasil pemikiran dan kreasi yang lahir di internet.
Dua orang peneliti linguistik dari University of Toronto, Tagliamonte dan Derek Denis menyebutkan bahawa penggunaan akronim tersebut merupakan representasi dari linguistic renaissance.
"Orang yang menggunakan akronim seperti ini secara tidak langsung ingin
mendemonstrasikan kemampuan gramatikal dan menggabungkannya dengan jenis bahasa lain," ungkap Tagliamonte seperti yang dikutip Canada (20/05/2008).
Dengan banyaknya pengembangan serta bermunculannya akronim-akronim tersebut, ada satu pembicaraan di Reddit yang mengulas bahwa ada artian lain dari istilah-istilah
tersebut.
Seperti contohnya YOLO. Dalam erti umum, YOLO memiliki erti You Only Live Once,
namun seorang pengomen di Reddit yang ikut dalam perbincangan tersebut menuliskan arti lain
bahawa YOLO juga memiliki erti Youth Obeying Lucifer's Orders. Seperti yang diketahui
Lucifer adalah nama yang disematkan untuk iblis.
Contoh lainnya adalah LOL. Menurut Wikipedia, LOL memiliki arti Laughing Out Loud atau
dapat diartikan dengan tertawa terbahak-bahak. Namun, ada pula yang mengartikan bahwa LOL merupakan singkatan dari Lucifer Our Lord.
Menurut Live Science (26/11), sebuah kelompok yang menamakan dirinya Westboro Baptist Church menyarankan kepada pengguna internet agar tidak lagi menggunakan istilah-istilah seperti LOL, YOLO dan sejensinya kerana akronim tersebut adalah kata lain dari penyembahan setan.
Pro dan kontra akan erti akronim atau singkatan tersebut masih kerap muncul sampai
sekarang. Di tahun 2008 lalu, Chief Editor dari Canadian Oxford Dictionary bernama
Katherine Barber pernah menjelaskan bahwa akronim-akronim tersebut mirip dengan apa
yang digunakan Telegraf pada zaman dahulu.
Bahkan Barber juga menjelaskan bahwa penggunaan akronim-akronim tersebut bukanlah
suatu hal yang tidak sopan. "Pamakaian kata singkatan tersebut berfungsi sebagai 
pemendek kata atau kalimat dengan penggabungan huruf kapital dan angka,"jelasnya.
Mashable (10/07/2010) pernah melansir bahwa penggunaan akronim seperti itu tergantung situasi dan siapa yang menggunakannya . Sebagai contoh LOL dalam ertian umum adalah Laughing Out Loud. Akan tetapi, dalam terminologi dunia kesehatan, LOL memiliki erti Little Old Lady atau nenek-nenek bungkuk.
So, apabila kembali ke permasalahan awal, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa
penggunaan akronim di internet tersebut tergantung siapa yang memakainya, untuk apa, dalam keadaan atau konteks apa. Tidak semua ertian akronim sama ketika diterapkan dalam suatu keadaan tertentu.
sumber

Ni awek atau jantan?

Posted: 11 Dec 2012 11:30 PM PST

tengok pada gaya kencing macam jantan tapi dari belakang  macam awek...
atau mungkin aqua kot.......

Adik Kakak jangan ditiru aksi ini ya..

Posted: 11 Dec 2012 11:00 PM PST

Apa yang dilakukan oleh dua orang gadis cantik ini membuat kita bertanya dalam hati, apa sebenarnya yang mereka inginkan dari aksi konyol dan jorok mereka ini,mereka saling cium kaki pasangannya






10 pernikahan selebriti paling aneh

Posted: 11 Dec 2012 10:30 PM PST




Sumber

Sedar Gaun Pernikahan Tertukar Setelah 26 Tahun

Posted: 11 Dec 2012 10:00 PM PST


  • detail berita





Sumber

Hehe… “Botol Bayi” Unik untuk Anak Lebih dari 21 Tahun

Posted: 11 Dec 2012 09:30 PM PST


Konsep luar biasa ini merupakan karya dari seniman Itali Anna Utopia Giordano. Dia  melakukan pekerjaan besar dengan mengejutkan publik melalui proyek seni terbarunya.
Ini disebut Botol Pop dan merupakan botol minuman keras yang didesain berupa botol bayi. Dengan slogan "Parents, please, feed your kids responsibly". Anna Utopia Giordano mengambil merek populer seperti Absolut Vodka dan mengganti namanya ke Vodka Barbie. Namun demikian tanpa meninggalkan desain botol, hanya merubah warna font menjadi merah muda dan menambahkan dot di atas, sehingga menjadikannya botol minuman keras yang paling manis di dunia.

(Sumber: awesomenator.com)

Sumber: awesomenator.com, uniknya.com (arak itu haram)

Bercinta dengan Janda, Perhatikan Hal Ini

Posted: 11 Dec 2012 09:00 PM PST

detail berita
MEMULAI hubungan baru setelah berlaku sebuah perceraian memang tak mudah. Bila Anda berencana menjalin hubungan dengan wanita yang telah mengalami perceraian, perhatikan beberapa hal ini.

Sesungguhnya tak ada seorang pun di dunia ini yang menikmati sebuah perceraian. Namun demikian, saat keputusan telah diambil, seseorang harus dapat menerima konsekuensi dari hal tersebut. Perceraian juga bukan akhir dari segalanya, sebab Anda dapat memulai sebuah hubungan baru.

Di era modern ini, berkencan atau bercinta dengan seorang janda bukanlah sebuah hal yang baru. Meski banyak pandangan serong mengenai ini, Anda tak perlu merisaukannya. Terlebih, jika Anda merasa ini cinta sejati.

Saat Anda berkencan dengan seorang wanita yang telah gagal berumahtangga, perhatikanlah beberapa hal berikut.

Lebih sensitif

Cubalah untuk lebih menajamkan perasaan Anda dan mengerti darimana pasangan Anda berasal. Pasangan Anda telah melewati banyak fasa dan air mata dalam menjalani hubungan yang sebelumnya. Oleh kerana itu, hindari membuat tekaan sendiri tentang suatu hal.

Menjadi tempat yang aman

Seperti dikutip eHarmony, Anda perlu menjadi seseorang yang dapat memberikan tempat yang aman untuknya berbagi. Anda juga perlu mengetahui, jika mantan suaminya terdahulu masih mungkin memiliki tempat tersendiri di hatinya, meski pasangan telah memulai hubungan baru. 


sumber 

Kreatif, Lelaki Ini Ubah Bentuk Wajahnya Setiap Hari

Posted: 11 Dec 2012 08:30 PM PST


Dom dengan wajah uniknya (Foto: The Sun)
Dom dengan wajah uniknya (Foto: The Sun)
CAMBRIDGE - Dominick Reed, memiliki hobi unik mengambil foto dirinya setiap hari dengan tampilan yang aneh. Lelaki yang biasa dipanggil Dom ini pun dijuluki manusia berwajah getah.

Lelaki  berasal dari Cambridge itu, menghabiskan lima jam sehari untuk mengubah dirinya menjadi karakter aneh sebelum memasang foto anehnya di blog.

Dalam salah satu pose, ia difoto bergaya seperti sedang memakai pakaian wanita, topeng gas dan sedang merokok menggunakan paip. Pada pose lain, ia membuat kepalanya berubah menjadi kaktus.

Selain kotak penuh wig, gigi palsu dan alat peraga lainnya, Dom yang bekerja sebagai desainer software menggunakan photoshop untuk mengedit gambar-gambar imajinatifnya.

"Saya mulai mengambil foto setiap hari dengan harapan bahawa itu akan meningkatkan keterampilan fotografi saya, tapi kadang saya cepat kehabisan ide," ujar Dom. Seperti dikutip The Sun, Selasa (11/12/2012).

"Akhirnya saya mulai mengambil gambar dari diri saya sendiri setiap hari dan melakukan atau memakai hal-hal yang aneh," ungkap pria berusia 40 tahun ini.


Fotografi amatur ini memulai blognya pada tahun 2010  dengan menggunakan nama Mr Flibble. Hal itu dilakukan setelah dirinya membeli kamera digital yang mahal.

Kini blognya menjadi begitu popular, ia telah memutuskan untuk merilis sebuah buku mengenai semua foto-foto koleksi pribadinya yang akan diberi judul  I Drink Lead Paint yang akan dijadualkan rilis di toko-toko pada Tahun Baru ini.

Wow! Nenek 66 Tahun Jadi Atlet Angkat Berat

Posted: 11 Dec 2012 08:00 PM PST


Pat Thombs yang mahir angkat besi (Foto: The Sun)
Pat Thombs yang mahir angkat besi (Foto: The Sun)
ESSEX - Seorang mantan perawat mampu mengejutkan banyak orang dengan raihan prestasinya. Dirinya berhasil menjadi juara angkat berat di Inggris pada usia tidak muda lagi, yakni 66 tahun.

Shy Pat Tombs mulai minat angkat besi ini sejak enam tahun lalu. Ia lakukan olahraga ini kerana ingin menurunkan berat badan dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Wanita berambut pirang ini dijuluki The Mighty Atom oleh rakan-rakan gymnya. Pat sekarang mampu mengangkat hampir 100 kilogram, yang dua kali lebih berat dari badannya.

Pat juga berhasil meraih tiga catatan di kelompok usianya untuk kelas squatbench press dan deadlift pada pertandingan angkat berat di Bournemouth.

"Setelah saya memecahkan rekod di setiap kategori, hal ini membuat saya senang dan ini merupakan perasaan yang luar biasa," ujar Pat, seperti dikutip The Sun, (11/12/2012).


Saat ini Pat bekerja sebagai pelatih pribadi di tempat gym di Essex dan dia berharap kisahnya akan menginspirasi pensara untuk mencuba oleh raga angkat besi.

"Pensaraan adalah waktu yang tepat untuk mencuba hal yang berbeza dan saya pikir banyak orang akan terkejut dengan kemampuan mereka.

Usir Serangga, Burung Pipit Gunakan Rokok

Posted: 11 Dec 2012 07:30 PM PST



Foto : OrangeMEXICO - Para peneliti di Mexico mulai mengamati sarang burung pipit yang dipenuhi dengan banyaknya puntung rokok. Mereka pun berkesimpulan bahwa koloni burung-burung itu sengaja menaruh rokok di sarangnya untuk mengusir serangga.
 
Nikotin dan sejumlah bahan kimia lainnya ternyata sanggup menjadi suatu zat yang menyerupai pestisida. Dan saat ini, banyak burung-burung pipit di Meksiko yang sarangnya dipenuhi dengan rokok.
 
Burung itu akan selamat dari invasi serangga bila mereka menaruh rokok dalam jumlah yang banyak di sarangnya. Di samping itu, puntung rokok juga boleh menjadi isolasi untuk memperkuat sarang burung tersebut.
 
Salah seorang peneliti dari National Autonomous University di Mexico menulis jurnal mengenai biologi. Mereka pun mulai membahas aktivitas burung-burung pipit itu yang sering mengumpulkan rokok.
 
Menurut hasil dari pengamatan mereka, ada sekira 10 puntung rokok yang tertancap di sarang burung yang terletak di pohon. Selain berguna sebagai pengusir serangga, puntung rokok itu juga bisa menghangatkan tubuh burung-burung itu. Demikian, seperti diberitakan Orange, Selasa (11/12/2012).

Tentera Amerika Sudah Memiliki Pakaian Tembus Pandang?

Posted: 11 Dec 2012 07:00 PM PST


Teknologi pakaian atau material tembus pandang selama ini mungkin cuma menjadi sebatas khayalan kita semua. Tapi sebagai negara yang menempatkan pasukannya di berbagai lokasi konflik di dunia, Amerika mungkin menjadi negara pertama yang akan menemukan material impian para tentara tersebut, atau mungkin malah sudah.
Contoh konsep dari teknologi tembus pandang yang ditunjukan oleh Hyperstealth Biotechnology Corp
Material tembus pandang, seperti kain ajaib yang dipakai oleh Harry Potter, memang tampak seperti sesuatu yang mustahil ditemukan. Padahal, walaupun ilmu pengetahuan pendukungnya memang masih sedikit yang kita kehatui, teknologi ini sebenarnya tidak sebatas khayalan semata.
Contoh pendekatan yang populer saat ini adalah dengan menggunakan layar yang menutupi suatu objek. Dengan menggunakan kamera yang mengambil pemandangan dibalik objek tersebut, maka seakan-akan objek tersebut tampak seperti tembus pandang. Contohnya seperti iklan salah satu produsen kereta ini. Tapi cara seperti ini dirasa "kasar" dan tidak efisien.
Pendekatan yang dinilai paling efisien adalah dengan menggunakan teknik pembelokan cahaya. Tapi tentu saja, kita belum mengetahui bagaimana cara mengaplikasikan teori tersebut kedalam permukaan material tertentu. Tapi ilmuwan terus mencoba, dan sayangnya, sejauh ini belum ada hasil penelitian yang memuaskan, kecuali untuk penggunaan di dalam air. Tapi benarkah tak satupun ilmuwan yang berhasil menemukan teknologi ajaib tersebut?
Mengingat betapa penting dan bergunanya teknologi ini untuk keselamatan para tentara, Amerika, atau lebih tepatnya sebuah perusahaan Kanada yang bekerjasama dan mendapat dana dari pihak militer Amerika, Hyperstealth Biotechnology Corp, adalah satu perusahaan yang mungkin paling serius dalam mewujudkan teknologi tersebut.
Bahkan, yang mengejutkan, CEO perusahaan tersebut, Guy Cramer, mengaku jika material tembus pandang itu sudah dapat dilihat! Atau dalam kasus ini, mungkin lebih tepat jika kita bilang tidak dapat dilihat.
"Dua grup terkomando terpisah dari Amerika dan dua grup militer Kanada terpisah termasuk Tim Federeal Emergency Response (Anti Terorisma) telah melihat material tersebut sehingga mereka bisa memastikan bahwa saya tidak hanya memanipulasi foto-foto dan video hasilnya.
Grup-grup ini kini mengetahu bahAwa benda itu dapat bekerja, dan tanpa memerlukan kamera, bateri, cahaya atau cermin...Benda ini ringan dan tidak terlalu mahal. Baik pihak militer AS maHupun Kanada telah memastikan bahAwa benda ini juga tetap bekerja meskipun dilihat oleh teropong infra merah militer dan lensa termal," ujar Cramer kepada CNN.
Tapi mengingat pentingnya kerahsiaan projek tersebut, dalam websitenya Cramer mengatakan bahwa ia tidak dapat membuka detail mengenai material ini lebih banyak lagi.
Teknologi seperti ini menurutnya dapat berguna bagi pilot yang berusaha menyelamatkan diri dari wilayah musuh. Berguna juga bagi pasukan khusus yang ingin menyelinap ke daerah lawan pada siang bolong. Ia juga mengatakan bahwa teknologi ini mungkin saja bisa diterapkan untuk kendaraan besar seperti Tank. Tank tersebut nantinya dapat menyerang musuh tanpa terlihat dan hanya dapat terdeteksi oleh suara mesin dan senjatanya saja.
Klaim Cramer mengenai material tembus pandangnya tentu saja cukup mengejutkan, tapi hingga saat ini Kementerian Pertahanan Amerika belum memberikan komen atas pengakuan Cramer tersebut.
Berikut video dari CNN mengenai liputan teknologi ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ucap takziah kematian haiwan peliharaan di akhbar

Posted: 11 Dec 2012 06:30 PM PST


SINGAPURA: Pencinta haiwan di Singapura akan dibenarkan merakamkan kesedihan atas kematian binatang peliharaan mereka di akhbar utama negara itu tidak lama lagi.
Disiarkan di bahagian khas akhbar, iklan itu mula terbit di akhbar Straits Times edisi Ahad, 16 Disember ini.

Singapore Press Holdings (SPH) berkata, bahagian Pets Corner iklaneka itu setakat ini menyiarkan kolum untuk mengambil haiwan sebagai anak angkat serta ruangan mengesan haiwan hilang. Bagi merakamkan takziah atas kematian haiwan, pelanggan perlu menulis mesej tidak lebih daripada 30 perkataan.


"Ia disiarkan secara percuma, tertakluk kepada ruang yang ada," kata SPH. Bagaimanapun, pelanggan boleh menyiarkan mesej itu berserta gambar dengan 'harga diskaun' S$50 (RM125). - AFP

sumber : mymetro

Pijak anak sampai mati

Posted: 11 Dec 2012 06:00 PM PST


SAMUT KHOI: Seorang kanak-kanak lelaki berusia empat tahun dipukul sampai mati oleh bapa tirinya, menurut laporan, semalam.
Abang mangsa yang berusia lapan tahun berkata, dia ternampak bapa tiri mereka, Parinya Thonkaew sedang mengikat tangan adiknya dan memukulnya beberapa kali tanpa belas kasihan menggunakan kaki meja. 
Lelaki itu juga didapati menampar dan memijak badan mangsa.

Abang mangsa berkata, bapa tiri mereka mengugut untuk melakukan perkara yang sama terhadapnya sekiranya dia cuba memberitahu perkara dilakukannya itu kepada orang lain.



Ibu kanak-kanak lelaki itu, Panawadee Thongkaew berkata, dia membawa kedua-dua anaknya tinggal dengan suami barunya, Parinya, selepas dia dan bekas suaminya, Nattapong bercerai April lalu.


Ibu itu berkata, dia biasanya meninggalkan dua beradik itu bersama bapa tiri mereka setiap kali keluar rumah.

Namun begitu, beberapa hari lalu, dia pulang dan ternampak kesan lebam di badan anak lelaki bongsunya. Suaminya berkata, kanak-kanak itu terjatuh daripada tangga.

Keesokan harinya, suaminya menelefon memintanya pulang untuk membawa kanak-kanak itu ke hospital kerana dia mengalami kekejangan. Mangsa kemudian meninggal dunia di hospital.

Ibu bapa kanak-kanak itu kemudian melaporkan kematian anak mereka kepada polis melalui Yayasan Kanak-Kanak dan Wanita Paveena.

Polis berkata, mereka akan mendapatkan waran tangkap untuk menahan lelaki itu kerana menyerang sehingga menyebabkan kematian. - BP


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment