borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Kalau awek anda buat macam ini apa yang anda lakukan?

Posted: 26 Nov 2012 08:45 AM PST


Macamni saja mamat ni jumpa Perdana Menteri Kanada

Posted: 26 Nov 2012 08:30 AM PST


Ketenaran dan semua kesuksesan Justin Bieber tampaknya memang membawa penyanyi muda ini meraih berbagai penghargaan. Bahkan, hari Jumat lalu, Justin menerima penghargaan spesial langsung dari Perdana Menteri Kanada, tempat asalnya, Stephen Harper.

Justin mendapat penghargaan Diamond Jubilee Medal, yakni penghargaan yang diberikan untuk merayakan 60 tahun Ratu Elizabeth II memerintah, dan hanya diberikan kepada warga Kanada yang memberikan kontribusi dan pencapaian yang membawa kemakmuran bagi Kanada.

Akan tetapi, ada yang tampak ganjal dengan penampilan mantan kekasih Selena Gomez ini: KOSTUM YANG DIGUNAKANNYA. Saat PM Kanada dengan rapi menggunakan jas resmi dan formal, Justin menggunakan bajuyang salah satu talinya dibiarkan jatuh, PLUS topi baseball.

jb

2
(Gossip Cop)

Bagaimana menurut kalian penampilan Justin kali ini? Apakah csesuai dengan event-nya?

Beredar, Foto Gadis Pura-pura Jatuh dari Grand Canyon

Posted: 26 Nov 2012 08:15 AM PST

Di Westmont, Illinois, AS, seorang ibu mewanti-wanti anak perempuannya soal bahaya mendaki Grand Canyon. Tapi si anak malah jahil, mengirim ibunya foto seolah-olah ia akan terjatuh dari tebing Grand Canyon!

 Samantha Busch, nama anak yang mengerjai ibunya itu. Ia mengirim sebuah foto kepada ibunya, yang menggambarkan seolah-olah ia berada di tepian tebing, dan akan terjatuh. Kemudian, ia menyebarnya dalam situs sosial media Reddit. Foto ini pun langsung jadi terkenal. Bahkan, kini banyak yang meniru tingkah lucunya.

Tapi tenang saja, meski si anak tampak dalam posisi mengerikan, sesungguhnya Samantha berada di posisi yang sangat aman. Ia berdiri di tepian tebing yang aman untuk dipijak, kemudian sang kekasih yang mengambil gambar.

Ingin totalitas saat mengerjai ibunya, Samantha langsung mematikan ponsel dan GPS nya. Alhasil, sang ibu tak boleh menemukan keberadaannya.

Samantha mengaku melakukan hal ini kerana sang ibu terus-menerus memeringati dirinya tentang bahaya jatuh dari tebing. Hal itu terjadi seminggu sebelum ia dan kekasihnya bercuti selama 1 minggu.

"Selama 5 hari sampai akhirnya kami berangkat, ibu sudah memeringatkan tentang bahaya jatuh dari tebing atau bahaya tertiup angin," jelas Samantha kepada ABCNews, seperti yang ditulis News Australia, Senin (26/11/2012).

"Jadi, ketika kami mendaki di sekitar sudut tebing, saya menemukan spot bagus untuk berdiri. Dia (kekasih Samantha-red) memiringkan kamera dengan sudut yang tepat lalu mengirimkannya," tambahnya.

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan, ia melakukan ini untuk memberi pelajaran pada ibunya.

"Saya bekerja untuknya, selalu begitu setiap hari, kami hanya berkomunikasi soal kerjaan," tambah Samantha. "Jadi, untuk satu minggu ini saya memutuskan untuk tidak memberitahu di mana saya berada," katanya.

Tak cuma satu, Samantha juga mengirim gambar lainnya. Tampak Samantha dan kekasihnya seolah menggantung dari tebing yang sama.

Samantha mengupload foto pertama yang ia kirim ke ibunya ke sosial media Reddit dengan judul: "Ibu kuatir tentang perjalananku ke Grand Canyon, aku pun mengirimkannnya gambar ini."



Foto ini telah menarik ribuan komen dan banyak pula yang menirunya. Seorang lelaki misalnya, berpose seperti tergantung dari tebing dekat Macchu Picchu.

Lalu bagaimana dengan sang ibu? Beruntung, ia memaafkan perbuatan anak perempuannya itu.nnya.

"Dia baik-baik saja. Dia bahkan tidak marah. Dia hanya lega telah marah," kata Samantha.

Apakah Samantha akan melakukan hal seperti itu lagi?

"Tak ada akhir untuk hal-hal seperti ini," katanya.


sumber

Foto + Video (Cara-cara) Israel Mengajarkan & Mengindoktrinasi Anak-anak Agar Membenci Muslim Dan Palestine Sejak Kecil

Posted: 26 Nov 2012 08:00 AM PST


Konflik Israel dan Palestine  saat ini tengah memanas. Dan penyebab hal tersebut tidak terjadi dalam sehari semalam, tetapi kerana sudah tersistematis.

Salah satu bagian tanyangan indoktrinasi anak-anak di televisi Israel

Pada tahun 1996, jaringan televisyen Israel Channel 1 pernah menyiarkan acara pendidikan bagi anak-anak menyanyi dengan iringan piano. Dan salah satu lirik lagunya adalah berbunyi: "Makanan paling sedap adalah daging orang Arab, minuman paling sedap adalah darah orang Islam".

Bayangkan saja, anak-anak dengan usia 3-4 tahun diajarkan menyanyikan lagu tersebut dengan penuh keceriaan dan riang gembira.

 

Dan pada gambar diatas, anak-anak Israel diajarkan untuk menulis "surat cinta" pada proses pembelajaran yang sama. Mereka menuliskan "pesan cinta" pada bom, peluru kendali yang bakal dikirimkan kepada "sahabat" mereka di Palestina.

Anak palestina telah diajarkan menjadi pejuang sejak dini

Dan oleh karena itu, terpaksalah anak-anak Palestina dilatih menjadi pejuang bagi kemerdekaan tanah airnya sejak dini. Maka jangan heran apabila mereka sudah terbiasa memegang senjata api dan granat sejak usia dini.

Dan dapat dilihat dari video berikut ini: 


Sungguh peperangan memang amat jahat dan keji. Apa susahnya hidup berdampingan dalam damai?
(dari berbagai sumber)

Mandi Spa Dengan Minyak Mentah, Trend Baru Di Azerbaijan

Posted: 26 Nov 2012 07:00 AM PST


Cleopatra, ratu Mesir kuno, bermandikan susu keldai 'untuk menghaluskan kulitnya, tapi di kota Baku, ibukota dari Azerbaijan, cara spa terbaru ditawarkan dan dengan harga yang sangat, sangat mahal. Hanya kalangan kaya raya saja yang mampu membayar mandi spa di dalam bak mandi dengan minyak mentah. Ya, minyak mentah yang hitam kini menjadi terapi spa yang popular di kota Baku.. Namun ilmu kedokteran mengatakan bahwa berendam lebih dari 10 minit justru menyebabkan efek karsinogen (berbahaya).

Photobucket

Praktek ini telah diduga telah ada selama berabad-abad dan dipercaya untuk mengubati sejumlah penyakit, termasuk radang sendi, rematik dan psoriasis. Azerbaijan adalah negara kaya minyak, tetapi minyak yang ditemukan di sekitar Naftalan , 160 km sebelah utara-barat dari ibukota Baku terlalu berat untuk dapat digunakan dalam aplikasi industri atau  diekspor, sehingga ditujukan untuk penggunaan 'ubat' sebagai gantinya. 15hari pengubatan menghabiskan  $ 450. Terapi terdiri dari pesakit duduk di bak minyak mentah selama sekitar 10 minit sebelum petugas mengelap  dengan tuala kertas, diikuti oleh serangkaian mandi.

Photobucket

Banyak dari mereka mengatakan minyak hangat membuat rileks sendi mereka dan mereka akan senang untuk menghabiskan lebih dari 10 menit direndam dalam minyak hitam, tapi karena mengandung hampir 50% naftalena, hidrokarbon yang dianggap berpotensi karsinogenik oleh peraturan Uni Eropa, lebh dari 10menit  bisa berbahaya bagi kesehatan. Untuk aman terapi dibatasi sesi sampai 10 menit, dan tidak boleh lebih dari 1 x mandi per hari, selama perawatan 10 hari.

Cara Unik Mengucapkan Terima Kasih

Posted: 26 Nov 2012 06:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Video, Pemain Ski Profesional Wajib Pakai Pakaian Ini

Posted: 26 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

FOTO: Gajah Mengamuk 'Sundul' Hyundai Atoz

Posted: 26 Nov 2012 04:00 AM PST


FOTO: Gajah Ngamuk 'Sundul' Hyundai AtozFOTO: Gajah Ngamuk 'Sundul' Hyundai AtozFOTO: Gajah Ngamuk 'Sundul' Hyundai Atoz

Unik..Kerusi Kayu Ini Empuk Seperti Bantal

Posted: 26 Nov 2012 03:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

6 Selebriti dengan Penampilan Alis Terburuk

Posted: 26 Nov 2012 02:00 AM PST


Alis merupakan pembingkai wajah seseorang. Namun masih banyak orang tidak memiliki alis yang sesuai, yang malah tampak tidak natural. Seperti enam selebriti ini yang memiliki bentuk alis yang aneh dan boleh dibilang buruk. Siapa saja? Ini dia!

 
demi-lovato1. Demi Lovato

Penyanyi muda Demi Lovato memiliki wajah yang cantik, namun ketika alisnya diperhatikn wajahnya jadi tampak seram. Itu kerana, alis Demi yang tebal di bagian ujung dalam dan sangat tipis di bagian terluar. Wajahnya jadi terlihat galak dan seperti orang tua, padahal umur gadis yang membintangi film 'Camp Rock' itu baru 20 tahun.
fergie2. Fergie

Penyanyi yang tergabung dalam grup vokal 'Black Eyed Peas' itu tampaknya sangat rajin merapikan alis. Hingga akhirnya, alis Fergi jadi sangat tipis. Selain itu titik tengah alis dibuat terlalu tingg, sehingga alis pelantun 'Big Girl Don't Cry' itu tampak tidak natural.
Pamel Anderson3. Pamela Anderson

Mencukur alis sampai habis merupakan kesalahan besar dalam membingkai alis. Jika ingin mencukurnya, sebaiknya hanya di bagian ujung terluar saja dan sisakan rambut di bagian terdalam. Kalau tidak begitu, wajah Anda tampak aneh dan seram. Itu terbukti dari penampilan Pamela Anderson yang memiliki alis botak dan dibingkai dengan pensil alis. Tetap saja hasilnya tidak terlihat alami.
6 Selebriti dengan Penampilan Alis Terburuk4. Lindsay Lohan

Dalam berpenampilan, mantan bintang cilik tersebut memang seringkali melakukan kesalahan. Lindsay memiliki rambut blonde, tapi warna alisnya tidak sesuai dengan rambutnya. Alis bintang 26 tahun itu dibuat coklat, sehingga membuat penampilannya tampak kacau dan tidak sesuai.
Beth Ditto
5. Beth Ditto
Penyanyi Beth Ditto memiliki alis yang botak. Wanita bertubuh gemuk itu membingkai alisnya sangat tipis dengan pensi alis. Itu membuat wajahnya tampak aneh karena alisnya yang tidak natural.
Christina Aguilera6. Christina Aguilera

Satu lagi penyanyi yang masih membingkai alisnya sangat tipis. Ia adalah Christina Aguilera. Bukannya tampak cantik, wajah Christina malah jadi aneh, galak dan tampak tua.

Pohon Terbesar Dan Terlebar Di Dunia

Posted: 26 Nov 2012 01:00 AM PST


Presiden Pohon
Presiden para pohon kelihatanya aneh ya seperti manusia saja ada presidenya lalau apa tugas presiden pohon ini apa dia memerintah para pohon juga seperti presiden pada umumnya ?
Ternyat istilah presiden para pohon ini merujuk pada sebuah pohon terbesar di Dunia pohon ini telah dinyatakan pohon yang paling besar di Dunia tidak ada pohon lain yang memiliki ukuran lebih besar dari pohon ini makanya pohon ini dijuluki sebagi PRESIDEN para pohon.
Presiden pohon ini terletak di hutan sebuah pegunungan di Sierra Nevada, Amerika. Seorang fotografer dan ilmuwan, Michael Nichols, berhasil mengambil gambar pohon raksasa ini di lereng pegunungan Sierra Nevada yang berada di Taman Nasional Sequoia. Pohon ini disinyalir berusia 3.200 tahun. Sementara itu, pohon terbesar yang ada di dunia adalah General Sherman, yang berada di tempat yang sama. Demikian seperti dilansir dari palingseru.
Pohon rasksasa ini menurut para ilmuan masih akan terus berkembang dan kemungkinan masih bisa melebih besarnya yang saat ini dan hebatnya lagi presiden pohon ini mampu menahan salju, dan memiliki kulit tebal yang mampu menahan kebakaran dan sambaran petir.
Nah kamu ingin melihat langsung presidenya para pohon ini langsung aja pergi ke pegunungan di Sierra Nevada, Amerika.

Pekerjaan Yang Aneh Dan Tak Masuk Akal

Posted: 26 Nov 2012 12:00 AM PST


 Sebuah agen tenaga kerja di Jerman sedang menggalakkan kempen iklan yang unik untuk mendorong para warga negaranya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Kempen iklan yang bertemakan "Life is too short for the wrong job" ini sudah dilakukan sejak 2005. Poster-poster yang digunakan untuk kempen iklan ini sangat unik dan tidak biasa. Misalnya saja, poster seorang yang sedang mencuci pakaian di tempat laundry, namun di dalam mesin cucinya terdapat seorang wanita yang kewalahan mencuci pakaian yang menumpuk. Berikut adalah beberapa poster unik nan lucu yang digunakan dalam kampanye iklan tersebut. seperti yang dilansir takasihtahu.
1.) Pekerja yang menggerakkan mainan anak-anak
Foto lowongan pekerjaan unik 1 Foto: Iklan Lowongan Pekerjaan Paling Aneh
2.) Poster unik menunjukkan ada pria yang bermain gitar di dalam jukebox
Foto lowongan pekerjaan unik 2 Foto: Iklan Lowongan Pekerjaan Paling Aneh
3.) Wanita kewalahan mencuci pakaian di pusat laundry
Foto lowongan pekerjaan unik 3 Foto: Iklan Lowongan Pekerjaan Paling Aneh
4.) Mesin ATM dengan seorang pekerja yang mencatat semua transaksi di dalamnya
Foto lowongan pekerjaan unik 5 Foto: Iklan Lowongan Pekerjaan Paling Aneh

GAYA SIKAKI TIRU

Posted: 25 Nov 2012 11:30 PM PST

Pelik gila fesyen ni

Posted: 25 Nov 2012 11:00 PM PST

Wow,, Penjara di Australia Punya Menu Makanan Nikmat Seperti Restoran

Posted: 25 Nov 2012 10:30 PM PST


  • detail berita





Sumber

Di China bercinta dengan teman sekerja dapat bonus

Posted: 25 Nov 2012 10:14 PM PST


  • detail berita





Sumber

Pengarang letak jawatan kerana siar gambar Kate

Posted: 25 Nov 2012 06:30 PM PST


DUBLIN: Pengarang akhbar Irish Daily Star meletak jawatan berikutan penerbitan kontroversi gambar separuh bogel Duchess of Cambridge, Kate Middleton.
Michael O'Kane digantung tugas pada September sementara siasatan dalaman dilakukan berhubung keputusan tabloid itu untuk menyiarkan gambar Kate dan Putera William berjemur ketika bercuti di Perancis. 
Dalam satu kenyataan semalam, akhbar itu berkata: "Penerbitan gambar itu pada 15 September mencetuskan isu dengan pemegang saham Independent Star Limited.

"Setelah menimbang isu itu, O'Kane mengambil keputusan untuk meletak jawatan sebagai pengarang serta-merta."

Taikun media, Richard Desmond, pemilik kumpulan Northern and Shell yang memiliki akhbar itu bersama-sama Independent News and Media dari Ireland, sebelum ini mengancam untuk menutup operasi di Dublin.

Bagaimanapun, sumber semalam berkata, pemilik saham bekerjasama untuk meningkatkan masa depan akhbar berkenaan yang mempunyai 120 pekerja.

Setakat ini, tidak ada perubahan mengenai usahasama yang dijalinkan sejak 25 tahun lalu selepas perletakan jawatan O'Kane.

Satu sumber lain berkata, perubahan akan dilakukan pada masa depan tetapi persetujuan mengenainya masih belum dicapai.

Sumber lain pula berkata, tidak ada perkembangan mengenai gesaan supaya menutup akhbar itu.

September lalu, Desmond berkata, dia begitu marah terhadap keputusan untuk menyiarkan gambar berkenaan dan mengambil langkah serta-merta bagi mengakhiri usahasama itu.

Independent News dan Media berkata, O'Kane sentiasa bertindak profesional dan bersesuaian untuk kepentingan akhbar itu. - DM

sumber : mymetro

90 kali bedah untuk tampan

Posted: 25 Nov 2012 06:00 PM PST


BENTUK tubuh yang penuh dengan implan. Gambar kecil, anak patung Ken yang menjadi tiruan Jedlica.
BENTUK tubuh yang penuh dengan implan. Gambar kecil, anak patung Ken yang menjadi tiruan Jedlica.
NEW YORK: Justin Jedlica sudah menjalani 90 pembedahan plastik untuk mendapatkan susuk tubuh yang sempurna.
Lelaki berusia 32 tahun ini sudah membelanjakan lebih RM300,000 sepanjang 10 tahun lalu dalam usaha untuk kelihatan seperti anak patung hidup.

Dengan mukanya yang cantik, dia memiliki bentuk tubuh seperti GI Joe, lengkap dengan perut berulas dan lengan berotot, semuanya diperoleh tanpa mengangkat berat atau bersenam di gym.
Seperti anak patung plastik, semua ototnya adalah palsu. Hampir setiap inci bahagian atas tubuhnya diltiupi dengan implan, lapor ABC News.

Selain itu, Justin juga menjalani pelbagai pembedahan hidung, pipi, tulang kening serta bibir untuk mendapatkan muka yang sempurna.

Malah, pinggulnya yang tegang juga palsu, hasil kerja pakar bedah yang memberinya implan pinggul.
Jedlica mengaku dia boleh melakukan senaman untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu tetapi enggan melakukan aktiviti itu yang disifatkannya sebagai tidak menarik dan tidak glamor.

Ketaksubannya dengan penampilan itu bermula ketika berusia belasan tahun apabila dia tidak sukakan saiz hidungnya yang dianggap terlalu besar.
Dia melakukan lima pembedahan untuk mendapatkan hidung yang ideal.

Bagaimanapun, menurut Jedlica, dia masih belum 100 peratus berpuas hati dengannya, sambil menunjukkan kepada wartawan keadaan hidung yang diingininya.

Dari hidung, dia melakukan pembedahan untuk mencantikkan pinggul, dada dan kemudian lengan.

Jedlica berkata, dia tidak melihat sebarang alasan untuk menghentikan ketaksubannya terhadap pembedahan plastik.

Katanya, pembedahan pertama hidungnya adalah satu keperluan sementara yang lain hanya kemahuannya saja. - DM

sumber : mymetro

Ibu beruk naik angin

Posted: 25 Nov 2012 05:30 PM PST


PARAH...Tarmizi menunjukkan luka Mahana yang menerima empat jahitan di bibir dan bengkak seluruh muka.
PARAH...Tarmizi menunjukkan luka Mahana yang menerima empat jahitan di bibir dan bengkak seluruh muka.
KUALA TERENGGANU: Angkara seekor ibu beruk yang berang kerana menyangka seorang wanita cuba merempuhnya dengan motosikal, haiwan berkenaan naik angin dengan menyerang mangsa sehingga menyebabkan wanita itu cedera di muka selepas motosikalnya terbabas ketika cuba mengelak terkaman beruk berkenaan.
Dalam kejadian jam 12 tengah hari semalam, Mahana Latif, 27, dalam perjalanan dari rumahnya di Kampung Sungai Ikan, di sini, ke Kampung Gemuroh, untuk membeli kad tambah nilai telefon bimbitnya.
Namun lima minit selepas keluar dari rumahnya, muncul beruk sambil menggendong anaknya melintas jalan secara tiba-tiba sebelum menerkamnya menyebabkan motosikal ditunggang mangsa terbabas sebelum terjunam ke longkang sedalam dua meter.

Ketika ditemui di Hospital Sultanah Nur Zahirah (HSNZ) di sini, semalam, Mahana berkata, dia menerima empat jahitan di bibir dan lebam di muka akibat tersembam di dalam longkang berkenaan.

Suri rumah itu berkata, dia tidak mengingati sepenuhnya kejadian itu kerana pengsan ketika terjatuh ke dalam longkang sebelum dibantu penduduk yang kebetulan melalui di jalan berkenaan.

sumber : mymetro

Lelaki serah diri setelah bergambar dengan Apek Saiful

Posted: 25 Nov 2012 05:00 PM PST


EDAR...Saiful mengedarkan risalah pencegahan jenayah yang ditandatanganinya kepada pengguna jalan raya ketika Ops Bayan, Khamis lalu.
EDAR...Saiful mengedarkan risalah pencegahan jenayah yang ditandatanganinya kepada pengguna jalan raya ketika Ops Bayan, Khamis lalu.
BUKIT MERTAJAM: Teruja dengan kehadiran pelakon dan pelawak Saiful Apek dalam operasi sekatan jalan raya, seorang lelaki yang diburu polis rela menyerah diri selepas hasratnya merakamkan gambar dengan artis idolanya itu tertunai.
Lelaki itu menunggang motosikal dan lalu di kawasan sekatan jalan raya di Jalan Bukit Mertajam, dekat sini, jam 12.30 tengah malam, Khamis lalu.
Ketika itu polis melakukan Operasi Bayan (Ops Bayan) dan program Kepolisan Berprofil Tinggi (HPP) membabitkan Pasukan Gerakan Am (PGA) Batalion 2, Polis Diraja Malaysia (PDRM) Pulau Pinang.

Saiful Apek atau nama sebenarnya Mohd Saifulazam Mohamed Yusoff, 43, berkata, ketika lelaki itu memberhentikan motosikal dia menyerahkan kepadanya risalah pencegahan jenayah yang tertera tandatangannya sempena program terbabit.



Menurutnya, lelaki itu kemudian turun dari motosikalnya dan meminta izin untuk bergambar bersama-sama sebelum membuat pengakuan dia suspek kes jenayah yang dikehendaki polis.


sumber : mymetro

6 berparang heret amah

Posted: 25 Nov 2012 04:30 PM PST


KUALA LUMPUR: Satu keluarga kerugian RM150,000 selepas rumah mereka di Petaling, di sini, disamun enam lelaki bersenjatakan parang yang memanjat pagar rumah ketika amah menjemur pakaian jam 7 pagi, sebelum menyamun mangsa, Jumaat lalu.
Menurut sumber, belum sempat amah itu berbuat apa-apa, semua suspek sudah berada dalam rumah dan mengarahkannya mendiamkan diri.

"Ketika itu majikannya yang berada di bilik tidur dan tidak menyedari rumahnya dipecah masuk. Suspek mengheret amah itu ke tingkat atas dan mengurungnya bersama anak majikannya dalam bilik.


"Suspek masuk dalam bilik tidur utama dan mengarahkan pemilik menyerahkan wang tunai dan barangan berharga," katanya.

Sumber berkata, mangsa yang ketakutan menyerahkan jam tangan berharga serta membuka peti besi mengandungi wang tunai bernilai hampir RM40,000, barang kemas bernilai RM100,000, pelbagai jam tangan berjenama dan telefon bimbit.


Suspek melarikan diri tanpa mencederakan mangsa manakala mangsa membuat laporan di Balai Polis Petaling.



Ketua Polis Daerah Brickfields, Asisten Komisioner Muhammad Az-Lee Abdullah mengesahkan menerima laporan dan siasatan lanjut dijalankan.

sumber : mymetro

Hebat! Grafiti Terpanjang Dan Terbesar Di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 04:00 PM PST


Sumbar gambar : didunia.net

Kolam Renang Paling Indah di Dunia

Posted: 25 Nov 2012 03:00 PM PST


1. Intercontinental Hotel, Hong Kong



2. Burj Al Arab, Dubai



3. Golden Nugget, Las Vegas



4. Crown Towers Hotel, Taipa Island Macau



5. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Hotel Las Vegas



6. San Alfonso Del Mar, Chile



7. La Casa Que Canta, Mexico
Spoiler for 1:




8. Le Meridien Hurghada: Makadi Bay, Egypt



9. The Biltmore Hotel, Coral Gables, FL



10. Blue Lagoon, Iceland


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment