borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


(Foto) Beginilah Pemandangan (Pelanggaran Syariat ) Di Pantai Iran

Posted: 20 Nov 2012 08:45 AM PST


Republik  Iran merupakan negara yang mengusung syariat Islam sebagai dasar negaranya. Pemberlakuan syariat Islam disana amat membatasi gerak kaum perempuan. Misalnya kaum perempuan dilarang keras berinteraksi di muka umum terlebih lagi dengan yang bukan muhrimnya.

Di Iran, laki-laki dan wanita dipisahkan area berenangnya

Pemberlakuan aturan ini berlaku juga dalam hal berpakaian, dimana kaum perempuan diwajibkan memakai busana yang menutupi seluruh tubuhnya. Tidak terkecuali saat ia sedang berenang di kolam renang atau di pantai.




Walau di pantai dan berenang pun wanita tetap wajib memakai pakaian yang menutupi seluruh aurat



Namun tetap saja ada yang "nakal" ingin bercampur dan tidak ketahuan

Setiap peraturan memang harus ditegakkan, tapi setiap peraturan tetap saja ada celah yang bisa dilanggar. Dan yang tidak diketahui oleh dunia luar tentang celah-celah yang kerap dimanfaatkan oleh warga Iran, bisa dilihat pada gambar di atas.
(dari berbagai sumber)

WaW..! Boneka Plastik yang Sangat Mirip Dengan Wajah Asli Sang Artis

Posted: 20 Nov 2012 08:30 AM PST


Boneka plastik mini yang diproduksi menyerupai karakter asli dari ikonik film dan TV, biasanya boneka seperti ini tak terlihat seperti karakter ikonik dari film dan TV.
Seniman potret dikenal di komunitas boneka sebagai 'repaint artis' dikenal karena kemampuannya untuk mengubah  patung paling dasar Mattel atau Hasbro menjadi versi yang sangat realistis dari selebriti yang menjadi modelnya.
Ditampilkan dalam katalog Cruz antara lain adalah bintang Twilight Edward Cullen dan Bella Swan, serta vampir Laurent, James dan Victoria, Angelina Jolie, Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow di Pirates Of The Caribbean, dan Steve Carell, bintang dari versi Amerika The Office .
Cruz, yang lahir di Filipina telah menjadi seniman potret  dan lukisan boneka selama delapan tahun terakhir ini.
Dia juga telah menggubah secara detil dan rumit untuk boneka Cher, Harry Potter dan Orlando Bloom, serta Anne Hathaway dan karakter Meryl Streep dari The Devil Wears Prada.
Untuk repaints boneka lebih realistis kunjungi website-nya.

• Edward Cullen dan Bella Swan  alias Robert Pattinson dan Kristen Stewart sebelum dan sesudah di repair oleh Noel Cruz

• Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam bentuk manusia

• boneka Elizabeth Taylor dibuat dengan tanda tangan aktris make-up terlihat termasuk alis berat dan bibir merah mengkilap

• Noel Cruz terhadap detail pada Farrah Fawcett boneka termasuk rambut dan menjentikkan si Malaikat Charlie terkenal ini

• James, Victoria dan Laurent, tiga vampir Twilight, mendapatkan makeover Cruz untuk memperbaiki boneka aslinya

• Tiga vampir, James, Laurent, dan Victoria, di Twilight

• Aktris boneka 'sebelum dan sesudah Noel Cruz mengambil kuas nya padanya

• Langkah-langkah yang digunakan untuk membuat boneka Angelina Jolie ditingkatkan termasuk pengaturan rambutnya di rol

  
• Aktor Angelina Jolie, kiri, dan Johnny Depp di Pirates Of The Caribbean, kanan

• Boneka untuk karakter Johnny Depp dalam Pirates Of The Caribbean

• The Harry Potter dan sang penjahat dibawa ke kehidupan untuk stroke cat Cruz jenius

• Noel Cruz telah ulang Daniel Radcliffe untuk membuatnya tampak lebih seperti nya karakter Rowling JK

  
• Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, kiri, dan komedi aktor Amerika Steve Carell

• boneka aktor mendapat Cruz Noel touch-up

• Anne Hathaway dan boneka karakter Meryl Streep sebelum dan sesudah mereka Cruzover

  
• Anne Hathaway, kiri, dan Meryl Streep, tepat, di The Devil Wears Prada

• The boneka Thriller asli adalah horor

• karakter boneka Orlando Bloom dari Lord Of The Rings

  
• Aktor Orlando Bloom di Lord Of The Rings, kiri, dan Kate Winslet di Titanic, kanan

• versi Noel Cruz dicat karakter Kate Winslet di Titanic

• Penyanyi mendapatkan Noel Cruz makeover

• Penyanyi pra-dan pasca-Noel Cruz

• Noel Cruz bekerja pada Daniel Radcliffe Harry Potter boneka

(Mail | YhWp)

Pro Dan Kontra!! Paris Hilton Membuka Toko Barang dan Parfume Mewah di Mekkah Arab Saudi

Posted: 20 Nov 2012 08:15 AM PST


Paris Hilton datang jauh dari awal nya tidak begitu rendah hati sebagai pewaris hotel, sosialita yang dikenal suka menghamburkan wang, rekaman seks, membuat posisinya selalu  diincar media di mana-mana dan sekarang dia mencuba untuk menjadi 'pengusaha' untuk mendominasi global.
Tak hanya di Paris, bahkan kota suci Mekkah, Arab Saudi  tempat terbaru untuk salah satu merk tas yang luar biasa Ms Hilton dan kedai aksesoris.
Tentu Paris bukan tanpa knockers dan gagasan bahwa sosialita yang suka berpesta ini telah membuka sebuah kedai di tempat tanah suci Islam yang didambakan oleh 1.2 billion umat Muslim di seluruh dunia.
Pengguna lain mengatakan 'Sederhananya, mereka melihat ini adalah invasi Barat di dunia Arab tidak boleh membeli atau memasarkan produk mereka. Namun menolak konsep ini dan pada saat yang sama, membeli semua produk Eropa dan Barat benar-benar munafik. "
Paris pasti akan berharap toko barunya menjadi 'kiblat' bagi mereka yang bersedia untuk melakukan ziarah ke Mekkah Mall yang terkenal, terletak di King Abdullah Bin Abdulaziz Road, mencari 'produk fashion mewah yang terjangkau. "
Paris telah datang jauh sejak awal dirinya sebagai salah satu artis terkemuka New York untuk Gadis diawal abad ini. Dia mendapatkan pengakuan internasional dan ketenaran setelah film seks yang  dibuat dengan Shannon Doherty mantan suami Rick Salomon tersebar di internet pada November 2003.
Sejak itu, ia telah mencoba keberuntungannya di berbagai karir termasuk akting, menyanyi dan menjadi perancang busana tapi semua tidak selalu sukses besar, tetapi telah membantu membangun dirinya sebagai merek global yang sangat kuat.
Ada lebih dari 40 Toko Paris Hilton di seluruh dunia dan produk-produknya termasuk parfum, bag, jam tangan dan sepatu. Dia konon menghasilkan lebih dari $ 10 juta per tahun dari penjualan dan biaya $ 300.000 untuk penampilan pribadi. Kekayaan bersihnya diperkirakan sebesar $ 100 juta.
Untuk membantu meningkatkan reputasinya di wilayah tersebut, ia difilmkan versi waralaba TV-nya BFF di Dubai, UAE yang disiarkan pada tahun 2011.
Acara ini kurang bersemangat dibanding edisi AS dan Inggris dari pertunjukan, dengan alkohol, bersumpah dan pakaian agak bersifat cabul dijaga agar tetap minimum. Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, bahkan harus memberikan restunya sebelum shooting boleh dimulai.


• Paris Hilton, digambarkan di Dubai pada tahun 2009, baru saja membuka salah satu kedai bag dan kedai aksesoris di Mekkah

  
• Paris Hilton telah membuat marah sejumlah umat Muslim setelah membuka satu kedainya di Mekkah di Arab Saudi

 
• Sebuah situs utama untuk umat Islam 1.2 billion dunia dan sekarang rumah bagi salah satu tas Paris Hilton dan aksesori toko

  
• Kedai di Mecca Mall yang terkenal, adalah toko kelima di Paris 'di Arab Saudi

(Mail | YhWp)

Bantuan CPR yang amat terlampau

Posted: 20 Nov 2012 08:00 AM PST


Gadis penyelamat sedang memberikan bantuan pernafasan pada mangsa lemas. Itu patut dan perlu. OK, kita tahu apa yang gadis pertama tu buat… tetapi gadis kedua? Terkeliru…
Yang seorang tu nampak gayanya betul la bagi bantuan mulut ke mulut… cuma yang seorang lagi tu, musykil  pulak rasanya… tengah bagi bantuan jenis apa ??? Jangan ada otak kuning

sumber : bestoneoffour

5 Gaya Rambut Simpel Untuk Pesta

Posted: 20 Nov 2012 06:00 AM PST




Sumber 

Hotel toilet

Posted: 20 Nov 2012 04:00 AM PST




Sumber

Pasangan Ini Akan Menikah Setiap Tahun

Posted: 20 Nov 2012 03:00 AM PST


Ada beragam cara untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Salah satunya seperti yang ditunjukkan pasangan asal California ini.

Pasangan suami istri asal California Amerika Syarikat (AS) Susan dan Evan Money memilih untuk melangsungkan pernikahan setiap tahunnya.

417d1.blogspot.com - Pasangan Ini akan Menikah Setiap Tahun

Pasangan itu pada awalnya hanya merencanakan untuk menikah satu kali saja, namun setelah menjalani perayaan pernikahan yang menurut mereka sangat romantis akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tempat yang berbeda setiap tahunnya.

"Evan adalah seorang lelaki yang sangat romantis, dia benar-benar cinta sejatiku. Aku tidak pernah berpikir Aku akan hidup sebahagia ini.  Ini adalah pernikahan ke 15 ku dengan Evan dan Aku belum pernah sebahagia ini sebelumnya," ujar Susan seperti dikutip Daily Mail Jumat.

Pasangan ini tercatat telah melangsungkan pernikahan di 15 tempat yang berbeda. Di antaranya di atas balon udara, di sebuah hotel di Las Vegas, di sebuah peternakan di Fort Lauderdale dan di beberapa tempat lainnya.
Susan mengatakan, mereka telah menikah di lima gereja yang berbeza dan pernikahan mereka dilakukan oleh 11 pendeta yang berbeda pula.

"Pernikahan di pantai dengan lumba-lumba adalah pernikahan favoritku. Itu benar-benar adalah yang paling indah. Dan Aku tidak pernah bisa berhenti menangis," ujar Susan.

Sementara itu menurut Evan pernikahan favoritnya sama dengan istrinya, yakni, di sebuah pantai yang terletak di Hawai.
417d1.blogspot.com - Pasangan Ini akan Menikah Setiap Tahun

417d1.blogspot.com - Pasangan Ini akan Menikah Setiap Tahun

Inilah Basikal Gunung yang Ringan dan Dapat Dilipat

Posted: 20 Nov 2012 02:00 AM PST


Turun dari puncak gunung dengan medan berbatu hanya berjalan kaki merupakan sebuah  malapetaka pada sendi kita, menyebabkan stres, cedera dan kadang-kadang tidak sebanding dengan usaha untuk refresing dan sebagainya.
Menuruni gunung dengan  sepeda gunung atau modus lain dari transportasi lainya tidak diragukan lagi pasti akan mempermudah kita melakukannya. Tapi sekarang, sebuah perusahaan Belanda telah datang dengan memperkenalkan sebuah solusi sempurna.
Dan skuter kemudian dapat kembali dikemas hanya dalam waktu dua menit menjadi ransel yang cocok dan nyaman di belakang Anda.
Perusahaan ini berharap untuk menarik kelompok muda pendaki dan pejalan kaki, mengatakan mereka memiliki mode trendi transportasi untuk berputar menurun yang juga tidak mengganggu ketika mendaki menanjak.
Mereka melakukan studi yang menunjukkan 67 peratus dari semua pendaki gunung menderita masalah lutut dan pergelangan kaki karena berjalan menuruni bukit, sendi kita harus menghadapi beberapa kali tumpuan jumlah berat kita sendiri.
Dalam jangka panjang, sang pengeluar  berharap produk mereka akan membuat pelancung di Alpine lebih aman dan lebih berkelanjutan dengan mengurangi ketergantungan pada kereta api dan kereta luncur berjalan untuk mengangkut sepeda gunung ke puncak.

 
• Koga telah menemukan sebuah ransel terintegrasi dan skuter untuk memungkinkan pendaki gunung untuk dengan mudah meluncur kembali ke lereng bukit setelah pendakian itu

 
• Bergmonch boleh dilipat dan masuk ke ransel seberat 9kg yang dapat dengan mudah ditaruh di bagian belakang

 
• Bergmonch dapat dirakit menjadi scooter dalam dua minit

 
• Pembuat Bergmonch berharap untuk menarik demografis semakin muda pejalan kaki dan pendaki

 
• Skuter dapat digunakan dalam posisi berlutut atau berdiri di segala macam medan

 
• Bergmonch akan membuat Anda kembali lebih cepat dengan harga £ 1.200

Ni penjara ke asrama...gempak

Posted: 20 Nov 2012 01:00 AM PST


Ni penjara ke asrama? Ini memang penjara di Norway yang dibina pada tahun 2010 iaitu Halden Prison. Penjara ini kini mempunyai 250 orang banduan dan dikawal oleh 340 orang staf penjara. Apa yang menarik dalam penjara Halden ini adalah setiap sel banduan ini mempunyai satu peti sejuk dan sebuah TV. Selain itu, setiap banduan bebas untuk bergerak di dalam kawasan penjara yang seluas 30 hektar tanpa sebarang halangan. 

Banduan juga diberikan masa sebanyak 1.5 jam untuk menggunakan gim setiap hari. Banduan di sini juga diberi gaji sebanyak RM30 setiap hari dan pada hujung minggu mereka dibenarkan untuk belanjakan duit itu di supermarket. Ini kerana banduan di sini juga dibenarkan untuk masak makanan sendiri. Banduan perlu masuk ke dalam sel mereka dari jam 8:30 pm sehingga 7:30 pagi sahaja. Setakat ini belum ada lagi sebarang serangan ke atas mana-mana staf.  





Kasihan, Ada Tumor Besar Tumbuh di Wajahnya

Posted: 20 Nov 2012 12:00 AM PST


Wu Qiang 

China, Wu Qiang terlahir dengan benjolan kecil di wajahnya. Tapi setelah tujuh tahun yang lalu, tumor yang mulanya kecil makin membesar hingga akhirnya menutupi seluruh area wajah. Wajahnya tampak 'berantakan' kerana detail mata, hidung, pipi, bibir, semua tertutup oleh tumor.

Wu Qiang (33 tahun) didiagnosis dengan hemangioma, iaitu tumor jinak dari sel-sel endotel yang melapisi pembuluh darah. Sejak lahir memang benjolan itu sudah ada di wajahnya. Namun semenjak tahun 2005, benjolan tersebut mulai tumbuh dengan cepat dan hanya dalam beberapa tahun kemudian wajahnya sudah benar-benar tertutup tumor yang tak sedap dipandang.

Tumor besar itu bahkan juga tumbuh di atas matanya, yang hampir saja membuatnya kehilangan indra penglihatan. Sekitar 30 persen dari hemangioma biasanya terjadi pada saat lahir, dengan sisanya muncul dalam beberapa bulan pertama kehidupan. Karena jinak, tumor juga bisa menghilang pada usia 10 tahun.

Tapi berbeza dengan kes kebanyakan, tumor pada wajah Qiang malah tumbuh semakin besar hingga membuat wajahnya tampak mengerikan. Kerana malu dengan penampilannya, Qiang pun tak bekerja dan jarang keluar rumah. Beruntung, ia mampu menjalani operasi untuk membuang tumor di wajahnya, berkat sumbangan dari masyarakat yang hiba melihat keadaannya.

"Dia sekarang dapat merasakan lampu samar-samar, yang baik baginya. Kami akan mencuba sebaik mungkin untuk membiarkannya memiliki kehidupan yang normal," jelas Zhou Fei, ketua bedah di rumah sakit tempat Qiang menjalani operasi, seperti dikutip dari Daily Mail, Isnin(19/11/2012).

Kini harapan terbesar Qiang adalah mendukung kehidupan keluarganya dan menjadi relawan untuk membantu orang lain, tentu saja jika keadaannya sudah sepenuhnya pulih. Hemangioma merupakan tumor jinak yang terjadi pada masa kanak-kanak.

Tumor ini sering disebut sebagai tanda lahir. Tanda lahir ini muncul di permukaan kulit dan ditemukan lebih dalam di bawah permukaan kulit, berwarna merah cerah seperti strawberry dan kadang baru muncul setelah bayi berusia beberapa minggu. Strawberry marks ini akan tumbuh selama 6 bulan pertama, tapi akan mengecil kembali dan hilang saat anak berusia 5-9 tahun.

Hemangioma boleh muncul di lapisan atas atau dalam kulit, atau bahkan campuran keduanya. Kadang-kadang, hemangioma dapat pecah dan menimbulkan rasa sakit. Hal ini dapat menyebabkan nyeri, perdarahan, jaringan parut atau infeksi. Dalam kes yang parah, seperti Qiang, tumor ini juga dapat mengganggu pernapasan, makan atau fungsi penting lainnya sehingga harus dirawat.

sumber  

Ok tak kalau make up kereta macm ni?

Posted: 19 Nov 2012 11:30 PM PST


gempak jugak...

“Moe Date”, Kekasih Sewaan Ala Jepun

Posted: 19 Nov 2012 11:00 PM PST


Kekasih sewaan yang dimaksud di sini adalah seorang gadis yang boleh dibayar untuk menemani seorang lelaki muda untuk "latihan" bedating kerana gugup akan melakukan dating pertamanya. Jasa moe date ini direkomendasikan bagi para lelaki yang belum pernah mendekati gadis dan melakukan dating sebelumnya sehingga merasa gugup pada "hari penting" tersebut.
Tarif dari moe date ini adalah 4500 yen (55 USD) untuk 1 jam, 13.55o yen (170 USD) untuk 3 jam, dan 19.500 yen (240 USD) untuk 5 jam . Panjangnya durasi dting tersebut disesuaikan dengan kegiatan apa saja yang kita ingin kita lakukan pada hari berdating..
Jika ingin melakukan moe date, hal pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan reservasi di website moe date. Dalam proses reservasi itu, kita boleh memilih gadis yang kita ingin ajak berdating Setelah melakukan reservasi dan memilih pasangan  kita akan diberi alamat email gadis pilihan kita sehingga kita boleh berkomunikasi langsung untuk membuat janji waktu dan tempat bertemu dan berkencan.


Sumber: rocketnews24.com

Adakah ini salah satu pekerjaan paling berbahaya didunia?

Posted: 19 Nov 2012 10:30 PM PST


Wow….
Mungkin pekerjaan sebagai installer Air Conditioner (AC)
merupakan salah satu pekerjaan paling berbahaya didunia…  

[Foto] Inilah Alasan Kereta Subaru Tidak Laku Pada Pameran Kereta (Auto Show)

Posted: 19 Nov 2012 10:00 PM PST


Coba perhatikan…apa yang membuat mobil merk Subaru tidak laku dalam pameran mobil tersebut?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dan model ini  menyebabkan Subaru kurang laku

Kenapa posisi kereta ini boleh jadi begini?

Posted: 19 Nov 2012 09:30 PM PST


Kenapa posisnya begini?


Gayanya s**si,sambil makan ais krim lagi

Posted: 19 Nov 2012 09:00 PM PST



Pakaian Pemandu Wanita Di China, Hanya Pakai Hotpant

Posted: 19 Nov 2012 08:30 PM PST


Di China ternyata juga ada pemandubus wanita. Namun pakaiannya agak beza .Pemandu bus wanita di China pakaiannya seksi Gan! pakai seluar hotpant…..

[Video] Beginilah Sulitnya Para Gadis Memakai Seluar Jean Ketat Agar Terlihat S**si

Posted: 19 Nov 2012 08:00 PM PST



Lihat Videonya….Gan! Ternyata untuk tampil seksi dengan seluar jean ketat sulit sekali memakainya …
Sexy Girl  vs  Tight Jeans

Grandpa Style! Datuk 72 Tahun Menjadi Terkenal Setelah Menjadi Model Pakaian Wanita

Posted: 19 Nov 2012 07:30 PM PST


Seorang datuk berusia 72 tahun di China mendadak menjadi terkenal setelah foto dirinya yang memakai baju-baju wanita muda diposting di kedai online milik cucunya.
Suatu hari datuk Liu Xianping, mendatangi kediaman cucunya, Lv, yang tengah sibuk membongkar muatan barang-barang toko online miliknya. Sambil iseng, kakek Liu mencoba mengambil satu set pakaian dan memakainya. Niatnya sih untuk membantu cucunya agar dapat mensesuaikan barang mana yang sesuai satu sama lain, tapi siapa sangka jika dari kejadian main-main seperti itu, datuk Liu dapat menemukan karier barunya yang akan membuat namanya menjadi amat terkenal di China, sebagai seorang model pakaian baju wanita!
Walaupun umurnya sudah sweet seventy, menurut Lv, Datuknya itu ternyata punya sense akan fashion yang tinggi. Sebagian besar foto-foto datukk Liu yang ada di website ternyata merupakan hasil pemikiran si kakek sendiri.
Apa pendapat datuk Liu setelah kini dirinya terkenal di dunia online? "Kenapa tidak, saya menjadi model untuk membantu kedai cucu saya dan saya tidak merasa dirugikan apapun. Kami sangat menikmati hari-hari pemotretan. Saya sudah sangat tua dan yang saya pikirkan saat ini cuma bagaimana membuat hidup ini bahagia."
Terkenalnya si datuk juga berimbas kepada bisnis sang cucu. Nyonya Lv, yang membangun kedai onlinenya bersama 5 orang teman lainnya, mengaku penjualan di kedai onlinenya itu meningkat menjadi 5 kali ganda.

Makanan-Makanan Dengan Bentuk Yang Luar Biasa

Posted: 19 Nov 2012 07:00 PM PST


Makanan adalah zat yang biasanya terbuat atau berasal dari haiwan atau tumbuhan.makanan di makan oleh makhluk hidup untuk memberikan tenaga dan nutrisi. makanan makanan yang bergizi akan membantu pertumbuhan kita biasanya setiap kita makan di restoran atau di rumah makan, nafsu makan kita bertambah karena makanan yg dihidangkan dihiasai dengan hiasan hiasa yang menjadikan makannan itu terasa indah






Kanak-kanak perempuan dibaham harimau bintang

Posted: 19 Nov 2012 06:30 PM PST


MUMBAI: Seorang kanak-kanak dibaham dan dimakan oleh seekor harimau bintang ketika dia buang air kecil di sebalik semak.
Ibu kanak-kanak perempuan berusia dua tahun itu menjerit ketika melihat haiwan berkenaan menyerang anaknya tetapi tindakannya gagal menghentikan harimau bintang berkenaan mengheret kanak-kanak itu ke dalam hutan.

Usha Vinayak Yadav pergi ke semak berkenaan di hutan berhampiran Mumbai pada waktu malam untuk membuang air kecil apabila kejadian berlaku.


Polis menemui lengan dan kepala mangsa kira-kira 300 di dalam hutan.

Inspektor Srirang Nadgauda berkata: "Tidak ada cahaya di kawasan itu yang menjadi sebahagian daripada hutan berkenaan.


"Ibu Usha menjerit tetapi tidak ada siapa yang dapat mengesan harimau bintang atau kanak-kanak itu kerana keadaan terlalu gelap." - TS


sumber : mymetro

Sanggup derita kerana seni

Posted: 19 Nov 2012 06:00 PM PST


MEDELLIN: Sudah menjadi perkara biasa bagi kita mendengar ada orang sanggup merana kerana seni.
Bagaimanapun, bagi sesetengah pihak, mereka bertindak lebih jauh.
Peminat seni tubuh ekstrem dari seluruh dunia baru-baru ini berkumpul untuk mempamerkan seni tatu dan tusukan tubuh melampau di Konvensyen Tahunan Tatu Antarabangsa Ketiga.

Mereka yang menghadiri konvensyen di Medellin, Columbia itu sudah pasti bukan yang lemah semangat.



Persembahan yang paling menarik perhatian ialah seorang wanita berambut merah berkorset kulit, digantung dengan dua cangkuk besi yang ditusuk pada kulit belakang badannya.


Persembahan melampau itu hanya dua daripada koleksi mereka yang bertindak ekstrem atas nama seni tubuh.

Ada yang sudah menghabiskan ribuan ringgit untuk melukis tatu pada tubuh mereka sementara yang lain, bertindak lebih jauh dengan apa yang dipanggil pengubahsuaian tubuh. - DM


sumber : mymetro

Bilionair telekom bertunang dengan aktres

Posted: 19 Nov 2012 05:45 PM PST


BANGKOK: Bilionair telekom berusia 58 tahun dan bintang filem seksi berusia 27 tahun, Bongkot "Tak" Kongmalai mengikat tali pertunangan semalam.
Pengasas Total Access Communication PLC yang beroperasi di bawah jenama Dtac, Boonchai Bencharongkul memberikan aktres dan model itu dengan cincin berlian tiga karat dalam majlis pertunangan di Muzium Kontemporari Seni (Moca) di bandar raya ini.

Muzium itu dimiliki oleh Bencharongkul.


Sebelum ini, Bongkot yang terkenal dengan watak erotik dalam filem berkata, dia tidak tahu-menahu bahawa Bencharongkul adalah seorang bilionair ketika mereka bertemu dan dia mungkin tidak akan bergaul dengannya jika mengetahui hakikat itu. Bongkot berkata, dia jatuh cinta dengan Bencharongkul kerana lelaki itu mempunyai persamaan dengannya iaitu cintakan seni, seorang yang sensitif, mengasihi keluarga dan mengharagi ibu bapa. - Bangkok Post

sumber : mymetro

Janin bayi ditemui dekat tempat sampah asrama siswi

Posted: 19 Nov 2012 05:30 PM PST


NAKHON SI THAMMARAT: Seorang bayi perempuan yang digugurkan ditemui dekat tempat buang sampah berhampiran asrama siswi di Universiti Rajabaht Nakhon Si Thammarat, semalam.
Polis berkata, saksi melihat penjaga asrama membuang objek dibungkus dengan kain mempunyai kesan darah ke dalam tong sampah.

Polis percaya dua pelajar universiti melakukan pengguguran di asrama itu dan mereka meminta penjaga asrama untuk membuang janin itu, dipercayai berusia antara tujuh hingga lapan bulan. Pekerja mengangkut sampah memberitahu polis dia menemui janin itu ketika mengutip sampah di situ. - BP


sumber : mymetro

Sembunyi kelengkapan pusat panggilan haram dalam peti ais

Posted: 19 Nov 2012 05:15 PM PST


SHARJAH: Polis menangkap seorang lelaki kerana menjual secara haram panggilan telefon murah yang dibuat menerusi Internet dengan menyembunyikan peralatan itu di dalam peti ais.
Lelaki warga Pakistan itu mengubah rumahnya di kawasan Al-Naba di Sharjah untuk menjadi pusat panggilan haram dengan menggodam sistem telefon.

Polis yang menerima maklumat mengenai kegiatan lelaki itu yang dilakukan tanpa lesen, menyerbu rumah terbabit dengan bantuan pihak berkuasa Telekom.


Suspek ditahan dalam serbuan semalam dan kelengkapan yang digunakan untuk mengendalikan pusat panggilan haram berkenaan yang ditemui dalam peti ais, dirampas.

Suspek, KGS, mengaku membuat panggilan telefon haram menerusi program yang disambung pada pelayan komputer dan menjual panggilan telefon antarabangsa pada kadar murah.


Dia memberitahu polis, dia menyimpan kelengkapan itu di dalam peti ais dan membuat lubang di belakangnya bagi menyambung kabel.



Menurutnya, dia yakin tidak ada siapa yang akan menemui kelengkapan itu kerana tidak ada orang akan menyangka untuk menemui kelengkapan itu di dalam peti ais.

Polis Sharjah sebelum ini memberi amaran kepada orang awam dan pemilik kafe Internety supaya tidak melanggar peraturan Akta Telekom. - GN


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment