borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Uniknya Kostum dan Ekspresi yang Terinspirasi dari Internet

Posted: 10 Nov 2012 08:45 AM PST


Begitu banyak cara untuk bergaya, menunjukan beragam ekspresi unik, jahil dan menarik. Sedikit banyak inspirasi itu bisa jadi datang dari dunia maya seperti internet. Berikut seperti yang dilakukan beberapa orang, yang berpenampilan atau berekspresi mirip gambar terkenal di internet.

(Sumber:oddee.com)

Sumber: oddee.com, uniknya.com

Jackie Green, Gadis Termuda di Dunia yang Menjalani Operasi Ganti Kelamin

Posted: 10 Nov 2012 08:30 AM PST



Di dunia ini transgender atau wanita yang merubah kelamin menjadi pria dan sebaliknya memang sudah tidak asing lagi kita temukan. Ada banyak hal yang menyebebkan seseorang merasa dirinya bermasalah dengan jenis kelaminnya.

Bisa karena bawaan lahir, faktor lingkungan, gaya hidup, pilihan hidup atau bahkan tuntutan profesi yang akhirnya terus terbawa. Kebanyakan transgender ini melakukan perubahan melalui operasi ganti kelamin, dll untuk menegaskan jati diri mereka yang sebenarnya.
Hal inilah yang dilakukan Jackie Green, Mantan finalis Miss Inggris yang kini telah memancarkan keanggunannya sebagai seorang wanita. Pada saat usia yang masih terbilang sangat muda, Green memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender. Bahkan diakuinya selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya.



Di usianya yang ke empat tahun Green yang terlahir sebagai nama Jack mengatakan kepada ibunya, susan bahwa Tuhan telah membuat kesalahan, dimana ia seharusnya adalah seorang wanita. Tak hanya mengeluh pada ibunya, Green juga sempat putus asa hingga overdosis karena melakukan percobaan bunuh diri.
Bahkan tak tanggung-tanggung Green juga sempat mengancam orang tuanya akan merusak alat kelaminnya karena kedua orang tuanya telah menyembunyikan obat dan sejata-senjata tajam. Namun usia ke 16 tahun, Green dan orang tuanya memutuskan untuk mengganti kelaminnya dengan melakukan operasi kelamin.

Dengan keputusan itu, jadilah Jackie Green sebagai gadis termuda yang melakukan operasi pergantian kelamin di usia 16 tahun.
Jalan cerita hidup Green kini tengah menjadi sorotan Dunia khususnya BBC, sebuah situs berita yang menjadikan Green sebagai subyek sebua film dokumenter yang akan diputar akhir bulan ini.
Dan film pendek ini nantinya juga akan membahas secara detail mengenai gender identity disorder (GID) atau gangguan identitas gender. Dimana adanya gangguan ini tak terlepas dari kesalaha para ahli medis yang secara mudah mendiagnosis dan mengkalim seseorang terkena sindrom GID.


Ingin Beri Pendidikan Seks, Ibu Ini Ajak Anak ke Tempat Pelacuran

Posted: 10 Nov 2012 08:15 AM PST



Di usia remaja, wajar bila seorang anak memiliki rasa ingin tahu soal seks lebih banyak. Karena tak ingin anaknya terjerumus di perilaku seks berbahaya, seorang ibu pun memberikan pendidikan seks dengan langsung mengajak sang anak ke tempat pelacuran.

Jayne Goh (47 tahun) merasa khuatir ketika putranya, Jaymes Tan (15 tahun), mulai penasaran dan menyusuri salah satu tempat pelacuransaat masih menggunakan seragam sekolah.

"Dia masih belajar dan saya pernah mendengar beberapa teman-temannya mengunjungi Geylang (tempat prostitusi di Singapura) karena rasa ingin tahu. Dan beberapa pekerja seks mendekati anak-anak itu untuk 'berbisnis'," ujar Jayne Goh, seperti dilansir Asiaone, Khamis (1/10/2012).

Kerana khuatir dengan perkembangan sang anak yang sedang membesar, Jayne pun akhirnya memutuskan untuk melakukan eksperimen sosial dan mengajak anaknya langsung ke tempat pelacuran tersebut.

"Saya lebih suka membiarkannya memuaskan rasa ingin tahunya daripada dia melakukan hal-hal itu di belakang saya," jelas wanita yang bekerja di industri komunikasi ini.

Jayne membiarkan putranya menyusuri jalanan Geylang dan membekalinya dengan tape recorder. Ia melihat beberapa pekerja seks cuba mendekati anaknya dan menawarkan jasa dengan harga murah. Saat sudah terpojok, ibu ini akan mengirimkan 'penyelamat' untuk putranya, agar si pekerja seks tak berhasil menghasutnya.

Meski metode pendidikan seks ini aneh, suaminya Christopher Tan (54 tahun), seorang dokter mata, mendukung metode Jayne sepenuhnya.
http://health.detik.com 

Wow ! Hidup Dalam Gelembung, Mahu Cuba?

Posted: 10 Nov 2012 08:00 AM PST


Merasa ingin menyendiri namun Anda tak punya waktu untuk pergi jauh? Mungkin Anda bisa mencoba untuk 'bertapa' dalam gelembung.

Perancang Swiss menemukan gelembung berukuran manusia yang disebut 'tempat untuk menenangkan diri; bagi orang yang menginginkan rasa tenang di lingkungan mereka sendiri.

Bola transparan yang dibuat oleh Micasa Lab ini boleh digunakan dalam ruangan, di luar ruangan, digantungkan pada langit-langit rumah, atau bahkan diletakkan dalam air. Gelembung tersebut juga boleh digantung di pohon dan bangunan lainnya.

Produk bernama Cocoon 1 ini dijual USD 3.000. FItur di dalamnya boleh diganti sesuai dengan keperluan pelanggan. Untuk penggunaan di luar ruangan, Cocoon 1 dilengkapi power pack yang cukup untuk 40 minit lampu atau 20 minit lampu dan 30 minit memasak.

Di dalamnya juga bisa diletakkan bantal, fasilitas memasak yang dilengkapi dengan cerobong asap. Di dalam Cocoon 1 ini juga ada fasilitas wifi lho!

Ini dia gambarnya!

cocoon 1

Gelembung ini boleh diletakkan dalam rumah

cocoon 2

Kareena Kapoor Alih Profesi Jadi 'Wanita Nakal'?

Posted: 10 Nov 2012 07:00 AM PST



Wanita cantik ini baru menikah dengan seorang pemuka agama. Namun beberapa waktu lalu dia malah terlihat berada di wilayah pelacuran. Apa yang dilakukannya di sana?

Namun jangan berfikir buruk dulu. Ternyata pemandangan itu hanyalah bagian dari film TALAASH yang dibintanginya. Dalam film tersebut, Kareena Kapoor memang bertindak sebagai wanita nakal.

Adegan film TALAASH

Dalam video klip single berjudul Jiya Laage Naa, Aamir Khan meninggalkan istrinya (diperankan oleh Rani Mukherjee) di tengah jalan. Sesaat kemudian, Aamir terlihat menghampiri Kareena.

Sayangnya, single ini tidak banyak menarik penonton. Menurut sebagian orang, single ini dianggap tidak mewakili apa yang diceritakan dalam film TALAASH.

Dalam film ini, Kareena berperan sebagai wanita bernama Rosy. Rencananya, film ini akan dirilis pada 30 November mendatang. teruja dengan filmnya?

Di Hotel Ini, Mercedez-Benz Klasik nan Mewah Jadi Ranjang

Posted: 10 Nov 2012 06:00 AM PST


Semua fasiliti hotel yang super mewah dengan ornamen mobil@kereta klasik yang menarikada di The V8 Hotel. Jika Anda ingin merasakan tidur di ranjang yang benar-benar mahal, maka hotel inilah yang harus Anda tuju. Segala pengetahuan tentang mobil klasik juga boleh Anda dapatkan di sini. Berminat?

Berikut kumpulan fotonya:

Mobil klasik Mercedez-Benz yang dijadikan sebagai ranjang

The V8 Hotel dari luar

Suasana lobi hotel

Kamar dengan tema lain yang masih bernuansa mobil klasik

Kamar dengan tipe Double Room di The V8 Hotel 

Gadis Ini Terbakar Tiba-Tiba, Mungkinkah Ini Azab?

Posted: 10 Nov 2012 05:00 AM PST


Wanita Terbakar
Pada suatu hari, seorang gadis yang terpengaruh dengan cara hidup masyarakat Barat menaiki sebuah bus mini untuk menuju ke tujuan di wilayah Iskandariah

Sayangnya meskipun tinggal di bumi yang terkenal dengan tradisi keislaman, pakaian gadis tersebut sangat menjolok mata.Bajunya agak tipis dan seksi hampir terlihat segala yang patut disembunyikan bagi seorang perempuan dari pandangan lelaki ajnabi atau mahramnya.
Gadis itu dalam jarak 20 tahun. Di dalam bus itu, ada seorang tua yang dipenuhi uban menegurnya:
"Wahai pemudi! Alangkah baiknya jika kamu berpakaian yang baik, yang sesuai dengan ketimuran dan adat serta agama Islam kamu, itu lebih baik dari kamu berpakaian begini yang pasti menjadi korban pandangan liar kaum lelaki …." Nasihat orang tua itu.
Namun, nasihat yang sangat bertetapan dengan klaim agama itu dijawab oleh gadis itu dengan jawaban yang mengejek:
"Siapalah kamu hai orang tua? Apakah kamu mencoba nak ingatkan aku agar menutup aurat sepenuhnya sedangkan ayah kandungku sendiri tidak pernah menasihatiku? Apakah kamu mau aku berpakaian menutup aurat sedangkan aku masih mau bebas menayangkan tubuh ku di muka umum? Apakah di tangan kamu ada anak kunci surga? Atau apakah kamu memiliki sejenis kekuasaan yang menentukan aku bakal berada di surga atau neraka? " Setelah menghamburkan kata-kata yang sangat mengiris perasaan orang tua itu, gadis itu tertawa mengejek panjang. Tidak cukup sampai di, si gadis lantas mencoba memberikan telepon genggamnya kepada orang tua tadi sambil melafazkan kata-kata yang lebih dahsyat.
"Jika ISLAM itu BENAR, tempatkan bilikku di Neraka, Ambil handphone ku ini dan hubungilah Allah serta tolong tempahkan sebuah kamar di neraka jahanam untukku," katanya lagi lantas ketawa berdekah-dekah tanpa mengetahui bahwa dia sedang mempertikaikan hukum Allah dengan begitu biadab.
Orang tua tersebut sangat terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis. Sayang sekali, wajahnya yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang buruk. Penumpang-penumpang yang lain turut terdiam malah ada yang menggelengkan kepala kebingungan.
Semua yang di dalam bus tidak menghiraukan gadis muda yang tidak menghormati hukum agama itu dan mereka tidak mau menasehatinya karena khawatir dia akan menghinakan agama dengan lebih parah lagi.
Sepuluh menit kemudian bus pun tiba di halte. Gadis seksi bermulut celupar tersebut tertidur di muka pintu bus. Puas supir termasuk para penumpang yang lain mengejutkannya tapi gadis tersebut tidak sadarkan diri. Tiba tiba orang tua tadi memeriksa nadi si gadis. Sedetik kemudian dia menggelengkan kepalanya.
Gadis itu telah kembali menemukan Tuhannya dalam keadaan yang tidak disangka. Para penumpang menjadi cemas dengan berita yang menggemparkan itu. Dalam suasana kelam kabut itu, tiba tiba tubuh gadis itu terjatuh ke pinggir jalan. Penonton segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah tersebut. Tapi sekali lagi mereka terkejut. Sesuatu yang aneh menimpa jenazah yang terbujur kaku dan terbakar di jalan raya.


Aneh!! Lelaki Ini Gagal Memiliki Keturunan Karena Laptop

Posted: 10 Nov 2012 04:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

7 Nama Telefon Yang Paling Unik

Posted: 10 Nov 2012 03:00 AM PST




Sumber

Jepun Salah Penjara Orang 15 Tahun!

Posted: 10 Nov 2012 02:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Fanatik gila makcik ni dengan filem Twilight

Posted: 10 Nov 2012 01:00 AM PST


This die-hard, Twilight series fan takes her enthusiasm for the cast to new heights with her one-of-a-kind acknowledgement…

1Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
2Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
3Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
4Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
5Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
6Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
7Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
8Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars
9Passionate Twilight Fan Pays Tribute to the Film's Stars


Unik betul teman hidup nenek ini

Posted: 10 Nov 2012 12:00 AM PST

When 88 year old Misa adopted this odd-eyed kitten thirteen years ago, her granddaughter began taking photos of the touching relationship that formed between her and the cat. The friendship between Misa and Fukumaru is now documented in a beautiful photo book entitled, "Misao the Big Mama and Fukumaru the Cat".

1Special Friends: Granny and Her Cat
2Special Friends: Granny and Her Cat
3Special Friends: Granny and Her Cat
4Special Friends: Granny and Her Cat
5Special Friends: Granny and Her Cat
6Special Friends: Granny and Her Cat
7Special Friends: Granny and Her Cat
8Special Friends: Granny and Her Cat
9Special Friends: Granny and Her Cat


The real love looks like,wanita simpan gambar kekasihnya dari mula berkenalan sehingga meninggal dunia

Posted: 09 Nov 2012 11:30 PM PST


This Is what real love looks like.
1British Groom Says "I Do" on His Deathbed
24 year old William Kent met his future wife, Emma while still in School. 
2British Groom Says "I Do" on His Deathbed
After many years of dating, he proposed to her on Valentine's Day in 2009 but they decided to postpone their wedding until 2014 for financial reasons.
3British Groom Says "I Do" on His Deathbed
4British Groom Says "I Do" on His Deathbed
5British Groom Says "I Do" on His Deathbed
Their life together was dealt a bitter blow in April when William began getting pains in his arm and coughing.
6British Groom Says "I Do" on His Deathbed
He was later diagnosed with lymphoma cancer and fought the disease for 6 months before it spread to his nervous system and brain, which resulted in the loss of his speech.
7British Groom Says "I Do" on His Deathbed
8British Groom Says "I Do" on His Deathbed
9British Groom Says "I Do" on His Deathbed
The couple had decided to get married in the hospital and arranged an impromptu ceremony for 3 October where they exchanged vows.
William, who by this time could no longer speak, said "I do" by squeezing Emma's hand.
Sadly, William died 11 days after his wedding to the love of his life.


Muka-muka yang hancur kerana tak bersyukur

Posted: 09 Nov 2012 11:00 PM PST

Gila..apa awek ni nak buat dengan kucingnya?

Posted: 09 Nov 2012 10:30 PM PST


You can give your neighbours a heart attack too with this scary surprise! Not for faint-hearted.




sumber : EDAN !! GOKIL !! coba TEBAK apa yang sedang dilakukan CEWEK ini dengan KUCING nya ?? | INI UNIC 

Jurugambar berani,ambil gambar anaconda secara dekat

Posted: 09 Nov 2012 10:00 PM PST


Ready to strike: Brave diver and snake enthusiast Franco Banfi captured this image of an enormous anaconda snake lurking beneath the surface of a river in Mato Grosso do Sul, Brazil
Ready to strike: Brave diver and snake enthusiast Franco Banfi captured this image of an enormous anaconda snake lurking beneath the surface of a river in Mato Grosso do Sul, Brazil

Hunting: This anaconda scans the surface of the water looking for prey such as mice, fish or birds
Hunting: This anaconda scans the surface of the water looking for prey such as mice, fish or birds

Enormous: This coiled anaconda was about eight metres in length. Swiss diver Franco Banfi captured the photographs on a ten-day visit to the Mato Grosso do Sul region in Brazil
Enormous: This coiled anaconda was about eight metres in length. Swiss diver Franco Banfi captured the photographs on a ten-day visit to the Mato Grosso do Sul region in Brazil

Time for your close-up: Banfi was able to reach out and touch this massive anaconda sunbathing on the riverbank having devoured a capybara rodent
Time for your close-up: Banfi was able to reach out and touch this massive anaconda sunbathing on the riverbank having devoured a capybara rodent

Say cheese! Banfi, 53, goes up close to take an underwater shot of one of the anacondas. He saw six huge female snakes during his time in Brazil
Say cheese! Banfi, 53, goes up close to take an underwater shot of one of the anacondas. He saw six huge female snakes during his time in Brazil

On the prowl: The bright sunlight suggests this anaconda is close to the surface and about the attack
On the prowl: The bright sunlight suggests this anaconda is close to the surface and about the attack

Lady Gaga Bermain bolasepak Jalanan di Brasil

Posted: 09 Nov 2012 09:30 PM PST


detail berita


Sumber 

Indahnya Seni Al-Quran Diatas Batu Permata

Posted: 09 Nov 2012 09:00 PM PST


Seorang seniman asal Iran, Raein Akbar Khanzadeh berhasil menyalin Alquran ke dalam dua lembar perak dan platinum. Lembaran-lembaran itu disusun dengan 2500 batu permata 20 karat, serta 10 karat batu rubi dan safir. Alquran salinan bertahta batu permata ini memiliki berat 6 kg.
Indahnya Seni Al-Quran Diatas Batu Permata

Khanzadeh berhasil menyelesaikan projek ini dalam waktu 10 bulan. Dia tidak meminta sponsor dari pihak manapun untuk menyelesaikan projeknya itu. Khanzadeh menghabiskan wang 150 ribu dirham miliknya sendiri untuk membeli berbagai perlengkapan yang diperlukan.

Menurutnya Alquran bukanlah alat untuk mencari keuntungan oleh kerana itu kesuciannya harus dijaga.

"Saya tidak mencari sponsor kali ini dan saya menghabiskan semua yang saya peroleh dari projek sebelumnnya. Sponsor mengarah pada komersialisasi dan saya tidak menyukai itu. Kita harus menghormati kesucian Alquran dan 
tidak menggunakannya untuk mencari wang," papar Khanzadeh, sebagaimana dikutip dari Al Arabiya News.

Khanzadeh memiliki bakat luar biasa yang dibawa sejak lahir. Dia mampu membaca dan menulis huruf berukuran 30 kali lebih kecil dibanding ukuran normal dengan mata telanjang.

Selama 12 tahun dia telah menjalani profesi ini. Bakat yang dia miliki didedikasikan untuk kepentingan Islam. Setiap tahunnya, dia berhasil menyalin Alquran dengan rekor baru yang belum ada sebelumnya.

Tahun ini dia juga telah menampilan salinan Alquran yang terdiri dari 114 bab dan mencakup 604 halaman. Lembaran-lembaran itu berasal dari perak dan berukuran lebih kecil dibanding kertas A4.

Pada awalnya, Khanzadeh merasa khawatir jika penglihatannya akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun rasa khawatirnya itu menghilang karena semakin hari penglihatannya justru semakin tajam terlebih lagi untuk membaca Alquran.

Raein Akbar Khanzadeh adalah seorang muslim yang taat. Dia lulus dari perguruan tinggi dengan gelar studi Alquran dan Matematik. Beberapa tokoh penting menjadi pelanggan setia bagi karya-karyanya yaitu Shaikh Hamdan Bin Mohammad Bin Rashid Al Maktoum, putra mahkota Dubai dan Ketua Dewan Eksekutif Dubai.

Semua karyanya telah diverifikasi oleh Otoritas Umum UEA Urusan Islam. Karyanya terbukti detil dan tidak terdapat kesalahan. Dalam bekerja Khanzadeh tidak menggunakan mikroskop untuk membantu penglihatannya.

Foto: Uniknya Plat Kendaraan Para Pecinta Internet

Posted: 09 Nov 2012 08:30 PM PST


Plat kendaran biasa digunakan sebagai alat pengenal kendaraan biasa plat kendaraan ini berisi no regisrtrasi kendaraan tersebut yang telah terdaftar. Namun jika orang yang memiliki kendaraan itu fanatik dengan hal tertentu seperti internet maka plat kendaraan mereka akan dibuat seunik mungkin sesuai dengan apa yang ia suka. Lihat fotonya di bawah ini :


Sumber 

Kehabisan Darah, Vampire Ini Berusaha Cari Penderma

Posted: 09 Nov 2012 08:00 PM PST

SEATTLE - Mitos vampire tentunya amat menakutkan banyak orang, kerana statusnya sebagai makhluk penghisap darah. Tetapi seorang lelaki Amerika Serikat (AS) yang mengaku dirinya sebagai vampier, justru mencari bantuan derma darah.
 
Lelaki asal Seattle, AS tersebut berupaya mencari penderma darah dengan jalan mengiklankan dirinya melalui internet. Menurut lelaki yang tidak diketahui namanya tersebut, ia tidak ingin menyakiti orang lain dengan mengambil darah sedikit demi sedikit.
 
Menggambarkan dirinya sebagai lelaki berusia 21 tahun dengan mata abu-abu dan berambut pirang, dia mengiklankan diri untuk mencari darah. Caranya pun dinilai cukup ramah.
 
"Kepada yang membaca ini. Maaf saya tidak boleh mencantumkan nama kerana beberapa alasan. Tetapi perlu kalian ketahui bahawa saya adalah vampire," ujar vampir tersebut dalam iklannya, seperti dikutipOrange, Jumaat (9/11/2012).
 
"Saya memerlukan donor darah untuk kepentingan pribadi. Saya menjadi donor darah baik dari laki-laki ataupun perempuan. Tetapi saya lebih memilih penderma dari laki-laki mengingat gender saya juga laki-laki," jelasnya.
 
Vampir itu pun menyebutkan tipe darah yang diinginkannya. Ia lebih memilih darah yang bertipe AB negatif atau O. Menurutnya, kedua tipe darah sudah biasa dia konsumsi. Vampir itu menjelaskan dirinya menerima cara donor darah yang umumnya dilakukan oleh petugas medik, bila para pendermanya enggan untuk digigit.

Ini dia 'the prettiest girl in China' pilihan netizen di China

Posted: 09 Nov 2012 07:30 PM PST




Source: RocketNews24

This article was contributed by the STOMP Team.

Twenty-two-year-old Xin Yuan Zhang is consideredSource: RocketNews24

This article was contributed by the STOMP Team.

Twenty-two-year-old Xin Yuan Zhang is considered the prettiest girl in China presently, and she did not earn this honour through a beauty pageant.

She climbed to fame after being named 'the People's Hottie of China' by netizens.

Considering the fact that there are millions of netizens in China, a country with a population 1.3 billion people, Yuan Zhang's accolade is truly remarkable.

Online comments have stated that her beauty 'transcends trends and projects a calm maturity'.

Xin Yuan Zhang was born in the Hubei province in 1990, and first appeared on the scene in 2008 when a photo of her went viral.

The response was overwhelmingly positive and it was as if her looks had magically catered to everyone's tastes, prompting netizens to say that her beauty was 'one in a billion'.

She graduated from the Central Academy of Drama in Beijing, but as fate would have it, acting had taken a backseat to a career in modelling. presently, and she did not earn this honour through a beauty pageant.

She climbed to fame after being named 'the People's Hottie of China' by netizens.

Considering the fact that there are millions of netizens in China, a country with a population 1.3 billion people, Yuan Zhang's accolade is truly remarkable.

Online comments have stated that her beauty 'transcends trends and projects a calm maturity'.

Xin Yuan Zhang was born in the Hubei province in 1990, and first appeared on the scene in 2008 when a photo of her went viral.

The response was overwhelmingly positive and it was as if her looks had magically catered to everyone's tastes, prompting netizens to say that her beauty was 'one in a billion'.

She graduated from the Central Academy of Drama in Beijing, but as fate would have it, acting had taken a backseat to a career in modelling.

sumber : stomp.com.sg

Wow... Anak Messi Rasmi Jadi Anggota Kelab Newell’s Old Boys

Posted: 09 Nov 2012 07:00 PM PST


Thiago Messi, anak dari bintang bosepak Lionel Messi itu ternyata sudah mendapatkan kad keanggotan dari kelab profesional Argentina, Newell's Old Boys. Bergabungnya Thiago tak lepas dari persetujuan datuknya, Jorge yang juga merupakan ayah kandung Lionel Messi.
Newll's Old Boys bukanlah kelab yang asing bagi Lionel Messi. Kelab ini adalah kela pertamanya sebelum Ia ke Barcelona. Berharap mampu mengahadirkan Messi baru di masa depan, Newell's Old Boys langsung menawarkan Thiago menjadi anggota rasmi kelab.
Thiago Messi
Hal ini memang terlihat seperti lawak, akan tetapi ditanggapi dengan serius oleh kelab Newell's Old Boys. Officialklub akan berangkat ke Barcelona guna memberi dokumentasi rasmi untuk Thiago Messi. Bayi yang lahir pada 2 November lalu  ini akan diberikan replika kostum kelab dengan nombor 10 lengkap dengan namanya.
Thiago terdaftar dengan nombor keanggotaan 288152-1 oleh kelab Newell's Old Boys

Lelaki penggal kepala wanita ekoran berang hasut isteri supaya bercerai

Posted: 09 Nov 2012 06:30 PM PST


CHIANG MAI: Seorang lelaki daripada etnik Lahu mengakui membunuh dan memenggal kepala seorang wanita yang dikatakan cuba menghasut isterinya agar meninggalkan dirinya.
Polis semalam menerima laporan mayat seorang wanita ditemui dekat air terjun Mae Wang Noi di tambon Ban Luang, di daerah Chom Thong.

Polis menemui mayat wanita tanpa kepala itu bersebelahan dengan air terjun berkenaan. Kepalanya dan batang buluh berukuran satu meter serta sebilah pisau turut dijumpai di sekitar tempat kejadian.


Mayat itu dikenal pasti identitinya sebagai Sirikarn Pisitphonom, 34, dari daerah Fang dan kawan kepada isteri suspek.

Polis kemudian bergegas ke kediaman suspek yang dikenali sebagai Bu-ei, 22, tetapi dia sudah bersedia untuk menyerah diri. Dia mengakui membunuh mangsa dengan memukulnya beberapa kali dengan batang buluh sebelum memenggal kepala mangsa dengan pisau. Polis berkata, suspek berang kerana mangsa cuba menghasut isterinya agar meninggalkannya. - BP


sumber : mymetro

Bunuh diri sebab tak dapat skuter

Posted: 09 Nov 2012 06:00 PM PST


NEW DELHI: Seorang remaja lelaki berusia 14 tahun menggantung diri di rumahnya kerana bapanya enggan membelikannya sebuah skuter.
Mayat Happy ditemui kelmarin di Narela, di utara Delhi, kata polis, semalam. 
Polis berkata, pelajar Kelas 10 di Sekolah Maharaja Agrasen meninggalkan satu nota yang berulis: "Kini simpanlah wang anda."

Happy berseorangan di rumah dan mengunci biliknya sebelum menggantung diri di kipas siling.



Pegawai polis berkata, bapanya, Praven Kumar, memecahkan pintu bilik dan menemui mayat anaknya.


Kumar, seorang pekerja syarikat swasta berkata, dia tidak dapat membelikan skuter untuk anaknya kerana masalah kewangan. 


sumber : mymetro

Pemuzik bebas mati ditemui sudah reput

Posted: 09 Nov 2012 05:45 PM PST


GOMBAK: Misteri bau busuk seperti bangkai yang menyelubungi penduduk Flat Sri Langkawai Satu, di sini, sejak dua minggu lalu terjawab selepas polis menemui mayat seorang lelaki dalam sebuah rumah di flat itu, malam kelmarin.
Mayat lelaki berusia 28 tahun itu ditemui dalam keadaan meniarap dan sudah reput dipercayai sudah meninggal dunia lebih dua minggu lalu, kira-kira jam 10 malam.

Lelaki berkenaan yang bekerja sebagai pemuzik bebas tinggal seorang diri di rumah itu sejak beberapa bulan lalu.


Jiran mangsa, Rozlina Mat Zain,32, berkata, dia sekeluarga pada mulanya menyangka ia adalah bau bangkai tikus walaupun ia datang dari rumah jirannya itu.

"Dua minggu lalu ibu bapa saya ada datang ke rumah dan bertanya mengenai bau berkenaan yang dikatakan seperti bau mayat, namun saya mengatakan kemungkinan bangkai tikus.


"Setiap hari bau itu wujud dan jiran lain juga pelik dengan bau berkenaan, tetapi kami mendiamkan diri kerana menyangka ia bangkai haiwan," katanya yang tidak menyangka jirannya itu ditemui mati selepas dua minggu.



Menurutnya, walaupun tidak mengenali jirannya itu namun pernah bersua muka ketika mahu ke tempat kerja dan dia adalah seorang yang baik serta suka menegur. Manakala ahli keluarga mangsa yang enggan dikenali berkata, mangsa adalah anak keempat daripada enam beradik dan selalu bekerja di luar kawasan.

"Kami tidak menyangka mangsa sudah mati kerana tidak berhubung sejak dua minggu lalu dan menyangka dia sibuk dengan kerja," katanya.


Sementara itu, Timbalan Ketua Polis Daerah Sentul, Superintendan Othman Abu Bakar berkata, kes berkenaan diklasifikasikan sebagai mati mengejut.

Beliau berkata, mayat mangsa dihantar ke Hospital Kuala Lumpur (HKL) untuk bedah siasat.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment