borak kosong

Bookmark and Share

borak kosong


Angelina Jolie Suruh Brad Pitt Kenakan Pakaian Dalam Ini?

Posted: 16 Mar 2013 09:30 AM PDT



CELEBRITYLAUNDRY.COM - Tahukah Anda bahwa Spanx, perusahaan terkenal yang memproduksi pakaian pembenuk badan sekarang juga melancarkan produk untuk lelaki? Mungkin Anda, terutama para lelaki belum tahu, tetapi pasti Brad Pitt yang tahu!



Aktor tersebut khabarnya telah menggemari dan menggunakan pakaian tersebut untuk membantu melangsingkan ekstra daging yang terlihat ketika ia harus berjalan di karpet merah. 

Menurut Star Magazine, Brad bersyukur memiliki pakaian tersebut, tapi apakah ini salah satu ide Angelina Joli? Jolie nampaknya menjadi super kritis terhadap semua orang di sekelilingnya, termasuk Brad. SRA

Intip Gaya Rambut Wanita Yang Digilai Lelaki

Posted: 16 Mar 2013 09:15 AM PDT


Ourvanity.com - Bertentangan dengan pandangan publik, laki-laki memiliki pendapat juga benar-benar melihat dan tahu pasti gaya rambut apa yang mereka sukai pada wanita. Inilah beberapa gaya kesukaan mereka.

Luxuriant Natural Waves
Rambut lebat bergelombang namun alami adalah gaya rambut yang paling disukai pria. Hal itu dikarenakan rambut seksi bergelombang cocok untuk dibelai ... Itulah sebabnya hindari menggunakan mousses styling rambut atau hairspray untuk mendapatkan gelombang alami dan lembut.

Classic Blowout
Rambut lurus mengilap merupakan tanda yang tidak diragukan bagi kesehatan wanita, itulah sebabnya pria lebih memilih wanita dengan rambut yang lurus dan halus secara alamiah. Mengeringkan rambut Anda dengan menggunakan pengering rambut dengan ujung yang lancip, akan membantu Anda membuat rambut halus dan lurus dengan cepat.

'Just-out-of-bed' look
Tampilan 'Baru Bangun' adalah salah satu pilihan rambut termudah tapi terseksi yang setiap orang suka. Oleskan sedikit styling mousse pada rambut basah kemudian blow dry.

Ponytail
Ekor kuda versi klasik  adalah gaya rambut yang pria uga sukai. Hal itu dikarenakan ketika rambut Anda diikat ekor kuda dengan ketat, perhatian laki-laki tertuju pada salah satu bagian yang paling menarik dari tubuh Anda, LEHER! -SRA

Aksi Brutal Selebriti Yang Tertangkap Kamera!

Posted: 16 Mar 2013 09:00 AM PDT


HESUN.CO.UK - Inilah serangkain aksi brutal para selebritis dengan fotografer, fans, dan karyawan!


Chris Martin
Rocker asal Inggris ini telah kerap kali bersitegang dengan paparazi, namun pada tahun 2003 ia bertindak terlalu jauh dan ditangkap di Australia karena menyerang mobil fotografer. Chris kehilangan kesabaran setelah ia difoto ketika berselancar di pantai Gold Coast dan mulai memukul kaca depan pria itu dengan batu, sebelum merobek ban nya. Chris mengakui pelanggaran tersebut, namun tuduhan itu dibatalkan.

Britney Spears
Sang putri pop memilih senjata yang tidak biasa untuk digunakan mengalihkan frustrasinya pada paparazzi - payung. Britney memukul mobil fotografer dengan payung - beberapa hari setelah insiden cukur-kepalanya, pada tahun 2007. Menurut fotografer Brit menjadi kehilangan kendali setelah Federline menolak untuk membiarkan dia melihat Sean Preston dan Jayden James. Untungnya untuk Britney tidak dikenakan tindakan hukum dan berhasil membersihkan namanya atas tindakan tersebut.

Naomi Campbell
Supermodel pemarah ini telah dituduh setidaknya SEPULUH kali kasus penyeranganmulai  dari teman, karyawan dan bahkan polisi. Sayangnya dia tidak belajar dari pengalaman dan ditangkap kembali setelah menyerang asistennya karena meludahi dua petugas polisi onboard pesawat Bandara Heathrow perkara bagasinya yang hilang. Ia dijatuhi hukuman 200 jam pelayanan masyarakat dan dilarang terbang darii British Airways seumur hidup.

Amy Winehouse
Penyanyi yang telah tiada ini tertangkap kamera memukul fan saat tampil di Festival Glastonbury tahun 2008. Dia menghujani pukulan pada pria tersebut saat berjalan di antara kerumunan. Sang Humas bersikeras bahwa Amy hanya melindungi tatanan rambut sarang-lebah-terkenalnya saja. Tetapi kemudian korban, James menolak untuk melibatkan polisi, bersikeras serangan itu "bagian dari pengalaman Glastonbury".

Bjork
Ikon pop Islandia, Bjork mengamuk ketika ia didekati oleh seorang reporter wanita saat ia tiba di bandara Bangkok pada tahun 1996. Setelah wartawan menyapanya, mengatakan, "Selamat datang ke Bangkok" - Bjork menanggapinya dengan memukul kepala sang reporter. Semua serangan aneh ini pun tertangkap kamera. Penyanyi kemudian mengklaim wartawan telah mengganggu Sindri, anaknya tetapi setuju untuk meminta maaf dan tidak melibatkan polisi. SRA

Mana lebih lucu kanan atau kiri?

Posted: 16 Mar 2013 08:00 AM PDT

Unik, Wanita Ini Miliki Kaki Setinggi 1,3 Meter

Posted: 16 Mar 2013 07:00 AM PDT


UNic29 - Wanita Tertinggi
Setiap wanita menginginkan kaki panjang yang jinjang, namun apa rasanya jika menjadi Svetlana Pankratova? Pasalnya ia adalah wanita dengan kaki paling panjang sedunia. Tak tanggung-tanggung panjang kakinya 1,3 meter.
Dilansir makinseru, Svetlana sendiri sudah mendapatkan gelar tersebut secara rasmi dari Guinness Book of World Records. Dengan kaki 1,2 m maka keseluruhan tinggi badannya adalah 1,8 meter. Tak hairan Svetlana  bekerja sebagai pelatih basketball di Falls Church, Virginia.
"Ini sama sekali tak mudah kerana anak-anak suka menggodamu," ucap wanita kelahiran Rusia ini. "Mereka suka sekali menggoda karena aku tampak berbeda. Jadi aku sering digoda karena tinggi."
Meski kakinya panjang namun Svetlana bukanlah wanita paling tinggi sedunia. Pemegang gelar tersebut adalah Yao Defen dengan tinggi tubuh 2,3 meter. Namun Yao meninggal dunia pada November tahun lalu di usia ke-39 tahun yang diduga akibat gigantisme.

Lelaki Ini 13 Tahun Bertahan Hidup Cuci Darah Sendiri di Kamar Mandi

Posted: 16 Mar 2013 06:00 AM PDT


Salah satu persoalan paling krusial dihadapi dunia saat ini adalah kemiskinan.Kerana kemiskinan itu pula yang membuat lelaki China ini harus menjalani cuci darah di kamar mandi kediamannya selama 13 tahun, akibat tidak boleh menanggung biaya kesehatan yang sangat tinggi.
Dialah Songwen Hu. Baginya, kamar mandi tak hanya untuk tempat membersihkan tubuh tetapi juga sebagai tempat cuci darah.

yj96sj99 copy
Kemiskinan Memaksa Songwen Hu Cuci Darah Sendiri di Kamar Mandi (Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com)

Seperti yang dilansir weirdasianews belum lama ini, tiga kali sepekan untuk beberapa jam  pria itu menggantung lengannya di kamar mandi untuk mencuci darahnya seorang diri.
Mengapa Hu menjalani cuci darah di rumahnya? Pastinya kerana kemiskinan. Dia tak mampu menjangkau biaya cuci darah di rumah sakit. Kemiskinan membuat Hu berimprovisasi membikin mesin cuci darah yang boleh digunakan.
Sebelum melakukan cuci darah sendiri di rumahnya, Hu menjalani cuci darah selama enam tahun di rumah sakit, namun karena tabungannya sudah habis, dia terpaksa cuci darah di rumah.
Menurut  Hu, dia menghabiskan uang sebanyak US$9,67 untuk setiap cuci darah di rumah. Jumlah ini hanya 12%  dari biaya cuci darah di rumah sakit. Sekalipun dua dari temannya telah meninggal setelah menjalani cuci darah di rumah, Hu tak putus harapan.
Faktanya, dia masih hidup selama 13 tahun setelah menjalani cuci darah di rumah. Hu membikin cairan dialisis dengan mencampur beberapa reagen, seperti potasium klorida, sodium klorida, dan sodium bikarbonat ke air yang dipurifikasi.
Sekalipun terapi ini membikin tubuh dan kantong Hu sehat, namun dokter mengatakan cuci darah yang dilakukan Hu berisiko tinggi. Pasalnya, dia tak mendapat terapi yang semestinya dari dokter berlisensi.
Barangkali Hu tak menyadari risiko ini, namun suatu waktu boleh jadi dia mengalami komplikasi organ.  Saat pemerintah China mempelajari kes Hu dan menawarkan bantuan, Hu menolak dengan alasan letak rumah sakit terlalu jauh dari rumahnya, dan terlalu penuh. (**)
Sumber : weirdasianews.com, uniknya.com

Satu Desa di India Larang Wanita Menari

Posted: 16 Mar 2013 05:00 AM PDT




Sumber

Artis Hollywood Rupawan Ditukar Jadi Jelek

Posted: 16 Mar 2013 04:00 AM PDT


Merias wajah lazim dilakukan supaya penampilan seseorang bisa terlihat makin menawan. Tak jarang seseorang yang penampilannya biasa menjadi sangat cantik atau tampan dengan riasan wajahnya. Hal yang demikian boleh diputarbalikkan dalam sebuah proses pembuatan film.


Sumber

Ajaib! Bayi 10 Bulan Selamat Setelah Diajak Lompat Ibu Dari Apartment

Posted: 16 Mar 2013 03:00 AM PDT




Sumber 

Gaya Rambut Selebriti Tahun 80an

Posted: 16 Mar 2013 02:00 AM PDT


Gaya rambut berubah setiap tahunnya. Setiap gaya rambut pasti dianggap keren pada zamannya. Gaya rambut beberapa selebritis ini juga mungkin dianggap keren pada masa itu.


Sumber 

Perbezaan Lelaki dan Wanita Saat di Toilet

Posted: 16 Mar 2013 01:00 AM PDT



Sumber 

Aneh, Wanita Ini Hobi Minum Darah Sejak Remaja

Posted: 16 Mar 2013 12:30 AM PDT




Sumber

Bus Penuh Boneka dan Pemandu Cantik, Siapa Mahu Naik?

Posted: 16 Mar 2013 12:00 AM PDT




Sumber 

Ibu Jual Dua Anak di Facebook Demi Selamatkan Kekasihnya

Posted: 15 Mar 2013 11:30 PM PDT

AMERIKA SERIKAT,Seorang wanita AS cuba menjual kedua anaknya di Facebook untuk mengumpulkan wang demi menyelamatkan kekasihnya dari penjara.

Ibu dua anak itu bernama Misty Van Horn (22), asal Oklahoma. Ia ditangkap akhir minggu lalu setelah diduga memperdagangkan anak di bawah umur melalui situs jejaring sosial Facebook.



Kepada pengguna Facebook, Van Horn berulang kali menawarkan putrinya yang masih berusia 10 bulan seharga $ 970 Dia juga menawarkan pakej sebesar $ 3890 untuk mendapatkan putri dan anak keduanya berusia 2 tahun.

Menurut media setempat, Van Horn sedang membicarakan penjualannya itu kepada seorang wanita di Fort Smith, Arkansas.

"Datang saja ke Sallisaw, itu hanya berjarak 30 minit dan saya akan memberikan semua 'barang-barangnya' dan membiarkan kalian memiliki mereka selamanya untuk $ 1000," kutipan pesan Facebook VanHorn kepada seorang wanita di Fort Smith, polisi melaporkan, seperti dilansir ninemsn.com.

Beruntung aksinya itu berhasil tercium oleh polis setempat, dan kedua anak-anaknya kini berada dalam pengawasan pelayanan asasi manusia. Sementara sang ibu mendekam di penjara.

Gaya Hidup Perempuan, Bentuk Kuku Kaki Itik Kini Tengah Populer

Posted: 15 Mar 2013 11:00 PM PDT

Perawatan kuku dan membentuknya seperti kaki itik kini tengah popular.

Kuku jari-jari tangan dibentuk dengan memperluas atau melebarkannya ke tepi depan dan menyerupai kaki itik yang mekar.

Saat ini trend kecantikan untuk kuku tersebut sedang digemari para wanita. Kemungkinan besar kecantikan itu diperkenalkan di sebuah fashion show, dan disebarluaskan melalui media jejaring social ke seluruh dunia. Seperti dilansir dari geniusbeauty.

Desainer kuku pun kini sangat antusias dengan trend kuku baru tersebut. Faktanya adalah bahwa daerah untuk karya mereka kini meningkat, iaitu dengan membuatnya menjadi hiasan dengan 3D, dihias dengan rhinestones dan payet, lukisan tangan, dan bahkan foto.



Sebuah ujung kuku lebar menyerupai kaki bebek dibuat dengan bantuan ekstensi akrilik. Banyak ahli percaya bahwa bentuk ini akan segera diterima secara luas.

Untuk membuktikannya, mereka menyebutkan fakta bahwa bentuk persegi juga telah diperlakukan dengan skeptisisme pada awalnya, tapi kemudian dengan cepat menemukan penggemarnya.

sumber: inilah.com

Luar Biasa, Berjuang 24 Tahun untuk Buktikan Jika Dirinya Belum Meninggal Dunia

Posted: 15 Mar 2013 10:30 PM PDT

Ini adalah kisah seorang perempuan India, yang menikah di usia 12 tahun, menjadi ibu saat berumur 19 tahun, ditinggalkan suami di usia 23 tahun. Lalu, dinyatakan meninggal dunia pada usia 40 tahun, meski ia sejatinya masih hidup.

Asharfi Devi, nama perempuan 64 tahun itu, telah berjuang selama 24 tahun untuk membuktikan bahwa ia belum meninggal. Usahanya akhirnya membuahkan hasil pada Mei 2012 lalu, saat sidang dewan desa memutuskan, ia memang masih hidup.

Pada tahun 1960, Asharfi Devi dinikahkan orangtuanya dengan seorang petani lokal, Ram Janam Singh di Desa Barun, Distrik Rohtas, utara negara bagian Bihar.

Di pedesaan India, pernikahan sangat jarang didaftarkan, Asharfi Devi tak punya satu dokumen pun untuk membuktikan pernikahannya. Samar-samar otak lansianya mengingat, kala itu ia masih berusia 12 tahun.

Ia juga masih ingat, di hari itu ia gembira memakai pakaian pengantin, kain sari berwarna merah cerah. Lagu-lagu Hindi soundtrak film menghentak dari pengeras suara yang bertenger di atas pohon, di halaman rumah orang tuanya yang beratap jerami.

Namun, kebahagiaannya hanya sesaat.

Segera setelah pernikahan, terkuak kebohongan suaminya. Asharfi Devi ternyata istri kedua. Ram Janam Singh ternyata seorang duda, istri pertamanya, Jhalakia Devi meninggal dunia sebelum pernikahan keduanya.

Lalu, pada umur 19, Asharfi Devi menjadi ibu dari seorang bayi perempuan mungil. Sejak saat itulah, suaminya mulai menyiksanya, secara fisik juga mental. "Empat tahun setelah putriku lahir, suamiku mengusir kami. Aku dan anakku terpaksa tinggal dengan orangtuaku.

Seiring waktu berlalu, Asharfi Devi akhirnya mampu menikahkan putrinya, Bimla Devi dengan seorang pedagang sayur bernama Anil Kumar Singh. Saat itu ia masih tinggal di rumah orang tuanya. Seperti halnya tradisi di India, ayah dan kakak lelakinya patungan membayar mas kawin yang nilainya tak sedikit. Sebuah kebiasaan yang membuat orangtua menganggap anak perempuan sebagai beban.

Setelah menikahkan putrinya, bukan berarti Asharfi Devi lepas dari beban. Dunianya runtuh seketika saat mengetahui bahwa suaminya telah mengantongi sertifikat kematiannya dari dewan kota Sasaram. Tapi yang lebih mengiris hatinya, suaminya telah mengambil perempuan lain sebagai isteri ketiga.
Surat kematian itu dikeluarkan pada 30 Desember 1988. "Pada usia 40 tahun, aku dinyatakan meninggal dunia," kata Asharfi Devi, mengaku tak percaya.

Berjuang sendirian

Tak terima dinyatakan meninggal, Asharfi Devi memulai perjuangan panjang. Untuk membuktikan bahwa ia masih hidup. Ia melapor ke polis, mengadu ke politisi, sampai ke pengadilan.

"Aku mengetuk setiap pintu, dari polis hingga pengadilan, tapi tak satu pun yang boleh membuktikan secara rasmi, bahwa aku masih hidup. Meski mereka yakin aku belum mati. Perasaanku luar biasa kecewa."

Untuk melanjutkan perjuangannya, ia bersama putri dan menantunya sengaja pindah ke sebuah gubuk, jaraknya hampir setengah kilometer dari tempat tinggal suaminya.

Sejak saat itu, Asharfi Devi mengaku kerap diancam mantan suami dan isteri barunya. "Ia bahkan mengirimku ke penjara dengan tuduhan palsu melakukan pencurian pada tahun 1993-1994, di masa lalu," kata dia.

Usut punya usut, Asharfi Devi menduga, suaminya mendaftarkan kematiannya sebagai modus untuk menguasai harta . "Ia mengalihkan seluruh properti miliknya atas nama isteri ketiganya, setelah mengantongi surat kematianku," kata dia.

Dalam keputusasaan, dalam perjuangan panjang, ia mengajukan petisi ke dewan desa tahun lalu. Selama lapan bulan, dewan memeriksa segala bukti yang diajukan. Mei lalu, mereka mengundang Asharfi Devi, suami, anggota keluarga, penduduk desa, polis lokal, petugas administrasi, dan jurnalis. Sebagai saksi di hari penentuan.

"Setelah memeriksa semua fakta dan bukti, dewan desa memberikan keadilan bagi Asharfi Devi dengan menyatakan, dia masih hidup," kata kepala dewan desa, Sandhya Sinha kepada BBC.

Sebuah keputusan yang membuat hari Asharfi Devi luar biasa lega. "Sekarang aku punya surat yang menyatakan keberadaanku. Aku bukan orang mati."



Keputusan tersebut juga disambut gembira putrinya. "Ini seperti peristiwa kelahiran kembali bagi ibuku," kata Bimla Devi.

Namun tidak bagi suaminya, Ram Janam Singh, yang terus menyangkal keberadaannya. "Asharfi Devi telah meninggal dunia tahun 1998 lalu," kata dia, bergeming. "Aku tak tahu mengapa perempuan itu mengklaim sebagai istriku. Tanya ke dia, apa lagi yang boleh saya katakan?"

Sumber: viva.co.id

Dipengaruhi Alkohol, Wanita Ini Jadi Hobi Siksa Suaminya Selama 7 Tahun

Posted: 15 Mar 2013 10:00 PM PDT

Suami yang bersikap kasar pada isteri mungkin sudah sering Anda dengar. Namun bagaimana jika isteri yang hobi memukuli suami sampai 7 tahun lamanya? Emma Bushen, wanita berumur 32 tahun melakukan hal tersebut sampai akhirnya sang suami, James memintanya untuk pergi.

Ibu tiga anak ini mengatakan, kekerasan mulai terjadi saat kehamilan anak pertamanya tujuh tahun lalu. "Aku adalah pemberontak saat remaja, tapi tidak pernah mendapat kekerasan, baik dari lingkungan ataupun keluarga," ungkap Emma seperti yang dikutip dari Daily Mail.



Ia mengaku kelahiran anak pertamanya tersebut membuatnya kelelahan dan melampiaskan hal tersebut dengan minum banyak alkohol. Di bawah pengaruh vodka yang diminumnya, tanpa disadari Emma mulai menyiksa James tiap malam.

Bahkan tak hanya suami yang jadi korban kekerasan dari kebiasaan minumnya yang buruk, teman-teman pun tak luput dari perilaku keras Emma. "Bahkan aku melukai teman-temanku, namun hanya ketika aku mabuk," tambahnya.

Untuk menghentikan kebiasaan minumnya, Emma mulai menemui dokter dan didiagnosis menderita gangguan bipolar. Walau dokter telah menyarankan untuk berhenti minum agar pengobatan bekerja dengan baik, Emma tidak menghentikan kebiasaan minumnya semudah itu. Bahkan kelakuannya semakin irasional karena kombinasi alkohol dan obat-obatan yang diminumnya.

Kesadarannya mulai muncul saat pelayanan sosial mengambil anak-anaknya dan ia tinggal sendirian. Walaupun kecanduannya akan alkohol dan perilaku kekerasan sudah sangat parah, namun dukungan dari suami membuatnya sembuh perlahan. Bahkan dengan segala tindak kekerasan yang dilakukan Emma pada James, suaminya ini tidak pernah menceritakan hal tersebut pada keluarga atau teman dekatnya.

Kini Emma mendapatkan kembali keluarga dan juga kehidupannya. Ia juga bersumpah tak akan minum alkohol lagi dan berharap kisahnya ini dapat menginspirasi wanita lainnya yang memiliki kondisi seperti dirinya dulu.

Wanita Cantik Ini Rela Tubuhnya Dilukis dengan Batik (Foto)

Posted: 15 Mar 2013 09:30 PM PDT

Kecintaan Ela Rahma pada batik tidak terbatas dengan mengoleksi banyak model dan motif baju serta kain batik.

Ia juga rela tubuhnya "dibatik" dengan menjadi model dalam demo body painting (melukis tubuh) dengan motif batik yang digelar di atrium Tunjungan Plaza .



Mengenakan dres batik model hecker, yang memperlihatkan kedua bahuya, Ela merelakan Yantoe Huhu, seorang kartunis dari Caricature Studio, menggambari bahu, lengan, leher, dan pipi kanannya. Pertama dengan cat hitam membentuk pola. Kedua mewarnai pola itu dengan warna sesuai motif.

"Ini saya lukis motif batik khas pekalongan. Seperti burung
cendrawasih dan bunga serta sulur," kata Yantoe Huhu didampingi
seorang rekannya. Berdua mereka melukis tubuh Ela, mulai dari pipi kanan, leher kanan, kemudian pundak kanan, hingga lengan.

Selanjutnya di bagian tubuh kiri, Yantoe melukis mulai di  belakang, ke depan, hingga lengan.

Pengunjung yang melintas di atrium yang sedang digelar pameran batik dalam rangka East Java Shopping and Culture Festival itu, banyak yang berhenti dan ikut menikmati proses melukis tubuh Ela.

Yantoe sendiri menjelaskan, dirinya sengaja mendemokan melukis motif batik di tubuh Ela, karena sesuai dengaan tema acara.

"Apalagi melukis motif batik ini sangat jarang. Perlu ketelitian tersediri, agar motif batik itu bisa benar-benar menunjukkan motif batik di tubuh," jelasnya.

Sebenarnya, melukis motif batik pada tubuh, bisa ditampilkan dalam tato dengan bahan haena atau daun pacar. Meskipun tidak bisa bertahan lama.

Sementara bahan yang digunakan untuk melukis tubuh Ela ini
merupakan cat khusus berwarna yang aman untuk kulit.

Ela sendiri, usai dilukis mengaku cukup senang dengan motif batik yang menampal di tubuhnya. "Tapi ini saya hanya ingin ditampilkan lewat foto. Habis ini saya ingin dipotret dan boleh saya simpan. Kerana tidak mungkin kan, saya sehari-hari tampil seperti ini," ujarnya sambil tertawa.

Brigiv Aditya, Media Relations Tunjungan Plaza, menyebutkan, demo body painting dengan motif batik ini diharapkan boleh menarik pengunjung kaum muda untuk hadir dalam pameran batik ini.

"Mereka juga bisa belajar tentang jenis-jenis dan daerah asal dari motif batik yang saat ini sedang berkembang," tegas Brigiv.

sumber: Tribunnews.com

Pemuda ini Dilarang ke Perpustakaan Seluruh Dunia

Posted: 15 Mar 2013 09:00 PM PDT

Pengadilan melarang seorang pemuda berusia 20 tahun asal Racine pergi ke perpustakaan manapun di muka bumi ini. Journal Times of Racine melaporkan Carter kedapatan melakukan masturbasi di Perpustakaan Umum Racine minggu lalu. Perbuatan itu tidak dilakukan secara sembunyi-sembunyi, melainkan secara terbuka.



Dalam laporan polis, Carter disebut meminta maaf kepada petugas. Dia dibebaskan dengan jaminan sebesar US$ 1.000. Dia akan disidangkan bulan depan.

Catatan pengadilan menyatakan sebagai salah satu syarat jaminannya, dia diminta untuk menjauhi semua perpustakaan di muka bumi.

sumber: tempo.co

Pasangan suami isteri ini ajak anak merompak bank

Posted: 15 Mar 2013 08:30 PM PDT


Foto: Orange
Foto: Orange
TOOELE – Polis Tooele, Amerika Syarikat (AS) dihebohkan dengan perompakan bank yang dilakukan sepasang suami isteri (pasutri) yang membawa serta anak-anak mereka.
Sepasang suami istri ini ditangkap polis setelah melakukan perompakan bank di Tooele, Utah, Amerika Serikat (AS). Pada aksi perompaan ini, mereka juga mengikutsertakan kedua anaknya.

Pasangan perompsk yang tidak ingin diketahui identitinya ini merompak kerana mereka mengalami masalah kewangan. Keluarga mereka mengalami penggusuran dan juga harus memikul beban tagihan rumah sakit yang sangat mahal.

Salah satu pekerja bank mengatakan bahwa pasanganini memasuki bank dan langsung menuju ke cashier sambil meminta wang secara paksa.

"Setelah mendapatkan wang yang dipinta wanita itu melarikan diri dengan menggunakan kereta," ungkap karyawan bank, seperti dikutip Orange, Jumat (15/3/2013). 

Setelah kejadian  itu pihak polis mencari kendaraan yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya. Kemudian polis berhasil menangkap pasangan  itu beserta barang bukti ratusan dollar dalam bentuk tunai.

Pelik dipecat kerana jadi penyelamat

Posted: 15 Mar 2013 08:00 PM PDT


Kita setuju bahwa menyelamatkan nyawa orang lain adalah tindakan yang terpuji dan membanggakan, terlebih jika yang diselamatkan hampir saja menjadi santapan seekor yu. Namun lelaki ini justru dipecat dari pekerjaannya setelah aksi heroiknya disorot media internasional. 
Bulan Januari kelmarin, Paul Marshallsea, 62, sedang bersantai di pantai dekat Brisbane, Australia, ketika dirinya melihat seekor yu dusky (dusky shark) mendekati area dimana banyak terdapat anak-anak kecil  yang sedang bermain. Paul bersama dua orang dewasa lainnya kemudian mengejar yu tersebut dan mengusir yu itu dengan menarik ekor si hiu.
Aksi heroik pekerja amal itu ternyata berhasil terakam oleh kamera media setempat. Paul mengklaim dirinya telah mempertaruhkan nyawanya demi pengunjung pantai. Penjaga pantai-pun memuji aksi pria asal Merthyr Tydfil, South Wales itu. Berita mengenai aksi Paul kemudian mulai menyebar hingga ke media internasional.
Dengan go international-nya berita tersebut, akhirnya khabar itu sampai juga ke telinga Bos Paul yang mengurusi badan amal untuk anak-anak, "Pand and Dowlain Boys & Girls Club". Namun reaksi dari si Bos nampaknya tidak sesuai perkiraan Paul.
Tak lama setelah si Bos mendengar khabar anak buahnya sukses menjadi seorang pahlawan di Queensland. Sebuah surat diterima oleh Paul. Surat itu dari Bosnya, tapi bukan surat penghargaan yang ia terima, surat itu justru berisi khabar pemecatan dirinya.
Dari isi surat tersebut, Bos Paul nampaknya merasa kecewa kerana anak buahnya yang seharusnya sedang diliburkan kerana sakit, justru malah asyik berlibur ke Australia. Disamping itu, ia menilai tidak etis untuk berlibur ke Australia dengan pekerjaannya yang bergulat di bidang amal.
Paul memprotes keputusan itu, ia mengklaim dirinya ke Australia atas saran Doktor yang memintanya untuk bercuti. Ia bercuti kerana sakit yang dideritanya berkaitan dengan stress di tempat kerja.
"Apa yang harus saya lakukan mulai sekarang?" katanya. "Tidak ada banyak pekerjaan yang akan menerima seorang pegulat yu di Merthyr Tydfil."
foto: BBC

Wanita berusia 106 tahun terima sijil sekolah tinggi

Posted: 15 Mar 2013 07:44 PM PDT




COLUMBUS - Seorang wanita berusia 106 tahun, Reba Williams menerima sijil sekolah tinggi daripada seorang ketua pentadbiran sekolah di sini kelmarin.
Reba berkata, dia berjaya menamatkan persekolahan di sebuah sekolah tinggi di Ohio selepas belajar selama 12 tahun.
Bagaimanapun, katanya, dia tidak diberikan sijil kerana keengganannya membaca sebuah buku yang diarahkan oleh seorang guru.
Seorang anak perempuannya, Lavata Williams yang berusia 78 tahun memberitahu, semasa menjadi pelajar, seorang guru ibunya itu memintanya membawa buku tersebut ke rumah untuk dibaca.
Lavata berkata, ibunya diminta menulis satu laporan mengenai buku berkenaan jika dia mahu mendapatkan sijil.
Bagaimanapun, ibunya menyatakan, dia tidak menyukai buku tersebut dan ia tidak bernilai untuk dibaca.
Seorang bekas guru bahasa Inggeris kemudian meminta Lembaga Pendidikan Mount Vernon memberikan sijil tamat sekolah tinggi kepada wanita tersebut selepas membaca tentang kisahnya.
Seorang pegawai pentadbiran sekolah AS, Steve Short kemudian datang ke apartmen Reba dan menyampaikan sijil sekolah tinggi itu.
Reba memakai topi untuk lulusan pelajar sekolah tinggi semasa dia menerima sijil tersebut.
Wanita itu yang pernah bekerja sebagai seorang tukang masak lahir pada tahun 23 Januari 1907. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Daging babi ditemui dalam sosej ayam halal

Posted: 15 Mar 2013 07:00 PM PDT


LONDON - Sejumlah daging babi ditemui dalam sosej ayam halal yang dihidangkan di sebuah sekolah rendah di bandar raya ini, kata pihak berkuasa pentadbiran tempatan kelmarin.
Daging babi itu dikesan di Sekolah Rendah Bryanston Square selepas Majlis Perbandaran Westminster melakukan ujian ke atas produk daging di sekolah susulan skandal penipuan label daging kuda di Eropah.
Menurut seorang jurucakap Majlis Perbandaran Westminster, beberapa pegawai majlis itu mengambil tujuh sampel dari tiga buah sekolah bermula 25 Februari lalu untuk menguji kehadiran asid deoksiribonukleik (DNA) lembu, biri-biri, babi, ayam, ayam belanda, kambing dan kuda.
Kata jurucakap berkenaan, pihaknya memberikan kontrak membekalkan makanan ke sekitar 40 buah sekolah di Westminster kepada firma Chartwells.
Firma tempatan itu merupakan anak syarikat Compass Group. Jelasnya, tiada daging kuda ditemui dalam semua sampel itu.
Susulan penemuan itu, majlis itu telah menamatkan kontrak firma tersebut dan menghentikan bekalan daging sehingga isu berkenaan selesai. - Reuters


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Tendang cermin kereta

Posted: 15 Mar 2013 06:30 PM PDT


Tendang cermin kereta
Keadaan Proton Persona yang hangus selepas kejadian kemalangan malam kelmarin.
KUALA TERENGGANU - Tanpa menghiraukan rasa sakit, seorang guru bertindak nekad memecahkan cermin tingkap kereta di sebelah penumpang dengan kaki untuk menyelamatkan diri bersama anak serta pelajarnya, daripada terbakar dalam kemalangan berhampiran persimpangan Batu Burok di Jalan Kamarudin, malam kelmarin.

Dalam kejadian kira-kira jam 8.20 malam itu, Zalina Hassan, 45, bersama anaknya, Ros Qistina Rosli, 16, dan dua pelajar tingkatan lima dalam perjalanan ke sebuah klinik di Jalan Kamarudin, di sini, sebelum kenderaan jenis Honda CRV yang dinaiki mereka bertembung dengan sebuah Proton Persona.

Dia yang bertugas sebagai Guru Penolong Kanan Hal Ehwal Murid Sekolah Menengah Agama Sultan Zainal Abidin itu berkata, ketika tiba di selekoh, dia terdengar bunyi tayar sebelum sebuah Proton Persona yang datang dari arah bertentangan terbabas lalu memasuki laluannya.

Akibat kejadian itu, kenderaannya remuk manakala Proton Persona yang terbabas dan berpusing itu terbakar di bahagian enjin.

"Saya membawa pelajar saya, Nur Amirah Mohd Rozi, 17, yang menghidap asma untuk ke klinik bagi mengambil ubat dan ditemani seorang lagi pelajar.

"Ketika sampai di selekoh berhampiran simpang itu, saya terdengar bunyi tayar, sebelum lihat sebuah Proton Persona yang dipandu seorang lelaki datang dari arah bertentangan terbabas memasuki laluan saya," katanya.

Jelasnya, dia cuba mengelak daripada dirempuh dengan menghimpit ke kiri jalan dan memberhentikan kenderaan bagi mengelakkan kemalangan, namun kereta itu terbabas lalu merempuh keretanya.

Selepas itu, Proton Pesona terbabit terbakar dan bahangnya terasa, menyebabkan dia bertindak nekad memecahkan cermin kereta untuk menyelamatkan diri bersama anak serta pelajarnya.

Kesemua mereka berjaya menyelamatkan diri dan dihantar ke Hospital Sultanah Nur Zahirah, di sini, oleh orang awam yang kebetulan melalui tempat kejadian.

Difahamkan, kejadian itu turut menyebabkan pemandu Proton Persona terbabit patah tangan dan paha kiri.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Kuala Terengganu Asisten Komisioner Zamri Shamsuddin ketika dihubungi berkata, kes itu disiasat mengikut Seksyen 43 (1) Akta Pengangkutan Jalan 1987.
sumber : sinar harian

Ibu nafi bayi dianiaya

Posted: 15 Mar 2013 06:00 PM PDT


Kaki bayi tidak mengalami sebarang kecederaan.
Kaki bayi tidak mengalami sebarang kecederaan.
bayi
Keadaan kaki bayi yang berlumuran darah yang tersebar di facebook yang kononnya berlaku akibat kecuaian kakitangan HRPZII.
KOTA BHARU- "Saya tahu bagaimana keadaan anak saya. Apa yang disebarkan melalui laman sosial facebook kelmarin bukan gambaran sebenar seperti yang berlaku terhadapnya," kata ibu bayi yang didakwa mengalami kecederaan di kaki kanannya, Nurul Wahidah Zulkarnain, 18, ketika menerima rawatan di Hospital Raja Perempuan Zainab II (HRPZ II) semalam.

Gambar bayi lelaki seberat 2.7 kilogram, yang menerima rawatan di HRPZ II, akibat masalah jaundis (demam kuning) itu, tersebar di laman sosial berkenaan dalam keadaan yang menyayat hati dengan matanya tertutup serta kaki kanannya yang berdarah dan menitis di atas tilam semasa di tempatkan dalam katil khas ketika menerima rawatan di hospital, menyebabkan ramai yang melemparkan tohmahan negatif terhadap pihak HRPZ II.

"Saya dan suami, Mohamad Saiful Naaian, 22, hanya mengetahui mengenai kejadian itu selepas dimaklumkan mengenai penyebaran gambar anak dalam lama facebook, melalui Pegawai Perhubungan Awam hospital, Zaid Ahmad dalam keadaan kaki kanan anak sulung yang berdarah.

"Selepas mendapat penjelasan pihak hospital, kejadian berkenaan tidaklah berlaku seperti apa yang dilaporkan dan tiub yang digunakan untuk mengambil darah di kaki kanan anak tercabut namun hanya berlaku sedikit pendarahan dan segera dibersihkan oleh kakitangan hospital," katanya.

Sementara itu, Pengarah HRPZ II, Datuk Dr. Ghazali Hasni Md Hassan berkata, kejadian itu  tidak menjejaskan keadaan bayi malah dia juga tidak mengalami kecederaan, namun ia telah disebarkan oleh pihak tidak bertanggungjawab yang dipercayai merupakan seorang penjawat awam, sehingga mengundang persepsi negatif kepada hospital.

"Saya menegaskan di sini, kejadian bayi lelaki berusia 19 hari yang mengalami pendarahan di bahagian kaki kanan kira-kira jam 6.30 pagi semalam (kelmarin), selepas saluran tiub untuk diambil darahnya tercabut ketika menerima rawatan di hospital ini dan disebarkan melalui facebook bukan berpunca dari kelalaian kakitangan hospital.     

"Dengan penjelasan ini, saya berharap masyarakat mendapat gambaran jelas tentang kejadian sebenar yang berlaku di hospital dan mengharapkan agar pihak berkenaan tidak sewenang-wenangnya menyebarkan gambar bayi itu tanpa mendapat keizinan pihak hospital,"katanya.

Kelmarin, laman sosial facebook 'neposan' menjadi perhatian umum, apabila gambar bayi itu tersebar dan mendapat kecaman ramai.

Sementara itu, Ketua Polis Kelantan, Datuk Jalaluddian Abdul Rahman berkata, setakat ini pihaknya belum menerima sebarang laporan namun akan bertindak sekiranya kejadian itu dilaporkan kepada pihaknya.
sumber : sinar harian

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment