borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Model Cantik Dengan Body Paint

Posted: 04 Nov 2012 08:45 AM PST


Model cantik asal rusia, Yvonne Strahovski kembali tampil sensual dengan memperlihatkan sisi lain saar menjadi model sebuah minuman baru.

Mempamerkan minuman baru, aktris cantik papan atas ini tampil sangat menggoda tanpa sehelai benang pakaian untuk menutupi beberapa bagian intim tubuhnya . Yvonne hanya menutupinya dengan tangan dan lukisan (painting).

Dalam foto lain, Yvonne ini tampak begitu sekssaat tengkurap di batang pohon kelapa, di pesisir pantai sambil memperlihatkan botol minuman baru tersebut.

Bahkan pada salah satu foto. Ynonne tampak duduk dengan kedua tangan menutupi bagian payudara indahnya.

Ikan Malang Melompat Ke Mulut Buaya

Posted: 04 Nov 2012 08:30 AM PST


Momen luar biasa ditangkap oleh fotografer satwa liar Marina Scarr di Florida, Amerika, pada musim panas ini.
• makan malam yang didapat dengan mudah bagi buaya yang mendapat keberuntungannya ketika ikan terbang langsung ke dalam mulutnya
• Hasil tangkapan yang sempurna!
• buaya membalik ikan dalam rahangnya sampai posisi yang nyaman untuk menelan
• Delicious! Ikan malang masuk ke tenggorokan predator lapar itu
• harus bekerja lebih keras untuk menangkap berikutnya


FOTO: Wow, Tulisan Tangan Presiden Obama Klasik Sangat

Posted: 04 Nov 2012 08:15 AM PST


Biasanya, laki-laki itu tulisannya akan lebih berantakan dibandingkan dengan wanita. Tapi lelaki yang satu ini berbeza!

Presiden Amerika Syarikat Barrack Obama ternyata memiliki tulisan yang boleh dibilang sangat klasik. Dengan goresan-goresan tinta pena yang sangat cair sekalipun, Obama boleh membuatnya tanpa bercak-bercak tinta dan tetap boleh dibaca. Dan yang pasti... klasik seperti tulisan di komputer!

1

2

3

4

5
(FOTO: berbagai sumber via Buzzfeed)

Yang mana yang paling kamu suka?

FOTO: Lihat Gaun Twitter Unik Milik Nicole Scherzinger

Posted: 04 Nov 2012 08:00 AM PST


Yang namanya artis pastinya suka mencari sensasi. Ada yang dengan cara yang kurang baik, namun ada juga yang dengan cara yang kreatif.

Nicole Scherzinger, mantan juri X-Factor berhasil menarik perhatian wartawan dengan gaun unik miliknya. Bagaimana tidak, dibalik gaun yang anggun tersebut, terdapat 2.000 lampu LED yang menuliskan tweet yang dikirim kepada Nicole, real-time! Ini adalah gaun Twitter pertama yang pernah ada!

1

2

3
(FOTO: via Buzzfeed)

Berminat membuat satu?

Ketagihan Paling Aneh Di Dunia

Posted: 04 Nov 2012 07:00 AM PST


Kecanduan rokok, narkoba atau alkohol sepertinya sudah banyak terjadi pada orang-orang di seluruh dunia. Tapi ada beberapa kecanduan yang tercatat paling aneh di dunia. Apa saja?

Berikut lima kecanduan teraneh di dunia

1. Ketagihan logam berat
Seorang pria di Swedia mengalami cacat karena ketagihan  anehnya, yaitu ketagihan  logam berat. Roger Tullegen suka sekali membenturkan kepalanya di benda-benda yang terbuat dari logam berat. Selama hampir sepuluh tahun ini, ia berjuang untuk menghentikan ketagihan nnya tersebut.

2. Ketagihan mengunyah es (Pagophagia)
Orang yang suka mengunyah es alias pagophagia sering dikaitkan dengan rendahnya tingkat zat besi dalam aliran darah. Namun, kebiasaan ini sebaiknya dihentikan kerana mengunyah ais dapat merosak gigi.

3. Ketagihan seks
Kecanduan ini tidak semua menyenangkan, meskipun kecanduan seks dapat mengakibatkan masturbasi kompulsif, obsesi dengan seks dan hubungan dengan beberapa mitra anonim, tapi ketagihan  seks juga dapat mengakibatkan penganiayaan seks, pelecehan seksual atau perkosaan.

4. Ketagihan pada makanan kotor (Geophagy)
ketagihan makanan kotor disebut dengan geophagy. Kecanduan ini sangat aneh, karena orang dengan geophagy suka mengunyah kotoran atau zat berlumpur. Hal ini biasanya dilakukan untuk menyerap belerang, fosfor dan mineral lain yang terkandung di tanah, tapi tak banyak orang bisa menerima kecanduan aneh ini.

5. Ketagihan memutihkan gigi (Teeth whitening)
Memiliki senyum putih yang mengkilap adalah hal yang paling penting di dunia untuk pecandu. Menurut Dr Hugh Lena, wakil presiden American Academy of Cosmetic Dentistry, semakin banyak orang yang ketagihan memutihkan gigi, sejak pemutihan gigi menjadi mudah dan efektif.


Wow Gambar Dan Foto Aneh Tapi Nyata

Posted: 04 Nov 2012 06:00 AM PST


Alien Yang sedang bersembunyi di dashboard




Seekor Aligator sedang menikmati makan siangnya




Anjing terbesar di dunia




Anjing VS Landak




Tangan malaikat




Badai pasir di Irak




Ditemukan bangkai katak dalam tin kacang polong




Hujan meteor




Beruang grizzly raksasa




Monster buaya di Kongo




Buaya/Gator raksasa




Bush memancing dalam keadaan bencana




Ada cacing hidup di mata seseorang, hiii




Gedung yang sedang mabok




Penampakan hantu kuntilanak




Herman sang kelinci raksasa




Hiu menyerang helikopter




Ikan lele makan bola karet




Ikan lele raksasa




Jembatan tertinggi di dunia




Formasi jet amerika




Anak rusa albino




Kebakaran hutan di Montana




Kembar hitam-putih




Komputer masa depan (foto tahun 50an)




Kucing terbesar di dunia




Matahari tenggelam di kutub utara




Mayat detemukan di perut buaya




Memberi makan burung Calibri




Suasana natal di pemakaman




Nebula berbentuk mata




Perahu yang aneh




Pesawat jet terkubur pasir di Irak




Rangka raksasa




Tsunami di Phuket, Thailand




Turis berfoto di atas WTC AS sebelum tertabrak pesawat




Uang rampasan dari bandar Narkoba




Ular raksasa sedang memancing

Robot-Robot Dengan Wajah Yang Cantik

Posted: 04 Nov 2012 05:00 AM PST


Dewasa ini, cukup banyak robot humanoid dikembangkan. Wujud dan tingkah lakunya sengaja dibuat mirip dengan manusia.

Salah satu negara yang getol membuat robot humanoid adalah Jepang. Tidak jarang, robot yang berasal dari negara Sakura ini berwajah cantik.


Robot wanita apa saja yang wajahnya boleh dibilang cantik rupawan di antara robot-robot lainnya? Berikut di antaranya 


1. Simroid

Orang sering enggan ke dokter gigi kerana takut sakit saat giginya dicabut. Kerana itu, seorang dokter gigi dituntut peka terhadap rasa sakit pasien. Sebuah robot yang boleh mengekspresikan rasa sakit pun dijadikan alat latihan.


Robot bernama Simroid ini menyerupai wanita muda yang menarik, berambut panjang serta mempunyai tinggi 160 cm. Kemampuannya, dapat mendengarkan instruksi serta memberi bereaksi dengan suara, gerakkan mata serta tangannya.


Simroid sengaja dirancang untuk latihan praktek di sekolah kedokteran gigi. Ia dapat menunjukkan ekspresi ketidaknyamanan dengan mengerutkan dahi ketika tengah dilakukan praktek. 


Bahkan hebatnya lagi, Simroid juga mampu bilang 'itu sakit' dan berteriak 'ouw' ketika bor sang dokter gigi mengenai sarafnya.


"Robot ini begitu hidup, sehingga calon dokter gigi dapat belajar memahami perasaan pasien dan berusaha meningkatkan keahliannya serta memperlakukan pasien secara manusiawi," ujar Tatsuo Matsuzaki, dari perusahaan pembuat robot Kokoro.


2. Aiko

Manusia suatu saat diramalkan bakal memadu kasih dengan robot. Saat ini pun ternyata sudah ada ilmuwan yang menciptakan robot berwujud wanita cantik jelita yang dijadikan pendamping hidupnya.


Le Trung, ilmuwan tersebut, menghabiskan biaya 14.000 poundsterling untuk menciptakan robot bernama Aiko. Trung yang tinggal di Kanada mengaku tak punya waktu mencari pacar sehingga dia mendesain robot sebagai pendampingnya.


Demi mewujudkan robot idamannya, mantan programmer software ini rela berhutang, menjual mobil dan menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan Aiko. Sekarang, ia sedang mencari sponsor agar Aiko semakin hebat kemampuannya.


Tak sekadar cantik wujudnya, Aiko memang telah dibekali berbagai kemampuan. Misalnya saja, Aiko boleh berbahasa Inggris dan Jepun serta mengerjakan soal matematika.


"Aiko adalah paduan ilmu dan kecantikan. Saya ingin membuatnya semirip mungkin dengan manusia sehingga bisa jadi pasangan yang sempurna," tutur Trung. Trung mengklaim bahwa Aiko bisa memahami dan mengatakan 13.000 kalimat dalam bahasa Inggris dan Jepang.


3. Saya

Inilah hasil penelitian selama 15 tahun yang dilakukan oleh Professor Hirohi Kobayashi dari Tokyo University. Robot yang dinamakan "Saya" ini didaulat mengerjakan tugas-tugas yang biasa dipegang sekretaris.


Banyak hal yang sebenarnya "Saya" bisa lakukan selain menjadi seorang sekretaris. Dia bisa menjadi seorang guru, atau bisa juga bekerja sebagai resepsionis dengan didukung kemampuan multibahasa-nya.


Bagi yang ingin menghemat pengeluaran untuk karyawan, "Saya" yang diciptakan menyerupai bentuk dan muka layaknya seorang wanita bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Kini, robot yang dapat menirukan berbagai ekspresi manusia tersebut sedang menjalankan tugasnya sebagai resepsionis di Tokyo University.


Dengan tampilannya yang catchy karena dibalut busana berkerah warna kuning, "Saya" yang tak kalah seksi siap menyapa tamu-tamu yang datang.


4. HRP-4C

Kembali Jepun meluncurkan robot canggihnya yang membuat kagum dunia. Para peneliti di negeri Sakura itu kini memamerkan sebuah robot cantik yang bakal lenggak lenggok di catwalk layaknya supermodel.


Sebelumnya sudah ada cikal bakal robot semacam ini. Namun saat itu, bentuknya belum terlalu sempurna untuk berperan sebagai peragawati.


Beda halnya dengan robot terbaru ini. Tidak saja bisa berbicara menyapa para hadirin, robot cantik bernama HRP-4C tersebut juga diprogram sedemikian rupa sehingga gerak gerik tubuhnya mirip dengan model manusia sungguhan.


Saat ditampilkan pada khayalak di Tokyo, sang robot tampil dengan senyum mempesona. Bahkan ia nantinya akan tampil juga di sesi khusus perhelatan busana Tokyo fashion show.


Dengan tinggi sekitar 158 cm, fisik HRP-4C mirip dengan perawakan wanita Jepang pada umumnya. Menurut para pembuatnya, bentuk si robot terinspirasi dari karakter di komik manga.


Dikembangkan oleh National Institute of Advanced Industrial Science and Technology, pengembangan benda canggih itu memakan biaya sampai US$ 2 juta


5. Geminoid

Sebuah kedai di Jepun memajang robot untuk menyapa para pengunjung. Robot ini dibuat dengan wujud wanita berparas cantik.


Geminoid, demikian namanya. Robot tersebut dipajang di etalase dalam posisi duduk, tampaknya sedang menanti seseorang. Dia membawa tas dan memegang ponsel.


"Android sedang jatuh cinta. Dia menunggu Anda," demikian tulisan di samping Geminoid. Ia dipajang di depan Takashimaya Department Store di distrik Shinjuku.


Geminoid dikembangkan oleh profesor Hiroshi Ishiguro dan para rekannya di Osaka University. Dia terlihat sebagai wanita rupawan berusia sekitar 20 tahun yang digambarkan tengah menanti cintanya.


Di sektor teknologi, Geminoid memiliki sensor dan dapat menanggapi keadaan di sekitarnya. Dia dapat menggerakkan lengan dan lehernya, serta dapat mengubah ekspresi wajah.


Penggunaan robot untuk menyapa pengunjung toko dipandang akan umum di masa depan. Sebab lebih praktis dan menarik. Geminoid memang masih terbatas kemampuannya, akan tetapi dia akan makin pintar di masa mendatang.

Wow! Ada Kek Tarantula

Posted: 04 Nov 2012 04:00 AM PST


Bagi Anda yang takut laba-laba dan tarantula, Anda pasti terkejut melihat kek yang satu ini. Bahkan pembuat kek tersebut pun ikut ngeri saat menciptakannya. Sebab kek tarantula sepanjang 17 centimeter ini benar-benar tampak nyata.

Kek Tarantula (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, Cecilia Chalmers memang diminta oleh Tyrone dan Claire Jacques untuk membuat dekorasi pesta bertema horor. Sementara Tyrone sendiri adalah orang yang takut dengan laba-laba dan tarantula.
"Aku fikir membuat tarantula yang bioleh dimakan boleh membuatku tidak takut lagi pada haiwan itu," tutur Tyrone.
Sebenarnya, tarantula buatan Chalmers bukan sepenuhnya kek. Tarantula tersebut terbuat darisugar paste yang merupakan bahan untuk menghias kek. Chalmer menggunakan airbrush untuk menambahkan kesan rambut-rambut halus pada tarantula dan menghabiskan waktu sebulan untuk menyelesaikannya.
Pasangan Jacques pun harus merogoh kocek 60 pound sterling untuk kue tarantula mereka.
"Laba-laba juga salah satu haiwan yang aku takuti. Mereka cepat, tidak terduga, dan tubuhnya mengerikan. Makanya aku sedikit ngerti ketika membuatnya," cerita Chalmers.
Selain laba-laba, Chalmers juga pernah membuat sugar paste jari manusia dan lipas. (**)
Sumber : hufftingtonpost.co.uk, uniknya.com,

Pencuci kaca tingkap yang ekstrem

Posted: 04 Nov 2012 03:02 AM PST


Sebuah badan yang concern terhadap kesehatan dan keselamatan tenaga kerja melakukan investigasi terhadap seorang pembersih kaca gedung yang tak menggunakan tali pengaman dan juga tangga.
Seorang pekerja ini tertangkap kamera sedang membersihkan kaca sebuah gedung setinggi 40 kaki di wilayah Bath, Somerset. Seperti apa yang terlihat di video, si pembersih kaca ini melompat dari pilar ke pilar layaknya Spiderman.
Berdasarkan investigasi yang menegangkan itu, akhirnya sang pekerja dan orang yang mempekerjakannya mendapat teguran atas kelalaian tersebut. 

Air terjun yang terbuat dari coklat

Posted: 04 Nov 2012 02:00 AM PST



Benar-benar kreatif orang yang membuat ini,  air terjun yang terbuat dari coklat :





















Sumber

Unik, Fotografi Kreatif Karya Chema Madoz

Posted: 04 Nov 2012 01:00 AM PST


Chema Madoz adalah seorang fotografer yang memiliki karya-karya eksentrik yang menggelitik. Objek Chema, berangkat dari hal-hal kecil disekitarnya yang diimajinasikan dengan fantasinya. Alhasil, beberapa karya fotonya, sungguh menggugah banyak pecinta seni. Lihat fotonya bersama di bawah sini :


Sumber 

Binatang dari Duit Kertas

Posted: 04 Nov 2012 01:00 AM PDT


Kreatif dan unik uang bisa di jadikan bentuk-bentuk hewan yang lucu, kreatif bukan ...


Sumber

Gambar Unik Aneh Yang Mesti Di Lihat

Posted: 04 Nov 2012 12:30 AM PDT



Acid Picdump (102 pics)





Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)



Acid Picdump (102 pics)



Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)



Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)

Acid Picdump (102 pics)


Tempat Kerja Paling Nyaman Di Dunia

Posted: 04 Nov 2012 12:00 AM PDT


Kantor yang nyaman bukan semata-mata gaji yang tinggi. Melainkan juga lingkungan kerja yang nyaman, rekan kerja yang kooperatif, tak ada jarak dengan bos, waktu kerja yang tidak tergantung office hours, dan apa lagi? 

Tambahkan sendiri ke dalam daftar impianmu, yang jelas beberapa perusahaan ini telah menempatkan arti "bekerja" pada koridor yang sesuai sehingga perusahaan dan karyawan sama-sama menikmati keuntungan.




Kantor apa saja yang ada dalam daftar?


Google
Bekerja di Google nampaknya jadi impian banyak orang. Tempat kerjanya benar-benar enak, banyak makanan percuma, boleh bersantai dan bermain. Pokoknya sisi kreatifitas pegawainya yang paling utama. Tak hairan, bbc.co.uk menulis artikel kusus tentang pejabat google. Dalam artikel tersebut, ditulis bahwa pejabat google itu benar-benar "wacky office".




Foto-foto diambil dari pejabat google di Zurich


Facebook
Sudah menonton film "Social Network", kan? Jadi tahu seperti apa isi otak Mark Zuckerberg. Nah, seperti itulah impian "kerja nyaman" si pendiri facebook.

Menurut hasil penelitian businessinsider, berikut daftar kenyamanan kerja di facebook:

1. Opsi saham.
2. Jam kerja fleksibel, boleh bekerja dari rumah.
3. Banyak makanan.
4. Tak ada bilik kerja, jadi boleh kerja dan sosialisasi dengan siapa saja.
5. Kesempatan besar untuk meraih apa yang kamu impikan.
6. Budaya yang terbuka terhadap berbagai idea.

Akhirnya, kesimpulan Alaska Miller dan Nicholas Carson, yang menulis artikel tersebut adalah, "Manfaat yang paling berharga untuk bekerja di facebook adalah kemampuan untuk mengatur jam kerja sendiri, kebebasan untuk bekerja dari rumah ketika Anda inginkan dan sebanyak yang Anda ingin, dan semua ini dengan sedikit atau tidak ada gangguan dari manajemen."


Yahoo
Yahoo memiliki banyak pejabat cabang di berbagai negara. Untuk workspace environment yang paling asik, kita ambil contoh pejabat yahoo di Barcelona.

Bukan apa-apa, pejabat yahoo sebenarnya belum boleh dikata "mampu bersaing" dengan milik google atau facebook. Pejabat yahoo masih terlalu "clean". Namun, untuk yang di Barcelona ini sudah ok.




Mata Wang Terindah Di Dunia

Posted: 03 Nov 2012 11:30 PM PDT


Berbagai mata wang ini terlihat sangat indah, baik itu warnanya, gambarnya dan juga desain keseluruhan dari mata wang ini.
 Menurut David Standish, pengarang buku The Art f Money ada beberapa mata wang didunia yang dinilai sangat indah…
Inilah beberapa mata uang terindah didunia menurut David Standish.

The French Pacific Territories Franc
(Mata wang Wilayah Pacific Perancis)

The French Pacific Territories Franc

The Maldives Rufiyaa
(Mata Wang Republik Maladewa)

The Maldives Rufiyaa

Sao Tome & Principe Dobras
(Mata Wang Sebuah Negara Kecil Di Teluk Guiana-Afrika)

Sao Tome & Principe Dobras

Switzerland Francs
(Mata wang Swiss)

Switzerland Francs

Comoro Franc
(Mata Wang Comoro-Negara Kepulauan Kecil Di Afrika)

Comoro Franc

New Zealand Dollar
(Mata wang Negara New Zealand)

New Zealand Dollar

Cook Islands Dollar
(Mata Wang Negara Kepulauan Cook)

Cook Islands Dollar

Hongkong Dollar
(Mata Wang Hongkong)

Hongkong Dollar

Iceland Kronurs
(Mata wang Iceland)

Iceland Kronurs

Faroe Island Kronurs
(Mata Wang Kepulauan Faroe-Atlantik Utara)

Faroe Island (Kronurs)


Bilik Hotel Teraneh Di Dunia

Posted: 03 Nov 2012 11:00 PM PDT


Mirror room:
http://static.guim.co.uk/sys-images/Travel/Pix/pictures/2007/11/08/Mirror4.jpg

http://www.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01250/mirror-room_1250051i.jpg

Nude room:

http://4.bp.blogspot.com/_zaigH0bDvvU/SGFhvlnegrI/AAAAAAAAK-Y/f7hsWqZyfQk/s400/tri_4_facade-detail-i.jpg

Space cube:


Nightlight room:


Hollywood room:


Gallery room:

Sanatorium room:


Flying bed:

http://www.notempire.com/images/uploads/05_floatingbed_28390.jpg

Clouds room:


Blue room:


Symbol room:


10 Bentuk Masjid Terunik Di Dunia

Posted: 03 Nov 2012 10:30 PM PDT


Selain sebagai tempat beribadah umat Muslim, ternyata masjid juga mempunyai nilai tinggi dalam bentuk bangunannya. Sangat hebat dan luar biasa, tak kalah dengan bangunan-bangunan lain diluar tempat ibadah. Bayangkan saja bila umat Muslim boleh beribadah di salah satu tempat tersebut. Asyik pastinya dan berikut Masjid-masjid tersebut :

Masjid Sangkore, Timbuktu

Masjid Europa Point, Gibraltar

Masjid Larabanga, Mali

Masjid Missiri Frejus, Mali

Masjid Merah, Srilanka

Masjid Faisal, Pakistan

Masjid, Argentina

Masjid Al-Fateh, Bahrain

Masjid Badshahi, Pakistan

Masjid Omayyed, Syria


Terowong Penyelundup Teraneh Di Dunia

Posted: 03 Nov 2012 10:00 PM PDT

Ratusan barang-barang berbagai bentuk di Jalur Gaza melewati perbatasan Rafah setiap harinya. pengantaran barang-barang tersebut yang berdatangan ke Jalur Gaza melalui Mesir melalui terowong-terowong rahsia. beginilah cara unik pengantaran/diselundupkan barang-barang tersebut utuk melewati tentara Israel.Pasar-pasar di Jalur Gaza banyak yang memesan barang-barang dari para penyelundup ini, penyelundupan ini terjadi disebabkan pengawasan Israel yang mensyaratkan barang-barang apasaja yang boleh dan dilarang masuk ke Jalur Gaja. Cara pemesanan barang-barang tersebut sangat lah unik yaitu dengan cara barang di kirim dan diterima oleh para penghubung di dalam tanah melalui elaborate pulley systems.Mereka membawa barang-barang tersebut melalui terowong sepanjang 1.000 meter. Parapenyedia terowongan bawah tanah itu dapat menyediakan barang-barang apa pun yang mereka perlukan termasuk bahan bakar, komputer mahupun pakaian.Persediaan mahluk hidup seperti Kerbau, kambing dan lain-lain dapat juga di selundupkan bahkan penyelundupan seperti ini semakin banyak di lakukan kerana banyaknya permintaan pada saat hari raya Idul Adha.biasanya di lalukan sehari sebelum pemotongan & pembagian daging kurban kepada fakir miskin utuk persembahan untuk mencari keredhaan Allah SWT. .Terowong tersebut juga boleh menyelundupkan manusia yang tidak dapat masuk atupun keluar Jalur Gaza. tetapi tdidak ada seorang pun yang diperbolehkan menyelundupkan senjata ataupun minum-minuman keras melewati terowongan mereka.Setelah melewati terowong bawah tanah yang sangat melelahkan, barang-barang bawaan terjual habis. dan mendapatkan keuntungan besar bagi mereka yang berani mengambil resiko mengorbankan nyawa meraka melewati terowong yang sangat berbahaya tersebut. Pemerintah Palestia mengatakan bahwa sekitar 45 orang pekerja meninggal dunia tahun ini kerana runtuhnya terowong ini.Hamas juga mengatakan bahawa banyaknya terowong-terowong ini di karenakan pembelaan & perlawanan terhadap penjajahan Israel.

5 Tempat yang Mendadak Popular Berkat Gangnam Style

Posted: 03 Nov 2012 09:30 PM PDT

Sudah tahu kan tentang lagu Gangnam Style yang mendadak popular? kali ini kita akan membahas satu lagi fakta menarik tentang video klip lagu ini. 
Apakah itu? 
Ternyata ada 5 tempat yang mendadak popular berkat Gangnam Style. 
Dimana saja? 


1. Incheon Subway



Ini adalah salah satu tempat yang mendadak popular berkat Gangnam Style. Tempat ini dishoot pada saat Psy sedang menari-nari dengan seorang artis Korea cantik bernama Kim Hyun-a. Incheon subway adalah salah satu stesen kereta api bawah tanah di Incheon. Banyak yang menduga latar tempat ini di Seoul, namun itu tidak benar. Ini adalah jalur tunggal yang menghubungkan Incheon dengan stesen Bupyeong. Stesen yang memiliki panjang lintasan sekitar 24 km ini telah dioperasikan sejak tahun 1998.


2. Sungai Hangang



Nah, sungai yang tampak pada foto di atas juga merupakan tempat yang mendadak popular berkat video klip Gangnam Style. Sekarang kita tahu betapa randomnya video klip ini. Mulai dari stesen kereta , mendadak syuting d atas sungai. Foto di atas adalah sungai Hangang yang terletak di Seoul. Ini adalah salah satu lokasi pelancungan favorit di Seoul. Jika anda ingin berkunjung ke Seoul, jangan lupa berkunjung ke tempat ini. Ada berbagai fasiliti hiburan yang tersedia disini, salah satunya adalah River Cruise Ferry. Dengan kapal ini anda boleh melihat keindahan Sungai Hangang pada malam hari. Di daerah sungai itu berdiri 69 Building yang merupakan landmark kota ini.


3. Jjimjilbang Spa



Tempat ini mungkin tidak terlalu banyak terlihat di video klip, namun tetap saja merupakan tempat yang mendadak popular berkat video klip Gangnam Style. Foto yang nampak di atas adalah Jjimjilbang Spa, sebuah tempat spa khas di Korea. Di tempat spa ini juga tersedia berbagai spot lain seperti tempat sauna, fitness center, kantin, dan penginapan. Jika anda kebetulan berkunjung ke Seoul, anda boleh menenangkan fikiran disini. Kerana buka 24 jam dalam sehari, anda boleh datang bilapun ke tempat ini.


4. Carousel, Children Grand's Park



Wahana bermain di atas juga salah satu tempat yang mendadak popular berkat Gangnam Style. Anda mungkin bertanya-tanya dimana  tempat itu? itu adalah sebuah arena bermain bernama Children's Grand Park. Yang anda lihat pada gambar di atas hanya salah satu contoh atraksi. Pada kenyataannya di taman bermain ini juga terdapat zoo, tempat konsert, taman botanik, dan berbagai wahana menarik lainnya. Taman bermain ini buka setiap hari dari pukul 05.00 hingga 22.00 waktu setempat.


5. Royal Saddle Riding Horse Club



Ini adalah salah satu latar paling menarik di video klip Gangnam Style. Kandang kuda yang anda lihat di atas berada di sebelah utara Kota Seoul, namanya adalah Royal Saddle Riding Horse Club. Di Gangnam sendiri berkuda merupakan salah satu jenis olahraga ekslusif yang boleh meningkat prestise seseorang, hampir sama dengan permainan golf. Ini lah yang menjadi bagian paling menarik dari video klip Gangnam Style. Gerakan Gangnam Style memang seperti orang sedang berkuda.

Alat Ujian Kehamilan Unik Dengan Air Liur

Posted: 03 Nov 2012 09:00 PM PDT


Alat ujian  kehamilan biasanya menggunakan urine sebagai indikatornya. Baru-baru ini di inggris berhasil diciptakan sebuah alat ujian kehamilan yang menggunakan air liur. Penggunaan ludah bertujuan untuk memudahkan wanita yang ingin memeriksakan kehamilannya.
Alat Tes Kehamilan Unik Dengan Air Liur
Alat berbentuk seperti lipstik ini dilaporkan mampu mengukur estrogen dan kadar garam pada ludah wanita yang mengalami ovulasi. Perusahaan pembuat alat ujian telah mengatakan produknya 98% akurat dalam mendeteksi masa subur. Alat ini dijual dengan harga 40 poundsterling, demikian menurut Daily Mail.co.uk .
Penggunaan alat ini adalah dengan meludah atau menjilat lensa mikroskop sebelum mengembalikannya ke alat ujian masa subur. Lalu diamkan sekitar 10-15 minit, setelah itu Anda boleh lihat intip hasil ludah Anda dengan menekan tombol lampu.
Bila Anda melihat titik-titik maka itu menandakan hasil negatif atau tidak sedang dalam masa ovulasi. Akan tetapi bila air liur tersebut membentuk pola daun pakis maka itu menadakan hasil positif atau akan mengalami masa ovulasi dua atau tiga hari berikutnya. Rencananya alat pengujian kehamilan ini akan mulai dijual pada bulan November mendatang di  Lloyds Pharmacy yang ada di seluruh Inggris.

Hah? Seorang Lelaki Jepun Jual Bumi di Yahoo Auction

Posted: 03 Nov 2012 08:30 PM PDT


Di era yang canggih ini, banyak orang yang memanfaatkan internet untuk melakukan transaksi jual beli. Sebut saja eBay dan Yahoo Auction yang merupakan pasar lelong dan untuk menjual apapun di Dunia maya. Kerana para penjual bebas menjual apapun yang dimilikinya, maka tak hairan seringkali kedua situs tersebut dipenuhi dengan benda-benda aneh dan tak masuk akal untuk di jual.

Seorang lelaki Jepun Jual Bumi di Yahoo Auction (sumber: blogspot.com)

Nah, yang paling mengejutkan, baru-baru ini ada seorang lelaki yang mengatakan memiliki planet kita, iaitu bumi yang akan dijual di Yahoo Auction.
Seorang lelaki Jepun yang tak disebutkan namanya ini telah mengatakan bahawa ia telah di berikan bumi oleh Tuhan melalui mimpinya. Selama ini ia tidak memutuskan untuk menjual bumi kerana ia masih memiliki cukup uang. Namun kerana terhimpit masalah ekonomi, kini ia memutuskan untuk menjual bumi kita ini.
Awalnya, Harga yang di tawarkan lelaki tersebut untuk sebuah bumi yang sangat besar tidak terbilang mahal, hanya $ 0,86 USD. Tapi kerana semakin banyaknya penawaran, kini harga bumi naik menjadi $ 123.000.000.
Kedengarannya ini memang sangat konyol dan mustahil, kerana seperti yang kita ketahui, bumi adalah milik bersama. Namun masih banyak orang-orang yang melakukan penawaran terhadap pelelongan ini. Sang penjual pun mengizinkan siapa saja melakukan penawaran terhadap bumi yang dilelongnya ini hanya saja setiap mereka yang memberikan penawaran harus menyertai komen alasan mereka ingin memiliki bumi.
Dan bagi mereka alasannya tak masuk akal atau hanya sebuah lawak penjual langsung membloknya. Jika lawak tersebut semakin banyak maka penjual akan melelong harga bumi dengan harga awal.
Ada-ada saja!! (**)
Sumber : uniqpost.com, uniknya.com

Lelaki Ini Mengoleksi Ribuan Tulang

Posted: 03 Nov 2012 08:00 PM PDT


Koleksi setem,benda antik, adalah hal yang lumrah kita temui di dunia kolektor. Bagaimana bila tulang haiwan yang menjadi barang yang dikoleksinya? Pernahkah Anda mendengarnya? Yup, seorang pencen ahli biologi dari San Fransisco, Ray Bandar adalah kolektor tulang tersebut.
Ray Bandar bersama dengan koleksi tulangnya yang sangat besar
Ray telah mengoleksi tulang belulang tersebut sejak 50 tahun lalu. Koleksi Ray diperkirakan mencapai 7.000 tengkorak, 200 tulang panggul, dan anggota badan lainnya yang tak terhitung jumlahnya.
"Saya melihat tulang sebagai potongan patung. Orang lain mungkin tidak melihat saya sebagai seniman," ungkap pria berusia 84 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Odditycentral, (01/11).
Beberapa koleksi tulang Ray
Ray pertama kali mengoleksi tulang-tulang tersebut saat Ia SMP. Ray mengumpulkan tulang-tulang hewan dari spesimen hewan yang berbeda-beda. Akibat hobinya yang nyentrik tersebut Ray mendapatkan julukan Reptile Ray. Semua kerangka itu Ray dapatkan dari beberapa kebun binatang lokal, museum, taxidermist, dan hewan tabrak lari yang ditemukannya di perjalanan.
Ray bersama dengan koleksi tulangnya yang lain

Beckham tidak cerdik

Posted: 03 Nov 2012 07:30 PM PDT


WELLINGTON: Perdana Menteri New Zealand, John Key semalam menyifatkan bintang bola sepak, David Beckham sebagai tidak cerdik.
Dalam laporannya, Radio New Zealand berkata, Key menyelar bekas pemain Manchester United, Real Madrid dan kini Los Angeles Galaxy kerana tidak pandai.

Key memberitahu sekumpulan pelajar, anaknya menghabiskan masa 45 minit bersama-sama Beckham ketika bekas kapten England itu bermain dalam perlawanan pertunjukan untuk LA Galaxy yang menelan belanja lebih RM6 juta pada 2008.


Key berkata, Beckham, 37, kacak dan baik kerana menghabiskan masa selama itu bersama anaknya, tetapi dia 'tidak cerdik.' Perdana Menteri itu berkata demikian ketika bercakap dengan sekumpulan pelajar di Dunedin.

Sementara itu, Pejabat Perdana Menteri berkata, ia tidak akan mengulas mengenai kenyataan Key.


Bagaimanapun, ini bukan kali pertama isu kecerdikan Beckham dipersoalkan. - TS


sumber : mymetro

Gadis 14 tahun urus sindiket pelacuran ditangkap

Posted: 03 Nov 2012 07:00 PM PDT


BANGKOK: Polis semalam menahan seorang gadis berusia 14 tahun yang menguruskan satu sindiket pelacuran di sebuah motel di wilayah Samut Perakan.
Pihak berkuasa yang menerima aduan daripada orang ramai, melancarkan operasi di daerah Bang Phli, kata Ketua Bahagian Antipemerdagangan manusia, Chavalit Sawaengphuet Menurutnya, pegawai yang menyamar sebagai pelanggan, cuba mendapatkan khidmat seks daripada gadis itu.

Gadis berkenaan mengenakan bayaran 2,000 baht (RM200) untuk dua pelacur muda berusia 14 dan 16 tahun.


Ketiga-tiga gadis itu kemudian ditahan di luar motel itu.

Gadis berkenaan memberitahu polis, dia biasanya memperoleh upah 500 baht (RM50) daripada setiap gadis yang dikenalkannya kepada pelanggan. - BP


sumber : mymetro

Katak berjari tiga spesies baharu

Posted: 03 Nov 2012 06:45 PM PDT


BRASILIA - Sejenis katak unik berjari tiga yang hidup di sebuah hutan simpan di selatan Brazil diiktiraf sebagai spesies baharu pada minggu ini, lebih lima tahun selepas amfibia itu ditemui oleh seorang ahli biologi, Michel Garey.
"Saya sedang melakukan kajian bersama dua orang rakan di puncak sebuah bukit di hutan itu dan ternampak seekor katak ganjil berjari tiga," kata Garey.
"Penemuan tersebut berlaku pada 14 Februari yang juga hari jadi saya, ia hadiah yang sungguh istimewa," tambahnya.
Namun, hanya pada Jun lalu barulah katak berwarna oren dengan panjang kurang daripada 1.5 sentimeter itu disahkan sebagai spesies baharu.
Dikenali dengan nama saintifik, brachycephalus tridactylus, penemuan Garey disiarkan dalam jurnal antarabangsa, Herpetologica.
Ditemui pada ketinggian lebih 900 meter, brachycephalus tridactylus unik kerana memiliki tiga jari berbanding katak biasa yang berjari empat.
Menurut Garey, perbezaan ketara itu disebabkan oleh proses evolusi dan bukannya kesan pencemaran alam sekitar.
Pakar-pakar sebelum ini menganggarkan terdapat sekitar 950 spesies amfibia hidup di seluruh Brazil dan lebih 6,700 lagi spesies berada di seluruh dunia. - Agensi
sumber : kosmo online

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment