borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Wajah-Wajah Unik Wanita Di Dunia

Posted: 16 Nov 2012 08:45 AM PST



www.menyalin.blogspot.com

Subhanallah... Ikan Bergerak Seakan Mengelilingi Ka'bah Ketika Mendengar "Labbaik Allah" [Video]

Posted: 16 Nov 2012 08:30 AM PST

Subhanallah... Ikan Bergerak Seakan Mengelilingi Ka'bah Ketika Mendengar "Labbaik Allah" [Video]


Cantik sungguh gambar ikan diatas kan?…seperti membuat bulatan, tetapi… andai anda melihat video di bawah ini, mungkin anda akan terkejut… Saksikan! 

www.menyalin.blogspot.com

Video Klip Lady Gaga Terbaru Untuk Single Terbarunya CAKE yang Kontroversi

Posted: 16 Nov 2012 08:15 AM PST


Lady Gaga sudah tidak asing lagi dengan kontroversi, sering melakukan aksi yang melewati batas dengan gaya kostum dan video klipnya.
Namun dalam sebuah teaser baru untuk video klip single terbaru nya, penyanyi ini terlihat sedang dipukuli di bak mandi.
Dalam shooting  promo baru oleh fotografer Terry Richardson, terlihat sang bintang pop yang sedang bermain-main di bak mandi dengan dua wanita berambut cokelat.
Hasil foto ini mudah dikenali sebagai gaya Terry fotografer terkenal, yang dikenal sering photoshoot para model telanjang. 
Dalam foto ini juga sang penyanyi terlihat merangkak di beberapa model pakaian, tampak sexy  sambil menatap menggoda pada kamera.
Pada ditembak sepia penyanyi terlihat berusaha 'twerking', tarian populer di budaya hip-hop, dalam T-shirt minim, G-string.
Gaga menggoda penggemar nya 'monster kecil' tentang video terbarunya ini di Twitter pada minggu ini, sebelum akhirnya posting link ke klip teaser pada Rabu malam.
Single ini akan masuk di Artpop album terbaru Gaga, yang dijadualkan akan dirilis pada awal 2013.

 
• Lady Gaga terlihat merangkak di dalam trailer teaser untuk video Cakenya

 
• Gaga mepamerkan kemolekan tubuhnya  yang hanya memakai celana dalam saja


 
• Lady Gaga

 
• Gaga terlihat 'twerking' suatu tarian populer budaya hip-hop  di sebuah studio tari

 
•  Gaga tampaknya cukup nyaman dengan menari hanya mengenakan celana dalam

 
• Terry Richardson terlihat pada satu titik

(DM | YhWp)

Ini Selebriti Yang Terlalu Vul*ar Di Twitter

Posted: 16 Nov 2012 08:00 AM PST


Menjadi selebritis memang berarti menjadi pusat perhatian. Namun, apakah itu berarti harus mencari-cari perhatian saat mereka tidak menjadi pusat perhatian?

Bagi beberapa artis, jawabannya mungkin ya. Seperti para selebriti ini yang selalu menampilkan hal-hal yang vulgar dalam akaun Twitter-nya dengan mengup load gambar-gambar yang sensasional.

Rihanna
5

Sudah tidak diragukan lagi untuk artis yang satu ini. Ri sangat sering memuat naik gambar-gambar dirinya yang sangat seksi, termasuk mempamerkan tato yang berada di tempat-tempat yang intim, hingga dirinya yang sedang menikmati ganja.

Chris Brown
4

Kekasih Rihanna ini ternyata juga tak jauh berbeza dengan Ri. Chris sering membuat kontroversi melalui gambar-gambar yang diunggahnya di Twitter, seperti luka setelah perkelahiannya dengan Drake dan kostum Halloween yang menyerupai teroris.

Kim Kardashian
3

Oh, yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan. Sering sekali Kim mengunggah foto-foto seksinya dengan pakaian terbaru dan aneh yang mempamerkan aset-aset pada tubuhnya.

Miley Cyrus
2
Seleb yang satu ini tidak boleh lepas dari Twitter! Dari mulai gambarnya yang menuai kontroversi tentang eating disorder, Miley juga termasuk salah satu seleb yang selalu bersikap frontal di Twitter.

Snooki
1

Menjadi seorang ibu tampaknya membuat Snooki lebih jarang menggunakan Twitter. Namun biasanya, apapun yang dia letakkan di Twitter—biasanya gambar seksi yang diambil oleh dirinya sendiri—akan menuai ejekan dari mereka yang tidak suka dengannya.

Dunia Masih Tidak Percaya Dengan Gol Gila Ibrahimovic

Posted: 16 Nov 2012 07:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Iklan Paling Sedih se-Youtube

Posted: 16 Nov 2012 06:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Aneh,, Hotel Ini Bangga Jadi Hotel Terburuk di Dunia

Posted: 16 Nov 2012 05:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Wah..Ferrari FF Jadi Mobil Polis

Posted: 16 Nov 2012 04:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Unik ! Rokok Ini Bentuknya Menarik

Posted: 16 Nov 2012 03:00 AM PST


1. Chonghwa (Cigarette King)
Rokok China ini bentuk bungkusnya dibikin mirip dengan ponsel.


2. Gladiator Slims Cigarettes
Bentuknya slim. sama di Indonesia juga banyak yang beginian. Tapi kabarnya ini adalah rokok slim termahal yang pernah ada. TAR : 3mg Nicotine: 0.3mg
3. The Treasurer Cigarette
Treasurer Black
Rokok termahal di dunia
Luxury size filter tipped Virginia blend 90mm cigarettes packed in stylish aluminum cases of 20, each sealed with the unique hologram tear tape to guarantee authenticity.
The watermarked cigarette paper and matt gold base tipping paper with gold hot foil band enhance the finest tobacco, free from chemical additives for pure smoking pleasure. 10×20's are packed in deluxe black display card outers.

Treasurer Gold
Rokok Terunik di dunia
Luxury size filter tipped Virginia blend 90mm cigarettes packed in stylish aluminum cases of 20, each sealed with the unique hologram tear tape to guarantee authenticity.
The watermarked cigarette paper and gold foil tips enhance the finest tobacco, free from chemical additives for pure smoking pleasure. 10×20's are packed in either aluminum or deluxe gold display card outers.

Treasurer Silver
Rokok Ter eksklusif di dunia
Luxury size filter tipped Virginia blend 90mm cigarettes packed in stylish aluminum cases of 20, each sealed with the unique hologram tear tape to guarantee authenticity.
The watermarked cigarette paper and silver foil tips enhance the finest tobacco, free from chemical additives for pure smoking pleasure. 10×20's are packed in either aluminum or deluxe silver display card outers.

Treasurer Twin Pack
Gak cuma Djarum 76 yang Twin Pack. hahaha
40 Exclusive Cigarettes
2 individual aluminium packs of 20 cigarettes in
a handsome tray with a stylish gas lighter
4. Hydro Electric Cigarettes
Rokok elektrik ini bisa dengan berbagai rasa dengan katrid yang berbeda2 (kaya printer aja. hahahaha):
* Semangka
* Strawberry
* Anggur
* Vanilla
* Cherry
Nih gambar katridnya..
5. Ideal Electronic Cigarette M401
6. A Volution
Ini merupakan rokok produk dari Sampoerna, dengan model kemasan yang tidak biasa. Bentuk kemasannya kecil dan isinya slim 16pcs.

Gelas Yang Gagangnya boleh Diputar,sesuai untuk orang berpenyakit Parkinson

Posted: 16 Nov 2012 02:00 AM PST


elama hidup Anda, berapa sering anda menumpahkan minuman dalam gelas karena salah posisi dalam memegangnya? Apalagi bagi orang yang punya masalah kesehatan (seperti Parkinson) sehingga memegang sesuatu suka tidak seimbang (gemetar).  Seperti yang dilansir apakabardunia.
HandSteady adalah gelas pertama pertama di dunia yang gagangnya dapat berputar sehingga gelas tetap dalam posisi datar.
Dengan gagang yang berputar inilah, siapapun yang memegang gelas HandStedy ini dapat lebih leluasa memegangnya tanpa harus mengkuatirkan bahawa air di dalamnya akan tumpah.
Selain sangat berguna bagi penderita Parkinson atau lainnya, HandSteady juga membuat kita lebih nyaman bila meminum menggunakan gelas ini, lihat videonya biar lebih jelas.
Gagangnya sendiri cukup nyaman untuk dipegang kerana direka untuk boleh muat 4 jari orang dewasa agar boleh memegangnya dengan baik.
Chris Peacock sebagai pencipta gelas HandSteady ini terinspirasi kerana salah satu anggota keluarganya mengidap penyakit Parkinson. HandSteady rencananya akan dijual dengan harga US$64.

Makan di Tempat Ini Harus Sambil Berdiri

Posted: 16 Nov 2012 01:00 AM PST


Makan sambil berdiri dalam bahasa Jepun disebut Tachiguisi. Ini adalah konsep makanan cepat saji ala Jepun. Dulu ketika jaman Edo, orang Jepun memilih onigiri sebagai makanan cepat saji. Ketika orang Jepun mulai bosan makan onigiri yang hanya berupa nasi kepal dengan nori (rumput laut kering), orang Jepun mulai menciptakan sushi, nasi kepal dengan lauk di atasnya. Namun makan sushi tidak boleh sepraktis onigiri yang boleh dimakan sambil berdiri, maka diciptakanlah sebuah konsep rumah makan sushi yang pengunjungnya makan sambil berdiri.
Orang Jepun merupakan orang-orang sibuk yang selalu dikejar waktu. Inilah sebabnya, konsep restoran cepat saji seperti ini bertahan hingga sekarang. Para karyawan yang merasa lapar tapi tidak punya banyak waktu, memilih untuk makan di rumah makan berdiri. Ada beberapa jenis rumah makan berdiri di Jepun, seperti  foto  berikut ini,
SUSHI TACHIGUISI
Inilah solusi bagi para karyawan yang ingin menikmati makan sushi yang lezat tetapi tidak punya banyak waktu. Salah satu restoran yang terkenal adalah Uogashi Nihon-Ichi. Sushi yang disajikan di sini, terbuat dari bahan-bahan yang segar, dan dengan waktu yang cepat dan disajikan dalam keadaan fresh. Koki akan membuat langsung sushi yang kita mau tanpa waktu yang lama. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari 75 yen hingga 150 yen per sushi. Restoran ini dapat kita temui di Shibuya Dogenzaka, Kyobashi, Akihabara, Kojimachi, Kichijoji-Minamiguchi, Asakusabashi dan Akasaka.
 RAMEN ATAU SOBA TACHIGUISI
Ramen atau soba tachiguisi menjadi pilihan favorit para karyawan yang sedang buru-buru tapi merasa lapar. Makan ramen atau soba sambil berdiri pun sepertinya boleh menjadi pengalaman yang menarik. Restoran semacam ini boleh banyak kita temui di jalan-jalan menuju stesen kereta api. Harga dari ramen dan soba fastfood inipun jauh lebih murah dari harga jika kita membeli di restoran biasa, hanya 260 yen.
RICEBOWL TACHIGUISI
Ricebowl di Jepun biasanya berupa nasi dengan lauk daging sapi yang disebut gyu-don. Biasanya, menu ini disajikan dalam bentuk set yang dilengkapi dengan soup miso. Harga sajian ini tidak begitu mahal, hanya 350 yen. Hanya dalam waktu 3 menit pemesanan, kita bisa menikmati makanan lazat ini. 
IZAKAYA TACHIGUISI
Izakaya adalah tempat bernuansa khas Jepun yang menyediakan minuman beralkohol berikut hidangan sederhana untuk teman minum-minum. Berbeza dari rumah makan, menu utama di izakaya adalah minuman beralkohol sedangkan makanan hanya sebagai sampingan. Izakaya berbeda dari bar atau pub yang bernuansa khas Barat dan menjual minuman keras khas Barat. Minuman keras yang dijual di izakaya umumnya seperti bir, sake, atau chūhai. Hidangan yang disediakan di izakaya juga lebih bervariasi dibandingkan hidangan di bar atau pub. Saking sibuknya orang Jepun bahkan konsep tempat santai seperti ini pun dibuat sambil berdiri.

Main gitar di tengah desingan ribuan peluru (FOTO)

Posted: 16 Nov 2012 12:00 AM PST


:Foto momen langka dan lucu tersebut sampai diabadikan wartawan yang sedang meliput konflik perang di Libya. Hingga kini seluruh media informasi di dunia telah mempublikasikan foto unik tersebut. Entah apa yang mendasari tingkah aneh dan konyol Sang Militan tersebut, mungkinkah akibat depresi, stress, bosan hidup atau kah terlalu berani. Berikut foto-fotonya :








Foto Menara Lego Tertinggi Di Dunia

Posted: 15 Nov 2012 11:30 PM PST


Foto Menara Lego Tertinggi Di Dunia
The world\'s tallest Lego tower2
The world\'s tallest Lego tower2
Foto Menara Lego Tertinggi Di Dunia
Sumber gambar : didunia.net

Demi Secantik Ratu Mesir Nefertiti, Wanita Ini 51 kali operasi plastik

Posted: 15 Nov 2012 11:00 PM PST


Nileen Namita 

Bila wanita lain rela melakukan berbagai operasi plastik demi mirip artis seksi seperti Pamela Anderson, itu tidak berlaku bagi Nileen Namita. Wanita asal Inggris ini justru rela melakukan lebih dari 50 kali operasi demi mirip Ratu Mesir Nefertiti.

Nileen Namita (52 tahun) rela menghabiskan wang sehingga US$ 320.000  dan menjalani 51 kali operasi plastik demi boleh mirip Ratu Mesir Kuno Nefertiti.

Nefertiti, yang berarti kecantikan telah datang, merupakan Ratu Mesir Kuno yang terkenal luas dengan kecantikannya. Melihat wajah Nefertiti yang kira-kira sudah berumur 3.300 tahun, Anda akan melihat mengapa ia masih dianggap sebagai sosok ikonik dalam hal kecantikan saat ini.

Rupanya, Nileen Namita mengagumi reputasi Nefertiti sebagai wanita cantik. Tapi ia tampaknya telah mengambil kekagumannya agak terlalu jauh, sampai-sampai rela melakukan berbagai operasi plastik.

Transformasi bedah plastik Nileen yang luar biasa dimulai pada tahun 1987, ketika ia tiba-tiba memutuskan untuk hidup sebagai Nefertiti.

Untuk mencapai tujuan ini, ibu tiga anak ini rela menghabiskan ratusan ribu dolar dan menjalani lebih dari 50 prosedur operasi plastik untuk mereformasi wajahnya menjadi replika yang mirip Ratu Nefertiti.

Berbagai operasi plastik yang telah dijalaninya antara lain 3 kali facelift (operasi wajah), 8 kali operasi hidung, 1 kali operasi alis, 3 kali implan dagu, 6 kali mini facelift, 5 kali operasi mata, 2 kali operasi bibir dan 20 kali minor tweak.

"Sepanjang masa kanak-kanak dan remaja, saya selalu bermimpi tentang Ratu Mesir Kuno ini. Penglihatan mimpi itu benar-benar dengan intensitas yang luar biasa, saya boleh melihat dimana ia tinggal, pelayannya, kamarnya, bahkan makanan yang dimakannya. Meski pada awalnya saya menganggap itu mimpi yang menakutkan, saya mulai meneliti mengapa itu masuk ke mimpi saya," jelas Nileen Namita, seperti dilansirfamousplastic.net, Rabu (14/11/2012).

Barulah pada usia 23 tahun, Nileen menjalani psikoanalisis dengan konselor. Perlahan ia menyadari bahwa mimpi-mimpinya merupakan wujud dari reinkarnasi dari Nefertiti. Mulai saat itulah, Nileen ingin hidup seperti Ratu Nefertiti.



sumber

'Wanita Setengah Bog*l' Goda Pemain World of Warcraft

Posted: 15 Nov 2012 10:30 PM PST



Pembuat spam ini mungkin menduga, kebanyakan pemain World of Warcraft (WoW) adalah lelaki. Pasalnya, ia menyebarkan wanita seksi berpose setengah bogel untuk melakukan aksi tipu-tipu.

Email spam yang beredar di kalangan pemain game MMORPG itu memiliki judul 'Do you like to find a girlfriend like me?'. Ditambah foto wanita cantik yang menggoda, si pembuat yakin akan banyak gamer yang tertipu.

Selain terdapat kata-kata manis, yang sudah tentu bukan dari wanita tersebut, di dalam email itu juga dilampirkan sebuah file bernama my photos.rar. Tapi isinya sudah boleh diteka.

Bukan foto-foto wanita yang didapat, para pemain justru mendapatkan virus yang terdeteksi sebagai Troj/Agent-LVF. Menurut pengeluar antivirus sophos, program tersebut berpotensi untuk mencuri password para pemain WoW dan akaun di Battle.net.

Foto perut terburai terkena gergaji elektrik..ngeri

Posted: 15 Nov 2012 10:00 PM PST


Berhati-hati bukan saja dijalan raya. Berhati-hati juga ditempat kerja. Apalagi bagi mereka yang mengunakan mesin yang tajam ketika menjalankan tugasan. Lelaki ini contohnya… perut nya terburai kerana gergaji elektrik yang digunakan ketika bekerja… ngeri sungguh…
Kalau dah nak kena, elak macam mana pun kena jugak. Dah takdir… nak buat macam mana.

sumber : bestoneoffour.wordpress.com

(Foto) Hal-hal Unik Yang Hanya Terjadi Di Peru

Posted: 15 Nov 2012 09:30 PM PST


Kita sering melihat dan mengalami kejadian aneh, lucu, dan mengundang gelak tawa. Tapi tidak ada yang banyaknya seaneh seperti di Peru

Wow, gila!

Pintu rumah sebagai pintu gerbang

Pernah lihat lampu penerang jalan seperti ini?

Salah kamar kali ya?

Tempat multitasking pegawai teladan nih

Sedia rantai sebelum kemalingan

Ini baru namanya "emansipasi"

Hanya di Peru haiwan memerlukan minyak untuk sumber tenaga. Wow!

Hot items nih

Hanya di Peru kita boleh melihat hal tersebut.
(Perufail)

Orang-Orang Ini Berpura-Pura Menjadi Patung

Posted: 15 Nov 2012 09:00 PM PST


Seniman mempunyai seribu cara untuk mengexpresikan idea-ideanya, melukis dengan menggunakan rambut manusia, melukis di dalam air, membuat patung salji bahkan ada juga seniman yang membuat patung dari sebutir beras.
Foto-foto berikut ini adalah salah satu contoh dari kreatifiti para seniman ini. Mereka adalah para seniman jalanan yang berusaha mengaktualisasikan dirinya sebagai sebuah patung, hasilnya cukup mengagumkan mereka begitu mirip patung sungguhan. 









Panjangnya kaki awek ini

Posted: 15 Nov 2012 08:30 PM PST

Panjangnya kaki awek in..cuba lihat...



mesti cun...mari kita lihat wajah awek ini...




oh...ini rupa wajahnya.....hihihi..



Tak sopan lansung cara kakak ini duduk

Posted: 15 Nov 2012 08:00 PM PST


mana adab kakak ini..tak reti malu...

Ayam Ini Pandai Menghitung

Posted: 15 Nov 2012 07:30 PM PST


Foto : Helen & JJ (SWNS)
Foto : Helen & JJ (SWNS)
FELMINGHAM – Seekor ayam memiliki kemampuan yang luar biasa, yakni boleh  berhitung. Ayam itu juga pandai memainkan trik kad yang dapat membuat banyak orang terpukau.

Helen Rose mengajarkan ayam geniusnya bernama JJ, metode berhitung. JJ saat ini sudah boleh menghitung dari satu sampai tujuh dan JJ pun cuba untuk menghitung sampai lapan.

JJ, menunjukkan kepandaiannya dengan cara mematuk kad jika ingin menunjukkan jumlah yang diinginkan. Jika ayam ini memberikan jawaban yang benar, maka dihargai dengan biji bunga matahari.

"Saya menghabiskan bertahun-tahun mengelola orang-orang diperusahaan saya dan itu sangat sulit. Jujur kalau melatih JJ itu jauh lebih mudah," ujar Pemilik, Helen Jones. Seperti dikutip Daly Mail, Khamis (15/11/2012).

"Dia benar-benar ayam yang paling luar biasa. Saat ini JJ sedang mencuba untuk belajar menghitung sampai lapan, tetapi dia terus mendapatkan sedikit kesulitan," ungkap perempuan yang sempat memiliki usaha ketering itu.

OMG...Kerusi Goyang Ini Boleh Buat Me-recharge iPad

Posted: 15 Nov 2012 07:00 PM PST


Furniture asal Swiss yang didesain oleh Micasa Lab ini merupakan kursi goyang terunik yang pernah ada. Kerusi penghasil energi kinetik ini mampu menghasilkan energi yang nantinya akan berguna untuk me-recharge iPad, iPhone, dan produk Apple lainnya. Tak hanya itu, kerui yang yang dijuluki iRock chair ini juga dilengkapi dengan dock dan speaker. Oiya, satu jam saja kerusi ini bergoyang, maka energinya mampu me-recharge iPad hingga 35 peratus. 
 








 








 






 





Lelaki tangkap belut gergasi

Posted: 15 Nov 2012 06:30 PM PST


DEVON: Seorang pengail, Andy Parker berjaya menangkap seekor belut seberat 43 kilogram di perairan Britain semalam.
Dia berjuang selama 40 minit untuk menarik naik haiwan itu ketika memancing kiar-kira 35 batu di perairan Torquay, di Devon.

Batang kailnya melendut sebaik belut berkenaan memakan umpan dan cuba untuk melarikan dirinya ke dasar laut. Parker, 42 dari Huddersfield, barat Yorks, berkata: "Ia bagaikan perlawanan tinju. Ia adalah belut terbesar yang saya pernah lihat apalagi menangkapnya.


"Kami seolah-olah tidak percaya dengan saiznya. Ia kelihatan seperti makhluk dasar laut dalam filem seram," katanya. Parker dan rakannya menaikkan haiwan berukuran 17 kaki itu dan merakam hasil tangkapannya itu sebelum melepaskan ia semula ke laut.

"Memang sangat sukar untuk menangkapnya tetapi berbaloi akhirnya," katanya. Rekod belut terbesar pernah ditangkap di perairan Britain adalah 60 kilogram dan ditangkap oleh Vic Evans pada 1996 di Brixham, Devon. - TS


sumber : mymetro

Kembar tiga terberat di dunia

Posted: 15 Nov 2012 06:00 PM PST


SACRAMENTO: Seorang ibu di California melahirkan tiga bayi lelaki yang mencatatkan rekod baru sebagai kembar tiga paling berat di dunia.
Jason dan Brittany Deen dari Sacramento, California, menyambut kelahiran tiga bayi lelaki mereka pada 8 November lalu.

Gabungan berat ketiga-tiga bayi itu ialah sembilan kilogram bermakna mereka mencatat rekod baru dalam Buku Rekod Dunia Guiness, menurut Sacramento Bee. Bayi sulong, Sidney adalah seberat 3.5 kilogram dan adiknya, Elliot seberat 3.3 kilogram, manakala anak bongsu Jenson mencecah 2.5 kilogram.


Pihak hospital telah merekod berat kelahiran kembar tiga itu dan kini keluarga itu telah menyerahkan dokumen berkenaan kepada Guiness untuk pengesahan.

Rekod sedia ada dipegang sepasang suami isteri dari Carolina Utara yang mempunyai kembar tiga dengan jumlah berat keseluruhan ialah 8.2 kilogram pada tahun lalu.


Brittany, 32, yang memberi makan bayi itu secara normal menghadiri kelas mingguan di Sutter Memorial's Moms untuk mempelajari bagaimana memberikan penjagaan terbaik bayi baru lahir kepada kembar tiga miliknya.



"Menjadi ibu kepada bayi kembar tiga amat menakutkan," katanya kepada Sacramento Bee.

"Anda dengar mengenai kesukaran dan cabarannya.


"Saya harap dengan menyaksikan saya dan mendengar pengalaman positif yang saya lalui akan memberi inspirasi kepada ibu lain agar tidak berasa takut dan membantu mereka menyedari bahawa mereka tidak sendirian," katanya. Brittany, seorang jururawat onkologi di Pusat perubatan Universiti California Davis berazam melanjutkan tempoh kehamilan kembar tiga itu dengan sempurna.

Dia memberi perhatian khas mempelajari cara pemakanan untuk empat orang yang bermakna mengambil makanan hingga 6,000 kalori dalam sehari. - DM


sumber : mymetro

Doktor kikis duit 3 isteri

Posted: 15 Nov 2012 05:45 PM PST


JOHOR BAHRU: Bermodalkan kata-kata manis dan statusnya sebagai doktor di sebuah klinik swasta, seorang lelaki berusia 44 tahun bukan saja bijak memikat wanita untuk dijadikan isteri, malah mengikis wang teman hidupnya itu.
Bagaimanapun, tembelang sebenar terbongkar apabila isterinya hidup menderita selepas lelaki terbabit mula mengikis wang serta sanggup menjadikan isteri sebagai penjamin untuk memohon pinjaman bank sebelum akhirnya menceraikan dan meninggalkan wanita berkenaan menanggung hutang dengan institusi perbankan. 
Bekas isteri pertama lelaki itu, Nora Ahmad, 42, ketika mendedahkan masalahnya pada sidang media di pejabat Biro Pengaduan Awam MCA Johor Bahru, di sini, semalam berkata, suaminya pernah mempunyai empat isteri wanita tempatan pada satu masa, tetapi tiga daripada mereka diceraikan sebelum lelaki itu menghilangkan diri bersama isteri keempat.

Jururawat klinik swasta itu berkata, bekas suaminya itu meninggalkan beban hutang kepadanya apabila secara menipu menggunakan tandatangannya ketika memohon pinjaman di sebuah institusi perbankan tanpa pengetahuannya.



Menurutnya, akibatnya, dia kini berdepan risiko diisytihar muflis menyebabkannya bingung memikirkan nasib apabila saban hari diburu institusi perbankan yang menuntutnya menjelaskan hutang RM58,000.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment