borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


FOTO: Lihat Miley Cyrus Berubah Jadi Nicki Minaj

Posted: 01 Nov 2012 09:30 AM PDT


Walaupun sudah memasuki bulan November, euforia Halloween sepertinya masih belum padam, terutama bagi Miley Cyrus.

Hari Rabu kelmarin, kekasih Liam Hemsworth ini mempamerkan kostum Halloweennya yang paling sensasional. Dengan segala usahanya, Miley berusaha menjadi seorang Nicki Minaj lengkap dengan wig kribo berwarna kuning, baju leopard, tato semi-permanen, dan bahkan pembesar punggung!

2miley

Nicki dikhabarkan tidak marah atau bahkan merasa tersinggung dengan yang dilakukan oleh Miley ini.

Fashionista Gadis-Gadis Rusia Di Musim Panas

Posted: 01 Nov 2012 09:15 AM PDT


Meskipun berada di belahan Eropah Timur, gaya fashion awek-awek cantik Rusia ini tak kalah modisnya dengan gadis Negara Barat. Perancis dan Itali menjadi trendsetter mode bagi pecinta fashion di Rusia. Busana musim panas gadis-gadis Rusia boleh jadi bukan rancangan desainer terkenal. Namun keahlian mereka dalam hal memadupadankan busana membuat penampilan gadis-gadis ini menjadi lebih stylish dan cukup nyaman dipandang serta semakin menambah kesan kecantikan wanita khas Eropah.  




Itu dia gelaran Fashionista Gadis-Gadis Rusia di Musim Panas yang mungkin lebih modis ketimbang gadis-gadis Amerika yang lebih suka topless.

Anna Simpson,Petani Perempuan Terse**i Dari Inggris

Posted: 01 Nov 2012 09:00 AM PDT



Beginilah cara Inggris menghargai petani. Anna Simpson, seorang wanita pirang berusia 25 tahun, terpilih sebagai petani perempuan terseksi di negara itu.
Nona Simpson menyisihkan ratusan saingan untuk kemudian dimahkotai sebagai petani perempuan paling aktraktif di Inggris yang tergolong negara industri maju itu. Nona Simpson, dari Hutton Rudby, Yorkshire, menghabiskan waktu kerjanya di tempat pelatihan anjing penggembala Windy Hill Farm, mengendarai traktor, dan mendorong binatang untuk kawin. Namun, sekarang dia menjadi petani perempuam terseksi Inggris berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan majalah Farmer's Weekly.

Pete Mortimore (25) terpilih sebagai petani laki-laki terseksi. Mereka berdua memenangi hadiah masing-masing 250 poundsterling dan sepasang kasut boot.

Anna Simpson sebagaimana dilansir Telegraph,  mengatakan, "Saya pikir banyak orang yang percaya pada stereotipe bahawa petani adalah seorang lelaki dalam usia 60-an tahun. Saya ingin menunjukkan bahawa petani boleh juga seorang perempuan muda, yang memang ingin bergelut di bidang itu, tetapi juga menikmati keluar malam."
Tim Relf dari Farmers Weekly mengatakan, "Lupakan usia, stereotipe tentang petani yang mengunyah jerami, dan berpakaian burukk. Itu merupakan sejarah. Mereka sungguh seksi."


Aneh!!!Penguin Melakukan Acara Pernikahan

Posted: 01 Nov 2012 08:00 AM PDT


  • detail berita





Sumber

Ajaib!! Nenek 72 Tahun Sihat Kerana Makan Kulit Pohon

Posted: 01 Nov 2012 07:00 AM PDT


  • detail berita





Sumber

Ambulances masa depan akan serupa dengan gaya James Bond

Posted: 01 Nov 2012 06:00 AM PDT


Ambulances masa depan akan serupa dengan gaya james bond.dilengkapi ejector kursi untuk membantu paramedis bergerak cepat. Desainer datang dengan kereta darurat dengan 'dpt diperluas' pihak untuk kereta meja operasi dan soft Silicone dinding yang cetakan ke bentuk pasien. THE SHELL Dirancang oleh Rui Gio, unik dan hebat kereta ambulan ini ..


Sumber

Kostum Se**i Halloween Milik Kim Kardashian

Posted: 01 Nov 2012 05:00 AM PDT


Wanita yang satu ini memang tidak ada habis-habisnya diberitakan oleh media Amerika. Kini, wanita yang mempunyai payudara besar itu ternyata tampil beza dalam perayaan Halloween.
Mahu tau kostum Halloweennya seperti apa? 
1. Kostum Wonder Woman
Kim berubah menjadi sosok Wonder Woman superhero dari DC Comics. Dirinya memakai kostum tersebut saat menghadiri pesta Halloween di Stone Rose, Los Angeles, pada bulan Oktober 2008. Ia Sangat Hot di balik balutan kostum itu.
2. Kostum Jasmine
 









Kim memakai kostum dari karakter Putri Jasmine di film Aladin, kostum Jasmine ini memang sangat di gemari oleh orang kebayakan saat Halloween tiba. Kim memakai kostum tersebut saat perayaan Halloween tahun 2009.
3. Kostum Poison Ivy
Kini Kim menjadi musuh Batman yaitu Poison Ivy, saat ia menghadiri pesta kostum di acara Midori Green Halloween, yang jatuh pada bulan Oktober 2011.
4. Kostum Harimau Bintang
 









Hadoohh.. memang wanita ini tidak ada matinya mencari sebuah sensasi, di foto tersebut memperlihatkan Kim sedang memakai kostum macan dan selalu saja dirinya tak jauh dari kesan yang sangat HOT. Kostum macan itu bermotif Leopard dan di tengahnya sengaja dibuat menerawang untuk para lelaki yang ingin melihat bagian tengahnya itu.
5. Kostum Putri Duyung
 









Kostum Halloween terbaru dari si seksi Kim. Ia berpakaian bak putri duyung dengan rambut di cat warna pirang, ia datang dengan pakaian seperti itu saat meghadiri acara 2nd Annual Midori Green Halloween Party di New York, pada hari Sabtu (27/10/2012).
Menurut kalian kostum manakah yang membuat kalian panas dibuatnya??

Keajaiban menyelamatkan pemandu ini

Posted: 01 Nov 2012 04:00 AM PDT


Menurut berita yang di ketahui, kecelakaan ini terjadi disebabkan pemandu yang tertidur dan kehilangan kawalan. Anda boleh melihat pada gambar bagaimana posisi beban trak tergantung di sebuah jambatan. Beruntung pemandu selamat setelah tergantung beberapa meter dari permukaan air di bawahnya tanpa terluka sedikitpun. Ia hanya terkejut.
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Kucing Ini Setia disamping Tuannya yang terbaring sakit

Posted: 01 Nov 2012 03:00 AM PDT


[imagetag]
Menurut cerita, nenek ini meminta pihak rumah sakit membenarkan kucingnya menemaninya di rumah sakit. Demi menghabiskan saat-saat akhir tuannya, kucing itu sangat setia menemani tuannya sampai tuannya meninggal dunia.

Pria Inggris Buta Boleh Melihat Setelah Dipasangkan Microchip Mata

Posted: 01 Nov 2012 02:00 AM PDT







Ahli bedah di Oxford, yang dipimpin oleh Profesor Robert MacLaren, dilengkapi chip di belakang mata Chris 'dalam operasi lapan jam bulan lalu.Chris, dari Wiltshire, berkata: "Aku selalu punya pikiran bahwa suatu hari saya akan bisa melihat lagi."

Itu adalah 'ajaib saat' yang dirilis Chris James dari sepuluh tahun kebutaan.
Dokter mengaktifkan microchip yang telah dimasukkan ke bagian belakang mata nya tiga minggu sebelumnya. Setelah satu dekad kegelapan terjadi ledakan tiba-tiba saat boleh melihat cahaya terang - seperti bola lampu kilat katanya. Sekarang ia mampu melihat bentuk dan cahaya. Ia berharap pandanganya dan cara otaknya menafsirkan apa microchip menunjukkan itu akan terus membaik.
James, 54, adalah satu dari dua pria Inggris yang telah visi mereka sebagian dipulihkan oleh implan retina perintis.
Yang lainnya, Robin Millar, salah satu produsen yang paling sukses di Inggris, mengatakan ia telah bermimpi dalam warna untuk pertama kalinya.
Keduanya telah kehilangan penglihatan mereka kerana keadaan yang dikenal sebagai retinitis pigmentosa, dimana sel-sel fotoreseptor pada belakang mata secara bertahap berhenti bekerja.
Kisah-kisah mereka membawa harapan kepada 20.000 warga Inggris dengan RP dan mereka dengan keadaan mata lainnya seperti degenerasi makula yang mempengaruhi hingga setengah juta orang.
Bapak James menjalani operasi sepuluh jam untuk memasukkan wafer-tipis microchip di bagian belakang mata kirinya di Rumah Sakit Mata Universitas Oxford enam pekan lalu. Tiga minggu kemudian, ia dihidupkan kembali penglihatanya.
 James, yang tinggal di Wroughton, Wiltshire, bersama istrinya Janet, mengatakan tentang 'saat ajaib' itu: 'Aku tidak tahu apa yang diharapkan tapi saya mendapat flash di mata, rasanya seperti seseorang mengambil foto dengan lampu kilat dan aku tahu saraf optik saya masih bekerja. "





Chip adalah 3mm oleh 3mm, dan ditanamkan ke dalam bola mata penderita



 Wiltshire sekarang dapat mengenali bentuk setelah menjadi pesakit Inggris pertama yang dilengkapi dengan chip digital




Robin Millar dari London, salah satu dari dua lelaki untuk menjalani pengubatan memotong tepi mata bionik





Microchip memiliki 1.500 piksel sensitif cahaya yang mengambil alih fungsi dari batang fotoreseptor retina dan kerucut.
Salah satu ujian pertama membuat sebuah piring putih dan cawan pada latar belakang hitam.


James, yang bekerja untuk Swindon Council, mengatakan: "Perlu waktu bagi otak saya untuk menyesuaikan diri dengan apa yang ada di depan saya, tapi saya boleh mendeteksi kurva dan garis besar objek-objek ini."
Tim Jackson, seorang ahli bedah konsultan retina di King 's College Hospital dan Robert MacLaren, seorang profesor ophthalmology di Universitas Oxford dan seorang ahli bedah konsultan retina di mata Oxford Rumah Sakit, yang menjalankan operasi, mengatakan itu telah' melampaui harapan 'dengan peaakit sudah mendapatkan kembali penglihatanya.




Kelompok pertama pesakit Inggris untuk menerima microchip elektronik tersebut mendapatkan kembali penglihatanya hanya beberapa minggu setelah menjalani operasi





Perusahaan berharap untuk percubaan lebih lanjut dengan sepuluh pesakit baru akhir tahun ini
Sepuluh warga Inggris lebih dengan RP akan dilengkapi dengan implan, yang juga sedang diuji di Jerman dan China. Perangkat, yang dibuat oleh Implan Retina AG dari Jerman, terhubung ke satu daya nirkabel ditanam di belakang telinga. Ini terhubung ke unit bateri eksternal melalui disk magnetik pada kulit kepala.Pengguna dapat mengubah sensitivitas dari perangkat menggunakan switch pada unit.
Jackson mengatakan: "Sulit untuk mengatakan berapa banyak manfaat setiap pasien akan mendapatkan, perawatan ini adalah perintis pada tahap awal.
"Tapi ini merupakan langkah yang menarik dan penting ke depan. Banyak dari mereka yang menerima pengubatan ini telah kehilangan penglihatan mereka selama bertahun-tahun. Dampak dari mereka melihat lagi, bahkan jika tidak secara normal, boleh mendalam dan pada waktu yang cukup bergerak "Mr Millar, 60, yang berada di belakang album Hidup Sade Diamond., Telah buta selama 25 tahun. Dia berkata: "Kerana switching pada perangkat saya dapat mendeteksi cahaya dan membedakan garis-garis besar objek.
"Aku bahkan bermimpi dalam warna yang sangat jelas untuk pertama kalinya dalam 25 tahun jadi bagian dari otak saya yang telah pergi untuk tidur telah terbangun! Saya merasa ini sangat menjanjikan dan saya senang bisa berkontribusi terhadap warisan ini. "





Para pesakit mampu mendeteksi cahaya segera setelah microchip diaktifkan, sedangkan pengujian lebih lanjut mengungkapkan ada juga dapat menemukan benda putih pada latar belakang gelap, Implan Retina.




Pasangan chip dengan perangkat eksternal untuk memproses gambar




Chris James dari Wiltshire, berkata: "Aku selalu punya pikiran bahwa suatu hari saya akan boleh melihat lagi."

Jeff Ondash Alias Teddy McHuggin Pecahkan Rekod 7.777 Kali Pelukan

Posted: 01 Nov 2012 01:30 AM PDT


Seorang lelaki berusia 51 tahun dari Ohio, memecahkan rekdr dunia, dengan memberikan pelukan sebanyak 7.777 kali dalam waktu 24 jam. Aksinya tersebut dilakukan dengan semangat perayaan Valentine.

Jeff Ondash, yang menjuluki dirinya menjadi Teddy McHuggin memecahkan rekor dunia pada Sabtu 13 Februari malam. Aksi itu dilakukan di luar hotel-kasino Paris Las Vegas, Las Vegas Strip.

"Ketika Anda mememeluk seseorang, mereka akan berjalan tersenyum satu sama lain," ujar Ondash, seperti dikutip AP..
 

Ondash memecahkan juara dalam kejuaraan memeluk sedunia, untuk menggalang dana bagi Asosiasi Jantung Amerika.

"Itu menjadi hal terpenting kerana abang dan ayah saya meninggal akibat penyakit jantung di usianya yang masih terbilang muda," ujarnya.

Putrinya Carlie, melakukan penghitungan secara manual pada saat melakukan percobaan pada satu hari sebelum Ondash menunjuk kebolehan.
Dia pun mengaku menggunakan nama baru untuk menarik perhatian para penonton. Sebagai Teddy McHuggin, Ondash mengenakan pakaian ala pelumba NASCAR dengan logo berpelukan dan talipinggang juara ala pegusti.

Mari Bermain Ilusi Mata

Posted: 01 Nov 2012 01:00 AM PDT


Ilusi mata atau ilusi optis adalah ilusi yang terjadi kerana kesalahan penangkapan mata manusia. Ilusi ini dalam keilmuan terbagi lagi menjadi ilusi fisiologis dan ilusi kognitif. 

Ilusi fisiologis adalah kesan gambar yang terjadi setelah melihat cahaya yang sangat terang atau melihat pola gambar tertentu dalam waktu lama. Ini diduga merupakan efek yang terjadi pada mata atau otak setelah mendapat rangsangan tertentu secara berlebihan.

Sementara ilusi kognitif terjadi terjadi karena anggapan pikiran terhadap sesuatu di luar gambar itu sendiri. 

Nah, sekarang kita akan bermain lagi dengan ilusi optis. Apakah mata kamu cukup cekap? Langsung lihat gambar-gambar di bawah, ya.
 
 
 
Gambar pilar atau barisan kapal laut?

Gambar penonton atau kumpulan rumah?


Berapa banyak kuda yang kamu temukan? Jika mata kamu cukup tajam, seharusnya ada 7 ekor kuda.


Berapa ramai orang dalam gambar ini?


Air terjun atau manusia terjun?
Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan… Bolehkah menemukannya?

Berapa pilar yang ada, tiga atau dua?


Bolehkah menemukan empat orang dalam gambar?

 

Bolehkah anda melihat kata "LIFT"? Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?

Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Penjelasan: Ada sebelas wajah dalam gambar. 
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika menemukan 8, bererti memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika menemukan 9, tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika menemukan 10, sangat teliti.
Jika menemukan 11, wow... luar biasa teliti!



Louise Si Human Mannequin

Posted: 01 Nov 2012 12:30 AM PDT


Louise Wedderburn adalah seorang remaja cantik berusia 19 tahun yang sangat menyukai dunia fashion. Ia juga memiliki banyak mimpi untuk diwujudkan ketika dewasa nanti, sayangnya Louise harus menderita sakit yang harus membatasi geraknya.
Ketika masih berusia 3 tahun, Louise divonis menghidap penyakit bawaan genetis yang membuat otot-otot dan persendiannya mengeras bagai tulang. Semakin ia dewasa, ia kehilangan kemampuannya menggerakan otot dan sendinya. Hingga kini di usianya yang ke 19 tahu, pinggul dan siku tangannya sudah kaku dan tidak bisa digerakan.

Namun rupanya ini membawa keberuntungan bagi Louise, ia malah ditarik sebagai model untuk koleksi pakaian sebuah rumah mode terkenal. Louise pun disebut sebagai manekin manusia, alias boneka peraga busana. Usaha Louise menunjukan bahwa ia tak kenal menyerah dan tak mahu kalah dengan penyakitnya.




Awas vagi** awek ini bergigi

Posted: 01 Nov 2012 12:00 AM PDT




Vagina dentata merupakan bahasa latin untuk vagina bergigi. Vagina dentata menjadi mytos dibeberapa budaya didunia. Cerita2 rakyat ini sebetulnya bermaksud agar tak mudah ML dengan sembarang wanita serta tidak melakukan pemerkosaan
Tahun 2007 pernah dibuat filmnya judulnya "TEETH". Menceritakan tentang pelajar wanita bernama Dawn yang memiliki gigi pada-vaginanya, sehingga membuat pasangannya mengalami kesakitan saat melakukan hubungan seks. Selanjutnya Dawn juga memanfaatkan vagina dentatanya buat melakukan balas dendam terhadap orang2 yang pernah melecehkannya secara seksual sebelumnya.

Sebetulnya pernah dilaporkan adanya vagina dengan gigi sungguhan ...bukan mythos bukan jual kicap...Pada tahun 1989, American Journal of Forensic Medicine and Pathology melaporkan adanya suatu tumor jinak embroid yang mengandung gigi didalamnya. Tumor embroid biasanya mengandung berbagai komponen tubuh manusia seperti gigi, kuku dan rambut.

Elizabeth Grosz seorang feminist Australia menulis:
"The fantasy of the vagina dentata, of the non-human status of woman as android, vampire or animal, the identification of female sexuality as voracious, insatiable, enigmatic, invisible and unknowable, cold, calculating, instrumental, castrator/decapitator of the male, dissimulatress or fake, predatory, engulfing mother, preying on male weakness, are all consequences of the ways in which male orgasm has functioned as the measure and representative of all sexualities and all modes of erotic encounter" 


Leher anjing tersangkut di tin bekas kopi

Posted: 31 Oct 2012 11:30 PM PDT


Anjing yang kaleng tersangkut di lehernya (Foto: Daily Mail) 
Anjing yang bekas tersangkut di lehernya (Foto: Daily Mail) 

Seekor anjing tampak kurus kerana sudah lama tidak makan. Hal itu disebabkan lehernya tersangkut  tin bekas kopi yang sudah berkarat.

Anjing ini ditemukan berkeliaran di jalan dengan tin bekas kopi berkarat dilehernya. Anjing malang yang diberi nama Java oleh pasukan penyelamat, akhirnya dibawa ke pusat haiwan di Dallas, Amerika Serikat (AS).
Tulang rusuk Java terlihat kerana dia sangat kurus. Tin yang menyangkut dilehernya membuat Java tak boleh makan berhari-hari.

Salah satu cedera yang lebih buruk adalah di bagian telinganya yang hampir putus kerana terkena tepian tajam dari tin berkarat itu. Setelah dokter hewan dapat memotong kaleng itu, Jawa di bawa ke Metro Paws Animal Hospital.

"Kita perlu keadaan yang stabil sebelum melakukan operasi dan harus lebih berhati-hati untuk setiap kegagalan yang akan terjadi pada operasinya. Tapi ekor anjing malang itu masih bergoyang-goyang menunjukkan respon yang lebih baik," ungkap pihak Metro Paws Animal Hospital, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (31/10/2012).


Wao!! Kurikulum Sekolah Ini Mewajibkan Pelajar Cukur Bulu Kema**an Gurunya

Posted: 31 Oct 2012 11:00 PM PDT


[imagetag]
Kurikulum sebuah sekolah kecantikan memaksa pelajarnya mencukur bulu kemaluan serta memeriksa tubuh guru mereka. Bahkan, jika dianggap melakukan kesalahan, pelajar langsung dikeluarkan dan kehilangan biaya pendidikan sebesar 10 ribu dollar AS .
Dilansir NY Daily News,  ini merupakan kurikulum dari sekolah kecantikan yang kemudian diceritakan mantan pelajar dan juga staf di Dahl's College of Beauty yang terletak di Great Falls, Montana, Amerika Syarikat (AS).
Seorang guru perempuan memaksa pelajar mencukur bulu kemaluan memperlihatkan punggungnya lalu meminta mereka menilainya dan bertanya apakah mungkin punggung itu boleh diganti.
Jika tidak mematuhi aturan maka pelajar bersangkutan akan dikenai biaya 9.500 dollar AS dan mengeluarkan semua pelajarnya tanpa pengembalian biaya.
Seramai, 17 pelajar perempuan memasukkan gugatan federal yang menuntut pemilik sekolah bernama Douglas and Barbara Daughenbaugh. Mereka menuduh sekolah itu tak memberikan keterangan  jelas mengenai kurikulum sekolah dan mengambil yang mereka tanpa hak.
"Para terdakwa menggunakan sekolah Dahl's sebagai dalih," demikian isi gugatan itu. Gugatan juga mengutuk guru sekolah kecantikan yang menggunakan kata-kata seksual  dan vulgar ke para pelajar. Selain gugatan itu, para staf pengajar itu juga dituduh tidak menjalankan tugasnya dengan memilih tidur, berselancar di internet, dan punya hubungan intim satu sama lain. sumber

Pelik ...taman depan rumah kena curi

Posted: 31 Oct 2012 10:30 PM PDT


[imagetag]
Denise Thompson memiliki halaman depan yang indah, tebal dan hijau disitulah tempat untuk anak dan anjingnya bermain  dan tempat dia untuk bersantai ketika pagi dengan secangkir kopi. Hal yang aneh terjadi sebap taman yang ia miliki di curi oleh orang tanpa sebab yang jelas.www.borakkosong.com
Sebelumnya Denise Thompson dan anaknya pergi untuk menemui suami ketika ia pergi keadan rumahnya masih baik baiksaja ketika ia pulang kerumah ia terkejut ketika taman yang indah dengan rumput yang hijau  harus hilang tampa jejak.  Tiba tiba rumput hijau di rumahnya harus berganti dengan haparan berwarna coklat tanah   Thompson berusaha mencari tahu dan bertanya ketetanganya dan tetanganya memberitahu bahwa tadi ada sebuah trak besar parking dirumahnya dan tidak ada yang mencurigakan .

Gadis Kecil Ini Disuntik Darah Kuda

Posted: 31 Oct 2012 10:00 PM PDT


Zoe Gilbert 

Cambridge, Inggris, Akibat terserang penyakit mematikan yang langka, seorang gadis kecil di inggris sekarat jika tidak segera mendapatkan transplantasi sumsum tulang. Beruntung nyawanya mungkin masih boleh terselamatkan berkat donor darah, namun bukan dari manusia, melainkan dari kuda.

Gadis kecil berusia 11 tahun bernama Zoe Gilbert menderita penyakit mematikan bernama anemia aplastik. Penyakit yang disebut juga dengan kegagalan sumsum tulang ini menyerang darah kerana sumsum tulang dan sel-sel induk gagal memproduksi sel darah merah, sel darah putih dan keping darah yang memadai.

Para doktor yakin bahwa penyakitnya ini hanya dapat disembuhkan dengan transplantasi sumsum tulang. Sayangnya, orang tua dan keluarga Zoe belum mampu menemukan donor yang sesuai dengan sumsum tulang buah hatinya ini. Doktor kemudian meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya yang lemah dengan darah kuda.

Doktor menyuntik Zoe dengan serum dari darah kuda yang mengandung antithymocyte globulin (ATG), iaitu sebuah antibodi yang diharapkan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Cara ini bukan bebas risiko. Tapi kerana keadaan Zoe sudah begitu parah, para doktor menyarankan bahawa cara ini layak dicuba.

Untuk mengetahui efek dan khasiatnya, Zoe harus menunggu selama 4 minggu setelah pengubatan selesai. Jika cara ini ternyata gagal, maka satu-satunya pilihan adalah menemukan penderma sumsum tulang yang sesuai untuk menyelamatkan nyawanya.

"Kami boleh menunggu donor sumsum, tetapi mereka mengatakan perlu dilakukan perawatan sekarang. Ini sangat sulit buat kami kerana tidak tahu apa yang akan terjadi. Ketakutan terbesar kami adalah apabila cara itu tak berhasil," kata Elizabeth Gilbert, ibu Zoe, seperti dilansir Cambridge News, Selasa (30/10/2012).

Zoe didiagnosis menderita kegagalan sumsum tulang setelah mengalami 10 kali mimisan hanya dalam waktu 2 minggu. Ternyata sumsum tulangnya tidak memproduksi sel-sel darah yang dapat melawan infeksi. Gadis kecil itu kini harus menjalani transfusi trombosit setiap minggu.

Para doktor yang merawatnya di rumah sakit Addenbrooke dan lembaga amal Anthony Nolan telah berupaya mencari penderma di seluruh dunia yang sesuai untuk Zoe. Anggota keluarga sendiri tidak selalu sesuai dan orang asing justru seringkali lebih sesuai. Elizabeth juga telah mengumumkan permintaan kepada banyak orang agar mahu mendaftar menjadi penderma sumsum tulang.

Terapi imunosupresif seperti yang dilakukan pada Zoe ini biasanya menggunakan antibodi dari darah kuda dan arnab. Tujuannya adalah memangkas jumlah sel darah putih yang beredar dalam aliran darah dengan menggunakan ubat-ubatan seperti antilymphocyte globulin (ATG) dan ciclosporin agar sumsum tulang kembali memproduksi sel darah.

"Idealnya transplantasi sumsum tulang merupakan pilihan terbaik. Tetapi jika tidak ditemukan ada yang cocok, kita menggunakan ATG. Ini adalah perawatan yang cukup intensif dan dapat menyebabkan penyakit serum. Tetapi kita hanya dapat melakukan transplantasi sumsum jika memiliki donor yang cocok sempurna," kata Dr Michael Gattens, konsultan hematologi yang merawat Zoe.

Dr Gattens juga mengatakan bahawa Zoe akan diisolasi selama 3 minggu di rumah sakit. Gadis kecil ini akan diawasi secara ketat atas kemungkinan terjadinya infeksi. Pada banyak kes, infeksi yang terjadi dapat berakibat fatal.

sumber  

Pakai Tank Top, Kim Jadi Pusat Perhatian Lelaki

Posted: 31 Oct 2012 09:30 PM PDT

TAK hanya tubuhnya yang indah, namun gaya berpakaian Kim Kardashian memang kerap kali mengundang perhatian, terutama bagi para lelaki.

Sebagai selebriti penuh sensasi, drama seakan telah menjadi bagian hidup dari Kim Kardashian. Tak hanya diwarnai konflik yang seru, gaya berbusana wanita 32 tahun ini juga menarik untuk diperhatikan. 

Berada di sebuah dealer kereta mewah, Kim mengenakan tank top hitam dan skirt pensil yang begitu melekat di bokong seksinya. Wanita berdarah Armenia ini juga mengenakan sandal stiletto yang membuat dirinya makin seksi.

Sementara itu, kekasih Kanye West ini juga membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja. Dirinya pun tampil simpel dengan hanya memakai sebuah gelang emas. 

Lucunya, perhatian para lelaki justru tersita pada wanita bertubuh sintal ini, dan bukan pada kereta-kereta mewah yang berderet disana. Demikian seperti diberitakan Dailymail. (ind)

Foto-foto dijamin buat anda tergelak

Posted: 31 Oct 2012 09:00 PM PDT







Murid 7 tahun diperko** secara brutal oleh gurunya

Posted: 31 Oct 2012 08:30 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM, MESIR - Seorang murid berumur tujuh tahun di Mesir, diperkosa secara brutal oleh gurunya.
Menurut sebuah laporan di Harian Elfagr dan dikutip laman Emirates247, gadis kecil yang bersekolah di SD Al Mawasat,  Aswan, Mesir Hulu, suatu hari pulang ke rumah dan menangis kesakitan. Orangtuanya terkejut, apalagi ketika menemukan darah di pakaian putEri kecil mereka.
Si gadis kecil menuduh bahwa gurunya yang berumur 43 tahun membawanya ke sebuah ruang kelas yang kosong, menutup pintu, melucuti pakaiannya, lantas memerkosa sekaligus menganiayanya.
 
Gadis kecil itu bahkan masih ingat, bagaimana ia menjerit kesakitan, dan mengatakan kepada orangtuanya, bahwa sang guru mengancam akan membunuhnya, jika dia berbicara tentang insiden itu.
 
Sementara, rakan-rakan si guru di sekolah itu mengatakan, ia telah bekerja di sana selama sekitar 20 tahun. Belum diketahui apa motif sang guru bejat itu melakukan tindakannya.

Gempak toilet boleh jadi goalkeeper

Posted: 31 Oct 2012 08:00 PM PDT


Kerjasama dari dua perusahaan ternama di Jepun telah menciptakan sebuah toilet ramah lingkungan yang tidak hanya berfungsi sebagai toilet, tapi juga terbukti mampu menahan tendangan bintang striker Jepun, Tatsuhiko Kubo. Wow...atau...wew?
Dikembangkan oleh Toto dan sports lottery, toilet bernama 'The Super Great Toilet Keeper' itu dirancang untuk menahan bola yang tersesat menuju ke arahnya. Bahkan bola yang berasal dari tendangan maut striker Jepun, Tatsuhiko 'Dragon" Kubo, sekalipun.
Cara kerjanya? Toilet ini dilengkapi dengan kamera sensor gerak yang berfungsi untuk menganalisa arah dan kecepatan bola yang datang. Lalu, setelah komputer selesai melakukan komputasi, toilet tersebut akan bergerak sambil melempar sebuah bola kecil untuk menangkis bola lawan agar tidak masuk ke gawang.
Walaupun canggih, alasan diciptakannya sendiri tidak disebutkan. Tapi sepertinya pasukan bolasepak Jepun belum bermaksud untuk menggantikan kiper mereka dengan toilet ini.

Bayi 9 bulan turut sambut Halloween

Posted: 31 Oct 2012 07:30 PM PDT


LONDON: Berdasarkan mimik mukanya, dia seolah-olah bimbang dia akan menjadi satu daripada bahan masakan untuk sup labu.
Cole Thornton yang berusia 9 bulan hari ini meraikan perayaan Halloween.

Bapanya, Chris merakam gambar Cole dalam puluhan aksi untuk kalendar keluarga mereka dan untuk bulan lalu, dia memutuskan labu menepati konsep itu.


Kaki Cole terjulur keluar dari dua lubang dalam sayuran itu dan tangkainya diletakkan di atas kepala bayi itu sebagai topi. "Cole sangat gembira dapat duduk dalam labu kira-kira 10 saat - cukup lama untuk saya merakam beberapa gambarnya," kata Chris dari Castleford, barat Yorkshire.

"Pasti hebat dapat menunjukkan kepadanya foto itu setelah dia dewasa kelak," katanya.


Chris dan isterinya, Lindsay, 27, pegawai sokongan polis masyarakat akan menghantar kalendar itu kepada saudara-mara supaya mereka dapat melihat bagaimana Cole sudah semakin besar dalam tempoh setahun ini.


sumber : mymetro

Budak dipaksa minum bahan peluntur

Posted: 31 Oct 2012 07:00 PM PDT


LONDON: Seorang kanak-kanak perempuan yang menjadi bahan penderaan sejak sedekad lalu dipaksa meminum bahan peluntur daripada baju yang kotor digunakan untuk mencuci tandas, kata pendakwa di mahkamah semalam.
Mulutnya dibiarkan kepanasan selepas Christine Morgan, 61, menyumbatkan kain buruk itu ke dalam mulut kanak-kanak terbabit.

Christine turut menekan kepala kanak-kanak malang ke dalam air mandian, mengancam untuk membunuh dan menampar mukanya.


Keganasan dilakukan termasuk mencekak leher kanak-kanak itu bermula ketika mangsa hanya berusia empat tahun.

Mahkamah Agung Southampton diberitahu mangsa kini sudah dewasa tetapi masih mengalami mimpi ngeri dan dihantui perbuatan janda terbabit. Hakim semalam memberitahu Christine dia mungkin berdepan hukuman penjara selepas juri mengambil masa lima jam untuk mensabitkannya dengan dua tuduhan kekejaman terhadap kanak-kanak di bawah 16 tahun. Mangsa yang tidak didedah identitinya atas sebab undang-undang memberi keterangan di sebalik tabir agar dia tidak dapat dilihat dari dok di mahkamah. Dia memberitahu bagaimana Christine menyatakan kepadanya beberapa detik sebelum menekan kepalanya ke dalam air: "Tiada sesiapa mahukan kamu - Saya akan membunuh kamu dalam air mandian ini." Mangsa berkata: "Saya masih mengalami mimpi ngeri ketika ditolak ke dalam air. Itu insiden yang akan selalu saya ingat." Mangsa berkata dia ditinggalkan dengan rasa terbakar dalam mulutnya dan rasa sakit selepas dipaksa memakan kain buruk yang dibasahi bahan peluntur. Pendakwa raya Elizabeth Bussey-Jones berkata: "Mangsa menjelaskan sejak dari kecil lagi dia menjadi bahan kepada pelbagai jenis penderaan," katanya.


sumber : mymetro

Drebar samseng

Posted: 31 Oct 2012 06:45 PM PDT


KUALA LUMPUR: Hanya kerana lambat turun dari bas, seorang penumpang orang kelainan upaya (OKU) bukan sahaja dimaki hamun, malah turut ditumbuk pemandu bas terbabit di Chow Kit, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian jam 2 petang itu, lelaki berusia 50 tahun berkenaan yang bertongkat pada mulanya menaiki bas dari Jalan Tuanku Abdul Rahman untuk ke Chow Kit. 
Menurut sumber, sebaik tiba di tempat kejadian, mangsa meminta laluan untuk turun kerana ketika itu jumlah penumpang agak ramai.

"Mangsa yang lambat turun kerana sukar berjalan mengundang rasa tidak puas hati pemandu bas terbabit yang ingin cepat beredar.



"Akibatnya mangsa dimaki hamun pemandu itu yang meminta mangsa cepat menyebabkan berlaku pertengkaran," katanya.


sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment