borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Inilah geng motor yang harus dicontohi

Posted: 09 Nov 2012 08:45 AM PST

Tidak semua geng motor yang kita ketahui melakukan hal-hal negative, tapi ini yang ini sungguh hebat...



Baca Selanjutnya : http://www.suatufakta.com/2012/11/genk-motor-yang-patut-di-contoh.html#ixzz2BjMgg7vE

FOTO: Lihat Perubahan Alis Demi Lovato

Posted: 09 Nov 2012 08:30 AM PST


Kesempatan menjadi juri dalam acara pencarian penyanyi X-Factor ternyata dijadikan sebagai acarapamer gaya oleh Demi Lovato. Buktinya, jika diperhatikan, terjadi perubahan aneh terhadap alisnya di sepanjang acara tersebut berlangsung. Tak percaya? Lihat ini!

Tipis
tipis1

Full
full1

Tebal
thick

Tebal banget!!
2

2

Gila! Liu Bolin Benar-benar Invisible Man Dari China (Foto Original)

Posted: 09 Nov 2012 08:15 AM PST


Seniman China bernama Liu Bolin ini amat kreatif. Ia mengecat dirinya sesuai dengan latar belakang obyek tempat ia ingin mengambil gambar.








Bolehkah Anda melihat penampakannya?

Hasilnya adalah ia menjadi bagaikan "Invisible Man" di berbagai belahan dunia. Dan itu bukan merupakan hasil tipuan kamera atau editing photoshop! Keren!

Apa punya fesyen ni??

Posted: 09 Nov 2012 08:00 AM PST









Lawa betul Lamborghini ni..

Posted: 09 Nov 2012 07:00 AM PST





Agar Hidup, Gadis Ini Harus Selalu Minum Susu

Posted: 09 Nov 2012 06:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Ummunoi, Jambatan Hidup Tertua Di India

Posted: 09 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Ferrari 330GT 2+2 Berlinetta 1965 ,Ferrari pertama dirancang untuk keluarga

Posted: 09 Nov 2012 04:00 AM PST


Dengan bodywork membusuk, roda berkarat dan sudah berkulat kalau sekilas tidak mungkin kalau itu adalah sebuah kereta Ferrari pertama empat seater.
Kereta langka telah ini diselamatkan dari scrapyard dan diperkirakan beharga £ 40.000 pada saat lelong nanti.
Ferrari 330GT 2+2 Berlinetta 1965 adalah salah satu pertama yang dirancang untuk penggunaan keluarga.
Tetapi para ahli yakin masih akan menarik bagi para penggemar untuk membelinya dan melakukan  projek restorasi.
Rob Hubbard, spesialis senior di Bonhams rumah lelong, mengatakan "Ini dibawa kembali dari Amerika oleh pemilik pada akhir 1980-an, telah diparkir di garasi dan itu tidak pernah digunakan lagi.

SPESIFIKASI
Ferrari  tahun 1965 300 GT 2 +2 dapat mencapai kecepatan puncak 152mph.
Mobil bisa mencapai 0-60mph dalam 6.6seconds.
Ini adalah penggerak roda belakang dengan gearbox 5-speed manual, bahan bakar bensin.

Awalnya Ferrari dirancang dengan dua kursi saja, tetapi pada akhir tahun 1950-an pasaran untuk kereta sport yang boleh menampung keluarga telah tumbuh.
Menanggapi permintaan itu Ferrari memperkenalkan empat kursi dengan 250GTE model 2 +2 sebelum keluar 330GT dengan mesin V12 empat liter pada tahun 1964.
Ferrari berkarat awalnya dijual di Wiltshire pada tahun 1965 sebelum Amerika membelinya dan membawanya ke Florida, di mana ia dikembalikan pada awal tahun 1980, dengan dibangun kembali.
Ferrari langka ini akan di  lelang di Harrogate di Bonhams 'pada 14 November 2012.

 
• Ferrari vintage yang merupakan salah satu lagenda dari perusahaan mobil berlambang kuda jingkrak tersebut.

• Bagian dalam kotor dan bau

 
• Kursi dalam mobil yang berdebu dan tertutup lumpur

• Bagian depan mobil yang akan dijual dalam sebuah lelang di Harrogate

 
• 965 Ferrari 330GT 2 +2 Berlinetta adalah salah satu yang pertama yang dirancang untuk penggunaan buat keluarga

• Mobil telah ditinggalkan dan telah berdebu


  




(DM | YhWp)

OMG..Pasangan Kekasih Ini Keduanya Remaja Transgender

Posted: 09 Nov 2012 03:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Seekor Helang Serang Budak 2 Tahun

Posted: 09 Nov 2012 02:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Penari tiang tertua

Posted: 09 Nov 2012 01:00 AM PST


Kecintaannya pada seni tari tiang membuat Sun Fengqin, seorang nenek asal China, tidak pernah berhenti menggeluti aktivitas sebagai penari tiang hingga usia senja. Kecintaan Fengqin terhadap seni pole dancing dimulai saat melihat beberapa cuplikan. Namun stigma negatif yang menempel membuat ia menyembunyikan hasratnya dari keluarga. Ia pun diam-diam mulai berlatih dan belajar sebelum akhirnya diketahui. Untungnya, sang suami beserta anaknya mendukung aktivitasnya tersebut. Kini dengan usia yang menginjak 60 tahun kelahiran Nanjing ini resmi menjadi penari tiang tertua di dunia.


Penari tiang tersubur di dunia

Posted: 09 Nov 2012 12:00 AM PST


Bagi LuAyne Barber, berat badan bukan menjadi halangan untuk menggeluti profesi sebagai penari tiang. Sebaliknya, perempuan berusia 26 tahun ini sangat percaya diri saat memperontonkan kebolehannya meliuk-liuk menggunakan tiang. Memiliki nama panggung 'Lulu' dan memiliki berat sekitar 220 pounds, Luayne Barber cukup aktif mengikuti berbagai show dan kejuaran di tempat tinggalnya di Hanover, Maryland, AS.



Wow..hebat bangunan ini setelah di make up

Posted: 08 Nov 2012 11:30 PM PST


Seniman Ukraine Daria Marchenko dan pasukannya ditugaskan oleh sebuah perusahaan pengiriman satu malam, Night Ekspress, jasa kurir yang beroperasi di Ukraine, untuk mengubah untuk mengubah markas mereka yang kusam menjadi sesuatu yang spesial, dan hasilnya sangat fantastis.

Projek fantastis ini diselesaikan dengan sempurna oleh Daria Marchenko dan tim seniman berbakat lainnya. Daria memegang peran dalam membuat sketsa pada bangunan, sementara Sergei Murashko, Artem Yalova, dan Andrei Grandzenko yang mengubahnya menjadi dongeng yang berwarna-warni.
1. Sebelum
Sesudah
2. Sebelum
Sesudah
3. Sebelum
Sesudah
4.Sebelum
Sesudah
 

Kerana Cemburu 2 Penari Streptease Berkelahi Sampai Patah Hidung

Posted: 08 Nov 2012 11:00 PM PST


Seorang penari telanjang mematahkan hidung sesama penari eksotis headbutted kerana dia cemburu  lebih menarik darinya.
Penari telanjang  Maria Badea 20, mengecam Gina Ciobotaru kerana diduga mencuri pelanggannya di klub Pussycat Perancis di Soho, London. Setelah memberi peringatan kepada Ms Ciobotaru bahwa ia akan menunggunya di luar kelab headbutted, ahirnya setelah mereka keluar sang penari yang sedang marah besar meninju wajahnya.
Ms Ciobotaru terluka parah dalam serangan ini, ia harus dioperasi pada hidungnya dan cuti selama satu bulan. Badea mengklaim dia mengecam karena Miss Ciobotaru memanggilnya 'pelacur' dan 'cabul' dan itu buruk jika didengar keluarganya.
Dia berkata: "Dia mengatakan kepada saya" Anda melakukan itu demi uang, saya juga lakukan itu  demi uang juga ".
"Dia bilang dia akan menunggu saya di luar. Dia bilang dia akan memukul saya. "
Nona Ciobotaru mengatakan kepada manajer yang melerai dan menyuruh mereka untuk berjalan pulang, tapi dia memutuskan untuk pergi sendirian kerana dia lelah dan kemudian diserang oleh Badea.
Nona Ciobotaru mengatakan serangan itu telah meninggalkan ketakutan baginya untuk pergi keluar dan Badea telah mengancam untuk menyuruh seseorang untuk mengikutinya.

  
• Maria Badea, kiri, diduga telah memukul sesama stripper Gina Ciobotaru, kanan, meninju wajahnya karena dia cemburu

• Kedua wanita ini bekerja di klub Pussycat Perancis di Soho pada saat serangan yang dituduhkan pada bulan Februari

• Stripper Maria Badea, yang diduga telah mematahkan hidung seorang sesama penari di luar Southwark Crown Court

• Pengadilan mendengar Badea mengecam Nona Ciobotaru kerana dia cemburu 

(DM |YhWp)

Asako Kanda – Kolektor Hello Kitty Terbanyak di Dunia

Posted: 08 Nov 2012 10:30 PM PST


Siapa yang tidak kenal dengan kucing putih dengan ciri khas riben di daun telinga sebelah kiri bernama Hello Kitty. Ya, tokoh lucu yang dibuat oleh sebuah perusahaan Jepun bernama Sanrio ini, telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Tetapi belum ada dari seorang penggemarnya yang sangat menggilai tokoh tersebut melebihi Asako Kanda. Iaitu wanita asal Jepun berumur 39 tahun yang telah mengumpulkan koleksi pernak-pernik Hello Kitty sebanyak 4.500 item.

Asako Kanda (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Bahkan kecintaannya pada tokoh kucing tersebut membuatnya tercatat oleh Guinness of World Record sebagai kolektor Hello Kitty terbanyak di dunia.
Kecintaan Asako pada Hello Kitty dimulai saat ia menginjak bangku SD. Awalnya, ia hanya membeli pernak-pernik seperti pensil dan penghapus yang bergambar tokoh populer Hello Kitty. Namun saat ia menginjak umur 11 tahun, ia mulai terobsesi oleh tokoh kucing lucu tersebut dengan mulai mengumpulkan beberapa pernik seperti boneka, mug, hingga celemek bergambar Hello Kitty. Bahkan Asako tetap setia kepada teman kecilnya itu hingga ia berusia dewasa.
Dilansir laman odditycentral, Asako mengatakan : "Kitty selalu bersamaku nyaris tanpa sadar."
Namun kecintaannya pada Hello Kitty membuatnya dianggap kekanak-kanakan, dan kerap ditertawakan oleh orang lain. Tetapi hal itu tak membuat Asako berhenti berpaling dari Hello Kitty.
Ketika Asako menikahi kekasihnya, Hiroyuki, pada bulan Jun 2000, beberapa teman-temannya mengirimkan keduanya telegram bertema Hello Kitty sebagai ucapan selamat. Dan saat hari besar pernikahannya, ia meminta kepada ibunya untuk membuatkan mainan diemong-versi pengantin Hello Kitty untuk resepsi pernikahan mereka.
Kini, semua koleksi Hello Kitty yang ia miliki semua berada di apartmentnya. Biliknya pun dihiasi oleh ribuan boneka Kitty yang mendominasi warna pink, tidak hanya untuk dekorasi, tetapi juga untuk peralatan rumah tangga termasuk pemanggang roti Hello Kitty, hingga kuali penggorengan Hello Kitty.
Meski ia telah mengoleksi lebih dari 4.500 pernak-pernik Hello Kitty, Asako mengaku masih belum cukup puas dengan koleksinya itu. Tak tanggung-tanggung, ia berharap mimpi terbesarnya terwujud, yaitu memiliki rumah tinggal yang didesain berbentuk Hello Kitty dengan dua telinga raksasa mencuat dari atap, dan keinginan terakhirnya ialah ia ingin membuat pemakaman dan batu nisan bergaya Hello Kitty. (**)
Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

Wow! Tema Body Painting yang hebat

Posted: 08 Nov 2012 10:00 PM PST


Body painting atau lukisan Tubuh, adalah bentuk seni tubuh. Tidak seperti bentuk tato dan seni tubuh lainnya, body painting bersifat sementara, dicat ke kulit manusia, dan hanya berlangsung selama beberapa jam, atau paling banter beberapa minggu. Body painting juga disebut sebagai "tato temporer", skala besar atau full-body painting lebih sering disebut sebagai body painting, sementara pekerjaan yang lebih kecil atau lebih rinci umumnya disebut sebagai tato temporer. Berikut beberapa tema body painting yang keren:


(Sumber: oddee.com)

Woww..Ternyata Benda Ini Berbahan Dasar dari Haiwan

Posted: 08 Nov 2012 09:30 PM PST


Ternyata haiwan tak hanya diolah menjadi makanan saja. Tanpa Anda sadari, ada beberapa benda yang ternyata juga memiliki bahan dasar dari haiwan. Bahkan benda tersebut menjadi benda yang sering digunakan sehari-hari. Benda-benda tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.
Berikut beberapa benda yang ternyata berbahan dasar dari heaiSabun
Sebagian besar sabun terbuat dari minyak esensial seperti kelapa dan almond. Tetapi, ada beberapa produk sabun yang terbuat dari lemak haiwan seperti sapi atau babi. Lemak ini dicampurkan dengan sodium hidroksida untuk membuat buih sabun.
2. Ubat gigi
Glycerine dapat ditemukan dalam lemak haiwan dan nabati. Ini adalah salah satu bahan utama dalam membuat ubat gigi. Jadi, Anda harus benar-benar jeli mana ubatgigi yang non-nabati.
3. Produk kosmetik
Lipstick dan cat kuku biasanya terbuat dari produk haiwan lho. Meski begitu, tak menutup kemungkinan beberapa produk terbuat dari nabati.
4. Shampo dan kondisioner
Ada lebih dari selusin bahan kimia dalam shampo atau kondisioner yang mungkin terbuat dari produk haiwan. Jadi, telitilah sebelum membeli!
5. Gula
Abu yang dimurnikan dari tulang haiwan digunakan oleh beberapa perusahaan sebagai filter untuk menyempurnakan gula.
6. Plastik
Meskipun polimer biasanya dibuat dari bahan baku minyak bumi, beberapa perusahaan plastik menggunakan aditif yang berasal dari haiwan untuk meningkatkan kualitas plastik.
7. Pelembut kain
Kebanyakan dari kita menggunakan pelembut kain setelah mencuci pakaian. Tahukah Anda dari mana asal pelembut pakaian itu? Lemak kuda, kambing atau sapi digunakan di dalamnya. Elemen haiwan yang digunakan dalam pelembut pakaian dikenal sebagai lemak amonium klorida dimetil yang dihidrogenasi.

Artis ini suka alih perhatian orang dengan payu****nya

Posted: 08 Nov 2012 09:00 PM PST


Kelly Brook (Foto: wenn)
Kelly Brook (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Kelly Brook merupakan salah artis yang disebut memiliki payudara terindah di dunia. Artis 32 tahun ini pun sepertinya sadar dengan keseksian bentuk tubuh yang dimilikinya.

Menurut Kelly, banyak orang yang tidak mengedipkan mata saat melihat dirinya. Kelly pun merasa senang dengan perhatian orang yang fokus memerhatikan bagian payudaranya.

"Aku mengalihkan perhatian orang dengan payudara besarku. Orang begitu sangat fokus padanya. Aku tersanjung bahwa orang-orang bersikap seperti itu," ujar Kelly seperti dikutipThe Sun, Khamis (8/11/2012).

Meski senang menjadi pusat perhatian, Kelly mengaku tak terlalu pusing memikirkan penampilannya. Dia tak mau diperbudak dengan perasaan harus terlihat cantik dan seksi hanya karena ingin tampil di depan kameran.

"Aku tidak mau diperbudak hal itu. Aku selalu suka tampil alami. Payudaraku alami, aku punya rambut panjang yang alami, aku punya bokong besar yang alami. Itulah penampilanku, aku rasa," jelasnya.

Buang Air Sembarangan,Anak Kecil Ini Di denda USD2.500 dollar

Posted: 08 Nov 2012 08:30 PM PST

PIEDMONT - Seorang ibu diharuskan membayar denda USD2.500 dollar. Denda itu harus dibayar kerana anaknya yang berusia 3 tahun buang air kecil sembarangan di halamannya sendiri.
 
Seeorang petugas polis melihat Dillan Warden, menurunkan seluarnya untuk buang air kecil. Namun, polis itu mengeluarkan tiket denda kepada keluarganya.
 
Ashley Warden, ibu anak kecil itu mengatakan Dillan sedang berlatih menggunakan toilet tetapi dia lari keluar rumah untuk buang air kecil kerana posisinya jauh dari toilet.
 
"Polis itu memberi tiket kepada saya, kerana menurutnya Dillan telah melanggar aturan dengan buang air kecil di depan publik," ujar ibu Ashley, seperti dikutip Orange, (7/11/2012).
 
"Anak saya melakukannya juga di halaman kami sendiri, jadi seharusnya dia tidak perlu dihukum. Namun, polis itu tidak peduli dan mengatakan hal itu harus di lihat dari pandangan public," ungkap Ashley.
 
Ashley berharap hakim akan menanguhkan hukuman denda terhadap anaknya itu, ketika dirinya akan menjalani pengadilan bulan depan.
(faj)

ilarang Mati dan 5 Aturan Paling Aneh di Dunia

Posted: 08 Nov 2012 08:00 PM PST

Berbagai peraturan dibuat tentunya untuk mengatur setiap orang agar boleh lebih tertib. Tapi beberapa negara ternyata punya peaturan yang dinilai paling aneh di dunia. Hati-hati saat traveling ke negara-negara ini!

Minimnya pemahaman bahasa dan ketidaktahuan akan beberapa peraturan di negeri orang tentu boleh menjadi kendala saat traveling. Jangan sampai perjalanan Anda yang seharusnya bisa menyenangkan, malah terjebak dengan peraturan yang berlaku di tempat Anda berlibur seperti berikut ini:

1. Thailand

Negara yang punya peraturan aneh antara lain adalah Thailand. Seperti yang dikutip dari News Australia, Khamis (8/11/2012), saat traveling ke Negara Gajah Putih ini, Anda tidak boleh keluar rumah tanpa menggunakan seluar. Kemudian, Anda juga dilarang memandu kereta jika tidak memakai baju, apapun alasannya, termasuk jika Anda ingin ke pantai. 



Anda yang ingin pergi ke pantai di Thailand dengan menggunakan kereta, wajib mengenakan baju terlebih dahulu. Jika sudah sampai di pantai, baru Anda boleh melepaskannya atau hanya menggunakan pakaian dalam. 


2. Singapura

Kalau Singapura, sudah banyak traveler  yang tahu kalau negara ini penuh dengan denda. Di Singapura, Anda tidak boleh mengunyah chewing gum. Peraturan ini sudah ada sejak tahun 1992. Jadi, bagi traveler yang gemar mengunyahnya stop dulu hobi Anda tersebut saat berlibur di Singapura.

3. Kanada

Lain lagi dengan di Saskatchewan, sebuah provinsi di Kanada. Anda tidak boleh minum air mineral saat berkunjung ke sebuah bar. Minuman yang boleh Anda nikmati hanya bir di sana.

4. Denmark

Peraturan yang dibuat ternyata tidak semuanya menyebalkan. Nah, di Denmark, Anda boleh untuk tidak membayar makanan yang Anda santap, kecuali jika Anda merasa kenyang. Asyik kan?

Di Denmark juga, semua orang secara hukum harus memeriksa bawah keretanya dan memastikan tidak ada anak kecil di bawah. Lantas, mereka baru boleh menyalakan enjin kereta. Waduh! Harus ekstra hati-hati kalau Anda merental kereta saat traveling di Denmark.

5. Amerika Syarikat

Di Chicago, jalan-jalan sambil membawa botol atau tin bir, dianggap melawan hukum. Di St Louis, orang boleh jalan sambil membawa bir, tapi tidak boleh berjalan-jalan di jalanan sambil membawa bir. Pusing? Tunggu sampai Anda baca aturan dari negara berikut.

6. Norway

Di antara semua peraturan aneh, larangan di Longyearbyen, Pulau Svalbard, Norway ini adalah yang paling aneh di dunia. Di sini, mati adalah melanggar hukum. Serius! Alasannya adalah kerana di Longyearbyen jenazah tidak boleh membusuk kerana iklimnya terlalu dingin.

Jika masyarakat sekitar atau bahkan traveler sekalipun merasa sakit parah dan akan meninggal, maka mereka harus pergi ke rumah sakit yang ada di daratan utama Norway yang suhunya lebih hangat. 

Beberapa peraturan memang dinilai sangat aneh. Tapi tidak dipungkiri jika aturan-aturan tersebut malah makin menambah keunikan sebuah negara. Ada baiknya juga Anda untuk memahami aturan-aturan di atas. 

sumber: detikcom

Cara unik melihat keputusan pemilihan Presiden Amerika Syarikat

Posted: 08 Nov 2012 07:30 PM PST

Orang-orang melihat hasil pemilihan presiden AS dengan menaikkan kain yang bergerak setiap kali perolehan suara berubah di depan Gedung GE di Rockefeller Center New York, Amerika Syarikat (AS), Selasa (6/11/2012) waktu setempat.

Hanya awek yang boleh ke pantai ini

Posted: 08 Nov 2012 07:00 PM PST

Walaupun memiliki aturan khusus tentang cara berpakaian wanita, tapi ternyata Iran juga punya kebebasan soal liburan bagi kaum hawa di pantai. Di sana terdapat pantai khusus untuk  wanita. Eits, laki-laki dilarang masuk!

Bagi traveler perempuan, membuka aurat di negara Islam seperti Iran adalah haram hukumnya. Hal ini membuat wanita tidak boleh berenang atau berjemur di sembarang tempat. Lalu bagaimana cara traveler wanita bebas menikmati liburan di pantai?

Di Iran, ada Pulau Kish yang terletak di kawasan Teluk Persia dan sudah sangat terkenal. Pulau ini memiliki sederet pantai cantik yang didukung dengan akomodasi liburan yang lengkap. Ya, ini adalah pusat wisata di Iran. Tapi sayangnya, tidak semua pantai di sini boleh dijadikan sebagai tempat liburan bebas bagi wanita.

Mereka tidak diperbolehkan berenang di beberapa pantai di pulau ini. Hal ini berlaku tidak hanya bagi masyarakat Iran, tapi untuk semua wanita yang berada di sini. Namun, bagi Anda para traveler wanita, tak perlu khuatir. Syukurlah Pulau Kish ini punya pantai khusus untuk wanita yang boleh membebaskan mereka untuk merasakan asyiknya bermain di tepi pantai.

Pantai khusus wanita di Pulau Kish ini juga dijaga ketat oleh petugas perempuan. Hanya wanita yang boleh masuk ke dalam. Pantai khusus perempuan ini terbilang sepi jika dibandingkan dengan pantai lainnya di Pulau Kish, seperti yang dikutip detikTravel dari Lonely Planet, Khamis (8/11/2012).

Tidak hanya itu, demi menjaga keamanan dan privasi para traveler wanita, semua pengunjung tidak diperbolehkan membawa segala macam bentuk kamera ke dalam area pantai ini. Jadi, mereka yang datang ke pantai ini memang benar-benar untuk menikmati liburan.



Semua standard keamanan sudah terpenuhi, kini saatnya para wanita bebas menikmati liburan yang sesungguhnya. Aturan tentang cara berpakaian wanita seakan tak pernah ada di pantai ini. Layaknya pantai-pantai terkenal di seluruh dunia lainnya, pantai ini juga diramaikan oleh turis dengan ****** seksinya. Tak ketinggalan juga payung warna-warni yang berjejer di tepi pantai.

Jangan khuatir, Anda benar-benar bebas berenang di pantai ini. Anda bisa melepas hijab dan mengenakan pakaian pantai favorit. Sebab di sekeliling pantai ada tembok setinggi 3 meter yang memisahkan pantai ini dengan pantai lainnya. Meski begitu, di beberapa titik juga ada petugas yang dengan sigap mengingatkan Anda untuk tidak terlalu jauh dari bibir pantai, sebab nanti boleh terlihat orang lain dari pantai lain.

Keceriaan turis wanita seakan makin lengkap di sini dengan adanya pasir putih dan air lautnya yang biru. Ditambah dengan beragam kafe yang menyediakan camilan lezat dan minuman segar membuat liburan mereka di Iran makin sempurna.

Nah, jika Anda adalah salah satu yang menginginkan privasi, tak ada salahnya untuk datang ke pantai ini. Saat traveling ke Iran, Anda boleh langsung menuju Pulau Kish dengan pesawat terbang. Di pantai khusus ini, saatnya wanita merasa bebas!


sumber: detikcom

Budak hampir ‘dibaham’ singa ketika bergambar di zoo

Posted: 08 Nov 2012 06:30 PM PST


PARIS: Bukan setiap hari anda boleh berdepan dengan singa.
Tetapi itu yang sebenarnya berlaku pada seorang kanak-kanak yang bergaya untuk bergambar di sebuah zoo.

Kanak-kanak comel itu berdiri di depan kandang singa dan menanti ibu bapanya merakamkan gambar apabila seekor haiwan berkenaan menghampirinya. Video singkat kejadian yang dipercayai berlaku di sebuah zoo Perancis menunjukkan kanak-kanak itu pusing ke belakang selepas diarah oleh seorang dewasa.


Sebaik memandang ke belakang, kanak-kanak itu mendapati seekor singa betina merenung tajam ke mukanya. Dia jelas terkejut dan takut sebelum berlari dari kandang berkenaan dengan singa itu masih merenungnya di sebalik dinding kaca yang mengelilingi kandang itu. Kanak-kanak yang berusia antara tujuh atau lapan tahun itu kemudian meninggalkan tempat berkenaan dengan tersenyum. Singa itu pula kelihatan kecewa.

Ibu bapa kanak-kanak berkenaan memuatnaikkan video itu ke Internet dengan menggunakan lagu filem Jaws sebagai muzik latar.


Mereka juga menulis: "Harimau lapar? Ia kelihatan begitu berminat dengan anak saya. Mujur ada tembok kaca." Ada yang mengulas, singa itu kelihatan lebih 'berminat untuk berkawan' daripada untuk membaham kanak-kanak berkenaan. - DM


sumber : mymetro

Banduan lolos penjara pakai purdah

Posted: 08 Nov 2012 06:00 PM PST


JAKARTA: Seorang lelaki yang disabitkan dengan jenayah keganasan melarikan diri dari penjara yang diakwal ketat dengan memakai purdah untuk menyamar sebagai wanita, kata polis semalam.
Roki Aprisdianto yang menjalani hukuman penjara enam tahun kerana terbabit dengan kumpulan militan Islam mengenakan jubah dan purdah sebelum berjalan keluar dari penjara bersama pelawat wanita yang berpakaian serupa.

Banduan berusia 29 tahun itu dipercayai melarikan diri selepas seorang pelawat wanita yang melawatnya menyerahkan pakaian itu kepadanya, kata jurucakap polis, Rikwanto.


Ketika Roki melarikan diri, penjara itu yang dihuni kira-kira 70 pesalah keganasan dikawal empat anggota skuad elit antikeganasan dan tujuh anggota polis. "Pada masa depan, selain mengerah lebih ramai anggota polis, kami akan meminta pelawat agar membuka purdah yang menutupi muka ketika mereka meninggalkan penjara," katanya.

Roki dihukum tahun lalu kerana didapati bersalah merekrut anggota untuk kumpulan kecil militan di Jawa Tengah yang merancang serangan bom di gereja dan pos polis. - Jakarta Post


sumber : mymetro

Keluarga wang palsu

Posted: 08 Nov 2012 05:45 PM PST


NUSAJAYA: Enam beranak diburu polis kerana disyaki menggunakan wang palsu untuk membeli-belah dan menjamu selera di sebuah pusat beli-belah di sini, tanpa menyedari gerak geri mereka dirakam kamera litar tertutup (CCTV).
Kejadian berlaku Isnin lalu dan enam beranak itu membabitkan seorang lelaki, dua perempuan dewasa selain dua kanak-kanak serta seorang bayi. 
Mereka dikatakan berlagak seperti satu keluarga sedang bercuti dan berkunjung ke pusat beli-belah berkenaan untuk berbelanja di sekurang-kurangnya tiga kedai.

Ketua Polis Daerah Nusajaya, Asisten Komisioner Nor Hashim Mohamad berkata, ketika berurusan petugas di beberapa kedai didatangi enam beranak itu tidak menyedari pembayaran dilakukan menggunakan wang palsu.



"Hasil siasatan mendapati keluarga terbabit membuat pembayaran menggunakan wang palsu di tiga kedai di kompleks itu. Wang palsu yang mereka gunakan hampir menyamai wang kertas tulen berdasarkan warna, kualiti kertas dan ciri keselamatan lain seperti pelekat bersinar.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment