borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Foto-foto Kocak Selebritis Hollywood Yang Terjatuh (Hahahaha)

Posted: 12 Nov 2012 08:45 AM PST


Tingkah dan polah selebritis memang selalu membuat kita penasaran untuk mengikutinya. Baik itu hal positif maupun hal negatif.

Sangat jarang selebritis tertangkap melakukan hal-hal lucu apalagi kalau kelucuannya itu spontan dan tidak disengaja. Mari kita simak foto-foto kocak para selebritis Hollywood yang terjatuh.

Walau terjatuh, Lady Gaga tetap santai saja dan sok cool

Ooops! Liz Hurley terantuk wedgesnya sendiri

Jessica Alba tersandung

Haha..Ellie Goulding kejeblos di pasir pantai

Charlotte Church sedang mabuk, makanya dia jatuh

Karena terantuk, Snooki merepotkan bodyguardnya

Inilah akibat kalau Cheeky Girls main roller blade di paving block

Jom lihat Pengantin Pecandu Opium Menikah di Afghanistan

Posted: 12 Nov 2012 08:30 AM PST


Foto-foto ini menunjukkan pernikahan sepasang pecandu narkoba yang sedang berusaha mengalahkan kecanduan mereka di sebuah pusat rehabilitasi di pinggiran kota Kabul.
Sang pengantin wanita Sousan dan pengantin pria Ali menikah di pusat rehabilitasi 'Ibu Camp' untuk para pecandu narkoba pada hari Jumat.  Sousan, seorang janda tiga anak dan Ali memiliki masalah kecanduan narkoba.
Haidari, menjalankan sebuah restoran yang disebut Taj Begum, 'Crown Wanita' dan menjalankan penampungan menggunakan hasil.
Dia juga mempekerjakan para pecandu dan memberikan mereka kesempatan untuk membangun kembali kehidupan mereka dan belajar keterampilan baru sambil membantunya menjalankan bisnis.
Pilihan pengobatan untuk pecandu di Afghanistan bervariasi dari tidak ada yang terbatas. Hanya ada satu proyek substitusi metadon, meskipun ada lebih dari satu juta pengguna, menurut Kantor PBB untuk Narkoba dan Kejahatan (UNODC).
Opium produksi di Afghanistan telah meningkat sejak pendudukan AS dimulai pada tahun 2001.
Berdasarkan data UNODC, lebih banyak lahan yang sekarang digunakan untuk opium di Afghanistan dibandingkan kakao tumbuh di Amerika Latin.
Sebelumnya hari ini seorang pria bersenjata mengenakan seragam militer Afghanistan pada hari Minggu menembak dan menewaskan seorang anggota pimpinan pasukan koalisi berperang di Afghanistan - yang terbaru dalam serangkaian serangan insider yang patah kepercayaan antara NATO dan pasukan Afghanistan.

 
• pengantin Sousan dan pengantin Ali bersama dengan teman-teman mantan pecandu narkoba di  upacara pernikahan mereka di Kabul Afghanistan

 
• Upacara berlangsung di pusat rehabilitasi 'Ibu Camp' untuk pecandu narkoba. Ini didirikan oleh pembuat film dokumenter Iran Laila Haidari

• Meskipun penggunaan narkoba di kalangan perempuan di Afghanistan merajalela, itu hampir tidak pernah dibicarakan di negara ultra-konservatif

 
• Sousan dan Ali yang kecanduan opium. Menurut laporan, sekitar satu juta warga Afghanistan kecanduan obat

 
• pusat rehabilitasi The 'Ibu Camp' ini didanai dengan dana dari menjalankan restoran oleh Haididi

(Mail | YhWp)

Adik ini memang tak reti adab

Posted: 12 Nov 2012 08:15 AM PST


selamba je dia buang hajat..dalam train ...

Siapa ni awek atau anak pak cik ini?gamabr

Posted: 12 Nov 2012 08:00 AM PST

Wow.. Gitar Masa Depan, Tidak Memiliki Senar

Posted: 12 Nov 2012 07:00 AM PST


Gitar Digital Jenama Kitara memiliki layar multi-touch yang menampilkan 6 jalur senar yang cukup disentuh tanpa perlu anda petik. Harganya diperkirakan sekitar $850. Gitar futuristik yang akan menjadi alat musik masa depan.



Lelaki Ini Mengayuh Beca Sambil Mengasuh Bayinya

Posted: 12 Nov 2012 06:00 AM PST


 Hati siapa yang tidak tersentuh melihat seorang lelaki menarik becak di siang hari yang panas sambil menggendong bayi? Hal ini benar-benar terjadi di India.Lelaki ini mengasuh bayinya kerana sang isteri meninggal setelah melahirkan dan tidak ada yang bersedia merawat sang bayi.
Dilansir Dailymail, nama lelaki ini adalah Bablu Jatav, 38 tahun. Dia dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Damini setelah menikah selama 15 tahun dengan isetrinya, Shanti. Pak Bablu mengatakan bahwa dia sangat senang diberkati seorang putri, tetapi dia menyimpan kesedihan mendalam kerana sang istri meninggal sesaat setelah melahirkan.
(c) dailymail.co.uk
"Shanti meninggal tidak lama setelah melahirkan di rumah sakit pada tanggal 20 September," ujar pak Bablu. "Sejak saat itu, belum ada seorang pun yang mahu merawat putri saya, sehingga saya yang merawatnya, bahkan pada saat saya menarik becak," lanjutnya.
Pekerjaan pak Bablu sehari-hari adalah penarik becak di kota Bharatpur. Dia tidak memiliki saudara yang boleh merawat bayinya, sehingga jalan satu-satunya adalah merawat sang putri sambil bekerja. Pak Bablu menggendong bayinya dengan kain yang dililitkan di leher. Hal ini terpaksa dia lakukan, bahkan di tengah hari yang sangat panas.
(c) dailymail.co.uk
Keadaan ini memang memprihatinkan, terutama bagi Damini yang masih sangat kecil. Panasnya matahari dan keadaan jalanan membuatnya harus dilarikan di rumah sakit Jaipur beberapa waktu yang lalu. Sang bayi mengalami septikemia, anemia dan dehidrasi akut. Untungnya, keadaan sang bayi membaik setelah dirawat.
Berita ini dengan cepat menyebar di India, sehingga banyak tawaran bantuan yang diterima oleh pak Bablu. Besar kemungkinan bahwa pemerintah India setempat sedang memproses cara untuk membantu merawat sang bayi. Semoga bantuan segera datang, sehingga bayi perempuan ini mendapat perawatan yang lebih baik.
Ladies, jangan remehkan cinta seorang ayah. Sudahkah Anda berterima kasih pada beliau?
(vem/yel)

Pelik beno bentuk scarf ini

Posted: 12 Nov 2012 05:00 AM PST


Apa yang Anda pikirkan tentang scarf atau syal? Kalau kita bisa menggunakan scarf sebagai item fashion untuk menghangatkan badan. Namun di Jepun, item fashion boleh menjadi sarana menampilkan hal yang unik dan jenaka, sekaligus sedikit mengandung unsur seksual. Salah satu contohnya adalah nipple scarf atau scarf berbentuk puting payudara wanita.

Inilah Cover Album yang Dilarang dan Kontroversi

Posted: 12 Nov 2012 04:00 AM PST


Para musisi mengekspresikan kebebasan diri mereka melalui sebuah cover album dimana di dalam cover album itu mereka menuangkan segala ide di dalam pendesainan sebuah album agar terlihat lebih bagus dan mempunyai seni jual yang tinggi serta berbeda. Malah kadang saking bebasnya ide yang dituangkan di dalamcover album, mau tak mau ide tersebut harus dibatasi agar album itu bisa di jual di toko CD lagu.
Cover-cover yang kita angkat nanti harus terpaksa di ganti agar album tersebut bisa di jual secara internasional tanpa berusan dengan pihak berwajib. Mau nggak mau si artis harus merelakan sebuah cover album yang artistik dan indah ini.
1. Yesterday and Today
Ini dia nih cover asli dari band legendaris dunia The Beatles band asal Liverpool, Inggris, para anak band berfoto menggunakan jas lab putih dengan potongan boneka bayi yang disulap menyerupai daging ini. Album Yesterday and Today ini di rilis pada tahun 1966, album tersebut langsung mendapat larangan dari badan sensor. Mau tidak mau pihak Capitol akhirnya menarik semua album itu di pasaran, tetapi ada beberapa album itu sudah laku terjual.
Akhirnya album itu di ganti covernya dengan para pose personel The Beatles yang hanya duduk dan berdiri di dekat sebuah brankas. Kalau kita lihat cover yang sudah dibuat ulang ini seperti tidak ada nilai seninya sama sekali. Beruntuglah yang sudah mendapatkan cover mengerikan ini kerana album tersebut bernilai sangat mahal.
2. Diamond Dogs
Seniman asal Belgium yang bernama Guy Peelleart, melukis sebuah lukisan dengan gambar yang sangat mengerikan dimana David Bowie dilukisan itu di gambarkan sebagai manusia setengah anjing. Gambar ini dibuat sangat detail dan memperlihatkan alat vital dari Bowie, OMG.. dan akhirnya membuat itu langsung mendapat kecaman.
RCA Records, selaku label dimana Bowie bernaung langsung kalang kabut dan segera menarik album tersebut di toko kaset. Mereka langsung mendesain ulang cover tersebut dan menyamarkan alat vital Bowie sehingga tak terlihat detil. Kabarnya desain labum pertama yang sempat terjual dihargai sangat mahal oleh para kolektor.
3. Virgin Killer
Grup band Scorpions selalu bermasalah dengan cover album yang mereka gunakan. Cover yang bermasalah tersebut ada satu cover yang membuat mata dunia terbelalak. Scorpions menampilkan erotisme seoarang gadis berusia 10 tahun di sampul album Virgin Killer. Lantas badan sensor melarang album ini beredar di pasaran sebelum diganti. Scorpions pun akhirnya mengalah dan langsung mengganti cover album Virgin Killer dengan pose personel mereka.
4. Love it To Death
Sepintas mungkin kita tidak akan menemukan hal yang salah dalam sampul album ini. Namun jika dilihat lebih detil maka akan menemukan kejanggalannya. Di cover pertama ini sangat vulgar di mana Alice Cooper menunjukkan kemaluannya. Saat dirilis oleh label milik Frank Zappa, Straight, Alice Cooper masih memakai cover tersebut, namun saat album ini didistribusikan oleh Warner Brothers akhirnya cover tersebut diedit.
5. Holywood In The Shadow of The Valley of Death
Album yang dikeluarkan pada tahun 2010 ini rupanya membuat umat kristaini menjadi berang. Masalahnya, Marilyn Manson ini berpose seperti layaknya seorang Yesus yang sedang di salib. Album ini juga ditengarai sebagai inspirasi pembunuhan sadis di Columbine High School.
Marilyn Manson sendiri mengungkapkan jika sebenarnya cover album ini memiliki banyak makna. Dia menyindir hipokritnya masyarakat Amerika terhadap nilai-nilai konservatif. Sayangnya masyarakat tidak melihat akan hal itu.
6. Appetite For Destruction
Cover debut album dari salah satu band legendaris Guns N Roses ternyata juga dicekal lantaran cover itu terlalu vulgar. Robert Williams adalah orang yang mendesain cover tersebut yang dimana cover itu menampilkan seorang gadis yang diperkosa oleh Alien anehnya cover ini sempat beredar atas ketidak tahuan dari pihak Geffen Records selaku label. Mereka tak menduga jika desain gambar yang indah ini vulgar. Mendapat banyak kecaman, akhirnya pihak Geffen pun menarik dan mengeluarkan desain baru. Karikatur salib serta terngkorak 5 personel ini menjadi pengganti dan merupakan cover ikonik hingga saat ini,. Sementara itu artwork milik Robert williams ditaruh di bagaian dalam cover.
7. Amorica
Cover ini dianggap sebagai sebuah penghinaan terhadap negara yang bersangkutan lantaran cover tersebut menampilkan sebuah G string bergambarkan bendera Amerika yang dipakai oleh wanita membuat The Black Crowes harus berhadapan dengan badan sensor. Album Amorica dilarang beredar apabila tidak diganti. Akhirnya cover album ini diganti dengan desain G String tadi yang tetap ditampilkan namun dengan background hitam disekitarnya. Sehingga terlihat segitiga terbalik berbentuk bendera Amerika.

Unik...Pohon Natal Berbentuk Baju

Posted: 12 Nov 2012 03:00 AM PST


Natal identik dengan pohon natal dan salji. Dalam suasana natal yang bersalji, diperlukan baju hangat untuk membuat natal menjadi hangat. Berita uniknya seorang desainer asal Inggris menggabungkan keduanya, Pohon Natal dan Baju dan hasilnya adalah sebuah pohon natal berbentuk baju.


Sumber

Unik,, Burung Nuri Sampaikan Wasiat Terakhir Sebelum Mati

Posted: 12 Nov 2012 02:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Ambulan Dipasang GPS, Petugas Medik Ini Bingung

Posted: 12 Nov 2012 01:00 AM PST


  • detail berita





Sumber 

Kalung Dari Rambut Manusia: Hebat Atau Seram?

Posted: 12 Nov 2012 12:00 AM PST


Terbayang tidak rasanya memakai kalung yang terbuat dari rambut manusia? Hiih.. mungkin ada yang suka, ada yang geli memakainya. Kreasi kalung ini merupakan desain dari Kerry Howley. Wanita lulusan Middlesex University, Inggris memang sengaja membuat karya unik ini.


Sumber

Lucunya anjing ini memakai pakaian buatan desainer

Posted: 11 Nov 2012 11:30 PM PST


lucunya anjing ini memakai pakaian buatan desainer ..


Sumber

Siapa sangaka disebalik patung moskot ini rupanya awek cantik

Posted: 11 Nov 2012 11:00 PM PST


BADUT :












Video, Beli iPad Malah Dapat Cermin

Posted: 11 Nov 2012 10:31 PM PST


  • detail berita





Sumber

Mahasiswi Ini Membunuh Orang Untuk Belajar

Posted: 11 Nov 2012 10:00 PM PST


Mahasiswi kedoktoran yang satu ini benar-benar maniak. Untuk mempelajari anatomi manusia, dia menghabisi nyawa dua wanita dan mempelajari proses kematiannya.
Polis Rusia tak mengungkap detail identiti mahasiswi yang sedang mengejar gelar doktor itu. Wanita 24 tahun tersebut hanya diketahui bernama Tatyana. Dia membunuh dua korbannya dengan menggunakan kapak, kemudian mempelajari detik-detik saat nyawa manusia tercabut. Penyelidik dari polis Rusia me nyatakan, wanita tersebut mengakui pembunuhan itu. Korban pertama adalah tetangganya sendiri, Olga Stepushenko, 85. Saya mengambil kapak dan memukulkannya ke kepala
korban beberapa kali? aku Tatyana seperti dikutip Daily Mail. Tatyana melanjutkan kesaksiannya.

Saat dia jatuh, saya duduk di sebelahnya (korban) dan menunggu sampai dia meninggal. Saya melihat pemandangan yang sulit dipercaya? tambahnya. Rupanya, Tatyana ketagihan pemandangan kematian tersebut. Empat hari kemudian, dia membunuh tetangga Olga, Zoya Karpova, 87. Tatyana menghentak kapaknya lapan kali sampai wanita malang itu meninggal. Tatyana baru kembali ke flat tempat tinggalnya dua minggu kemudian, untuk mempelajari mayat dua korbannya yang mulai membusuk.
kaskus-forum.blogspot.com - Mahasiswi Membunuh Demi Mempelajari Proses Kematian
Dia membuat catatan khusus tentang proses pembusukan jenazah. Saya ingin mendapatkan informasi lebih detail dari proseskematian untuk bahan tugasku. Saya ingin melihat bagaimana cacing bias mengurai jasad Zoya (salah satu korbannya, Red) terangnya.
Tatyana memasukkan hasil observasi tersebut ke dalam disertasinya di sebuah institut kedoktoran terkemuka di Rusia. Mahasiswi asal Novosibirsk, Siberia, yang sebentar lagi mendapatkan gelar dokter ahli bedah itu ditangkap sebelum menyelesaikan analisisnya terhadap dua jenazah korbannya. Gambar milik polis  wajah Tatyana dikaburkanmemperlihatkan bagaimana dia membunuh orbannya dan darah keduanya mengalir dari celah pintu.
kaskus-forum.blogspot.com - Mahasiswi Membunuh Demi Mempelajari Proses Kematian
Saat dua pembunuhan dengan modus yang sama terjadi, kami sadar sedang berurusan dengan seorang maniak, terang seorang petinggi di polis.
Sejumlah tetangga korban mengatakan kepada polis, Tatyana beberapa kali mengunjungi dua korbannya. Hasil investigasi di dalam flatnya, ditemukan sebuah kapak yang masih menyisakan
bekas darah para korban.

Intip Rumah Mewah Milik Selebritis Idola Remaja

Posted: 11 Nov 2012 09:30 PM PST


Sumber

Dia datang nak tengok kereta atau awek?

Posted: 11 Nov 2012 09:00 PM PST



sampai begitu ketat kawalan keselamatannya...
ini awek nya...

Cuba perhatikan fesyen rambut kakak ini

Posted: 11 Nov 2012 08:30 PM PST

nampak macam biasa je...

v



v



v



v



tapi sebenarnya...

rupanya ada 2 sisi...baik dan jahat...

Taman Hiburan Bertema Toilet Rasmi Dibuka

Posted: 11 Nov 2012 08:00 PM PST


  • detail berita





Sumber 

Video Obama Menghentikan Tangis Bayi

Posted: 11 Nov 2012 07:30 PM PST




Sumber 

Taman Vertikal Terindah di Dunia

Posted: 11 Nov 2012 07:00 PM PST


Sebuah pusat perbelanjaan di kota Italia dianugerahkan penghargaan oleh Guinness Record kerana memiliki taman vertikal terindah dan termegah di dunia.
Taman di dinding vertikal itu terbilang unik sebab meskipun tak umum, namun lahannya terbilang luas iaitu mencapai 1,263 meter persegi dan yang lebih WOW-nya lagi, taman ini terdiri dari 44,000 jenis tanaman
Taman yang diletakkan di salah satu sudut pusat perbelanjaan Rozanno ini hanyalah diaplikasikan di sebuah dinding. Ide segar ini dikreasikan oleh seorang arkitek asal Itali bernama Fransisco Bollani. Bollani dan teamnya memerlukan waktu sekitar setahun untuk menumbuhkan keseluruhan 44,000 jenis tanaman yang ada di dinding tersebut. Sedangkan untuk menatanya ke dinding Rozanno ini Bollani menghabiskan waktu selama 90 hari untuk mempercantiknya.
Dinding ini sebenarnya bukanlah dinding biasa, Bollani sebelumnya sudah merancang dinding ini layaknya lego. Pembuatan rangka di dinding ini bertujuan agar dapat menopang ribuan jenis tanaman yang heterogen tersebut. Dalam projek ini, justru pembuatan rangka dinding inilah yang sangat menghabiskan dana yang cukup lumayan iaitu sekitar €1 juta ($1.3 juta).
Pembuatan taman vertikal ini bukanlah tanpa sebab, kerana menurut direktur Rozanno, Simone Rao, taman ini sangat berguna untuk mengendalikan temperatur di dalam ruangan, meredam cahaya matahari, dan juga berguna untuk penghematan energi. 

Dua paderi tua bergaduh, satu telinga putus

Posted: 11 Nov 2012 06:30 PM PST


PERTH: Seorang paderi bersara putus telinga selepas bergaduh dengan seorang lagi bekas paderi.
Paderi Thomas Byrne, 80, menyuruh Paderi Thomas Smith, 81 mengambil sendiri 'kulitnya' dan masukkan ke dalam poket selepas mereka bertengkar kelmarin, kata polis. 
Mahkamah Majistret Perth Timur diberitahu, Smith hanya sedar kulit itu adalah cuping telinganya yang putus selepas kembali ke rumah dan mengeluarkannya dari poketnya.

Byrne dihadapkan ke mahkamah atas tuduhan membahayakan orang lain berhubung pergaduhannya dengan Smith.



Kedua-duanya tinggal di rumah persaraan bersama seorang lagi paderi bersara.


Mahkamah diberitahu, kedua-dua paderi itu berkelahi kerana berebut tempat meletak kereta.

Menurut polis, Smith mengambil masa untuk menyedari bahawa telinganya digigit hingga putus.

Dia kini berada di hospital selepas menjalani pembedahan untuk menyambungkan telinganya. - AP


sumber : mymetro

Menyamar orang tua untuk rompak

Posted: 11 Nov 2012 06:00 PM PST


LONDON: Seorang pelajar berusia 16 tahun menggunakan mekap dan memakai rambut palsu untuk menyamar sebagai orang tua untuk melakukan rompakan bersenjata.
Dengan berpakaian seperti lelaki tua, Miles Alura merompak sebuah kedai emas di Kent, Julai lalu, dan melarikan barang kemas berharga 50,000 pound (RM243,375). 
Semalam, mahkamah menjatuhkan hukuman penjara lima tahun ke atasnya.

Menurut polis, Alura, memakai rambut palsu ketika merompak sebuah kedai emas Mayfair di London, sebulan sebelum itu dan melarikan barang berharga 100,000 pound (RM486,750).



Dalam dua kejadian itu, dia dan beberapa rakan mengugut staf dengan senjata api mainan sebelum mengikat mereka dan melarikan diri.


Untuk menyamar lelaki tua, Alura memakai topi, mewarnakan kening, memakai janggut palsu, menipiskan rambut dan bermekap, sekali gus mengingatkan seseorang kepada penyamaran seperti dalam siri kartun Scooby Doo.

Alura yang berasal dari Camden Road, London, dikenakan hukuman penjara lima tahun oleh Mahkamah Kingston selepas dia mengaku bersekongkol untuk merompak.

Dia turut dikenakan hukuman dua setengah tahun penjara kerana memiliki senjata api mainan dan lima tahun penjara kerana merompak. Semua hukuman itu berjalan serentak.

Seorang lagi remaja berusia 16 tahun dari Stoke Newington, London, dipenjara tiga tahun kerana merompak, bersekongkol untuk merompak, manakala remaja ketiga berusia 15 tahun dari Holloway, London, dijatuhkan hukuman tahanan setahun dan arahan menjalani latihan.

Nama kedua-dua rakan Alura itu tidak boleh didedahkan kerana faktor usia. - DM


sumber : mymetro

Rumah kapsul popular di Wuhan

Posted: 11 Nov 2012 05:45 PM PST



SEORANG pemuda mandi di dalam rumah kapsul yang disewanya di Wuhan, China.


WUHAN, China - Kadar sewa rumah yang terlampau tinggi mendorong ramai pekerja berkongsi tinggal di bilik-bilik kecil di dalam sebuah bangunan di sini, dalam wilayah Hubei, lapor akhbar New York Daily News.
Setiap bilik kecil itu yang digelar 'rumah kapsul', memiliki keluasan purata cuma 4.5 meter persegi.
Idea tersebut dicetuskan oleh pemilik hartanah tersebut yang membina 55 buah bilik kecil di dalam bangunannya.
Setiap bilik kecil tersebut berfungsi sebagai tempat tidur, ruang tamu, bilik mandi dan dapur sekali gus semua dalam satu.
Penghuninya pula terdiri daripada individu-individu yang mempunyai pelbagai latar belakang kerjaya.
Walaupun kecil, ramai penyewa menganggap tinggal di rumah kapsul itu berbaloi memandangkan gaji mereka yang rendah berbanding sewa rumah yang amat mahal di sini. - Agensi
sumber : kosmo online

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment