borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Wanita cantik ini mahu dampingi 8 presiden Amerika

Posted: 13 Nov 2012 08:45 AM PST


Bintang TV Amerika, JWoww membuat list 8 presiden Amerika yang ingin ia dampinginya. List spesial tersebut ia buat dalam rangka untuk merayakan President Day. Tak hanya Obama saja yang masuk dalam daftar list nya namun 8 presiden Amerika sebelumnya juga masuk dalam daftarya.

"Selamat hari Presiden, ayo jadi patriot," tweetnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam daftar list  JWoww urutan pertama presiden Amerika yang akan dikencaninya adalah Ulysses S. Grant. "Aku mendengar dia adalah seorang alkoholik. Jadi sepertinya ia suka pesta! Ia juga mirip aktor Kevin Kline kan? LOL," tulisnya.

Lalu pilihan keduanya jatuh kepada Abraham Lincoln. "Siapa tahu pemilik $5 Triliun ini tidak terlalu berbulu, aku rasa wanita di zamannya begitu tergila-gila padanya," tambahnya.

Selain itu ia juga menulis bakal senang bercinta dengan Bill Clinton, yang sempat terkena skandal dengan wanita berusia 22 tahun di White House, Monica Lewinsky.

"Mungkin ia sudah tua dan rambutnya abu-abu, tapi ia terkenal tidak boleh menyembunyikan ghairahnya. Dan lelaki seperti itu, dengan keinginan seksual yang sehat selalu seksi menurutku," tambahnya.

Selain tiga nama tersebut ada juga George Washington, George W. Bush, Ronald Reagan, John F. Kennedy dan Barack Obama.


(starcasm.net)

Foto Pembersihan Sisa – Sisa Senjata Kimia Beracun Milik Gaddafi

Posted: 13 Nov 2012 08:30 AM PST


 
• teknisi Spesialis mengamankan rudal udara yang terletak sebuah pelancar roket

 
• Pihak berkuasa Libya mulai mengosongkan roket gas

 
• awan menakutkan gas keluar ke langit biru sebagai senjata ahli berupaya untuk membersihkan rudal bahan kimia beracun

 
• Sebuah tim ahli Libya dan pegawai militer ditugaskan untuk membersihkan bahan kimia beracun yang ditemukan di rudal pertahanan udara yang tersisa dari rezim mantan Gaddafi

 
• Seorang teknisi mengangkangi rudal yang dihancurkan oleh jet NATO tahun lalu

 
• Spesialis telah dikerahkan di seluruh Libya selama mencari sisa senjata Gaddafi  yang hancur dalam pemboman NATO, tahun lalu

 
• kru menghadapi tugas besar untuk membuat persenjataan Gaddafi aman termasuk senjata yang mengandung bahan kimia beracun

(DM | YhWp)

Tiga Mahasiswa Ditangkap Kerana Petugas Menemukan Foto Barang yang Akan Diseludup

Posted: 13 Nov 2012 08:15 AM PST


Tiga mahasiswa ditangkap kerana menyeludup 300kg tembakau shisha setelah mereka mengambil foto bersama barang seludupan tersebut sebelum dimasukan dalam bag.
Pemimpin geng dan dua kaki tangannya dihukum untuk peranan mereka untuk 'cepat kaya' sehingga  menyeludupkan tembakau dari Dubai ke Inggris dan menjualnya secara ilegal.
Ketika petugas bea cukai menyita telefon ke tiga siswa ini mereka menemukan gambar dari salah satu penyeludup Muhibur Rahman yang berpose di sebuah kamar hotel di Dubai dengan tembakau seludup.
Sahil Sheikh, 19 seorang sarjana di Leicester De Montfort University, mendalangi operasi kriminal ini dan merekrut dua kurir untuk membantunya mengangkut tembakau tersebut. Dia menutupi biaya perjalanan, hotel dan tembakau itu sendiri dan terorganisir untuk penjualannya di Inggris.
Ketika ditangkap, Sheikh sesama mahasiswa De Montfort Muhibur Rahman, dan Dawood Walilay, dari Rugby, Warwickshire masing-masing memiliki lima bag berisi total 291kg tembakau.
Sheikh dijatuhi hukuman 28 minggu penjara, ditangguhkan selama 18 bulan, dan diperintahkan untuk melakukan 180 jam kerja yang tidak dibayar.
Rahman, 21 dijatuhi hukuman 120 jam kerja tidak dibayar, dan Walilay, 20, sampai 150 jam.
Ketiganya telah mengaku bersalah telah menyelundupkan tembakau dan pelanggaran konspirasi di bawah Bea dan Cukai Manajemen Act 1979 di sidang sebelumnya.
HM Pendapatan dan Bea Cukai (HMRC), yang melakukan investigasi mengatakan pendapatan kerana tembakau shisha yang merokok menggunakan paip air ini adalah sekitar £ 58.300.

 
• Tiga orang ditangkap setelah berpose untuk foto dengan tembakau dimana mereka cuba menyelundupkan ke Inggris

 
•  Muhibur Rahman (foto) pose dengan tembakau samping salah satu bag

 
• Sahil Sheikh, 19

  
• Sheikh (kiri) direkrut Dawood Walilay (kanan) dan Muhibur Rahman untuk membantu mengangkut shisha

 
• Isleworth Crown Court, termasuk Dawood Walilay (foto), adalah karakter yang baik sebelumnya

 
• geng ditahan pada saat kedatangan di bandara Heathrow, di mana petugas Bea Cukai menemukan foto-foto

(Daily Mail | YhWp)

Lihat 7 Foto Paling Mengerikan Mary Kate Dan Kekasihnya

Posted: 13 Nov 2012 08:00 AM PST


Siapa yang tidak kenal si kembar cantik Mary Kate dan Ashley Olsen? Mereka memiliki segalanya dan yang jelas bisa mendapatkan kekasih yangLEBIH MUDA daripada yang ini. Mary Kate tertangkap kamera sedang bermesraan dengan kekasihnya yang berusia 42 tahun, sedangkan Mary Kate sendiri baru 26 tahun!

Lihat sendiri bagaimana aneh dan mengerikannya foto-foto pasangan ini!

1

2

3

4

5

6

7
 (FOTO: James Devaney/WireImage via Buzzfeed)

Wajah Suri Cruise sedang merengek

Posted: 13 Nov 2012 07:00 AM PST


Menjadi anak dari orang tua yang sangat terkenal, mungkin membuat Suri Cruise boleh melakukan apa saja. Buktinya, merasa tidak sabar menunggu sang ibu yang sedang berbual dengan kawannya, Suri merengek habis-habisan, bahkan memberikan tampang yang kurang ajar kepada kawan ibunya!

1

2

3

4

5
(FOTO: Guillermo Bosch/INFphoto.com via Buzzfeed)

Hmm, sepertinya anak ini benar-benar punya bakat akting, ya!

Kelab Se* Di Korea Selatan Yang Menggemparkan

Posted: 13 Nov 2012 05:00 AM PST


Sebuah kelab di Gangnam, wilayah selatan Seoul, Korea Selatan, menggemparkan publik lantaran perilaku seksual aneh para anggotanya. Mereka terlibat dalam kelompok seks, saling bertukar pasangan, sementara anggota lainnya menikmati minuman dan menonton adegan demi adegan persetubuhan. 


Berdasarkan polis Gangnam, lokasi klub yang bernama Couple Theme Club itu terletak di Nonhyeon-dong, dan terbuka untuk anggota eksklusif yang mendaftar lewat situs internet mereka. Situs tersebut kini telah ditutup lantaran pengunjungnya yang membludak. Namun kabar mengenai klub tersebut terus beredar secara maya, dan sejumlah pewarta warga (netizen) mendesak dilakukannya penutupan terhadap kelab tak bermoral itu. Demikian seperti dikutip dari Korean Times 

Untuk memasuki kelab, pengunjung harus melewati penjaga keamanan yang memeriksa keanggotaan serta barang bawaan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah para anggota membawa kamera atau camcoder. Tertulis dalam laman internet klub itu, "Kami menantang segala tabu dalam seks". 

Pemilik kelab itu juga menegaskan kegiatannya adalah sah. "Berdasarkan kuasa hukum, ini adalah sah kerana aktiviti dilakukan di ruangan yang diisolasi dan didasarkan atas para partisipan," ujar pemilik yang diposting di laman situsnya.



(cgv

Pemandangan Naik Haji Di Mekah 100 Tahun Lalu

Posted: 13 Nov 2012 04:00 AM PST


Umat Islam tidak akan pernah mensia-siakan apabila mendapat kesempatan untuk menuaikan rukun Islam yang ke-5, yaitu naik haji ke Mekkah.

Zaman sekarang amatlah mudah naik haji kerana boleh menggunakan pesawat terbang yang boleh lebih cepat dibandingkan zaman dahulu yang melalui perjalanan laut dan perjalanan darat yang memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Sekarang kota Mekkah pun sudah amat modern dan terang benderang. Bandingkan saja dengan suasana naik haji pada 100 tahun lalu.








Kerana Arab Saudi merupakan negara kaya, maka perkembangannya amat pesat. Bangunan Masjidil Haram sudah ditembok wala belum sebesar sekarang.

Inilah Blog-blog Dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia

Posted: 13 Nov 2012 03:00 AM PST


1. Techrunch.com
Blog ini mulanya hanya dikelola oleh Michael Arrington, seorang peguam yang sekaligus seorang tech geek. Saat ini, TechCrunch ditangani oleh beberapa editor. Topik blog ini adalah teknologi dan starts up. Penghasilan per bulan yang diperoleh TechCrunch adalah $200,000  dan terutama bersumber dari iklan-iklan banner. Isunya, harga iklan selama sebulan di TechCrunch adalah $10,000!

2. Mashable.com
Blog ini dibuat oleh Pete Cashmore, seorang Konsultan Web asal Scotland dan saat ini diawaki oleh 10 orang editor tetap. Blog dengan tag line "The Social Media Guide" ini membidik social media sebagai sasarannya. Berdiri sejak tahun 2005, Mashable kini telah menghasilkan uang $180,000 setiap bulannya. Sumber penghasilan utama adalah dari iklan banner.

3. PerezHilton.com
PerezHilton adalah blog berita selebritis yang dibuat dan dikelola oleh Mario Lavandeira. Namanya adalah plesetan dar socialita Paris Hilton. Blog ini bertema entertainment dan mengusung tag line "Celebrity Juice, Not from Concentrate" dan konon menghasilkan uang $140,000  setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya juga berasal dari iklan banner.

4. Gothamist.com
Gothamist adalah blog tentang berbagai sisi kota New York. Dibuat dan dikelola oleh Jake Dobkin, blog dengan tag line "New York City News, Food, Arts and Events" ini banyak mendapatkan penghasilan dari iklan PPC. Per bulan, penghasilannya ditaksir mencapai angka $80,000.

5.TimothySykes.com
Blog ini, sesuai namanya, dimiliki dan dikelola secara peribadi oleh Timothy Sykes, seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat. Mengusung topik dunia kewangan dan investasi, blog ini banyak mendapatkan penghasilan dari penjualan produk-produk affiliasi pasar keuangan. Blog ini mengusung tagline "Short Selling Penny Stocks". Dan setiap bulannya membukukan penghasilan $80,000.
(dari berbagai sumber)

Anak Kecil 6 Tahun Sendirian Bantu Ibunya Melahirkan

Posted: 13 Nov 2012 02:00 AM PST


  • detail berita





Sumber

Bila hidup terlampau selamba

Posted: 13 Nov 2012 01:00 AM PST






bila hidup terlampau selamba..perasaan malu pun dah tak ada..

Aksi ular makan ular

Posted: 13 Nov 2012 12:00 AM PST


When a black snake is hungry, it can easily eat another snake!
Those of you who really love wild life can also see the first part about a hungry black snake's dinner.

1It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

2It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

3It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

4It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

5It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

6It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

7 It's Time to Eat. Part 2 (7 pics)

Dah ngantuk tidur mana-mana pun boleh (foto)

Posted: 12 Nov 2012 11:30 PM PST

Apparently many people in China take naps throughout the day in all kinds of weird places and positions. No wonder the country is growing so fast.

1Chinese People Will Sleep Anywhere
2Chinese People Will Sleep Anywhere
3Chinese People Will Sleep Anywhere
4Chinese People Will Sleep Anywhere
5Chinese People Will Sleep Anywhere
6Chinese People Will Sleep Anywhere
7Chinese People Will Sleep Anywhere
8Chinese People Will Sleep Anywhere
9Chinese People Will Sleep Anywhere

Kenderaan ini buat anda malas atau makin senang?

Posted: 12 Nov 2012 11:00 PM PST

Company Inventist presented a compact self-balancing electric unicycle. The new "vehicle" was named Solowheel. It weighs only 20 pounds and very portable, it consists of one wheel with a fold-up foot platform on either side. The unicycle reaches a top speed of 12mph.

1Personal Transportation
2Personal Transportation
3Personal Transportation
4Personal Transportation
5Personal Transportation
6Personal Transportation
7Personal Transportation
8Personal Transportation
9Personal Transportation

MUZIUM RAMBUT di TURKI ... seram + horror di dalamnya

Posted: 12 Nov 2012 10:30 PM PST


If you think you are having a bad hair day stop and check out this oddly bizarre museum where hair is always in top form.
1Uncanny Factoid: Bad Hair Day
Although Avanos has been known for its high quality earthenware since 3,000 BC it is now known for something else, something a bit odd and bizarre. Underneath a pottery shop ran by Turkish potter Chez Galip you will find a museum of hair.
2Uncanny Factoid: Bad Hair Day
Although this museum doesn't have bad hair days, it is odd and includes over 16,000 hair samples all donated by women. When you visit the hair museum in Cappadocia, you can even leave your own sample of hair. It isn't a requirement they do leave scissors, cello tape, pens and drawing pins.
3Uncanny Factoid: Bad Hair Day
If you leave your hair you have a chance of winning a place in the top ten for your hair. If you win you will get an all expenses paid trip to Cappadocia for one week. You will get to participate in pottery workshops for free.
4Uncanny Factoid: Bad Hair Day
Learn Something Fun: A Chinese baby often receives its first haircut at the end of its first month. Traditionally, the baby's head was shaved except at the top of the crown to remove the hair they considered was grown in the womb. The cut hair was then tied with red string and saved as a keepsake.

Mari belajar erti ketabahan daripada si kecil ini

Posted: 12 Nov 2012 10:00 PM PST


Ali Srour, a Jordan boy who was born without arms. But he's full of life and tries to do the best of it.
He trained his feet so they could replace his arms to do some daily activities. He learned how to eat and to play computer gamers with feet.
After being born, doctors didn't find any cause for his deformity but said that it was most likely due to genetic and hereditary factors.
I wish him a good long life full of happiness.



Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)
Little Boy without Arms (14 pics)

Apa punya mak bapak biarkan anaknya buat begini

Posted: 12 Nov 2012 09:30 PM PST


What kind of parents would let their child have this at such a young age???
 
Just an Ordinary Kid... Wait for It
1Just an Ordinary Kid... Wait for It
2Just an Ordinary Kid... Wait for It
3Just an Ordinary Kid... Wait for It
4Just an Ordinary Kid... Wait for It
5Just an Ordinary Kid... Wait for It
6Just an Ordinary Kid... Wait for It

Wow, Panggung wayang lipan –Berkonsep Unik

Posted: 12 Nov 2012 09:00 PM PST


Salah satu kegiatan favorit pelepas lelah pada akhir minggu adalah menonton wayang Kebanyakan panggung wayang  sekarang dibangun dengan biaya yang mahal, hal itu membuat tiket nonton film di menjadi mahal.

Bioskop Lipan (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Mungkin sulit bagi sebahagian dari kita untuk percaya bahwa gabus dapat berguna lebih dari sekedar jadi tempat penyimpanan botol minuman.Panggung wayang  dengan konsep unik yaitu bentuk lipan telah dibuat tim Bartlett School of Architecture dari Inggris.
panggung wayang  lipan ini dirancang sebagai tempat publik untuk mendapatkan kesenangan dalam menonton film favorit mereka. Panggung wayang ini menggunakan fitur bingkai baja dan bahan gabus.

Bioskop Lipan (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Pasukan pembuat panggung wayang unik ini dipimpin oleh Colin Fournier. panggung wayang  lipan adalah desain bangunan perkotaan yang menunjukkan bagaimana kita dapat dengan mudah membangun sebuah tempat hiburan dengan biaya yang murah.
Panggung wayang  lipan ini menggunakan bahan utama gabus. Gabus dapat digunakan dalam arsitektur bangunan serta kegunaan lain yang lebih konvensional. Bagian luar dibalut gabus berwarna terang sementara interior dibalut gabus gelap untuk menciptakan efek pemadaman. (**)
Sumber : uniqpost.com, uniknya.com

Berhubungan Se*s Dengan Patung Singa, Lelaki Austria Ditahan

Posted: 12 Nov 2012 08:30 PM PST

 Seorang lelaki Austria ditahan setelah dirinya tertangkap sedang berusaha berhubungan seks dengan  patung singa yang dibuat daripada tembaga.

Dua orang polis melihat kaki Matthias Maier, si lelaki yang berhubungan seks dengan patung itu, sedang berada di atas patung singa itu di Russe, Bulgaria, dan mahasiswa 24 tahun itu juga didapati telah melorotkan seluar panjangnya hingga ke mata kaki.

Meier pun dinyatakan bersalah kerana berhubungan seks dengan patung dan juga melakukannya tindakan tak senonoh itu di tempat umum.

Lelaki  Austria itu dinyatakan bersalah atas tuduhan-tuduhan itu dan diberi hukuman penjara 1 tahun dan denda 20 Poundsterling.

Maier sendiri mengatakan dirinya sedang mabuk saat itu.

Hebat.. Kad Kredit Ini Punya Keyboard Dan LCD

Posted: 12 Nov 2012 08:00 PM PST


MasterCard baru saja merilis sebuah kad kredit yang mereka bekali dengan layar LCD dan juga keyboard built-in.
Kad ini sudah dilancarkan di Singapura. Keyboard-nya sendiri mempunyai jenis tombol yang sangat sensitif terhadap sentuhan jari. LCD-nya sendiri masih hitam putih dan posisinya sendiri terletak di kanan atas kad.
Untuk saat ini, kad kredit tersebut fungsinya masih sangat terbatas. Kegunaan utamanya adalah untuk menciptakan One Time Password (OTP) sebagai langkah pengamanan saat melakukan online banking.
"MasterCard Display Card ini terlihat dan berfungsi hampir sama seperti kad  kredit umumnya, tapi punya layar LCD dan tombol yang memungkinkan pengguna membuat OTP sebagai langkah sekuriti," demikian pernyataan MasterCard.
Nantinya kad kredit ini akan membuat fungsi layarnya semakin canggih. Contohnya, pengguna boleh langsung mengakses jumlah saldo, poin, serta informasi lainnya.
Seperti yang dikutip dari VentureBeat, kad kredit dengan layar dan keyboard ini sejatinya bukan hal yang benar-benar baru. Visa pernah melancarrkan kad serupa tahun lalu di Turki.

Foto-foto ini pasti buat anda terpesona

Posted: 12 Nov 2012 07:30 PM PST


 











Tewas di Tengah Pesta S*x Lantaran Viagra

Posted: 12 Nov 2012 07:00 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, THE HAGUE - Seorang lelaki warga Belanda tewas dalam sebuah pesta seks, lantaran diduga mengkonsumsi narkoba dan ubat kuat Viagra, Minggu(11/11/2012).

Korban, yang diketahui bernama Luc W., 43,tengah menghadiri "pesta swingers" di kota
Essen, Belgium ketika tiba-tiba jatuh tak sedarkan diri, akibat serangan jantung.

Menurut surat khabar setempat, pesta itu dilangsungkan di dalam sebuah garaj sebuah rumah, sekitar pukul empat pagi. Isteri korban yang namanya tidak mahu disebutkan itu, mengaku sudah mengetahui khabar meninggalnya suaminya. 

"Luc adalah seorang pemandu truk, ia kurang rehat, dan seorang doktor sebelumnya telah memperingatkannya bahwa arterinya tersumbat," katanya.(asiaone.com)

Baju Wizard of Oz dilelong lebih RM1j

Posted: 12 Nov 2012 06:30 PM PST

LOS ANGELES - Pakaian aktres filem Wizard The Of Oz dilelong pada harga AS$480,000 (RM 1,457,420), manakala sepotong kek perkahwinan Putera William dilelong AS$1,375 (RM4,174) ketika majlis bida di Beverly Hills, Amerika Syarikat.

Kostum pakaian biru dan payung putih dalam filem klasik tahun 1939 itu menjadi rebutan pengumpul barang antik dan pengarah filem kerana ia mempunyai nilai komersial tinggi dalam dunia perfileman di Hollywood.

Tetapi nilai itu dianggap rendah berbanding pakaian aktres Hollywood, Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn yang pernah dilelong pada harga AS$910,000 (RM2,763,020) pada tahun 2011.

Penganjur Darren Julien berkata, harga pakaian itu dianggap rendah kerana terdapat tujuh koleksi sama dipakai aktres itu sepanjang pembikinan filem terbabit. - AP

sumber : sinar harian

Lepas pantang, kembali aktif mencuri

Posted: 12 Nov 2012 06:00 PM PST


KUALA TERENGGANU - Walaupun baru sahaja lepas berpantang melahirkan anak keempat, seorang pembantu kedai makan terus aktif menjalankan jenayah mencuri.
Dia yang memiliki rekod jenayah lampau dilihat seolah-olah tidak pernah serik apabila sekali lagi dihadapkan ke Mahkamah Majistret, semalam, atas dua pertuduhan iaitu melakukan pencerobohan ke atas sebuah kedai runcit di Jalan Sultan Sulaiman, dan mencuri barangan kosmetik di sebuah kios kecantikan di Pasar raya Mydin Mall.

Tertuduh, Norazlina Mamat, 35, dari Jalan Banggol Kampung Paya Keladi, dengan selamba mengaku bersalah atas kedua-dua pertuduhan itu yang dibacakan jurubahasa di hadapan Majistret Noradila Ab Latiff.
Bagi pertuduhan pertama, Norazlina mengaku melakukan pencerobohan ke atas kedai Nine Enterprise di Jalan Sultan Sulaiman, di sini, milik Dzulkarnaim Othman, 29, pada jam 4 hingga 5 pagi, 9 November lalu.
Dengan itu, dia mengaku melakukan kesalahan di bawah Seksyen 453 Kanun Keseksaan yang memperuntukkan hukuman penjara sehingga dua tahun atau denda jika sabit kesalahan.

Sementara itu, Norazlina turut mengaku bagi pertuduhan kedua mencuri pelbagai barangan kosmetik bernilai RM400 di kios Butik EllyNoor di Pasar raya Mydin Mall, Jalan Sultan Mohamad, milik Norrizam Muda, 44, pada 14 Ogos lalu, kira-kira jam 11.40 malam.
Norazlina mengaku melakukan kesalahan di bawah Seksyen 379 Kanun Keseksaan kerana mencuri yang memperuntukkan hukuman penjara boleh sampai tujuh tahun dan denda jika disabitkan kesalahan.
Pendakwaan dikendalikan pegawai pendakwa, Inspektor Miky Dunstan Muda manakala Norazlina tidak diwakili peguam.

Sejurus pengakuan bersalah bagi kedua-dua pertuduhan direkodkan, Noradila menetapkan 20 November depan sebagai tarikh jatuh hukum dan membenarkan dia diikat jamin RM6,000 untuk kedua-dua pertuduhan dengan seorang penjamin.
sumber : sinar harian

Landasan terbang bawa kokain haram ditemui

Posted: 12 Nov 2012 05:45 PM PST


ASUNCION, Paraguay - Beberapa pegawai pihak berkuasa negara ini menyatakan seorang ketua sindiket dadah Bolivia, Marco Antonio Rocca Ali telah ditangkap dan lebih satu tan kokain ditemui di sebuah bandar di sempadan Brazil.
Menurut beberapa ejen unit khas kelmarin, mereka menemui 1,689 kilogram kokain di sebuah ladang di Salto del Guairo, 400 kilometer dari bandar raya ini.
Sebuah landasan terbang haram yang digunakan pesawat ringan untuk membawa kokain turut ditemui.
Pihak Sekretariat AntiDadah Kebangsaan Paraguay memberitahu, dadah itu akan diterbangkan dengan menggunakan lima buah pesawat ringan ke Rio de Janeiro, Brazil.
Dalam serbuan yang dilakukan pada Sabtu lalu, seramai 18 orang lagi turut ditangkap yang melibatkan warga Paraguay, Brazil dan Bolivia. - AP
sumber : kosmo online

Artifak emas abad ketiga Sebelum Masihi ditemui

Posted: 12 Nov 2012 05:30 PM PST


SOFIA - Sejumlah artifak emas pada abad ketiga Sebelum Masihi dipamerkan oleh pihak Muzium Arkeologi Bulgaria di sini kelmarin.
Antara artifak yang ditemui itu ialah patung emas berbentuk muka kuda, cincin, mahkota dan gelang emas.
Sekumpulan ahli arkeologi menemui artifak itu semasa melakukan kerja-kerja penggalian di sebuah makam dekat Kampung Sveshtari di utara negara ini pada Khamis lalu.
Artifak tersebut milik suku kaum Thrace, Getae pada akhir abad keempat atau permulaan abad ketiga Sebelum Masihi.
Menurut ketua pasukan arkeologi itu, Diana Gergova, makam tersebut mungkin mempunyai kaitan dengan pemerintah Getae, Cothelas.
Dia berkata, ia kemungkinan ditanam pada satu majlis pengebumian. - Agensi
sumber : kosmo online

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment