borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Apa komen anda tentang foto-foto ini?

Posted: 31 Mar 2013 09:30 AM PDT

Lelaki berusia 26 tahun yang memakai nama samaran Mustang Wanted ini sering disebut sebagai Spider Man dunia nyata kerana berani melakukan gaya ekstrem saat berpose di depan kamera.

Dia telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir ini dengan naik di atas beberapa struktur tertinggi di bekas peninggalan Uni Soviet, dan mengambil foto luar biasa dari dirinya yang bergantung dengan satu tangan atau berjingkat di atas sebuah tiang. 

Sejak kecil, Mustang memiliki selera yang unik tentang olahraga ekstrem, dan hobi pertamanya kala itu adalah berlatih seni bela diri Brasil, Capoeira. Kini, mantan penasihat hukum asal Kiev, Ukraine, ini menantang adrenalinnya dengan melakukan aksi luar biasa di atas gedung bertingkat atau struktur tinggi lainnya. Foto-foto dan video dari aksinya tersebut kemudian dibagikan melalui akun sosial medianya. 

Salah satu aksi fenomenalnya yang paling terkenal adalah aksi push-up di sebuah menara setinggi 300 meter di atas tanah, dan menggantung dengan satu tangan di atas sebuah mesin derek dalam ketinggian 150 meter di udara. 

"Kadang-kadang, saya berpikir bahwa saya robot. Saya tidak merasakan apa-apa. Hanya satu hal yang saya khawatirkan yakni tertangkap polisi, yang pada akhirnya akan mengganggu rencana saya," ungkap Mustang Wanted seperti dilansir Oddtycentral (20/3).

Buktikan keberanian Mustang Wanted dalam melakukan pose ekstremnya di video dan foto di bawah ini.





 
 

Gila..budak bawah 10 tahun disuruh berbikin* di pameran kereta

Posted: 31 Mar 2013 09:15 AM PDT

Ini benar-benar sebuah pelanggaran terhadap hak asasi anak-anak. Sebuah pameran automotif di Wuhan, provinsi Hubei di China melibatkan sejumlah anak-anak yang masih berusia dibawah 10 tahun sebagai model. Anak-anak tersebut berpakaian bikini layaknya para gadis 
SPG yang juga mendampingi mereka dalam pameran tersebut. Aksi 
kontroversi penyelenggara pameran mengundang berbagai reaksi
keras dari kalangan orang tua di China.    




China Autoshow


pameran-1


pameran-2


pameran-3

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Boleh Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Posted: 31 Mar 2013 09:00 AM PDT

Umumunya Pelacur adalah wanita muda dan cantik, tapi tidak untuk perempuan Inggris yang berprofesi sebagai pelacur ini. Usianya sudah 63 tahun, perempuan ini menekuni pofesinya sebagai penjaja sex sudah sejak muda. Dalam usianya yang ke 63 tahun ini dia mengaku masih boleh melayani pelanggannya rata-rata  6 kali sehari dengan penghasilan 7600 Dollar tiap minggunya. Pelanggannyapun dari berbagai macam kalangan mulai dari laki-laki berusia muda sampai yang sudah berumur sama dengan dirinya.

Dari pengakuannya yang dapat melayani pelanggan rata-rata 6 kali dalam sehari menunjukkan bahwa perempuan  ini masih cukup laku di pasaran Inggris, dari situ juga dapat di ketahui selera sex masyarakat sekitarnya yang mungkin ada kelainan, kerana umumnya laki-laki akan tertarik dan berghairah dengan perempuan muda, namun apabila tertarik dengan perempuan tua yang sudah kedut tentu ada yang tidak beres dengan orientasi sex-nya.

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari


Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Pelacur 63 Tahun Ini Masih Bisa Melayani Pelanggannya 6 Kali Sehari

Model Se*si Korea di Seoul Motor Show 2013

Posted: 31 Mar 2013 04:00 AM PDT


Model Seksi Korea di Seoul Motor Show 2013

Para model seksi tampil di Seoul Motor Show yang digelar di Goyang, Korea Selatan. Pameran ini diselenggarakan dari 29 March - 7 April dan menampilkan 384 perusahaan dari 14 negara.

Pameran automotif Internasional terbesar di Korea Selatan ini selain memamerkan kereta-kereta mewah dari berbagai jenama, juga menghadirkan para model-model cantik dan seksi.

Ibu Anak Satu ini Implan Pay*dara Dengan Wang dari Internet

Posted: 31 Mar 2013 03:00 AM PDT


Ibu Satu Anak ini Implan Payudara Dengan Uang dari Internet
Zoe Orme @thesun

Ibu beranak satu, Zoe Orme berpose dengan payudara barunya berukuran 32F yang didanai oleh orang asing yang dia kenal di internet.

Wanita 28 tahun ini menghabiskan 5.500 pound  untuk memperbesar payudaranya dari ukuran cup C ke F. Wanita ini mencari penyandang dana di Internet, kebanyakan penyumbang wang tersebut adalah laki-laki.

Zoe Leeds mengirimkan foto toplessnya kepada 185 orang di situs tersebut dan sebagai imbalannya mereka mengirim wangnya. Hanya dalam 13 bulan dia mendapatkan cukup wang untuk melakukan operasi.

"Itu adalah perasaan yang luar biasa untuk memiliki yang selalu kuinginkan." kata Zoe dengan sangat senang, seperti yang dilansir dari TheSun.

"Setelah memiliki bayi, payudara saya seperti dua karung kosong. Aku selalu menghindar ketika berenang bersama putri saya yang berusia tiga tahun, karena saya tidak boleh memakai bikini" tambahnya.

"Sekarang, saya merasa jauh lebih percaya diri dengan sosok saya. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan itu, tapi setidaknya aku tidak banyak utang." tegasnya.

Wanita ini menghabiskan waktu sampai 12 jam sehari untuk mencari donor baru.

"Saya berbicara dengan pria tentang rutinitas sehari-hari saya, aku berhati-hati untuk menyebar gambar topless saya dan hanya menunjukkan sedikit payudara" ungkap Zoe.

Meski mendapat banyak perhatian dari orang lain di internet, Zoe mengatakan kekasihnya, Paul Smith (44) tidak peduli ketika dirinya menunjukkan tubuhnya secara online.

Kenakan Gaun Terbalik, Adriana Lima Malah Makin Se*si

Posted: 31 Mar 2013 02:00 AM PDT


Kenakan Gaun Terbalik, Adriana Lima Malah Makin Seksi
Adriana Lima kenakan gaun terbalik @fashionbombdaily.com

Model Adriana Lima tampil mengejutkan saat tampil di acara Brazil Foundation Gala Miami di Vizcaya & Gardens Museum, Selasa (26/3). Disana dirinya mengenakan baju terbalik.

Model Victoria's Secret ini mengenakan gaun Alberta Ferretti koleksi musim semi 2012. Dirinya tampil mengejutkan dan mempesona dengan gaun yang dia kenakan terbalik dari seharusnya.

Adriana Lima
Kenakan gaun terbalik, Adriana terlihat makin seksi @TheSun

Harusnya, gaun yang sempat dipamerkan kala peragaan busana di Milan's Spring 2012 Fashion Week itu didesain sebagai gaun bermodel piyama berpotongan jumpsuit dengan gaun bergelombang di belakangnya.

Namun, model seksi (31 tahun) ini memiliki cara yang lebih seksi untuk mengenakan gaun ini. Dirinya mengenakannya secara terbalik sehingga gaun ini memiliki belahan payudara yang cukup rendah.

"Ini adalah ketidaksempurnaan yang menciptakan kecantikan." kicau Adriana Lima di Twitter @AdrianaLima.

Sepertinya, ini salah satu keuntungan menjadi wanita cantik. Tidak peduli apa pun yang dikenakan, tetap saja akan terlihat menarik, setuju?

Lelaki Ini Bakar diri Kerana Cinta Ditolak

Posted: 31 Mar 2013 01:00 AM PDT



Lelaki ini pilih bakar diri ditempat kerja kerana cintanya ditolak oleh sang kekasih.
Seorang lelaki bernama Mochamad Zikra (30)  nekat bakar diri dengan menggunakan minyak yang dibawanya didalam botol air mineral, diduga Mochamad Zikra (30)  bakar diri karena Santi Diosaka Gumelar (26) wanita yang ia taksi monolak cintanya.
Kejadian bakar diri ini terjadi di sebuah kantor di keuangan PT Indah Cargo Logistik di Jalan Haji Karim RT 04 RW 05, Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Ketika membakar diri sendiri Mochamad Zikra  berusaha untuk merangkul Santi Diosaka Gumelar namun berhasil digagalkan oleh Nadia (32)  akibatnya Nadia   dan Santi Diosaka Gumelar (26)  menderita sedikit luka bakar tiga orang ini merupakan karyawan dari PT Indah Cargo Logistik .
Akibat dari bakar diri ini Mochamad Zikra  akhirnya tewas karena tidak bisa diselamatkan lagi karena mengalami luka bakar yang sangat parah sementara Nadia   dan Santi Diosaka Gumelar mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang diterimanya.
Kanit Reskrim Polsektro Cipayung Ajun Komisaris Entong saat ditemui di RSUD Pasar Rebo, Rabu (27/3/2013) malam, menjelaskan, dari pemeriksaan sementara, motif Zikra membakar diri dan mengajak Santi agar ikut terbakar adalah asmara. Menurut Entong, selama dua tahun Zikra bekerja di perusahan jasa ekspedisi, ia menaruh hati pada Santi.
"Namun, karena sudah berkeluarga, Santi menolak cinta Zikra," kata Entong. Tak ayal, Zikra nekat membakar diri dengan bensin. Saat api membakar tubuhnya, ia berusaha mendekap Santi.

Suka Main Game Lelaki China Ini Tinggal di Cybercafe Selama 6 Tahun

Posted: 31 Mar 2013 12:30 AM PDT



Seorang lelaki di China yang kecanduan game online ini rela tinggal di warnet@cybercafe selama 6 tahun.
Bermain game online terkadang boleh membuat kita lupa waktu , sepertinya hal ini juga yang dialami lelaki China bernama bernama Li Meng agar aktifitinya bermain game online setiap harinya boleh berjalan dengan baik  Li Meng bahkan rela tinggal di warnet hal ini ia lakukan agar ia boleh dengan nyaman bermain game online.

Sehari hari Li Meng hanya menghabiskan waktunya untuk bermain game online ketika malam hari dan ketika siang Li Meng akan tiddur di warnet itu.
"Ada seorang pemuda tidak jelas yang lama tak potong rambut," ucap seorang sumber pada Beijing Times. "Ia biasanya datang malam hari untuk bermain. Lalu siang harinya ia tidur di sini, di warnet ini. Sesekali ia keluar untuk mandi."
"Lelaki  itu juga menolak berkomunikasi dengan siapapun," ungkap sumber lainnya. "Aku bertanya pada pemilik warnet yang menjawab lelaki itu sudah lama di sana hingga dia hafal. Lelaki itu ketus dan sedikit menyebalkan."
Walaupun waktunya habis untuk bermain game online ternyata penghasilan Li Meng setiap bulanya cukup lumayan setidaknya selama satu bulan Li Meng bisa menghasilkan uang Rp 3 juta per bulan yang didapatnya dari berjualan barang virtual di internet.

Mahu Tahu Ukuran Dada Kim Kardashian Saat Hamil?

Posted: 31 Mar 2013 12:00 AM PDT


Mau Tahu Ukuran Dada Kim Kardashian Saat Hamil?


 Kehamilan Kim Kardashian memang baru menginjak trimester kedua. Namun demikian, tubuh bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS mengalami perubahan drastik, termasuk ukuran dadanya. 
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, ukuran dada Kim yang tadinya D telah naik empat cup menjadi G. Ukuran itu boleh terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia kehamilan sang bintang.

Pertambahan ukuran yang luar biasa itu terlihat jelas saat Kim menjalani treadmill pada Jumaat (15/2) lalu. Saat itu, Kim mengenakan atasan seksi yang menampilkan hampir seluruh payudaranya.
Selain ukuran dadanya, pinggul dan punggung Kim juga mengalami perubahan yang signifikan. Dia berusaha mengimbanginya dengan senam, namun perubahan itu tak boleh dielakkan lagi.
Kim sendiri dijadualkan akan melahirkan bulan Julai 2013 mendatang. Ada kemungkinan bahwa anaknya akan lahir bersamaan dengan kelahiran anak pertama Kate Middleton

6 Selebriti Yang Tetap Cantik Dengan Rambut Pendek

Posted: 30 Mar 2013 11:30 PM PDT


Kita masih sering terkekang dalam aturan bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berambut panjang. Padahal.. tidak selalu begitu. Memang  rambut panjang membuat wanita tampil lebih elegan dan feminin, mudah dibentuk jadi gaya apa saja.
Tapi jangan salah, model rambut pendek tidak selamanya menggambarkan sisi maskulin atau tomboy. Beberapa selebritis berikut tetap cantik walaupun memangkas pendek rambutnya. Mereka bahkan menuai pujian dan membuat penampilan mereka semakin cantik.
Charleze Therone
geniusbeauty
geniusbeauty
Wanita ini memotong rambut pirangnya menjadi sangat pendek. Walaupun begitu, Charleze tetap tampil elegan saat berjalan di atas red carpet.
Anne Hathaway
geniusbeauty
geniusbeauty
Rambut Anne dipotong pendek saat dia bermain dalam film Les Misérables. Sebelumnya, Anne selalu membiarkan rambutnya panjang. Banyak orang memuji keberanian Anne memendekkan rambutnya, dan dia semakin cantik.
Natalie Portman
geniusbeauty
geniusbeauty
Sudah lama Natalie memotong pendek rambutnya saat bermain di film V for Vendetta. Banyak orang terkejut dengan keberanian Natalie memangkas rambutnya hingga nyaris botak. Tetapi saat rambutnya mulai tumbuh, wanita ini tidak kalah cantik seperti saat berambut panjang.
Miley Cyrus
geniusbeauty
geniusbeauty
Awalnya, Miley mendapat cibiran karena memosting potongan rambut pendek yang asal-asalan seperti baru dicukur orang mabuk. Tapi setelah rambutnya bisa diatur dan dipotong ulang, Miley Cyrus tampil cantik dan menuai pujian atas rambut barunya.
Michele William
geniusbeauty
geniusbeauty
Banyak orang mengatakan  bahwa Michele lebih cocok dengan rambut pendek pixie cut-nya. Sepertinya kita harus setuju, penampilan Michele lebih fresh saat berambut pendek.
Emma Watson
geniusbeauty
geniusbeauty
Jika Anda menyukai serial Harry Potter, Anda pasti mengenal Hermione yang cantik dan berambut ikal panjang. Setelah seri Harry Potter selesai, Emma Watson langsung memangkas rambutnya sangat pendek hingga sekarang. Ada yang menyayangkan, ada juga yang memuji penampilan barunya. Walau berambut pendek, makin banyak majalah fashion dan tawaran iklan untuk Emma.
Terbukti kan, rambut pendek tetap memberi kecantikan bagi pemiliknya

Ingin Bayi Sihat? Jangan Marah di Dekatnya

Posted: 30 Mar 2013 11:00 PM PDT

(c) shutterstock
Bayi memang lebih sering tidur, tetapi bukan berarti telinga mereka berhenti bekerja. Bayi yang sedang tidur dapat merespon suara apapun di sekitarnya, termasuk saat orang tua mereka marah atau bertengkar. Bayi akan tertekan dan mudah sakit jika sering mendengar nada suara marah.
Dilansir Dailymail, penelitian dari Amerika Serikat menemukan bahwa otak bayi dapat menanggapi suara dengan nada marah walaupun mereka sedang tidur. Otak bayi masih sangat lunak, sehingga perkembangannya tergantung bagaimana kondisi lingkungan dan pengalaman mereka saat tumbuh. Perkembangan ini bisa terhambat bila bayi mengalami stres dan tekanan besar .
Konflik Orang Tua Pengaruhi Perkembangan Otak Bayi
Peneliti dari University of Oregon menggunakan scan MRI untuk mempelajari otak 20 bayi yang sedang tidur. Dari hasil pemindai, diketahui bahwa bayi dapat merespon ucapan sangat marah, sedikit marah, suara bahagia dan ucapan netral. "Konflik antara orang tua berkaitan dengan bagaimana fungsi otak bayi berkembang," ujar Alice Graham, salah satu peneliti.
Penelitian ini juga memperlihatkan bahwa bayi yang sering mendengar konflik, intonasi suara kasar, dan suara marah akan mempengaruhi proses perkembangan otak bayi, karena mereka akan mengalami stres dan tekanan secara emosi.
Bunda, pastikan Anda tidak marah atau bertengkar di dekat bayi, sekalipun mereka sedang tidur. Jangan sampai kemarahan Anda berpengaruh buruk terhadap perkembangan otaknya.

Mengerikan, Implan Pay*dara Wanita Ini Keluar Sendiri

Posted: 30 Mar 2013 10:30 PM PDT

Courtesy DailyMail
 Mengidam-idamkan memiliki tubuh ideal dengan lekuk seksi ternyata membuat seorang wanita harus menderita selama beberapa lama.
Usai melakukan implan payudara dari ukuran cup A ke ukuran cup DD, wanita ini harus dikejutkan dengan keluarnya implan dari bekas luka operasinya.
Adalah Lauren Yardley, seorang wanita berusia 25 tahun yang bosan dan tak percaya diri pada ukuran buah dada yang dimilikinya. Alhasil, ia memutuskan melakukan implan payudara, dan membuat payudaranya lebih besar dari sebelumnya.
Malang nasib Lauren, setelah dua bulan operasi payudara, tubuhnya justru menolak implan tersebut. Sedikit demi sedikit bagian implan keluar dari bekas operasi. Kakak Lauren mengingatkan akan bahaya implan kepada adiknya, sayangnya hal itu dihiraukan Lauren.
Merasa tetap tak nyaman, akhirnya Lauren memeriksakan dirinya ke dokter. Tentu saja dokter terkejut, kerana implan yang ditanam di dada kanannya itu keluar dan benar-benar dapat dilihat oleh mata. Dokter cukup tercengang karena Lauren dapat bertahan tanpa merasa kesakitan. Menurutnya, ia hanya merasa seperti ada yang mengganjal.
Laurenpun harus diberi perawatan intensif karena buah dadanya menjadi sangat keras, bergumpal dan lengket-lengket.
Harus hidup dengan satu payudara
Lauren kemudian disarankan untuk kembali ke Tonic Cosmetic, klinik di Nottingham, di mana ia menjalani operasi implan payudara.
Seperti dikutip dari dailymail, di sana implannya dikeluarkan dari tubuhnya. Untuk menanam kembali dan memperbaiki implan di dada kanan, dokter tidak dapat melakukannya dalam waktu dekat. Dokter harus menunggu sampai luka di dada kanannya sembuh untuk melakukan operasi lagi. Untuk itu, Lauren harus menunggu sekitar 7 bulan.
Dan di sinilah bagian terburuk yang dirasakan oleh Lauren, karena ia harus hidup dengan satu dada berimplan, sementara dada satunya rata.
Tetap bandel, Lauren mengaku tak pernah menyesali kejadian ini dan berminat melanjutkan operasi implan lagi setelah lukanya sembuh.
"Aku tidak menyesalinya, aku hanya agak kesal saat harus hidup dengan 'satu payudara' saja." tutupnya.
Sedemikian besar resiko yang ditempuh Lauren untuk cantik. Bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda berani melakukan implan setelah membaca berita ini? (vem/bee)

Masalah Asmara Yang Timbul Gara-Gara Facebook

Posted: 30 Mar 2013 10:00 PM PDT

Courtesy ShutterStock.com
 Punya akaun Facebook itu ada plusnya dan ada minusnya dalam hal asmara. Plusnya, bagi yang masih single, bisa berkenalan dan memperluas relasi lewat Facebook. Ada saja sosok manis yang datang ke akaun Anda dan akhirnya mengajak berkenalan.
Sayangnya, Facebook juga membawa beberapa hal minus dalam hubungan asmara, seperti berikut ini:
Memicu pertengkaran
Ada saja hal-hal yang bikin Anda dan kekasih akhirnya bertengkar gara-gara Facebook. Biasanya, yang membuat pertengkaran ini adalah:
  • Tidak men-tag foto
  • Jarang memberi komen padahal ia sering menulis kome di wall lain
  • Si dia memberi komentar di wall mantan kekasihnya
  • Ada request friend dari sosok lain yang manis (langsung deh cemburu nggak karuan)
  • Komentar tidak dijawab dan tidak dianggap (padahal di dunia nyata dia romantis dan manis, so what?)
  • Tidak segera mengganti status, padahal sudah jadian atau menikah (siapa yang pernah mengalami kejadian ini?)
Membuat putus
Dan berikut adalah hal-hal yang membuat seseorang putus dengan pasangannya:
  • Ketahuan chat dengan seseorang via message
  • Ada message dari seseorang yang tidak Anda kenal dan setelah dibaca, agak mesra
  • Dia mengaccept friend request atau meng-add friend wanita-wanita cantik di Facebooknya
Membuat dilema
Ada beberapa pilihan status di dalam Facebook, in relationship, in open relationship, single, dan lain sebagainya. Nah, saat ada kejadian yang kurang menyenangkan di dalam hubungan, semisal si dia mengajak vacuum, Anda tentu dilema hendak mengganti status di Facebook atau membiarkan saja.
Yang jelas, soal status ini bikin stress dan pusing saja.
Membuat perselingkuhan
Pasangan jarang online, dan ia juga tidak pernah mau tahu soal akun Facebook Anda.
Di akun Anda, tidak tertera status relationship dan Anda memilih menyembunyikannya saja. Tiba-tiba, suatu hari ada yang mengajak Anda berkenalan. Dan, tada! Seketika Anda diam-diam menikmati chatting tengah malam atau saling mengirim pesan rindu. O.. owhh... Anda telah terjebak dalam perselingkuhan lho, ladies.
Membuat cemburu
Melihat dia posting foto bersama teman atau memberi komentar di wall teman wanitanya kerap bikin sebagian orang cemburu. Apalagi kalau Anda stalking dan melihat-lihat profil si teman wanitanya begitu menimbulkan decak wah dan wow. Anda tentu langsung panas dan terpacu untuk posesif.
Di antara masalah yang disebutkan tadi, mana yang paling sering Anda alami dengan pasangan?
Ouch! Sebaiknya memang Facebook bukan dijadikan patokan bagaimana perasaan kekasih pada Anda. Facebook  hanya sebuah akaun social media yang utamanya membantu agar pertemanan tetap terjaga sekalipun jarak berjauhan. Ya kan?

Bahan-Bahan Berbahaya Yang Ada di Dalam Produk Kosmetik

Posted: 30 Mar 2013 09:30 PM PDT

Courtesy ShutterStock.com
 Merkuri, hidrokinon, adalah bahan-bahan berbahaya yang dapat menyebabkan problem fatal pada kulit. Mungkin memang keduanya dapat mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu yang singkat. Tetapi, efek penggunaan jangka panjangnya dapat menyebabkan kefatalan seperti kerusakan kulit hingga kanker kulit.
Jika bahan-bahan tersebut sudah dirazia hebat, ternyata masih ada beberapa bahan yang dapat membawa efek sama bahayanya pada kulit.
Seperti dikutip dari SheKnows.com, para ilmuwan menemukan bahwa beberapa bahan berbahaya telah digunakan dalam produk kosmetik yang umum dipakai. Kedengarannya memang biasa saja, tetapi ternyata di baliknya tersimpan bahaya yang mengancam kulit maupun kesehatan Anda.
Paraben
Paraben adalah bahan yang digunakan di dalam kosmetik untuk mencegah berkembangnya bakteri di sana. Namun, dikenal juga bahwa paraben ternyata menjadi salah satu zat yang menyebabkan kanser payudara, meningkatkan resiko penuaan dini serta kerosakan DNA.
Phthalates
Bahan yang satu ini dipakai dalam produk kosmetik untuk membantu menyamarkan noda. Sayangnya, bahan ini berbahaya bagi organ reproduksi karena dapat menciptakan racun di dalam tubuh. Ia juga dituding sebagai salah satu bahan yang meningkatkan kanker.
Triclosan
Bahan antibakteri ini diduga dapat meningkatkan reaksi alergi dan mengacaukan fungsi hormon. Dan ternyata bahan ini sulit terurai. Triclosan ini hingga sekarang masih sering dipakai dan kabarnya juga membuat tubuh kebal akan obat-obatan antibiotik.
Propylene glycol
Biasanya bahan ini terdapat pada deterjen, cream wetlook, foaming atau kondisioner. Kandungannya dapat menyebabkan iritasi pada kulit, rasa mual, sakit kepala, dan lain sebagainya.
Petroleum
Bahan yang dikenal dapat melembabkan ini diproduksi melalui proses destilasi. Kabarnya, bahan ini dicurigai sebagai bahan yang dapat menyumbat pori-pori dan paru-paru.
Sekarang sudah tahu kan bahan apa saja yang patut dicurigai dan dihindari? Lebih berhati-hati dalam memilih produk kosmetik ya ladies. Utamakan brand yang terpercaya dan bukan asal murah saja. 

Diet Sukses Katie Milner Yang Berhasil Melibas 40 Kg Berat Badannya

Posted: 30 Mar 2013 09:00 PM PDT


Karakter Miss Piggy, boneka babi dengan rambut blonde, dalam sebuah siaran untuk anak-anak mungkin nampak menggemaskan. Namun ketika sebutan itu diberikan pada seorang wanita, tentu akan membuat wanita tersebut jadi minder. kisah ini dialami oleh Katie Milner, seorang guru sekolah dasar.
Katie Milner masih muda, usianya 22 tahun. Pada usia remaja hingga dewasa, image mungkin menjadi hal yang meresahkan bagi seseorang, terutama wanita. Terutama mengenai image luar atau penampilan fisik seseorang. Salah satunya, Katie.
(c) newsteam
Gadis ini dibully dengan panggilan Miss. Piggy kerana ia bertubuh tambun dengan berat sekitar 100 kg pada tinggi sekitar 152 cm. Katie sebelumnya memang memiliki kebiasaan makan yang kurang baik. Ia bertahun-tahun makan 5 kantung snack per hari, cokelat dan berbagai makanan siap saji lainnya.
Ia menambah berat badan hingga bertambah gemuk dan membuatnya menghabiskan waktu 10 menit hanya untuk menggunakan sepatu. Ia pun merasa sering sakit pada pergelangan kakinya dan sering mengeluh sakit di dada. Belum lagi, Katie memiliki riwayat asma.
(c) newsteam
Namun, Katie akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena ia dipanggil Miss Piggy dan sesekali ada juga yang mengejek tubuhnya yang gendut oleh beberapa mahasiswa di kampus. Katie sudah menjalani sekitar 3 tahun diet dan mengatur pola makannya. dan berhasil membuang banyak berat badannya.
Kini, ia bahkan memiliki tubuh yang padat berisi. Mungkin tidak terlalu langsing, namun Katie memiliki tubuh yang lebih sehat. Berat badan Katie dengan diet 3 tahunnya kini adalah 64 kg. Mengubah ukuran tubuh awalnya menjadi setengahnya, tentu saja dengan diet yang tekun dan tak instant.
(c) newsteam
Katie mengakui bahwa dirinya mungkin sering tampil di foto dengan senyuman dan nampak percaya diri. Namun sebenarnya tidak demikian. ia selalu merasa minder dan tidak bahagia. Sekarang, Katie menuai keberhasilannya dengan tubuh yang baru dan lebih sehat. Ia bahkan mengaku bahwa tak lagi sering mengalami asma. Ia bisa berlari jarak jauh dan tak pernah merasa sakit di kaki maupun perutnya.
Yang menyenangkan baginya adalah, kini ia menyadari bahwa ada perbedaan dalam kehidupan percintaannya. Ia mendapat banyak pengalaman bertemu dengan lelaki-lelaki yang memperhatikannya, berbeza dengan saat ia masih gemuk.
Well, bila kita ingin perubahan, memang harus melakukan sesuatu. Semoga cerita diet Katie boleh menjadi inspirasi dan motivasi bagi Anda yang sedang berdiet.

Anakku Meninggal, Tetapi Dia Sudah Memberi Hidup Untuk Anak Lain

Posted: 30 Mar 2013 08:30 PM PDT


Tahukah Anda, ada banyak orang yang lahir dengan keadaan kesihatan yang langka. Kesembuhan mereka seringkali bergantung pada donor organ tubuh dari orang lain. Setiap detik, mereka menunggu kabar gembira itu. Tetapi.. menerima donor organ tubuh bukan hal yang mudah, terlebih bagi para balita, tidak banyak orang tua yang mau tubuh anaknya dibedah untuk diambil organnya lalu diberikan pada anak orang lain. Tapi lihatlah balita perempuan pemberani ini, dia telah meninggal, tetapi memberi harapan hidup bagi dua balita lainnya.
Nama balita perempuan ini adalah Xiwang, yang berarti harapan. Dilansir Beijingshots, balita berusia 2 tahun itu meninggal karena mengalami hypoxic-ischemic cerebral palsy. Kepergiannya membuat sang ayah terpukul dan tidak berhenti menangis. Meskipun Xiwang telah pergi untuk selamanya, dia memberi harapan hidup untuk dua balita lain. Xiwang mendonorkan organ tubuhnya dan menjalani operasi setelah dinyatakan meninggal.
Beijingshots
 Boneka beruang kesayangan Xiwang ditinggal di rumah sakit 
Operasi donor memang harus segera dilakukan setelah pasien dinyatakan meninggal, sebelum organ tersebut rusak. Operasi yang mengangkat dua ginjal dan hati Xiwang berhasil dilakukan di Chifeng hospital, Innner Mongolia. Organ milik Xiwang akan dicangkokkan pada dua balita lain yang berada jauh di kota Tianjin.
Setelah operasi selesai dilakukan, tangis haru menemani jenazah Xiwang. Ayah Xiwang dan bibinya memberi ucapan selamat jalan dengan mencium keningnya. Yang mengharukan, segenap dokter, perawat dan staff rumah sakit membungkukkan badan sebagai tanda penghormatan atas perjuangan dan keberanian Xiwang untuk mendonorkan organ tubuhnya.
Beijingshots
Sumber: Beijingshots
"Anak saya telah pergi, tetapi kami telah mengizinkan dia memberi organ tubuhnya untuk anak dari keluarga lain yang juga sakit. Saya melakukannya tidak untuk apapun. Saya berharap keluarga lain tidak mengalami hal sama seperti yang telah saya alami," ujar Wang Xiaofei, ibu Xiwang.
Walaupun memiliki hidup yang singkat, Xiwang, seperti arti namanya, memberikan harapan hidup untuk balita lain yang membutuhkan kesembuhan. Selamat jalan, Xiwang, ada banyak doa yang mengantarmu menuju pelukan-Nya.

5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduk

Posted: 30 Mar 2013 08:00 PM PDT


Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.
Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama kerana biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda boleh melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.
1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Kerana perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.
Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.
Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Kerana itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.
2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.
Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.
3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.
Sebenarnya perempuan yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.
4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kerusi / hujung kerusi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.
Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.
5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.
Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.
Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.
Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

Foto No Photoshop yang Unbelievable

Posted: 30 Mar 2013 07:30 PM PDT


a96986_a607_13-city
a96986_a607_14-computer
a96986_a607_15-zebroid

Foto memang menjadi alat dokumentasi yang sangat baik. Namun akibat kecanggihan teknologi, banyak orang yang memanipulasi foto-nya agar terkesan mencengangkan. Tapi berbeza dengan yang lain, beberapa foto menakjubkan yang diambil dari berbagai penjuru dunia ini tetap mencengangkan meski tanpa proses edit-mengedit (photoshop). Dikutip dari Oddee, berikut adalah foto-foto nya:

a96986_a607_1-airplanestunta96986_a607_2-auto-photo
a96986_a607_3-ice-cream
a96986_a607_4-dean
a96986_a607_5-sleep-heaven2
a96986_a607_6-devils-pool
a96986_a607_7-magic-tap
a96986_a607_8-artist-chinese
a96986_a607_9-dali-building
a96986_a607_10-jumping
a96986_a607_11-horse-headless
a96986_a607_12-fly

Wanita maut leher tertusuk besi

Posted: 30 Mar 2013 07:00 PM PDT


 V Inthirani
V Inthirani
SEREMBAN – Seorang wanita menemui ajal dalam keadaan menyayat hati apabila lehernya tertusuk sebatang besi sepanjang setengah meter yang dipercayai terpelanting dari sebuah lori arah bertentangan ketika sedang memandu di Jalan Batu 8, Kampung Nyatoh, semalam.

Dalam kejadian  jam 10.45 pagi itu, mangsa, V Inthirani, 50, bersama adiknya, V Thilaga, 32, dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Taman Bunga Sejati kira-kira satu kilometer dari lokasi kejadian.

Thilaga  berkata, sebelum kejadian, dia menyedari kereta mereka berselisih dengan sebuah lori satu tan yang tidak membawa muatan.

"Bagaimanapun, secara tiba-tiba, saya lihat satu objek panjang berwarna hitam terpelanting ke arah kereta kami sebelum menembusi cermin bahagian hadapan.

"Pada masa sama, kereta dipandu kakak hilang kawalan dan berpusing sebelum terhenti di tepi jalan," katanya.

Thilaga berkata, semuanya berlaku dalam sekelip mata dan apabila menoleh ke kanan, dia tergamam melihat baju Inthirani berlumuran darah sambil dia memegang sebatang besi yang terpacak di lehernya.

"Ketika itu kakak berada dalam keadaan separuh sedar. Saya menjerit sekuat hati meminta tolong sebelum beberapa pengguna jalan raya dan penduduk berhampiran datang menghulurkan bantuan," katanya.

Bagaimanapun, menurut Thilaga, dia hanya mampu menangis apabila orang ramai memberitahu kakaknya sudah tidak bernyawa.

"Peristiwa itu berlaku terlalu pantas dan saya sangat sedih kejadian yang tidak disangka-sangka itu meragut nyawa kakak saya.

"Malah paling menyedihkan, cuma beberapa minit saja lagi kami sepatutnya dah sampai ke rumah," katanya.

Sementara itu, Pegawai Turus Trafik negeri, Asisten Superintendan Abdul Halil Hamzah mengesahkan menerima laporan kejadian dan punca sebenar masih dalam siasatan.

Katanya, pihaknya kini sedang mengesan lori yang terlibat dan sesiapa yang menyaksikan kejadian itu diharap dapat menghubungi mana-mana balai polis berhampiran bagi membantu siasatan.

"Mayat mangsa dibawa ke Hospital Tuanku Jaafar Seremban (HTJS) untuk bedah siasat sebelum diserah kepada keluarganya untuk urusan pengebumian," katanya.
sumber : mymetro

7,000 pesakit gigi mungkin dijangkiti HIV

Posted: 30 Mar 2013 06:30 PM PDT


7,000 pesakit gigi mungkin dijangkiti HIV
TULSA, Oklahoma - Sekitar 7,000 pesakit yang pernah mengunjungi klinik pergigian di pinggir bandar Tulsa dan Owasso sepanjang enam tahun lalu dikhuatiri dijangkiti HIV dan hepatitis.

Pasukan penyiasat mendapati pembantu-pembantu di klinik kendalian Dr Wayne Harrington mengendalikan teknik-teknik yang hanya boleh dilakukan oleh doktor pergigian yang layak.

Selain itu, prosedur pensterilan dan jarum tidak dikendalikan dengan betul.

"Saya akan memberitahu anda bahawa apabila... kami meninggalkan (klinik pergigian ini), kami seolah-olah sakit," kata Pengarah Eksekutif Lembaga Pergigian Oklahoma, Susan Rogers.

"Bermakna, ia menunjukkan betap teruknya (keadaan) dan saya dapat lihat begitu banyak benda buruk yang digunakan selama ini," kata beliau lagi.

Jabatan Kesihatan Oklahoma akan menawar ujian HIV dan hepatitis secara percuma kepada beribu-ribu pesakit yang pernah mengunjungi klinik W. Scott Harrington.

Ia telah membolehkan pekerja-pekerja yang tidak layak dan tidak berlesen mengendalikan prosedur sedatif ke atas pesakit, kata Rogers.

"Perbuatan ini tidak boleh diterima sama sekali dan tidak sah di Oklahoma," kata beliau lagi.

Surat telah dihantar kepada 7,000 pesakit yang pernah mengunjungi klinik Harrington di Tulsa dan Owasso sejak 2007.

Menurut kandungan surat itu, pesakit-pesakit berkenaan dinasihat menjalani ujian hepatitis B, hepatitis C dan HIV.

Pihak berkuasa berkata jarang seseorang dijangkit kuman tetapi ujian adalah penting dalam keadaan seperti ini.
sumber : sinar harian

Angelina Jolie tidak plagiat untuk hasilkan filem

Posted: 30 Mar 2013 06:11 PM PDT


LOS ANGELES - Seorang hakim mahkamah persekutuan menyatakan aktres popular, Angelina Jolie (gambar) tidak memplagiat untuk filemnya yang bertajuk In the Land of Blood and Honey daripada seorang penulis dari Croatia.
Agensi berita City News Service pada Jumaat lalu melaporkan keputusan mahkamah di sini mungkin membatalkan saman yang mendakwa Jolie melanggarkan undang-undang hak cipta.
Pada tahun 2011, penulis James Braddock menyaman Jolie dan syarikat penerbitan kerana mendakwa sebahagian filem In the Land of Blood and Honey berdasarkan kepada novel tulisannya iaitu The Soul Shattering.
Namun, Hakim Dolly M. Gee dalam penghakimannya menyatakan plot, karakter dan tema dalam dua hasil kara itu adalah berbeza, walaupun kedua-duanya mengisahkan tentang cinta pada zaman perang.
Jolie merupakan penulis, pengarah dan penerbit bersama filem berkenaan.
Braddock juga diarah untuk memberitahu mahkamah kenapa samannya tidak boleh dibatalkan tanpa sebarang prejudis. - AP


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Selena Gomez Topless Agar Boleh Move On Dari Justin Bieber

Posted: 30 Mar 2013 05:00 PM PDT


Selena Gomez tidak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah sempat selama beberapa waktu bercinta dengan Justin Bieber yang dianggap oleh banyak Beliebers (sebutan bagi para penggemar Justin Biebers) hanya numpang tenar, kini nampaknya ia benar-benar (ingin) lepas dari bayang-bayang penyanyi pujaan remaja  di seantero dunia ini.






Nah, beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera paparazzi sedang topless saat berjemur mandi matahari di sebuah hotel di Orlando tak lama setelah ia resmi putus dari Bieber. Disana dia berlibur bersama kawan-kawannya. Nampaknya ia pun tidak tanggung-tanggung berbuat demikian agar boleh move on.
(Celebuzz)

Dikira Kram Perut, Ternyata Mahu Melahirkan

Posted: 30 Mar 2013 04:00 PM PDT


DAILYMAIL.CO.UK - Seorang wanitapergi ke rumah sakit mengeluhkan sakit perut tertegun ketika menemukan dia hamil 35 minggu dan siap bersalin. Hannah Froud, 22, melahirkan putrinya Jessica tujuh jam setelah dokter mengatakan kram perutnya sebenarnya adalah nyeri persalinan.


Administrator keuangan dari Inggris ini pertama mulai mengeluh sakit perut pada 8 Februari, tapi rasa sakit terus berlanjut sampai akhir pekan. Pada hari Senin, rekan kerjanya meyakinkannya untuk mengunjungi London Road Community Hospital di Derby.

Dia tiba pukul 10 pagi dan melalui serangkaian pemeriksaan dan tes sebelum akhirnya diberi tes kehamilan. Dan secara mengejutkan, dokter mengatakan bahwa ia dalam persalinan. Seorang perawat kemudian menelfon pacar Nona Froud, Chris Bennett (26), mengatakan kepadanya untuk datang ke klinik untuk melihatnya.

"Tidak lama setelah itu, mereka bilang aku hamil. Aku benar-benar kehabisan kata-kata.
"Perawat tidak memberitahu Chris kabar itu melalui telepon, tapi dia terkejut seperti saya ketika dia tahu. Saya ingat dia sampai harus duduk.
"Itu sangat aneh - semuanya terjadi begitu saja. Satu menit saya sakit perut, berikutnya saya diberitahu saya memiliki bayi."





Dan meskipun drama kelahiran tersebut mengejutkan, bayi Jessica benar-benar sehat. Dia berkata: "Dia seorang gadis kecil yang cantik. Tidurnya tidak bermasalah karena ia hanya bangun sekali satu malam dan kami pasti akan mempersiapkan untuk itu." SRA

(FOTO) Perayaan Ulang Tahun Lady Gaga

Posted: 30 Mar 2013 09:30 AM PDT


Hari ini Lady Gaga genap berusia 27 tahun, artis yang dijuluki Mother Monster ini mendapatkan banyak sekali ucapan dari fansnya di seluruh dunia. Lady Gaga lahir pada pukul 9.53 di Lennox Hospital, Manhattan New York pada 28 March 1986. Berikut beberapa foto perayaan ulang tahun Lady Gaga ke 27:

Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga


Selain itu Lady Gaga juga mendapatkan banyak ucapan dalam bentuk foto maupun Video
Lady Gaga

Lady Gaga

Video ucapan dari fans Lady Gaga

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment