borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Gaun Menerawang Kristen Stewart Dan Bintang Lain Di Pemutaraan Twilight 5

Posted: 15 Nov 2012 08:45 AM PST



THESUN.CO.UK - Kristen Stewart memukau banyak orang orang pada premier LA Breaking Dawn Part 2 dalam gaun renda warna nude yang membuat sedikit imajinasi. Renda strapless pada gaunnya begitu terawang sehingga seluar dalamnya jelas boleh terlihat. Dan dia mempamerkan bokong nakal saat ia berbalik kembali pada kamera.


Ribuan Twihards sangat gembira ketika melihat sang aktris bergabung di karpet merah dengan co-star Twilight dan pacaar on-off-nya, Robert Pattinson. Pasangan ini tidak mengecewakan, berbual  dengan penggemar dan tanda tangan sebelum berpose bersama-sama untuk menunjukkan reuni mereka. R-Patz, yang memerankan vampire Edward Cullen, memilih untuk kot hijau tua untuk menghadiri pemutaran film waralaba populer kelima dan terakhir.


Film yang ditunggu-tunggu ini menggambarkan karakter Kristen, Bella Swan, menghadapi hidup sebagai vampire yang baru lahir dan seoarang ibu. Bintang lainnya pada Nokia Theatre LA Live termasuk Taylor Lautner, Nikki Reed, Kellan Lutz, Ashley Greene dan Teresa Palmer.



Barbie Hidup Dari Ukraine Tampil Di Majalah AS

Posted: 15 Nov 2012 08:30 AM PST



DAILYMAIL.CO.UK - Valeria Lukyonova, 21, menjadi sensasi internet setelah video dirilis tentang prosedur operasi plastik epik, ia diduga mengalami berubah menjadi boneka Mattel kehidupan nyata. Sekarang dia telah berpose untuk edisi terbaru majalah V 'Girl Power', dengan porposi bak boneka mencuri perhatian. Model, yang menyebut dirinya 'wanita Rusia paling terkenal di internet berbahasa Rusia' dalam wawancara, memiliki proporsi tubuh yang terlalu dibuat-buat yang bertujuan untuk meniru boneka Barbie.



Dalam edisi baru, yang mulai dijual November 15, ia menggambarkan hari-harinya untuk para penggemar. "Pada pagi hari aku make up wajahku dan aku melakukan pijat, lalu aku menghabiskan waktu di Internet," katanya. "Aku bermeditasi dan melakukan perjalanan dalam tubuh astralku, dan setelah itu aku berolahraga di gym. Aku berjalan-jalan dengan pacar aku yang paling baik, aku pulang, dan akumembuat makan malam untuk orang yang aku cintai. Lalu aku menghabiskan lebih banyak waktu di Internet, melakukan beberapa membaca dan merenungkan, dan pergi tidur."

Sementara banyak orang yang skeptis dengan tampang porselen Nona Lukyonova, bertanya-tanya apakah dia hanya sebuah kreasi Photoshop internet , majalah V mampu melacak dia melalui sumber anonim. Majalah ini menulis: "Sumber kami juga mengklaim bahwa Dinas Keamanan Ukraina memantau kegiatan Lukyanova. Hati-hati," kita diperingatkan. "Kami mengkhuatirkan Anda dan tidak ingin Anda menderita kerana dia." 



Lukyonova, yang mempunyai nama spiritual Amatue, mengatakan pada majalah V bahwa 'pekerjaan nyata'nya adalah seorang guru di Sekolah Out-Of-Body Travel ... sebuah sekolah internasional di mana instruktur kami menunjukkan siswa bagaimana untuk meninggalkan tubuh fisik mereka dan melakukan perjalanan spiritual dalam tubuh mereka, di mana Anda dapat mengunjungi tempat manapun di planet ini dan di alam semesta. Dia menambahkan: "Aku tahu bahwa ini adalah masa depan umat manusia."


Wanita Ini Menjadi Patung, Kerana Dagingnya Boleh Berubah Jadi Tulang

Posted: 15 Nov 2012 08:15 AM PST



Lucy Pratt, 25, berubah bak sebuah patung akibat menderita penyakit langka dimana dagingnya boleh berubah menjadi tulang. Pergerakan rahang Pratt terbatas, dan dia tak mampu mengangkat tangan di atas kepalanya. Sebuah tulang berbentuk pita besar juga telah terbentuk di seluruh punggungnya. Sedikit tepukan ringan di kulit bisa mempercepat pembekuan daging menjadi tulang.

Pratt yang kini tinggal di London diketahui mengidap Fibrodysplasia Ossificans Progressiva (FOP), yang membuat penderitanya sulit mengerjakan tugas sehari-hari. FOP adalah sebuah kondisi langka, yang biasanya terdeteksi sejak usia balita. Namun, pada kasus Pratt, tak ada gejala hingga usianya 15 tahun. Di Inggris penderitanya tercatat hanya 45 orang.

Seperti dilansir dari Dailymail, kendati sulit, menakjubkannya Lucy berhasil menyelesaikan sekolah dan mendaftar di Universiti Oxford. Pratt kini bekerja penuh waktu di perusahaan biomedis. Pratt berharap bisa hidup secara normal suatu hari nanti dan dapat memiliki anak-anak walapun peluangnya lebih kecil.
Profesor Paul Wordsworth, seorang ahli FOP dari Oxford University, mengatakan, "FOP adalah keadaan yang paling melemahkan yang pernah saya tangani. Penderitanya bisa mengembangkan tulang dari jaringan eksternal yang membuat mereka menjadi seperti patung."

Dia menambahkan, "Mengisolasi gen yang menyebabkan pembekuan daging dan jaringan eksternal, sebuah terobosan untuk menghentikan pertumbuhan tulang dan mencegah penyebaran penyakit ini," ujarnya.


Perusahaan Kondom China Cari Wanita Yang Mahu Se*s Untuk Menguji Kondom

Posted: 15 Nov 2012 08:00 AM PST



Salah satu iklan di jejaring sosial China membuat heboh, iklan tersebut mencari para wanita untuk menguji kondom dengan gaji luar biasa sebesar 3.000 yuan  per hari.
Restaurant pelayan di Beijing biasanya mendapatkan sekitar 2.000 yuan per bulan. Iklan tersebut menuliskan perusahaan Aiqingsong sedang mencari perempuan berusia antara 18 sampai 25 yang rapi dan memiliki keperibadian ramah.
"Prioritas diutamakan bagi mereka yang memiliki ukuran payudara berukuran C, dan setidaknya pernah memiliki minimal tiga hubungan" tulis iklan tersebut.
Lokasi pekerjaan di Shanghai. Seorang perwakilan dari perusahaan bernama Chen, mengatakan bahwa meskipun mesin juga digunakan untuk menguji kualitas kondom , manusia tetap diperlukan untuk menguji produk tersebut.
"Selama proses pengujian, perempuan tidak perlu melakukan apa-apa. Hanya Laki-laki yang diwajibkan untuk mencatat hasil pengujian." tambahnya lagi.
Chen menambahkan sejumlah perempuan telah lulus wawancara mereka dan mulai bekerja. "Biasanya, pengujian dilakukan sekali sehari. Kami tidak akan membayar lebih jika Anda melakukan pengujian lebih dari itu.".
Ketika didesak apakah pengujian kondom melalui hubungan seksual ini hanya eufemisme (ungkapan yang lebih halus) untuk mucikari.  "Mengapa kita membayar ribuan yuan jika itu adalah apa yang Anda sebut prostitusi?" tegasnya.


Inilah yang terjadi jika menyuntik insulin ditempat yang sama setiap hari

Posted: 15 Nov 2012 07:00 AM PST

Penghidap diabetes melitus tipe 1 harus berhati-hati saat menyuntikkan insulin. Gara-gara menyuntikkan hormon ini di tempat yang sama setiap hari selama 30 tahun, perut seorang pesakit  bengkak di 2 tempat hingga bentuknya mirip bontot.

Pesakit  laki-laki berusia 55 tahun yang tidak disebutkan namanya ini berasal dari Johannesburg, Afrika Selatan. Ia datang ke doktor beberapa waktu yang lalu dengan keadaan perut membengkak di 2 tempat hingga membentuk belahan besar mirip bontot.



Belahan yang menggantung persis di bawah pusar itu merupakan jaringan lemak yang membengkak dan sering dialami oleh para pengidap diabetes melitus tipe 1 yang harus menyuntikkan insulin setiap hari. Kebanyakan, hormon ini memang disuntikkan di bagian perut.

Pembengkakan lemak atau lipohypertrophy merupakan reaksi yang wajar pada penyuntikaninsulin, sehingga disarankan untuk selalu berpindah tempat penyuntikan. Namun yang terjadi pada pasien ini, selama 30 tahun ia menyuntikkan insulin di tempat yang sama setiap hari.


Dasar pemabuk,salah turun eskalator

Posted: 15 Nov 2012 06:00 AM PST


Seorang pekerja Jepun yang mabuk, tertangkap kamera ketika berusaha menuruni tangga berjalan yang bergerak ke atas di sebuah stesen kereta api bawah tanah London. Dilansir dari the Sun, seorang lelaki berpakaian jaket dan membawa beg berusaha menuruni tangga eskalator yang bergerak ke atas di Stesen Kereta Api Tottenham Court Road.
Sam Napper (27th) asal London, berhasil merekam peristiwa lucu tersebut.


"Satu per satu pengunjung stesen berusaha mengarahkannya ke arah yang benar, namun tidak berhasil. Bahkan seorang perempuan yang berusaha membantunya pun akhirnya pergi, kerana lelaki tersebut tetap saja berjalan berlawanan arah," ucap Sam.
"Namun akhirnya setelah beberapa detik setelah perempuan itu meninggalkannya, lelaki tersebut berbalik arah dan pergi begitu saja, bahkan tidak memperhatikan kami," tambah Sam.(**)
Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

Ini Kunci Atau Flash Disk ?

Posted: 15 Nov 2012 05:00 AM PST


Jika Anda sedang mencari flash disk yang unik, maka FD keluaran Lacie ini boleh jadi pilihan FD yang unik untuk Anda miliki. FD yang dijuluki PetiteKey ini memiliki desain unik yang menyerupai kunci. Selain itu, FD ini juga diklaim mampu tahan akan air. FD ini memiliki variasi kapasiti mulai dari 8GB dengan harga $15 dan yang 32GB dengan banderolan $40. kalo mahu pesan di sini 

Inilah Bos Microsoft yang Baru Ms. Julie Larson Green

Posted: 15 Nov 2012 04:00 AM PST


Silicon Valley mungkin memiliki stereotipe sebagai kutu buku komputer dan laki-laki alpha, tapi bos teknologi modern semakin mungkin untuk seorang wanita juga.
Sekarang wanita  seperti Sheryl Sandberg Facebook dan Marissa Mayer CEO Yahoo telah bergabung dengan Julie Larson Green, presiden baru dari Windows.
Raksasa software ini  mengumumkan pada hari Isnin bahwa Steven Sinofsky, yang bertanggung jawab atas pengembangan dan peluncuran terbaru dari sistem operasi Microsoft Windows 8, mengundurkan diri.
Microsoft mengatakan  bahwa mereka telah mempromosikan veteran Ms Larson-Green untuk memimpin semua perangkat lunak Windows dan rekayasa hardware.
Tami Reller akan mengambil alih tanggung jawab atas usaha Windows, sementara tetap mempertahankan posnya sebagai chief financial officer dan kepala pejabat pemasaran.
Mr Sinofsky mengatakan "Tidak mungkin untuk menghitung berkat-berkat yang telah saya terima selama bertahun-tahun di Microsoft. Saya kagum dengan profesionalisme dan kemurahan hati dari semua orang yang saya telah memiliki nasib baik untuk bekerja dengan mereka. "
Sejak tahun 1993, Ms Larson Green telah bekerja dan memimpin beberapa produk yang paling sukses untuk Microsoft, termasuk pengalaman pengguna untuk versi awal dari Internet Explorer, dan membantu mendorong pemikiran di balik refresh pengalaman pengguna untuk Microsoft Office.
Untuk Windows 7 dan Windows 8 dia bertanggung jawab untuk pengelolaan program, desain user interface dan penelitian, serta pengembangan semua rilis internasional.
Dia memiliki gelar master dalam rekayasa perangkat lunak dari Seattle University dan gelar sarjana dalam administrasi bisnis dari Universitas Washington Barat, menurut CNET.
Dalam peran barunya dia akan bertanggung jawab untuk semua pengembangan produk Windows masa depan selain hardware masa depan.
Ms Larson Green adalah wanita terbaru yang sebagian besar didominasi laki-laki tech.  Melissa Mayer diangkat CEO Yahoo pada bulan Juli. Pada tahun 2008, Sheryl Sandberg menjadi COO di Facebook dan sekarang wanita pertama di papan direktur perusahaan microsoft.


• Julie Larson Green akan menggantikan Steven Sinofsky sebagai CEO Microsoft

• Steven Sinofsky, keluar dari Windows dan Windows Live Divisi di Microsoft, berbicara di sebuah acara bulan lalu di New York

• Pada tahun 2008, Sheryl Sandberg menjadi COO di Facebook.

• Melissa Mayer diangkat CEO Yahoo pada bulan Juli

(Daily Mail | YhWp)

Faith Dickey Wanita Highliner Penantang Maut Dari Amerika

Posted: 15 Nov 2012 03:00 AM PST


Faith Dickey, wanita 23 dari AS ini merupakan wanita paling berani. Dirinya bernai berjalan diatas seutas tali dari tebing tinggi atau trak yang berjalan.
Dirinya menjadi wanita pertama bahkan orang pertama yang melakukan aksi menantang maut, pada sebuah jalan tol baru yang belum dibuka di Crotia berjalan dari truk ke truk yang melaju dengan kecepatan tinggi diatas seutas tali.
Tantangan ini tiba-tiba menjadi jauh lebih sulit, kerana jalan dimana kedua truk ini melaju dipisahkan oleh pembatas jalan, namun dirinya berhasil.

Dickey yang merupakan pemegang rekor dunia untuk highlining. Saya sudah terbiasa dengan ketinggian, tali panjang yang bergoyang-goyang diterpa angin. Tetapi tali itu diikatkan di dinding tebing, dan berjalan diatas tali pada dua titik yang bergerak adalah sesuatu yang sangat berbeda. ungkap Dickey.


Kereta Mainan Ini Berusia 7.500 Tahun

Posted: 15 Nov 2012 02:00 AM PST


"Kereta mainan" dipamerkan bersama boneka mainan dan peluit (semuanya terbuat dari batu) di Museum Mardin. Arkeolog Mesut Alp melaporkan bahawa kereta mainan itu paling tidak berusia 7.500 tahun akhir Zaman Batu. Ketika berbicara dengan wartawan, Alp berkeras bahwa benda itu adalah kereta mainan.


Direktur Kebudayaan dan Pelancungan Mardin, Davut Beliktay, menegaskan bahawa benda yang dipamerkan salah satunya adalah mobil mainan berusia 7.500 tahun. Beliktay mengatakan bahwa keretaitu "seperti salinan" kereta hari ini, menambahkan bahwa benda itu juga menyerupai traktor. Ia tidak menjelaskan bagaimana kereta mainan boleh berusia 7.500 tahun. Mengomentari mainan kuno lainnya, ia berkata: "Kami percaya bahwa peluit dan boneka berasal dari 5.000 hingga 6.000 tahun yang lalu. Peluit-peluit masih dalam kondisi baik". Beliktay mengatakan kepada wartawan bahawa informasi yang komprehensif mengenai kereta mainan 7.500-tahun itu akan segera dirilis.


Hal ini boleh menjadi anomali sejarah yang menarik; dan dengan melihatnya, mungkin mainan ini lebih menggambarkan sebuah kereta perang (chariot) daripada sebuah kereta. Tapi meskipun seandainya mainan ini memang kereta, tetap menjadi penemuan yang menarik kerana usianya yang 7500 tahun.
(Cihan, Todays Age)

WOW!! Motor Bertenaga Kotoran Manusia

Posted: 15 Nov 2012 01:00 AM PST


Aneh bin ajaib, kesan pertama kali membaca berita tentang teknologi motor terbaru dari Jepun ini,  motor fantastik ini keluaran dari perusahaan TOTO. Perusahaan asal negeri sakura ini memproduksi toilet dan alat-alat kebersihan sebagai produk utama mereka. Namun di tahun 2012 ini, perusahaan tersebut mengenalkan motor teknologi biogas yang memanfaatkan kotoran hewan sebagai bahan bakar. Motor keluaran terbaru ini diberi nama panggilan Poop Powered ini diharapkan menjadi salah satu alat transportasi yang hemat dan ramah lingkungan.



Motor didesain dengan 3 roda, tempat dudukan dirancang seperti toilet. Dan juga tidak lupa di bagian belakang disertakan gulungan kertas ukuran jumbo. Motor Poop Powered milik perusahaan TOTO ini merupakan motor pertama yang dapat mengolah limbah sebagai bahan bakar utama. Seperti yang dituturkan oleh Kenji Fujita bahwa motor ini memakai bahan bakar biogas yang berasal dari kotoran hewan. Sayangnya motor cerdas dan ramah lingkungan ini belum direncanakan untuk terjun ke pasar automotif. Perusahaan TOTO telah lama melakukan kampanye tentang kesehatan lingkungan kepada masyarakat Jepang dan dunia. Kempen tentang lingkungan yang sehat tersebut juga disertai dengan produksi alat-alat kebersihan rumah dan pejabat yang ramah terhadap lingkungan.

Ini Cara Aneh Madonna Membantu Korban Badai Sandy

Posted: 15 Nov 2012 12:00 AM PST


Madonna memang terkenal dengan "keluarbiasaannya" yang seringnya berarti sesuatu yang sensasional. Jika dirinya menari striptis untuk konsert sudah biasa, kali ini (setidaknya) dirinya menampilkan bentuk tubuhnya untuk sesuatu yang lebih berguna.

1
(Getty Images via Gossip Cop)

Dilansir dari Gossip Cop, Madonna sengaja memperlihatkan tubuhnya saat konser di Madison Square Garden hari Isnin lalu untuk mengumpulkandonasi bagi korban badai taufan Sandy yang melanda New York. Untuk boleh berdonasi, para penonton diminta untuk melemparkan wangnya ke atas panggung sembari dirinya menari-nari di atas.

"Wangnya bukan untukku. Kami mengumpulkan wang untuk korban badai Sandy. Jadi silahkan memberikan donasi kalian selama aku menampilkan punggungku di atas sini."

1
(usmagazine.com)

2
(Bossip)


3
(Bossip) 
Memang, Madonna itu "luar biasa"!

Seorang Remaja Mampu Bertahan Hidup Setelah Kepalanya Ditembus Tombak

Posted: 14 Nov 2012 11:30 PM PST



Terkadang luka kecil di kepala saja mampu membunuh seseorang, namun keajaiban benar-benar telah menyelamatkan Yasser Lopez yang kepalanya telah tertembus tombak sepanjang satu meter. Selain kuasa Tuhan, semangatnya, keselamatan hidupnya juga berkat perjuangan tim dokter di Rumah Sakit Jackson Memorial Miami.

Seperti dikutip Courier Mail, kecelakaan ini terjadi saat Yasser Lopez dan teman-temannya memancing ikan dengan menggunakan tombak kecil. Tanpa sengaja, seorang teman menembakkan pistol tombak ke arah Lopez dan menancaplah di bagian kepalanya. Kemudian ia dilarikan kerumah sakit dengan keadaan tombak sepanjang satu meter mencuat dari dahinya.

Dokter mengatakan, tombak menembus kepala Lopez lima sentimeter di atas mata kanan dan keluar di bahagian belakang tengkoraknya. Tombak tersebut dipotong dahulu untuk melakukan rontgen, sebelum akhirnya di operasi. Beruntung, tombak itu tak megenai pembuluh darahnya, namun akibat trauma pada otak,  Lopez tak mampu mengingat kejadian tersebut.


(Foto) Inilah Gambaran Susahnya Punya Rumah Di China

Posted: 14 Nov 2012 11:00 PM PST


Kehidupan di China saat ini amat berat. Jumlah penduduk yang amat masif banyaknya berarti juga persaingan hidup yang amat keras. Saat ini, harga sewa tempat tinggal per bulan di China sudah melambung tinggi. Bahkan, beberapa orang harus rela tinggal di sebuah ruangan berukuran 4,5 meter persegi dan berbagai tempat dengan orang lain.

Siapa pun boleh mengintip cara hidup para kaun urban pekerja di Provinsi Hubei, China, ini. Seorang pemilik bangunan mengubah bangunan setinggi enam tingkat miliknya menjadi 55 "rumah kapsul". Setiap ruangan yang disebut dengan "kapsul" ini berfungsi sebagai ruang tidur, ruang keluarga, kamar mandi, dan sekaligus dapur.




Tentu saja ini terasa sempit dan sesak. Meski hanya berupa sebuah ruangan kecil, pemilik bangunan mematok biaya sewa per bulan Mahal sekali dan terasa mencekik.
(CNN, What's On Xiamen)

Wanita ini mandul kerana ketagihan gugur bayi

Posted: 14 Nov 2012 10:30 PM PST


Siapapun yang mendengar ataupun membaca kisah hidup wanita ini pasti akan merasa sedih sekaligus hiba.

Irene Vilar (38 tahun), asal Puerto Rico mengaku telah melakukan 15 kali aborsi @PENGUGURAN dalam 15 tahun dilahirkan dari keluarga berantakan. Ibunya adalah seorang pecandu dan pernah menjalani operasi saluran kemih yang membuat depresi dan akhirnya meninggal dunia kerana bunuh diri. Ayah dan kedua kakak laki-lakinya pun merupakan pecandu heroin.

Pada saat duduk di bangku kuliah, Vilar bertemu dengan seorang profesor yang lebih tua 34 tahun darinya yang akhirnya menjadi suaminya. Pernikahannya tidak berjalan dengan baik kerana sang suami tidak pernah ingin memiliki anak. Ia percaya bahwa memiliki anak hanya akan menghilangkan keinginan dan kemampuan seksualnya. Dan selama menikah dengan profesor ini, ia total sudah melakukan aborsi sebanyak 12 kali.

Kisahnya sempat menjadi headline majalah Weekend

Sejak awal, suaminya selalu berkata bahwa ia menyukai wanita muda dan tidak gampang sakit hati. Ia pun mengatakan bahwa wanita yang punya anak hanya akan menjadi korban gender dan tidak bisa menikmati kebebasan.

Vilar pun menjadi stres dan selalu cuba membunuh jabang bayi yang dikandungnya setiap kali ia hamil. Namun anehnya, ketika ia sudah berhasil menggugurkan kandungannya, ia jadi ketagihan untuk melakukannya lagi. Ia merasa harus melakukan sesuatu untuk melukai dirinya sendiri.

"Saya selalu memakan pil aborsi @ gugur setiap kali hamil. Tapi setelah aborsi yang ke-9 dan 10, saya merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak melakukannya lagi. Lalu ketika hamil lagi, saya merasa senang kerana dapat melakukan aborsi lagi," ujar Vilar. Dan akibat perbuatannya itu ia kini menjadi mandul kerana kerosakan pada organ reproduksinya.

Vilar akhirnya mengakhiri perkahwinannya dengan sang profesor pada tahun ke-8 pernikahannya. Ia merasa tidak tahan lagi dengan sikap suaminya yang narsis dan suka mengatur. Ia pun mengaku bahwa keberaniannya membuat buku yang berjudul Impossible Motherhood terinspirasi dari kisah keluarganya yang sebagian besar pecandu narkoba dan juga keadaan ekonominya yang terpuruk.

Namun dalam bukunya itu banyak pertanyaan yang tidak terjawab seperti bagaimana ia boleh hamil sesering itu? Apa yang terlintas di kepalanya saat melakukan aborsi atau sudah pernahkah ia mencoba cara lain untuk mencegah kehamilan seperti pemakaian kondom?

Para ahli mengatakan bahwa Vilar mungkin mengalami gangguan mental. Namun mereka tidak terlalu terkejut dengan kes ini, karena hampir 10% wanita yang melakukan aborsi berulang-ulang, biasanya akan kecanduan dan terus melakukannya lagi.
(Daily Mail)

ila! Awek Sekarang Pamer Br* Di Depan Umum (Foto Eksklusif)

Posted: 14 Nov 2012 10:00 PM PST


Tren fashion selalu bergerak dengan cepat. Bagi para fashionista, khususnya para wanita, mengikuti tren fashion adalah wajib hukumnya agar selalu dibilang up to date.

Namun pada kenyataannya, tidak semua tren fashion termasuk aturan berpakaian itu bagus. Namun mereka yang selalu beralasan mengikuti tren tidak memusingkannya. Padahal seorang wanita adalah obyek fashion. Hampir semua karya perancang busana 90% berobyek pada wanita.

Akibatnya, banyak terjadi fashion disaster atau bencana dalam berpenampilan, begitu yang dikatakan oleh para kritisi mode. Dan sekali lagi, banyak perempuan tidak peduli.

Contohnya seperti kes ini. Pakaian dalam (underwear) pada hakikatnya adalah sebagai penunjang penampilan. Dan menurut etika berpenampilan yang namanya "pakaian dalam" adalah tabu untuk diperlihatkan. Tapi para wanita, banyak yang melanggar aturan dalam berpakaian. Meskipun begitu mereka selamba saja walau dikategorikan sebagain fashion disaster victims (korban bencana fashion).

Tidak perlu ke luar negeri atau repot-repot melihatnya di media gosip, kerana kita dapat melihatnya dengan jamak di sekitar rumah, supermarket, mall, terminal dan tempat-tempat umum lainnya, bahkan di rumah sakit sekalipun!

Seperti inilah penampilan mereka:




Benar-benar bencana fashion, bukan? Sekali lagi, tidak hanya di sekitar rumah, bandara, terminal, mall, rumah sakit, ATM, tetapi di semua tempat umum. Apakah yang demikian dapat di katakan (berpenampilan) terhormat walaupun dia membawa kereta mewah?




Pada hakikatnya, kes atau kejadian pemerkosaan memang bersumber dari (imajinasi) laki-laki. Namun para perempuan yang berpenampilan seperti inilah yang sesungguhnya "mengundang" terjadinya tindak perkosaan.

Brainstorming atau bra in storming? Yang pasti, bra seperti diatas dapat menyebabkan "badai" di fikiran lelaki. CMIIW

Gila...lelaki ini perjuang hak lelaki pakai skirt

Posted: 14 Nov 2012 09:30 PM PST


Kineshma, Pertanyaan tentang "mengapa wanita boleh mengenakan seluar panjang, sedangkan lelaki dianggap aneh jika mengenakan skirt?", selalu menjadi pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang pasti.

Rupanya, pertanyaan itu sangat diresapi oleh lelaki Rusia ini. Ia adalah Vladimir Fromin asal kota Kineshma.

Lelaki 44 tahun ini nekad berjuang untuk mendapatkan hak bahawa lelaki juga boleh mengenakan skirt ataupun gaun layaknya seorang wanita.

Vladimir mengaku iri dengan orang-orang Scotland yang boleh mengenakan kilt/skirt khas Scotland, dan juga orang-orang Yunani dan Roma kuno. Pada zaman dulu, mereka tidak mengenakan seluar, melainkan sejenis skirt.

Akan tetapi, lelaki beristeri ini bukannya mendapat dukungan dari ulah nekatnya itu, tapi malah mendapat masalah. Ia dikucilkan teman-teman dan keluarganya, bahkan sampai dikeluarkan dari universiti.

Dulunya, Vladimir mengambil jurusan matematik di Universiti Ivanovo. Ia mulai bertanya mengapa lelaki selalu dianggap aneh jika mengenakan skirt, sedangkan wanita bebas memakai seluar  panjang atau jeans.

Akhirnya, ia mulai memakai pakaian wanita setiap kali pergi ke kampusnya. Hingga suatu hari, seorang petugas kebersihan kampusnya, melihat ke arahnya dengan tatapan aneh saat melihat Vladimir mengenakan pakaian wanita.

Vladimir merasa sangat marah, sehingga ia menanggalkan seluruh pakaiannya dan berjalan-jalan di sekitar asramanya sambil telanjang di depan petugas kebersihan tersebut.

Kemudian, si petugas itu tidak terima dengan apa yang dilakukan Vladimir, ia melaporkan kejadian itu ke pihak kampus. Peristiwa itulah yang menyebabkan Vladimir dikeluarkan dari universiti tersebut.


Selama 25 tahun memakai pakaian wanita menjadi masa-masa yang sulit bagi  penganggur ini. Ia sering menerima hinaan, cemuh dari orang-orang di sekitarnya, dan berbagai kekerasan verbal lainnya.

Bukan hanya itu saja, apa yang dilakukan Vladimir, menimbulkan impak buruk yang cukup berarti bagi kelangsungan hidupnya. Selain dikeluarkan dari universiti, dia juga tidak dapat masuk ke universiti lain di Rusia sebelum dia berpenampilan seperti lelaki pada umumnya.

Demikian pula di dunia kerja, tidak ada perusahaan yang mahu mempekerjakan seorang lelaki yang tidak mahu mengenakan seluar seperti lelaki normal. Vladimir hanya menggantungkan hidupnya dari hasil berkebunnya.

Vladimir yang sekarang sudah memiliki lebih dari 30 pasang pakaian wanita, masih berharap bahwa suatu saat nanti, dirinya dapat mempelopori kebebasan lelaki untuk mengenakan skirt/gaun wanita tanpa ada diskriminasi lagi.

Vladimir mengatakan kepada Odditycentral.com bahwa di seluruh dunia ada ribuan lelaki yang setuju dan mendukung apa yang dilakukan Vladimir, namun mereka tidak berani untuk meniru apa yang dilakukannya.

Jadi, Vladimir memakai skirt bukan kerana dia banci, gay, atau transgender, tapi kerana ia menuntut keadilan bagi lelaki, yang dianggapnya harus memiliki hak yang sama dengan wanita, yaitu bebas untuk mengenakan skirt sebagaimana wanita bebas mengenakan seluar.

Inilah Panggung Wayang Terlengkap Dan Tercanggih Di Hong Kong

Posted: 14 Nov 2012 09:00 PM PST


AMC Pacific Place Cinema dibuka pada 9 Disember 2006 di Hong Kong, China. Diperbaharui oleh James Hukum Cybertecture Internasional, Pacific Place Cinema berada di tingkat bawah mall Pacific Place di Queensway distrik di Pulau Hong Kong. Ruang yang digunakan menjadi dua auditorium UA Pacific Place Cinema.

Total teater yang dimiliki panggung wayang ini berjumlah 11 teater. Terdapat 6 teater diantaranya yang baru-baru ini interiornya dirancang khusus dengan mewah, yang menampilkan total 599 kursi. Pacific Place dianggap sebagai "Panggung wayang Asia yang paling maju secara teknologi", dengan sistem audio "the best 3-way SRD-EX" yang paling baik di Hongkong, yang belum pernah kita lihat seperti di panggung wayang biasa.



Sebagai contoh, tiket box office tidak lagi berbentuk seperti sebuah kotak kaca konvensional (seperti tempat pembelian tiket di panggung biasa), namun malah "lebih mirip dengan patung modern atau lobi hotel butik yang hebat, luar biasa dan menggabungkan teknologi yang mampu digunakan untuk mengeluarkan tiket." Kisaran harga tiket dari $ 50HK ($ 6,42 Amerika) sampai $ 75HK ($ 9,64 Amerika).

Semua keruso berlapis kulit dari Perancis dengan mewah , berukuran lebar 4 kaki kaki dan meninggalkan banyak ruang bersendar dan melonjorkan kaki. Teater VIP menyediakan tempat duduk hingga 39 kerusi  dan dapat disewakan untuk resepsi perusahaan dan pihak swasta. Salah satu teater paling besar memiliki hingga 142 kerusi.



Keyboard slide ini memang gempak

Posted: 14 Nov 2012 08:30 PM PST


Keadaan meja pejabat yang berselerak dan tidak teratur sering membuat kita kesal .Salah satu barang yang sulit diatur adalah keyboard yang berukuran besar. Sekarang sudah ada keyboard yang boleh dilipat seukuran saku dan tanpa kabel.


Sumber

Ingin Bahagia, Mantan Tentara Ini Ganti Kel*min di Usia 47 Tahun

Posted: 14 Nov 2012 08:00 PM PST

Transgender atau pergantian jenis kelamin bukanlah hal mudah yang dapat dilakukan semua orang. Bagi Jennine Jackson, keinginannya semenjak remaja untuk berubah menjadi wanita baru jadi kenyataan saat usianya 47 tahun.

Jennine yang dulu bernama Russell sudah merasa bahawa dirinya berbeza dan ingin menjadi wanita semenjak belia. Namun untuk menghindari keinginannya tersebut, ia pun bergabung menjadi tentara pada usia 16 tahun dengan berpikiran bahwa dirinya boleh menjadi lebih macho.

Sebagai anggota tentara Inggris Queen's Lancashire Regiment, saat itu Russell memiliki karier gemilang di bidang tentara dan sudah berkeliling dunia untuk menjalankan tugasnya. Walaupun begitu, ia cenderung pendiam dan tidak terlalu akrab dengan banyak lelaki seprofesinya.



Akhirnya kerana penyakit mata yang dideritanya, pada tahun 2005 Russell rasmi keluar dari anggota tentara setelah hampir 25 tahun melayani negaranya. Semenjak itupun ia semakin yakin untuk melakukan perubahan jenis kelamin yang telah diinginkannya sejak lama.

Saat melakukan terapi penggantian jenis kelamin, tidak semua orang di sekitarnya mendukung. Ada pihak yang mendukung, namun ada pula orang-orang yang merosak kereta dan rumahnya. Akhirnya pada tahun 2011, Jennine melakukan operasi terakhirnya dan kini fisiknya telah benar-benar menjadi wanita. Transgender asal Inggris yang kini tinggal di Darlington, County Durham tersebut mengaku bahagia dengan kehidupannya yang baru sebagai wanita.

Dengan pengalamannya saat menjadi tentara, kini Jennine membuka bisnis tayar kereta setelah mencuba berbagai profesi. "Saya mendapat idea dari mengerjakan mesin saat menjadi tentara. Tapi saya juga menderita dari kerusakan tayar kereta saat saya dalam masa transisi dan orang-orang merusak kereta saya, menaruh paku di tayar kereta saya," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.


sumber: wolipop

Wanita Ini Pengsan Ketika Tahu Kekasihnya Berumur 60 Tahun

Posted: 14 Nov 2012 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, INDIA - Suara boleh menipu usia. Itu pula yang dialami seorang gadis berumur 23 tahun asal Kerala, sebuah negara bagian di India.
Selama lebih dari setahun, si gadis yang tak disebutkan namanya, terlena dengan hubungan asmara lewat telefon. Dia sangat jatuh cinta dengan 'kekasih teleponnya'. Tak puas hanya 'berhubungan di udara', si gadis lantas berniat bertemu dengan kekasih misterinya.
Lulusan pascasarjana teknik mesin, lantas bepergian ke Kannaur (masih di wilayah Kerala), untuk melihat dari dekat lelaki yang selama ini hanya ia kenal lewat suara. Demikian dilaporkan NDTV, seperti dikutip laman Emirates247.com, Rabu (14/11/2012).
Si gadis sebelumnya sudah sepakat akan bertemu lelaki  impiannya di sebuah perhentian bas. Namun, 'sang pangeran' tak kunjung muncul. Kerana menunggu berjam-jam, orang-orang curiga dengan kehadiran si gadis. Mereka lantas melapor ke polis tentang hal ini.
Si gadis kemudian dibawa ke kantor polis, lalu diinterogasi. Ketika wanita itu menceritakan kisahnya kepada polis, ia diminta menyerahkan nombor telefon kekasihnya.
Polis lalu memancing sang kekasih misteri, untuk datang ke balai polisi. Saat lelaki itu datang, si gadis pengsan, ketika melhat bahwa pacarnya ternyata seorang lelaki berumur sekitar 60 tahun.
Tanpa merasa bersalah, si datuk mengaku hanya ingin bersenang-senang dengan si gadis, dan tidak pernah berniat bertemu secara langsung. Polis kemudian meminta orangtua si gadis untuk menjemput putrinya pulang. 

Apa Yang Bakal Kita Lihat Jika Bumi Punya Cincin Seperti Saturnus? [Video]

Posted: 14 Nov 2012 07:00 PM PST


Selama ini kita punya Bulan dan bintang-bintang sebagai aksesoris pelengkap keindahan malam. Tapi apa yang bakal kita lihat seandainya planet yang kita tinggali ini memiliki cincin layaknya Saturnus? Clue: Sangat indah.
Animasi ini dikerjakan oleh YouTuber Roy Pol menggunakan aplikasi 3D Max.

Telan 220 butir berlian

Posted: 14 Nov 2012 06:30 PM PST


BERLIAN yang cuba diseludup dikeluarkan selepas lelaki itu diberi makan julap.
BERLIAN yang cuba diseludup dikeluarkan selepas lelaki itu diberi makan julap.
JOHANNESBURG: Seorang penyeludup menelan 220 butir berlian bernilai RM7 juta sebelum cuba menaiki sebuah pesawat, semalam.
Penyeludup warga Lubnan yang namanya tidak didedahkan dan berusia 25 tahun, ditahan ketika menaiki sebuah pesawat yang hendak berlepas dari Johannesburg ke Dubai.

Pegawai di Lapangan Terbang Antarabangsa OR Tambo memberinya makan julap untuk memaksa berlian berkenaan keluar dari sistem penghadamannya.


Polis mengesahkan menahan suspek di pintu masuk selepas menerima maklumat.

"Lelaki itu sudah bersiap sedia untuk menaiki kapal terbang dengan berlian di dalam perutnya.


"Pegawai kami menerima maklumat mengenai kegiatannya dan menahannya di lapangan terbang. "Dia kemudian dibawa untuk pemeriksaan dan kami menemui 220 berlian di dalam perutnya yang bernilai 20 juta rand (RM7 juta)," kata jurucakap polis, Paul Ramaloko.



Beliau bagaimanapun berkata, setakat ini tidak dapat dipastikan sama ada lelaki berkenaan menelan berlian itu sebelum tiba di lapangan terbang atau menelannya kerana cemas selepas nampak polis di pintu masuk ke pesawat.

"Tidak wajar bagi kami untuk meramalkan mengenai apa yang sebenarnya berlaku," katanya.


Lelaki itu diperiksa secara menyeluruh sebelum berlian itu ditemui.

"Kami tidak pasti sama ada dia menelannya sebelum tiba di lapangan terbang atau ,ketika ditahan," kata Ramaloko.


Suspek ditahan oleh pasukan unit elit polis Afrika Selatan, 'Hawks,' dan dijadual dihadapkan ke mahkamah esok.


Menurut Ramaloko, penahanan semalam adalah yang kedua selepas seorang lagi lelaki Lubnan berusia 27 tahun ditangkap di lapangan terbang sama Mac lalu. - DM


sumber : mymetro

Lelaki impi jadi harimau ditemui mati

Posted: 14 Nov 2012 06:00 PM PST


TONOPAH: Seorang veteran tentera laut Amerika Syarikat yang menghabiskan beberapa tahun untuk kelihatan seperti seekor harimau, ditemui mati.
Dennis Avner (gambar), 54, membelanjakan beribu-ribu dolar untuk menjalani pembedahan dan tatu bagi mengubah dirinya menjadi haiwan itu.

Pengatur cara komputer itu sebelum ini menjalani pembedahan untuk menyumbingkan bibirnya, telinga tajam ke atas dan implan silikon pada pipi serta dahinya.


Dia juga menajamkan giginya untuk kelihatan seperti taring serta memiliki kuku jari yang tajam.

Avner yang berasal dari Tonopah, Nevada, memberitahu rakannya, dia suka dipanggil 'Kucing Yang Merayau.' Dalam satu laman web, dia menulis: "Saya ialah Huron dan dengan mengikuti tradisi lama, saya sudah bertukar menjadi harimau." Avner, yang muncul dalam acara Ripley's Believe It or Not! di seluruh dunia, ditemui mati di kediamannya pada 5 November lalu.


Punca kematian tidak jelas tetapi rakannya, Shannon Larrat menulis dalam blognya, Avner membunuh diri. - DM


sumber : mymetro

Bayi ditemui di tempat buang sampah hospital

Posted: 14 Nov 2012 05:45 PM PST


BANDAR SERI BEGAWAN: Bayi perempuan, dipercayai berusia tiga atau empat hari ditemui masih hidup di tempat pembuangan sampah dekat stesen elektrik hospital Raja Isteri Pengiran Anak Saleha (RIPAS), semalam.
Polis Diraja Brunei berkata, mereka menerima panggilan pada jam 9.23 malam mengenai bayi yang ditinggal dalam kotak di tempat buang sampah itu. - BT

sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment