borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Lari Maraton yang Mengharukan

Posted: 27 Nov 2012 08:45 AM PST


Atlet lari maraton memang sangat dituntut memiliki stamina yang prima. Selain stamina, semangat juang sangatlah penting untuk dijaga. Seperti yang terlihat dalam video Youtube ini, dimana Dua orang atlet lari maraton ini tetap menyelesaikan perlombaan meski harus terseok-seok. Merekapun terpaksa merangkak guna menyelesaikan perlombaan ini.
Terlihat dari hasil rekaman, keduanya seperti telah kehabisan tenaga . Meski begitu, dengan segenap tenaga yang tersisa mereka menyelesaikan lumba ini. Rekaman ini diup load ke situs berbagi video Youtube oleh akun "linimasa rossgumbrell" tiga tahun lalu. Hingga kini, video kocak sekaligus mengharukan tersebut sudah dilihat 1,596,634 kali.
Terlihat sangat mengharukan perjuangan mereka, akan tetapi di satu sisi aksi kedua atlet ini mampu membuat yang melihat rekaman ini menjadi terbahak-bahak.
Berikut video mereka:

WTF!! Sekolah Ini Memberikan Bonus Pada Muridnya yang Pandai Berbohong

Posted: 27 Nov 2012 08:30 AM PST


Mungkin di semua sekolah, kalau ada anak murid yang berbohong pasti anak murid itu langsung di hukum oleh gurunya, entah itu hukuman berdiri dengan satu kaki atau di jemur dibawah tiang bendera pada saat matahari sedang terik-teriknya.
Perse School Chambridge
Tapi berbeda dengan sekolah kebanyakan, sekolahan ini menerapkan anak murid nya agar pandai berbohong. Sekolah itu bernama 'Perse School' di Cambridge, Inggris. Tak hanya menganjurkan muridnya untuk berbohong, bahkan sekolahan tersebut akan memberikan bonus pada murid-muridnya yang pandai berbohong. Dengan syarat, sang murid harus bisa berbohong kreatif dalam waktu 10 detik.
Sang Ketua Sekolah, Ed Elliott menyatakan bahwa metodenya itu ternyata efektif untuk melatih keterampilan komunikasi para siswa.
"Ini adalah pelajaran penting dalam hidup untuk belajar cara meloloskan diri saat terdesak dalam waktu singkat. Sebagai kepala sekolah, saya suka membuat cara kreatif untuk menghasilkan generasi yang pintar berkomunikasi," ujar Elliot pada Cambridge News. "Banyak yang akhirnya tertantang dan terus meningkatkan kemampuannya. Inilah yang dibutuhkan para calon pengusaha dan jajaran petinggi di Inggris."
Ed Elliott
Idea gila ini sempat mendapatkan sebuah kecaman kerana boleh menghasilkan politisi yang pandai berbohong nantinya. Tapi disisi lain ada pula yang menganggap bahwa aksi ide Elliot itu sangat jenius. "Bagaimanapun keahlian itu memang diperlukan di dunia nyata, terutama para politisi yang harus boleh berkelit di saat diperluhkan," ucap Sam Leith, seorang ahli retorika.

Badan Penuh Luka Sayatan dan Darah Mengalir di Lantai Masjid

Posted: 27 Nov 2012 08:15 AM PST


Darah terlihat di lantai masjid sebagai Indian Muslim Syiah yang mendera diri selama prosesi suci ini.
Muslim di seluruh dunia memberikan penghormatan mereka dengan mengalirkan darah mereka saat mereka berduka atas pembunuhan dan kesyahidan Imam Hussein, cucu Nabi Muhammad.
Dia dibunuh oleh rival politiknya bersama dengan 72 teman dalam pertempuran abad ketujuh Karbala di mana beberapa mayat orang mati kemudian dimutilasi.
Kaum Muslim yang mengambil bagian dalam prosesi di Mumbai dan Chennai, Asyura dirayakan pada hari kesepuluh dari bulan Muharram Islam.
Di beberapa daerah Syiah dari negara-negara Muslim seperti Afghanistan, Iran, Irak, Turki, Azerbaijan, Pakistan, Lebanon, dan Bahrain, peringatan tersebut telah menjadi hari libur nasional.
Sebagian besar masyarakat etnis dan agama berpartisipasi bahkan di mayoritas didominasi Hindu.

 
• Lantai berdarah sebuah masjid di New Delhi, India, seperti Syiah Muslim mendera diri mereka hari ini selama prosesi Ashura yang Muharram tanda berduka atas pembunuhan cucu Nabi Muhammad

 
• Muslim Syiah mendera diri selama prosesi Muharram. Muharram adalah bulan berkabung untuk mengenang kesyahidan Imam Hussein, cucu Nabi Muhammad

 
• Seorang muslim Syiah yang wajah dan tubuh yang berlumuran darah

 
• Mourning Syiah Irak di upacara Ashura di Karbala masjid di Teheran, Iran

 
• Seorang Muslim Syiah di prosesi berkabung Mumbai pembantaian Imam Hussein

 
• Seorang Muslim Syiah bekas luka menonton pelayat lain mendera dirinya di Mumbai

 
• berdarah Muslim Syiah dikhususkan yang ditonton oleh orang banyak dalam suatu upacara India

 
• Paramedis mengubati Muslim Syiah Pakistan setelah ia flagellated dirinya dalam suatu upacara Asyura di Rawalpind

 
• Syiah Muslim membawa replika keranda Imam Hussein dalam prosesi Muharram di kota India utara Allahabad

(Foto) Pemerintah China Sediakan Taman Khusus Untuk Pasangan Gay ...gila

Posted: 27 Nov 2012 08:00 AM PST


Masalah gay dan lesbian merupakan isu sensitif di banyak negara.

Namun, banyak juga negara yang mengakui gay dan lesbian sebagai hak asasi, sebab mereka (kaum gay dan lesbian) tentunya tidak menghendaki diri mereka menjadi "aneh" seperti itu. Salah satu negara yang tidak disangka-sangka mengakui hak kaum gay adalah China.

Negara komunis ini bahkan menyediakan sebuah taman khusus bagi kaum gay untuk berkencan, tepatnya di Mudanyuan, Distrik Haidian, Beijing. Dan inilah pemandangan yang jamak terlihat di taman tersebut:

Yuandadu Relics Park di Mudanyuan tempat para kaum gay berkencan


Pasangan gay terlihat sedang berasyik masyuk

Terkejut? Wajar saja kita terkejut mengingat China adalah negara komunis yang cenderung tangan besi walau mereka juga seperti kapitalis. 

Nyaris setiap hari taman tersebut ramai. Dan bagusnya, tidak pernah terlihat satu pun aktiviti tidak senonoh di taman tersebut.
(China Daily)

Gila..Lelaki Ini Terkejut Ketahui Isterinya Ternyata Laki-laki

Posted: 27 Nov 2012 07:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Unik !! Deign Dari Jepun Kereta Dilapisi Bantal

Posted: 27 Nov 2012 06:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Wow...Cadbury Cokelat Anti Leleh

Posted: 27 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Hebat!! Cat Dinding Paling Unik Di Dunia

Posted: 27 Nov 2012 04:00 AM PST


Seorang laki - laki telah menggambar sebuah lukisan yang unik dan menarik menggunakan cat dinding. Apa Mesammesem mania penasaran? Kita lihat aja langsung di bawah ini :


Sumber

UniknyaTempat Tidur Aneh dan Tak Biasa

Posted: 27 Nov 2012 03:00 AM PST


Teringat tulisan Jalaludin Rumi, "When I am with you, we stay up all night.When you're not here, I can't go to sleep." Betapa indahnya kehidupan di siang maupun malam hari, namun apa daya ketika seseorang tidak bisa merasakan kenikmatan tidur, ketika rasa gelisah dan resah menyelimuti jiwa. Tapi setidaknya ketika berada di tempat tidur yang nyaman, rasa tersebut bisa tertumpahkan menjadi sesuatu yang indah. Sehingga terciptalah desain tempat tidur untuk mengobati kegelisahan dan keresahan, dan membuat kita nyaman dan bahagia. Beruntung bagi mereka yang bisa berbagi tempat tidur ini dengan pasangan yang dikasihi dan cintanya.

(Sumber: environmentalgraffiti.com)

Uniknya Design Tali Pinggang

Posted: 27 Nov 2012 02:00 AM PST


Tali  pinggang adalah alat bantu untuk mengetatkan seluar pada pinggang yang termasuk dalam atribut fashion. Ada berbagai rupa dan model dari ikat pinggang, dan berikut adalah beberapa diantaranya yang terbilang unik dan hebat:

(Sumber:uphaa.com)

Sumber: uphaa.com, uniknya.com

Setelah 60 Tahun Berpisah Akhirnya Boleh Bersama Kembali

Posted: 27 Nov 2012 01:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Wanita Koma Setahun Akibat Mewarnai Rambut Akhirnya Meninggal

Posted: 27 Nov 2012 12:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Ingin Lihat Lalat Nge-Tweet?

Posted: 26 Nov 2012 11:30 PM PST


  • detail berita





Sumber

Jangan ditiru ye perangai kakak ni

Posted: 26 Nov 2012 11:00 PM PST




Hebat..guru guna ais untuk sejukkan kelas

Posted: 26 Nov 2012 10:30 PM PST


 Iklim tropis di China bagian timur bulan ini sedang tidak bersahabat,akibatnya cuaca di siang hari begitu panas tidak seperti sebelumnya. Namun suasana di dalam sebuah kelas berhasil didinginkan setelah seorang guru membawa beberapa bekas berisi ais ke dalam kelas.

Es dalam kelas (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

Keadaan ini hampir dialami oleh seluruh kelas di Sekolah Dasar Chenhu di Provinsi Shandong China, yang memperihatinkan hal tersebut terjadi kerana pihak sekolah sudah tidak mampu membayar elektrik untuk mesin penyejuk ruangan, bahkan kipas
angin sekalipun.
"Suhu udara saat di dalam kelas ini mencapai 35 darjah, sehingga murid-murid cepat sekali berpeluh sementara mereka memerlukan kesegaran untuk menjalani ujian," Ucap salah seorang guru.(**)
Sumber: austriantimes.at, uniknya.com

5 Perempuan Anak Konglomerat Dunia

Posted: 26 Nov 2012 10:00 PM PST


Memiliki kekayaaan berlimpah adalah anugerah yang Kuasa. Termasuk juga jika ditakdirkan menjadi generasi penerusnya, seperti daftar 5 perempuan anak konglomerat dunia. Boleh jadi, jika Anda menikahi mereka, bukan hanya kecantikan fisik yang diperoleh, tapi juga jaminan kewangan. Inilah daftarnya:

1. Vanisha Mital Bhatia 
Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 billion. Dia menjawat jawatan sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada  Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta  dana ventura usaha internet.

(Sumber: vivanews.com)

Vanisha Mital Bhatia (Sumber:extramirchi.com)

2. Delphine Arnault Gancia 
Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault,  pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 biilion. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia  lulusan dari sekolah bisnis  EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.

(Sumber: wordpress.com)

Delphine Arnault Gancia (Sumber: demorgen.be) (sumber: demorgen.be)

3. Marta Ortega Perez 
Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Sepanyol sekaligus pemilik jenama pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan  sekitar US$ 24 billion! Dia  lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.

(Sumber: blogspot.com)

Marta Ortega Perez (Sumber: luxmillionaire.files.wordpress.com)

4. Georgina Bloomberg 
Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 billion. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam  tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam  Olimpiade olahraga kuda.

(sumber: 05news.com)

Georgina Bloomberg (Sumber: 05news.com)

5. Samantha Kluge 
Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 biliion. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain  perhiasan di Los Angeles. (**)

Samantha Kluge (Sumber: educationforthedrivingmasses.com)

Sumber: www.wordinterestingfact.com

Gilanya Kecelakaan Kereta yang Terjadi

Posted: 26 Nov 2012 09:30 PM PST


Musibah atau kecelakaan, adalah sesuatu yang tidak diharapkan terjadi oleh siapapun juga. Kerana dibalik musibah tersebut, selalu ada duka yang menyertainya. Berikut adalah beberapa kecelakaan kereta yang terjadi, yang menyebabkan kejadian-kejadian unik.

(Sumber: wickedmood.com)

Sumber: wickedmood.com, uniknya.com

Hah? Anjing Menyusui 3 Bayi Harimau

Posted: 26 Nov 2012 09:00 PM PST


Bukti pengorbanan cinta antara haiwan oleh haiwan baru-baru ini terjadi di kebun binatang di Rusia.Saat Tiga ekor anak harimau yang baru saja lahir tak bisa mendapatkan puting susu sang induk, namun beruntung 3 bayi harimau mungil itu mendapat induk pengganti dan tak kehilangan kesempatan mendapatkan ASI.
Sejak ditinggalkan induknya, tiga anak harimau itu dirawat dan disusui oleh induk anjing gembala Swiss bernama Tallim.
Hubungan unik ini bermula saat anak harimau malang tersebut ditolak induknya setelah dilahirkan di kebun binatang Rusia 14 November lalu.
Kemudian seorang staf kebun binatang mengiklankan posisi menggantikan peran induk harimau di internet.
Lalu mereka menemukan anjing gembala Swiss yang berwarna putih dari Yeysk di wilayah Krasnodar untuk menggantikan peran induk harimau.
Anjing Menyusui 3 Bayi Harimau (sumber : thestar.blogs.com)
Anjing itu selanjutnya menyusui dan merawat tiga anak harimau yang dinamai Olymp dan Dar (jantan), serta Talli (betina).
Kedua jenis binatang ini berbeda sama sekali. Anjing dari famili Canidae dan genus Canis sedangkan harimau dari famili Felidae dan bergenus Panthera.
Meskipun anak harimau ini memiliki gigi taring dan cakar, namun Tallim – indukan anjing gembala Swiss – merawat harimau itu dengan penuh kasih sayang dan kesabaran.




Induk adopsi ini terlihat menyusui, merawat dan bahkan bermain bersama anak-anak harimau itu.
Sejauh ini petugas kebun binatang belum melihat kejanggalan atau ancaman dari induk anjing gembala Swiss ataupun kepada bayi-bayi harimau itu. (**)
Sumber : kabar24.com, uniknya.com

Uniknya Kek dalam Berbagai Tema

Posted: 26 Nov 2012 08:30 PM PST


Kek biasanya dibuat dan dikonsumsi dalam rangka merayakan sesuatu yang sangat penting bagi seseorang kelompok atau group. Hal yang paling lumrah adalah kek untuk perayaan ulang tahun dan pernikahaan. Nah, untuk menjadikan kek berbeda dengan yang lainnya, beberapa kek berikut memiliki tema hiasan yang unik dan berbeza dengan kek pada umumnya. Lihat gambar berikut:

(Sumber: uphaa.com)

Sumber: uphaa.com, uniknya.com

Unik betul payung ini

Posted: 26 Nov 2012 08:00 PM PST


Payung inovatif ini di desain oleh Lin Min-Wei dan Liu Li-Hsiang. Desainnya tak seperti payung kebanyakan, payung yang dijuluki "Rain Shield" ini benar-benar difungsikan sebagai perisai air yang tangguh. Payung ini sangat berguna jika hujan di sekitar Anda memiliki yang lebat dan disertai angin. Perisai di payung ini diklaim sangat aerodinamis, sehingga terbilang kuat jika diterjang angin dan air. 
 









 







video :

Jimat Belanja, Lelaki Ini nikahi 4 Wanita Sekaligus

Posted: 26 Nov 2012 07:30 PM PST


Foto: Googleimages
Foto: Googleimages
CAPE TOWN – Seorang pengusaha kaya di Afrika Selatan menikahi empat perempuan sekaligus. Hal tersebut dilakukannya untuk menjimat biaya pernikahan yang harus dikeluarkannya apabila ia menikahi perempuan itu satu persatu.

"Saya tidak tahu secara pasti berapa biaya yang harus saya keluarkan apabila saya harus mengadakan empat pesta pernikahan. Tapi saya kira mengadakannya secara sekaligus pasti jauh lebih murah," ujar sang pengantin lelaki, Milton Mbele, seperti dikutip BBC, Minggu (25/11/2012).

"Dengan cara ini saya hanya perlu menyewa satukhemah nikah, memesan satu perusahaan katering dan juga menggunakan hanya satu fotografer untuk pernikahan saya," tambahnya.

Lelaki yang berusia 44 tahun itu mengatakan, dirinya telah menabung untuk biaya pernikahan "massal" itu sejak tahun 2007 lalu. Persiapan acara pernikahannya sendiri dilakukan Mbele sejak awal tahun ini.

Dilaporkan tindakan Mbele tersebut melanggar semua peraturan adat yang ada di Afrika Selatan mengenai  poligami. Tradisi di Afrika Selatan memperbolehkan poligami, namun tidak secara bersamaan seperti yang dilakukan oleh Mbele.

Mbele sendiri mengaku bahwa ia mencintai semua isteri yang baru saja dinikahinya itu. Pengusaha itu memasang empat cincin pernikahan di jari-jarinya, bagi Mbele cincin tersebut adalah bukti komitmennya terhadap keempat istrinya. Ia juga berjanji akan memperlakukan istri-istrinya secara adil.(faj)

Pukuli Mantan Isteri dengan Alat Kelami*, Datuk Tua Dipenjara 5 hari

Posted: 26 Nov 2012 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM – Seorang lelaki warga Cushing, Maine, Amerika Syarikat (AS), di hukuman penjara selama lima hari, kerana memukul mantan istrinya menggunakan alamat kelaminnya. Fred melakukan hal tersebut, lantaran sang mantan istri menolak berhubungan seks dengan dirinya. Fred Thomas juga dikenakan hukuman masa percubaan selama satu tahun lantaran melakukan kekerasan domestik dan perilaku tidak senonoh.
Di persidangan, lelaki berusia 62 tahun itu mengakui semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Fred juga mengaku menawarkan wang sebesar 15 poundsterling kepada mantan istrinya itu, agar sang mantan istri mau melakukan hubungan badan dengan dirinya.
Insiden ini berawal pada bulan Julai 2012 lalu, saat Fred menyambangi mantan istrinya yang tinggal di kota Warren. Menurut kuasa hukumnya, Justin Andrus, kliennya melakukan hal tersebut lantaran kesal dengan gagalnya pernikahan mereka yang sudah berusia 39 tahun.
Fred makin kesal saat mengetahui mantan istrinya berencana terbang ke Pakistan, untuk menemui seorang lelaki yang baru dikenalnya di dunia maya. "Itu bukan perilakunya dalam keadaan normal," ucapnya dalam persidangan yang dipimpin oleh hakim Jeffrey Hjelm.
Asisten Jaksa, Christopher Fernald sebelumnya menuntut Thomas dengan tujuh hari penjara. Namun hakim Jeffrey memiliki pandangan yang berbeza. "Ini adalah perilaku seksual agresif. Hal ini tidak boleh lebih ofensif," katanya.

Satu petak tempat letak kereta dijual RM509,190

Posted: 26 Nov 2012 06:30 PM PST

BEBERAPA buah kereta berada di petak parkir di sebuah bangunan kediaman di Hong Kong semalam.


HONG KONG - Satu petak tempat letak kereta individu dijual pada harga AS$166,666 (RM509,190) di Hong Kong, menurut beberapa laporan semalam.
Petak itu kini menjadi salah satu cara untuk para pelabur memperoleh keuntungan dengan menjualnya pada harga yang tinggi.
Pada minggu lalu, seorang hartawan Hong Kong, Li Ka-shing menjual 514 petak tempat meletak kereta dan memperoleh sebanyak AS$77 juta (RM235.24 juta), menurut akhbar South China Morning Post danThe Standard.
Petak tempat meletak kereta di Hong Kong boleh disewa pada harga AS$490.30 (RM1,497) hingga AS$606.43 (RM1,852) sebulan. - AFP
sumber : kosmo online

Chaturvedi amal cara hidup Gandhi

Posted: 26 Nov 2012 06:00 PM PST



CHATURVEDI keluar dari rumahnya di pinggir New Delhi pada 23 Oktober lalu. - REUTERS


NEW DELHI – Seorang lelaki, Mahesh Chaturvedi mengamalkan cara hidup tokoh yang memperjuangkan kemerdekaan dan perpaduan penduduk India, Mahatma Gandhi di sini.
Chaturvedi yang berusia 63 tahun memakai pakaian berwarna putih seperti yang dipakai Gandhi.
Beliau juga memasak makanan dan berjalan dengan menggunakan tongkat.
Lelaki tersebut turut mencukur rambutnya dan memakai cermin mata supaya mukanya kelihatan mirip Gandhi.
Menurutnya, jiwa Gandhi tersemat di dalam dirinya.
Chaturvedi menyatakan, beliau akan meneruskan kerja-kerja yang telah dilakukan oleh tokoh yang dihormati oleh penduduk India itu.
Beliau melakukan transformasi dalam kehidupannya dengan mengamalkan cara hidup Gandhi sejak tahun 2002.
Lelaki itu turut muncul dalam tunjuk perasaan yang diadakan di ibu kota India ini.
Gandhi meninggal dunia pada 28 Januari 1948 semasa berusia 78 tahun selepas ditembak oleh seorang nasionalis Hindu, Nathuram Godse. – Agensi
sumber : kosmo online

Pelajar cedera selepas kaki dibaham buaya Pasir Panjang

Posted: 26 Nov 2012 05:45 PM PST



KESAN gigitan buaya pada kaki Muhd. Azlan.


KUCHING – Buaya di Pantai Pasir Panjang, Santubong dekat sini kembali mengganas dengan membaham kaki kanan seorang pelajar Universiti Teknologi Mara (UiTM), Muhd. Azlan Marzuki dalam kejadian pukul 6 petang kelmarin.
Ia merupakan serangan kedua tahun ini selepas kaki seorang remaja, Ashley Austin, 14, dibaham buaya di pantai itu pada Ogos lalu.
Muhd. Azlan, 20, menceritakan, dia sedang mandi kira-kira 10 meter dari pantai sebelum seekor buaya yang dipercayai sepanjang tiga meter membaham kaki kanannya dari belakang dan cuba mengheretnya ke dalam air.
Dalam keadaan panik, pelajar Sains Sukan UiTM Samarahan itu sempat mengerah kudrat selama 15 minit dengan meronta-ronta sambil menendang kepala reptilia itu beberapa kali dengan kaki kirinya sebelum dia akhirnya dilepaskan.
sumber : kosmo online

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment