borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Ayi Jihu, penyanyi yang suka pamerkan tubuhnya

Posted: 11 Apr 2013 09:30 AM PDT



Ayi Jihu dikenal sebagai Madonna China kerana dia kerap mempamerkan tubuhnya saat bernyanyi.

Dia juga dikenal sebagai Penyanyi Hip-Hop berbahasa Inggris di China. Surat khabar The Sun menyebutkan, dia "penyanyi pop dengan sensasi besar di China ."

Dia merasa diri sebagai penyanyi mengikuti jejak The Wu-Tang Clan, memberikan hip hop dan R&B yang menampilkan seni bela diri. Dia juga seorang penari yang memikat, yang belajar berjingkrak di lantai dansa di kelab-kelab di Cambridge.

Ia dibesarkan di "The Ugly Duckling" sebuah restoran China, setelah pindah ke Inggris dari Liangshan Yi, saat ia berusia 11-tahun. Ayahnya telah meninggal enam tahun sebelumnya.

Dia mulai pergi ke kelab malam pada usia 15 dan mengatakan dia sangat dipengaruhi oleh musik hitam. Dia menarik perhatian Stevie Eagle E Records Shlepp ketika ia diminta untuk menari di sebuah video musik dan menandatangani kontrak rekaman $ 1.790.000.

Ia kemudian menghasilkan beberapa trek pada MySpace, sebelum tampil di Sands Casino di Macau.

"Itu adalah tiket saya menjadi besar," kata Ayi. "Orang banyak menjadi liar ketika mereka melihat gerakan erotis saya dan wartawan mulai membandingkan saya dengan Madonna."

Dia melakukan beberapa kegiatan amal untuk bantuan bencana setelah gempa bumi di kampung halamannya di Sichuan, pada tahun 2008, dan menghabiskan setengah dari waktunya di China dan setengah di Inggris.

Zhao Yu Fei si awek kereta mewah

Posted: 11 Apr 2013 09:15 AM PDT

Miranda Zhao Yu Fei adalah model cantik dari Chengdu, Provinsi Sichuan China. Namanya lekat dengan automotif.

Tentu saja kerana Zhao Yu Fei telah tampil sebagai model di berbagai pameran kereta nasional dan internasional di China. Ia mewakili berbagai jenama kereta mewah kelas atas seperti Lotus di Chengdu Auto Mobil International Show 2008, Aston Martin International Auto Show 2009, Honda Acura Auto Show Series Mobil, Ferrari dan TATA.

Zhao Yu Fei juga muncul di berbagai sampul majalah di China. Ia memang disukai media kerana penampilannya yang berani.






Putri Kerajaan Arab Saudi Yang Jelita Ini Amat Popular Di Twitter

Posted: 11 Apr 2013 09:00 AM PDT


Putri Kerajaan Arab Saudi, Ameerah Al-Taweel belakangan ini menjadi sosok paling popular di seluruh Jazirah Arab dan juga Twitter. Ia menjadi buah bibir saat meng up load foto-fotonya yang cantik dan sexy di Twitter. Para followersnya di akaun twitter @AmeerahAltaweeL melonjak dengan amat cepat menjadi 693.125 followers.

Princess Ameera Al-Taweel

Manurut surat khabar Arab Saudi, Asharq al-Awasat, tuan putri cantik ini menempati urutan ke-19 sebagai tokoh-tokoh Arab Saudi yang berpengaruh di twitter.

Siapa yang meragukan kecantikan tuan putri ini?

Pada awal tahun ini, Putra Mahkota Arab Saudi, Putera Salman bin Abdul-Aziz mengumumkan akun Twitternya, dan langsung mendapat followers berjumlah ratusan ribu . Menurut Al-Arabiya, Arab aSaudi memiliki pengguna Twitter sebanyak lebih dari 3.000.000 orang dan merupakan yang terbesar di seluruh negara-negara Teluk.

Princess Ameera tampil anggun saat menghadiri pernikahan Prince William-Kate Middleton, April 2011

Bersama ayahnya, Prince Al Waleed saat menghadiri pernikahan Prince William dan Kate Middleton

Betapa cantiknya tuan putri ini yang merupakan anak Prince Al Waleed yang juga salah satu orang terkaya di dunia.
(Twitter, Al-Arabiya, Google)

Ini Dia Awek China keturunan Jerman yang jadi penghibur di Jepun

Posted: 11 Apr 2013 08:00 AM PDT

Nenek Angela Baby berasal dari Jerman. Dia telah disebut "Baby" sejak ia masih bayi. Dia bergabung dengan dunia modeling pada usia 14 tahun, di Hong Kong.

Kariernya berawal dari undangan Jay Chou untuk menjadi salah satu penari di konsertnya.

Lalu namanya melejit setelah terlibat affair dengan aktor Huang Xiaoming. Ia pun menjadi terkenal di daratan China.


Dia juga terlibat asmara dengan aktor William Chen dan putus setelah berhubungan beberapa lama dengan alasan tidak ada kesesuaian.

Ia semakin melejit setelah bergabung dengan grup model yang berbasis di Hong Kong, Style Management Internasional.

Angela Baby pada 2009 menjalin kontrak dengan Grup Avex Jepun untuk mengembangkan karier showbizny di Jepun.

Dia dilaporkan telah menjalani operasi plastik tapi ia membantah. Ia menjelaskan, dirinya tampak seolah-olah dia telah menjalani operasi plastik kerana dia memakai banyak make-up.

5 Idea Kek Pernikahan Romantis

Posted: 11 Apr 2013 08:00 AM PDT




Sumber

Arab Saudi Larang Penggunaan Jejaring Sosial

Posted: 11 Apr 2013 07:00 AM PDT


Tak ada yang tidak menggunakan jejaring sosial, semua orang di seluruh dunia senang menggunakannya. Tapi bertentangan dengan hal tersebut, Arab Saudi justru melarang penduduknya untuk menggunakan jejaring sosial.
alg-computer-surfing
Dengan alasan pengguna jejaring sosial yang tak terpantau, serta munculnya perbedaan pandangan kepada sejumlah masyarakat Saudi terhadap kebebasan beragama dan hak-hak perempuan, membuat negara ini melarang keras jejaring sosial demi kemaslahatan umat.
Hal itu kemudian menutup laman lebih dari 60 ribu orang pengguna Facebook dan Twitter di negara Saudi.
WAYS-OF-ONLINE-MARKETING-VIA-SOCIAL-NETWORK-2

Ha Ji Won Jadi Model Crocodile Lady

Posted: 11 Apr 2013 06:00 AM PDT


Brand kasual Crocodile Lady baru saja merilis koleksi terbarunya 2013 S/S dimana yang menjadi model dari brand tersebut adalah Ha Ji Won.
Di foto tersebut Ha Ji Won terlihat sangat menakjubkan dan terlihat sangat elegan dengan sentuhan gaya berpakain musim panas.
Ha Ji Won memancarkan kecantikannya serta ia juga memiliki tubuh yang ramping. [tyo/tim LB].
Ini dia penampakan fotonya:
crocodile-lady-hajiwon-2-rescrocodile-lady-hajiwon-res
crocodile-lady-hajiwon-res1

Dua Gadis ini Angkat Traktor 1,5 Ton Kerana Menyelamatkan Ayahnya

Posted: 11 Apr 2013 05:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber

Lukisan Ini Terbuat Dari Ribuan Kail Pancing

Posted: 11 Apr 2013 04:00 AM PDT


Yoan Capote seniman Cuba membuat karya menakjubkan, dengan bantuan 30 asisiten dan waktu pengerjaan memakan waktu berbulan bulan. Ketika ditanya mengapa anda menggunakan kail sebagai media untuk karya seninya, Capote mengatakan " Saya memutuskan untuk menggunakan kail di seri ini kerana saya ingin menciptakan ketegangan antara keindahan, rayuan, bahaya dan jebakan ".  Dilansir memobee.







Dan ini hasilnya:

Lotion yang Membunuh Ratu Mesir?

Posted: 11 Apr 2013 03:00 AM PDT


  • detail berita




Sumbe

Kejamnya Pembuat Kasut Mewah

Posted: 11 Apr 2013 02:00 AM PDT

 Dalam dunia industri selalu berlaku prinsip "mencari laba sebesar-besarnya, dengan modal yang sekecil-kecilnya". Faktor biaya dan upah produksi menjadi faktor yang ditekankan para pengusaha untuk diminimalisir.

Jenama kasut mewah di India

Beberapa waktu lalu Apple dan mitra manufakturnya di China mendapat hujatan dari seluruh dunia karena begitu "menyiksa" para karyawannya dengan lingkungan kerja yang buruk dan upah yang rendah.



Lingkungan kerjanya amat tidak memadai

Masih banyak industri yang luput dari perhatian, yang terbaru adalah di India. pengeluar kasut wanita mewah jenama "Catwalk" ditenggarai dan terbukti tidak menyediakan upah serta lingkungan kerja yang memadai bagi para pekerjanya.


Sumber 

10 Artis Awek Korea Yang Jadi Model Minuman Keras,Siapa Yang Se*si?

Posted: 11 Apr 2013 01:00 AM PDT


Salah satu minuman beralkohol yang cukup populer di Korea adalah Soju. Dengan kandungan alkohol bervariasi antara 16.7% hingga 45%, Soju menjadi favorit masyarakat Korea.
Minuman tradisional ini kini telah bertransformasi ke dalam kemasan yang lebih moden. Tak hanya kemasan, cara pemasarannya pun semakin beragam, salah satunya dengan menggunakan iklan yang dibintangi artis-artis K-Pop yang seksi.

1. HyunA 4minute
 
Dengan kategori dewasa, video iklan HyunA untuk brand Soju Like The First Time mengundang banyak komentar positif dari para penikmat Soju. Para netizen pun banyak yang mengatakan bahwa aksi HyunA dalam iklan ini sangat seksi. Anda setuju?

2. Hyorin Sistar
 
Sama seperti Hyuna, Hyorin juga menjadi model untuk brand Like The First Time. Di round 1 dari iklan ini, Hyorin tampil seksi lewat dance di atas pentas.

3. Hara Kara
 
Di round ketiga iklan Soju Like The First Time, Hara KARA beraksi di balik jeruji di tengah guyuran hujan. Melepas atasan hitamnya, Hara hanya mengenakan bikini merah dan hot pants di iklan ini.

4. UEE After School
 
UEE After Shool juga mewakili brand Like the First Time, namun untuk product Cool, yang kandungan alkoholnya lebih rendah dari versi Lee Hyori. Konsep iklan kali ini adalah 'Think casually'.

5. Lee Hyori
 
Sebelum digantikan oleh Hyorin, Hyuna dan Hara, Lee Hyori membintangi iklan brand Like the First Time (Chum Churum). Tampil menjadi ikon sejak lama, Lee Hyori pun berharap ia boleh memberikan citra yang baik untuk brand yang ia wakili. 

6. Shin Min Ah
 
Shin Min Ah sempat menjadi model iklan Soju untuk brand Jinro 'J'. Dengan penampilan yang kasual, Shin Min Ah tetap menggoda.

7. Shin Se Kyung
 
Image Shin Se Kyung yang innocent membuatnya diambil menjadi iklan Soju Fun Yeah. Konsep iklan ini adalah fundan gentle.

8. Secret
 
Pasca kesuksesan lagu hits Secret yang berjudul Shy Boy dan Starlight Moonlight, Secret didapuk menjadi model iklan Soju brand Moo Hak's 'Joen Day' (Good Day). Kesempatan ini tentunya tak disia-siakan mengingat biasanya Soju hanya menggandeng artis-artis wanita papan atas.

9. Ha Ji Won
 
Brand Soju Jinro juga sempat mengabadikan pose-pose tercantik Ha Ji Won untuk iklan dan poster mereka. 

10. Song Hye Gyo
 
Siapa yang tak tergoda pada kecantikan dan keanggunan Song Hye Gyo ? Keanggunan sang aktris pun semakin terlihat jelas melalui iklan ini.

Baju Prom Night Pilihan Selebriti Hollywood Sebelum Terkenal

Posted: 11 Apr 2013 12:30 AM PDT


Busana-busana ini mereka pilih saat belum menjadi bintang ternama. Inilah penampilan mereka.

Bleke Lively
Blakey Lively
Gaun pink membuat Blake Lively tampil seperti putri di film Disney

Kellie Pickler
Kellie Pickler
Entah mengapa Kelly memilih atasan pendek ini ketimbang gaun yang manis.

Lizzy Caplan
Lizzy Caplan
Motif kulit sapi untuk prom night bukanlah pilihan yang bagus. Apalagi dipadukan dengan gaya rambut aneh.

Brad Pitt
Brad Pitt
Entah mengapa Brad Pitt memilih jas berwarna burgundy ketimbang hitam.

Courtney Cox 
Courteney Cox
Courtney cox terlihat seperti orang yang ingin pergi ke kantor ketimbang datang ke pesta prom night

Michelle Obama
Michelle Obama
Gaun seksi berbelahan tinggi ini menjadi pilihan Michelle Obama.

Faith Hill
Faith Hill
Gaun bergaya vintage pilihan Faith Hill

Elizabeth Banks
Elizabeth Banks
Gaun biru lengkap dengan selendang yang senada

Fergie 
Fergie
Bila lagi melihat Fergie bergaya dengan gaun bergaya kuno seperti ini.

Britney Spears 
Britney Spears
Britney memilih gaun merah menyala dengan taburan manik yang menyolok.

Lani Lan, artis hot paling top di Shanghai

Posted: 11 Apr 2013 12:00 AM PDT

Apanya yang menarik wanita yang satu ini? Lani Lan, atau biasa disapa Crazybarbie adalah artis yang paling terkenal di Shanghai, terutama kerana penampilannya pada film "Sex And Zen: Ekstasi Ekstrim" yang dibuat pada 2011.

Dia tidak begitu popular di Barat seperti beberapa artis China lainnya, namun ia cukup terkenal di China.

Sex and Zen sebagai film erotis pertama di dunia 3D. Tidak benar-benar benar porno, tapi siapa yang peduli. Pada dasarnya itu adalah film porno sangat lembut berdasarkan teks Tiongkok kuno, dishooting dengan teknologi 3D dan juga menampilkan aktris AV Jepun, Saori Hara.

Film itu dishooting di Hong Kong, tetapi dilarang beredar di daerah tertentu di China daratan, kerana dianggap tidak memiliki tatanan moral tanah air.

Bintang Hollywood Ini Lupa Tutup Dada Lagi

Posted: 10 Apr 2013 11:30 PM PDT


Masih ingat dengan bahasan kita tentang artis yang suka mengenakan baju transparan. Rupanya, masih banyak lagi wanita-wanita Hollywood yang suka sekali mengekspos dadanya di balik baju transparan.
Entah disadari atatu tidak, pastinya aksi ekspose dada ini menarik untuk dikupas. Pasalnya, wanita-wanita sepertiLady Gaga dan Khloe Kardashian ini seolah tidak malu dengan penampilan mereka.
Siapa saja artis Hollywood yang suka tampil seksi dengan baju transparant? Seperti apa pula penampilannya? 

1. Khloe Kardashian
Pembicaraan tentang baju transparan Khloe Kardashian saat jadi juri X FACTOR ini memang berlangsung cukup panjang. Sebanya, orang benar-benar tidak habis fikir dengan pilihan busana adik Kim Kardashian ini. Namun demikian, Khloe sepertinya enggan membicarakan masalah ini, sehingga tak pernah memberikan keterangan apapun.

2. Sharon Stone
Sebenarnya baju yang dikenakan Sharon Stone ini sudah dilengkapi pengaman. Sayangnya, desainer baju ini menempatkan lapisan tersebut terlalu di atas sehingga malah menampakkan dada pemakainya.

3. Tara Palmer-Tomkinson
Gaun yang dikenakan Tara Palmer-Tomkinson ini memang tak sekedar transparan, namun juga terbuka lebar! Bagaimana tidak, artis ini benar-benar menampakkan dada beserta nipple-nya dari depan dan samping. Kenapa tidak sekalian saja lepas baju?

4. Bo Bruce
Musisi yang satu ini memang hampir selalu berpenampilan lain daripada yang lain. Lihat saja penampilannya saat hadir di red carpet ini. Rupanya, dia sedang berusaha menjauhkan kesan rocker dalam dirinya dengan baju seksi ini.

5. Lady Gaga
Kata seksi memang sudah jadi reputasi Lady Gaga. Jadi takkan ada yang heran jika pelantun tembang Born This Way ini masuk dalam daftar artis yang ekspos dada di balik baju transparanT. Dia tidak sungkan muncul di depan umum hanya dengan bra transparan itu. Berani sekali!

6. Ellie Goulding
Gaun putih ini memang membuat Ellie Goulding tampil sangat anggun dan cantik. Sayangnya, bahagian menerawang yang menampakkan dadanya itu jelas merusak suasana. Masih ada yang mengikuti gayanya?

7. Jessica Chastain
Dari jauh, warna busana Jessica Chastain ini sudah membuat orang mengira bahwa dia tak pakai baju. Namun setelah didekati, ternyata dia memang nyaris tak pakai baju. Lihat saja bagaimana dia menampakkan dadanya di atas red carpet? Seksi? Fikirkan lagi!

20 Wanita Paling Menawan di Komik

Posted: 10 Apr 2013 11:00 PM PDT


Berhubung sekarang ini sudah menjadi trend tersendiri untuk menghidupkan karakter-karakter komik tersebut ke dunia nyata via film-film layar lebar, tidak hairan kalau banyak yang lantas jatuh cinta dengan pencitraan yang diperlihatkan oleh sang aktris. Berikut ini adalah beberapa karakter wanita dunia komik yang telah berhasil diangkat ke dunia film dan hasilnya cukup meyakinkan.

1. Baroness 
Baroness merupakan salah satu tokoh komik yang menghiasi dunia G.I Joe dan biasanya mengisi peran antagonis, sebagai tangan kanan Cobra Commander. Penampilannya paling mudah dikenal dengan rambutnya yang panjang dan hitam terurai, lengkap dengan kacamatanya yang menggunakan frame hitam. Tapi di balik penampilan sensualnya, ia memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan dalam pertarungan dan sudah beberapa kali membuat pasukan G.I. Joe pusing tujuh keliling. Di versi filmnya (G.I Joe: The Rise of Cobra), Baroness diperanankan oleh Sienna Miller.

2. Batgirl 
Bisa dikatakan sebagai versi wanita dari Batman, Batgirl dengan identitasnya sebagai Barbara Gordon, selalu mengandalkan ilmu bela dirinya yang mumpuni untuk berhadapan dengan begundal di Gotham City. Dalam versi filmnya (Batman & Robin), Batgirl diperankan oleh Alicia Silverstone. Dirinya terlihat begitu menggoda sekali bukan?

3. Black Widow
Hasil kreasi Marvel Comics, Black Widow memiliki nama asli Natalia "Natasha" Alianovna Romanova atau sering juga disebut dengan Natasha Romanoff. Saking tangguhnya, dirinya bahkan bisa bergabung dalam tim The Avengers yang notabene berisi superhero yang dibekali dengan kekuatan supernya. Pertama kali muncul di dunia film adalah pada Iron Man 2 dan film yang akan datang, The Avengers. Di kedua film tersebut, Black Widow diperankan olehScarlett Johansson. Perlu diakui yah, penunjukkan Scarlett sebagai Black Widow memang sudah tepat, karena penampilannya memang benar-benar menarik sekali…

4. Catwoman 
Karakter yang satu ini merupakan ciptaan DC Comics dan sering sekali disandingkan bersama dengan Batman. Catwoman yang nama aslinya adalah Selina Kyle, memiliki hubungan yang sangat unik dengan Batman dan alih-alih disebut sebagai supervillain, ia justru mendapatkan julukan sebagai anti-hero. Dalam versi game, ia sering digambarkan sebagai pengguna cambuk yang sangat handal dan juga seorang pencuri yang jarang sekali gagal mendapatkan barang incarannya. Bukan hanya itu saja, Catwoman juga digambarkan sebagai kekasih Batman. Dalam versi filmnya, Catwoman sudah pernah diperankan oleh Michelle PfeifferHalle Berry dan paling terakhir adalah Anne Hathaway. Mana yang agan sukai?

5. Elektra
Elektra merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics dan merupakan kekasih superhero Marvel lainnya, Daredevil. Nama aslinya adalah Elektra Natchios dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal ilmu bela diri dan pengetahuannya yang luas terhadap semua jenis persenjataan. Tapi senjata yang paling banyak digunakannya adalah trisula, shuriken, katana dan belati. Dalam versi filmnya yang diluncurkan tahun 2005, Elektra diperankan dengan mantap oleh Jennifer Garner.

6. Gwen Stacey
Berbeda dengan beberapa karakter yang sudah kami perkenalkan di atas, Gwen Stacey bukanlah seorangsuperhero. Ia hanyalah seorang wanita pirang biasa dan merupakan kekasih yang pertama kali merebut hati Peter Parker aka Spiderman. Sayangnya, nasib Gwen di komiknya tidak terlalu bagus. Pada sekuel ketiga Spider-Man (dengan Tobey Maguire sebagai Spider-Man), Gwen Stacey diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan pada filmreboot Spider-Man, The Amazing Spider-Man, Gwen akan diperankan oleh Emma Stone.

7. Invicible Woman
Salah satu anggota Fantastic Four, ia merupakan istri Mister Fantastic dan memiliki nama asli Susan "Sue" Storm. Salah satu kekuatannya adalah bisa menghilang serta memiliki kemampuan psychic lainnya seperti bisa mengeluarkan force field untuk melindungi dirinya dan orang-orang di sekelilingnya. Penampilan pertamanya di dunia layar lebar adalah melalui penampilan apik Jessica Alba dalam dua film Fantastic Four, yakni Fantastic Four (tahun 2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (tahun 2007).

8. Kitty Pryde aka Shadowcat 
Kitty Pryde adalah salah satu anggota termuda dalam tim X-Men dan merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Terkadang sering disebut dengan nama Shadowcat, dirinya memiliki kekuatan untuk bisa menembus segala jenis objek. Semua jenis benda dan orang yang dibawanya, bisa dibawa menembus objek apapun dan kemampuan ini sering sekali menyulitkan musuhnya. Salah satu contoh paling konkritnya adalah saat Kittymempersulit Juggernaut di X-Men: The Last Stand (sekuel ketiga X-Men). Di film tersebut, ia diperankan dengan apik oleh Ellen Page.

9. Lois Lane
Lois Lane merupakan hasil karya DC Comics dan dirinya bukanlah seorang superhero. Walau begitu, Lois Lane punya peran yang sangat penting dalam hidup seorang Superman. Ya, Lois merupakan istri terkasih Superman dan juga merupakan reporter andalan di The Daily Planet. Peran Lois Lane ini sudah diperankan oleh aktris yang berbeda-beda seperti Teri Hatcher dan Kate Bosworth, tapi menurut redaksi Klikgame, aktris yang paling cocok memerankannya adalah Erica Durance dalam Smallville. Setuju?

10. Mary Jane Watson 
Wanita kedua yang memasuki kehidupan Peter Parker ini merupakan karakter fiktif buatan Marvel Comics dan sempat masuk ke dalam deretan karakter komik terseksi yang pernah ada. Mary Jane yang juga sering disebut dengan MJ merupakan kekasih dan istri Peter Parker. Dalam trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi, MJ diperankan oleh Kirsten Dunst dan salah satu adegan yang paling dikenang (bahkan disebut sebagai adegan ciuman paling memorable) adalah saat Spider-Man mencium MJ dalam keadaan terbalik.

11. Mystique 
Mystique merupakan karakter ciptaan Marvel Comics dan memiliki nama asli Raven Darkholme. Walaupun dirinya adalah mutan, tapi ia merupakan salah satu antagonis yang paling menyulitkan di dunia X-Men lantaran dirinya bisa berubah menjadi siapapun juga yang ia kehendaki. Bukan hanya meniru penampilan saja, tapi juga kemampuannya seperti yang diperlihatkannya di trilogi X-Men. Salah satu contohnya adalah ketika ia meniru Wolverine, dimana terlihat ia juga bisa mengeluarkan cakar ala Wolverine, walaupun kekuatannya tidak setara dengan Adamantiumyang ada dalam tubuh Logan. Oh ya, di trilogi X-Men, Mystique diperankan oleh Rebecca Romijn.

12. Phoenix aka Jean Grey
Phoenix merupakan karakter ciptaan Marvel Comics dan memiliki nama lengkap Jean Grey-Summers. Beberapa julukan yang sering diberikan pada dirinya adalah Marvel Girl, Phoenix dan juga Dark Phoenix. Selain itu, ia juga merupakan kekasih dan istri dari Cyclops. Kemampuan yang dimilikinya adalah bisa berpindah tempat alias teleportasi, bisa memanipulasi barang, menciptakan api kosmik yang kuat sekali, menghidupkan mereka yang sudah mati dan bisa merubah waktu serta merupakan seorang pengguna kekuatan pikiran yang setara dengan Charles Xavier. Grey digambarkan sebagai salah satu sosok mutan terkuat dalam sejarah X-Men dan dalam trilogi X-Men, ia diperankan oleh Famke Janssen.

13. Poison Ivy 
Poison Ivy merupakan hasil kreasi DC Comics dan bernama asli Pamela Lillian Isley. Dalam dunia Batman, ia digambarkan sebagai seorang penjahat yang punya kemampuan super untuk mengendalikan tanaman dan sering menyulitkan Batman dan Robin. Pada tahun 1997, dirinya muncul ke layar lebar dalam Batman and Robin dan disini, Posion Ivy diperanankan oleh Uma Thurman.

14. Red Sonja
Red Sonja adalah karakter fiktif yang sering sekali muncul dalam komik Marvel Comics dan memiliki hubungan yang cukup erat dengan Conan the Barbarian. Ia digambarkan sebagai wanita tangguh yang sangat ahli dalam menggunakan pedang. Salah satu ciri khasnya adalah penampilannya yang selalu menggunakan armor mirip bikini. Berbicara mengenai kemampuan, Red Sonja selalu mengandalkan kemampuan berpedangnya yang sangat mantap, keadaan fisik yang jauh lebih kuat dibandingkan manusia pada umumnya serta pengetahuannya yang luar biasa dalam menghadapi hal-hal berbau supernatural. Dalam film, Red Sonja pertama kali diperankan oleh Brigitte Nielsendan beberapa waktu yang lalu, sempat muncul juga informasi kalau Red Sonja akan dibuat ulang dan kali ini akan diperanankan oleh Rose McGowan. Hanya sayangnya, sampai sekarang masih belum terdengar khabar apapun mengenainya.

15. Rogue
Rogue adalah salah satu karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Nama aslinya adalah Anna Marie dan ia merupakan anggota X-Men. Kemampuannya meliputi penyedotan energi dan kemampuan siapa saja yang disentuhnya. Penampilan pertamanya di film layar lebar adalah pada tahun 2000, saat X-Men pertama diluncurkan dan disini, Rogue diperanankan oleh Anna Paquin. Sayangnya, dalam versi filmnya, Rogue digambarkan sebagai mutan yang masih labil dan belum banyak memberikan kontribusi pada tim X-Men.

16. Sif
Sif adalah salah satu karakter fiktif ciptaan Marvel Comics dan merupakan seorang prajurit Asgardian serta kekasih Thor. Di komik, dirinya selalu digambarkan sebagai sosok perempuan yang terus menyertai Thor dalam medan tempur lantaran rasa khawatirnya yang berlebihan terhadap Thor yang bolehdikatakan bukan tipikal superhero yang punya pikiran jernih. Sif pertama kali menjalani debutnya di layar lebar dalam film live-action tahun 2011, Thor dan diperanankan oleh Jaimie Alexander.

17.  Silk Spectre
Silk Spectre adalah karakter fiktif ciptaan DC Comics dan merupakan nama yang diwariskan secara turun temurun. Orang yang disebut sebagai Silk Spectre pertama adalah Sally Jupiter yang kemudian mewariskannya pada sang putri, Laurie Juspeczyk dan dirinya pun mengemban nama Silk Spectre II. Silk Spectre merupakan bagian dari sekelompok superhero yang menamakan dirinya Watchmen dan pada tahun 2009, film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini, Silk Spectre II diperanankan oleh Malin Akerman.

18. Storm
 
Satu lagi karakter yang tidak kalah pentingnya dalam tim inti X-Men. Salah satu karakter fiktif ciptaan Marvel ini memiliki nama asli Ororo Munroe. Dalam komiknya, ia digambarkan memiliki kedekatan layaknya saudara dengan Jean Grey aka Phoenix. Kemampuannya yang paling sering digunakan dan paling sering diperlihatkan adalah memanggil badai elektrik untuk menghukum musuhnya. Selain itu, ia juga boleh terbang dan mampu memanipulasi cuaca. Dalam trilogi X-Men, Storm diperanankan dengan apik oleh Halle Berry.

19. White Queen aka Emma Frost
Salah satu anggota penting dalam tim X-Men, wanita yang satu ini memiliki nama lengkap Emma Grace Frost dan sering disebut dengan White Queen. Salah satu penyebab kenapa ia boleh mendapatkan nama tersebut mungkin karena salah satu kemampuan mutannya untuk melindungi diri menggunakan lapisan berlian (yang otomatis membuat dirinya jadi putih berkilau). Selain kemampuan tersebut, dirinya juga punya kemampuan telepati yang digadang-gadang bisa menandingi kekuatan Charles Xavier. Tapi di luar kemampuan mutannya yang luar biasa itu,Frost punya otak yang sangat bening dan terbukti sangat cerdas. Frost sudah pernah muncul (walau hanya sebentar) dalam X-Men Origins: Wolverine (diperanankan oleh Tahyna Tozzi) dan dalam X-Men: First Class (diperanankan oleh January Jones).

20. Wonder Woman
Wonder Woman adalah karakter fiktif yang diciptakan oleh DC Comics dan punya nama asli Princess Diana. Sebagai prajurit ciptaan Aphrodite yang terhebat, dirinya digambarkan memiliki banyak sekali kemampuan yang bisa membuat pria manapun menunduk malu. Mulai dari kemampuannya sebagai atlit, ahli akrobat, petarung dan ahli strategi, ia mampu bertarung dengan ataupun tanpa senjata. Dalam filmnya, Wonder Woman diperankan olehAdrianne Palicki yang sayangnya kurang boleh memperlihatkan aura kegagahan seorang Wonder Woman.

Ganja Boleh Digunakan Untuk Membuat Kereta

Posted: 10 Apr 2013 10:30 PM PDT


Setelah sebelumnya minuman beralkohol wiski diketahui boleh diolah menjadi bahan bakar alternatif, kini barang terlarang lain yakni ganja ternyata juga boleh dimanfaatkan oleh industri automotif.
Ya, benar sekali, ganja atau yang juga dikenal dengan nama Canabis Sativa boleh digunakan sebagai bahan dasar bodi kereta yang jauh lebih murah dan ringan, dibandingkan baja atau bahkan composit carbon.
Unic29 - Mobil GanjaAdalah perusahaan kereta Kanada Motive yang berhasil mengolah tanaman haram itu menjadi bahan pembuat badan kereta.
Seperti dilansir detikoto, ganja tersebut sebelumnya ditanam di bawah pengawasan Alberta Innovates Technology Futures (AITF) yang sudah mendapat lisensi dari pemerintah Kanada.
Setelah itu ganja diproduksi menjadi bahan komposit yang memiliki ketahanan dampak seperti fiberglass. Tapi tidak seperti fiberglass, ganja yang dinamakan bio-komposit ini lebih murah dan memiliki lebih sedikit risiko kesehatan dalam pembuatannya.
Hasilnya, eksperimen itu berhasil dan membuahkan sebuah mobil listrik empat penumpang dengan body bio-composite dari ganja yang mereka beri nama Kestrel.
Rencananya mobil ganja Kastrel tersebut akan diperlihatkan di Vehicle Electric Conference and Trade Show 2010 yang akan diselenggarakan di Vancouver pada bulan September nanti.
"Kami melihat sebuah kesempatan unik untuk membuat kemajuan yang signifikan di sektor automotif dan mendukung sektor otomotif Kanada dengan menyediakan produk yang berkelanjutan dan peluang untuk menciptakan lapangan kerja baru di Green Manufacturing," ujar Presiden Motive Nathan Armstrong seperti detikOto kutip dari Autoevolution.
Bahan bio-composite dari ganja yang dibuat oleh Alberta Innovates Technology Futures (AITF) sendiri dipilih Motive karena mampu menjadikan berat kendaraan jadi lebih ringan dan murah dibanding material lain dan dijanjikan akan mencapai tahap seperti bahan komposit pada kaca.
"Bahan alami seperti ganja dapat menawarkan alternatif hijau dan berkelanjutan untuk serat konvensional yang digunakan dalam komposit," tambah John Wolodko dari AITF.
Namun tidak diketahui spesifikasi detail yang terdapat di Kestrel yang merupakan bagian dari Project Eve, sebuah proyek besar yang dimaksudkan untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik dan komponen kendaraan listrik di Kanada.
Kestrel sendiri kabarnya sudah jadi dalam bentuk prototype dan rencananya akan memasuki pengujian prototipe akhir bulan ini.

Awek cantik teman ketika main game di China

Posted: 10 Apr 2013 10:00 PM PDT



Di China tengah berkembang bisnis game online yang menawarkan wanita cantik untuk menemani bermain game.

Layanan pendamping permainan game online ini adalah hal yang baru di China. Layanan tersebut datang dalam dua tipe berbeza. Tipe yang pertama adalah promosi, dan tipe lainnya mengharuskan Anda membayar.

Dalam tipe promosi, perusahaannya akan menawarkan promosi yang pemain dapat bermain game dengan ditemani wanita cantik.

Sedangkan untuk tipe layanan berbayar, gamer dapat membayar wanita tersebut untuk ikut bermain game online dengan mereka.

Layanan ini jelas diarahkan untuk gamer laki-laki. Namun ternyata ada dugaan konsep ini berkaitan dengan layanan seks terselubung.

Konsep ini pertama datang dari kelab pecinta game World of Warcraft (WoW) yang menawarkan layanan pendamping online selama 24 jam/ 7 hari.

Pada dasarnya, anggota kelab WoW tersebut akan log on di permainan, meminta untuk ditemani. Lalu wanita tersebut bermain dengan mereka sampai mereka log off dari permainan.

Dari situlah mulai menjamur layanan serupa. Sejumlah wanita tersebut ditawarkan secara langsung di sebuah warnet, sementara yang lain sifatnya menemani secara online.

Harganya pun bervariasi tergantung dari kehebatan wanita tersebut memainkan game, dari sekitar US$3 hingga US$8 per jam.

Dari informasi yang didapat Kotaku, ada sebuah agen yang dikontak oleh mereka lalu menawarkan layanan tersebut untuk permainan seperti Defense of the Ancients, League of Legends, dan Counter Strike.

"Kami memiliki banyak gadis berbeda dan keahlian yang berbeda yang dapat bermain dengan Anda," katanya.

"Kami hanya menawarkan permainan online, satu lawan satu," ujar agen tersebut, meskipun dalam situs agen tersebut hanya ditampilkan jasanya saja tanpa menampilkan wanita-wanita tersebut

Berbusana Bali, Pay*dara Dewi Persik Menyembul

Posted: 10 Apr 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Dewi Persik (Foto: Dok.Okezone)
TAMPILAN berbeza ditunjukkan Dewi Persik saat membuka perhelatan Kemang Fashion Week. Dalam kesempatan itu, Dewi berbalut busana tradisional Bali yang dikemas modern.

Meski berbalut busana tradisional, hal tersebut tak membuat keseksian Dewi tenggelam. Dalam busana yang dirancang desainer Gede Yudi, janda Saipul Jamil itu terlihat menggoda.

Dewi tampil dengan busana tradisional berwarna merah dengan tatanan rambut yang ditutup aksesori menyerupai sanggul tinggi.

Sementara bagian bawah, rok Dewi memiliki belahan tinggi hingga sepaha. Tak hanya itu, bagian atas busana yang berbentuk kemben membuat payudara Dewi menyembul. Dengan tampilan itu, keseksian Dewi pun terlihat jelas. 

OMG! Anak-anak Di Zon Perang Hampir Semua Diperkosa

Posted: 10 Apr 2013 09:00 PM PDT


Yayasan Save the Children mengatakan di kawasan zon perang dunia, anak-anak adalah korban utama perkosaan dan bentuk kekerasan seksual lainnya.

Kesimpulan itu didasarkan dari data serta kesaksian dari sejumlah orang di negara-negara yang dilanda konflik dalam sepuluh tahun terakhir termasuk Colombia, Liberia, dan Congo.

Inggris mengatakan akan menempatkan masalah kekerasan seksual di negara-negara yang dilanda konflik ini selama memimpin kelompok G-8 tahun ini.

Save the Children mengatakan program untuk menghentikan kekerasan dan membantu anak-anak di zona konflik, kekurangan dana.

Isu ini akan diangkat dalam pertemuan menteri luar negeri G8 di London Rabu (10/04).

Save the Children mengatakan banyak korban selamat yang diabaikan setelah mengalami kekerasan ini.

"Mengejutkan bahwa di zona konflik seluruh dunia, anak-anak diperkosa dan dianiyaya dan angka kasusnya mengkhawatirkan," kata direktur Save the Children, Justin Forsyth.

"Kekerasan seksual adalah salah satu tragedi tersembunyi dari perang dan dampaknya bisa merusak sepanjang hidup," tambahnya.

Menteri Luar Negeri Inggris, William Hague, mengkampanyekan kesadaran atas masalah perkosaan anak-anak ini bersama aktris dan juga utusan khusus PBB Angelina Jolie.

Hague dan Jolie baru-baru ini bertemu dengan para korban di Kongo.

Salah satu temuan Save the Children di Liberia menyebutkan lebih dari 80% korban dari 2011-2012 berusia di bawah 17 tahun dan hampir semua diperkosa.



Tahu Suaminya Gay, Ibu Jessica Simpson Ingin Bunuh Diri

Posted: 10 Apr 2013 08:30 PM PDT


Tina Simpson & Joe Simpson (Foto: Eonline)
Tina Simpson & Joe Simpson (Foto: Eonline)
LOS ANGELES - Ibu Jessica Simpson, Tina Simpson, menulis sebuah surat yang berisi keinginannya bunuh diri setelah mengetahui sang suami, Joe Simpson, penyuka sesama jenis (gay).

Dalam surat tersebut, Tina ingin menembak dirinya sendiri. Dia juga menulis ingin membunuh Joe lantaran menjalin hubungan sejenis secara rahsia dengan model bernama Bryce Chandler Hill. Padahal, mereka sudah menikah selama 35 tahun.

"Tina begitu putus asa ketika tahu tentang hubungan sejenis Joe, dia langsung menulis surat bunuh diri. Itu sangat jelas dan dia berkata ingin menembak dirinya sendiri atas apa yang dilakukan Joe terhadap 35 tahun pernikahan mereka. Lebih buruk lagi, Tina ingin menembak Joe juga. Dia sangat marah kepadanya," ungkap sumber.

Namun, Joe menemukan surat tersebut dan memberikannya kepada pengacara sebagai bukti dalam sidang perceraian mereka. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (10/4/2013).

"Ketika Joe kembali ke rumah Encino di Los Angeles yang mereka tempati bersama, dia menemukan catatan itu, membuat salinannya dan memberikan kepada pengacara sebagai alat tawar untuk perjanjian perceraian," lanjutnya.

Joe dikhabarkan memberikan perjanjian kesepakatan mengenai harga gana-gini kepada Tina agar proses perceraian mereka berjalan cepat.

Trauma Makanan, Mie pun Disantap Setiap Hari

Posted: 10 Apr 2013 08:00 PM PDT


Georgi Readman (Foto: Mirror)
Georgi Readman (Foto: Mirror)
SHANKLIN – Seorang remaja perempuan asal Inggris hanya memakan mee setiap hari dan saat melakukan perjalanan jauh. Hal itu disebabkan gadis tersebut mengalami trauma terhadap makanan.

Georgi Readman, kecanduan makan mie ayam. Dia memesan sebelas paket mie ayam dari kedai Morrisons setiap minggunya. Akibat kecanduannya ini, Readman menderita kekurangan gizi dan juga penyakit leukemia.

Readman mengalami gangguan makan sejak 10 tahun lalu. Gadis berusia 18 tahun ini  keracunan makanan, ketika sedang pergi bercuti sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sejak saat itu dia tidak bisa makan apa pun selain makan mie.

"Saya hampir dirawat di rumah sakit. Sejak itu saya sudah benar-benar takut sakit. Itu sebabnya saya hanya bisa makan makanan tertentu," kata Readman. Demikian seperti dilansir Mirror, Kamis (11/4/2013).

Saat ini Readman sedang berusaha untuk menaikkan berat badannya sehingga boleh hidup sehat dan tidak kekurangan asupan gizi lagi.

Lekat syiling RM47,650 pada kereta

Posted: 10 Apr 2013 07:30 PM PDT


Dubai: Anda mestilah orang kaya jika mahu memandu kereta ini.
Pemiliknya, Ali Hassan Gharib, 29, melekatkan syiling 57,412 dirham (RM47,650) pada keretanya yang berharga RM210,000.

Tindakannya itu menyebabkan kenderaan itu kini berharga lebih RM2.5 juta.
Walaupun selepas dilekat dengan setengah tan syiling, Range Rover ini masih boleh meluncur selaju 120 kilometer sejam.

Ali berkata: "Saya mahu mendapatkan syiling dari setiap negara dan lekatkanya pada kereta ini."
sumber : mymetro

Belut jalan dalam perut penagih por*o

Posted: 10 Apr 2013 07:00 PM PDT


Guangdong: Seorang penagih porno yang menyumbatkan seekor belut ke dalam duburnya terpaksa menjalani pembedahan sepanjang malam selepas binatang itu tersekat.
Lelaki dari selatan China itu melakukan perbuatan ganjil itu untuk meniru babak dalam satu filem porno.

Bagaimanapun, lelaki yang belum berkahwin itu terpaksa bergegas ke hospital di wilayah Guangdong dan memberitahu petugas perubatan: "Tolong saya, tolong saya. Belut itu bergerak di dalam tubuh saya." Pakar bedah akhirnya berjaya mengeluarkan belut lumpur Asia sepanjang satu setengah meter dan berat lebih setengah kilo pada awal pagi semalam selepas menjalankan pembedahan.
"Belut itu hanya cuba mencari jalan keluar. Ia masih hidup ketika kami keluarkannya tetapi mati tidak lama selepas itu.

"Lelaki itu bertindak bodoh dan dia bernasib baik kerana tindakannya itu boleh menyebabkan dia cedera parah. Belut mempunyai gigi kecil tetapi tajam," kata anggota pasukan perubatan itu.

"Kami tahu apa yang berlaku dan lelaki berusia 39 tahun itu akan disoalsiasat berkait dengan kes kekejaman terhadap haiwan," kata jurucakap polis. - Daily Mail
Foto
IMEJ sinar-X menunjukkan belut dalam perut lelaki itu.

sumber : mymetro


Wanita separuh bo*el sorok dalam almari

Posted: 10 Apr 2013 06:30 PM PDT


Kuala Lumpur: Seorang wanita berpakaian separuh bogel ditemui sedang menyorok dalam sebuah almari pakaian sebuah bilik unit pangsapuri di Jalan Pasar Baru Pudu, di sini, kelmarin.
Tindakan wanita berusia 30-an yang hanya memakai coli dan seluar dalam menyorok disebabkan takut dengan kehadiran pegawai Jabatan Imigresen Putrajaya yang menjalankan operasi membanteras pendatang asing tanpa izin.

Difahamkan, wanita warga China disyaki pelacur itu berjaya diberkas bersama 24 lagi warga asing lain sekitar lokasi serbuan berkenaan.
Malah, seorang lelaki warga asing yang dipercayai berang dengan serbuan pihak berkuasa itu cuba bertindak menghalang pihak berkenaan melaksanakan tugas dengan menumbuk seorang pegawai imigresen sebelum dia turut ditahan.

Ketua Unit Tindakan Imigresen Putrajaya Abdul Malik Bujang berkata, serbuan itu berikutan aduan orang awam mengenai kebanjiran warga asing yang menjalankan aktiviti tidak bermoral.

"Serbuan dengan kekuatan 38 pegawai dan anggota bermula kira-kira jam 12 tengah malam itu berjaya menahan 24 pendatang asing tanpa izin masing-masing 22 wanita dan dua lelaki berusia antara 25 hingga 35 tahun.
"Daripada jumlah itu, 22 wanita warga China, empat Myanmar dan seorang Indonesia manakala masing-masing seorang lelaki Bangladesh dan Myanmar," katanya ketika ditemui sebaik tamat operasi, kelmarin.

Menurutnya, wanita yang ditahan disyaki menjalankan aktiviti tidak bermotal termasuk pelacuran.
"Sebelum menyerbu kawasan itu, kita sudah melakukan risikan selama tiga bulan," katanya.
sumber : mymetro

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment