borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Kota Wina Bangun Hotel Khusus Pelacur

Posted: 08 Nov 2012 08:45 AM PST


Hotel yang memiliki sekitar 147 kamar ini, dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, restoran dan 150 orang pelacur. 

Sebuah perusahaan pengembang di kota Wina, Austria, berencana membangun sebuah hotel berbintang empat dengan layanan perempuan penghibur di dalamnya.

8Quadrant, perusahaan yang menjadi pengembang hotel ini telah menyatakan bahwa mereka bakal menyediakan kamar dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, hotel ini bakal dilengkapi dengan 'jumlah perempuan yang cukup' untuk menjamin kepuasan mutlak bagi kalangan pelanggannya.

Hotel yang memiliki sekitar 147 kamar ini, dijamin bakal memuaskan semua tamunya kerana dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, restoran dan 150 orang pelacur.

Hebatnya lagi, pihak pengelola hotel telah memasang target bahwa 150 orang pelacur tersebut dapat melayani sekitar 1000 orang tamu per hari. 

Untuk melindungi privasi para tamu yang datang ke hotel tersebut, pihak pengelola hotel telah membangun pagar setinggi tiga meter mengelilingi bangunan hotel.

FOTO: Lihat Tato Baru Scarlett Johansson

Posted: 08 Nov 2012 08:30 AM PST


Si seksi Scarlett Johansson baru-baru ini membuat sebuah tato baru.

Tato tersebut dibuatnya di seniman Perancis, Fuzi UVTPK, yang bertuliskan "Lucky You" dan gambar  ladam kuda di sekitar tulang rusuknya. Dengan percaya dirinya, Scarlett memamerkan tato barunya ini di pinggir jalan!

1

2
(FOTO: Fuzi UVTPK via Gossip Cop)

Sebelum ini, Scarlett sudah membuat tato di pergelangan tangan dan lengan bawah.

Kelab Playboy rasmi beroperasi di India

Posted: 08 Nov 2012 08:15 AM PST



Meskipun majalahnya dilarang terbit di India, namun hal tersebut tidak menghalangi kelab Playboy untuk pertama kalinya hadir secara resmi di kota Goa, India.

Sayangnya, ikon kelinci yang biasa menjadi maskot klub Playboy di sejumlah negara akan mendapat perlakuan yang berbeda karena telah dilarang untuk tampil telanjang.

Hal tersebut  diungkapkan oleh PB Lifestyle, selaku perusahaan hiburan yang memegang kendali operasional francise klub Playboy di India. 

"Kami sangat tegas akan satu hal : tidak akan ada hal berbau telanjang. Ikon arnab Playboy akan mengenakan pakaian tradisional India dan mempertahankan nilai moral negara ini," kata Sanjay Gupta, CEO PB Lifestyle seperti dilansir laman India Times.

Meskipun begitu, lanjut dia, semua atraksi yang ditampilkan oleh klub tersebut tetap menampilkan semua sisi glamor dari brand Playboy.

Iklan-iklan Ini Amat Mengerikan (Full Pics)

Posted: 08 Nov 2012 08:00 AM PST


Sebuah iklan tidak hanya merupakan sebuah gambar semata namun juga merupakan alat yang boleh menghipnotis, membujuk dan mengedukasi kepada para pemirsanya tentang apa maksud dan tujuan pesan dari iklan tersebut.

Sebuah iklan haruslah sangat kreatif dan juga provokatif agar mampu menyita perhatian publik. Berikut ini adalah iklan-iklan yang menakutkan dan kontroversial serta dilarang beredar di negara-negara tertentu. Dan tentunya iklan ini tidak boleh beredar di Indonesia.

1. Carribu Bitter

2. Nycomed

3. Aware Helpline : Verbal Abuse

4. WWF

5. IndiACT

6.Skins : Deffy Genetics

Iklan-iklan diatas sangat bagus dari sisi artistik, namun tetap saja tidak boleh beredar di negara kita kerana tingkat kebudayaan yang berbeza.
(dari berbagai sumber)

Bleeding Heart, Bunga Indah Nan Unik Yang Berbentuk Seperti Hati

Posted: 08 Nov 2012 07:00 AM PST

Berikut Adalah Foto-foto dari Bunga Cantik Nan Unik Itu



Spoilerfor Click:

Spoilerfor Click:











Update gambar desain rumah ... untuk bermain scateboard

Posted: 08 Nov 2012 06:00 AM PST
















apa yang agan lakukan jika mempunyai rumah seperti itu ???

Setelah 88 Tahun Menikah, Pasangan Suami Isteri Ini Buat Foto Pernikahan

Posted: 08 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Orang Utan Ini Selamat Setelah 104 Peluru Bersarang di Tubuhnya

Posted: 08 Nov 2012 04:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Tertembak di Dahi, Tapi Peluru Keluar dari Hidung

Posted: 08 Nov 2012 03:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Main Catur Di Dinding Yang Unik

Posted: 08 Nov 2012 02:00 AM PST


Dominasi mainan unik nan langka sebenarnya bukan hanya dominasi perusahaan mapan semacam Lego saja. Akan tetapi, di luar sana, banyak sekali yang memproduksi. Seperti papan catur berdiri yang satu ini. Berukuran tinggi 34 inchi dan lebar 22 inchi, papan catur langka ini. Inilah main catur di dinding yang unik :


Sumber

Bayi kembar asal Kenya diberi nama Obama dan Romney

Posted: 08 Nov 2012 01:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Bayi kembar asal Kenya diberi nama Obama dan Romney

Posted: 08 Nov 2012 01:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Gambar ni memang lawak

Posted: 08 Nov 2012 12:00 AM PST

'Cause you can loose your teeth 
1  

Be Careful When You Sneeze… (6 pics)

2 Be Careful When You Sneeze… (6 pics)

3 Be Careful When You Sneeze… (6 pics)

4 Be Careful When You Sneeze… (6 pics)

20 tahun pak cik ni tak pernah cuci dan shampoo rambut

Posted: 07 Nov 2012 11:30 PM PST


 I think it is fair to say that the old Asian gentleman in these photos doesn't care for barbers. At least one could draw that conclusion from his head of hair which appears not to have been cut for what looks like about 20 years.


The Man Who Hates Barbers (6 pics) 

1 The Man Who Hates Barbers (6 pics)

2 The Man Who Hates Barbers (6 pics)

3 The Man Who Hates Barbers (6 pics)

4 The Man Who Hates Barbers (6 pics)

5 The Man Who Hates Barbers (6 pics)

6 The Man Who Hates Barbers (6 pics)

Lihat ototnya..gile beb

Posted: 07 Nov 2012 11:00 PM PST



LIHAT OTOTNYA...


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seni Br* yang unik dan aneh

Posted: 07 Nov 2012 10:30 PM PST

Bra adalah pakaian dalam khusus wanita yang berfungsi untuk mencegah payudara menjadi kendur, menjaga kekencangan payudara, dan menutupi payudara itu sendiri. Seiring dengan berjalanya waktu, beberapa produk bra juga menambahkan tak hanya fungsi bra, tetapi juga berbagai macam desain yang menarik. Salah satunya yaitu beha lukis karya salah satu online shop bernama SceeneShoes.Manuver ini dilakukan kerana bahan bra ternyata juga memiliki tekstur yang menarik jika dilukis dalam berbagai bentuk karakter dari kartun, video games, dan pop culture
 





 






 





 






 





 






 





 







Uniknya Croping Foto yang Konyol

Posted: 07 Nov 2012 10:00 PM PST


 Dalam dunia fotografi, kita mengenal teknik croping untuk memotong komposisi foto agar terlihat lebih fokus dan berimbang. Tapi bagaimana jadinya, jika teknik croping dibuat dengan mrnyrngaja menhasilkan imaj foto yang sangat berbeda sama sekali? Simak gambar-gambarnya berikut:

(Sumber: oddee.com)

Sumber: oddee.com, uniknya.com

Stretching Gila di Tempat Awam

Posted: 07 Nov 2012 09:30 PM PST


Peregangan adalah bentuk latihan fisik di mana otot rangka yang sengaja dibentang, dilakukan untuk meningkatkan elastisitas otot untuk mencapai otot nyaman. Hasilnya adalah suatu perasaan kawalanl otot meningkat, fleksibilitas dalam jangkauan gerak. Peregangan juga digunakan sebagai terapi untuk meringankan kram. Tapi bayangkan jika gerakan streching atau peregangan, dilakukan di depan khalayak umum. Apa jadinya yah?

(Sumber: oddee.com)

Sumber: oddee.com, uniknya.com

Tak Diberi Tip, Penghantar Piza Kencingi Pintu

Posted: 07 Nov 2012 09:00 PM PST


detail berita


Sumbe

Gitaris Rock Kena Tumor Langka, Mungkinkah Gara-gara Muziknya?

Posted: 07 Nov 2012 08:30 PM PST


detail berita


Sumber

WTF!! Boneka Se*s Justin Bieber Untuk Kaum HOMO

Posted: 07 Nov 2012 08:00 PM PST


Pipedream, salah satu perusahaan mainan seks merilis produk terbarunya iaitu boneka seks yang mirip dengan penyanyi muda Justin Bieber.
Seperti yang dilansir dari The Sun, perusahaan itu membuat sebuah boneka yang diberi nama 'Just-In Beaver' yang bentuknya sendiri sangat mirip dengan tubuh Justin Bieber. Kemasannya sendiri menampilkan foto model sambil bergaya ala Justin Bieber.
"I wanna be your boy toy," slogan produk itu.
Boneka seks ini dijual di beberapa toko alat seks di Inggris dan juga Amerika Serikat. 
Khabar terbaru yang datang, Bahwa Justin tidak terima dirinya di jadikan 'model' boneka seks. Bieber akan berniat menyaman perusahaan itu.
"Dia sudah menghubungi peguamnya untuk menangani hal ini," ujar seorang sumber.
 

Lelaki ini jadi buku sejarah berjalan

Posted: 07 Nov 2012 07:30 PM PST


Sejarah yang ditato di tubuh (Foto: Daily Mail)
Sejarah yang ditato di tubuh (Foto: Daily Mail)
LONDON - Seorang lelaki menjadi buku sejarah Perang Dunia II dengan menutupi tubuhnya dengan tato bergambar kejadian perang dan tokoh-tokoh pahlawan perang. Seluruh catatan perang tertera di tubuhnya.

Nolan Holmes, telah mendedikasikan tubuhnya untuk mengenang para pahlawan dan pertempuran Perang Dunia II. Holmes menghabiskan waktu selama empat tahun menyelesaikan tato-tatonya itu sebagai penghormatan terhadap sejarah Inggris dan dunia.

Saat usianya 26 tahun, Holmes sudah memiliki tato bergambar Churchill, Monty, bahkan Hitler di tubuhnya. Semua itu terukir di kulit lelaki yang berasal dari Fleetwood, Inggris ini.

Selain itu, terukir pula pertempuran di Rusia, pengeboman yang dilakukan sekutu Jerman dalam pertempuran udara dari Inggris dan invasi Jerman ke Poland.

"Saya memang sudah senang dengan sejarah dan Perang Dunia II adalah minat besar saya dalam mempelajari semua buku, film dokumenter tentang perang," ujar Holmes. seperti dikutip Daily Mail, Rabu (7/11/2012).

"Saya mendedikasikan tubuh saya sebagai penghormatan bagi para pahlawan yang gugur pada pertempuran itu," ungkapnya.

Holmes mengatakan, tatonya itu bukan hanya sekadar karya seni atau fashion yang banyak dilakukan orang-orang, Namun itu dapat membuat orang-orang ingat apa yang terjadi pada tahun 1939 dan 1945 saat Inggris mengalami perubahan.

Inilah potongan kotak (mirip dengan iPhone 5) yang terkenal setelah di bida

Posted: 07 Nov 2012 07:00 PM PST


Harga sepotong  bekas kotak yang oleh pemiliknya dideskripsikan sebagai  ' sepotong kotak yang (sedikit) mirip dengan iPhone 5' melambung tinggi . Apa sebenarnya keistimewan barang tersebut?
Sepotong bekas kotak yang dilelong melalui situs pelelangan online ebay tiba-tiba menjadi barang terkenal setelah bid-nya mulai mencapai harga yang tidak masuk akal. Lucunya, kotak tersebut sebenarnya tak memiliki keistimewaan sama sekali, selain menjadi target mainan pengguna salah satu situs paling iseng di dunia, 4chan.
Ya, melihat popularitinya yang meningkat dalam waktu sesaat, plus masukan bid yang luar biasa tak masuk akal, boleh dipastikan jika hampir seluruh 'bidder' kotak tersebut dipastikan dari pengguna 4chan. Sebuah thread mengenai kardus ini sempat muncul beberapa jam yang lalu sebelum akhirnya thread tersebut 'berubah bentuk' setelah menarik cukup banyak perhatian dari pihak luar.
Kini khabarnya ebay telah menutup lelong untuk barang tersebut. Tapi yang menjadi pertanyaan, bagaimana seseorang boleh berani melakukan bid setinggi itu walaupun untuk sekedar mainan? Ternyata jawabnya mudah saja, orang tersebut tinggal menutup akaun mereka.
Buat yang tidak sempat melihat, ini screesnhot dari halaman barang itu ketika masih belum ditutp:

 

Lelaki paksa isteri jadi pelacur selama 5 tahun ditangkap

Posted: 07 Nov 2012 06:30 PM PST


DEPOK: Polis menahan seorang lelaki kelmarin atas tuduhan keganasan rumahtangga kerana memaksa isterinya melacur sejak lima tahun lalu.
Tangkapan itu dibuat selepas penduduk di Kompleks BNI di Sawangan, Depok, memindahkan isteri dan dua anak Ari Wibowo, 35, yang katakan melanggar anak bongsunya dengan motosikal dan memukul anaknya yang berusia 10 tahun dengan topi keledar pada Ahad lalu. 
Jirannya segera melempar batu ke arah Ari untuk menghalangnya daripada mengejar anak lelakinya dan melaporkan kejadian itu kepada polis.

Seorang jiran, Suryono, 55 berkata, isteri Ari cuba meninggalkan rumah itu kerana didera oleh suspek.



dia memberitahu jiran, Ari memaksanya melacur dengan bayaran RM300,000 (RM98) sejak sebelum dia melahirkan anak kedua dan beberapa hari selepas melahirkan untuk membayar kos bersalin.


"Kami dapat mendengar dia mendera keluarganya setiap hari sejak mereka berpindah ke sini lima tahun lalu tetapi kami tidak dapat berbuat apa-apa. Kejadian terbaru berlaku di luar rumah jadi kami dapat menghalangnya," kata Suryono. - JP


sumber : mymetro

Tembak isteri di bank sebelum cuba bunuh diri

Posted: 07 Nov 2012 06:00 PM PST


BANGKOK: Pemilik sekolah persediaan membunuh isterinya di cawangan Bank Krung Thai di wilayah Phaya Thai dan kemudian menembak dirinya sendiri di kepala, semalam.
Polis berkata, Sombat Tanomwajamun, 45, membunuh bekas isterinya Nuttaya Boonyotin, 43, di Bank Krung Thai yang terletak di bangunan Wannasorn. 
Sombat, pemilik Akedemi Future, melepaskan tiga tembakan yang menyebabkan Nuttaya mati serta merta, kemudian melarikan diri ke sekolahnya yang terletak kira-kira 200 meter di mana dia cuba bunuh diri. - BP 

sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment