borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Pemandunya yang gila atau traknya yang aneh

Posted: 07 Nov 2012 08:45 AM PST








Akibat terlalu laju..

Posted: 07 Nov 2012 08:30 AM PST


Bagi penggila kecepatan yang suka memacu adrenalin, mengendarai  motor sport merupakan opsi wajib yang harus dicuba. Power mesinnya yang besar membuat motor jenis ini amat mumpuni untuk diajak ngebut. Namun kerana asyik memacu dalam kecepatan tinggi menyebabkan sering terjadi kecelakaan.

Ini bukan layang-layang yang tersangkut, tapi motor

Kejadian ini terjadi di pinggiran kota Auckland, New Zealand. Kecelakaan  motor ini ekstrem namun agak lucu terjadi dimana seorang penunggang motor balap kehilangan kendali sehingga dia dan motornya "terbang" ke atas pohon pada 16 Jun 2012 lalu.

Saking kencangnya motor ini melayang dan tersangkut di pohon

Apesnya lagi, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu bersama motornya yang berwarna hitam tersangkut diantara batang-batang pohon. Beruntung nyawa lelaki ini selamat meski mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Penunggang motor malang ini berhasil dievakuasi oleh petugas medis dan kepolisian setempat. Sedangkan motornya masih tetap berada di atas pohon. Setelah waktu yang cukup lama, motor itu berhasil diturunkan dengan keadaan ringsek.

Pengendaranya luka cukup parah dan motornya ringsek

Berdasarkan keterangan petugas polis setempat, sang pengendara motor diketahui menunggang motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas parit, hingga akhirnya dia dan motornya terpental ke atas pohon. Ada-ada saja.
(Visordown, Sydney Morning Herald)

Aksi selebriti ketika mengundi Presiden Amerika

Posted: 07 Nov 2012 08:15 AM PST


Hari Pemilihan Umum menjadi hari perayaan demokrasi bagi masyarakat Amerika, tak terkecuali para selebritis. Untuk membuktikan partisipasinya dalam pemilihan presiden 2012 antara Mitt Romney dan Barrack Obama ini, para selebriti ini mengup load foto mereka setelah "mengundi"! Siapa saja mereka?

1
Beyonce (Sudah pasti Obama!)

2
Mariah Carey

3
Katie Couric

4
Pete Wentz

5
Josh Duhamel

6
Lenny Kravitz

7
Miley Cyrus

8
Heidi Klum

9
Patton Oswalt

10
Jack Johnson

Gempak betul garaj kereta ni

Posted: 07 Nov 2012 08:00 AM PST


This remodelled garage is the ultimate in modern design and the perfect man cave!
1A Garage Fit for a King!
2A Garage Fit for a King!
3A Garage Fit for a King!
4A Garage Fit for a King!
5A Garage Fit for a King!
6A Garage Fit for a King!
7A Garage Fit for a King!
8A Garage Fit for a King!
9A Garage Fit for a King!
10A Garage Fit for a King!
11A Garage Fit for a King!
12A Garage Fit for a King!
13A Garage Fit for a King!
14A Garage Fit for a King!
15A Garage Fit for a King!
16A Garage Fit for a King!
17A Garage Fit for a King!
18A Garage Fit for a King!
19A Garage Fit for a King!

Gempak notebook boleh dilipat

Posted: 07 Nov 2012 07:00 AM PST


Kita telah banyak melihat konsep desain yang menggabungkan beberapa jenis metode lipat untuk menciptakan perangkat hibrida dan meningkatkan portabilitas, seperti pada konsep smartphone / tablet lipat Tryptych LG. Desain yang dirancang oleh Niel's Van Hoof ini pada lipatannya dilengkapi dengan metode lipat unik yang membuat ukuran portabel hanya sedikit lebih lebar dari diameter DVD.
Feno Notebook
Feno Notebook
Konsep desain Feno sangat Apple-esque dalam tampilan aluminium yang bersih dan ramping, meskipun pada bagian rendering sedikit menunjukkan gaya desktop Windows. Apa yang membuatnya unik adalah penyertaan konsep lipat menjadi tiga bagian, dengan layar yang dilipat pada bagian tengah. Imaginasi Van Hoof memanfaatkan teknologi layar OLED yang fleksibel untuk memungkinkan layar melilit tubuh notebook. Sebuah engsel yang unik dengan rongga melengkung memungkinkan lekukan layar tanpa kusut.
Area keyboard dibuat ringkas dengan meniadakan trackpad -sesuatu yang identik dengan notebook- dan menggantinya dengan mouseportabel kecil yang dapat dimasukkan ke sisi notebook. Sebagaimana dilansir dari SlashGear, Van Hoof mengklaim bahwa kedalamankeyboard yang dangkal juga memungkinkan orang untuk mengetik tanpa harus mengistirahatkan pergelangan tangan mereka pada permukaan yang datar, sehingga itu akan memberikan sisi ergonomi yang lebih baik._http://jurnal.rosid.net


Kenapa kulit Britney Spears ni

Posted: 07 Nov 2012 06:00 AM PST


Gambar ini diambil ketika dia menghadiri parti X-Factor di L.A malam tadi.





Mahu coba parfume 'rasa' sushi?

Posted: 07 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita




Sumber

Inilah Para Pelacur yang Boleh Mengubah Dunia

Posted: 07 Nov 2012 04:00 AM PST


Seorang wanita melacurkan dirinya pasti adanya sebabnya, benar tidak? Bisa karena ekonomi, sudah tidak perawan lagi, dan sebagainya. Pelacur dianggap wanita yang paling rendah dan juga hina. Tapi tidak di dalam isi berita ini, pelacur-pelacur ini bahkan mampu membuat sejarah yang mampu mengubah imej mereka menjadi berprestasi dan juga memiliki kekuasaan. Siapa saja pelacurnya itu, Yuk.. dimari

1. Rahab the Harlot (1400 SM)
Ada seorang wanita bernama Rahab dirinya berasal dari keluarga menengah di kta Jericho, yang saat ini adalah bagian dari negara Palestina. Rahab adalah seorang waniat cerdas dan sangat berjiwa independen. Nah pada zaman itu, hanya satu profesi yang cocok untuk wanita seperti dia, yaitu menjadi seorang istri dan menjadi budak untuk suaminya. Karena Rahab memiliki jiwa independen yang sangat kuat, maka dirinya menolak untuk menjadi budak suaminya dan lebih memilih untuk menjadi seorang pelacur. Dengan cara inilah dia merasa memiliki kebebesan.
Pada tahun 1422 SM, para kaum Yahudi hidup di hamparan sebuah tanah tandus yang dinamakan Shittim. Joshua sang raja dari kaum Yahudi pada waktu itu, ternyata tidak suka tinggal disana dan merilik kota Jericho yang tidak terlalu dari Shittim.
Sang raja bernama Joshua ternyata suatu hari mengirim dua orang mata-matanya untuk mencuri sebuah informasi yang sangat berharga dari Jericho. Raja Jericho yang sudah mengendus hal yang sangat mencurigakan langsung mengirimkan seorang prajuritnya untuk menangkap seorang mata-mata yang menyusup ke dalam kotanya itu. Rahab, pelacur yang tidak menyukai dengan sistem pemerintahan kota Jericho waktu itu pun menyembunyikan dua mata-mata tersebut di tempatnya dan meyakinkan para prajurit bahwa mereka bersembunyi di tempat lain. Karena kebaikan Rahab, mata-mata Joshua selamat dan kembali dengan membawa informasi penting tentang kota Jericho. Yang pada akhirnya dapat dengan mudah ditaklukkan oleh prajurit Yahudi.

2. Aspasia (470 – 400 SM)
Aspasia dilahirkan dalam kondisi sosial dan ekonomi yang buruk. Dia merupakan seorang pendatang di kota Athens, Yunani yang membuatnya tidak mendapatkan hak – hak sipil dan dipastikan tidak boleh menikah di kota itu.
Di tahun itu, prostitusi bukanlah sesuatu yang ilegal dan malahan profesi ini sangat di sukai oleh masyarakat Yunani. Wanita dan juga pria bisa memilih pekerjaan tersebut sebagai karirnya dalam pelacuran.
Aspasia menggunakan kesempatan itu dan menjadi seorang hetaera, sebutan untuk pelacur kelas tinggi pada zaman itu. Rata-rata hetaera adalah para wanita dan pria yang berpendidikan dan diperbolehkan untuk membayar pajak dan mempunyai rumah sendiri. Pada waktu itu Aspasia merupakan hetaera nomor satu dan paling populer di seluruh kota Athena.
Aspasia menyadari bahwa dirinya adalah wanita yang cantik dan seksi, dan dia tau apa yang bisa dia dapatkan dengan modal kecantikannya itu. Dalam waktu singkat, dia mendekati Pericles, orang nomor satu di Athena dan menjadikan pria itu sebagai suaminya.
Dia dan suaminya menjadi pusat perhatian seluruh ahli filsafat di Athena. Banyak di antara mereka termasuk Socrates, memberikan penghargaan kepada pasangan ini sebagai guru dan inspirasi mereka.

3. Nell Gwynn (1650-1687)
Dirinya terlahir dari seorang keluarga pemabuk yang sekaligus pemilik dari sebuah rumah bordir. Dirinya muali bekerja saat usia dini, menjual makanan ringan dan mengantarkan pesanan para pemuda-pemuda bangsawan yang sangat cerewat.
Nah, Nell waktu berusia remaja beruntung bisa bertemu dengan Raja Charles II saat dirinya melayani para tamu di rumah bordir orang tuanya itu. Nell yang juga mempunyai suatu keberanian dan juga kepintaran, pada akhirnya sang Raja mengundangnya datang ke kastil kerajaan. Dan dirinya langsung menjadi seorang selir bagi sang Raja, malahan Raja itu sudah terlebih dahulu mempunyai seorang istri dan beberap selir yang berlomba-lomba mendapatkan perhatian sang Raja.
Nell, yang menjadi selir idola Raja Charles II, meyakinkan sang Raja untuk menyetujui pembangunan Royal Hospital untuk para kornab perang di kota London. yang sampai sekarang masih berdiri di ibukota Kerajaan Inggris.

4. Georgina Beyer (1957-sekarang)
Seorang lelaki dengan nama George Bertrand, Georgina menerjuni dunia prostitusi setelah menjadi waria sejak usia remaja. Dia mengumpulkan uang dengan menari strip-tease dan menjadi seorang pelacur. Namun ketika dia 'perform' di suatu bar di lingkungan King's Cross, Georgina diperkosa oleh empat orang tidak dikenal.
Setelah dirinya di perkosa, pada akhirnya Georgina meninggalkan Australia lalu dirinya mulai hijarah ke New Zealand untuk segera memulai hidup barunya di sana. Di tahun 1984, Georgina sudah membulatkan tekadnya untuk melakukan operasi kelamin. Setelah dirinya melakukan operasi kelamin ia memulai karirnya dengan mencoba sebagai seorang aktris, menjadi pembawa acara di stasiun radio. Awal tahun 1990 dirinya mulai bergabung dengan dunia politik.
Tahun 1995, dia menjadi walikota transgender pertama di dunia. 5 tahun berikutnya, Georgina menjadi salah satu anggota parlemen di negara New Zealand.
8 tahun menjadi anggota parlemen, Georgina memutuskan untuk pensiun pada tahun 2007. Sampai sekarang, Georgina memperjuangkan hak-hak yang sama untuk para gay,lesbian,bisexual, dan transgender di mata dunia.

5. Theodora, sang Permaisuri (abad ke 5 Masehi)
Theodora adalah seorang isteri dan juga wakil pimpinan dari kaisar Justinian Agung, pimpinan kerajaan Roma Timur yang paling sangat di puja pada jamannya itu. Tapi sayangnya Theodora tidak dilahirkan sebagai seorang permaisuri.
Setelah sang ayah tercinta meninggal dunia, Theodora, ibu dan dua saudara perempuannya jatuh miskin. Untuk melanjutkan hidup, ibu Theodora mengirim tiga anak perempuannya yang tidak punya pilihan lain selain menjadi seorang pelacur. Theodora yang memang tidak mempunyai bakat dalam menyanyi, berjoget, ataupun bermain instrumen musik, membuatnya menjadi wanita penghibur paling kacau di seluruh Konstantinopel.
Pada suatu ketika Theo bertemu dengan seorang pria yang mengaku bernama John dan ternyata John itu adalah seorang Kaisar Justinian. Di sinilah awal Theodora menjadi permaisuri yang menjadi partner sang kaisar dalam memimpin kerajaan.
Selama kepemimpinannya itu, Theodora pelacur yang menjelma menjadi seorang permaisuri ini menindak tegas pelaku pemerkosaan dengan hukuman mati dan membantu menetapkan hak kepemilikan properti untuk perempuan di seluruh Kerajaan Roma Timur. Kendati dengan statusnya sebagai permaisuri, Theodora tidak pernah melupakan asalnya. Pada jamannya, dia dikenal sebagai teman para rakyat miskin dan salah satu orang yang berpengaruh besar terhadap sejarah hak perempuan.

10 Orang Paling Aneh Di Dunia

Posted: 07 Nov 2012 03:00 AM PST




Sumber

Lelaki Ini Kena Sindrom Langka, Sendi dan Tulang Mudanya Menghitam

Posted: 07 Nov 2012 02:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Tubuhnya Paling Pendek Sedunia, Tapi Usia Paling Panjang

Posted: 07 Nov 2012 01:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Foto-foto Keindahan Alam Menakutkan Australia

Posted: 07 Nov 2012 12:00 AM PST


Alam boleh sangat bersahabat namun juga boleh menjadi sangat menakutkan.Uniknya, keindahan alam tidak hanya bisa dilihat saat cuaca sedang cerah, dalam cuaca yang menakutkan pun alam masih boleh menunjukkan keindahannya.


Sumber

Awas!! Buadak kecil Ini Punya Jurus Maut

Posted: 06 Nov 2012 11:30 PM PST


  • detail berita





Sumber

Kalah Taruhan Wanita Ini Santai Bo**l Di Kereta Api

Posted: 06 Nov 2012 11:00 PM PST


Seorang wanita bogel di dalam sebuah kereta bawah tanah di Wina, Austria membuat heboh para penumpang yang ada di dalam kereta tersebut.
Wanita bernama Eva, 35 tahun itu diketahui suka bersenang-senang dan aksi ini merupakan sebuah idea spontan dia kerana ia telah kalah taruhan.
Saksi  mengatakan Eva terlihat biasa saja. Dia tidak tampak gelisah walaupun tidak sehelai benang pun menutupi tubuh telanjangnya yang aduhai itu. Padahal, cuaca di Wina saat ini sedang membeku, di tengah musim salji.
Ketika beberapa orang mengambil telefon selular mereka untuk memotretnya, Eva sama sekali tidak berkeberatan. Dia malah berpose layaknya seorang model. "Ia melewati beberapa stesen sebelum akhirnya keluar dari kereta api tanpa mengatakan apa pun," kata salah satu penumpang kereta, tersipu-sipu.

Fashion Disaster Gila: Wanita Jepun Sekarang Tidak Mahu Memakai Bawahan, Cukup Seluar Dal*m Saja? (Foto)

Posted: 06 Nov 2012 11:54 PM PST


Bangsa Jepun memang dikenal sebagai bangsa penemu, yang inovasinya tak pernah lekang. Banyak diantara penemuan mereka yang menjadi trendsetter. Apakah kerana fungsionalitasnya, keunikannya, dan masih banyak lagi.

Bagi mereka yang tegila-gila dengan Jepang, pastilah mengenal trend fashion "nyeleneh" anak-anak muda sana ala Harajuku yang ternyata menjadi trendsetter di seluruh dunia.

Nah, kini ada lagi salah satu "penemuan" nyeleneh dari Jepun, yang diproduksi oleh salah satu merk pakaian lokal dan menjadi trendsetter di Jepang.

      

    
Di pusat keramaian banyak ditemukan pemandangan seperti ini

Bahkan di taman-taman juga ada pemandangan seperti ini

Sebenarnya ada apa gerangan sebenarnya? Apakah para wanita Jepun sudah tidak punya lagi rasa malu? Tidak, tidak sama sekali. Ini hanyalah salah satu trend fashion.

Dan inilah yang mereka kenakan seperti gambar diatas:

Mini skirt yang menjadi trend saat ini di Jepun

Mereka mengenakan mini skirt "ajaib" sehingga yang memakainya seolah-olah sengaja memakai skirt bolong dan mempamerkan auratnya.

Canggih juga teknik ilusi cetak yang ditemukan mereka ini. Orang awam pastilah tertipu apabila tidak mencari tahu lebih lanjut. Namun bagaimana pun juga, trend fashion seperti ini tidak sesuai diaplikasikan di tanah air.
(dari berbagai sumber)

WOW, Channing Tatum Jadi Lelaki Ter*eks* 2012

Posted: 06 Nov 2012 10:00 PM PST


Dilansir secara eksklusif dari Gossip Copakan diumumkan "Sexiest Man Alive" alias lelaki terseksi 2012 oleh People. Siapakah lelaaki ini?

YAP! Itu adalah Channing Tatum! Lelaki tampan yang satu ini memang telah beberapa kali menjadi kandidat lelaki terseksi, namun belum pernah berhasil mencapai tempat pertama. Tahun lalu, dirinya dikalahkan oleh Bradley Cooper.

1

Kalian setuju dengan pilihan People? Atau menurut kalian ada yang lebih pantas, seperti Ryan Gosling atau Jake Gyllenhaal misalnya?

Extreme Penyelam Wanita Tradisional Jepun

Posted: 06 Nov 2012 09:30 PM PST


Negeri-negeri di hujung timur seperti Jepun dan Korea memiliki beragam tradisi nan unik dan menakjubkan. Sahabat salah satunya adalah kedigdayaan para perempuan yang bekerja keras demi keluarga. Mereka bahkan rela mencari ikan menyelam ke laut dalam tanpa peralatan apa pun. Ternyata tradisi ini sudah bertahan sejak ribuan tahun.
Di Jepun, mereka disebut Ama (kata "ama" juga dipakai untuk penyelam laki-laki, namun yang membedakan penulisan huruf kanjinya). Sahabat  para penyelam ini mencari ikan hingga kedalam 25 meter atau lebih di bawah laut tanpa tangki oksigen atau alat bantu pernafasan lainnya.


Konon ama sudah ada sejak 2000 tahun lalu. Beberapa referensi yang menyebut tentang ama misalnya koleksi puisi Man'yoshu dari abad ke 8 dan buku Sei Shonagon's dari abad ke 10. Ama juga pernah dimunculkan dalam film James Bond "You Only Live Twice" (1967).
Hingga tahun 1960-an, perempuan yang menjadi ama biasa berenang bertelanjang dada. Pelindung tubuh hanya di bagian perut ke bawah, yang disebut fundoshi. Seiring perubahan zaman, barulah mereka menggunakan pakaian yang lebih lengkap.

Tak dibenarkan hadir majlis tamat sekolah kerana postig gambar berbiki** di Facebook

Posted: 06 Nov 2012 09:00 PM PST


Pelajar berusia 16 tahun yang bersekolah di St. Theresa's College, Filipina, dilarang mengikuti upacara majlis tamat sekolahnya, kerana posting foto dirinya yang tengah mengenakan bikini ke jaringan sosial FaceBook.
Pelajar tersebut tentu saja tidak menerima hukuman yang dikeluarkan pihak sekolah, dia mengadukan pada sang ibu yang meneruskan pengaduan ke pengadilan setempat.
Wilfredo Navarro, hakim yang menangani kes ini menyatakan akan cuba menilai kepantasan foto tersebut, "Saya memiliki standar tersendiri untuk menilai apakah foto ini erotis atau tidak. Juga menilai kepantasan pelajar tersebut layak dikenai hukuman tak boleh mengikuti iupacara itu" tutur sang hakim.
Peguam keluarga juga menyatakan foto tersebut dilakukan saat rekreasi bersama keluarga.
Sementara pihak sekolah menekankan bahwa hukuman ini pantas diberlakukan dengan tujuan untuk mendisiplinkan para pelajar. Pihak sekolah juga menegaskan bahwa siswi bersangkutan tetap mendapat ijazah, namun tidak diperbolehkan merayakan kelulusan ini di upacara majlis tamat sekolah.

Hacker Berjaya Ceroboh ImageShack, Symantec dan PayPal

Posted: 06 Nov 2012 08:30 PM PST


detail berita


Sumber

Ibu Kandung Bunuh Anak Perempuan Kerana Memandang Lelaki Bermotor

Posted: 06 Nov 2012 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM -Sepasang suami isteri di Islamabad,Pakistan, dituduh membunuh anak perempuan mereka yang baru berusia 15 tahun kerana melirik atau memandang seorang anak laki-laki yang menaiki motor. Hal ini mereka lakukan kerana sang anak dianggap mempermalukan keluarga dan dianggap sebagai "honor killings".
Dilansir Fox News,Isnin (5/10/2012), dalam wawancaranya dengan BBC, sang ayah yang bernama Mohammad Zafar melihat anaknya menoleh melihat seorang anak laki-laki yang menaiki motor dan kemudian menegur sang anak dengan mengatakan hal itu tindakan yang salah.
"Ia mengatakan tidak melakukannya dengan sengaja dan berjanji tak akan melakukannya lagi," kata Zafar. Namun, sang ibu bernama Zaheen kemudian menyiramkan air asid ke tubuh anaknya.
"Itu nasibnya meninggal dengan cara seperti ini," kata sang  Zaheen. Kejadian yang berlangsung 29 Oktober 2012 itu menyita perhatian publik dan kematian remaja belia ini kemudian menggarisbawahi masalah yang terjadi di Pakistan di mana perempuan dibunuh karena menikah atau memiliki hubungan yang tak direstui serta dianggap mempermalukan keluarga.
Dalam siaran televisyen terlihat pasangan itu berdiri di balik jeriji besi berbeza namun sel tahanan yang bersambung. Sang ayah mengatakan keluarga mereka menjadi pembicaraan masyarakat kerana tindakan anak perempuan sulungnya namun ia tak memberikan detail mengenai hal itu. Pejabat di Pakistan awalnya mengatakan bahwa serangan yang dilakukan sang ayah kerana anak perempuannya memiliiki hubungan khusus dengan anak laki-laki tersebut.

Disumpah Kerana Buang Angin

Posted: 06 Nov 2012 07:00 PM PST


Perut seorang anak lelaki berusia 12 tahun di Ghana membengkak seperti balon setelah disumpah oleh seorang dukun wanita yang secara tak sengaja ia kentuti.
Charles Roji, 12, menceritakan pengalaman anehnya itu sebagai berikut kepada para pendengarNhyira FM:
"Suatu hari ketika saya sedang bermain bola dan berhasil menjaringkan gol, Saya merasa sangat bahagia hingga saya buang angin, tepat ketika seorang wanita berada di situ. Wanita itu, yang berbicara dengan bahasa Gonja, sangat marah ketika teman saya mulai mengejek saya kerana telah mengentutinya."
Kejadian ini terjadi pada setahun yang lalu. Dan beberapa bulan setelahnya, perut Charles mulai membengkak seperti wanita hamil.
Charles sudah berkonsultasi dengan berbagai ahli spiritual yang dianjurkan oleh keluarganya, tapi anehnya, mereka semua meminta Charles untuk menemui wanita itu dan meminta maaf.

Pengikut pelukis tatu percaya lukisan badan jadikan mereka kebal

Posted: 06 Nov 2012 06:30 PM PST


BANGKOK: Seorang pelukis tatu "ahli sihir" ditahan selepas beberapa pergaduhan berlaku melibatkan pengikutnya kerana mereka percaya tatu itu dapat menjadikan mereka kebal, kata polis semalam.
Ketua Polis tempatan, Major Jeneral Kanisorn Noinard berkata, Boonyong Luangjumpol ditahan kerana menyimpan senjata api selepas anggota polis menyerbu rumahnya disebabkan beberapa siri pergaduhan yang berlaku di wilayah Kalasin. - Bangkok Post 

sumber : mymetro

Komputer riba punca tak subur

Posted: 06 Nov 2012 06:00 PM PST


LONDON: Sepasang suami isteri yang berusaha mendapatkan anak terkejut apabila doktor berkata, kegagalan mereka berpunca daripada komputer riba.
Scott Reed dimaklumkan bahawa dengan meletakkan komputer pada ribanya menyebabkan haba merosakkan spermanya. 
Kesannya, juruelektrik berusia 30 tahun dan isteri, Laura, juga 30, sukar untuk memperoleh anak.

Berikutan itu, Scott menggunakan komputer ribanya di meja dan tiga bulan kemudian, isterinya hamil anak perempuan mereka, Taryn.



Laura berkata: Saya tidak pernah dengar perkara ini berlaku sebelum ini.

Apabila diberitahu mengenainya oleh doktor, ia satu kejutan besar.

"Scott biasanya menggunakan komputer ribanya sebelah petang selama beberapa jam dan menutupnya ketika kami menonton televisyen.

"Dia akan gunakannya untuk tugasnya dan perkara lain seperti Facebook.

"Kami langsung tidak terfikir ia akan menjejaskan spermanya."

Pasangan dari Clanfield, Hampshire itu mengunjungi doktor mereka selepas Laura gagal hamil walaupun selepas berusaha selama enam bulan.

Pada mulanya, doktor menyangka kesuburan Reed dikatakan terjejas akibat beguk yang dialaminya ketika berusia 21 tahun.

Bagaimanapun, pemeriksaan mendapati dia menghasilkan jumlah sperma yang sihat tetapi rosak akibat terkena haba.

Menerusi mikroskop, ia dapat melihat ekor sperma bergulung pada kepalanya, bermakna ia tidak boleh berenang cepat ke arah telur.

Masalah itu adalah perkara biasa dihadapi tukang masak yang bekerja dalam persekitaran yang panas.

"Selepas bertanya sama ada saya tukang masak, soalan berikutnya ialah 'adakah anda menggunakan komputer riba? "Saya menggunakannya setiap hari dan tidak pernah terbayang kesannya," kata Scott. - DM


sumber : mymetro

Hilang sebulan dah dapat bayi

Posted: 06 Nov 2012 05:30 PM PST


ALOR GAJAH: Luluh hati seorang ibu apabila anak gadisnya yang hilang dari rumah awal Oktober lalu dan sepatutnya menduduki peperiksaan Sijil Pelajaran Malaysia (SPM) bermula kelmarin, sudah melahirkan seorang bayi perempuan ketika ditemui malam kelmarin.
Menurut sumber, pelajar berusia 17 tahun itu dilaporkan keluar dari rumah keluarganya, di sini bersama teman lelaki ketika ahli keluarganya tiada di rumah dan kehilangannya disedari sejurus ibunya pulang kira-kira jam 7 malam.
"Sejak hari kejadian, ibunya gagal menjejak gadis itu namun malam tadi (kelmarin) selepas kira-kira sebulan, wanita itu menerima panggilan telefon daripada remaja terbabit yang memberitahu dia berada di sebuah rumah sewa di Johor.

"Gadis itu juga memaklumkan sejak keluar dari rumah keluarganya, dia tinggal di rumah itu bersama teman lelakinya berusia 37 tahun yang dikenalinya melalui laman sosial di Internet," katanya.



Menurutnya, keluarga gadis itu segera ke alamat diberikan namun sebaik tiba di situ, mereka terkejut apabila mendapati pelajar berkenaan sedang menggendong seorang bayi perempuan


sumber : mymetro

Nenek perlasa

Posted: 06 Nov 2012 05:15 PM PST


TUMPAT: Seorang wanita warga emas berusia 63 tahun layak digelar 'nenek perkasa' apabila masih mampu mengangkat 10 tong gas sekurang-kurangnya tiga kali seminggu dengan berulang-alik mengemudi sendiri bot enjin sangkut miliknya dari kediamannya yang dijadikan kedai runcit di Pulau Teluk Ranjuna ke Pengkalan Kok Majid, di sini.
Dengan berbaju kurung dan berkain batik, malah bertubuh kecil, Nik Haripah Othman mengemudi bot untuk 10 minit perjalanan demi mencari rezeki halal bagi mendapatkan pendapatan tambahan selain wang dikirim tujuh anaknya.

Nik Haripah yang mempunyai 10 cucu berkata, dia melakukan pekerjaan itu sejak enam tahun lalu tanpa kekok dan mengakui sihat tanpa sebarang penyakit sehingga kini.


"Tiada apa rahsia diamalkan sehingga saya mampu melakukan pekerjaan itu walaupun berusia 63 tahun. Mungkin sepanjang hidup saya sering makan nasi bersama ulam-ulaman.

"Walaupun ada yang bimbang melihat saya mengemudi bot dengan muatan tong gas, saya sentiasa membaca doa menaiki kenderaan dan dimurahkan rezeki sebelum mengemudi bot. Saya berserah kepada Allah SWT," katanya ketika ditemui di rumahnya, semalam.


Menurutnya, selain gas yang dijual mendapat permintaan daripada penduduk pulau berdekatan, dia membekalkan gas ke Sekolah Kebangsaan Pulau Beluru, di sini dengan keuntungan RM2.50 bagi setiap tong.



"Memang anak saya menyuruh berhenti melakukan kerja ini kerana bimbang keselamatan saya, tetapi saya minat berniaga dan masih ada tenaga bekerja.

"Lagi pun suami menghidap asma dan tidak boleh melakukan kerja berat. Sekurang-kurangnya, pendapatan ini boleh digunakan untuk membeli keperluan harian," katanya yang menjaga ibunya, Nik Mariam Nik Hasan, 90, yang uzur.


Nik Haripah berkata, dia pernah berdepan detik cemas apabila tong gas diangkat jatuh ke dalam sungai.

"Dengan doa dan pengalaman dimiliki membuatkan saya terus melakukan pekerjaan ini sehinggalah saya tidak mampu melakukannya.


"Apapun saya berharap ada pihak sudi membantu saya membesarkan perniagaan," katanya.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment