borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Replika dari Taj Mahal, yang Mengandung 420kgs Logam Mulia

Posted: 05 Nov 2012 08:45 AM PST


Dibangun oleh kaisar yang berduka untuk mengenang istrinya, Heart of India Taj Mahal yang terkenal itu dianggap sebagai deklarasi sebuah akhir dari cinta.
Mungkin banyak yang lebih kecil, tetapi setiap wanita yang menerima replika mewah dengan tinggi 3.5ft dari hal yang nyata dari seorang lelaki dalam hidupnya masih akan mempertimbangkan sikap romantis yang cukup boros itu.
Model yang rumit akan menampilkan 20 kg emas, 400kg perak, dan lapan berlian serta perhiasan di balik proyek ambisius berharap untuk menjualnya setidaknya seharga 11.5 million euro.
Sebuah tim dari 35 pekerja terampil di Bhopal, India telah menghabiskan lebih dari satu tahun  setengah untuk menciptakan kemegahan bangunan di tengara Agra dalam bentuk miniatur nya, dari kubah emas ikonik dengan kaligrafi Arab tertulis pada pintunya.
Semua 32 pintu telah dicelupkan di emas dan seorang sarjana Islam dibawa untuk memastikan bahwa bagian-bagian Alquran abad ke 16 Taj Mahal direproduksi dengan tepat.
The Taj Mahal sebenarnya dibangun oleh kaisar Mughal Shah Jehan pada abad ke-16 untuk mengenang istri  ketiganya Mumtaz, yang meninggal pada saat melahirkan anak ke-14 pasangan tersebut.
Perlu waktu 22 tahun untuk membangun dan denagn biaya setara dengan 32 juta rupee India.

 
• replika Taj Mahal, yang sedang dibangun di Bhopal, India.  420kg dari logam mulia dan lapan berlian

• Jeweller Syed Hanif, terlihat dengan model replika, terobsesi dengan Taj Mahal sejak ia pertama kali melihat bangunan 22 tahun yang lalu

• Sebuah model skala replika Taj Mahal yang terbuat dari tanah liat

• Model Taj Mahal yang dijadwalkan akan selesai pada akhir tahun ini, diperkirakan senilai 11.5 million euro

• Kubah utama ikonik dari Taj Mahal telah diciptakan emas, sementara interior telah dihiasi dengan 20.000 ubin perak

• A close up dari miniatur Taj Mahal mengungkapkan tingkat perhatian terhadap detail

• The Taj Mahal secara luas diakui sebagai 'permata' seni Muslim di India

• kaligrafi rumit dapat dilihat pada pintu utama dari model Taj Mahal, yang sedang dibangun di Bhopal

• Tabel custom made kayu Taj Mahal berdiri di replika bernilai £ 11.000

• Sebuah tampilan close up dari ukiran yang rumit di atas meja kayu model berdiri di


(Daily Mail | YhWp)

Mantan Juri X Faktor Buang Kedua Pay**aranya

Posted: 05 Nov 2012 08:30 AM PST


Bintang TV Sharon Osbourne mengungkapkan dia telah menjalani mastektomi ganda setelah menemukan dia membawa gen yang meningkatkan risiko kanser payudara. Mantan juri X Factor - yang mengalahkan kanser usus besar satu dekad lalu - mengatakan dia "tidak menyesal" atas operasi tersebut.

Sharon (60) mengatakan: "Segera setelah saya tahu kalau saya membawa gen kanser payudara, saya pikir 'Kemungkinan lain tidak mendukung saya. "Saya sudah menderita kanser sebelumnya dan tidak ingin hidup di bawah awan itu. Saya memutuskan untuk membuang semuanya dan menjalani mastektomi ganda. Bagi saya, itu adalah no-brainer. 

Sharon - yang telah melihat anaknya Jack, 26, menikah tahun ini dan membuatnya menjadi nenek - mengatakan kepada majalah Hello: "Saya ingin hidup dengan waktu yang lama dan menjadi nenek untuk Pearl. Aku bahkan tidak memikirkan payudara dengan cara nostalgia, saya hanya ingin hidup tanpa rasa takut itu." Sharon juga mengatakan bahwa sebelum operasi 13 jam tersebut dia diberitahu implan payudaranya telah bocor ke dinding perutnya. (THESUN.CO.UK)

Rihanna Posting Foto Se*y Dirinya yang Hanya Menggenakan Bikini.

Posted: 05 Nov 2012 08:15 AM PST


Rihanna kembali melakukan hal yang terbaik menurutnya, setelah memposting foto seksi dirinya beberapa waktu yang lalu ternyata dia kembali melakukannya dengan memposting foto seksi di internet.
Foto yang terbaru terlihat sang penyanyi top dunia ini mempamerkan tubuh seksinya dengan bikini cokelat kecil dua potong.
Sang penyanyi 24 tahun ini terlihat sangat serius berpose dan menatap ke lensa kamera untuk gamabr sexy dan mempostingnya ke internet.
Terlihat bawah bikini tato nya Mesir dewi Isis. Rihanna membuat tato tersebut pada bulan September sebagai penghormatan kepada  neneknya.
Selama beberapa minggu terakhir, para Diamonds telah sibuk bekerja untuk CD terbarunya dan ia menjadi tuan rumah untuk sebuah pesta bertabur bintang Halloween di Hollywood di Barat California.
Rihanna juga baru-baru ini mengumumkan rencana untuk tour mini menjelang rilis disk tersebut. Dia telah bersumpah untuk melakukan tujuh pertunjukan di tujuh negara yang berbeda salah satunya di  Inggris.
The Tour 777 akan dimulai pada 14 November 2012 tetapi tidak ada rincian lokasi dan berita lainnya tentang disk ini telah dirilis atau belum. Album terakhirnya, apologetis  adalah album ketujuh dalam tujuh tahun.

• Rihanna tweeted gambar ini di Instagram milik dirinya dalam pakaian bikini pada hari Minggu sore

Perusahaan Keranda di Poland Membuat Kalender Wanita Topless Untuk Taktik Pemasaran

Posted: 05 Nov 2012 08:00 AM PST


Sebuah perusahaan keranda di Poland telah membuat marah gereja Katolik setelah mereka memproduksi kalender yang menampilkan wanita berpose topless dengan keranda mereka.
Taktik pemasaran dengan fitur perempuan semi telanjang dan pose di samping keranda yang dibuat oleh perusahaan Lindner di Poland.
Gereja Katolik telah mengutuk kalender mengatakan kematian manusia harus dihormati dan tidak dicampur dengan seks.
Salah satu gambar edisi 2013 dari kalender seorang wanita muda dengan ular menutupi payudaranya saat dia bersandar pada latar di keranda.
Di halaman  lain, seorang wanita yang mengenakan korset merah digambarkan dia menarik keluar jantung seorang lelaki yang terbaring .
Kalender dijual di website perusahaan dan setiap pelanggan menerima gantungan kunci pelengkap dalam bentuk peti mati.
Gereja Katolik di Poland telah diberi label kempen tidak pantas.
Seorang juru bicara gereja mengatakan bahwa kematian manusia harus diperlakukan dengan khidmat dan tidak bercampur dengan seks.
Meskipun 93 peratus dari Poland menganggap diri mereka Katolik, proporsi yang menghadiri gereja secara teratur yang jatuh sebagai perubahan dalam masyarakat yang menantang iman.

• kalender peti Lindner, menampilkan wanita berpakaian minim, telah membuat marah gereja Katolik di Poland

• Sebuah model berambut hitam dalam korset merah muda pose samping keranda dengan minuman untuk kalender 2011



( DM | YhWp)

Kejar Mimpi Jadi Artis, Nenek 79 Tahun Ini Terima Perann Jadi Jaguh Kung-Fu

Posted: 05 Nov 2012 07:00 AM PST

Biasanya usia senja dilewati manusia dengan pencen dari pekerjaan dan bersantai menikmati sisa hidup. Namun bagi nenek asal Inggris Kay D'Arcy, usia senja tidak membuatnya menyerah mengejar impian menjadi seorang pelakon.

Memainkan peranan sebagai Agent 88, wanita berusia 79 tahun tersebut berlatih Tai chi dan mempelajari seni berkelahi dengan tongkat khas Filipina untuk menjalani peranannya sebagai pembunuh mematikan berusia 88 tahun. Dalam peranannya, wanita yang merupakan mantan bidan ini digambarkan sebagai sosok wanita tua yang terlihat jompo namun sebenarnya memiliki keahlian bela diri tinggi layaknya pembunuh mematikan.



Sutradara Jan Utstein-O'Neill mengatakan bahawa aksi D'Arcy sangat hebat dan menakjubkan. "Apa yang membuat kami terkesan adalah ia dapat menjadi sangat rapuh, terlihat seperti akan hancur, lalu menjadi wanita yang sangat kuat," tuturnya pada L.A Times seperti dilansir dari Daily Mail.

Kera perannya yang unik tersebut, kini wanita yang mulai pence sebagai bidan di London sejak 10 tahun lalu ini berpindah ke Los Angeles seiring dengan ketenaran yang didapatkannya. Baginya, peranan tersebut sangat spesial kerna menjadi jawaban dari impiannya dalam bidang akting.

D'Arcy berharap bahwa perannya sebagai Agent 88 dapat menginspirasi banyak orang bahwa usia tidak membatasi seseorang untuk mengejar mimpi dan ia juga ingin masyarakat tidak menganggap remeh orang lanjut usia. "Anda semua memiliki orang lansia, berikan mereka kehormatan dalam hidupnya, biarkan mereka melihat bahwa ada sesuatu yang bisa mereka lakukan di sisa hidup mereka," urainya.


sumber: wolipop

Make up yang membuat artis ini kelihatan buruk

Posted: 05 Nov 2012 06:00 AM PST



Eye liner tebal Lily Allen tidak ditunjang dengan tata rias wajahnya yang lain, seperti bedak atau eye shadow. Sehingga tampilan matanya justru terlihat aneh.











Make mata 'smoky eyes' ini malah membuat artis ini terlihat tua

Inilah Kad Kredit Termahal Di Dunia

Posted: 05 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita




Sumber

FOTO: Tempat Tidur Berbentuk Makanan Yang Unik

Posted: 05 Nov 2012 04:00 AM PST




Sumber

Inilah host TV yang pandai menarik penonton supaya jangan berganjak

Posted: 05 Nov 2012 03:00 AM PST


Ini adalah host tv (pengacara) yang benar-benar tahu bagaimana meningkatkan populariti acaranya. Dan ia tahu bagaimana memancing aksi provokatif untuk memaksa penonton rajin menonton acara yang dihostkannya.
Pamela David, dijuluki sebagai host tv paling nyentrik, seksi dan paling bohay di Argentina.
Demi menaikkan rating acara Night Games yang dipandunya, Pamela mengumbar keseksian lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang sangat sensual, minim dan transparan.
Mantan Playboy Cover Girl 2006 ini sangat menyedari potensi alami yang dimiliki tubuhnya mampu menarik penonton televisyen untuk betah duduk di depan layar kaca, melihat keseksian tubuhnya yang dibalut busana 'seadanya' itu.

Mengintip Festival Budaya Se* Di Ghuanzhou China

Posted: 05 Nov 2012 02:00 AM PST


Setiap tahunnya China menyelenggarakan Festival Budaya Sex di salah satu kota besarnya.

Tahun ini Ghuanzhou menjadi tuan rumah festival yang ke 7, festival ini seharusnya berisikan tentang pendidikan sex, tetapi entah kenapa setelah bertahun-tahun berubah menjadi pertunjukan mesum. Salah satu acara favorit di festival ini adalah Lingerie Fashion Show, dimana para pria-pria setengah baya berduyun-duyun untuk menontonnya.


Para lelaki setengah baya dilengkapi berbagai macam kamera untuk mengabadikan sang model.


Pemerintah memberikan video tutorial cara berhubungan sex yg benar pada sebuah van
ini booth yang menjual berbagai video porno baik berupa vcd maupun dvd, diacara ini mereka menjualnya dengan diskaun yg besar.

OW, Beyonce Kurus Sangat

Posted: 05 Nov 2012 01:00 AM PST


Biasanya, setelah melahirkan, tubuh seorang ibu tidak akan sama lagi. Namun hal ini jelas tidak berlaku bagi Beyonce. Bagaimana tidak, selepas melahirkan Blue Ivy Carter, dirinya tidak menggemuk sama sekali. Saat menyaksikan pertandingan basketball di Brooklyn Nets Sabtu malam kelmarin bersama Jay-Z, Bey terlihat sangat ramping!

1

2

3
(FOTO: Celebuzz)

Apa ya rahasianya?

Aneh Yaa..Pekerjaan Lelaki Ini Hanya Memijak-mijak Tilam

Posted: 05 Nov 2012 12:00 AM PST


Anda mungkin pernah membayangkan betapa menyenangkan sebuah pekerjaan jika hanya meloncat di atas katil. Ternyata, pekerjaan tersebut benar-benar ada!

pekerjaan yang lebih tepatnya mengharuskan seseorang memijak-mijak tilam ini biasa disebut dengan mattress jumping. Namun salah satu pelaku mattress jumping, Reuben Reynoso menuturkan kalau pekerjaan tersebut bukan sesuatu yang boleh dianggap sepele.

"Tidak semua orang boleh melakukannya. Ini bukan permainan, ada cara yang benar dan salah untuk menijak tilam," ujar Reynoso.

Menginjak tilam bukan sekadar jungkir balik di atas permukaan yang elastis, tetapi tujuannya lebih kepada memampatkan lapisan tilam dan mendeteksi setiap benjolan demi mengisi sisi yang kosong. Maka dari itu, kasut khusus diperlukan untuk melakukan pekerjaan ini.

Reynoso sendiri telah mengawali kariernya sebagai 'pemijak tilam' di kilang McRoskey di Potrero Hill, San Fransisco. Sebelum mulai memjak, ia menutup tilam dengan kain pelindung tebal untuk mencegah aroma kakinya terserap tilam.

Reynoso kemudian melangkah ke tengah dan maju lima langkah ke depan dan ke belakang. Ia juga memiliki pola lompatan agar tilam diipjak secara rata.

Keteraturan adalah kunci dari pekerjaan ini. Sebab terlalu banyak memijak membuat tilam menjadi terlalu keras. Sementara terlalu sedikit memijak akan menyebabkan kesulitan menjahit tilam di proses produksi terakhir.

Meskipun menyenangkan, Reynoso berusaha untuk tidak lepas kontrol dan berloncatan di atas kasur seperti anak kecil. Lagipula, ia merasa senang dan bangga bisa melakukan pekerjaan penting tersebut.

"Tidur itu penting bagi semua orang. Jadi aku suka membantu mereka untuk menikmati tidur dengan baik melalui kasur-kasur yang kuinjak ini," tandasnya.

Mahu menyaksikan aksi Reynoso memijak tilam? Lihat videonya berikut ini.

Seperti Apa Awek Pertama James Bond Sekarang?

Posted: 04 Nov 2012 11:30 PM PST


Ursula Andress adalah wanita pertama yang berlakon menjadi wanita Bond dalam film James Bond. Hari Sabtu yang lalu, dirinya datang ke Gala of Bern untuk merayakan 50 tahun film James Bond. Dulu, dirinya sering dinobatkan menjadi wanita yang paling seksi.

1

2

4

Setelah 50 tahun berlalu, apakah Ursula masih menjadi wanita yang seksi? Kalian yang menentukan!

1

2

3

Inilah Pose S**si Pramugari British Airways Bocor Di Situs Por*o

Posted: 04 Nov 2012 11:00 PM PST




London - Di sela-sela tugasnya, beberapa pramugari syarikat British Airways punya hobi mengambil gamabr diri sendiri dalam pose seksi. Tak dinyana, aktiviti itu berujung memalukan, foto-foto mereka 'mendarat' di situs porno. Para Pramugari tersebut berpose  di dalam pesawat.

Mereka antara lain menaikkan skirtnya untuk mempamerkan paha atau stocking yang mereka kenakan. Sebenarnya, para pramugari ini tidak bermaksud menyebarluaskan gambar tersebut, melainkan hanya untuk konsumsi kalangan sendiri saja. Namun entah bagaimana, foto seksi itu bocor dan diposting di situs porno.

"Kejadian ini diketahui para atasan dan beberapa pramugari yang terlibat takut masalah itu akan mempengaruhi pekerjaan mereka," ujar sebuah sumber. detikinet..com.

Pihak British Airways belum mengkonfirmasi apakah foto bersangkutan memang menampilkan para pramugari mereka. Saat ini, investigasi intensif tengah dilangsungkan


Rusia Tempat Paling Berbahaya di Internet

Posted: 04 Nov 2012 10:30 PM PST


detail berita



Sumber

Empat Remaja Jepun Ini Makan 60 Bungkus French Fries!

Posted: 04 Nov 2012 10:49 PM PST


detail berita


Sumber 

Aksi Maut Di China yang Extreme

Posted: 04 Nov 2012 09:30 PM PST

ini merupakan pertunjukan maut yang diadakan di China, dimana seorang manusia tertidur kemudian tubuhnya dilalaui oleh truk.
ini bukan dalam rangka permainan semata tapi ini merupakan acara pembukaan sebuah pusat membeli belah di China.







Aksi manusia berlagak

Posted: 04 Nov 2012 09:00 PM PST


LETAK MAKLUMAT IKLAN
LETAK MAKLUMAT IKLAN

WTF !!! Lelaki Ini Habiskan 200.000 ribu pounds Demi Jadi Barbie

Posted: 04 Nov 2012 08:30 PM PST


Apa !!! ada lelaki yang menghabiskan wang untuk  menjadi seorang barbie ?Lelaki bernama Jason Torres rela menghabiskan 200.000 ribu pounds demi menggubah dirinya menjadi seperti boneka Barbie. Bahkan tidak tanggung-tanggung dia juga menggubah namanya menjadi Nicole Sanders.
"Semasa  membesar, aku selalu bermain boneka Barbie dan aku menyukai penampilannya. Aku juga memuja wanita seperti Pamela Anderson dan Carmen Electra. Jauh di lubuk hatiku, aku tahu aku ingin jadi seperti mereka," ujar Nicole yang mengatakan dirinya kini berusia 30 tahun.
Jason melakukan semuanya ini Berkat bantuan dari kekasihnya yang kaya raya, ia telah melakukan banyak operasi, mulai dari hidung, payudara, alis, hingga bahagian tubuh lainnya. Ia bahkan menyuntikkan silikon di punggungnya agar terlihat sempurna layaknya sebuah boneka Barbie.
Operasi ini telah ia lakukan sejak berusia 18 tahun. Operasi-operasi tersebut adalah; payudara sebanyak lima kali, hidung empat kali, implan pipi, dagu, kening, implan paha, tambah volume bibir, botoks, hingga pemotongan alat kelamin lelaki.

Kulit Remaja Ini Hampir Mengelupas Gara-Gara Ubat Penurun Demam

Posted: 04 Nov 2012 08:00 PM PST


  • detail berita





Sumber

Masturbasi Tujuh Kali Sehari, Pemuda Ini Perlu Pertolongan

Posted: 04 Nov 2012 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Seorang pemuda bernama Shi Bin yang tinggal di Beijing, China, mengaku kecanduan seks. Akibatnya, ia mengaku melakukan masturbasi hingga tujuh kali sehari. Demikian diberitakan China Daily, minggu ini.
Pemuda berusia 21 tahun ini mengatakan dirinya harus berjuang keras untuk mengatasi kecanduan seks serta masalah fisik dan psikis yang dialaminya. Sayangnya, ia tidak boleh meminta pertolongan kerana malu meski keadaan ini membuat mereka terisolasi atau bahkan depresi.
Shi dengan terang-terangan mengaku masturbasi selama tujuh hari sekali sejak usia 15 tahun dan bahkan melakoni one-night stand alias cinta satu malam. Saat masih SMA, ia serin berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah.
Sebelumnya, ia tinggal serumah dengan kekasihnya, teman satu kuliah. Mereka bercinta setiap hari namun ketika hubungan itu putus awal tahun ini, kecanduan seks membawanya ke keinginan masturbasi dengan intensitas tinggi.
"Saat keinginan untuk masturbasi datang, sangat sulit untuk dielakkan. Saya harus berjuang selama berjam-jam sebelum akhirnya menyerah. Namun, saya melakukannya lagi dan lagi," kata Shi, dengan suara pelan.
"Saya merasa penat dan lemah keesokan harinya dan sangat sulit berkonsentrasi di tempat kerja," ujarnya.

Cinta Membuat Wanita Ini Rujuk dan Dermakan Hati untuk Suaminya

Posted: 04 Nov 2012 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, BEIJING - Orang bijak bilang, kekuatan cinta boleh mengalahkan segalanya. Kisah ini mungkin adalah salah satu pembuktiannya.
Seorang wanita di China bersedia rujuk kembali dengan mantan suaminya. Itu dilakukan demi menyelamatkan nyawa mantan suami yang sedang sakit. Sang isteri bersedia rujuk, agar boleh memberikan organ hati kepada mantan suaminya yang sedang sakit hati.
Pasangan Tian Xinbing dan Su Dan, akhirnya segera menjalani operasi, setelah rasmi menikah kembali. Tian dilaporkan menjalani operasi pencangkokan hati dari Su selama 10 jam. Operasi pun berjalan sukses.
Dilansir laman Reuters, Minggu (4/10/2012), sebelum bercerai, Su Dan dan Tian Xinbing sempat menjalani pernikahan selama 10 tahun. Lantas, keduanya mengakhiri hubungan pernikahan, kerana bisnis mereka mengalami masalah.
Setelah bercerai dua bulan, Tian Xinbing, didiagnosa menderita kanser hati. Kerana derma organ hati untuk Tian Xinbing tak kunjung datang, Su Dan akhirnya mengajukan diri sebagai penderma.
Namun, kerana status keduanya sudah tak lagi menjadi suami isteri, permohonan derma ditolak pihak Komite Etik Rumah Sakit. Padahal, organ hati Su Dan dinyatakan sesuai oleh pihak rumah sakit, untuk didermakan kepada Tian Xinbing.
"Selama peninjauan etika kedua, kami bertanya mengapa dia begitu sangat bersikeras melakukan transplantasi, dan dia berkata, ini tidak lebih dari kenyataan bahwa saya hanya mencintainya," kata Shi Bingyi, anggota Komite Etik Rumah Sakit.
Kegigihan Su yang ditolak pihak rumah sakit, ternyata juga mendapat respons serupa dari Tian, yang tak mau melakukan transplantasi dari mantan istrinya. Tian menganggap operasi tersebut sangat berisiko.
"Operasi ini memiliki risiko besar, dan butuh dua operasi," ujar Tian.
Namun, cinta yang besar dari Su kepada Tian, mengacuhkan semua risiko yang mungkin timbul.
"Saya hanya ingin dia hidup sehat, selamanya," uca Su. (*)

Wanita dipaksa tebus ‘dosa’

Posted: 04 Nov 2012 06:30 PM PST


MANAMA: Seorang wanita muda Arab Saudi dipaksa berkahwin dengan sepupunya yang buta sebelah mata akibat perbuatannya ketika mereka kanak-kanak.
Laman berita Arab Saudi, Sabaq, melaporkan, si lelaki gagal mencari calon isteri menyebabkan bapanya, mendesak anak perempuan adiknya mengahwini anaknya. Wanita berkenaan tercucuk mata sepupunya itu dengan penyapu ketika mereka kanak-kanak. - AN

sumber : mymetro

Bangunan paling ‘hodoh’ dibuka tahun depan

Posted: 04 Nov 2012 06:00 PM PST


PYONGYANG: Hotel berbentuk piramid setinggi 105 tingkat yang dibina di ibu negara Korea Utara ini sejak lebih 20 tahun lalu, akhirnya akan dibuka.
Sebahagian Hotel Ryugyong diharap dapat dibuka pertengahan tahun depan, 26 tahun selepas pembinaannya bermula.

Ia adalah bangunan ke-47 paling tinggi di dunia dengan ketinggan 335 meter dan mempunyai jumlah aras kelima paling banyak.
Reto Wittwer, Ketua Pegawai Eksekutif (CEO) Kempinski AG, syarikat pengendali hotel antarabangsa berkata, hanya 150 bilik di tingkat paling atas akan digunakan untuk hotel berbanding 3,000 yang dicadangkan sebelum ini.

Baki ruang bangunan berkenaan akan digunakan untuk kedai, pejabat, dewan majlis dan restoran. Struktur bangunan yang amat besar itu yang digelar 'Hotel Kiamat' sebelum ini menjadi sumber tarikan dan cemuhan di seluruh dunia serta memalukan pihak berkuasa negara itu yang diketuai Parti Pekerja Korea.

Korea Utara mula membina Ryugyong pada 1980-an tetapi menghentikannya apabila negara itu dilanda krisis ekonomi dan kehabisan pembiayaan pada 1990-an.
Ia diundi sebagai 'Bangunan Terburuk dalam Sejarah Peradaban Manusia' oleh majalah Esquire pada 2008 yang menyifatkan Ryugyong sebagai 'sangat hodoh walaupun pada standard komunis.' Pembinaan luaran bagaimanapun disambung semula pada 2009 apabila syarikat Mesir, Orascom Telecom, mengambil alih. Beberapa laporan baru-baru ini berkata, hotel itu akhirnya sudah siap untuk dibuka.

Orascom Telecom melancarkan rangkaian telefon bimbit di negara itu pada 2008 dan dilapor membelanjakan RM660 juta untuk menyiapkan permukaan bangunan berkenaan. Pada September lalu, sebuah agensi pelancongan yang berpejabat di Beijing dibenar melihat bahagian dalam bangunan itu dan menyiarkan gambar lobi yang masih berlantai dan berdinding konkrit. - DM

Remaja diperkosa lima rakan lama

Posted: 04 Nov 2012 05:45 PM PST


KUALA LUMPUR: Pertemuan dengan lima rakan untuk makan malam membawa padah kepada seorang remaja berusia 17 tahun apabila dia dikurung di sebuah hotel di Chow Kit dan dirogol bergilir-gilir selama tiga hari sebelum diselamatkan pekerja hotel berkenaan, kelmarin.
Mangsa yang berasal dari Datuk Keramat terjumpa lima rakan lamanya yang berasal dari Sabah di ibu kota pada jam 8 malam Khamis lalu.

Mangsa yang mahu dikenali sebagai Siti itu berkata, selepas berbual lima rakannya itu mengajak dia mengikuti mereka dengan menaiki kereta ke kawasan Chow Kit.


Menurutnya, selepas makan mereka menariknya ke sebuah bilik hotel bajet sebelum ditumbuk beberapa kali oleh tiga rakannya hingga pengsan.

"Tidak cukup dengan itu, saya dirogol bergilir-gilir oleh mereka dan dikurung selama tiga hari di dalam bilik itu.


"Sepanjang tempoh itu, saya dirogol mereka beberapa kali dan tidak diberikan makanan," katanya ketika dihubungi Harian Metro, semalam.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment