borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Kota Yang Dikelilingi Gurun Pasir

Posted: 11 Nov 2012 08:45 AM PST


Ica adalah sebuah kota kecil yang indah di bagian selatan Peru. Namanya cukup menonjol dalam daftar pelancungan, terutama kerana iklimnya yang hangat, memiliki deretan bukit dan padang pasir yang menawan. Pemandangan cakrawala yang seperti tak ada habisnya, juga kerana oasenya yang menakjubkan. Penduduk setempat menyebutnya sebagai La Huacachina, terletak 5 km barat daya dari Ica.



La Huacachina adalah sebuah destinasi yang istimewa, sebuah tempat ideal untuk bersantai atau untuk menikmati petualangan di kawasan gurun pasir. Balap mobil buggy dan sandboarding adalah aktifitas paling populer di wilayah terkering Kota Ica ini. Selain itu para wisatawan juga dapat menghabiskan waktu dengan berkunjung ke perkebunan anggur tradisional yang berada di pedesaan sekitar La Huacachina, serta mempelajari seni meracik segelas Pisco Sour (cocktail berisi campuran Pisco, lemon, putih telur, sirup dan bitters) khas Peru yang nikmat.





GILA EXTREME !! inilah hasil pandu laju .. KULIT ROBEK, TULANG PATAH, BODY hancur..yang tak kuat JANGAN LIHAT

Posted: 11 Nov 2012 08:30 AM PST

Penampakan mengerikan di sebuah cafeteria universiti

Posted: 11 Nov 2012 08:15 AM PST


This is the cafeteria of Jiangnan University and this is what you can buy along with your piece of bread.
1 In the Cafeteria of One Chinese University (5 pics)

Once again, there's a proof that it is not that safe to eat in China sometimes ;)
Bread, anyone? :) 
2 In the Cafeteria of One Chinese University (5 pics)

3 In the Cafeteria of One Chinese University (5 pics)

4 In the Cafeteria of One Chinese University (5 pics)

5 In the Cafeteria of One Chinese University (5 pics)


sumber : ane nemu PENAMPAKAN di KANTIN KAMPUS di CHINA gan .. hati hati buat kamu juga yang di INDONESIA | INI UNIC 

Wanita-wanita Ini Pamer Br* Dibalik Bajunya (Foto)

Posted: 11 Nov 2012 08:00 AM PST


Kalau dahulu bra adalah sesuatu yang dianggap tabu untuk di tunjukkan (walaupun dia adalah seorang selebritis sekalipun), kini tren tersebut bergeser.

Lihatlah para selebritis ini dengan bangganya memamerkan bra dibalik baju yang dikenakannya.

Miley Cyrus memamerkan bra hitam yang matching sekali dengan gaunnya

Abbey Clancy, isteri pemain bolasepak Peter Crouch tak ketinggalan mempamerkan bra hitamnya

Cherryl Tweedy (mantan istri Ashley Cole)  dengan bra yang bertabur manik-manik

Kalau Lady Gaga jangan ditanya lagi, karena dia adalah "biang"nya

Adriana Lima mempamerkan bra Victoria's Secret yang bertabur berlian

Gila! Pria Asal Peru Berpenampilan Sebagai Superman Selama 15 Tahun

Posted: 11 Nov 2012 07:00 AM PST

Superman, tokoh fiksi yang telah menjadi legenda di seluruh dunia dan hebatnya lagi tokoh ini terkenal hingga lintas generasi. Karakter Superman pertama kali diperkenalkan oleh penerbit komik Detective Comics (DC Comics) di Amerika Syarikat, diciptakan oleh seorang seniman Kanada bernama Joe Shuster dan penulis Jerry Siegel pada tahun 1932.

 Lalu karakter yang diceritakan berasal dari Planet Krypton ini menjadi makin populer kerana kerap muncul di berbagai serial drama radio, acara televisyen, surat kabar, video game hingga layar lebar. Mungkin ketenaran itulah yang menginspirasi lelaki ini untuk berpenampilan layaknya seorang Superman. Avelino Chavez, lelaki berusia 52 tahun asal Lima, Peru ini sejak 15 tahun lalu berdandan ala Superman, mulai dari kostum yang dikenakan hingga potongan rambut tak luput dari ciri khas sang superhero.





 Ia berpenampilan seperti ini setelah gagal dalam pekerjaan sebelumnya seperti menjadi pengrajin, pekerja laboratorium dan penjaga rumah pelacuran. Seperti dikutip dari The Associated Press, ia menuturkan Saya kehilangan pekerjaan, tetapi saya sadar bahwa saya boleh menjadi seorang Superman. Saya pergi ke kedai membeli kemeja biru dan meminta sepupu saya untuk menjahitkan jubah, sepatu, ikat pinggang dan celana ketat merah. Dan kerana penampilan eksentriknya, Chavez menjadi terkenal di kota Lima. Ia pernah muncul pada rapat umum partai politik, pada pesta pernikahan serta mempromosikan tempat pelacungan dan penerbangan atas nama sebuah biro perjalanan. Bahkan satu dekad lalu, salah satu partai politik pernah memintanya untuk mencalonkan diri. Dia setuju, tapi tidak memenangkan kerusi. Di setengah abad usianya, Chavez masih hidup melajang, ia tinggal di apartment sewaan di lingkungan miskin kota Lima. Ia berujar, Ketika saya mendapatkan kekasih, saya akan mengajaknya bercinta di Bulan 



Sumber : The Associated Press

Karya Luar Biasa dan Gila dari Seniman Li Wei

Posted: 11 Nov 2012 06:00 AM PST


Seniman Li Wei membuat suatu karya campuran dari seni pertunjukan dan fotografi yang menciptakan ilusi realitas menarik yang tidak biasa. Karya favorit nya adalah 'Mirror' dan seri 'falls'. Menurutnya gambar-gambar ini tidaklah karya digital komputer, karya-karya ini dibuat dengan bantuan alat peraga seperti cermin, kawat logam, dan akrobat. Menggunakan cermin besar dengan lubang di tengah yang cukup besar untuk menampung kepala dan leher, ia menempatkan kepalanya melalui lubang dan "proyek" image-nya ke tempat-tempat bersejarah dan berbagai perkotaan.
(Sumber: theoriens.com)

Sumber: theoriens.com, uniknya.com

Wow! Indahnya Supercar dari Rolls-Royce

Posted: 11 Nov 2012 05:00 AM PST


Saya bukan penggemar yang berat dari mobil mewah nan klasik buatan Rolls-Royce, tapi berbeda dengan yang satu ini konsep desainnya memaksa saya setidaknya untuk melihat karya mengagumkan yang begitu indahan.Di balik desain mobil konsep yang indah ini adalah Jeremy Westerlund yang bertujuan untuk memadukan desain masa lalu dan kini dan hasilnya adalah sebuah Rolls Royce memukau sepanjang 24 kaki.

(Sumber: gadgetrance.com)

Sumber: molempire.com, uniknya.com

WTF!!! Potong Lidah Demi Untuk Kembali Bersama Isteri

Posted: 11 Nov 2012 04:03 AM PST


Mungkin ini adalah tindakan paling gila yang dilakukan oleh seorang suami. Ya, demi mendapatkan isterinya lagi, seorang reparasi TV asal India berani memotong lidahnya sendiri. WTF!!!
Dikutip dari Digital Spy, sebelumnya Bunty Verma (32) dilaporkan telah menghina sang istri, Hema. Akibat hal tersebut, Hema pun meninggalkan Bunty dengan membawa putri hasil buah hati mereka. Merasa sangat bersalah, Bunty pun memotong lidahnya sendiri dan kemudian menuliskan kejadian itu dalam buku catatan sang mantan istri.
Walau begitu, hingga kini masih belum ada khabar dari mantan istrinya. Dan sang suami harus berada di Rumah Sakit akibat perbuatannya sendiri.

Uniknya Hardisk-Hardisk Zaman Dulu

Posted: 11 Nov 2012 03:00 AM PST


Berikut beberapa penampakan harddisk di zaman dahulu:
(sumber: intradayfun.com)

Sumber: intradayfun.com, uniknya.com

Terinspirasi Facebook, Bayi Diberi Nama “Like”

Posted: 11 Nov 2012 02:00 AM PST


Fitur "Like" di Facebook memang sangat fenomenal. Orang-orang selalu berkata "Like This" untuk mengungkapkan kesukaannya pada sesuatu. Namun, sepasang suami-istri di Israel punya cara lain untuk mengapresiasi fitur "Like" ini. Terinspirasi Facebook, mereka berdua menamai bayi perempuannya dengan nama "Like".
Like dan Kedua Orangtuanya (Sumber:Dailymail)

Like dan Sang Ibu (Sumber: apps.facebook)
Aneh memang, tapi itulah alasan sederhananya mengapa pasangan tersebut menamai anaknya seperti itu. Merujuk pada GLZ.co.il, Lior Adler, sang bapak si bayi, menekankan bahwa penting untuk menamai anak perempuannya dengan nama yang unik dan hanya satu-satunya, setidaknya di Israel. "Saya menginginkan sesuatu yang unik. Ketika pertama kali saya melihat nama China, dan nama Qing Yu Lang dianggap sesuai. Namun pada akhirnya, istri saya merespon ke (nama) Like," papar Adler.
Adler sendiri memang penggemar nama unik. Kedua anak perempuan pertamanya bernama Dvash (yang dalam bahasa Ibrani berarti Madu) dan Pie. Ditanya mengapa merespon "Like" begitu jauh, Adler menyatakan bahwa dia berkeinginan ketika mengetahui nama anaknya "Like", kebanyakan orang akan mengangkat alis dan sulit untuk mempercayainya.
Ketika Adler bermaksud mencatatkan nama putrinya di bagian administrasi rumah sakit, sang pencatat administrasi kelahiran pun nyaris terkejut ketika mendengar nama tersebut.
Lebih lanjut, Adler telah memastikan bahawa keluarganya tidak akan menerima keuntungan apa pun dari Facebook. Bagaimana pun, nama yang Adler pilih untuk putrinya tidak bermaksud untuk menipu. Dia dan isterinya sunguh-sungguh senang dengan arti di balik nama tersebut dan berharap orang-orang akan suka seperti yang mereka suka. (**)

Sumber: Socialtimes

Ninja Tel, Jaringan Telefon Karya Para Hacker

Posted: 11 Nov 2012 01:00 AM PST

 Sekelompok hacker bernama Ninja berkreasi membuat sebuah jaringan telefon yang mereka sebut sebagai Ninja Tel. Jaringan tersebut berguna untuk melakukan panggilan percuma dan mereka gunakan dalam ajang Defcon.

Ninja Tel, Jaringan Telepon Karya Para Hacker
Jaringan Ninja Tel tersebut pun dibangun oleh para hacker dan untuk hacker. Untuk membangun jaringan telepon tersebut, para hacker menggunakan handphone Android yang telah dimodifikasi.

"Ninja mewakili group orang-orang pintar yang fenomenal yang memiliki kesamaan ketertarikan dan minat," ujar John Hering yang merupakan salah satu anggota Ninja. 

Group Hacker Ninja tersebut pun membagi-bagikan handphone HTC One V percuma kepada para anggotanya. Selain itu, mereka juga memberikan handphone tersebut kepada teman mereka yang beruntung. Handphone HTC One V tersebut menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.3. 

Ninja Tel, Jaringan Telepon Karya Para Hacker 

Dan, untuk melakukan panggilan percuma, handphone tersebut menggunakan jaringan telepon GSM privat atau memakai jaringan WiFi Defcon. Jaringan tersebut pun tidak dilengkapi dengan password, jadi semua orang boleh menggunakannya secara bebas. 

Selain itu, jaringan telepon Ninja Tel tersebut pun didesain agar mudah dipindahkan ke manapun. Berbekal sebuah  van, para hacker boleh memanfaatkan jaringan Ninja Tel di manapun. Di  van tersebut, terdapat sebuah stesen GSM yang memiliki antenna setinggi 12 kaki, server jaringan dan Web App, serta peralatan lain. Dan, untuk membangun jaringan tersebut, para hacker Ninja memerlukan waktu tak kurang dari 10 bulan. 

Jadi, dengan adanya jaringan Ninja Tel ini, para hacker membuktikan bahwa mereka tidak hanya melakukan tindakan yang merosak. Mereka juga bisa menghasilkan sesuatu yang boleh bermanfaat bagi orang banyak.

Inilah Wanita Paling Besar Didunia

Posted: 11 Nov 2012 12:00 AM PST
















Siksanya nak ramping

Posted: 10 Nov 2012 11:30 PM PST





Minuman Dingin Ini Tidak Memerlukan Peti sejuk Atau Chiller Box

Posted: 10 Nov 2012 11:00 PM PST


Sebentar lagi kita boleh menikmati teknologi baru, yakni tin minuman yang bisa berubah jadi sedingin minuman ais hanya dalam 2 minit! 

Yang perlu dilakukan hanya menekan tombol di dasar tin, dan automatik kapsul dalam tin melepaskan karbon dioksida yang mendinginkan tin hingga -15 derajat Celcius. Penemunya adalah Profesor Clift, yang sekarang bekerja untuk Pusat Strategi Lingkungan di Universiti Surrey. 



Sang profesor menemukan cara yang ramah lingkungan membuat tin menjadi dingin - disebut: ChillCan -  tanpa perlu lagi menggunakan refrigeran yang berbahaya. Solusinya adalah menggunakan karbon dari batok kelapa yang terkandung dalam kapsul aluminium di dalam tin. Karbon tersebut akan aktif  - mengirim semburan karbon dioksida bertekanan - ketika kita menekan tombolnya.

"Teknologi baru ini akan lebih baik untuk lingkungan daripada penggunaan dispenser," terang Profesor Clift.


Keuntungan ChillCan tentu lebih ramah lingkungan, daripada tin harus disimpan dulu dalam peti sejuk atau chiller, yang memboroskan elektrik serta penggunaan refrigeran berbahaya untuk ozon.

Kita juga tak perlu repot harus membawa chiller box dan membeli ais batu saat pergi bercuti ke pantai yang panas. Jauh lebih jimat energi dan tenaga, kan?

Wow, Warna-Warni Jembatan Lego di Jerman

Posted: 10 Nov 2012 10:30 PM PST


Seorang seniman jalanan Martin Heuwold alias MEGX telah mengubah sebuah jambatan di perkotaan membosankan menjadi karya seni LEGO berwarna-warni di Wuppertal, Jerman.

Warna-Warni Jambatan Lego di Jerman (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Dengan bantuan teman-temannya, pejabat kota, dan beberapa perusahaan konstruksi, MEGX berhasil menghiadi jembatan itu hingga tampak seperti balok LEGO raksasa.
Saking seriusnya projek ini, sang seniman menggunakan cat hijau untuk memvisualisasikan rumput LEGO di atas jambatan.
Sebagai konsekuensi dari industri dan populasi menyusut, Wuppertal memang mencari strategi alternatif. Jambatan LEGO ini merupakan bagian tempat pejalan kaki dan jalur basikal yang disebut Wuppertal Bewegung eV. Dahulu, jembatan ini adalah jalur kereta api Wuppertal Utara.
Dengan jambatan LEGO itu, warga kota seakan teringat kembali pada masa kecilnya. Mungkin itu adalah salah satu maksud dari projek yang ternyata berbajet cukup murah ini. Jambatan ini pun langsung mengubah cara warga dalam memandang kota. Kota tersebut seakan lebih berwarna dan lebih lucu. (**)
Sumber : popupcity.net, uniknya.com

Rihanna Pamer Foto Topless di Belakang Pentas

Posted: 10 Nov 2012 10:00 PM PST


img 
ist.
Jakarta - Rihanna menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara fashion show brand lingerie legendaris Victoriaentas, penyanyi asal Barbados tersebut bersantai di belakang panggung sambil berpose tanpa atasan.

Dalam foto yang ia upload sendiri ke akaun twitternya, penyanyi 'Diamonds in the Sky' tersebut tampak bersantai di atas sofa hitam dengan hanya memakai stocking dan sepatu boots dengan warna senada. Rihanna berpose sambil meniupkan asap rokok dari mulutnya, meninggalkan imajinasi bagi orang yang melihatnya.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut memberi caption pada fotonya 'That's a wrizzap.', seperti dilansir dari Daily News. Beredarnya foto tersebut tidak terlalu mengejutkan mengingat penampilan Rihanna yang kerap kali terlihat seksi dan berani.

Sebelum foto tersebut diambil, Rihanna menyanyikan lagu 'Fresh Out the Runway' di tengah pentas saat para model Victoria's Secret berlenggak-lenggok menyusuri catwalk dengan lingerie dan sayap malaikat yang legendaris. Di atas panggung, Rihanna tampak cantik dengan dress pendek berwarna pink transparan.

Selain Rihanna, pada acara fashion show tersebut juga tampil Justin Bieber dan Bruno Mars yang ikut bernyanyi di atas pentas.

Turun 70 Kg, Wanita ini terlihat jadi cantik !! Full Pic dari Gemuk Sampai Kurus

Posted: 10 Nov 2012 09:30 PM PST


 Picture:









Ini namanya sayang atau tempah maut?

Posted: 10 Nov 2012 09:00 PM PST

sayang yang berlebih-lebihan sehingga terlupa memikirkan keselamatan...

Wow..candy ini boleh buat tubuh kita wangi

Posted: 10 Nov 2012 08:30 PM PST


Biasanya kita kan makan gula-gula pastinya mulut kita yang wangi tapi tidak dengan tubuh kita, benar tidak?? Nah..berbeza dengan sebuah gula-gula yang bernama Deo Perfume Candy. Kerana candy unik ini sebenarnya bentuk deodoran yang boleh di makan.
Deo Perfume Candy mengatakan boleh membuat semua orang yang memakannya beraroma bunga mawar segar dari Bulgaria. Cara kerjanya sendiri disebabkan oleh geraniol, iaitu adanya antioksidan alami yang mengeluarkan aroma harum dan jika candy itu dikonsumsi mampu meninggalkan baunya itu selama beberapa waktu tertentu di dalam tubuh Anda. Wangi Deo Perfume Candy ini bertahan selama 6 jam.
"Geraniol adalah antioksidan alami dan beraroma harum, jika dikonsumsi sebagai permen aromanya akan keluar dari pori-pori tubuh," papar produsen permen. "Secara alamiah itu akan membuat aroma manis yang dapat bertahan selama beberapa jam."
Perusahaan Beneo mengatakan cara kerja permen ini diibaratkan seperti mengkonsumsi bawang. Permen sugar-free ini memiliki rasa lemon dan dijual USD 10  untuk satu kantong. Selama ini, Deo Perfume Candy sudah dijual di Sepanyol, Jerman, China, Korea dan rencananya hadir di Amerika Syarikat pada tahun depan.

Lucu, Ada Anjing Jual Ayam di China

Posted: 10 Nov 2012 08:00 PM PST



Segalanya ada di pasar. Ungkapan tersebut mungkin benar. Kadang kita sering menemukan barang yang tidak terduga di pasar, termasuk pasar tradisional yang menjual keperluan kita sehari-hari. Selain barang-barang unik, jika Anda beruntung, Anda juga boleh  menyaksikan pemandangan yang tidak biasa.
Seperti pemandangan yang terjadi di pasar tradisional China.

Di antara deretan penjual sayuran, ada sosok penjual yang tampak berbeza dari penjual lainnya. Jika penjual lainnya adalah manusia, sosok penjual unik kali ini adalah seekor anjing. Yang lebih aneh lagi, yang ia jual adalah ayam hidup. Kita tonton videonya bersama di bawah sini :

Lelaki Ini Simpan Alat Ke**min Anak Saudaranya di Dompet

Posted: 10 Nov 2012 07:30 PM PST


TRIBUNNEWS.COM, CAPE TOWN -Seorang lelaki di Afrika Selatan ditangkap, setelah polis menemukan alat vital di dalam dompetnya.
Setelah diselidiki, alat kelamin  tersebut ternyata adalah milik anak saudaranya. Demikian dikutip BBC, Sabtu (10/11/2012).
Mzukisi Fatyela, juru bicara polis setempat mengatakan, lelaki berumur 42 tahun diketahui melakukan aksi sadis kepada anak saudaranyanya, yang dilaporkan hilang di Kota Ngcobo, Minggu minggu lalu.
Usai ditahan, lelaki yang tidak disebutkan namanya mengajak polis ke hutan, untuk memberitahukan lokasi di mana ia memutilasi anak saudaranya.
"Kami langsung meringkus pelaku, setelah menemukan bukti nyata berupa jasad korban yang baru berusia 18 tahun, di sebuah hutan di Provinsi Cape Timur," ujar Faytela.
Menurut Faytela, kepala, lengan, dan kaki remaja lelaki yang dimutilasi, ditemukan tidak jauh dari badannya.
Hingga kini, polisi masih mendalami motif dan latar belakang pelaku. Penyidik mengaku belum boleh memastikan, apakah perbuatan pelaku ini ada hubungannya dengan praktik mistik atau tidak.
"Kami belum dapat memastikannya, tapi semua kemungkinan diselidiki," imbuhnya

Guru Berparas Cantik Ini Tahu Dirinya Lelaki Setelah 25 Tahun

Posted: 10 Nov 2012 07:00 PM PST


TRIBUNNEWS.COM - Seorang guru berparas cantik berusia 25 tahun asal Provinsi Hubei, China, terkejut setelah tahu dirinya seorang lelaki. Demikian dilansir The Star, Sabtu (10/11/2012).
Perempuan yang hanya dikenal dengan nama dengan Zhang, dikhabarkan sangat cantik dan banyak lelaki ingin menjadikannya pacar. Ia ke rumah sakit untuk memeriksa mengapa dirinya tak pernah mendapatkan menstruasi kerana dirinya ingin menikah dan punya anak.
Sesampainya di RS, pihak dokter memberitahukan jika ia termasuk hermaphrodite dan memiliki dua organ seksual. Hasil ultrasound memperlihatkan Zhang memiliki vagina namun tak memiliki kandungan. Tidak hanya itu, doktor menemukan dua bayangan di dalam perutnya yang diduga testikel.
Akhirnya, dokter mengatakan jika dirinya seorang pria berdasarkan kromosom. Akhirnya dilakukan operasi untuk mengangkat testikelnya kerana Zhang ingin hidup sebagai perempuan. Zhang masih boleh berhubungan seks namun tak boleh memilik anak.

Terlalu gemuk untuk jalani hukuman mati

Posted: 10 Nov 2012 06:30 PM PST


OHIO: Doktor seorang banduan yang menanti hukuman mati memberitahu mahkamah di sini semalam, pesakitnya terlalu gemuk untuk menjalani suntikan maut dan kerana itu tidak boleh menjalani hukuman berkenaan.
"Kerana tidak mempunyai vena pada lengan, tangan atau kaki untuk disuntik kerana terlalu gemuk, dia tidak boleh menjalani hukuman mati," kata Doktor Sergio Bergese. Ronald Post, 53, sepatutnya menjalani hukuman itu pada 16 Januari depan atas kesalahan membunuh seorang kerani hotel, Grance Vantz pada 1983.

Post, 53, yang seberat 270 kilogram mahukan mahkamah membatalkan hukuman itu atas alasan berat badannya akan menyebabkan dia mengalami kesakitan amat sangat ketika menjalani proses berkenaan.


Menurut Bergese, Post juga mempunyai parut pada lengan kiri dan kanannya akibat cubaan membunuh diri. Parut berkenaan menyebabkan dia tidak boleh disuntik.

Sementara itu, waris mangsanya yang mendesak pihak berkuasa meneruskan hukuman itu, menyifatkan alasan Post sebagai jenaka. - Agensi


sumber : mymetro

Usain Bolt cadang buka restoran bersama Gordon Ramsay

Posted: 10 Nov 2012 06:00 PM PST


LONDON: Jaguh pecut dunia, Usian Bolt mungkin bergabung dengan chef selebriti, Gordon Ramsay untuk membuka sebuah restoran bertemakan olahraga.
Menurut Usain, dia berminat untuk membuka restoran berkenaan di London.

"Saya sukakan makanan dan saya sukakan sukan.


"Saya mempunyai impian untuk menggabungkan kedua-duanya.

"Masalah yang dihadapi oleh kebanyakan restoran bertema ialah kualiti makanan yang tidak mencapai tahap.


"Jika saya membuka restoran bertemakan olahraga, saya akan memastikan ia yang terbaik. "Kerana itu, saya bercadang bergabung dengan Gordon Ramsay. "Dia chef paling baik di dunia dan mempunyai personaliti," kata Usain.



Usain akan berada di London Januari ini dan berhasrat berbincang dengan Ramsay mengenai rancangannya itu. - TS

sumber : mymetro

Makkah, Madinah paling terang dari angkasa lepas

Posted: 10 Nov 2012 05:45 PM PST


RIYADH: Seorang angkasawan Russia semalam berkata, bandar suci Makkah dan Madinah adalah yang paling terang dan cantik apabila dilihat dari angkasa lepas.
Angkasawan berkenaan memberitahu demikian kepada pelajar Arab Saudi yang menyertai program Persatuan Kembara Angkasa Lepas semalam.

"Ketika berada di angkasa lepas, kami tidak berdepan dengan masalah untuk merakam gambar bandar raya di bumi pada siang hari.


"Tetapi, sebelah malam, ia begitu rumit dan anda perlu menggunakan teknik khas. Namun, saya berjaya merakam gambar beberapa bandar waktu itu. "Yang mengejutkan saya, ialah Makkah dan Madinah begitu terang berbanding bandar lain di seluruh dunia ketika waktu malam," kata angkasawan Anatoly Ivanishin.

Menurutnya, bandar lain tidak begitu jelas ketika itu tetapi pemandangan Makkah dan Madinah begitu menakjubkan dan tidak diduga. - AN


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment