borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Se*sinya Heidi Klum di Iklan Burger

Posted: 17 Mar 2013 09:45 AM PDT


img 
ist.
 Kali ini Heidi Klum tidak menjadi bintang iklan fashion atau kecantikan. Mantan model Victoria's Secret itu menjadi model iklan burger. Meski untuk iklan makanan, ia tidak meninggalkan keseksiannya. 

Dalam iklan burger Carl Jr. tersebut Heidi mengenakan dress hitam berbelahan dada rendah. Sambil menggigit burger, model 39 tahun itu berjalan dengan langkah seksi ke arah seorang pemuda dan dia menyuapi si pria tampan tersebut. 

Tidak hanya di depan kamera, Heidi tampak asyik menikmati burger. Di kehidupan sehari-harinya pun mantan istri Seal itu penggemar makanan roti isi daging tersebut. 

"Aku makan banyak burger dan aku juga makan banyak kentang," ujar Heidi. 

Meski tidak muda lagi, tubuh Heidi masih terlihat seksi. Itu mungkin karena ia rajin berolahraga. Heidi sering jogging bersama sang bodyguard yang sekaligus kekasihnya.

Parah...awek ini buka-bukaan di tempat awam

Posted: 17 Mar 2013 09:30 AM PDT

Entah kenapa gadis ini dengan tiba-tiba membuka bajunya di jalanan ramai. Tampaknya si gadis mengalami tekanan mental yang tinggi sehingga melakukan hal yang memalukan ini.









Sumber 

Anggun C. Sasmi Up load Foto Paha Mulusnya di Twiitter

Posted: 17 Mar 2013 09:15 AM PDT



Foto yang diunggah akun @Anggun_Cipta milik Anggun C. Sasmi/Twitter
Jakarta, Anggun C Sasmi, juri X Factor Indonesia, mempamer foto paha dan kaki mulus yang dihiasi tato kecil di pergelangan kaki di akaun twitter @Anggun_Cipta.

Tidak jelas apakah foto itu merupakan kaki Anggun. Yang jelas, sebelumnya, juri X Factor Indonesia itu juga memajang dua foto namun dengan balutan celana panjang.

Anggun menulis di akaunnya pada Rabu (13/3) "Off to #AnggunBoys rehearsals @XFactor_ID pic.twitter.com/M82eyMF7lf."

Semula foto Anggun mendapatkan komen dari beberapa follower. Namun, sekarang yang terpajang tinggal komen dari @PetitetoileRani dengan ucapan, "Bonne journée !@Anggun_Cipta: Off to #AnggunBoys rehearsals @XFactor_ID pic.twitter.com/vxidihGBlG".

Tak lama berselang, komen lain terus bertebaran di akaun @Anggun_Cipta salah satunya dari @HOLAFULLA, "Gak kalah mulus dr Pahanya anggota Cherrybelle RT @Anggun_Cipta: Off to #AnggunBoys rehearsals @XFactor_ID pic.twitter.com/sv9c44f6jO"

@Akbarrr0914 juga berkomentar mirip. "Paha cerrybelle kalah mulus sama yg ini hahaha "@Anggun_Cipta: Off to #AnggunBoys rehearsals @XFactor_ID pic.twitter.com/mmkJp0fHdB"

Istilah 'paha mulus' memang menjadi terkenal setelah Anggun dalam satu komennya di acara X Factor Indonesia berkata, "hidup tidak semulus paha Cherry Belle." Cherry Belle adalah nama girls band yang top di kalangan ABG sekarang.

Gila ! Ternyata Ada Festival Adegan Dewasa Paling Liar Di Dunia

Posted: 17 Mar 2013 09:00 AM PDT



Exotic Erotic Ball atau biasa disebut juga sebagai The Ball atau Perry Mann's Exotic Erotic Ball, adalah sebuah festival yang diadakan setiap bulan Oktober di San Fransisco. Festival yang diadakan seminggu sebelum malam Halloween ini disebut sebagai festival seks dan dewasa terlama yang pernah diselenggarakan di dunia. Mereka yang datang pada pagelaran Exotic Erotic Ball biasanya menggunakan kostum Halloween yang seksi. Rangkaian acara di dalamnya meliputi festival Halloween, festival musik, pesta lingerie, pesta topeng, Fetish club, dan pertunjukan dewasa. 

Boleh dibayangkan betapa liarnya pesta yang dipenuhi dengan kostum seksi, alat-alat seks yang kinky, lingerie, dan pertunjukan dewasa ini. E! Entertainment Television bahkan menyebut festival ini sebagai "World's #1 Wildest and Sexiest Party" setelah acara ini mendapatkan 50 penghargaan dan tiga pengakuan dari Walikota San Fransisco pada tahun 1999, 2001, dan 2004, seperti dilansir oleh sonicbids.com. Acara ini bahkan direkomendasikan oleh majalah Playboy sebagai 69 hal yang harus Anda lakukan sebelum mati.

Dalam festivals.findthebest.com tertulis bahwa Exotic Erotic Ball terselenggara berkat ide Perry Man pada tahun 1979. Perry Man membuat acara ini untuk menggalang dana bagi sahabat dan teman bisnisnya Louis Abolafia yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika dari Nudist Party. Louis mengusung slogan "I have nothing to hide" untuk kampanyenya, sementara Perry Man mempopulerkan istilah "Make Love, Not War" melalui festival ini. Exotic Erotic Ball yang pertama kali bernama Nudist Ball diselenggarakan di apartemen California pada tahun 1978 dan berhasil menarik ratusan orang. Pada tahun 1979, nama acara ini berubah menjadi Exotic Erotic Ball yang dihadiri 800 - 900 orang.

Dengan berjalannya waktu, festival ini semakin membesar dan didatangi oleh ribuan orang. Konsep acara pun akhirnya melebar dengan ditambahnya pameran Exotic Erotic Expo mulai tahun 2004. Expo ini dilakukan selama dua hari sebelum dan sesudah festival dimulai. Acaranya tentu banyak yang berkaitan dengan seks seperti bertemu aktris video porno, menonton film dewasa, dan lainnya.

Rata-rata festival ini diikuti oleh 15.000 orang, dengan angka tertinggi pada tahun 2005 yaitu 20.000 peserta. Meski begitu, pada tahun 2010 acara ini kemudian dihentikan dan membuat banyak orang kecewa. Alasan yang diajukan oleh pihak penyelenggara adalah karena penjualan tiket yang menurun. Penyelenggaraan festival ini sangat berkaitan dengan komunitas di San Fransisco. Setiap tahun pihak The Ball telah memberikan banyak bantuan untuk korban bencana alam, AIDS, kekerasan rumah tangga, kekerasan pada anak, dan pada orang miskin. " Dunia-dunia sudah tak bermoral "

Foto Diri yang Aneh dan Unik

Posted: 17 Mar 2013 06:00 AM PDT


Jika biasanya orang-orang tampil sekeren, secantik dan seanggun mungkin untuk melakukan sesi potret diri. Namun kali ini uniknya.com menyajikan mereka yang melakukan potrait diri dengan pose, ekspresi bahkan rekayasa dan olah digital yang menyebabkan wajah mereka tampak aneh.
12
4
4
4rhfkpmd

Marc Jacobs Mendesain Botol Diet Coke

Posted: 17 Mar 2013 05:00 AM PDT


a_4x-res
Sang desainer terkenal asal Amerika Marcs Jacobs mendesain sebuah botol unik ini untuk model terbaru dari Diet Coke, tak tanggung-tanggung Marc juga turun tangan sebagai creative director untuk model botol ini. Marc mendesain botol-botol ini dengan sosok wanita bergaya glamor dari tiga dekad.
marc-jacobs-creative-director-of-diet-coke-2013-4-res
Gaya dibotol tersebut ada tiga wanita dari dekad yang berbeda dimulai dari era 80, 90, 200 lalu siapakah para model cantik yang menginspirasi Marc? Ternyata model itu adalah Ginta Lapina, model cantik ini termasuk favorit dari sang desainer.
marc-jacobs-x-diet-coke-30th-european-anniversary-bottles-1-res
Seperti yang dikutip dari Daily News, "Ini adalah pengalaman yang menakjubkan! Agak aneh awalnya, kerana biasanya ia memasangkan baju padaku, dan melihatku di panggung runway. Namun kali ini aku yang jadi 'muse' nya," ungkap wanita 23 tahun itu.
Foto yang bergaya ala tahun 90-an itu Marc yang mengenakan busana hitam  tampak memegang pembuka botol yang besar, sedangkan si model duduk di atas tutup botol dengan busana garis-garis yang playful.
marc-jacobs-for-diet-coke-res
Di foto lainnya Gita tampak sangat seksi saat dirinya harus bergaya wanita diera 80-an dengan memakai sebuah tuksedo, topi dan celana kulit. Dirinya duduk diatas sebuah sedutan raksasa yang dipegang oleh sang desainer. Dan ditambah efek coke yang meledak berhamburan kemana-mana.
Ginta memuji rancangan sang desainer dengan kata "memberi inspirasi". Ia juga menambahkan, "sangat mudah untuk bekerja bersamanya, sangat menyenangkan dan suatu kehormatan boleh jadi bahagian dari ini," tuturnya.
ginta-lapina-4-res

MaHu Tahu Ciri-ciri Artis yang Memakai Susuk Untuk Pemikat?

Posted: 17 Mar 2013 04:00 AM PDT

Paranormal Suhu Frans Wiguna mengatakan, cukup sulit membeZakan mana artis yang mengenakan susuk dan yang tidak secara kasat mata. Namun bukan berarti hal itu mustahil dilakukan.

"Kalau kita lihat langsung sekilas begitu susah. Kecuali kalau kita jalan terus bareng sama dia, lama-lama pasti tahu," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Barat, belum lama ini.



Dikatakan Frans, artis yang tidak memakai susuk jika dimake up menggunakan bedak, jika difoto pantulan cahaya kulitnya akan sama. Namun jika sang artis menggunakan susuk, akan terlihat bersinar.

"Dari foto bisa kelihatan. Kalau nggak pakai susuk, kalau difoto pantulan cahaya kulitnya ya pantulan bedak. Kalau dia pasang susuk, itu agak bersinar. Kalau susuknya berlian, sinarnya putih bening. Kalau emas, sinarnya agak kuning keemasan," paparnya.

"Pokoknya kalau diperhatikan secara tegas, dia akan kelihatan lebih kinclong, kayak bersinar," ungkap paranormal yang pernah menjadi bintang tamu di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Bukan Empat Mata' Trans7 itu.

Selain itu kata Frans, untuk mengetahuinya bisa pula dilihat dari gerak-gerik sang artis. Seorang artis yang mengenakan susuk biasanya punya pantangan sendiri yang tidak boleh dilanggar.

"Kalau dia misalnya diajak makan ke tempat tertentu atau melewati tempat tertentu dia nggak mau, itu sudah pasti pakai. Atau kadang misalkan pas waktu dimake up dia bilang, jangan sentuh daerah sini-situ, itu juga bisa kelihatan pasti pakai juga," ujarnya dengan mimik wajah serius.

"Pokoknya, kalau orang yang punya kemampuan dan dekat dengan orang yang pakai susuk, itu pasti ada getaran dan rasa aneh. Itu bisa ketahuan," tandasnya.

sumber: detikcom

Anda Tak Akan Percaya Jika Dua Anak Cantik Ini Adalah Kembar

Posted: 17 Mar 2013 03:00 AM PDT

Kian dan Remee adalah kembar dari rahim ibu yang sama. Mereka lahir pada April 2005 melalui operasi caesar dari ibu berdarah campuran bernama Kylee Hodgson. Suaminya bernama Remi Horder dan keduanya memiliki ibu berkulit putih dan ayah berkulit hitam. Lihat saja perbedaanya. Benar-benar kekuasaan Tuhan.




Foto Ini Buat Orangtua Siswa Marah ke Pihak Sekolah

Posted: 17 Mar 2013 02:00 AM PDT

Sebuah foto untuk SD di Sawgrass Elementary, Florida, Amerika Syarikat (AS) membuat orangtua siswa marah kerana dianggap menghina. Fotografer mem-photoshopped kepala seorang siswa dan menempatkan smiley di kepalanya.

Pemilik Broward County Pictures, David Claussen, diberitahu jika dua di antara pelajar tak memberikan  persetujuan dari orangtua untuk pengambilan foto dan harus dihapus dari foto itu. Orangtua siswa lain marah kerana dianggap menghina siswa bersangkutan.



Wanita ini Melahirkan Hanya dalam Waktu 5 Minit

Posted: 17 Mar 2013 01:00 AM PDT

Proses persalinan dianggap menakutkan karena sangat menyakitkan dan harus bertaruh nyawa. Inilah yang sering membuat para ibu hamil keder saat menghadapi persalinan. Namun seorang wanita di Inggris nampaknya mendapat pengecualian, sebab dia melahirkan dengan amat mudah dalam waktu 5 menit saja.

Heather Thorpe (23 tahun) melalui proses persalinan dengan begitu cepat, sampai-sampai kedua orang tuanya tidak sempat berbuat apa-apa. Thorpe tidur pukul 11 malam dan tidak merasa ada yang aneh. Namun pada pukul 03.55 pagi, dia merasakan ada kontraksi, tiba-tiba ia melahirkan bayinya.

"'Saat itu gelap, saya sendirian, saya tidak memanggil ibu dan ayahku karena ingin tetap tenang. Saya tidak bisa bangun untuk menyalakan lampu," Kata Thorpe seperti dilansir Daily Mail.

Walau demikian, orang tua Thorpe tetap saja terbangun karena mendengar teriakan putrinya lalu bergegas ke kamarnya untuk membantu, namun saat itu proses persalinan sudah selesai. Orang tua Thorpe langsung menyambut kelahiran cucunya di dalam kamar yang masih gelap.



Bayi yang diberi nama Jonathon ini dilahirkan 10 hari lebih awal dari perkiraan. Sang ibu segera meniup mulutnya untuk memastikan bahwa jalur pernafasan si bayi tidak bermasalah. Karena khawatir ada apa-apa, orang tua Thorpe memanggil ambulans dan membawa Jonathan bersama ibunya ke rumah sakit setempat.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kondisi ibu dan bayinya baik-baik saja. Setelah ditimbang, Jonathan memiliki berat lahir yang normal, yaitu sekitar 2,46 kg. Sang ibu juga menceritakan bahwa proses persalinan yang dia alami bisa dibilang santai, semua proses dilakukannya sendiri.

Kerana cepatnya proses persalinan, nenek si bayi memanggil Jonathon dengan sebutan 'Spitfire'. Padahal menurut penelitian, rata-rata proses persalinan adalah sekitar 6,5 jam. Bayi yang dilahirkan juga lebih besar dibandingkan 50 tahun lalu. Namun untuk kes Jonathan, tampaknya ada pengecualian.

sumber: detikcom

5 Hal Aneh Yang Boleh Bikin Wanita Terangsang...

Posted: 17 Mar 2013 12:00 AM PDT



Ghairah seks wanita tidak seperti lelaki yang boleh langsung naik, perlu waktu untuk membuat wanita berghairah ketika bercinta namun ternyata ada hal hal aneh yang boleh membuat wanita cepat bangkit ghairah bercintanya kamu ingin tahu apa 5 hal aneh yang bikin wanita berghairah.

1. Pakaian rapi
Wanita suka dengan lelaki yang berpakaian rapi. Sebahagian wanita boleh berghairah bila melihat lelaki dengan pakaian rasmi, ada pula yang suka melihat lelaki dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

2. Melihat tubuh sendiri
Banyak wanita yang menjadi berghairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan skirt  mini atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual.

3. Leher lelaki
Bagi kebanyakan wanita, leher dapat membuat 'on'. Meski aneh, tapi leher merupakan bahagian sensual lelaki yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan tshirt atau kemeja berleher lebar. Biarkan bahagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.

4. Tubuh yang basah
Sama halnya dengan lelaki , wanita juga merasa senang bila melihat tubuh lelaki yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.

5. Film romantis
Kebanyakan wanita sangat suka menonton film romantis. Jika melihat adegan mesra di dalam film, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton film romantis bersama-sama.

5 Gaya Berbusana Heboh Ala 2NE1

Posted: 16 Mar 2013 11:30 PM PDT


Leader 2NE1 Lee Chaerin alias CL dikenal punya gaya yang unik dan kadang dianggap aneh bagi sebagian orang. CL juga senang memakai baju dari brand kelas dunia dan berteman baik dengan desainer Jeremy Scott. Ini dia 5 di antara gaya CL yang selalu unik. Simak yuk!

1. Kacamata aneh

Ini salah satu dari kacamata unik yang dikenakan CL saat di bandara di Taiwan. Yang satu ini di kacanya terdapat smiley yang tersenyum lebar. Apa tak jadi sulit melihat ya?

2. Ponco biru

Tak semua orang akan cocok dengan gaya seperti ini. Sepulang dari Jepang, CL mengenakan ponco berwarna biru terang dengan boots selutut berwarna senada. Terlihat mencolok dibandingkan dengan Minzy di belakangnya yang berpakaian serba hitam.

3. Kalung raksasa

Yang satu ini tampak biasa saja. CL mengenakan high waist shorts dan kemben hitam yang memamerkan perutnya. Yang unik adalah kalung raksasa dengan bandul huruf N. Uniknya lagi, CL punya 3 kalung raksasa serupa berbandul angka 2, huruf E, dan angka 1 sehingga jika dipakai bersamaan akan membentuk 2NE1.

4. Unicorn Dress

Dress dengan unicorn yang timbul ini digunakan CL untuk keperluan promo tour dunia 2NE1 'New Evolution'. Dress ini serta seluruh kostum yang dikenakan saat tur itu merupakan rancangan Jeremy Scott.

5.DiPestaJeremy
 
CL hadir di pesta sang sahabat Jeremy Scott di Hong Kong pada November lalu. Ia mengenakan dress dan jaket rancangan Jeremy dengan tema hitam-emas. Yang tak kalah mencolok adalah kacamata berukir dengan semacam mutiara berbentuk tetes air menggantung di bawah kedua bingkainya

Dunia telah berubah

Posted: 16 Mar 2013 11:00 PM PDT

Guru ini derma ginjal untuk muridnya

Posted: 16 Mar 2013 10:30 PM PDT

Guru yang satu ini sungguh luar biasa. Dia tidak hanya mendidik dan mentransfer ilmu kepada murid-muridnya, tetapi juga mendermakan satu ginjalnya kepada seorang murid perempuannya yang berusia 8 tahun.

Wendy Killian, guru di Sekolah Kristen Mansfield, Ohio, AS, yang mendermakan sebelah ginjal untuk anak didiknya, Nicole. Demikian dikutip dari Daily Mail, Jumaat (15/3/2013).

Ibu guru berusia 39 tahun menganggap Nicole seperti cahaya matahari baginya. Sebab senyum anak berambut panjang itu boleh menyinari seisi kelas. Padahal Nicole memiliki sindrom branchiootorenal, kelainan genetik yang berimpak pada pendengaran dan ginjalnya.

Saat lahir Nikole hanya punya satu ginjal. Keadaannya akhir-akhir ini memburuk kerana keadaan ginjalnya yang tidak baik. Akibatnya dia harus absen dari sekolah selama dua minggu.

Nicole pun memerlukan ginjal untuk bertahan hidup. Orang tuanya mati-matian mencari penderma ginjal. Sang ayah, Brian, memulai pencarian  ginjal melalui internet. Namun dari 18 orang yang dengan sukarela akan memberikan ginjalnya, tidak ada satupun yang sesuai.

Hingga akhirnya sang ibu guru yang mendengar khabar tersebut menawarkan ginjalnya untuk Nicole. Betapa senangnya orang tua Nicole mendengar niat ibu guru yang baik hati tersebut.



Saat ginjalnya sesuai untuk Nicole ternyata  niat baiknya diapresiasi, Bu Guru Killian malah merendah dengan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak istimewa. Dia bilang dirinya hanyalah seorang istri, sekaligus ibu dan guru. Malah  Killian berterimakasih boleh membantu Nicole dan orang tuanya.

"Saya akan melakukan operasi besar. Tapi Anda tahu, ini hanya terasa dalam beberapa minggu hidup saya. Tapi buat gadis kecil itu akan menjadi seluruh hidupnya," ucap Bu Guru Killian, dikutip dari abclocal.





Sumber 

Adegan Memalukan Artis Di Pentas

Posted: 16 Mar 2013 10:00 PM PDT


Penampilan yang enerjik dan memukau para pesohor dunia membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum. Selain suara, penampilan inilah yang menjadi daya tarik utama mereka. Tapi cuba bayangkan jika penyanyi sekelas Madonna ataupun Beyonce pernah mengalami kejadian memalukan saat mereka tampil di atas pentas?

1. LADY GAGA

jatuh dari panggung konser

Mother Monster pernah mengalami kejadian memalukan. Ia terjatuh saat melakukan konser The Born This Way Ball di Mexico pada bulan Oktober 2012 lalu. Lady Gaga yang mengenakan dress pendek berwarna putih dengan sepatu tertutup berhak tinggi tampil enerjik menghibur ribuan penggemarnya dengan lagu Bad Romance. Namun saking semangatnya menari Lady Gaga secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung utama ketika akan menuruni tangga. Tapi bukan Lady Gaga namanya, kalau tak menganggap cuek kejadian itu.
Gaga pun urung menuruni tangga dan kembali meneruskan aksinya.

2. MADONNA

artis terjatuh

Berbeza dengan diva legendaris Madonna. Ia terjatuh saat menggadakan tournya MDNA di Dallas, Texas 2012. Adegan jatuh Madonna terjadi ketika ia sedang menyanyikan single lawasnya Like Player. Dalam video berdurasi 47 saat ini terlihat sang diva menari bersama sejumlah penari latarnya yang masih berusia belia. Namun ketika ia hendak naik di atas punggung salah satu penari, tubuhnya justru terjungkal ke belakang. Alhasil sanga penari yang awalnya akan menggendong Madonna pun ikut terjatuh. Insiden ini sontak membuat kaget para penari lain, dan segera bergegas menolong Madonna.

3. JUSTIN BIEBER

justin bieber jatuh di konser

Penyanyi ganteng yang beberapa minggu ini menghiasi pemberitaan media, ternyata sempat mengalami hal memalukan saat beraksi di panggung. Justin tersandung di atas panggung saat tour Believe di Philadelphia pada bulan April 2012. Dalam video berdurasi 2.23 ini terlihat aksi panggung enerjik Justin Bieber menghibur ribuan penggemarnya dengan mengenakan seluar jeans dan jaket kulit berwarna hitam. Coba tebak apa yang terjadi pada menit ke 2.02? Yap! mantan kekasih Selena Gomez ini tersandung saat menaiki tangga. Untungnya kejadian ini terjadi di akhir konsertnya. Sebelum meninggalkan pentas Justin pun sempat reflek mengatakan  "i'm okay".

4. ONE DIRECTION


Dua personel One Direction, Liam Payne dan Harry Styles secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung, saat mereka menggelar konsernya pada bulan Februari lalu. Kejadian ini bermula kerana keusilan Liam yang memegangi kaki Harry ketika mereka sedang tampil bersama. Harry yang tak dapat menjaga keseimbangan tubuhnya pun akhirnya jatuh bersama Liam di atas pentas. Untungnya kejadian ini tak berlangsung lama.

5. RIHANNA

kejadian memalukan artis

Penyanyi cantik Rihanna ternyata juga pernah mengalami hal yang memalukan. Kekasih Chris Brown ini terjatuh ketika sedang asyik tampil di atas pentas. Ia terjatuh karena tersandung sepatunya sendiri. Tapi untunglah insiden ini tak membuat Rihanna terluka. Ia pun dengan santai kembali melenggang melakukan aksinya. Penasaran? Bagaimana bioleh Rihanna terjatuh kerana tersandung kasutnya sendiri?

6. CHRIS BROWN

artis jatuh di acara

Tak hanya sang kekasih yang pernah mengalami kesialan terjatuh di atas pentas, Chris Brown juga pernah mengalami hal itu. Ia tak sengaja terpeleset di atas pentas saat  menggadakanm konsert di Indianapolis. Dalam video berdurasi 45 detik ini terlihat jika Chris terpeleset dan pantatnya langsung meluncur di atas lantai yang licin. Namun lucunya setelah terpeleset Chris Brown justru tertawa dan mengatakan "Siapa yang melihat  ku terjatuh?" pada para penonton yang memadati arena konsert.

7. BEYONCE KNOWLES

jatuh saat konser

Siapa bilang diva cantik ini tak pernah mengalami hal memalukan di atas pentas? Kejadian ini dialami Beyonce ketika ia sedang menggelar konsernya di Brazil. Saat itu istri Jay-Z ini terlihat sedang memamerkan aksinya menyanyikan lagu dengan nada-nada tinggi. Hal ini sontak membuat para fansnya berteriak histeris. Namun apa yang terjadi setelah itu, Beyonce tiba-tiba terpeleset kerana pentas yang licin.

8. JENNIFER LOPEZ

artis jatuh di panggung

Penyanyi seksi sekelas Jennifer Lopez juga pernah mengalami kesialan di atas panggung . Kesialan Jennifer justru lebih parah jika dibandingkan dengan artis-artis lain yang pernah terjatuh. Karena insiden ini lutut Jennifer mengalami luka, namun ia tetap meneruskan konsernya di Los Angels bulan Agustus tahun 2012 lalu. Insiden ini bermula ketika Jennifer sedang kompak menari bersama para dancer-nya. Namun di tengah acaranya tampaknya ia tersandung hingga membuatnya terjatuh cukup keras ke lantai.  Wah semoga saja kejadian buruk ini tak lagi menimpa diva seksi ini ya.


Sumber:

Perubahan Nyata Wajah Selebriti Korea

Posted: 16 Mar 2013 09:30 PM PDT


Apakah kamu tahu bahwa wajah seseorang boleh berubah? Hal-hal yang boleh mengubah wajah seseorang itu seperti pertambahan usia, efek make up, sampai akibat operasi plastik. Dalam dunia selebriti, perubahan wajah antara masa kini dan masa lalu adalah sesuatu yang wajar. Mereka kaum selebriti yang kamu anggap cantik dan tampan rupanya juga tampak gemuk, bergigi aneh, begitu polos ketika di masa lalu.

Bahkan wajah-wajah selebriti itu nampak sangat jauh berbeza dengan sekarang. Hal itu pula yang dialami oleh jajaran selebriti K-Pop. Dilansir soompi.com, berikut 10 foto masa lalu selebriti K-Pop yang mengalami perubahan drastik!

1. Kim Sun Ah


Aktris yang kini berusia 38 tahun ini paling dikenal publik penggemar drama Korea sebagai Kim Sam Soon dalam My Lovely Sam Soon. Jika sosok Kim Sun Ah saat ini begitu cantik dengan wajah tirus dan tampak awet muda, rupanya sebelum debut Sun Ah memiliki bentuk bibir yang lebih tebal dan mata yang lebih sipit. Semakin bertambah usia, Sun Ah semakin cantik ya?

2. UEE After School


Tak ada yang boleh menolak jika sosok member girlband After School paling terkenal ini sangatlah cantik. Matanya yang lebar, pipinya yang chubby dengan bentuk tubuh tinggi semampai dan ramping, sudah menjadikan UEE sangat populer. Tapi tahukah kamu jika sebelum debut UEE tampak lebih gemuk daripada saat ini? Nah, diet memang bisa mengubah bentuk wajah UEE sepertinya.

3. Kim Sarang


Sebagai Yoon Seul yang cantik dan mempesona di drama mega hits Secret Garden, nama Kim Sarang langsung melejit sebagai salah satu aktris drama Korea populer. Sosoknya yang kini sangat cantik dan lembut, apakah memang sudah sedari dulu? Hmm, setidaknya saat sebelum debut sebagai aktris, Sarang remaja adalah gadis dengan wajah yang begitu Asia.

4. Hara KARA

Siapakah gadis remaja dengan bentuk susunan gigi menonjol dan tampak tomboy itu? Dia adalah Goo Hara, member girlband KARA. Ya, kamu mungkin bisa menolak dan tak mempercayainya, namun gadis dengan penampilan yang dinilai banyak orang biasa saja ini kini sudah menjadi sosok Hara yang sangat cantik. Sepertinya Hara memang begitu memperhatikan penampilannya saat menjadi aktris.

5. Min Kyung Davichi


Tetap cantik! Itu yang bisa kamu lihat dari sosok member duo vokal Davichi ini. Min Kyung saat ini memang menjadi salah satu member grup wanita K-Pop yang terkenal dan memiliki banyak fans lantaran sosok cantiknya. Dan Min Kyung membuktikan bahwa dirinya memang sudah cantik semenjak sebelum debut dahulu. Mungkin yang membedakan hanyalah bentuk wajahnya kini yang lebih tirus, selebihnya dia tetaplah cantik.

6. Jung Ryeo Won


Memulai debut karir di industri entertainment Hallyu sebagai member girlband senior Chakra, tak sulit menemukan foto-foto masa lalu Jung Ryeo Won. Mungkin karena konsep Chakra, membuat penampilan Ryeo Won di masa lalu begitu tampak tua dibandingkan usianya. Dan bagaimana Ryeo Won saat ini? Dia tampak lebih muda, setuju?

7. Sunhwa Secret


Pelajaran untuk kamu yang memiliki wajah chubby menggemaskan, jangan sedih karena kamu juga bisa tampil cantik. Member girlband Secret ini membuktikan kebenarannya. Sunhwa yang di masa lalu tampak berwajah gemuk, kini sudah menjadi gadis cantik dengan wajah yang lebih tirus. Apa rahasianya? Rajinlah berdiet girls!

8. Sooyoung Girls Generation


Oke, apakah kamu melihat gadis Indonesia polos dengan kulit sawo matang dan tampilan sangat sederhana di sana? Jika itu yang kamu pikirkan, itu adalah sosok member girlband Girls Generation saat dia sebelum debut. Kini Sooyoung sudah menjadi gadis anggun yang elegan terutama senyum lebarnya yang manis dan matanya yang lebar.

9. Shin Min Ah


Apa yang tetap sama dari sosok aktris sekaligus model cantik Shin Min Ah ini?  Senyumnya yang manis dengan lesung pipit di pipinya. Ya, Min Ah memang tetap memiliki kecantikan saat ini semenjak dahulu dia masih remaja dan belum menjadi seorang selebritis. Mungkin yang sedikit berubah adalah bentuk mata dan hidungnya. Tapi, dia tetaplah Min Ah yang cantik dan mempesona.

10. Hyorin Sistar


Kulitnya yang kini begitu eksotis dengan warna coklat dan mata besarnya rupanya tidak terlalu tampak ketika leader girlband Sistar ini masih muda.Hyorin saat remaja tampak seperti gadis Korea yang pemalu dengan mata sipit dan kulit kuning terang. Hmm, sepertinya setelah menjadi selebritis Hyorin lebih memilih membuat tubuhnya eksotis. Tapi senyum lebarnya tetap manis dipandang.

Selama 50 Tahun Wanita Ini Hanya Makan Roti, Kentang, dan Susu

Posted: 16 Mar 2013 09:00 PM PDT


Pilih-pilih makanan kerap dialami banyak orang. Boleh disebabkan rasanya yang tidak enak atau teksturnya yang tidak sesuai di lidah. Hal ini juga dialami oleh seorang wanita asal New York City. Sejak kecil ia tidak menyukai daging, sayur, dan buah.

Marla Lopez (54) dikenal juga sebagai wanita si pemilih makanan. Seperti yang dilaporkan ABC News tentang kebiasaan makan Lopez, ia tidak pernah makan sayuran hijau atau buah. Bahkan rela hanya makan keripik kentang, kerupuk, pancake, susu, dan ais krim.

"Saya mencintai apa yang saya makan dan begitu menikmatinya," ujar Lopez, kepada ABC News. Ia pilih-pilih makanan sejak dirinya masih bayi. Jika tidak sesuai Lopez akan muntah.


Pola makan yang dimiliki Lopez ini ternyata dapat menurunkan risiko penyakit jantung koroner. Meskipun ia hanya makan roti, kentang, dan susu, tingkat kolesterol yang dimilikinya hanya 174 mg. Menurut American Heart Association, angka ini dapat membantu menurunkan risiko terkena penyakit jantung koroner.

Orang yang kerap pilih-pilih makanan, seperti kes yang dialami Lopes ini sering juga dianggap sebagai gangguan makan selektif. Dalam keadaanini si pemilih makanan akan memakanjenis makanan yang disukainya saja.

Menurut Mayo Clinic masalah psikososial kerap dialami bagi mereka yang gemar pilih-pilih makanan. Selain itu kekurangan gizi juga mungkin terjadi karena jenis makanan yang dikonsumsi tidak beragam.

Menurut data tahun 2010 seorang pria bernama Bob Krause juga memiliki kebiasaan makan seperti Lopez. Setiap harinya Krause hanya menikmati grilled-cheese sandwich, wafel, dan kentang goreng.

sumber: detikcom

4 Perempuan Cantik Ini Tak Tertarik Se*s

Posted: 16 Mar 2013 08:30 PM PDT


Manusia terlahir sebagai makhluk seksual yang bererti seks menjadi salah satu keperluan untuk hidup. Namun tidak bagi 4 perempuan ini. Meski normal dan menyukai lelaki, perempuan-perempuan cantik ini mengaku aseksual dan tidak memiliki ketertarikan pada seks.

Aseksualitas didefinisikan sebagai laki-laki atau perempuan yang tidak memiliki perasaan pada aktiviti seksual. Orang-orang dengan keadaan ini sama sekali merasa tidak tertarik tidur dengan orang lain.

Berikut 4 perempuan cantik yang mengaku sama sekali tidak tertarik dengan seks, seperti dilansir Thesun..


1. Sophie Zebeda

"Saya tidak menemukan seorang pun yang menarik secara seksual dalam hidupku. Ketika saya berfikir tentang seks, yang saya rasakan adalah jijik," ujar Sophie Zebeda (23 tahun), yang berasal dari Exeter, Inggris.


Sophie mengaku menyukai lelaki. Ia menikmati ketika berpegangan tangan atau mencium lelaki namun ia hanya tidak suka berhubungan seksual. Satu-satunya cara yang membuatnya mahu berhubungan seks adalah ketika ingin memiliki keturunan.

2. Gemma Gorinski

"Saya menggambarkan diri saya sebagai aseksual positif. Saya muak dengan konotasi negatif seolah-olah itu adalah masalah yang boleh diperbaiki," papar Gemma Gorinski (26 tahun).


Gemma sudah merasa tak menyukai seks sejak remaja. Ia sering menjalin hubungan dengan lelaki, namun selalu kandas ketika ia menolak untuk berhubungan seks. Ia hanya merasa tidak memiliki perasaan untuk berhubungan seks.

3. Martha Petrocheilou

"Mereka fikir saya ingin tetap perawan tapi tidak bisa mengerti bahwa saya tidak memiliki kepentingan apapun dengan seks. Saya tertarik pada kepribadian (lelaki), menikmati berciuman dan pelukan, tetapi tidak ingin seks. Ini bukan rasa malu atau takut. Saya merasa sangat tenang, saya hanya tidak memiliki ghairah seksual," jelas Martha Petrocheilou (18 tahun), asal London.


Menurutnya, banyak lelaki yang tak boleh mengerti keadaannya. Bahkan menjadi aseksual membuatnya tidak diterima secara sosial, karena banyak orang berpikir ada yang salah pada tubuhnya.

4. Lisa Smith

"Saya tidak pernah terangsang atau memiliki keinginan untuk melakukan masturbasi. Fakta sederhana adalah bahwa saya sama sekali tidak ada keinginan untuk melakukan hubungan seks. Saya tertarik pada lelaki, saya suka memegang tangan, berciuman dan berpelukan. Tapi jelas kebanyakan lelaki menginginkan seks, dan kurangnya keinginan seks saya membuat hubungan kami putus," jelas Lisa Smith (29 tahun), yang berasal dari London.


Lisa mengaku pernah tidur dengan pria. Namun kondisi itu membuatnya membenci seks setiap menit. Bagi Lisa, seks membuatnya mati rasa.

sumber: detikcom

Pakai Ini, Wanita Se*si di Mata Lelaki

Posted: 16 Mar 2013 08:00 PM PDT


detail berita
Cantik dengan tank top (Foto: Google)
UNTUK menambah kesan sensual saat bercinta, Anda dapat memakai beberapa atribut yang didambakan lelaki. Apa sajakah itu?
 
Saat bercinta, ghairah memegang peranan yang besar agar aksi Anda dan pasangan semakin panas. Nah, untuk menuju ghairah yang membara, Anda perlu memerhatikan penampilan. Sebab, memberi tampilan yang sensual memang terbukti ampuh dalam mendongkrak gairah bercinta pasangan.
 
Berikut ini beberapa inspirasi yang menarik untuk dicuba, seperti dikutip Cosmopolitan.
 
Sporty sexy
 
"Jersey bola kesukaan saya, dengan tanpa apapun di bawahnya. Ini merupakan kombinasi tepat, olahraga dan wanita cantik" - Vinny M.
 
Tanpa sehelai benang
 
"Seorang wanita yang percaya diri akan merasa nyaman saat dirinya tanpa busana. Dia nyaman dengan tubuhnya dan dengan pasangannya. Dua hal yang positif," -Noah L.
 
Tank top
 
"Sebuah tank top dan boxer. Baju yang nyaman dapat membuat dia menginginkan saya di ranjang tanpa terlalu berupaya. Seksi dan nyaman," - Alex S.
 
Tshirt lelaki
 
"Saya suka saat pasangan memakai t-shirt saya. Selain mudah untuk dilepas, saya melihatnya sangat seksi saat memakai baju yang besar," - Tony D.

330 juta janin mangsa bunuh

Posted: 16 Mar 2013 07:30 PM PDT


Beijing: Hampir 330 juta pengguguran dilakukan di China dalam tempoh 40 tahun sejak negara itu mula-mula melaksanakan langkah mengehadkan pertumbuhan populasi di negara paling ramai penduduk di dunia itu, dedah data rasmi semalam.
China mengumumkan perubahan struktur dalam sistem merancang keluarga yang menyaksikan polisi kontroversi seorang anak bagi setiap keluarga ketika mesyuarat tahunan secara berterusan penggubalan undang-undang nasional di Beijing. Data yang dimuat naik di laman web kementerian kesihatan awal tahun ini menunjukkan dari 1971 - sejurus sebelum China mula menggalakkan rakyatnya mempunyai kurang anak hingga 2010 sejumlah 328.9 juta pengguguran dilakukan di negara terbabit yang mempunyai populasi 1.35 bilion. China berkata, polisi seorang anak yang diperkenalkan pada 1980-an menghalang lebihan populasi dan melonjakkan perkembangan ekonomi. Polisi itu terkecuali kepada beberapa keluarga di luar bandar daripada kalangan etnik minoriti dan pasangan yang masih muda. Bagaimanapun, gesaan dipertingkat agar polisi itu dihentikan kerana tenaga buruh negara terbabit semakin menurun dan bilangan warga tua semakin ramai.

Mengikut polisi berkenaan, keluarga di bandar secara amnya dibenarkan mempunyai hanya seorang anak, manakala keluarga di luar bandar boleh mempunyai anak kedua jika anak yang pertama ialah perempuan. Mereka yang melanggar undang-undang itu perlu membayar denda.
Ahad lalu, kerajaan mengumumkan gabungan Suruhanjaya Perancangan Keluarga dan Populasi Nasional mengkaji semula polisi itu dengan kementerian kesihatan tidak lagi bertanggungajawab. Media kerajaan berkata, ia bertujuan untuk memperbaiki polisi seorang anak itu. - AFP
sumber : mymetro

‘Pawang’ sebar HIV ditahan

Posted: 16 Mar 2013 07:00 PM PDT


Zurich: Polis Switzerland menahan seorang lelaki yang mengaku sebagai 'pawang' selepas dia gagal menghadiri perbicaraan atas tuduhan menyebarkan HIV kepada 16 mangsa menggunakan jarum akupuntur.
Jurucakap polis semalam berkata, mereka menyerbu rumah lelaki berusia 54 tahun itu selepas dia enggan keluar dari premisnya.

"Tertuduh bersenjata sebilah pisau dan berkali-kali mengugut untuk bertindak ganas," katanya.
Jurucakap polis itu berkata, seorang wanita tidak dikenali bersama suspek turut ditahan.

Lelaki terbabit dibebaskan dengan ikat jamin sejak Ogos tahun lalu.

Perbicaraan sepatutnya bermula pada 6 Mac lalu, tetapi tidak dapat diteruskan apabila dia tidak hadir kelmarin.
Kes itu menjadi perhatian selepas seorang pesakit di hospital di Berne menyiasat semula bagaimana dia dijangkiti virus maut itu. Pesakit terbabit kemudian mendapati dia mula dijangkiti HIV selepas mendapatkan rawatan akupuntur daripada suspek.

Bagaimanapun, suspek mengaku tidak bersalah. Media melaporkan, majoriti mangsa adalah penuntut sebuah sekolah muzik yang dikendalikan oleh tertuduh. - Reuters
sumber : mymetro

Sembilan wanita diselamatkan

Posted: 16 Mar 2013 06:30 PM PDT


Melaka: Sembilan wanita asing yang bekerja di sebuah restoran di Banda Hilir, di sini, mendakwa dikurung dalam sebuah bilik dan tidak dibenarkan keluar selepas waktu bekerja, sejak sembilan bulan lalu.
Tidak cukup dengan itu, mereka juga mendakwa dipukul majikan.

"Hanya kerana melakukan kesalahan kecil seperti tersalah meletak barang, saya ditampar dan dimaki hamun serta pernah dikurung di dalam bilik," kata Pita, 25, warga Indonesia.
Dia antara sembilan wanita warga asing yang diselamatkan Jabatan Imigresen negeri selepas satu serbuan ke atas premis berkenaan, jam 12 tengah hari semalam.

Difahamkan, semua wanita masing-masing tujuh warga Indonesia dan dua warga Myanmar berusia 22 hingga 31 tahun itu terkurung di kedai dan tidak sesekali dibenarkan keluar.

Mereka yang ditempatkan dalam sebuah bilik mendakwa turut dikasari majikan dengan menampar dan memukul, selain dipercayai mengugut mengenakan denda serta memotong gaji.
Foto

Dakwa Pita dari Jawa Tengah, dia beberapa kali dilempang sepanjang sembilan bulan bekerja di restoran.

"Dalam kejadian terbaru pagi tadi (semalam), saya yang ditugaskan memasak nasi terkejut apabila ditampar seorang ahli keluarga majikan hanya kerana tersalah meletakkan barang," katanya ketika ditemui di Ibu Pejabat Jabatan Imigresen negeri, di sini, semalam.
Turut hadir Pengarah Imigresen negeri, Kamalludin Ismail dan timbalannya, Mohammad Azlan Jawawi.

Menurut Pita, tidak tahan didera, rakan sekerjanya, Anie, 23, menghubungi seorang kenalan di Kuala Lumpur untuk memohon bantuan.

Seorang lagi mangsa, Eka, 22, yang berasal dari Jawa Timur mendakwa, sepanjang tiga tahun bekerja di restoran itu, lebih 20 kali dia ditampar, ditendang dan dibaling dengan kasut hanya kerana melakukan kesalahan kecil, antaranya lambat membersihkan lantai.

"Sebaik menyedari Jabatan Imigresen melakukan serbuan, saya sangat bersyukur kepada Allah kerana berjaya diselamatkan. Saya sudah serik dan mahu pulang ke Indonesia," katanya sebak.

Sementara itu, Mohammad Azlan berkata, serbuan dilakukan selepas pihaknya menerima aduan awam mengenai wujud pekerja asing yang dikurung majikan di premis berkenaan.

"Hasil pemeriksaan mendapati majikan dan pekerja asing itu tidak melakukan kesalahan mengikut Akta Imigresen kerana mempunyai permit sah.

"Bagaimanapun, kita akan menjalankan siasatan mengikut Anti Pemerdagangan Orang kerana semua wanita itu mendakwa didera dan tidak diberi kebebasan selain berkaitan soal bayaran gaji," katanya.

Menurut beliau, perkara itu akan dirujuk kepada timbalan pendakwa raya dan majikan berkenaan akan dipanggil bagi membantu siasatan.

"Semua wanita berkenaan kini berada di bawah pengawasan kami sebelum tindakan susulan dijalankan kelak," katanya.
sumber : mymetro

Kepala terkena lebihan kayu terjulur

Posted: 16 Mar 2013 06:00 PM PDT


Seremban: "Saya tengok dia (mangsa) teragak-agak memotong treler itu sebelum tiba-tiba terpelanting jatuh, dipercayai kepalanya terkena kayu yang terjulur keluar," kata Muhammad Zulfadhli Zulkifli, 19, mengenai rakannya, Henry John Anthony, 26, yang maut dalam kemalangan di sini, semalam.
Mangsa bersama 29 rakannya berkonvoi menaiki 30 motosikal Honda Wave Dash dari Melaka menuju ke Klang, Selangor untuk menghadiri majlis perasmian sebuah kedai motosikal Honda di sana sebelum kemalangan.

Dalam kejadian jam 9.30 pagi di Kilometer 244.2, Lebuhraya Utara Selatan (PLUS) arah utara, mangsa yang menetap di Taman Muzaffar Shah, Ayer Keroh, Melaka, maut di tempat kejadian akibat cedera parah.
Menurut Muhammad Zulfadhli, mereka bertolak dari Melaka jam 8 pagi dan menunggang dalam kelajuan sederhana antara 70 hingga 80 kilometer sejam.

Katanya, mangsa berada di tengah konvoi dan beberapa rakan lain sempat memintas treler sarat muatan kayu itu yang tidak berhenti sejurus selepas kejadian.

"Kejadian berlaku sekelip mata dan kami sungguh terkejut. Sejurus mangsa jatuh di lorong tengah, motosikalnya terseret ke lorong paling kanan.
"Kami berhenti dan segera mendapatkan Henry dan mendapati dia tidak bergerak, selain muka berdarah dan tangannya patah. Seorang rakan menghubungi polis untuk memaklumkan kejadian," katanya.

Katanya, susulan kejadian itu, mereka membatalkan hasrat berkonvoi ke Klang yang dirancang sejak seminggu lalu apabila menerima jemputan daripada penganjur.
"Saya berkawan dengan Henry sejak Oktober tahun lalu. Orangnya baik dan berperangai kebudak-budakan sedikit, menyebabkan dia mudah mesra dengan sesiapa saja.

"Saya tidak pasti dia memberitahu keluarganya mengenai rancangan kami berkonvoi, tetapi saya difahamkan ini pengalaman pertama dia berkonvoi sejauh ini," katanya.

Sementara itu, pemandu Proton Waja, Safiq Azwan Aris, 24, berkata, ketika kejadian dia mengikuti bapa saudaranya, Yunus Sarpah, 42, ke Puncak Alam, Selangor untuk menghantar sepupu mendaftar ke Universiti Teknologi Mara (UiTM) dengan menaiki kereta berasingan.

"Saya bersama anak saudara, Hakim Yunus, 10, menaiki kereta Waja, manakala bapa saudara memandu kereta Honda. Kami bertolak dari Tangkak, Johor jam 8.30 pagi.

"Setiba di tempat kejadian, tiba-tiba sebuah treler memasuki lorong kanan menyebabkan bapa saudara membrek mengejut dan saya yang mengekori di belakang melanggar belakang keretanya.

"Bapa saudara terus ke Puncak Alam kerana urusan pendaftaran anaknya," katanya yang bersyukur tidak cedera.

Jurucakap Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Seremban ketika dihubungi berkata, siasatan awal pihaknya mengesyaki kemalangan berlaku apabila motosikal atau mangsa bergesel dengan treler terbabit, menyebabkannya terpelanting jatuh di lorong tengah, manakala motosikal terseret ke lorong kanan.
sumber : mymetro

Maut rempuh kedai basikal

Posted: 16 Mar 2013 05:30 PM PDT


Foto

Ipoh: Seorang wanita maut manakala kekasihnya cedera parah apabila kereta dinaiki terbabas sebelum merempuh sebuah kedai basikal berhampiran Jalan Pasir Putih, di sini, semalam.
Dalam kejadian jam 2.45 pagi, Tang Mun Yi, 19, bersama pasangannya Chong Kian Mun, 20, dipercayai dalam perjalanan pulang ke rumahnya selepas keluar minum di pekan Ipoh.
Ketika tiba di tempat kejadian, kereta dipandu Kian Mun hilang kawalan sebelum merempuh kedai berkenaan.

Ketua Polis Trafik Daerah Ipoh Deputi Superintendan Wan Sharuddin Wan Omar berkata, kejadian itu menyebabkan mangsa yang duduk di bahagian depan sebelah penumpang maut di tempat kejadian, manakala pemandu kenderaan cedera parah dan dirawat di Hospital Raja Permaisuri Bainun (HRPB) Ipoh.

"Kemalangan itu menyebabkan Tang yang beralamat Medan Pengkalan Makmur Ipoh, maut di tempat kejadian kerana cedera parah di kepala dan beberapa anggota badan.
sumber : mymetro

Bikin Iklan, Katie Holmes Topless di Pantai

Posted: 16 Mar 2013 05:00 PM PDT


Katie Holmes Topless
Dalam pembuatan iklan terbarunya Katie Holmes tampil Topless di Pantai. Artis cantik Katie Holmes  dalam pembuatan iklan perhiasan terbaru pamer payudara di pantai dalam pembuatan iklan ini dengan percaya diri Katie Holmes  mempamerkan payudaranya.
Dalam adegan pembuatan iklan ini dengan perlahan Katie Holmes melepasakan bra hitamnya yang dipakainya sehinga payudara Katie Holmes  terllihat lalau dengan perlahan Katie Holmes  menutupi payudaranya dengan menggunakan dua tanganya.
Katie berpose topless untuk sebuah iklan perhiasan terbarunya akhir-akhir ini.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment