borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Lagi aksi pak cik yang kurang ajar

Posted: 17 Nov 2012 08:45 AM PST



adei pok cik oh pok cik...

sumber : stomp.com.sg

(PARAH) Tak Boleh Beri Ai Susu Ibu untuk Anak Sendiri, Wanita Ini Malah Menyusui Anjing (Pict)

Posted: 17 Nov 2012 08:30 AM PST



INI BERITANYA




California, Terri Graham tak boleh menyusui anak-anaknya. Tetapi kini ia boleh merasa menjadi ibu sesungguhnya dan memenuhi keinginannya tersebut dengan menyusui anjingnya yang bernama Spider.

Terri Graham (44 tahun) menyedari orang mungkin akan menganggapnya aneh, tapi ia berkeras untuk tetap menyusui anjing peliharaannya karena hal itu membuatnya merasa menjadi seorang ibu yang lebih baik.

"Menyusui Spider berarti akhirnya saya merasa lengkap dan menjadi ibu yang lebih baik," ujar Terri Graham kepada Majalah Closer, seperti dilansir huffingtonpost.

Graham, yang berasal dari California, mengaku tak boleh memberikan ASI langsung pada anaknya sendiri, meski tak dijelaskan apa penyebabnya.

Ia mengklaim bahwa anjingnya mengembangkan rasa untuk ASI pada tahun 2010, setelah menjilati puting botol berisi ASI yang ia pam untuk anaknya yang baru lahir.

Hingga saat ini Graham sudah memberikan ASI untuk anjingnya sekitar 2 tahun. Seorang psikolog menilai tindakan Graham tidaklah normal dan ia disarankan mencari pertolongan terapi.

Namun ketika fotonya diposting di sebuah forum yang mengkhususkan berita aneh dan keterlaluan, Graham dengan cepat menerima lebih dari 2.000 vote dan langsung naik ke halaman depan situs tersebut.


sumber

Inikah Bukti Justin Bieber Dan Selena Gomez Bersama kembali?

Posted: 17 Nov 2012 08:15 AM PST


Berakhirnya hubungan cinta antara Justin Bieber dan Selena Gomez yang tiba-tiba banyak menimbulkan pertanyaan dan ramalan apakah keduanya akan segera 'bersama kembali'.

Setelah memblokir Justin dari hidupnya, termasuk segala telefon dari mantan kekasihnya, Selena dikabarkan telah kembali ke pelukan Justin. Dilansir dari TMZ, keduanya bertemu di Hotel Four Seasons hari Rabu malam lepas. Keduanya datang secara terpisah agar tidak ada yang melihat mereka jalan bersama. Hal ini, tertangkap kamera paparazzi TMZ.

1

2

2

4

5
(FOTO: TMZ)

Hmm, benarkah keduanya telah kembali bersama?

FOTO: Lihat Gaya Baru Lindsay Lohan

Posted: 17 Nov 2012 08:00 AM PST


Dalam sebuah acara televisyen di Amerika, Late Night, terdapat satu program yang mengharuskan selebriti yang menjadi bintang tamunya mengubah penampilan salah satu penonton dengan menggunakan kostum yang sudah disiapkan. Program "Let Us Play with Your Lookkali ini menampilkanLindsay Lohan dengan kostum tersebut, dan membuatnya hampir tidak dikenali!

1
(Instagram)

4

3

2
(usmagazine.com

6 Bulu Ketiak Perempuan Paling Kontraversi di Dunia

Posted: 17 Nov 2012 07:00 AM PST


Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketiak yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu  yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah merupakan public figur. Berikut ini perempuaan public figur yang mempunyai bulu ketiak yang lebat.

1.Seen Lee

Dia adalah Seen Lee, salah seorang peserta Olimpiade London pada cabang olah raga angkat besi perempuan. Perempuan ini menang pada berat barbel 63 kg tapi gagal pada beban 86 kg. Bulu ketiaknya cukup menuai kontroversi pada situs jejaring sosial dengan julukan "ketiak berbulu gila"


2.Emer O'Toole

Perempuan berbulu ketiak gila selanjutnya adalah Emer O'Toole. Gadis berusia 28 tahun ini dengan santainya mengangkat tangan tinggi-tinggi pada saat di wawancarai oleh sebuah stasiun TV. Dia mengatakan bahwa sudah 18 bulan tidak mencukur bulu ketiaknya bahkan terkesan bangga dengan bulu ketiak yang tumbuh subur di ketiaknya. Dalam selorohnya dia mengatakan akan membuat bangga Osama Bin Laden bangga dengan bulu ketiaknya, dasar gila!!


3. Sophia Loren


Siapa yang tidak tahu dengan artis cantik ini, dia juga termasuk salah satu orang yang bangga dengan semak belukar yang tumbuh di ketiaknya.


4.Helena Bonham Carter


Terlihat enjoy saja saat makan siang di sebuah Restaurant


5.Caster Semenya


Caster Semenya (18 tahun) adalah seorang atlet lari Afrika Selatan yang memenangi 800 meter pada tahun 2009 lalu dalam acara Atletik IAAF World Championships 16 Ogos 2009 di Berlin. dia juga mencatat waktu terpantas iaitu 1:55.46 - di kejuaraan dunia sejak tahun 1993. 


6.Julia Roberts '

Artis cantik pemenang Grammy awards ini juga termasuk selebriti yang bangga terhadap bulu ketiaknya. Dia nampak percaya diri saat mengangkat tinggi-tinggi tangannya pada saat penerima penghargaan Grammy Awards. begitu lebatnya bulu ketiak yang tumbuh di ketiaknya sampai terlihat beberapa mil dari tempat dia berada




Gambar-gambar balas dendam yang lucu dan gila

Posted: 17 Nov 2012 06:00 AM PST


Kadang balas dendam terkesan manis seperti yang ditunjukkan pada Foto-foto di bawah ini, kami temukan gambar-gambar balas dendam yang lucu dan gila di salah satu situs internet dan kini kami bagikan kepada Anda, semoga Anda suka dan berbagi dengan yang lain.

(sumber: tiptoptens.com)


sumber: tiptoptens.com, uniknya.com

Uniknya Selebriti Dengan Tahi Lalatnya

Posted: 17 Nov 2012 05:00 AM PST


Tahi lalat ternyata memiliki fungsi dan menjadi daya tarik tersendiri bagi identiti seseorang. Keberadaannya bahkan menjadikan sosok seseorang lebih berwarna.  Bahkan menurut hasil penelitian King's College London, perempuan yang memiliki tahi lalat lebih banyak lebih sihat dan wajahnya selalu tampak lebih muda untuk usianya. Wajah perempuan yang memiliki tahi lalat dikatakan pula lebih atraktif terhadap lawan bicaranya ataupun orang-orang disekitarnya. Untuk menarik tidaknya akan dibuktikan oleh wajah selebriti perempuan berikut ini:

(sumber: blogspot.com)

Cindy Crawford
(sumber: blogspot.com)

Eva Mendes
(sumber: blogspot.com)

Angelina Jolie
(sumber: blogspot.com)

Scarlet Johansson
(sumber: blogspot.com)

Natalie Portman
(sumber: blogspot.com)

Jessica Simpson
(sumber: blogspot.com)

Mandy Moore
(sumber: blogspot.com)

Rachel McAdams
(sumber: blogspot.com)

Marilyn Monroe
Sumber: Dari berbagai sumber,uniknya.com

Foto: Beginilah Wajah Taylor Swift Saat Masih Kecil

Posted: 17 Nov 2012 04:00 AM PST




Sumbe

Kereta-kereta Pernikahan Yang Unik

Posted: 17 Nov 2012 03:00 AM PST


Hari pernikahan adalah hari paling istimewa dalam hidup. Banyak Orang mencuba untuk membuat hari yang paling mengesankan tersebut dengan mencuba hal yang berbeza dan unik. Memandu kereta mewah mungkin hal yang biasa, oleh kerana itu orang-orang dibawah ini menggunakan kendaraan istimewa untuk pernikahan mereka.


Berikut adalah beberapa kereta pernikahan paling aneh dan unik yang mungkin boleh menginspirasi  untuk mempersiapkan mobil unik untuk pernikahan.

















Sumber 

5 peralatan portable paling unik di dunia

Posted: 17 Nov 2012 02:00 AM PST




Sumber 

Hiasan eye shadow unik karya Tracy Stokes

Posted: 17 Nov 2012 01:00 AM PST




Sumber

Penderita Insomnia Termuda Di Britain

Posted: 17 Nov 2012 12:00 AM PST


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/23/article-1230331-073CE395000005DC-484_468x817.jpg
Seperti anak-anak pada umumnya, Jess Tinsley,4, memiliki rutin tidur terstruktur.. Dia berada dalam tab mandi tepat pukul 6:30 malam dan biasanya tertidur sebelum pukul 7:15.

Namun sayangnya, ada sedikit perbezaan begitu kata orangtuanya Tanya, 25, dan Chris, 24. Jess boleh jadi merupakan salah satu penderita insomnia termuda di Britain.

Meskipun ia tertidur di waktunya untuk tidur, sering kali dia bangun tengah malam dan akan tetap terjaga sampai pagi – orangtuanyapun ikut terjaga.
"Ada saat-saat ia telah tidur hanya satu atau dua jam, dan begitu dia terjaga selama 36 jam, "kata Tanya.

Ironisnya, Jess bayi yang sangat baik dan tidur sepanjang malam dari sekitar enam bulan. Tapi ketika ia berusia sekitar satu tahun, ia mulai terbangun dan membuat tindakan-tindakan kecil yang lucu seolah-olah dia pura-pura makan atau minum, atau tertawa dan bermain dengan teman-teman imajinasinya.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/23/article-1230331-073CE38D000005DC-601_468x603.jpg
"Dia tidak menangis - hal itu seolah-olah dia hanya tidak perlu tidur lagi. Awalnya, kami khuatir dia akan melukai dirinya sendiri, jadi kami akan membawa dia ke kamar kami, Kemudian, saat ia semakin besar, ia datang sendiri."
"Dokter itu meyakinkan kami tidak perlu khuatir dan berkata ia akan lepas dari itu - tetapi sekarang dia belum."


Foto boleh buat kita gelak dari China

Posted: 16 Nov 2012 11:30 PM PST


Satu lagi koleksi foto-foto orang-orang Asia yang lucu dan konyol yang pasti akan membuat anda tergelak. Ada-ada saja ulah mereka ini, sebagian ada yang memang sengaja membuat lawak dan sebagian yang lain terjadi secara spontan.















Lawak..lingerie untuk lelaki

Posted: 16 Nov 2012 11:00 PM PST


Lingerie kini tersedia untuk pria

Memasuki penghujung tahun, biasanya para desainer mulai memprediksi busana apa yang akan menjadi trend di tahun yang baru. Fashion pun terus berkembang. Gaya terbaru boleh dipadukan kembali dengan gaya retro, sehingga terus menampilkan tren yang tidak lekang digerus oleh zaman.
Tidak hanya busana luar saja, pakaian dalam juga terus berkembang. Jenis bra, celana dalam, lingerie, stocking, matyhose, dan underwear lainnya dibuat tidak hanya untuk kenyamanan juga untuk menampilkan keseksian dari tubuh, terutama saat bersama pasangan.
Underwear juga tidak diciptakan khusus untuk para perempuan saja. Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada beberapa underwear perempuan yang diciptakan juga untuk pria, seperti stocking, mantyhose, hingga G-string.

Kini, lingerie yang memang diperuntukkan bagi para perempuan pun disediakan bagi lelaki dan telah dijual untuk umum. Bentuknya pun tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan lingeri untuk perempuan.
XDress.com merupakan perusahaan online yang memproduksi lingerie untuk pria ini. Di dalam website-nya, dengan tagline "Lingerie Made Just For Men", mereka menyediakan berbagai macam underwear khusus untuk pria. Mulai dari panties, lingerie, hosiery, hingga aksesoris underwear lain yang sebenarnya diperuntukkan untuk perempuan namun dihadirkan untuk pria. Tersedia pula produk berbahan sutera, satin, hingga model berenda dan transparan.



Harga dari setiap produk tersebut pun boleh dibilang sama dengan ragam lingerie yang disesiakan untuk perempuan, bahkan ada pula yang lebih murah. Terbayangkah Anda bila kekasih atau suami mengenakan underwear tersebut? Atau mungkin beberapa pria juga berminat untuk membali dan mengenakannya?


Menikmati Makanan di Atas Pohon Ala Thailand

Posted: 16 Nov 2012 10:30 PM PST


Sebuah restoran unik ini berada di sebuah resort yang terletak di tepi Pantai Kiri, atau di kawasan pulau Koh Hood. Resort yang dikenal dengan Soneva Kiri ini ternyata sebuah restoran unik, yakni dengan menempatkan sebuah kabin kecil di atas ketinggian sebuah pohon. Sehingga selain menikmati hidangan khas Negeri Siam seperti  phad thai, tom yam kung ataupun an kaeng khiao wan, para tamu pun dapat menikmati keindahan pantai, flora dan fauna dengan suasana sejuk.(**)

(Sumber: wherecoolthingshappen.com)

Sumber: wherecoolthingshappen.com, uniknya.com

Uniknya Potret Selebrii Terbuat Dari Barang Terbuang

Posted: 16 Nov 2012 10:00 PM PST


Seorang seniman asal San Fransisco, Jason Mecier melalui kreatifitasnya telah menciptakan sebuah lukisan eksentrik yang terbuat dari bahan-bahan bekas. Ada yang terbuat dari pil, kapsul, permen , bagian mesin mobil dan lain sebagainya. Namun untuk memiliki karya seni kreasi Jason, kita harus mengeluarkan wang mulai dari 1.50 dolar AS:

Uniknya Lukisan di Atas Bulu Haiwan

Posted: 16 Nov 2012 09:30 PM PST


Seorang pelukis dan ilustrator, Julie Thompson memiliki cara yang unik untuk mengekspresikan gairah seni dan intuisinya, ia menggunakan bulu unggas sebagai media pengganti kanvas. Bakatnya yang satu ini ia dapatkan dengan sendirinya, mungkin hal tersebut merupakan dampak dari lingkungan yang ia cintai. Julie tinggal di kawasan alami di Baratdaya Pasifik, tepatnya di Puget Sound. Kedekatannya terhadap alam dan hidupan liar memberinya intuisi yang unik dan melibatkan burung setiap hari ia lihat.

(Sumber: thewondrous.com)


Sumber: thewondrous.com, uniknya.com

Restoran Sandwich di Bekas Tandas Awam

Posted: 16 Nov 2012 09:00 PM PST


  • detail berita





Sumber

Aneh, Di Jepun Nasi Kare Warnanya Biru

Posted: 16 Nov 2012 08:30 PM PST


  • detail berita





Sumber 

Uniknya cara cari menantu

Posted: 16 Nov 2012 08:00 PM PST


  • detail berita





Sumber

Hebat rumah pohon ini

Posted: 16 Nov 2012 07:30 PM PST


Rumah pohon modern ini di desain oleh Ravnikar Potokar architects. Rumah ini terbilang unik, sebab konsepnya benar-benar tak menyatu dengan pohon, ya, boleh dibilang, ini rumah pohon tipuan. Aasan mengapa jenis rumah ini termasuk dalam golongan rumah pohon adalah bentuk material kayunya yang sama dengan rumah pohon.
Desain rumah pohon memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang melihatnya, kerana setiap keunikan desain rumah pohon tak lepas dari sang desainer yang merancangnya. Ya, salah satu contohnya yaitu rumah pohon yang ditujukan sebagai playhouse ini. Rumah ini tak perlu pohon sungguhan sebagai penopangnya, karena rumah ini memiliki kaki sendiri sebagai kaki-kakinya. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan jendela lebar untuk menikmati view disekitarnya.

 









 









 









Gara-gara Kecanduan Game, Suami Dicerai Isteri

Posted: 16 Nov 2012 07:00 PM PST


detail berita
Second Life (Foto: News)
CANBERRA - Seorang lelaki berusia 51 tahun, memiliki kecanduan dalam bermain game Second Life. Atas kegemaran yang berlebihan pada game yang memungkinkan pemainnya untuk menciptakan dunia virtual online ini, mengakibatkan ia bercerai dengan istrinya.

Dilansir News, Sabtu (17/11/2012), pernikahan yang telah menginjak usia 11 tahun ini harus kandas, lantaran sang isteri tak tahan suaminya selalu menghabiskan waktunya untuk bermain game. Lelaki ini diketahui senang memainkan game Second Life hingga 25 jam per minggu.

Menurut informasi dari pengadilan di negera setempat (Federal Magistrate's Court), Khabarnya, bapak dengan tiga anak ini juga kecanduan menonton tayangan pornografi di komputer. Istrinya (33 tahun), kini mendapatkan hak asuh tunggal atas anak-anak mereka, sesuai dengan putusan pengadilan pada awal bulan ini.

Second Life merupakan game yang dilancarkan pada Juni 2003. Game ini memungkinkan pemainnya menggunakan avatar untuk berbicara dengan sesama pemain dan bersosialisasi dalam dunia maya.

Mereka yang membayar biaya, dapat memiliki tanah di dunia maya, yang kemudian dapat diperdagangkan seperti di dunia nyata. Kes perceraian yang melibatkan game Second Life ini adalah yang pertama kali terjadi di dunia.

Wikipedia menerangkan, Second Life merupakan dunia virtual online yang dikembangkan Linden Lab.Game ini menampilkan dunia 3D dan pemain boleh menjelajahi kota untuk berinteraksi dengan teman secara onlineGame ini diperuntukkan untuk pemain yang berusia 16 tahun ke atas

Usaha seorang lelaki besarkan zakar berakhir apabila ia terpaksa dibuang

Posted: 16 Nov 2012 06:30 PM PST


BANGKOK: Pegawai Kesihatan berkata, zakar seorang pesakit lelaki yang mengalami jangkitan terpaksa dibuang selepas dia menyuntik minyak zaiton ke organ itu untuk membesarkannya.
Cara yang membahayakan dan tidak terbukti berkesan itu sering dilakukan di Thailand di mana sekurang-kurangnya 40 pesakit dimasukkan ke hospital di Bangkok sebulan akibat kesan sampingan. 
Zakar lelaki berusia 50 tahun itu terpaksa dibuang selepas dia mengalami kesan sampingan yang teruk.

Jurucakap Hospital Besar Polis Bangkok, Sirikul Jiaranaikhajorn berkata, lelaki itu menjalani suntikan minyak zaitun beberapa kali sejak beberapa tahun lalu.



Lelaki itu didiagnosis menghidap kanser dan perlu menjalani pembedahan membuang zakar.


Sirikul berkata, "Ini merupakan pembedahan (zakar) paling kritikal yang kami jalankan kerana kami menemui kanser."

Katanya, biasanya dua atau tiga pesakit yang dirawat setiap minggu adalah akibat jangkitan tetapi tiada bukti mengatakan bahawa prosedur suntikan itu menyebabkan kanser.

Lelaki itu mendapatkan suntikan di klinik dan ditemani rakannya, walaupun orang ramai telah diberi amaran bahawa membesarkan zakar dengan cara itu adalah bahaya.

Lelaki itu katanya, mencuba prosedur berkenaan selepas mendengar nasihat rakannya. - Bangkok Post


sumber : mymetro

Makan daging rosakkan moral

Posted: 16 Nov 2012 06:00 PM PST


MUMBAI: Kebaikan dan keburukan makan daging mungkin menjadi subjek perbahasan bagi pakar pemakanan.
Bagaimanapun, satu buku teks sekolah di India dengan jelas berkata: Daging akan membuat anda membohong, mencuri malah melakukan jenayah seks.

Panduan moral itu muncul dalam buku sekolah untuk murid 11 tahun.


Dalam satu laman, buku itu berkata, mereka yang memakan daging akan mudah menipu, lupa janji, tidak jujur, suka memaki, mencuri, bergaduh, ganas dan melakukan jenayah seks.

Ia juga mendakwa, najis yang menghasilkan perasa daging serta memuji rakyat Jepun kerana mengamalkan makan sayur. Ia bagaimanapun tidak pula menyebut mengenai kegemaran rakyat negara itu kepada makanan laut. - AFP


sumber : mymetro

Didakwa larikan kucing Benggal

Posted: 16 Nov 2012 05:45 PM PST


IPOH: Dua beradik dan seorang rakan mereka dihadapkan ke Mahkamah Majistret di sini semalam, atas tuduhan memecah masuk sebuah kedai haiwan peliharaan, Rabu lalu.
Bagaimanapun, ketiga-tiga mereka iaitu seorang pelajar, Muhammad Hafeez Mohd Azman, 18, serta pasangan adik beradik, Zizan Zakaria, 22, dan Zuhairi, 29, mengaku tidak bersalah selain meminta dibicarakan di hadapan Majistret Nur Melati Diana Abd Wahab.

Nur Melati Diana kemudian menetapkan 18 Disember ini bagi tarikh sebutan semula kes selain mengenakan wang jaminan sebanyak RM5,000 dengan seorang penjamin bagi setiap tertuduh.


Semua mereka berasal dari Pulau Tiga, Kampung Gajah itu didakwa melarikan dua ekor kucing serta beberapa barangan lain di premis yang beroperasi di Gunung Rapat itu.

Tertuduh didakwa dengan niat bersama melakukan pecah rumah dan mencuri seekor kucing Benggal, seekor kucing Siam, satu bakul dan dua beg makanan haiwan itu, sebuah komputer riba jenama Dell, dua tabung kebajikan serta wang tunai RM300 dengan keseluruhannya bernilai RM2,902.


Mereka didakwa melakukan kesalahan itu di Kedai Ben Exotic Pet Shop di No 488, Jalan Besar Gunong Rapat, pada kira-kira 2 pagi, hari berkenaan dan didakwa melakukan kesalahan mengikut Seksyen 457 Kanun Keseksaan (KK) yang dibaca bersama Seksyen 34 kanun sama.



Terdahulu, pihak pendakwaan diwakili Timbalan Pendakwa Raya, S Kavitha memohon mahkamah mengenakan jaminan RM6,000.

sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment