borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Emma Watson Berfoto Tanpa Busana Demi Selamatkan Lingkungan

Posted: 24 Mar 2013 09:30 AM PDT


Emma Watson Berfoto Tanpa Busana Demi Selamatkan Lingkungan
Untuk pertama kalinya, Emma Watson, berfoto tanpa mengenakan busana di sesi pemotretan. Melalui akaun twitternya, Emma menulis, "Temanku sedang mendukung GlobalGreenUSA lewat bukunya, Natural Beauty. Buku tersebut keluar sekarang," kata Emma sambil menambahkan foto dirinya di pemotretan tersebut.

         Emma berpose seksi sambil menutupi bagian dadanya dengan tangan. Dalam foto tersebut, tubuh Emma terlihat basah dengan balutan serangkaian bunga cantik di bagian kiri bahunya.Natural Beauty merupakan buku yang akan berisi tentang kecantikan alam dan mengajak semua orang untuk peduli terhadap lingkungan. Foto-foto Emma dan sejumlah selebritis lainnya dipotret oleh fotografer James Houston.
Emma Watson berfoto bogel untuk sebuah program kepedulian lingkungan. Aktris berusia 22 tahun itu tampil tanpa busana dan terlihat sangat basah dalam beberapa foto yang diambil oleh James Houston untuk buku terbarunya yang berjudulNatural Beauty.
Emma Watson dalam buku Natural Beauty. (Sumber Foto: Digital Spy)
Emma Watson dalam buku Natural Beauty. (Sumber Foto: Digital Spy)

Natural Beauty dibentuk oleh Houston sebagai salah satu aksinya untuk menjaga dan meningkatkan kesadaran seseorang terhadap lingkungan. "Ini adalah proyek penggabungan rasa cinta saya kepada sesama manusia dan lingkungan," ungkap Houston.
Emma Watson dalam buku Natural Beauty. (Sumber Foto: Digital Spy)
Emma Watson dalam buku Natural Beauty. (Sumber Foto: Digital Spy)


Sumber

Demi Mendermakan Hati, Wanita Ini Menikahi Kembali Mantan Suaminya

Posted: 24 Mar 2013 09:15 AM PDT

(c)chinasmack.com
 Keputusan resmi bercerai pernah dikantongi oleh Su Dan dan Tian Xinbing pada Juni 2012. Namun apalah artinya surat perceraian apabila cinta masih hinggap di antara mereka?
Su Dan menikahi kembali suaminya, Tian Xinbing setelah 2 bulan bercerai. Hal tersebut kerana Tian Xinbing ternyata divonis menderita penyakit kanser liver stadium menengah dan memerlukan transplantasi. Mengapa Su Dan mahu menikahi kembali suaminya?
Su Dan dan Tian Xinbing pernah mengecap manisnya cinta dan mengikatkan diri dalam tali pernikahan. Keduanya hidup bersama selama 10 tahun, sampai di bulan Jun, perbezaan mulai hadir di antara mereka. "Kami memiliki perbezaan tentang rencana masa depan perusahaan kami. Kami bertengkar hebat dan mendebat satu sama lain, akhirnya kami bercerai."
Perpisahan tak membuat mereka hidup di atas atap yang berbeza. Hal ini dilakukan kerana mereka harus melanjutkan kerjasama untuk perusahaan yang mereka jalankan bersama. Hidup bersama sebenarnya telah meredakan amarah keduanya untuk kembali rujuk, namun ada hal yang membuat mereka ingin segera menikah kembali.
(c) chinasmack.com
Bulan Ogos Tian Xinbing didiagnosa menderita kanser hati dan memerlukan transplantasi. Tidak mudah mendapatkan donor liver. Apalagi 10 orang di rumah sakit yang menampung Tian Xinbing juga sedang menanti donasi tersebut.
Namun, lepas dari semua itu, Su Dan tergerak untuk segera menolong suaminya. Setelah mereka menikah kembali, Su Dan membawa Tian Xinbing ke doktor untuk berkonsultasi. "Sayang ingin segera menolongnya. Waktu adalah kehidupan," ujar Su Dan.
Awalnya Tian Xinbing mengira Su Dan hanya bercanda. Namun kemudian hal tersebut menjadi kenyataan kerana Su Dan banyak melakukan sesuatu demi kesembuhannya. Tian Xinbing sempat menolak kebaikan istrinya kerana cemas dengan resiko yang akan diterima isterinya.
(c) chinasmack.com
Su Dan pun meyakinkan Xinbing dengan menceritakan bahawa anak mereka belum siap hidup tanpa ayah. Orang tua Xinbing juga pasti akan sedih menghadapi pemakaman anaknya. Dan Su Dan pun meyakinkan bahwa dirinya masih membutuhkan Xinbing. Lelaki itu memberinya alasan untuk hidup dan mencintai, "Aku sudah terbiasa hidup bersamamu, dan tanpa mu, aku kehilangan diriku dalam hidup ini."
Beruntunglah Xinbing kerana isterinya boleh menjadi donor yang sesuai dan sesuai untuknya. Meski kemungkinan berhasil kecil, Su Dan tetap ingin menolong suaminya. Sebelum operasi, terakam momen di mana Tian Xinbing menatap dalam-dalam ke arah istrinya pada ranjang rumah sakit yang berdampingan. Momen tersebut begitu menghanyutkan seperti sedang menonton adegan sedih di televisi.
Perpisahan belum tentu menjadi akhir kisah cinta. Mungkin ia mangakhiri kita kini, dan menyiapkan kita agar kita lebih dewasa saat kembali bergandengan nanti. Semoga kisah ini boleh menginspirasi dan menyejukkan hati Anda.

BUKTI bahawa MAKEUP boleh merubah AWEK TAK CANTIK jadi CANTIK

Posted: 24 Mar 2013 09:00 AM PDT


BUKTI bahawa MAKEUP boleh merubah AWEK TAK CANTIK jadi CANTIK












sumber 

Foto: Kecantikan Marion Cotillard Dalam Iklan Bag Terbaru Dior

Posted: 24 Mar 2013 07:00 AM PDT

Aktris Prancis Marion Cotillard kembali memperlihatkan pesonanya untuk mempromosikan lini bag Dior. Inilah penampilan Marion dalam iklan bag terbaru Lady Dior.



4 Nama Paling Aneh yang Pernah Ada

Posted: 24 Mar 2013 05:47 AM PDT


Banyak yang beranggapan bahwa nama adalah sebuah doa. Tapi menurut seorang sastrawan Inggris, William Shakespeare, "Apalah arti sebuah nama." Dan mungkin pendapat itu banyak digunakan oleh beberapa orang berikut sehingga memberikan nama yang aneh kepada anak-nya. Ingat, ketika sudah menjadi orangtua, jangan memberikan anak mu nama yang aneh seperti berikut ini ya.
1. condom
1. Jesus Condom
Kira-kira apa yang ada dipikiran orang tuanya ketika mengkombinasikan antara Yesus dengan kondom? 
2. F. You
2. F. You
Coba tebak, F itu kepanjangannya apa? Pikiran kita ternyata sama. Hahaha…. Iyalah, apa lagi coba selain 'Fuck You', walaupun F di situ belum tentu berarti Fuck.
3. Deja Viau
3. Deja Viau
Meleset sedikit dari kata 'De Javu', mungkin orangtua-nya merasa seperti De Javu saat berusaha untuk membuat Deja Viau.
4. P. Ennis
4. P. Ennis
Mungkin ini nama yang paling parah. Bagaimana tidak, cuba saja baca dengan cepat. 

Inilah Beberapa Foto Permainan Unik Remaja Ukraine

Posted: 24 Mar 2013 04:00 AM PDT


Inilah Beberapa Foto Permainan Unik Remaja Ukraine

 
 
 
 
 

Jalan Ini Diberi Karpet, Cantik Juga Kelihatannya

Posted: 24 Mar 2013 03:00 AM PDT

Jalan-jalan di London Inggris sering digambarkan sangat kotor dan kumuh. Namun, jalan di ibu kota Inggris kali ini lain dengan perubahan besar-besaran dengan menutupi jalan itu dengan karpet dan kesannya seperti musim gugur di bulan Oktober. Indah kan?




Ibu Ini Sungguh Aneh dan Kejam Terhadap Anak Kandungnya

Posted: 24 Mar 2013 02:00 AM PDT

Seorang perempuan bernama Rebecca Jones mengalami gangguan makan anoreksia. Perempuan berusia 26 tahun ini hanya makan sup dan roti serta minuman energi.

Anehnya, anaknya yang bernama Maisy berumur 7 tahun dibiarkan makan apa saja sehingga ia gemuk.

Ketika melihat anaknya gemuk, ia merasa bersyukur karena tubuhnya kurus jika dibandingkan dengan anaknya. Bahkan, ia mengenakan pakaian yang sama dengan anaknya. 





Lihat Lukisan ini Baik-baik dan Anda Akan Sangat Terkejut

Posted: 24 Mar 2013 01:00 AM PDT

Konon, menurut sejarah Anne of Cleves, istri Henry VIII, sungguh jelek sehingga ia menolak melakukan hubungan seks dengannya. Foto ini dibuat pada 1940 oleh seniman Rex Whistler.

"Ini sungguh sesuatu yang lucu. Katanya, Anne tidak terlalu cantik menurut sejarah namun saya tidak yakin jika ia sejelek ini," ujar ahli seni, Rupert Maas.

Anne adalah isteri keenam Henry dan kemudian meminta ke Jerman setelah melihat foto yang dibuat Holbein yang sungguh menarik. Saat Anne tiba, Henry memanggilnya, Flanders Mare. Seniman pun membuat lawak tentang pasangan ini.

Lukisan yang Memperlihatkan Lelucon Raja Inggris Henry VIII dan Istrinya Anne




Foto sesungguhnya pasangan ini


Ini Risiko Putihkan Gigi Sembarangan Tanpa Petunjuk Doktor

Posted: 24 Mar 2013 12:30 AM PDT


img 
Dok. Thinkstock
 Perawatan bleaching merupakan upaya untuk mendapatkan warna gigi menjadi lebih putih dan cerah. Dengan warna gigi yang putih dan bersih, akan sangat membantu menunjang penampilan seseorang. Gigi putih yang cemerlang juga membuat Anda menjadi lebih percaya diri.

Metode bleaching ini memang membuat gigi putih hanya dalam waktu yang singkat. Tetapi putihnya gigi dengan perawatan tersebut ternyata juga memiliki risiko tersendiri.

Menurut Guru Besar Fakulti Kedokteran Gigi Universiti Indonesia Prof. drg. Heriandi S. SpKGA., PhD., menekankan bleaching gigi ini tidak boleh dilakukan sembarangan. Sebelum melakukan pemutihan gigi, harus dipastikan gigi dan gusi Anda dalam keadaan sihat. Gigi pun tidak boleh dalam keadaan berlubang, ada sisa-sisa akar gigi, ada karang gigi, dan tidak boleh pula ada peradangan pada gigi.

"Kalau pemakaiannya salah, ada rasa ngilu di gigi. Ada juga yang sakit karena di daerah gusinya teriritasi. Kalau sudah begini ditanganin dengan pemberian obat-obatan, seperti anti ngilu. Biasanya disapukan ke daerah yang ngilu. Ada juga ubat minum tapi kalau sudah terlalu sakit," jelas Prof. drg. Heriandi S. SpKGA., PhD, saat ditemui Wolipop di Fakulti Kedokteran Gigi Universiti Indonesia, Salemba, Jakarta, Selasa (19/03/2013).

Oleh kerana itu, dokter gigi yang sehari-hari berpraktek di Rumah Sakit Pondok Indah ini menyarankan agar dilakukan aplikasi fluor pasca perawatan bleaching untuk mengurangi rasa ngilu. Penggunaan bleaching gigi juga harus berdasarkan petunjuk dokter dan tidak menggunakan produk yang dijual di pasaran.

"Kalau di pasaran kerana kan banyak efek sampingnya, jadi biasanya di pasaran nggak terlalu kuat. Sebaiknya ada petunjuk dokter. Kerana segala sesuatunya harus sesuai dengan aturan," paparnya.

Perawatan ini juga hanya boleh dilakukan oleh orang berusia 16 tahun ke atas saja. Sebab, pada usia tersebut gigi dianggap sudah mulai matang dan tumbuh secara sempurna.

Demi Seperti Barbie, Wanita Ini 16 Kali Operasi Pay*dara

Posted: 24 Mar 2013 12:00 AM PDT


img 
Dok. Daily Mail
 Kecanduan operasi plastik dialami wanita bernama Alicia Douvall asal Inggris. Alicia yang ingin seperti Barbie, sudah berkali-kali operasi, 16 kali di payudara, 6 kali di hidung dan 11 kali di matanya.

Alicia menjalani operasi plastik pertamanya di usia 17 tahun. Setelah itu dia seperti kecanduan dan setidaknya sudah melakukan 330 prosedur kecantikan dan operasi. 50 di antaranya dia lakukan di bagian wajah.

Mantan model berusia 34 tahun itu sudah menghabiskan lebih dari £1 juta untuk melakukan berbagai operasi di hampir seluruh tubuhnya. Begitu kecanduannya, Alicia sampai harus direhabilitasi.

Kecanduan Alicia melakukan operasi plastik adalah kerana dia ingin mirip Barbie. "Aku membawa boneka Barbie ke konsultan medis untuk menunjukkan pada mereka apa yang aku inginkan," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Alicia mengklaim meskipun sudah berkali-kali operasi, tidak ada dokter yang menghentikannya. "Aku kecanduan operasi. Tapi tidak satupun dokter itu menghentikan. Menurutku mereka hanya menginginkan wangku," ujarnya.

Berbagai operasi yang dilakukan Alicia di antaranya, 16 kali operasi di payudara, enam kali operasi hidung, 11 kali operasi di sekitar mata, operasi implan pipi, facelift. Tidak hanya itu saja, dia pun melakukan operasi untuk membuat jempol kakinya lebih pendek agar tampak indah ketika memakai heels. Operasi sedot lemak, implan bokong dan dagu juga pernah dilakukannya, meskipun kemudian dikeluarkan lagi.

Kecanduannya pada operasi ini sampai membuatnya rela berhemat dalam hal apapun demi punya uang untuk melakukan prosedur kecantikan itu. "Selain pendidikan anakku, aku menghabiskan uang hanya untuk operasi. Aku hanya makan kacang dan tidka pernah berlibur. Aku bahkan merayu pacarku untuk membayariku operasi," kata wanita yang kabarnya pernah kencan dengan Simon Cowell itu.

Setelah menjalani berbagai operasi itu, sudahkah Alicia puas dan bahagia? Ternyata tidak sama sekali. "Aku banyak sekali melakukan operasi, wajahku tidak bergerak. Aku tidak bisa tersenyum dengan benar dan bernafas melalui hidungku. Kalau saja aku tidak pernah melakukan operasi, penampilanku pasti jauh lebih baik dari sekarang," sesalnya.

Demi Cheryl Cole, Tentara Inggris Ini Up Load Foto Hasil Rekayasa di Facebook

Posted: 23 Mar 2013 11:30 PM PDT

Seorang tentara Inggris yang bertugas di Afganistan, Andy Baker, bertemu dengan mantan istri Ashley Cole, Cheryl Cole, ketika si penyanyi itu berkunjung ke Afganistan.

Si Andy sepertinya tergila-gila dengan mantan juri di X Factor versi Inggris dan berusaha menarik perhatiannya dengan memasang foto seksi di Facebook. Tapi, lihat saja fotonya di bawah ini. Lengan kanan dan kiri beza sangat...



Lihatlah Persahabatan Lelaki dan Merpati Ini, Sungguh Menyentuh

Posted: 23 Mar 2013 11:00 PM PDT

Jeff Daniel asal Wigan, Inggris, bersahabat dengan seekor burung merpati yang diberi nama Prince dan mulai dipeliharanya sejak berumur dua minggu. Sejak saat itu, ayah dua anak berumur 41 tahun ini mulai bersama-sama dan burung merpati ini terus mengikutinya ke mana saja, so sweet..





Pasangan Super (Foto)

Posted: 23 Mar 2013 10:30 PM PDT


 Man raise woman 1

Flying kiss

Man raise woman 2

Man raise woman 3

Man raise woman 4

Man raise woman 6

Flying kiss 2

Man raise woman 7

Man raise woman a

Man raise woman b

Flying kiss 3

Sumber 

[FOTO]Tikus Ini Menolong Teman Yang Dimangsa Ular

Posted: 23 Mar 2013 10:00 PM PDT


Mungkin ada yang pernah disakiti teman atau sahabat? Sebagai manusia yang punya keunggulan tertinggi di antara semua mahluk, kita ternyata tetap harus belajar pada naluri hewan. Bahkan pada sepasang tikus putih ini.
 
Di sebuah kebun binatang, Hangzau Zoo di provinsi Zheijang, China Timur, terjadi pemandangan unik sekaligus mengharukan. Ketika dua ekor tikus putih dimasukkan ke dalam kandang ular untuk makan malam, salah satu tikus tadi langsung didekati ular sebagai santapan pertamanya.

Namun, apa yang terjadi? Teman tikus putih tersebut dengan gagah berani mendekati ular dan menyerang untuk menolong temannya yang sedang dalam bahaya, sekarat dalam mulut ular. Tentu saja tindakan ini teramat nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran tubuh sang tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kelasnya.
 

Seorang penjaga yang bertugas memberi makan ular ini, menyaksikan dan mengabadikan kejadian tersebut. Ia pun dengan penuh haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut sang penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.
 

Kisah di atas mungkin boleh jadi renungan, begitulah seharusnya kita memperlakukan seorang sahabat, tidak hanya ikut tertawa saat bahagia, tapi juga hadir ketika ia dalam duka dan perlu pertolongan.

Tubuh Melar Dan Bibir Tebal Kim Kardashian Jadi Bahan Ejekan

Posted: 23 Mar 2013 09:30 PM PDT


Tubuh Melar & Bibir Tebal Kim Kardashian Jadi Bahan Ejekan
Kim Kardashian @intouchweekly.com

Sebelum hamil, Kim Kardashian memang dikenal dengan tubuh bak jam pasir. Kini ia telah menggemuk, bentuk bibirnya pun berubah jadi tebal. Dan hal ini menjadikan Kim bahan ejekan di dunia maya.
"Dia tampak bengkak. Maaf jika saya menyakiti perasaanmu," tulis salah satu penggemar di akaun Twitter Kim.

"Mengapa bibir Anda terlihat 10x lebih besar dari biasanya?," tulis penggemarnya yang lain.
Mendengar kritikan tersebut, Kim merasa sangat sedih dan down. Ia bahkan sempat mengangis karena ejekan penggemarnya ini.

"Ia menangis. Sulit baginya, tetapi ia harus menghadapi orang-orang yang bercanda soal bentuk tubuhnya," ungkap teman Kim seperti dilansir USWeekly.

Kim sendiri tak tinggal diam mendengar ia jadi bahan ejekan. Ia pun membalas kritikan para penggemarnya itu.
"Itu tidak hebat dan ini tidak adil," kata Kim. "Orang mengatakan saya gemuk," ujarnya lagi.

Inilah Foto Kaki Paling Menarik di Instagram

Posted: 23 Mar 2013 09:00 PM PDT

Ini mungkin menjadi foto kaki yang menarik yang pernah Ada di Instagram, foto ini merupakan karya Joe McNally.

Fotografer National Geographic Joe McNally mengambil gambar dari atas gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa, di Dubai. Kemudian foto ini diunggah ke akun Instagram pada hari Isnin.
Instagram joemcnallyphoto
"My old battered shoes climbed the worlds tallest building today. What an amazing structure! Tweeting from 820 meters straight up!" tulis McNally di Instagram @joemcnallyphoto.

Seperti Ini Kemewahan Dan Layanan Dalam Airbus A380 Milik Emirates

Posted: 23 Mar 2013 08:30 PM PDT


Pesawat jumbo jet Airbus A380 merupakan pesawat penumpang komersial terbesar saat ini dengan daya angkut terbesar yang pernah dibuat oleh. manusia.

Pesawat ini banyak dimiliki oleh Keluarga Kerajaan dari Timur Tengah yang memodifikasi atau mengkustomisasi konfigurasinya ssuai kemauan mereka, misalnya memesan interior yang berlapis emas. Dan pesawat mewah ini hanya dimiliki oleh beberapa maskapai penerbangan besar dunia seperti Singapore Airlines, Emirates dan lain-lain.

Bagaimana kemewahan yang terdapat dalam pesawat superbesar ini? Mari kita simak interior dan layanan yang di berikan oleh penerbangan Emirates dari Dubai ke Amsterdam.



Kabin kelas satu lengkap dengan hiburan peribadi, snack, dan champange yang boleh dikonsumsi bila saja



Hidangan mewah yang hanya disajikan bagi penumpang kelas satu

Bar yang terdapat dalam Airbus A380 Emirates

Ketika pertam kali menjejakkan kaki di pesawat Airbus A380 milik Emirates ini, keraa saking mewahnya para penumpang tidaki merasa sedang berada di dalam pesawat melainkan seperti sedang berada di hotel bintang 5 atau  restoran fine dining (restoran yang hanya menyajikan hidangan koki kelas dunia).

Benar-benar luar biasa!

Jaguh matematik, pelajar ini diminta jadi guru.

Posted: 23 Mar 2013 08:00 PM PDT


Dia adalah Dima,anak berusia 10 tahun yang juga masih duduk sebagai pelajar di sekolah tersebut.

Kemampuan matematik Dima dinilai luar biasa dan dianggap layak untuk memberi pelajaran tambahan bidang studi menghitung tersebut saat rehat,

Kepintarannya di bidang matematik ini juga dipuji oleh sesama pelajar.

''Matematik hanyalah sebuah bahasa lain yang boleh dipakai oleh orang lain. Matematika adalah hal yang luar biasa yang anda butuhkan di dalam kehidupan,'' ujar Dima saat ditanya kenapa dia suka matematik.

Sejumlah teman satu sekolah yang kini menjadi muridnya mengaku senang saat diajar oleh Dima.

''Saya merasa jadi lebih mudah, jadi bolehbertanya banyak pertanyaan kepadanya jika anda menemui masalah dengan matematik,'' ujar seorang siswi.

''Kadang dia memberi soal yang mudah, kadang memberi pertanyaan yang sulit,'' kata seorang pelajar lainnya.

Sementara seorang guru mengaku senang dengan kemampuan Dima yang bisa membantu mengajar di kelas.

Kemampuan Dima ini juga dianggap luar biasa mengingat saat pertama kali pindah dari Ukraina ke Inggris tiga setengah tahun lalu, dia sama sekali belum bisa berbahasa Inggris.

Laporan video tentang Dima ini dibuat oleh reporter anak-anak Akademi Paddington dalam program Student Reports.

Dima dipercaya untuk mengajar matematik saat jam rehat .

4 penyanyi rap hina polis dijel

Posted: 23 Mar 2013 07:30 PM PDT


Tunis: Empat penyanyi rap yang dituduh menghasilkan klip video menghina polis dijatuhi hukuman dua tahun penjara tanpa kehadiran mereka, kata seorang daripada peguam tertuduh semalam.
Mahkamah di wilayah Ben Arous di utara Tunisia menjatuhkan hukuman enam bulan penjara terhadap Sabrine Klibi dan Mohamed Elhedi Belgaied Hssine, manakala empat lagi, termasuk penyanyi rap Weld El 15 dihukum dua tahun penjara, kata Ghai Mrabet kepada stesen radio Kalima. Mereka dituduh "bersekongkol melakukan keganasan dan menghina penjawat awam," selain menjejaskan ketenteraman awam. Hanya Sabrine aktres dalam video itu dan jurukamera, Mohamed Elhedi yang ditahan pada awal Mac lalu hadir di mahkamah, manakala tertuduh yang lain masih bebas. - AFP
sumber : mymetro

Budak terbunuh ditimpa papan tanda

Posted: 23 Mar 2013 07:00 PM PDT


Mobile (Alabama): Sekeping papan tanda terjatuh dan membunuh seorang kanak-kanak lelaki berusia 10 tahun di lapangan terbang diubah suai dekat Birmingham, Alabama kelmarin.
Beberapa orang yang lain turut cedera, termasuk ibu budak terbabit.

Luke Bresette dari Overland Park, Kansas disahkan meninggal dunia oleh pejabat koroner daerah Jefferseon.
Jurucakap polis berkata, insiden berlaku di Lapangan Terbang Antarabangsa Birmingham-Shuttlesworth. Pengesahan mengenai identiti mereka yang dilaporkan cedera tidak dapat dipastikan. Akhbar The Birmingham News melaporkan Bresette dalam perjalanan bersama ibu bapa dan tiga adik beradiknya. Ibunya, Heather Bresette, dan tiga adik beradiknya dikejarkan ke Hospital Birmingham untuk rawatan.

Jurucakap hospital berkata, Heather masih diperiksa tetapi enggan memberi ulasan lanjut mengenainya. - AP
sumber : mymetro

Pasangan kekasih curi motor

Posted: 23 Mar 2013 06:30 PM PDT


Kuala Terengganu: Sepasang kekasih, licik menjalankan kegiatan curi motosikal dengan menjadikan kawasan surau dan masjid sebagai lokasi sasaran.
Sebelum melakukan jenayah itu, si lelaki akan menggunakan helah kononnya baru selesai mengerjakan solat apabila keluar dari surau atau masjid bagi mengelirukan orang ramai, sementara teman wanitanya menunggu di atas motosikal dinaiki mereka.

Taktik pasangan penjenayah berusia lingkungan 20-an itu dikesan melalui rakaman kamera litar tertutup (CCTV) sebuah kedai runcit ketika mereka melarikan sebuah Honda EX5 nombor pendaftaran WMW 5747 milik seorang jemaah yang menunaikan solat Maghrib di Surau Pak Wan Dollah, Kampung Gong Kemunting, berhampiran pasar raya Mydin Kuala Ibai, Khamis lalu.
Kehilangan kenderaan itu disedari mangsa yang juga jurugambar The New Straits Times Press (M) Berhad (NSTP) Terengganu, Aswadi Alias sebaik keluar dari surau yang terletak 200 meter dari rumahnya selepas selesai menunaikan solat, jam 7.30 malam.

Rakaman CCTV itu menunjukkan aksi seorang lelaki menunggang motosikal Honda EX5 bersama seorang gadis bertudung memberhentikan kenderaan di depan surau.

Sebaik berhenti, lelaki terbabit menanggalkan topi keledar dan meletakkannya di atas tembok surau berhampiran motosikal mangsa sebelum masuk ke surau.
Beberapa minit kemudian, lelaki yang kononnya baru selesai menunaikan solat dilihat keluar dari pekarangan surau sambil diperhatikan teman wanitanya yang menunggu di atas motosikal.

Lelaki berambut lurus terbabit kemudian memakai semula topi keledar yang diletakkan di atas tembok surau sebelum menghampiri motosikal mangsa.
Dalam tempoh tidak sampai satu minit, dia berjaya membuka kunci motosikal menggunakan peralatan khas sebelum beredar dari situ bersama pasangan.

Mangsa membuat laporan di Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kuala Terengganu, jam 12.55 tengah malam kelmarin.
sumber : mymetro

Tarian liuk lentok

Posted: 23 Mar 2013 06:00 PM PDT



Foto
Kuala Lumpur: Dua kelab malam berlainan lokasi di ibu kota dikesan menawarkan tarian sangkar dengan aksi separuh bogel membabitkan sekumpulan penari seksi, termasuk gadis tempatan, sebagai pelaris terbaru kepada pengunjungnya.
Taktik itu bagi memastikan kelab malam terbabit sentiasa dipenuhi pengunjung, terutama pada hari bekerja, selain mengatasi saingan premis lain.
Bertindak hasil aduan pembaca, wartawan Metro Ahad mendapati suasana di kelab malam terbabit tidak ubah seperti suasana di Patpong, Thailand dengan aksi penari berpakaian dalam menari secara terbuka ketika tinjauan, awal pagi kelmarin.

Dalam tinjauan jam 12.30 tengah malam, aksi tarian ghairah itu boleh dilihat dengan jelas walaupun dari luar kelab malam melalui pintu kelab yang terbuka.

Sumber yang hanya mahu dikenali sebagai Danny, 36, berkata, kegiatan tidak bermoral di kelab malam terbabit dikesan sejak tahun lalu, namun ia hanya diadakan pada hari tertentu.
sumber : mymetro

Ajal seorang penyamun

Posted: 23 Mar 2013 05:30 PM PDT


Kuala Lumpur: Seorang lelaki yang dipercayai memecah masuk rumah seorang lelaki warga Pakistan maut akibat terjatuh dari tingkat dua selepas menyedari kehadiran polis, pagi semalam.
Difahamkan, lelaki terbabit parah di kepala dan dikejarkan ke Hospital Kuala Lumpur (HKL) untuk menerima rawatan tetapi disahkan meninggal dunia.

Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Kuala Lumpur Datuk Ku Chin Wah berkata, kejadian berlaku kira-kira jam 3.30 pagi sebaik mangsa pulang ke rumahnya di Jalan Raja Laut di sini.
"Sebaik tiba di rumah, mangsa mendapati pintu terbuka dan melihat seorang lelaki tidak dikenali sedang menggeledah rumahnya.

"Berlaku pergelutan dan pertengkaran ketika mangsa cuba menghalang tindakan suspek yang dipercayai mahu melarikan barang berharga," katanya semalam.

Menurutnya, suspek kemudian menyerang tuan rumah dengan pisau menyebabkannya mengalami kecederaan tetapi sempat mengunci penjenayah itu di dalam rumahnya.
"Mangsa menghubungi polis sebelum sepasukan unit peronda tiba. Suspek yang terkejut mendengar bunyi siren bertindak terjun dari tingkat dua rumah itu menyebabkan dia cedera parah di kepala," katanya.
sumber : mymetro

Guru Vokal Gunakan S*x Toys Agar Muridnya Bersuara Indah

Posted: 23 Mar 2013 05:00 PM PDT


Guru Vokal Gunakan Sex Toys Agar Muridnya Bersuara Kencang
Guru vokal Ley gunakan vibrator untuk membuat muridnya bersuara indah @ualberta.ca

Setiap penyanyi ingin memiliki suara yang indah dan unik. Namun, guru vokal dari Kanada memiliki cara aneh untuk melatih kemampuan menyanyi murid-muridnya, iaitu menggunakan sex toys.

Sexy toys seperti vibrator umumnya digunakan untuk urusan seks, namun malah dipakai untuk menynayi. Guru vokal bernama profesor David Ley dari University of Alberta menggunakan mainan ini untuk mengurat leher.

"Saya tahu itu sedikit berbeda. Saya tahu ada faktor yang lucu, tetapi ini bekerja. Metode ini menenangkan ketegangan di laring, meningkatkan jangkauan dan proyeksi," kata Ley.

Dilansir dari Huffington Post, vibrator digunakan untuk memijat agar melonggarkan ketegangan di laring. Ley menggunakan alat bantu seks ini karena biasanya orang tak suka ada jari-jari tangan menyentuh leher dan mengenai tenggorokannya.

Ley menggunakan vibrator dengan frekuensi 100 - 120 hertz, sesuai dengan jangkauan suara manusia. Ley mencoba beberapa sampel sex toys kepada mahasiswanya dan ternyata hasilnya bagus.

Staf sekolah percaya Ley adalah guru yang cerdas, meskipun cara ini sangat aneh. Ley juga tetap merekomendasikan orang yang mengalami masalah dengan suara atau tenggorokannya untuk memeriksakan diri ke dokter.

"Tidak hanya membebaskan ketegangan di otot laring, tapi (cara ini) tampaknya dapat merangsang getaran di lipatan vokal. Yang saya cuba lakukan adalah membantu orang mendapat nada tinggi atau memanfaatkan energi emosionalnya," ujar Ley.

Ley telah menggunakan sexy toys kepada 150 orang. Efek samping penggunaan vibrator ini hanya menimbulkan peningkatan dahak dan dapat diatasi dengan berhenti menggosokkan vibrator ke leher.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment