borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Fotografer Peribadi Hitler Gambarkan Kehidupan Yahudi Poland Di Ghetto Kutno, 1940

Posted: 28 Nov 2012 08:45 AM PST


Fotografer Hugo Jaeger yang merupakan fotografer pribadi seorang Hitler kembali memberikan kejutan dengan diterbitkannya beberapa foto hasilnya di majalah Time. Terlihat bagaimana Jaeger mampu menangkap sejarah penderitaan Yahudi di Poland yang diduduki Nazi.  Album warna Langka menggambarkan kehidupan di Ghetto Kutno tahun 1940. Sebagian besar foto menampilkan warga Yahudi pada tahun 1939 dan 1940, sedang tersenyum, tampaknya senang berpose untuk fotografer Hugo Jaeger.


Photobucket

Photobucket

Jaeger adalah fotografer peribadi Hitler, menikmati bepergian dengan Fuhrer untuk demonstrasi besar-besaran dan memotret Hitler selama saat-saat peribadi. Foto-foto, dirilis untuk menandai pembentukan resmi Ghetto Warsawa pada bulan Oktober 1940, diambil di kota Kutno, 75 km sebelah barat ibukota Warsawa Poland. Meskipun Nazi setia, Jaeger sebagai fotografer merasakan orang-orang Yahudi Poland sebagai subjek menarik dan karyanya menggambarkan keadaan tragis mereka untuk mempertahankan kemanusiaan dan martabat mereka.

Pada bulan Jun 1940, semua orang Yahudi dari 8.000 Kutno yang dikumpulkan dan dibawa ke rumah baru mereka – dengan alasan dari sebuah pabrik gula tua – di mana ratusan akan mati kelaparan dan Tifus. Polandia dan Yahudi, teman-teman dan tetangga, dipisahkan dari satu sama lain. Sebuah dewan Yahudi, Judenrat tersebut, diciptakan dan ditugaskan untuk memaksa orang Yahudi untuk mematuhi Jerman. Beberapa yang beruntung berhasil melarikan diri dan ditampung oleh teman-teman Poland mereka. Kebanyakan tidak begitu beruntung.

Pada tahun 1942, sebagai bahagian dari 'solusi akhir' Hitler memulai Nazi Operasi Reinhardt, rencana untuk menghilangkan semua orang Yahudi Poland. Pada musim semi tahun 1942 Ghetto Kutno sendiri 'dilikuidasi. " Mayoritas penduduknya dikirim ke kamp pemusnahan Chelmno.

Artis Hollywood Ini Se*y,Cantik,Honornya Besar. Tapi Banyak Selulitnya? (Foto)

Posted: 28 Nov 2012 08:30 AM PST


Para selebritis Hollywood memang dikenal sebagai susuk yang amat memperhatikan penampilannya. Hal itu kerana mereka memang selalu dituntut untuk tampil sempurna. Dan honor yang mereka dapat tentunya tidak akan membebani mereka dalam menjaga penampilan.

Tapi siapa sangka, deretan selebritis cantik yang honornya selangit ternyata juga memiliki cacat yang memalukan bagi penampilannya, yaitu selulit yang amat mengganggu dan merusak penampilan.

Pamela Anderson tidak kuasa melawan usia dan selulit

Selulit juga tampak memenuhi paha belakang Jennifer Lopez

Julia Roberts yang anggun pun juga memiliki selulit di pahanya

Paha mengintip, selulit juga. Eva Longoria memang benar-benar desperate housewife

Selulit Kim Kardashian tampak "nyetak" di celana olahraganya yang ketat

Siapa sangka, Scarlett Johansson yang jelita juga mempunyai selulit

Selulit benar-benar merusak keindahan tubuh Britney Spears

Sulit di bokong dan paha Tara Reid benar-benar mengenaskan

Menghairankan sekali. Mengapa mereka boleh "kebobolan" oleh hal memalukan ini sehingga terekspos luas ke publik?
(Celebuzz)

(Foto) Sungai Qiantan, Satu-satunya Sungai Di Dunia Yang Berombak Seperti Lautan (Hingga Setinggi 10 M)

Posted: 28 Nov 2012 08:15 AM PST


Sungai Qiantan di Haining, Provinsin Zhejiang, China adalah merupakan sungai yang unik, iaitu sungai ini boleh mengalami pasang surut seperti layaknya lautan, ketika pasang sungai ini dapat membuat gelombang besar hingga 10 meter. Kerana keunikannya tersebut sungai ini ramai dikunjungi oleh para pelancung.







Benar-benar unik dan luar biasa sekali.
(China Daily)

Surrogate Partner Bukan Pel*cur, Tetapi Profesinya Melayani Se*s

Posted: 28 Nov 2012 08:00 AM PST


Entah apakah pekerjaan ini patut dibilang profesi yang layak dijadikan sumber penghasilan ? Rasanya setiap pekerja seks mungkin boleh beralih profesi seperti ini, lebih aman dan tentunya dianggap legal. Tapi wanita ini menolak dikatakan sebagai pekerja seks, kerana dia justru yang mengajarkan seks bagi beberapa orang yang bermasalah di bidang satu itu.

Mare Simone berusia 54 tahun yang telah berhubungan seks dengan lebih dari seribu orang dan kebanyakan mereka adalah suami ataupun pasangan dari orang lain. Mare Simone menyebut dirinya sebagai "Sexual Healer" yang membantu para lelaki dan wanita dalam mengatasi masalah dalam seks. Dalam 23 tahun masa kariernya, Simone sebagai terapis seks telah memberikan pelajaran cinta kepada lebih dari 10.000 klien. Dan Simone telah melakukan hubungan seks penetrative dengan 1500 orang, dan semuanya legal !

Photobucket
 Mare mengatakan: "Saya mencari nafkah dengan tidur dengan suami wanita lain atau pacar.  Tapi aku sama sekali tidak seperti seorang pelacur seks, pekerjaan sebagai sex healer adalah legal, selama itu dilakukan dalam suasana terapi dan penyembuhan. "Orang-orang membayar untuk kaunseling dan mengobati masalah mereka – bukan seks. Saya membantu memperbaiki dan mengubah kehidupan seks ribuan lelaki, yang berarti saya juga membantu meningkatkan kehidupan seks istri dan kekasihmereka. "Pekerjaan saya begitu memuaskan dan menyenangkan.  Melihat pelanggan saya pergi dengan keyakinan baru dengan seksual adalah pemandangan yang indah. "
Simone  dari Chelsea, London Barat, memegang sekitar lima sesi sehari dan melihat orang-orang dari semua lapisan masyarakat.  Dia mengatakan, "Klien saya adalah segala usia, bentuk, ukuran dan profesi.  Para pria umumnya membutuhkan bantuan dengan ereksi dan masalah ejakulasi dini karena mereka tidak menyenangkan mereka di tempat tidur.  Sebelum mereka menemui saya, mereka semua memiliki tes STD, dan harus selalu menggunakan kondom ketika bertemu saya. Saya juga memiliki beberapa wanita datang kepada saya.  Masalah mereka biasanya tidak boleh orgasme.  Aku menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk kesenangan diri dan membuat mereka mencintai tubuh mereka.

Keyboard untuk orang berkuku panjang

Posted: 28 Nov 2012 07:00 AM PST


Keyboard Qutie QWERTY Quirky
Bagi orang yang memiliki kuku panjang pastinya akan susah untuk menaip di Keyboard QWERTY komputer kerana jika dipaksakan maka kuku kuku yang diplihara dan dipanjangkan pastinya akan patah selain patah pastinya akan mengangu tombol yang lain.
Kini ada sebuah Keyboard QWERTY  yang dibuat oleh Enam desainer tekno bernama hi Jinghan, Wendong Ren, Yang Fan, Wu Yunlong, Jin Xing, dan Lin Miaomiaoasal Dalian Polytechnic University, China, keyboard ini memudahkan orang  yang memiliki kuku panjang untuk menaip yang tidak menyebabpkan kuku patah.
Kaybort ini diberi nama Qutie QWERTY Quirky, Keyboart ini dilapisi silikon sehinga lembut ditangan keistimewan dari keyboart ini adalah bentuk dari tobol tombolnya yang berbentuk tidak datar melainkan lonjong bentuk tombol ini dibuat agar saat ujung jari bersentuhan dengan permukaan keyboard, masih terdapat jarak antara kuku dengan tombol keyboard yang ada di depan kuku.
Nah tertarik untuk mencoba Keyboard QWERTY ini ? kini kuku panjang sudah tidak susah lagi untuk mengetik di Keyboard

Karya Seni Yang Unik Terbuat Dari Pasir

Posted: 28 Nov 2012 06:00 AM PST


Ternyata pasir juga boleh dibuat menjadi sebuah karya seni yang sangat unik tentunya boleh untuk membuat karya seni yang unik dan aneh dari pasir perlu keterampilan kusus yang sangat luar biasa. Nah, Ini dia  ada beberapa karya seni yang unik terbuat dari pasir berikut ini :


Sumber

Lelaki ini berhasil kunjungi semua negara di dunia!

Posted: 28 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Kisah Pernikahan Yang Aneh Tapi Nyata

Posted: 28 Nov 2012 04:00 AM PST




Sumber 

9 Gadget Moden Teraneh Dan Terunik Di Dunia

Posted: 28 Nov 2012 03:00 AM PST




Sumber

Hebat!! Rak Buku Yang Unik Dan Aneh

Posted: 28 Nov 2012 02:00 AM PST


Banyak juga lemari - lemari yang menjimat tempat, bahkan ada yang boleh digabung dengan tempat tidur anda. Hampir di semua rumah pasti mempunyai rak buku. Banyak juga rak buku yang dibikin mewah sebagai perabotan yang bisa memperindah dekorasi rumah apalagi sebuah perumahan baru. Biasanya orang - orang yang membeli rumah baru tersebut menginginkan semua perabotannya baru juga. Penasaran? Ini dia,  rak buku yang unik dan aneh berikut ini :


Sumber

Tema Foto yang Diambil dari Lukisan Terkenal

Posted: 28 Nov 2012 01:00 AM PST


Sebuah tema dalam memotret, sangat penting untuk menjadikan foto tersebut berbeda dan berkarakter. Sebuah tema bisa datang dari apa saja dan dimana saja. Seperti beberapa foto berikut yang mengambil tema dari beberapa lukisan terkenal.







(sumber : dailypicdump.com, uniknya.com)

Sumber: dailypicdump.com, uniknya.com

Unik perabot ini

Posted: 28 Nov 2012 12:00 AM PST


Tetran Modular Furniture memberi peluang kepada pelanggan untuk membina atau mengubah perabot mereka menjadi perabot modular yg mempunyai banyak ruang simpanan. Ini amat berguna untuk rumah yg bersaiz agak kecil.




Read more: wisbenbae 

Wow : Kapal Pesiar Termewah Di Dunia

Posted: 27 Nov 2012 11:30 PM PST


Berikut adalah sedikit foto-esai tentang Brilliance of the Seas di perairan Teluk. Kapal berisi 13 deck, 5 restoran, perpustakaan, teater, galeri seni, kasino, kolam renang, kedai, olah raga tenis dan banyak lagi! Pada kenyataannya, ini adalah kota kecil yang mengambang. Ini kapal pesiar Mediterania dari bulan April sampai November dan Terusan Panama dan Karibia dari November hingga April. Yang unik mengenai kapal pesiar khusus ini adalah kolam renang dan Jacuzzi yang buka 24 / 7.



Read more: wisbenbae 

Uniknya Video Dansa Lucu Di Pernikahan Terbaik

Posted: 27 Nov 2012 11:00 PM PST


Pernikahan adalah sebuah kenangan atau moment terindah yang tak akan pernah terlupakan bagi setiap pasangan dan tentu bagi keluarga dan teman-teman tercintanya. Tapi bagaimana jika ditengah-tengah acara pernikahan di warnai dengan beberapa kejutan seperti dansa yang unik dari kedua mempelai, yang pada awalnya mereka berdansa dengan romantis, tetapi ketika lagu diganti dengan alunan musik 'RnB' atau musik Rock yang menjadikan kedua pasangan ini berdansa semakin konyol dan gila. Uniknya video dansa pernikahan ini telah kami himpun, semoga Anda terhibur!

1. Stéphanie & Julien's

Awalnya lagu dansa diputar pelan, dengan mengejutkan beat lagu berubah drastis. Membuat pasangan ini berdansa dengan Koreografi yang menyenangkan dan sangat menghibur. Para pengunjung pun ikut berdansa bersama mereka. Pernikahan Stéphanie & Julien's merupakan salah satu pernikahan terbaik ,  Video pernikahannya telah ditonton lebih dari 2 juta pemirsa  youtube.



2. Kamalia & Dae's Evolution Dance
Dansa pertama pada pernikahan Kamalia & Dae's yang disebut Evolution Dance tidak kalah uniknya dengan video Stephanie & Julien's. Acara pernikahan mereka dirayakan di Paradise Point, San Diego. Lebih dari 5 menit mereka berdansa dan menghibur pengunjung pada pernikahannya.  Konsep dansa yang kocak membuat video ini telah ditonton lebih dari 200 ribu pemirsa youtube.




3. Julia and James's

Awalnya dansa terlihat biasa dan sederhana, lalu acara pun semakin meriah karena kedua mempelai memperagakan dirty dance  yang terlihat lucu, membuat para pengunjung pun terkagum dan berdansa bersama. Video ini telah ditonton lebih dari 9 juta pemirsa youtube.




4. Yvan and Rochelle
Yvan & Rochelle berdansa dengan menggunakan lagu Shania Twain (From this Moment On), Beyonce (Crazy in Love, Single Ladies), Lady Gaga (Telephone, Bad Romance, Love Game, Just Dance, Poker Face), Kesha (Tik Tok), and Katy Perry (California Gurls) untuk tarian pernikahan pertama mereka. Telah ditonton lebih dari 1 juta pemirsa youtube.




5. Olga &Eddie's

Tidak kalah unik dari video dansa lainnya, Olga &Eddie's melakukannya dengan baik dan gerakan-gerakannya pun terlihat kocak. Video mereka di tonton lebih dari 600 ribu pemirsa youtube. (**)




Sumber : Dari berbagai sumber, uniknya.com

Uniknya Dahulu Cantik, Sekarang ?

Posted: 27 Nov 2012 10:30 PM PST


Ada masanya seseorang tampil begitu rupa, membuat banyak hati terpikat tak berdaya. Namun waktu yang terus berputar, menjadikan semua itu hanyalah angin yang hampa. Dahulu mereka memang cantik, sekarang mereka tampil biasa.
(sumber : looneyspot.com, uniknya.com)
Sumber: looneyspot.com, uniknya.com

Wow.. Ibu Obama Berpose ‘Panas’

Posted: 27 Nov 2012 10:00 PM PST


Sebuah skandal mengejutkan mengenai Barack Obama telah beredar dalam bentuk DVD,  di dalamnya terdapat sebuah foto ibunda Obama yang berpose tanpa mengenakan pakaian atas. Kemudian sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa ayah Obama adalah seorang penyair komunis, dan beliaulah yang telah memengaruhi pemikiran Barack dengan Marxisme. Skandal tersebut bahkan dikirimkan melalui surat elektronik kepada calon-calon pemilih.

Salah satu halaman di buku "Dreams From My Real Father" (sumber : blogspot.com)

Dilansir dari MailOnline.com, dokumentari palsu berjudul "Drems From My Real Father" tersebut dibuat oleh Joe Gilbert (pembuat film dari aliran Kanan). Dikhabarkan Gilbert pun telah mengakui bahwa ia memiliki jutaan salinan dokumentasi yang berisikan pornografi dan kekeliruan mengenai kehidupan Barack Obama. Dan ia telah menyebarkannya ke wilayah Ohio, Nevada, dan New Hampshire, dan banyak lagi daerah yang akan dikiriminya….(**)
Sumber: Opposingviews.com, uniknya.com

Uniknya Tema Darah dalam Berbagai Gadget Rumah Tangga

Posted: 27 Nov 2012 09:30 PM PST


Tetesan darah, boleh menjadikan inspirasi bagi seseorang untuk membuat sesuatu produk yang unik dan luar biasa. Seperti yang terangkum dalam beberapa foto berikut. Dimana gadget berbagai alat rumah tangga, menjadikan darah sebagai tema utamanya. 
Desain pisau dan gantungan baju bercorak darah.

Desain tempat sabun berbentuk kantung donor darah dan keset bercorak darah

Desain meja yang menyerupai darah.


Kamera CCTV berbentuk mata dan lampu sudut bercorak

Desain celemek bercorak darah dan kursi meja makan bercorak darah

Desain bantal menyerupai darah dan bed cover yang bercorak darah (sumber : uphaa.com, uniknya.com)
Sumber: uphaa.com, uniknya.com,

Ada kejadian pelik pada gambar ini

Posted: 27 Nov 2012 09:00 PM PST

Gambar-Gambar Hebat Grafiti Kereta Ala Tron Legacy

Posted: 27 Nov 2012 08:30 PM PST


Gambar-gambar dibawah ini terlihat seperti gambar-gambar kereta hantu di jalanan namun bagi  yang pernah menonton film Hollywood maka kereta ini akan terlihat dengan gaya Tron Legacy.


Sumber 

Nyam-nyam, Foto di Instagram Boleh Dimakan

Posted: 27 Nov 2012 08:00 PM PST

Melihat foto makanan yang menggoda di Instagram, perut tiba-tiba keroncongan. Lidah menjilat-jilat bibir, berharap makanan tersebut tiba-tiba ada di hadapan kita dan siap disantap. Kini, keinginan tersebut dapat diwujudkan dengan Cocoagraphs!

Cocoagraphs adalah cokelat batangan berbentuk persegi atau persegi panjang sebagai media cetak foto. Jangan khuatir, dakwatnya aman dimakan. Setelah jadi, hasilnya seperti Polaroid. Bezanya, lembaran foto ini nikmat diemut!

Foto, logo, atau gambarnya dapat disesuaikan dengan keinginan. Foto dari Instagram dan Hipstamaticpun jadi unik jika dicetak di Cocoagraph. Anda juga dapat menambahkan border dan pesan di foto. Jadi, cokelat Polaroid ini sesuai untuk cenderamata pernikahan, ulang tahun, perusahaan, atau sekedar hadiah kecil bagi seseorang yang berarti.



Cokelat yang digunakan dapat dipilih, baik milk, white, dark, atau organic dark chocolate. Bahkan, Anda dapat menambahkan buah kering seperti stroberi, raspberry, atau pisang, serta almond asin, teh atau permen peppermint, dan sea salt dengan biaya tambahan.

Harganya berbeda-beda, tergantung ukuran yang dipilih. Secara garis besar, jenisnya dibagi menjadi Life Size (50 gram)  serta Bite Size (15 gram x 3 buah) .

Kalau tak tahu ingin mencetak foto apa, pesan saja yang berdesain Aztec, Damask, atau Art Nouveau (15 gram x 6) . Setiap pesanan dapat diselesaikan dalam waktu 5-7 hari. 

Cocoagraph diproduksi oleh Chocolate Photograph Co. yang didirikan oleh Rae Vittorelli. Wanita ini sudah tertarik dengan kerajinan tangan sejak usia muda. Ia meraih gelar sarjana seni rupa 3D dari Moore College of Art & Design di Philadephia, Amerika Serikat. Sebelum membentuk Chocolate Photograph Co. pada 2011, ia meluncurkan Philly Cake Art, LLC.

Tertarik memesan? Cocoagraph berbasis di California Utara, AS. Meski demikian, perusahaan ini menerima pesanan baik dalam mahupun luar negeri.

sumber: detikcom

Cathy's House, Salah Satu Acara Teraneh Dari Jepun [Video]

Posted: 27 Nov 2012 07:30 PM PST


Banyak sekali hal yang aneh di Jepun, tapi soal urusan sketsa komedi, salah satu segmen dari acara komedi satirikal Jepun ini mungkin termasuk golongan teraneh yang pernah ada. Ini dia Cathy's House, segmen dari acara Vermilion Pleasure Night (VPN) yang ditayangkan stasiun TV Tokyo Jepun.
Oh ya, jika ada yang musykil, semua pemeran dalam acara ini awek tulen.

Prank Hantu Lift Super Seram di Brazil [Video]

Posted: 27 Nov 2012 07:00 PM PST


Bagaimana rasanya jika ketika kamu sedang menaiki lift sendirian, tiba-tiba lampu lift mulai mati menyala, dan muncul sesusuk mahluk yang seboleh mungkin tak ingin kamu temui seumur hidup? Cuba saksikan sendiri bagaimana reaksi para pengguna lift di Brazil ini ketika mengetahui bahawa mereka tidak sendirian di dalam lift.

Apartmen jadi tempat penduduk China ‘tayang’ pakaian

Posted: 27 Nov 2012 06:30 PM PST


BEIJING: Cuma segelintir penduduk China memiliki mesin pengering.
Juteru, sebahagian besar mereka terpaksa mengeringkan pakaian secara semula jadi, seperti penghuni Universiti Perubatan Tradisional Cina Hubei.

Di bandar yang padat penduduk, keadaan itu memang biasa dilihat.


Selain di balkoni, mereka turut menyidai pakaian di pokok, tiang telefon atau kabel elektrik. Ada kalanya, pakaian disidai di tiang besi yang dijulurkan keluar selari menerusi tingkap apartmen.

Pakaian juga disidai menggunakan penyidai bulat yang tidak banyak memakan ruang dan kayu biasa yang diletakkan melintang di atas dua penyokong.


Ketika semakin ramai penduduk negara itu mengamalkan gaya hidup mudah seperti kelas pertengahan Barat, ada sesuatu yang terkecuali - amalan menggunakan pengering pakaian.



Apartmen di China biasanya dibina agak kecil dan tenaga elektrik pula mahal, manakala harga mesin pengering tidak mampu dimiliki. Pada 2010, Shanghai menganggap perbuatan mengeringkan pakaian di kawasan terbuka sebagai kuno dan amalan itu diharamkan. - DM

sumber : mymetro

Bos mafia sembunyi di dapur ibu

Posted: 27 Nov 2012 06:00 PM PST


POLIS menunjukkan ruang rahsia yang menjadi tempat persembunyian Abete.
POLIS menunjukkan ruang rahsia yang menjadi tempat persembunyian Abete.
ROME: Seorang ketua mafia dianggap satu daripada pemimpin kumpulan penjenayah paling muda di Itali, ditahan polis semalam.
Digelar "Baby Boss" oleh media Itali, Mariano Abete, 21, diberkas ketika bersembunyi di sebuah bilik rahsia di rumah ibunya.

Pintu masuk ke bilik rahsia itu hanya boleh dibuka dengan alat kawalan jauh. Abete mengetuai keluarganya dalam pertikaian dengan kumpulan penjenayah Neapolitan Camorra yang diketahui pernah membunuh ramai mangsa. Abete dilantik menjadi ketua kumpulan berkenaan selepas bapanya ditangkap, manakala bapa saudaranya dibunuh.


Dia diburu polis kerana terbabit dalam kegiatan jenayah serta bersubahat dengan aktiviti penjualan dadah. Walaupun masih muda, polis berpendapat, Abete sangat berkuasa dan berbahaya.

Jurucakap polis berkata, mereka menyerbu sebuah rumah di Naples pada awal pagi Ahad lalu sebelum berjaya mengesannya bersembunyi dalam bilik rahsia. "Apabila polis menemui ruang rahsia itu, ibu Abete merayu supaya anaknya tidak dicederakan.


"Ibunya juga menawarkan diri untuk membuka pintu rahsia berkenaan," katanya.



Jurucakap polis itu berkata, ibu Abete baru berusia 39 tahun. Rakaman video ruang rahsia itu - terletak di antara dua dinding yang boleh digerakkan - tersebar di laman sesawang semalam. Ia hanya dilengkapi sebuah tilam, bantal, salib dan satu tong oksigen. Abete dianggap mempunyai kedudukan tinggi di kalangan mafia kerana sebelum ini mengetuai kumpulan serpihan menolak keluarganya. - DM

sumber : mymetro

Tangisan penyamun

Posted: 27 Nov 2012 05:45 PM PST


UGUT...suspek (kanan) mengarahkan pekerja salun membuka mesin penyimpan wang.
UGUT...suspek (kanan) mengarahkan pekerja salun membuka mesin penyimpan wang.
KUALA KRAI: Seorang penjenayah sempat menyuruh seorang tebusannya bertanya kepada polis berapa lama dia dipenjarakan jika ditangkap dan turut menangis teresak-esak selepas menyamun salun di Jalan Besar Guchil, di sini, semalam.
Dalam 'drama tebusan' jam 2.20 petang itu, suspek berusia 27 tahun memakai topi keledar bertutup muka dan bersenjatakan pistol palsu memasuki salun berkenaan yang terletak di tingkat atas kedai dua tingkat.
Dia menjadikan enam orang iaitu empat pekerja, seorang warga emas berusia 68 tahun yang juga bapa kepada pemilik salun dan seorang pekerja restoran yang kebetulan menghantar baki wang membeli roti kepada seorang pekerja salun berkenaan sebagai tebusan.

Bagaimanapun, suspek yang juga graduan seni reka grafik daripada kolej tempatan tidak menyedari dua daripada empat pekerja salun berkenaan bersembunyi di dalam tandas dan bilik rawatan muka.



'Drama tebusan' itu berakhir dalam tempoh hampir tiga jam sebelum suspek diberkas anggota polis.


SUMBER : MYMETRO

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment